Lesics Indonesian
Lesics Indonesian
  • Video 60
  • Ditonton 93 149 052
Penemuan Wiper Mobil - Kisah Kejeniusan Teknik
Tahukah Anda bahwa teknologi wiper modern yang kita semua manfaatkan saat ini lahir dari kejeniusan seseorang? Profesor Robert Kearns adalah penemu teknologi wiper yang efisien ini dan ia terinspirasi dari mata manusia. Teknologi wiper sebelumnya sangat buruk dan menghalangi pandangan pengemudi. Teknologi wiper Mr. Kearns begitu orisinal dan cemerlang sehingga perusahaan Ford mencoba mencurinya. Mari kita telusuri detail penemuannya yang brilian ini.
Untuk memahami detail pertempuran paten dan bagaimana inspirasi wiper intermiten muncul di benak Prof Kearns, silakan baca artikel ini.
Ditonton: 272 790

Video

Bendungan Hoover | Semua Rahasia Keajaiban Teknik
Ditonton 1,5 jt21 hari yang lalu
Bendungan Hoover kokoh yang dibangun 80 tahun yang lalu, masih berdiri kokoh dan berfungsi bagi AS di bidang irigasi, pengendalian banjir, dan produksi listrik. Bahkan saat hujan deras, Anda tidak akan melihat bendungan Hoover meluap seperti ini yang menyebabkan kehancuran. Selamat datang di rahasia teknik Bendungan Hoover. Dalam video ini, Anda akan berperan sebagai insinyur desain Bendungan H...
REKAYASA MENARIK DI BALIK JENDELA KACA!
Ditonton 580 rb21 hari yang lalu
Apakah Anda kagum dengan betapa mudahnya menaikkan dan menurunkan jendela mobil hanya dengan menekan sebuah tombol? Mekanisme di dalam jendela mobil Anda sangat kompak dan cerdas sehingga jendela selalu bergerak lurus dan mulus. Selain itu, Anda mungkin juga memperhatikan bahwa Anda tidak bisa memindahkan jendela meskipun Anda mencoba mendorongnya ke bawah atau menariknya ke atas secara manual....
Burj Khalifa | Semua Rahasia Teknik Sang Struktur Mega
Ditonton 1,6 jt2 bulan yang lalu
Bangunan ini-Burj Khalifa-yang berdiri kokoh di atas tanah berpasir yang gembur, menantang angin Arab yang kuat-benar-benar keajaiban teknik modern. Dalam video ini, kita akan membahas semua rahasia desain gedung tertinggi di dunia ini mulai dari inti heksagonalnya yang sangat sederhana. Prestasi teknik sipil luar biasa ini bahkan mampu membingungkan angin karena bentuknya yang unik dan melawan...
Layar OLED, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 188 rb2 bulan yang lalu
Jika kita membandingkan layar televisi LED dan OLED, cukup jelas bahwa LG OLED TV memiliki warna yang cerah dan kualitas reproduksi gambar yang lebih baik daripada yang lain. Jawaban atas perbedaan ini adalah teknologi display! TV LG berbasis pada teknologi display OLED paling canggih dan TV lainnya menggunakan teknologi IPS LCD. Mari kita pelajari secara terperinci tentang teknologi OLED.
Rekayasa Brilian Roda Mecanum!
Ditonton 433 rb3 bulan yang lalu
Robot beroda atau mesin industri Mecanum bisa berbelok 180 derajat tanpa memakan banyak tempat, sedangkan forklift normal membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk melakukan hal yang sama. Bayangkan gerakan menyamping yang sempurna dari mesin beroda Mecanum ini. Akan sangat membosankan untuk dilakukan dengan menggunakan roda biasa. Mesin beroda Mecanum melakukan semua gerakan gila ini, tetapi ro...
Motor fluks aksial - Harapan baru
Ditonton 229 rb3 bulan yang lalu
Motor fluks aksial dianggap sebagai masa depan utama kendaraan listrik dan merupakan hal yang paling penting dari penerbangan listrik karena memiliki rasio torsi-terhadap-berat yang tinggi, yang ideal untuk pesawat terbang. Perusahaan seperti Rolls Royce dan Magnax sedang melakukan penelitian dan pengembangan intensif pada motor jenis ini. Menariknya, generator listrik pertama yang dikembangkan...
Rekayasa menarik dibalik BENTUK roda kereta api!
Ditonton 2,5 jt3 bulan yang lalu
Pernahkah kamu berpikir mengapa bentuk roda kereta api itu berbentuk kerucut, tidak lurus sempurna. Mari kita amati detail penemuan yang sederhana tetapi genius ini.
Bagaimana kereta pindah jalur?
Ditonton 1,1 jt4 bulan yang lalu
Kereta api bisa mengubah lintasannya hanya dengan sedikit penyesuaian pada relnya. Desain perpindahan yang cerdas ini dilakukan dengan trik sederhana pada roda dan rel. Mari kita lihat lebih dekat cara kerjanya!
Airbag | Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 736 rb4 bulan yang lalu
Rekayasa di balik airbag sangat menakjubkan. Mari kita telusuri bagaimana cara kerjanya secara detail.
Memahami Lilitan motor listrik!
Ditonton 790 rb5 bulan yang lalu
Sangat menyenangkan saat menyaksikan proses fabrikasi lilitan di pabrik. Apa yang Anda lihat di sini adalah proses pelilitan yang sepenuhnya otomatis. Lilitan menerima arus listrik dan menciptakan medan magnet yang berputar darinya. RMF ini bertanggung jawab atas putaran motor. Anda mungkin penasaran bagaimana medan magnet ini berputar bahkan ketika lilitan tidak bergerak? Mari kita ungkap cara...
Pondasi | Mengapa harus menggunakannya?
Ditonton 1,9 jt5 bulan yang lalu
Baik itu Burj Khalifa, Pentagon, atau rumah Anda, berat bangunan ini pada akhirnya dipikul oleh elemen struktural yang disebut pondasi. Kesalahan desain pada pondasi bisa mengakibatkan runtuhnya seluruh bangunan, oleh karena itu desain pondasi yang tepat sangatlah penting. Pondasi merupakan bagian terpenting dari sebuah dasar. Tugasnya untuk mendistribusikan beban berat bangunan, terkonsentrasi...
Bagaimana cara Diferensial beroperasi?
Ditonton 1,1 jt6 bulan yang lalu
Diferensial adalah bagian integral dari kendaraan beroda empat. Roda menerima daya dari mesin melalui poros penggerak. Fungsi utama diferensial adalah agar roda-roda ini berputar pada rpm yang berbeda, saat menerima daya dari mesin.
Kapal Radio Kontrol Nikola Tesla | Puncak kegeniusan
Ditonton 625 rb6 bulan yang lalu
Pada abad ke-19, Nikola Tesla mendemonstrasikan teknologi kontrol nirkabel pada perangkat untuk pertama kalinya. Dia mengendalikan perahu mainan hanya menggunakan gelombang radio, tanpa kabel sama sekali! Versi canggih dari teknologi ini adalah sesuatu yang kita semua gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Tesla mampu mengontrol kondisi on-off baling-baling dan sudut kemudi, sehingga memperoleh k...
Mesin Ramjet, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 1,3 jt7 bulan yang lalu
Mesin Ramjet tidak memiliki bagian yang bergerak, tetapi kinerjanya sangat bagus di wilayah angka Mach tertentu. Mari pelajari detail cara kerja mesin Ramjet di video ini.
Mesin Gempa Bumi Tesla | Ilmu Fisika Lengkap Dibaliknya
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
Mesin Gempa Bumi Tesla | Ilmu Fisika Lengkap Dibaliknya
Oven Microwave | Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 381 rb7 bulan yang lalu
Oven Microwave | Bagaimana cara kerjanya?
Kereta tercepat yang pernah dibuat | Fisika lengkapnya
Ditonton 1,9 jt8 bulan yang lalu
Kereta tercepat yang pernah dibuat | Fisika lengkapnya
TURBIN TESLA| Ilmu Fisika menarik di baliknya
Ditonton 1,4 jt9 bulan yang lalu
TURBIN TESLA| Ilmu Fisika menarik di baliknya
Drone | Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 506 rb9 bulan yang lalu
Drone | Bagaimana cara kerjanya?
MCB - Pengerjaan lengkap
Ditonton 458 rb9 bulan yang lalu
MCB - Pengerjaan lengkap
Mesin kriogenik | Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 520 rb9 bulan yang lalu
Mesin kriogenik | Bagaimana cara kerjanya?
KEADAAN MENGGELINDING SEMPURNA
Ditonton 44 rb9 bulan yang lalu
KEADAAN MENGGELINDING SEMPURNA
Apa itu PCB?
Ditonton 240 rbTahun Yang lalu
Apa itu PCB?
Memahami RMF | Daya pengemudian dibalik semua mesin AC
Ditonton 389 rbTahun Yang lalu
Memahami RMF | Daya pengemudian dibalik semua mesin AC
Kami punya nama baru!
Ditonton 39 rbTahun Yang lalu
Kami punya nama baru!
Motor Stirling | Uma invenção engenhosa
Ditonton 46 rbTahun Yang lalu
Motor Stirling | Uma invenção engenhosa
Motor Tesla Model 3 - Ahli Mesin Brilian di baliknya
Ditonton 450 rbTahun Yang lalu
Motor Tesla Model 3 - Ahli Mesin Brilian di baliknya
SynRM | Raksasa baru dunia kelistrikan
Ditonton 624 rbTahun Yang lalu
SynRM | Raksasa baru dunia kelistrikan
Memahami Sistem Anti Merosot
Ditonton 1,2 jtTahun Yang lalu
Memahami Sistem Anti Merosot
Kopling, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 10 jt4 tahun yang lalu
Kopling, Bagaimana cara kerjanya?
Mengapa Anda tidak boleh menekan kopling SEBAGIAN?
Ditonton 9 jt4 tahun yang lalu
Mengapa Anda tidak boleh menekan kopling SEBAGIAN?
Bagaimana cara Helikopter terbang?
Ditonton 4,7 jt4 tahun yang lalu
Bagaimana cara Helikopter terbang?
Bagaimana cara kerja Mesin Jet?
Ditonton 4 jt4 tahun yang lalu
Bagaimana cara kerja Mesin Jet?
Bagaimana cara Pesawat terbang?
Ditonton 3,5 jt3 tahun yang lalu
Bagaimana cara Pesawat terbang?
Transmisi Manual vs Otomatis
Ditonton 2,8 jt4 tahun yang lalu
Transmisi Manual vs Otomatis
Bagaimana cara kerja Internet?
Ditonton 2,7 jt2 tahun yang lalu
Bagaimana cara kerja Internet?
Mesin Bensin vs Mesin Diesel
Ditonton 2,7 jtTahun Yang lalu
Mesin Bensin vs Mesin Diesel
Transmisi Manual, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 2,6 jt4 tahun yang lalu
Transmisi Manual, Bagaimana cara kerjanya?
Rekayasa menarik dibalik BENTUK roda kereta api!
Ditonton 2,5 jt3 bulan yang lalu
Pernahkah kamu berpikir mengapa bentuk roda kereta api itu berbentuk kerucut, tidak lurus sempurna. Mari kita amati detail penemuan yang sederhana tetapi genius ini.
Mobil listrik Vs Mobil bensin
Ditonton 2,3 jt4 tahun yang lalu
Mobil listrik Vs Mobil bensin
Memahami kemudi mobil & Power steering
Ditonton 2,3 jt3 tahun yang lalu
Memahami kemudi mobil & Power steering
Kereta tercepat yang pernah dibuat | Fisika lengkapnya
Ditonton 1,9 jt8 bulan yang lalu
Kereta tercepat yang pernah dibuat | Fisika lengkapnya
Pondasi | Mengapa harus menggunakannya?
Ditonton 1,9 jt5 bulan yang lalu
Baik itu Burj Khalifa, Pentagon, atau rumah Anda, berat bangunan ini pada akhirnya dipikul oleh elemen struktural yang disebut pondasi. Kesalahan desain pada pondasi bisa mengakibatkan runtuhnya seluruh bangunan, oleh karena itu desain pondasi yang tepat sangatlah penting. Pondasi merupakan bagian terpenting dari sebuah dasar. Tugasnya untuk mendistribusikan beban berat bangunan, terkonsentrasi...
Memahami Sistem Rem Anti Terkunci (ABS)
Ditonton 1,9 jt3 tahun yang lalu
Memahami Sistem Rem Anti Terkunci (ABS)
Bagaimana cara kerja ponsel Anda?
Ditonton 1,7 jt3 tahun yang lalu
Bagaimana cara kerja ponsel Anda?
Burj Khalifa | Semua Rahasia Teknik Sang Struktur Mega
Ditonton 1,6 jt2 bulan yang lalu
Bangunan ini-Burj Khalifa-yang berdiri kokoh di atas tanah berpasir yang gembur, menantang angin Arab yang kuat-benar-benar keajaiban teknik modern. Dalam video ini, kita akan membahas semua rahasia desain gedung tertinggi di dunia ini mulai dari inti heksagonalnya yang sangat sederhana. Prestasi teknik sipil luar biasa ini bahkan mampu membingungkan angin karena bentuknya yang unik dan melawan...
Mesin Gempa Bumi Tesla | Ilmu Fisika Lengkap Dibaliknya
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
Mesin Gempa Bumi Tesla | Ilmu Fisika Lengkap Dibaliknya
Bagaimana cara kerja PENDINGIN UDARA (AC)?
Ditonton 1,5 jt2 tahun yang lalu
Bagaimana cara kerja PENDINGIN UDARA (AC)?
Bendungan Hoover | Semua Rahasia Keajaiban Teknik
Ditonton 1,5 jt21 hari yang lalu
Bendungan Hoover kokoh yang dibangun 80 tahun yang lalu, masih berdiri kokoh dan berfungsi bagi AS di bidang irigasi, pengendalian banjir, dan produksi listrik. Bahkan saat hujan deras, Anda tidak akan melihat bendungan Hoover meluap seperti ini yang menyebabkan kehancuran. Selamat datang di rahasia teknik Bendungan Hoover. Dalam video ini, Anda akan berperan sebagai insinyur desain Bendungan H...
KATUP TESLA | Fisika Lengkap
Ditonton 1,4 jtTahun Yang lalu
KATUP TESLA | Fisika Lengkap
TURBIN TESLA| Ilmu Fisika menarik di baliknya
Ditonton 1,4 jt9 bulan yang lalu
TURBIN TESLA| Ilmu Fisika menarik di baliknya
Mesin Ramjet, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 1,3 jt7 bulan yang lalu
Mesin Ramjet tidak memiliki bagian yang bergerak, tetapi kinerjanya sangat bagus di wilayah angka Mach tertentu. Mari pelajari detail cara kerja mesin Ramjet di video ini.
Memahami Sistem Anti Merosot
Ditonton 1,2 jtTahun Yang lalu
Memahami Sistem Anti Merosot
Fasih Mesin Helikopter | Turboshaft
Ditonton 1,2 jt4 tahun yang lalu
Fasih Mesin Helikopter | Turboshaft
Bagaimana cara kerja Kulkas?
Ditonton 1,1 jt4 tahun yang lalu
Bagaimana cara kerja Kulkas?
Bagaimana kereta pindah jalur?
Ditonton 1,1 jt4 bulan yang lalu
Kereta api bisa mengubah lintasannya hanya dengan sedikit penyesuaian pada relnya. Desain perpindahan yang cerdas ini dilakukan dengan trik sederhana pada roda dan rel. Mari kita lihat lebih dekat cara kerjanya!
Bagaimana cara Diferensial beroperasi?
Ditonton 1,1 jt6 bulan yang lalu
Diferensial adalah bagian integral dari kendaraan beroda empat. Roda menerima daya dari mesin melalui poros penggerak. Fungsi utama diferensial adalah agar roda-roda ini berputar pada rpm yang berbeda, saat menerima daya dari mesin.
Kabel Serat Optik, Bagaimana Cara Kerjanya?
Ditonton 935 rb3 tahun yang lalu
Kabel Serat Optik, Bagaimana Cara Kerjanya?
Mesin Diesel, Bagaimana cara kerjanya?
Ditonton 834 rbTahun Yang lalu
Mesin Diesel, Bagaimana cara kerjanya?

Komentar

  • abdul rosyid
    abdul rosyid 4 jam yang lalu

    Teknologi yang kadang kita anggap remeh, ternyata hasil dari pemikiran orang jenius. Penuh intrik perebutan klaim atas karyanya.

  • Fahrul Rozi
    Fahrul Rozi 5 jam yang lalu

    Baru tau chaneel ini, sangat bermanfaat, seharusnya ada satu pertelevisian yg selalu menyiarkan content seperti ini, biar waktu g habis untuk main game dan judi online...

  • Tiro
    Tiro 5 jam yang lalu

    ini baru drone biasa, apa lagi drone khusus Militer 😬 gak kebayang Daleman nya

  • Satu Dua
    Satu Dua 5 jam yang lalu

    satelit mengorbit semua ANIMASI...tak pernah ada FOTO NYATA.....wkwkwkwk tipu2 abad 21 dan dimakan sampai sekarang, makin BDOH dan dibodoh2 trs

  • Andra Maulidan
    Andra Maulidan 6 jam yang lalu

    Saya sering manjat di situ ke atas naik sepeda di gta

  • Kelik Nyata
    Kelik Nyata 6 jam yang lalu

    Mungkinkah Indonesia bisa bangun bendungan spt ini ?

  • Ika Glublu
    Ika Glublu 6 jam yang lalu

    pusing saya dengernya 😂

  • Lutfianto_Frl ッ
    Lutfianto_Frl ッ 7 jam yang lalu

    Ok nice

  • Rafi elektro
    Rafi elektro 7 jam yang lalu

    Bang selanjutnya tolong animasi kan cara kerja bagian bagian truck molen :)

  • Lindra Krisjianto
    Lindra Krisjianto 8 jam yang lalu

    Benar2 gak paham saya 😅, maaf saya cm pemakai, rusak dbawa ke bengkel

  • Rahmat Ramdhani
    Rahmat Ramdhani 10 jam yang lalu

    Saya bingung 😅😅

  • KERBIE FIRE
    KERBIE FIRE 10 jam yang lalu

    Genius

  • Danny W.S
    Danny W.S 11 jam yang lalu

    Yg nemuan transistor.resistor dan kawan" siapa yak penasaran jg.benda kecil bikin pusing tu nilai nya resistor 😂

  • TEGAR SANTRI#96
    TEGAR SANTRI#96 11 jam yang lalu

    Tapi biasanya rem belakang motor drum

  • Aroens
    Aroens 12 jam yang lalu

    siapa yg mengedip2 kn mata😅😅

  • Kreasi Artmedia
    Kreasi Artmedia 12 jam yang lalu

    Thanks for knowledge

  • KarkuN JT
    KarkuN JT 13 jam yang lalu

    bisa request cara kerja sistem mobil CVT

  • juniaris truman
    juniaris truman 13 jam yang lalu

    Terima kasih untuk berbagi konten yang menarik. Sedikit terganggu dengan penggunaan pesawat C130 sebagai model pesawat untuk ilustrasi menembus kecepatan suara.

  • abang runi
    abang runi 14 jam yang lalu

    Ternya otak tesla sudah bekerja untuk 5 tahun yg akan datang Arti nya butuh 50tahun perkembangan otak manusia untuk memahami pemikiran teala 👍 hanya memahami ya. Bukan menyamai

  • Fish On TV
    Fish On TV 17 jam yang lalu

    Mirip short pada sistem selenoid kayaknya

  • My Live
    My Live 17 jam yang lalu

    Mas suramu itu lo 😁

  • Fred Ac
    Fred Ac 21 jam yang lalu

    Sudah lama saya tahu hal.ini...maka saya mencipta tangga lift dengan fungsi seperti ini...

  • S4mp0Erna07
    S4mp0Erna07 22 jam yang lalu

    Skrg sudah lebih canggih lgi, motor wiper sudah bisa berhenti tanpa bantuan mekanis, didalam motornya sudah ada platina yg dirancang mengatur jeda waktu motor berputar. letak platinanya didalam gigi lingkaran. Utk cepat lambatnya wiper bekerja (Lo/Hi) terletak di holder brush yg dirancang sekian derajat utk menyesuaikan lilitan yg mempengaruhi kecepatan motor berputar. utk intermitten wipernya, dia hanya mengatur jeda waktu menyeka kaca, tergantung pengaturan sistem kelistrikan ( seperti yg dijelaskan video tersebut).utk kecepatan gerak Intermitten wiper biasanya pake kecepatan Low(Lo).

    • Jam Takalar
      Jam Takalar 4 jam yang lalu

      Abang cerdas kyknya.. Coba bahas di channel youtubenya bang..

  • ૮ɛɳ๔๏ノ ๔คฬɛɬ jr

    Otak gw ga nyampe min😂😂😂

  • Maulana Ikhsan
    Maulana Ikhsan 22 jam yang lalu

    Robert W. Kearns, W = Wipers

  • Kok iso?
    Kok iso? Hari Yang lalu

    7:15 graphic card??? 7:30 gilakkk output gambar

    • Kok iso?
      Kok iso? Hari Yang lalu

      Ternyata selama ini mobil gw ada RTX nya 🙄

  • Ipul
    Ipul Hari Yang lalu

    Pusing gw

  • Yu's Channel
    Yu's Channel Hari Yang lalu

    Bagaimana jika peretas menggunakan kunci dengan nomor bilangan yang sama?

  • Indra 's
    Indra 's Hari Yang lalu

    Halo Lesics Indonesian 😎😎😎👍

  • sumber jaya
    sumber jaya Hari Yang lalu

    Ada filmnya pernah nonton tapi lupa judulnya

  • HILDA NUR PRATIWI
    HILDA NUR PRATIWI Hari Yang lalu

    sekelas ford ternyata pencuri hasil karya orang lain

  • Aiman 95
    Aiman 95 Hari Yang lalu

    Oled sama amoled sama yah

  • giveaway
    giveaway Hari Yang lalu

    Tragis nasib penemu cangkul dan gayung. Di hari tua nya tidak mendapat royalti.

  • Arif Wahyudin
    Arif Wahyudin Hari Yang lalu

    Subhanallahwabihamdi

  • fatra
    fatra Hari Yang lalu

    Bahas sejarah mulu, udh bapuk, udh terlalu kolot untuk dibahas

  • Okta Rendika
    Okta Rendika Hari Yang lalu

    Mental otak gw..pusing🤣

  • Asep Mulyana
    Asep Mulyana Hari Yang lalu

    Terima kasih penjelasan nya cukup dimengerti. Untuk transmisi otomatis, bisakah dijelaskan & Videonya untuk perpindahan posisi tuas perseneling P, R, D3, L1, L2 pada mesin nya ? Terima kasih, ditunggu videonya ?!!

  • Yoeriz Irnanda
    Yoeriz Irnanda Hari Yang lalu

    Waduh, kok jadi kedip manual ya

  • Silentcer dud
    Silentcer dud Hari Yang lalu

    Setelah melihat video ini kedipan mataku menjadi manual

  • Raffiq ID
    Raffiq ID Hari Yang lalu

    Thx ilmunya lesics

  • AM Channels
    AM Channels Hari Yang lalu

    Pantesan pemerintah bisa lacak orang/teroris Haahahaa

  • #switch tech
    #switch tech Hari Yang lalu

    sangat bermanfaat...

  • Topan raditya
    Topan raditya Hari Yang lalu

    penjelasan yg mantap

  • AM Channels
    AM Channels Hari Yang lalu

    Sederhana nya gini aje, yg latihan motor pake kopling, dia pasti bisa make motor bebek atau motor metik. Ane contohnya, latian motor pake motor bebek, pake motor metik bisa, tapi pas make motor kopling kaga mahir, susah menyesuaikan tangan lepas narik kopling. Tapi kalo kita paham mekanisme kopling, ga susah² amat kok, otak kita scra otomatis membaca cara kerja yg disesuaikan dg gerakan narik lepas kopling. Utk mekanisme manual/otomatis pun kek ny sama di mobil. Cmiiw.. hahahahaah

  • masy kuri
    masy kuri Hari Yang lalu

    🤔🤨🧐🤯🥴

  • Anugrah Nababan
    Anugrah Nababan Hari Yang lalu

    Pusing kepala saya karna banyak kata kata yang baru saya denger

  • Mama Lemon
    Mama Lemon Hari Yang lalu

    mesin yang menghancurkan The Glades

  • Mahathir Arafat
    Mahathir Arafat Hari Yang lalu

    Tesla lebih hebat dari Edison

  • A&Me
    A&Me Hari Yang lalu

    Yg komen lebih tahu dah..gue mah baca aza . Belon py mobil..😜

  • Si Boy
    Si Boy Hari Yang lalu

    Apa ada mesin gepa