BENDERA MERAH
BENDERA MERAH
  • 194
  • 5 764 436

Video

Komentar

  • Jayadi Tina
    Jayadi Tina 20 menit yang lalu

    Dunia Honduran kok sekarang jadi kayak mainan Anak Win kecil didkit dikit ngambek...

  • Bayu Antasa Cellular
    Bayu Antasa Cellular 29 menit yang lalu

    Gk malu apa umur 13 masih minum asi

  • Diana Ahmad
    Diana Ahmad 49 menit yang lalu

    Heper sex ..

  • arif slankers
    arif slankers 2 jam yang lalu

    Smga Di Angkat penyakit ya oleh Yallah.S.W.T Amiin Ya Robbal Allamin...😙😙

  • Milla Amelia
    Milla Amelia 2 jam yang lalu

    Ngapain ngurusin hdp org aneh..

  • Ayyu Deny
    Ayyu Deny 4 jam yang lalu

    Enak nya jdi betran

  • Ali Samsi
    Ali Samsi 4 jam yang lalu

    cewe aneh kurasa ini cewe gak laku jdi artis

  • sayuti ana
    sayuti ana 4 jam yang lalu

    semoga cepat sembuh ya mba 🙏🙏🙏

  • Lilovis Com
    Lilovis Com 6 jam yang lalu

    Kluar dri perbuker bang vicky acara tidak menghargai kamu bang vicky

  • Reza Putra
    Reza Putra 6 jam yang lalu

    Entah apa yg merasukimu Udah gede kok masih minum asi Kayaknya lagi sakit 🤯🤯

  • Supiyati Saji
    Supiyati Saji 6 jam yang lalu

    orang yg suka mbuka aib suatu saat ak dbngkr sm allah

  • Znzn Jkd
    Znzn Jkd 6 jam yang lalu

    Ya....lah dia terima maafnya karena Roy x merasa di rugikan...yang fi rugiksn Ruben Onsu....seperti

  • Sri Rezeki
    Sri Rezeki 7 jam yang lalu

    Atur aja hidup lu bor jangan atur hidup orang lain

  • Neni Heryani
    Neni Heryani 7 jam yang lalu

    G usah dikasih hati , hukum saja sayasetuju kalo dia dihukum sudah merugikan perusaha anya RUBEN ONSU gara gara si kupret itu hukum saja dia biar kapok tuman !!!

  • Hazuki 24
    Hazuki 24 7 jam yang lalu

    Ternyata Nagita lbh kaya hek.,, Hek

  • Kristina Barlas
    Kristina Barlas 7 jam yang lalu

    Npa yaa NM ska betul campur urusan orng ...

  • unyil unyil
    unyil unyil 8 jam yang lalu

    Jangan dengar ocehan nikita mersani. ..memaafkan itu lebih baik ...ya.

    • Milla Amelia
      Milla Amelia 2 jam yang lalu

      Betul

    • Margono Etes
      Margono Etes 7 jam yang lalu

      Gak dimaafkan salah .dimaafkan salah juga ..cuman saya salut ama roykiyoshi ..dia sopan dan baik .

    • unyil unyil
      unyil unyil 7 jam yang lalu

      Buat mas roy .tetep sabar tabah kuwat menghadapi nyinyiran ..dari arah manapun...sehat selalu ya....buat temen""salam sehat sejah tera jangan lupa berdoa...amin.

  • Aini Sigit
    Aini Sigit 9 jam yang lalu

    Carilah jalan yg terbaik ,,Krn kalian berdua adalah idola sy,,,bukankah damai itu lebih tenang dan lebih indah ,,,nyai Apakah ini benar adanya tentang pernyataan nyai ,,apakah tdk ada aplikasi yg lain untuk menegur yg bersangkutan agar tdk jd bumerang lg ,, sy yakin nyai pasti punya cara yg paling bijak untuk hal yg seperti ini,,,Krn kalian berdua adalah idola sy ,,,trimakasih dan mhn mf ya nyai

  • Ani Samsung
    Ani Samsung 10 jam yang lalu

    Niki niki gk habis habisnya km ngurusi urusan orang lain..seperti itukah caramu cari uang

  • Syahdu Malam
    Syahdu Malam 10 jam yang lalu

    Gilda nie cwe....oglek....kehabisan.obt kali yeee😂😂

  • bencongg mlbb
    bencongg mlbb 11 jam yang lalu

    Alhamdulilah ya allah

  • Tugilah Subardi
    Tugilah Subardi 11 jam yang lalu

    Smg ttp doer

  • Putri Anish
    Putri Anish 12 jam yang lalu

    Jadinya kayak topeng monyet gitu wkkkkk🤣🤣🤣

  • Ayura Aja
    Ayura Aja 15 jam yang lalu

    Tapi kan dia manja bngt

  • Oxa Jrtea
    Oxa Jrtea 15 jam yang lalu

    Enak udh beaar masih nyusu susu artis lg kalau gua mau gua kenyot terus noh susu sampai habis enak jadi betrand gua juga kecil gak pernah makan asi ibu makan susu yg di kaleng

  • Alvianisty XD Radhivall
    Alvianisty XD Radhivall 16 jam yang lalu

    Akhir sebuah cerita ..kekeyi menangis ..

  • Euis Nurlaelawati
    Euis Nurlaelawati 16 jam yang lalu

    Haluuuu mau pansos kemaren ata yg jd korban halu.

  • Mirjalul Shintaro
    Mirjalul Shintaro 16 jam yang lalu

    Ruben aja yg songong mentang2 udah kaya,, dasar artis pengganti Olga,, kalo ada olga mah gak laku si mulut banci wkwk

  • Erni Yola
    Erni Yola 16 jam yang lalu

    Ngak masalah yg penting betrand senang.

  • putra pasundan
    putra pasundan 16 jam yang lalu

    Semoga bisa hijrah... Bersama artis2lainnya

  • Imam Sudrajat
    Imam Sudrajat 16 jam yang lalu

    Klo orng brskutu sma setan y bisa aja brganti2 rupa krna siapa yg di sukai pasti nya itu yg di balikan rupa lh

  • Anah Zein
    Anah Zein 16 jam yang lalu

    Hahaha hati2 tu artis cowo

  • Painem 1608
    Painem 1608 16 jam yang lalu

    Biyuh

  • sindy sindy
    sindy sindy 17 jam yang lalu

    Ini permpuan ya Allah..

  • Si Ai
    Si Ai 17 jam yang lalu

    Wah tr smua laki" artis d anggp tidur breng trus sm dia

  • Desi Lodang
    Desi Lodang 17 jam yang lalu

    Sekarang banyak sekali orang yg pake fb atas nma betran

  • Waseh Waliwis
    Waseh Waliwis 17 jam yang lalu

    Ya alloh ini cewe krjaan nya mengumbar aib sendiri....

  • Alfin Alfin
    Alfin Alfin 17 jam yang lalu

    Tah hayul ah

  • leo girl's
    leo girl's 17 jam yang lalu

    terlalu murahannn cari sensasii sna sini

  • Elza Sonelly
    Elza Sonelly 17 jam yang lalu

    Sy rasa gpp lah Suatu saat pasti ada masanya betrand bosen koq Knp sih harus digede2in Buarin aja .

  • Suky Suky
    Suky Suky 18 jam yang lalu

    La klw gitu yg ngentot dihotel jg G mirip atta

  • Sammy chan
    Sammy chan 18 jam yang lalu

    矮人屠殺artis gk laku onok wae yg diomong

  • Negdon Hias
    Negdon Hias 18 jam yang lalu

    Aku pertama komen dan like

  • Negdon Hias
    Negdon Hias 18 jam yang lalu

    Aku orang pertama komen

  • Mimi Mariati
    Mimi Mariati 18 jam yang lalu

    Tu mungkin kebanyakan operasi plastik ya ? Coba berobat ke Bu Ningsih tinampi

    • Mimi Mariati
      Mimi Mariati 3 jam yang lalu

      @Wiwik Suhartiwi mba baca deh baik"koment sy, karena sy simpati dan peduli makax sy tanya dan kasih solusi alternatif, siapa tau aja sembuh di alternatif, bukanx terimakasih eh malah balasan yg ga enak, biasax penyakit itu ada dari medis dan ada dari gaib

    • Siti Munifah
      Siti Munifah 3 jam yang lalu

      Disitu memang ada tanda tanyanya tp itu bkn kalimat tanya. Kalo konteksnya spt ini maka itu merupakan tuduhan. Ini sngt kejam, disaat ada orang berjuang melawan sakit malah ada pertanyaan spt itu. Semoga ashanti lks sembuh, amiin.

    • Wiwik Suhartiwi
      Wiwik Suhartiwi 3 jam yang lalu

      Mimi mariati mendoakan itu akn lbih baik,,,dr pd bilg yg gak" kaya gitu,,,,seandenya yg sakit itu kamu trus ada yg komen kaya komenan km itu km sakit hati tak?????

    • Mimi Mariati
      Mimi Mariati 3 jam yang lalu

      @resfa lee dia ja yg ga ngerti klo koment sy cuma tanya, tp dia ngatain ga baik, jd ya aku jelasin, seharusx dia ngerti tanda baca di belakang koment ku, tu orang kurang wawasan kali ya

    • resfa lee
      resfa lee 3 jam yang lalu

      sebagai sesama muslim ga sewajar nya kmu bicara kya gitu,,mau operasi pelastik atau engga nya bukan urusan kmu mungkin karna yang dia pake juga bukn uang kmu ,, cobalh bantu doa sesama muslim ,,bijK LAH KLOU BICARA, MEMANG KAMU GA MENGHINA TPI CARA KMU BICARA TU LOHH , BERDOA LAH UNTUK DIA,

  • Nur Sufyanti
    Nur Sufyanti 18 jam yang lalu

    Ndak papa. Sekarang hubungan mereka malah lebih dekat lagi. Seperti mamak kandungnya. Dan dgn talia serta. Tania itu saudata sepersusuan. Mereka adalah muhrim

  • Rahmat 1
    Rahmat 1 19 jam yang lalu

    Penglaris itu ada 2.. ad penglaris hlal, ada yg tidak.. bpak sya jga dgang kecil2 an pkae penglaris.. dan itu hlal2 az kok...

  • Ratna DI
    Ratna DI 19 jam yang lalu

    Syafakillah mb Asyanti.

  • Nanang Kosim
    Nanang Kosim 19 jam yang lalu

    Siapa saja yg melawan kodrat pasti akan celaka nanti nya apalgi sampe merusak bagian tubuh

  • Bunda Kenny
    Bunda Kenny 19 jam yang lalu

    Moga cpt sembuh ya asyanti..perbanyak lah ibadah dan ber do'a sm allah..supaya di kasih kemu'zizatan.agar segera di sembuhkn dari penyakit yg di derita nya amiin..

  • Siti Fatimz fatimz
    Siti Fatimz fatimz 19 jam yang lalu

    Emng mbk wendah htiya sgt muliya.

  • Endang Sumartiningsih
    Endang Sumartiningsih 19 jam yang lalu

    Smg sembuh ya bunda Aamiinn

  • ahmad safe
    ahmad safe 19 jam yang lalu

    Si betrand itu ngiri sama adek ny yg minum asi lngsung dari sumber nya, masa di ksh asi yg udh beku.. Mana enak beda rasa nya.

  • Rosmiyati 59
    Rosmiyati 59 19 jam yang lalu

    Tanda cinta seorang ibu

  • Rf Cover
    Rf Cover 19 jam yang lalu

    Gue do'ain semoga Bahagia dunia akhirat......selamat trus keluarga Koko Ruben...aamiin..

  • mahrita saiga marita
    mahrita saiga marita 20 jam yang lalu

    karma mulut suka bohong setingan rebut pacar orang pula .semoga jadi bibir terseksi seluruh indonesia tambah gede 😬😬😬

  • umi cicih cicih
    umi cicih cicih 20 jam yang lalu

    Hemmmm...gerget..

  • Siti komariyah
    Siti komariyah 20 jam yang lalu

    Mg cpet sembuh ya bunda asyanti

  • Rani Muthar
    Rani Muthar 20 jam yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya bunda asanthy amiin ya robal alamin

  • Lili Amalia
    Lili Amalia 20 jam yang lalu

    Syafakillah mba Ashanty smg Alloh mengangkat srmua penyakitnya..Aamiin

  • Sis Miati
    Sis Miati 21 jam yang lalu

    biarin aj sih..tuh itu jg uda jd anknya.knpa orang pd repot..itu jg betrnd minta..g msalh..koq jd pd repot.iri ni ye lht kbahagian orng..mending urusin kluarga msing2.okey..

  • Made Ringga
    Made Ringga 21 jam yang lalu

    Banyak banyak berdoalah,,,,karna allah maha segalanya.....

  • Ani Samsung
    Ani Samsung 22 jam yang lalu

    yg ngasih penyakit Alloh..yg menyembuhkan juga Alloh..jganlah berhenti meminta sama Alloh biar di angkat penyakitnya

    • resfa lee
      resfa lee 3 jam yang lalu

      @Ms messi ga,ada salah nya bantu doanya mba bijak lah dalm bicara,,

    • muhammad muslimin
      muhammad muslimin 19 jam yang lalu

      sok tau kmu

    • Ms messi
      Ms messi 21 jam yang lalu

      Artis klo lagi begini ngemis doa

  • Rey Ire
    Rey Ire 22 jam yang lalu

    Gak Usah percaya Vicky bangke

  • Wayan Simpen
    Wayan Simpen 23 jam yang lalu

    Sorry iya bayu sy bkn orang islam oke cari sensasi aja di media sosial oke

  • Isna Gendut
    Isna Gendut Hari Yang lalu

    Smga sllu bhgia dan dlndgi allah dmnpun berada amiin. Kenly batam

  • Lina Elji
    Lina Elji Hari Yang lalu

    Para normal gadungan.. sudah melebihi allah..

  • PADEPOKAN BUNGUR ALAM
    PADEPOKAN BUNGUR ALAM Hari Yang lalu

    Minum asi y gmn.. Langsung nete di sarwendah gtu??

  • ana mustikasari
    ana mustikasari Hari Yang lalu

    Bikin berota kok g sesuai fakta. Hati2 jdnya fitnah

  • astuty cahayu
    astuty cahayu Hari Yang lalu

    Itu aja baper si viki🙄

  • Dianti Rahayu
    Dianti Rahayu Hari Yang lalu

    TP ORANG INI ADA GK EVEK JERA...KASIAN MAS RUBEN....BENER" KORBANYA

  • ORKKAY Skincare GRESIK
    ORKKAY Skincare GRESIK Hari Yang lalu

    Pesugihan apanya, Emang geprek Bensu enak kok ayamnya besar sambelnya meriah, cuman kl di kota saya nasinya kecil tapi kami puas , langganan juga Semangat ko Ruben,

  • Wayan Simpen
    Wayan Simpen Hari Yang lalu

    Maaf iya bayu sy sadar kok bkn sy menghina oke seharusnya dia sadar kan dan dia sadar pada dirinya sendiri emang nya baik enggak jelek

  • Iin Marlina
    Iin Marlina Hari Yang lalu

    Klo brita Betran apapun pasti hits..

  • unan 86
    unan 86 Hari Yang lalu

    Bahaya kalau sudah besar si betrand , saat ruben keluar kota kwkwkw

  • نجد السعوديه الحربي

    klu di liat dari matanya kasian sama si pelaku. buat lah pelajaran buat k roy sungguh mulya nya hati mu semoga tuhan melindungi k roy

  • Brahim Bali
    Brahim Bali Hari Yang lalu

    Lebay bangat Berlebihan bgt Dh besar masih manja

  • said hambrani
    said hambrani Hari Yang lalu

    Hahah nanti mungkin minta ngewe

  • Dadang Lena Channel
    Dadang Lena Channel Hari Yang lalu

    Sungguh Mulia Hatimu Bang Roy.. ..

  • Astianna Sitorus
    Astianna Sitorus Hari Yang lalu

    Betrand mau minum ASI bunda tdk apa, mngkin ada pengaruh ikatan batin yg lebih kuat lg. Sengaja atau tdk biarlah mereka yg tau. Jeladnya, saya sdah ibu2pernah komsumsi ASI yg ner merk, dan mampu menyembuhkan penyakit.

  • Dewi Okta
    Dewi Okta Hari Yang lalu

    Hmmmm, kasian org tua kandung betran. Biar bagaimanapun km juga tumbuh besar dan sehat krna org tua kandung u juga

  • Miatun Mia
    Miatun Mia Hari Yang lalu

    Asi Bunda sangat bermanfaat bagi segala usia,kasiatnya ikatan batin makin menyatu!

  • Dina Purnama
    Dina Purnama Hari Yang lalu

    G masalah sih, cuma sudah bukan umurnya sudah beda kebutuhanya, kk Betran kasi susu untuk dewasa saja bunda....

    • wai Masya Allah wai
      wai Masya Allah wai Hari Yang lalu

      Itu kn kemauan betran sendiri biar merasakan ASI n mungkin betran rasa biar sedarah sm ibu n adik"nya

  • Surati Surati
    Surati Surati Hari Yang lalu

    Ya allah baik banget Bunda sarwendah

  • Natural Natural
    Natural Natural Hari Yang lalu

    Stuju dgn wenda... klau susunya baik buat bayi psti gk papa di minum anak yg sudah gede... sedangkan betrand kan udah jadi putra sulungnya ya gk papa minum ASI bundanya sarwendah...

  • HONEY LOVE CHANNEL
    HONEY LOVE CHANNEL Hari Yang lalu

    Sedih lho lihat anak yang gak minum ASI

  • Bernard Bear
    Bernard Bear Hari Yang lalu

    Ternyata ada bidadari di dunia nyata ,semoga masih ada sarwendah2 di luaran sama ammiinnn

  • Triniy Surgawi
    Triniy Surgawi Hari Yang lalu

    Jujur AQ dr awal knl betrand sll ngs terharu lihat appun ulahny nyanyinya sikapny cz betrand seumuran anakq q jauh dr anakq tiap hari hanya vc sehat trs anakq& love u betrand

  • Rohayah Ruby
    Rohayah Ruby Hari Yang lalu

    Kalo menurut islam si ga boleh

    • Adelfia Tamalonggehe
      Adelfia Tamalonggehe 23 jam yang lalu

      @bunda ida di formosa Iy benar..masa apa2 dikait kaitkan dengan agama..yg begini begini nich yg udah kayak overdosis ama agama...tanggapinya yg santai aja tanpa harus pake bawa2 agama segala

    • bunda ida di formosa
      bunda ida di formosa Hari Yang lalu

      @Adelfia Tamalonggehe benar,so' fanatik, bawa bawa agama segala

    • Adelfia Tamalonggehe
      Adelfia Tamalonggehe Hari Yang lalu

      Duh gak usah bawa2 agama dech..lagipula waktu di Singapur Wenda juga donor Asih kok..jadi bukan hanya Betrand aja yg minum Asinya Wendah..anak2 yg di Rs tempat Wendah melahirkan juga dikasih kok..kalo mau jelas..liat aja penjelasan wendah tentang Asih..disiti jelas..dan video it ada sebelum kakak Betrand jadi anakx Wendah

    • bunda ida di formosa
      bunda ida di formosa Hari Yang lalu

      aduuuuh jgn bawa bawa agama.yg penting ve wenda ngasih iklas.betrand jg yg minta minum.toh minum.pakai gelas,

  • INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAH Hari Yang lalu

    Liat 🤣 ,, dari awal ak dah menduga mana mungkin ROY KIYOSHI bisa masukin orang ke penjara gk mungkin bisa di tipu ratusan juta aja hilang LAPORAN nya muka BABI ,,,

  • Homma Munehisa
    Homma Munehisa Hari Yang lalu

    Gue juga mau mik cucu bunda Wenda

  • Edho Tama
    Edho Tama Hari Yang lalu

    stepmom and son

  • Ratnawati Mustar
    Ratnawati Mustar Hari Yang lalu

    Ksian betrand nasip ny ky sy yg gk prn tau gmn rasa asi ibu

  • Siti Maghfiroh
    Siti Maghfiroh Hari Yang lalu

    Siiiiip cocok ruben.siram aja dgn air comberan. Muka gedek suka setingan.

  • Dita Alfiah
    Dita Alfiah Hari Yang lalu

    Semoga Sarwendah&Ruben Onsu sehat Slalu&panjang Umur

  • soya
    soya Hari Yang lalu

    Gak papa biar naluri mereka semakin dekat

  • Shfa Jggg
    Shfa Jggg Hari Yang lalu

    Tp alhmdllh ka wenda malaikat yg br hti mulia cyg sma kluarga prhtian.snggt2 brsykur ka ruben pnya istri ky wenda bk hti.mga sllu dlm lndngny Aamiin

  • Shfa Jggg
    Shfa Jggg Hari Yang lalu

    Ak bnr2 trharu and sdih bgt klo liat putra onsu mnja sma bunday krn cygya itu lho..kka jg msh btuh ksh cyg prhtian.and pngen ngrsain asi dr s org ibu...

  • Fitri ginting
    Fitri ginting Hari Yang lalu

    Bunda x usah degr mulut dri netizen tu semua .. yg jalain bunda bukan orang ituu .. 👏👌

  • taiwan taiwan
    taiwan taiwan Hari Yang lalu

    Acara pesnukker sekarang mbikin ndak nut nonton