Nihongo Mantappu
Nihongo Mantappu
  • 215
  • 202 864 129

Video

KOK GINI?! PERTAMA KALI KE DESA JEPANG!
Ditonton 480 rbBulan Yang lalu
MEET & GREET PERTAMA, SURABAYA PECAH!!
Ditonton 1,3 jt2 bulan yang lalu
BATTLE MATH VS LEO EDWIN, TANPA ALAT TULIS!
Ditonton 902 rb3 bulan yang lalu
AKHIRNYA TOMO KE INDONESIA!
Ditonton 2,5 jt3 bulan yang lalu
CERITA PERJUANGAN: DIMULAI DARI KERESAHAN.
Ditonton 273 rb3 bulan yang lalu
BELANJA DI JEPANG! + TIPS SUPAYA MURAH!
Ditonton 885 rb4 bulan yang lalu
BUKA PUASA DI JEPANG, BISA PAKE APA AJA YA?
Ditonton 415 rb6 bulan yang lalu
COBAIN MAKANAN TURKI DI JEPANG! RASANYA!?
Ditonton 407 rb8 bulan yang lalu

Komentar

  • Midan yaz
    Midan yaz 43 detik yang lalu

    Mau makan ngantri gitu gua mah gak sabaran ke buru laper ๐Ÿ˜…

  • BAJANG GEMBEL
    BAJANG GEMBEL Menit Yang lalu

    Indonesia bunyi kentut: tiitiid

  • Putri Sianturi
    Putri Sianturi 11 menit yang lalu

    paling suka bagian lap sendiri setelah makan, coba d indonesia mulai d terapkan gitu. menurut kak jerome gimana? kali aja ini comment gua kebaca sama kak Jerome syukur ye kan. hahah

  • just putra
    just putra 12 menit yang lalu

    Sekarang udah dua juta subscribers, gimana dg teman2 lain di Waseda? Makin banyak yg kenal kah?

  • M Ramadhan
    M Ramadhan 23 menit yang lalu

    Di channel ini Mantul :๐Ÿ™…โ€โ™‚๏ธ Mantappu jiwa :๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Hari Yati
    Hari Yati 27 menit yang lalu

    3:28 Vibrator itu jer -_-

  • zalfa nugroho
    zalfa nugroho 37 menit yang lalu

    tomo makin gans ae

  • Nad nad 97
    Nad nad 97 54 menit yang lalu

    Huwaa bang jerome ku dukung program mu jadi menteri pendidikan, emang sih rada tertekan rasanya klu harus pulang sore, mana sekolah ku masuknya 07.15-15.15,belum lagi extra nya bisa pulng nyampe rumah tu 17.30:'(

  • Va
    Va 57 menit yang lalu

    Imam cakepan klo botak

  • Nindy Susanto
    Nindy Susanto 58 menit yang lalu

    Gw cma mau bilang klo sebenarnya upin ipin itu asli padang..tpi setelah kematian orang tuanya mereka dibwa oma pindah ke malaysia...tpi sekarang mereka udh balik ke indonesia loh...lihat aja beritanya di MNCTV klo nggk percaya.... #ipinupinasliminang

  • Muhammad Shiddiq Abdillah
    Muhammad Shiddiq Abdillah 59 menit yang lalu

    Bikin yg bon cabe challenge ke2 bang Jerome

  • Syarifa AP
    Syarifa AP Jam Yang lalu

    "Yang penting belajar sebelum ujian" TULL SEKALI WKWK

  • Cerulean Official
    Cerulean Official Jam Yang lalu

    Sering sering dong Waseda Mantappu Boys Japanase Culinary Food.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ buat Tomo juga ceoet sembuh yah.... ๐Ÿ˜‚ :V ( sama aku juga pusing bentar lagi UKK + banyak tugas )

  • ํ•œ๊ตญ๊น€์‹œํ˜„

    ์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” ์นœ๊ตฌ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘‹๐Ÿป๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

  • Yasmineka 31
    Yasmineka 31 Jam Yang lalu

    Lebih senang kalo konten yang begini masuk trending, daripada prank ojol memanfaatkan kelemahan orang lain untuk mendapat rezeki

  • Sehun Nipple
    Sehun Nipple Jam Yang lalu

    Takuya manis bgt si!

  • lidyaFuji Rahayu
    lidyaFuji Rahayu Jam Yang lalu

    aku suka jepang,tapi maaf makanaannya kurang suka mau disuka2in ttep aja perut nya gak bisa terima ๐Ÿ˜…, pernah makan sushi eh pas dimakan ampe mau muntah, kasih kesepupu eh malah doyan ๐Ÿ˜‚soalnya kerasa ikan mentah ampe 2 hari berasa pusing nginget eneknya ๐Ÿ˜…, pernah makan misoo tapi gak sesuai selera jg bumbunya ,, enak bgt dah yg perut nya bisa masuk makanan apa aja termasuk jepang โ˜บ

  • Marta Tarigan
    Marta Tarigan Jam Yang lalu

    suapin dong...

  • Ova RaunCha
    Ova RaunCha Jam Yang lalu

    You are soo funny.. love that..

  • fiqrie azhari
    fiqrie azhari Jam Yang lalu

    Mampir kuyy

  • fiqrie azhari
    fiqrie azhari Jam Yang lalu

    Waw

  • Rosi Dwiwani Sahida
    Rosi Dwiwani Sahida Jam Yang lalu

    Astaga kelakuan d depan cwe2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ibeth 4k4han
    Ibeth 4k4han Jam Yang lalu

    Yusuke minta nasi , lucu denger suara nya sampe back2 bbrapa kali dongss

  • ralz gaming19
    ralz gaming19 Jam Yang lalu

    YUSUKE KEK SI KAIRI PEMERAN LUPIN RED ANJIIIR

  • Ivanna sj
    Ivanna sj Jam Yang lalu

    MASAKIII KAMU NAMBAHIN LIST BIAS AKU YA:(

  • Ghoulfream
    Ghoulfream Jam Yang lalu

    Bang jerome: 1:06 terkacangin oleh temen nya sendiri Bang bilang kawan abang kacang itu mahal :v wkwkwk

  • Qathrunnada Salsabil 22501

    Ternyata bang jerome suka kenshi yonezu jugaaa aww wkwk Btw gapunya duit ngeliat bang jerome makan ginian aja kenyang :')

  • Ahmad ihsan
    Ahmad ihsan Jam Yang lalu

    Oke tar mie ayam ane kasih telur ayam kampung mentah sepertinya enak nih

  • Andri Yusia Tarigan
    Andri Yusia Tarigan Jam Yang lalu

    Yummy ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • W3ฯ€
    W3ฯ€ Jam Yang lalu

    Bang, ko udah ga pernah collab sama Kevin sih :(

  • Pinarshinta Pinarshinta

    buka youtube malem ini, liat mereka makan gw auto nyeduh popmie ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Ita Budi
    Ita Budi Jam Yang lalu

    Kalo indonesia mandarin inni Australia mandarin aucou Afrika mandarin feicou

  • Ridho Wiyanto
    Ridho Wiyanto Jam Yang lalu

    @jerome bro pls suggest the restaurant to open their outlet in Indonesia ya...looks so deliciosooo....

  • Cindy Gabriella
    Cindy Gabriella Jam Yang lalu

    Baru nonton video ini, mau nangis rasanya๐Ÿ˜ญ

  • Eka Prasetio
    Eka Prasetio Jam Yang lalu

    Erere

  • Gizka Dira
    Gizka Dira Jam Yang lalu

    Yusuke makin gansssss๐Ÿ’—๐Ÿ’—

  • Arya pratama
    Arya pratama Jam Yang lalu

    Mukanya bang jerome sedikit kecewa yaa

  • ticket ticket
    ticket ticket Jam Yang lalu

    7:48 akhirnya ada yang minta foto juga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Channnel YouTube
    Channnel YouTube Jam Yang lalu

    Otsuka kalo senyum lesung pipinya bikin orang diabetes ๐Ÿ˜

  • operator meppo
    operator meppo Jam Yang lalu

    hey jerome, liat di menit akhir tuh kenape bibir lu ?? hahaha

  • Rahardiansyah Business
    Rahardiansyah Business 2 jam yang lalu

    Disana jalan smpai 15mnt .. lah di +62 ke warung jarak 100 meter aja pakai mofor

  • ate Ainna
    ate Ainna 2 jam yang lalu

    lain kali kalau makan jangan ditiup bang jer ada penelitian jurnal ga bagus buat tubuh. lebih baik tunggu hangat aja baru bisa di makan :)

  • DEWI NA
    DEWI NA 2 jam yang lalu

    Dari beberapa pelajar luar negeri yg bikin youtube, kayanya cuma jerome yg benerยฒ punya temenยฒ orang lokal. Rataยฒ temenยฒ nya ya orang indo juga..

  • ziven arrivo
    ziven arrivo 2 jam yang lalu

    ekk e edwin k kevin k karin

  • [AMV] Nime
    [AMV] Nime 2 jam yang lalu

    Anjir gua orang Indonesia malahgak tau itu Ben apa

  • herul Diamond
    herul Diamond 2 jam yang lalu

    Otsuka rambut baru iwaw

  • Mataharisenja Mataharisenja

    Itu yg trenggalek siapa Jauh banget Mungkin kuliah di surabaya kali ya Salam dari trenggalek

  • Lia R.S
    Lia R.S 2 jam yang lalu

    Jer suka bgt klau ada yusuke ama otsuka nya dripada breng tomo doang, tp klu bsa sihh ber 4.๐Ÿ˜Š thanks ya jer udah upload breng mreka, yg tadi nya mo tdur, lgsg melek lhat video ini ๐Ÿ˜

  • Dian Dindi
    Dian Dindi 2 jam yang lalu

    Rame ada tomo bang

  • Raja Bintang
    Raja Bintang 2 jam yang lalu

    Siapa yang merasa yg temennya Jerome dari cina kyk Adek nya jessnolimit

  • Monalisa Surbakti
    Monalisa Surbakti 2 jam yang lalu

    MARTABAK TELOR IS THE BEST IN THIS WORLD ๐Ÿคฃ

  • Yon Panyalai
    Yon Panyalai 2 jam yang lalu

    Nenek moyang orang Minang migration ke Malaysia dan beranak cucu, membawa dan menyebarkan makanan Minang ( rendang, Asam pedas, etc) . No Wonder. Rendang sdh jadi makanan rakyat Malaysia dan Indonesia setiap hari

  • nanzau kazuto
    nanzau kazuto 2 jam yang lalu

    Ayolah dari yg gua baca di komen isinya sindiran buat sini, sindiran buat situ sudahlah Indonesia sama Malaysia itu masih satu Nusantara dan masih ada kaitannya dalam sejarah kerajaan Majapahit dan sejarah yg lainnya

  • Va
    Va 2 jam yang lalu

    Jerome yg cuwawakan ๐Ÿ˜‚

  • Aristawan_ Kadek
    Aristawan_ Kadek 2 jam yang lalu

    Orang jepang di video ini kebanyakan taunya tentang indonesia itu pulau bali bjir :v

  • Chrismya Dewi
    Chrismya Dewi 2 jam yang lalu

    27 di trending dong yhaa :)

  • Winona Allegra
    Winona Allegra 2 jam yang lalu

    When amazed at something Japan : HEEEEE Korea : HOOOO Indonesia : Anjay, Santuy, Anjer๐Ÿ˜‘

  • samara handayani
    samara handayani 2 jam yang lalu

    Bang Jerome harus Dateng di festival nya aku pengen liat Otsuka ngedance keak oppa oppa koreaaaa.

  • Yeti Triasningsih
    Yeti Triasningsih 2 jam yang lalu

    Alamat dong

  • Ghufron Fatih
    Ghufron Fatih 2 jam yang lalu

    Bang coba jalan2 ke hutan aokigahara setuju likโ‚ฌ!

  • SOBAT AMBYAR
    SOBAT AMBYAR 2 jam yang lalu

    waktu ngomong sama si jolen sambil meelet melet, pasti tegang neh bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KOIZUKAN
    KOIZUKAN 2 jam yang lalu

    Jiahh nyanyi lemon๐Ÿ˜‚

  • Asuna Temanya Kiritong
    Asuna Temanya Kiritong 2 jam yang lalu

    Bang artiin ini ใ“ใ‚“ใซใกใฏ็งใฏใƒˆใƒขใงใ™็งใฏๆœ‰ๅใชIDclipsrใฎใƒ†ใƒผใƒžใงใ™็งใฏๅฝผใŒๅฅฝใใงใ™

  • Qiiรผbรฟ ร™wรš

    Gatau knp,,, gwa ngeliat kak tomo mirip jin bts anjay:v

  • Yasinta Linda
    Yasinta Linda 2 jam yang lalu

    I love u jerome, gemas pokoknyaaaaaaaaaaa pengan ketemu. Kapan ke jogja??

  • zidan dhaifullah
    zidan dhaifullah 2 jam yang lalu

    mantap... edit video nya nambah ke lofi hip hop..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Muwahiddah Mardliyah
    Muwahiddah Mardliyah 2 jam yang lalu

    Awalnya tak pikir itu Korean Reomit :'v

  • Indra Guci
    Indra Guci 2 jam yang lalu

    knapa org jepang pengetahuan umumnya rendah ya

  • aruru ls
    aruru ls 2 jam yang lalu

    12x

  • Seunghanjiwonsoonhoonjun Seokgyumingverkwanchan

    Ah kokoro mah pulpen saia:))

  • FarisPG
    FarisPG 2 jam yang lalu

    Apakah ada yg lebih cepat mengerjakanya

  • niseuu p
    niseuu p 2 jam yang lalu

    Suka yusuke :v

  • Gracia Andinny
    Gracia Andinny 3 jam yang lalu

    leo manis

  • Seunghanjiwonsoonhoonjun Seokgyumingverkwanchan

    Otsukaaaa๐Ÿ˜ญ bang sering2 lah vlog bareng otsuka:(