Nihongo Mantappu
Nihongo Mantappu
  • 188
  • 170 015 899

Video

MEET & GREET PERTAMA, SURABAYA PECAH!!
Ditonton 1,2 jt23 hari yang lalu
BATTLE MATH VS LEO EDWIN, TANPA ALAT TULIS!
Ditonton 682 rb28 hari yang lalu
AKHIRNYA TOMO KE INDONESIA!
Ditonton 2,1 jtBulan Yang lalu
BELANJA DI JEPANG! + TIPS SUPAYA MURAH!
Ditonton 773 rb2 bulan yang lalu
BUKA PUASA DI JEPANG, BISA PAKE APA AJA YA?
Ditonton 395 rb3 bulan yang lalu
COBAIN MAKANAN TURKI DI JEPANG! RASANYA!?
Ditonton 398 rb6 bulan yang lalu
BELI FUKUBUKURO 1 JUTA RUPIAH! ISINYA!?
Ditonton 856 rb8 bulan yang lalu

Komentar

  • alpri brs
    alpri brs 2 menit yang lalu

    ngakakkk

  • MIACHAN_ ANIMERS
    MIACHAN_ ANIMERS 6 menit yang lalu

    aku ingin sekali belaj ar bahasa jepang buat di masa depan nanti aku pengen ke jepang moga aja ketemu kak jerome ama k takuya,kak tomo dan lain nya arigatou

  • Examinee Mlbb
    Examinee Mlbb 13 menit yang lalu

    Batik ada dimana mana bukan di indonesia saja, Hawaii, Malaysia, Vietnam etc.. Bodoh indon

  • Yontan Youtube
    Yontan Youtube 18 menit yang lalu

    Semangat Bang channel favorit gua

  • Freshcurra
    Freshcurra 21 menit yang lalu

    Sekolah itu antara penting dan tidak penting. Kita harus bisa bedain esensi ber-SEKOLAH dan esensi BELAJAR. Sekolah hanya medium/fasilitas, maka dari itu penting atau tidaknya itu menjadi relatif. BELAJAR itu wajib dan mediumnya bisa dipilih sesuai yang kita mau. Mau tidak sekolah pun, BELAJAR tetap penting. Lulus sekolah pun, BELAJAR tetap penting dan bukan berarti BELAJAR harus berhenti ketika sudah lulus. Jadi, kesimpulannya adalah sampai kapanpun dan apapun kondisinya, BELAJAR tetap WAJIB ! Pilihan medium untuk belajar sudah sangat banyak sekarang. NEVER STOP LEARNING :)

  • LIVE GAMING
    LIVE GAMING 22 menit yang lalu

    Hahahahahahaha semua tak paham

  • Marchel Pinem
    Marchel Pinem 23 menit yang lalu

    Ralat bang olahraga yang paling digemari orang indonesia itu sepakbola dan futsal

  • lovely always
    lovely always 23 menit yang lalu

    "BELAJAR MEMANG BUKAN SATU-SATUNYA TUJUAN HIDUP KITA. TETAPI KALAU ITU SAJA KITA TIDAK SANGGUP, LANTAS APA YANG AKAN KITA CAPAI? LANTAS BAGAIMANA KITA BISA MENGHADAPI DUNIA MASYARAKAT YANG LEBIH KEJAM ? " "SEKOLAH MAUPUN KULIAH TIDAK MENGAJARKAN APA YANG HARUS KITA PIKIRKAN DALAM HIDUP INI. MEREKA MENGAJARKAN KITA CARA BERPIKIR LOGIS , ANALITIS , DAN PRAKTIS" "ORANG-ORANG YANG BERHENTI BELAJAR AKAN MENJADI PEMILIK MASA LALU" Saya baca ini dari sebuah majalah sekolah ☺. Mutiara kata di atas mengubah hidup saya. Semangat untuk teman-teman dan saya yang sedang berusaha !

  • Putri sekar
    Putri sekar 28 menit yang lalu

    Berisik

  • AZHAR YT
    AZHAR YT 28 menit yang lalu

    yang nge dislike berarti bukan orang indonesia

  • Nusantara Persetanan
    Nusantara Persetanan 29 menit yang lalu

    Gajelas yg pake baju bola🤔 Jgn terlalu lebay

  • alifa nadya
    alifa nadya 30 menit yang lalu

    lots of positive vitamins here!

  • Natalia Tamara Tilaar
    Natalia Tamara Tilaar 30 menit yang lalu

    Kalian yang teriak, gue yang malu :( wkwkw

  • Nanik Rahayu
    Nanik Rahayu 37 menit yang lalu

    Menit 2:27 kaget kmprt_-

  • Juannika Notiviera
    Juannika Notiviera 46 menit yang lalu

    Kirain tomo umur 20+ jir😂

  • Billy Erickson Samosir
    Billy Erickson Samosir 49 menit yang lalu

    Saya ga lulus sma tpi Puji Tuhan gw lulus di matematika ui. Bagi saya gelar itu penting untuk status sosial. Selama di kampung saya sangat tertekan oleh keluarga dan lingkungan sosial karena masalah akademis. Sekarang hidup saya membaik dan saya lebih dihargai oleh keluarga. Perspektif kampung saya bodoh adalah kriminalq

  • fanylafan
    fanylafan 57 menit yang lalu

    Song : 【女性が歌う】ふたりごと/RADWIMPS(Covered by コバソロ & 春茶) Atau two people - radwimps (covered by kobasolo ft. Lefty hand cream)

  • wibow ari
    wibow ari 58 menit yang lalu

    Butter.. bukan mas.... mentega...ini tahu bro.... bukan.... ini tofu....

  • Chen Yi
    Chen Yi 58 menit yang lalu

    Chef nya pasti mbqtin itu... Mimpi apa kemarin kedapetan pelanggan kek gini.. Wkwkw

  • Permen Karet
    Permen Karet 58 menit yang lalu

    Sok sok an enak krn endorse, bagaimana jika kk jerome suka sm Tomo

  • sunfloweins
    sunfloweins 59 menit yang lalu

    sumpah tomo lucu bgt :(

  • Tito Krisharyanto
    Tito Krisharyanto 59 menit yang lalu

    Pemyesalan itu d belakang brow, untuk ade2 yg masih d bangku sekolah, susunlah masa depan kalian sebaik mungkin, kejarlah proses, bukan nilai.

  • AkumaTenshi1st
    AkumaTenshi1st Jam Yang lalu

    Di sini kevin cool banget, yg lainnya ..... NG lah

  • Mr.J H
    Mr.J H Jam Yang lalu

    Alumni GO mana suaranya? koding:v

  • Vivian Nagata
    Vivian Nagata Jam Yang lalu

    12:8

  • siti alviani
    siti alviani Jam Yang lalu

    lagu favorit - Lemon dinyanyiin sm bung tomoooooooooooo <3

  • Yuni Danuwati
    Yuni Danuwati Jam Yang lalu

    Halal ga bang?

  • Imam Abdulloh
    Imam Abdulloh Jam Yang lalu

    siapa disini lebih paham bahasa malaysa dari pada bahasa inggris

  • Vellany Cm
    Vellany Cm Jam Yang lalu

    Teriak² Kyk orang kebakaran aja, ngakak dah🤣

  • Desvia Riyan
    Desvia Riyan Jam Yang lalu

    ka jirome. ajak ka tomo ke pantai atau ke tempat wisata indah alamnya dong

  • Imam Abdulloh
    Imam Abdulloh Jam Yang lalu

    malaysya itu plagiat👎

  • Retrina Putrianti
    Retrina Putrianti Jam Yang lalu

    Itu chefnya nyesel kasih kompor ke kalian bang😂

  • Abdul Jabbar Albahri
    Abdul Jabbar Albahri Jam Yang lalu

    Tolong dong galang dana buat temen nya jerome yg pake baju barca, kasian ga punya baju selain jersey barca :(

  • Desvia Riyan
    Desvia Riyan Jam Yang lalu

    reaksi tomo kaya di chanel primitive bocah over akting :v

  • nisita romadani
    nisita romadani Jam Yang lalu

    Nonton ini ditempat kerja, pas bagian tereak auto yg lain langsung nengok ke gw 😂😂😂

  • desy imnida
    desy imnida Jam Yang lalu

    11:21 terngakak sih ini

  • Mamad Barbarvlog
    Mamad Barbarvlog Jam Yang lalu

    Sekolah buat mengisi waktu luang😁

  • Desvia Riyan
    Desvia Riyan Jam Yang lalu

    takoyaki takoyaki kami ultras palembang

  • Cassandra L
    Cassandra L Jam Yang lalu

    Iya sihh.. Tp aku tetep ambis lulus cumlaude :(((((

  • Doni Agustin
    Doni Agustin Jam Yang lalu

    Bang bikin konten tips cara cepat bisa bahasa jepang dong....

  • Sality
    Sality Jam Yang lalu

    Sering2 ke beautycon boi

  • Nahla Apple
    Nahla Apple Jam Yang lalu

    Di alfamart/indomaret/alfamidi indomie cm 2.500 :V itu 1 10rb Edit : klo beli dikantin sekolahan gw beli indomie 6.000 doang udh mateng,10.000 pake telor

  • sinta ayu Lestari
    sinta ayu Lestari Jam Yang lalu

    tomo kek aku banget, suka balas cuma iya, oke, nggak :v

  • Hilna Novia
    Hilna Novia Jam Yang lalu

    Pertanyaan2 saya terjawab di sini. Mantapu jiwa! Andai semua pemuda Indonesia nonton ini! Mantap ini yang harusnya dijadiin trending!!

  • Wilda Melissaa
    Wilda Melissaa Jam Yang lalu

    lh? KOK KURUSAN SI KLO KAMERA NY JAUH?

  • Rafi Nugroho
    Rafi Nugroho Jam Yang lalu

    SMA dengan sistem 5 hari kerja rasanya berat pulang jam 4 an belum lagi extra dan tambahan tugas , juga masih harus belajar lagi sendiri, kalau g belajar ada UH jadi g tau apa"

  • Reino Rahma
    Reino Rahma Jam Yang lalu

    Kak kok ganteng ya😂😂

  • Wyne Mumtaazah
    Wyne Mumtaazah Jam Yang lalu

    Good kaaaa😭😭

  • Diva septia
    Diva septia Jam Yang lalu

    adek nya mirip pemain film apaa gitu ya?sepatu super kalo gaslaah🤣

  • Sri Sugianto
    Sri Sugianto Jam Yang lalu

    Ya.. paling enggak wajib belajar 9 tahun Lah biar Bisa CALISTUNG. Itu penting lho. Menurut saya... 😄😄😄

  • Diva Vadya Adisti
    Diva Vadya Adisti Jam Yang lalu

    Honest review!! Aku member zenius dan gaada les apapun karna smk gaada banyak waktu , tapi nilaiku gapernah sampai hancur bgt bonusnya aku lulus ke salah satu ptn (disumatera) terbaik melalui jalur undangan.

  • Reino Rahma
    Reino Rahma Jam Yang lalu

    Kak kok kurusan ya😂

  • Muhammad Ichsan
    Muhammad Ichsan Jam Yang lalu

    Bang, bisa coba ikut konten idclips.com/channel/UCqpdayJIwI_yts1uITarNOw ini hehe, saya maunya yg anak teknik (khususnya sipil) blm ada, kebetulan ada orang applied math dr Indo lagi... mantappu jiwaa sama bisa di buat jg versi belajarnya biar ada teman belajar seperti di channel ini idclips.com/channel/UCSQkQjPhnZw12Hj-SfsbX8w

  • Rian Buraen
    Rian Buraen Jam Yang lalu

    Mba Bagi Dong Mba😂

  • Putri Amelia Utami
    Putri Amelia Utami Jam Yang lalu

    anti jaim jaim club wooahhh

  • joni raharjo
    joni raharjo Jam Yang lalu

    gay apa gimana ? tiap vlog sma cowok mulu sih ☺

  • ROIF GAMING
    ROIF GAMING 2 jam yang lalu

    Ngakak anjay teriak"teross😅😅

  • M Rendra Maulana
    M Rendra Maulana 2 jam yang lalu

    penting sekolah dek, yg ngajarin lu membaca, menghitung, memahami sesuatu klo ga disekolah dimana dek? dirumah? palingan juga bapaklu emak lu kakak lu ngajarin dasarny doang.. ye kn?

  • DEAD WOOD
    DEAD WOOD 2 jam yang lalu

    Menurutku sih gapenting yang penting itu jenius aja

  • Nad Vi
    Nad Vi 2 jam yang lalu

    TOMO......!!! Aku nge fans bgt ma kamu!!! Tiap Ada loe di chanell ini otomatis clickbait! Love you tomo! !!

  • Kim Skp
    Kim Skp 2 jam yang lalu

    Lebih seru dari Dufan wkwkwk tapi saye gak pernah kedufan 😌

  • Anna The Penguin
    Anna The Penguin 2 jam yang lalu

    aku suka part flying rice

  • シCookies-ビスケット

    Apa cuman gw klo mtk : gk ngerti,ngerti,gk ngerti,ngantuk, Di jelasin paham, pas di ulang lupa:'v

  • Prakasa Aditya
    Prakasa Aditya 2 jam yang lalu

    njir.. asli rejeki nomplok tuh 🤤

  • ctnsa syabila
    ctnsa syabila 2 jam yang lalu

    Ggiioxddojnn

  • ctnsa syabila
    ctnsa syabila 2 jam yang lalu

    Ggiioxddojnn

  • Arif Munandar
    Arif Munandar 2 jam yang lalu

    Kapan Tomo mau ikut komen di videonya ..?

  • Vadel Riyu
    Vadel Riyu 2 jam yang lalu

    👍👍🤩🤩😍😍

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah 2 jam yang lalu

    Bang coba donk reaction the raid 2 end scene

  • Vadel Riyu
    Vadel Riyu 2 jam yang lalu

    Wooooow Fantastic Bro.....??😍😍 Mantaaaaaap, Lanjuuuuuut.... Semoga Berjaya dan dapat Like yg banyak, ( memenui Target )

  • Tomi Journey
    Tomi Journey 2 jam yang lalu

    Nyokap lu makan ny sambil nunduk2 tutup muka gak bro?

  • Johanes Widjaya
    Johanes Widjaya 2 jam yang lalu

    Sekolah + ilmu sama pentingnya , ilmu tdk hanya kita peroleh dari sekolah karena ilmu bisa kita peroleh darimana saja..karena pengalaman adalah ilmu yg paling berharga (beda pendapat wajar)

  • Salma Alifatunnisa
    Salma Alifatunnisa 2 jam yang lalu

    Edisi ngocok perut nih...si kecil sampe manggil mobil pemadam pas liat apinya😅

  • Salonika Lidya
    Salonika Lidya 2 jam yang lalu

    Ngakak abissss saat liat bungkusan seblak nya wkwk 🤣🤣🤣 udh pake styrofoam dalem nya di bungkus sama plastik kresek lagi hahaha sama banget sama seblak di purwakarta yg sering aku beli 😂😅

  • yoga krisnanda
    yoga krisnanda 2 jam yang lalu

    Sekolah itu penting. Karena Tampa gelar, walaupun kita punya pengalaman, sulit untuk masuk dunia kerja. HRD ngak akan lihat kalian Tampa gelar. Gelar dan pengalaman berjalan seiringan lo, walaupun manager melihat pengalaman tapi tetap HRD menyaring lewat gelar dulu bagi freshgraduate

  • Safira Darmawan
    Safira Darmawan 2 jam yang lalu

    Ngakak njeerrr🤣🤣🤣🤣🤣

  • Piu Ramadhan
    Piu Ramadhan 2 jam yang lalu

    selalu gokilll....

  • Nopiaa Cam
    Nopiaa Cam 2 jam yang lalu

    Wooooooooooooow nya dikontrol mass 😂😂😂😂😂😂 ngakak deeh

  • Edo Milanisti
    Edo Milanisti 2 jam yang lalu

    kalau cara pandang banyak siswa seperti anda, bgus sekali. Minat di Matematika tpi ketika diminta mempelajari biologi, fisika ataupun kimia yang diambil segi positifnya bukan negatifnya. Sma sperti orang menjawab gelas itu setengan penuh bukan setengah kosong. Selalu ad hal positif yang bisa diambil dari berbagai peristiwa.

  • HaoTAg channel
    HaoTAg channel 2 jam yang lalu

    Waaaaaooooooooooooooooooko kok ada penampakan kayal S1 ya

  • Lisma Wati
    Lisma Wati 2 jam yang lalu

    Aduh aku malu...itu yg dnger ada yg komplen g y😆😆

  • desya sekar fatiha
    desya sekar fatiha 2 jam yang lalu

    Halal ga sih bang

  • Mal Yun
    Mal Yun 2 jam yang lalu

    Bang jerome cpt cpt jadi mentri pendidikan indonesia yaa pusying full day mulu

  • muntaha makhtum
    muntaha makhtum 2 jam yang lalu

    sungguh tyduck memikirkan perasaan mas chef-nya 🤣🤣🤣

  • Hanachan
    Hanachan 2 jam yang lalu

    Uwu Tomo nyanyi my favorite song, ara ara😂

  • Dikur
    Dikur 2 jam yang lalu

    Ilmu sama nilai penting. Nilai sebagai parameter pencapaian dan kelulusan. Ilmu yg berguna, yg dapat dibagi dan terapkan untuk orang banyak..

  • Mhmd Bagus Ywp
    Mhmd Bagus Ywp 3 jam yang lalu

    YA BENAR

  • Im Apple
    Im Apple 3 jam yang lalu

    29? aowkaowk

  • Larasati R P
    Larasati R P 3 jam yang lalu

    Belajar itu penting, hanya karena belajar maka ada kemajuan,kesejahteraan, dan kesuksesan. Belajar itu bukan saja harus dri sekolah,kampus,dosen,guru,buku, namun semua hal yg kita lihat dalam hidup, yg kita jumpai dan alami perlu kita pelajari, itulah proses belajar

  • mikime kidoto
    mikime kidoto 3 jam yang lalu

    Iya penting,tapi misalnya gw mau jadi pengusaha,gw bljr seni buat ap?Napa klo salah satu mata pelajaran ga tuntas lgsg ga naik kelas?sistem sekolah ad yg salah,tapi ga salah semua;b

  • Hanssen T
    Hanssen T 3 jam yang lalu

    Sedihnya, banyak sekolah2 yg profit oriented, bersaing dahsyat untuk menggaet sebanyak mungkin murid, tapi kurang memprioritaskan kualitas kurikulum dan pengajar2nya

  • Artha Bsm
    Artha Bsm 3 jam yang lalu

    Bang bikin cara ngatur waktu aja lah

  • Think in ENGLISH
    Think in ENGLISH 3 jam yang lalu

    Sekolah itu tidak diperlukan untuk mengkayakan diri sendiri tapi belajar bisa mengkayakan dan mengsukseskan. Jadi belajar bisa dimana saja.. Tapi sekolah adalah awal dalam belajar bersosialisasi dan bermasyarakat. Sekolah adalah tempat pembuktian pendidikan di suatu negara itu Bagus atau tidak dengan cara melihat siswa2 yg berprestasi di sekolah tsb.

  • Anis Khoirunnisa
    Anis Khoirunnisa 3 jam yang lalu

    guru dan murid yang seumuran tapi sama2 bijak, thumbs up..

  • Azizah Maulidya
    Azizah Maulidya 3 jam yang lalu

    Semoga video ini trending, biar temen temenku yang sering nyontek aku bisa liat ini dan sadar

  • Adi Faisal
    Adi Faisal 3 jam yang lalu

    Potong rambut dijepang..gunting nya aja detail kaya gitu.. Di indo mah bar bar aja...gunting beli dipasar 😂.. Apalagi kalo gak disalon suruh potong temen gunting bekas buka mie instan. Cuci..gaskueennn..😂

  • Sanzia K Al-farist
    Sanzia K Al-farist 3 jam yang lalu

    Jadi inget sebuah tulisan, "jika kau menjadi guru hanya untuk mentransfer ilmu, maka akan ada saatnya kau takkan lagi dibutuhkan. Karna google jauh lebih tau banyak hal dibandingkan kamu. Tapi jika kau jadi guru untuk mentransfer adab, akhlak, keimanan dan keikhlasan, maka kau akan selalu dibutuhkan. Karna Google gak punya semua itu.

  • citra puspita
    citra puspita 3 jam yang lalu

    Mau makan aja berisik amat dah :v

  • cheese crumbs
    cheese crumbs 3 jam yang lalu

    Ijazah itu tanda orang pernah sekolah bukan tanda dia pernah berpikir. Jadi jangan kaget ada doktor atau profesor bisa mudah dikibulin dukun atau buzzer 🤣🤣🤣

  • HUMASKP3BELAWAN
    HUMASKP3BELAWAN 3 jam yang lalu

    paling kesel klo ada yang bilang sekolah gak begitu penting, bisa belajar dari mana aja, pertenyaannya gini, yang kamu pelajari dari mana aja itu kamu dapat dari orang2 yang BERSEKOLAH, bukan dari orang2 yang nemu sendiri, coba deh 1 generasi gausah sekolah, ada gak penemuan baru dari generasi itu? pasti gak ada...