Bang Zizz
Bang Zizz
  • 300
  • 43 364 912

Video

UNBOXING KADO PERNIKAHAN
Ditonton 14 rb6 hari yang lalu
Joker Tembak Farah Quinn
Ditonton 24 rb9 hari yang lalu
JOKER - Teaser Trailer
Ditonton 564 rb28 hari yang lalu
STORE JOKER DI SAMPERIN KELUARGA RAGGAE
Ditonton 8 rb2 bulan yang lalu
JAWABAN TEBAK KATA BAHASA MEDAN
Ditonton 6 rb3 bulan yang lalu
MALANG TEBAK BAHASA MEDAN | PART 1
Ditonton 4 rb3 bulan yang lalu
JOKER bikin Resah Arek Malang
Ditonton 50 rb3 bulan yang lalu
NYAMAR JADI POLISI TIDURAN DI ASPAL
Ditonton 2,1 jt3 bulan yang lalu
LUPAKAN BANGZIZZ
Ditonton 6 rb3 bulan yang lalu
SAMPAI JUMPA LAGI YOUTUBE
Ditonton 19 rb4 bulan yang lalu
OUTFIT HARGA JAKCLOTH BOHONG
Ditonton 9 rb4 bulan yang lalu
OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT
Ditonton 2,7 rb5 bulan yang lalu
SUMBER MARON - VlogZizz #27
Ditonton 3,5 rb5 bulan yang lalu
Pengumuman #GiveawayHPBangZizz
Ditonton 2,8 rb6 bulan yang lalu
GILI KETAPANG - Cerita Liburan
Ditonton 4,1 rb6 bulan yang lalu
GIVE AWAY HPπŸ“± BARU BANGZIZZ
Ditonton 7 rb6 bulan yang lalu
BURGER TOWER - GONER - Gosip Kuliner MALANG
Ditonton 1,9 rb8 bulan yang lalu
GONER (Gosip Kuliner) Kota Malang
Ditonton 1,6 rb8 bulan yang lalu
πŸ”΄ LIVE - PUBG PC
Ditonton 4,8 rb9 bulan yang lalu
Temenin Aku Ngedit Dong
Ditonton 7 rb8 bulan yang lalu
TERBARU GOPRO HERO 7 - KELEBIHAN DAN HARGA
Ditonton 4,9 rb10 bulan yang lalu
untuk kalian ZizzPeople :)
Ditonton 14 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • ALFIN KETOMBE
    ALFIN KETOMBE 3 menit yang lalu

    Keren bro

  • pksd papah
    pksd papah 14 menit yang lalu

    Bang zizz di jalan deket candi mendut banyak yang melanggar coba bikin video di situ

  • Mita
    Mita 18 menit yang lalu

    Boroboro mau lepas jilbab didepan orang yang gadikenal. Dideketin sama diajak ngomong sama orang lain yang ga aku kenal apalagi lawan jenis (laki-laki) aku mending ngejauh πŸ˜‚ bukan sombong cuman aku takut aja gitu karena papa aku ngomong kalo kita gaboleh berinteraksi sama orang sembarangan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agung Hercules
    Agung Hercules 19 menit yang lalu

    Mbak nya imannya gak kuat aduh

  • Mamank Kamid
    Mamank Kamid 19 menit yang lalu

    Keren parah lu bang

  • Anggi Barutu
    Anggi Barutu 23 menit yang lalu

    Semoga abng 1jt subscribe ya kalau ya like πŸ‘‡

  • alfandi pras
    alfandi pras 30 menit yang lalu

    Ditegesi pace titik mlayu jare lek bener gak mlayu wkwkw

  • Hmm its syam Aflthfa
    Hmm its syam Aflthfa 40 menit yang lalu

    Bang Zizz kasar banget Pas menit ke 11:32

  • Joen Noera
    Joen Noera 43 menit yang lalu

    Yg aku gak habis pikir ..ojek online itu seharusnya taat aturan lalu lintas , harus di binalagi tuh ojolnya

  • Sahrul Jmp
    Sahrul Jmp 45 menit yang lalu

    bang ada yg lolos satu

  • ALIF CRAFT 87
    ALIF CRAFT 87 52 menit yang lalu

    Minta nomor bang Wahyu Hidayat

  • Mizwan Sadewa Suroso
    Mizwan Sadewa Suroso Jam Yang lalu

    Kadus TOLOL

  • Zaki Aja
    Zaki Aja Jam Yang lalu

    Orang nemu Hp di katain maling wkwkkwk

  • Muhamad Arofek
    Muhamad Arofek Jam Yang lalu

    Ojok sok sok. An bro... Klu ad yg berani jangan kabuuur bro

  • galaxy fren
    galaxy fren Jam Yang lalu

    Emang kalau nggak pakai hi*** akan masuk neraka dan kalau pakai hi*** terus masuk surga ?

  • Danz Putra
    Danz Putra Jam Yang lalu

    Bandingkan menit 4 & 7.55 πŸ˜‚ Aktornya sama

  • qweert ty
    qweert ty Jam Yang lalu

    Lu kerennn

  • Farhan Haqeem
    Farhan Haqeem Jam Yang lalu

    Produk of you bro

  • Poetra SKY
    Poetra SKY Jam Yang lalu

    Alahh taik norak lu pada hanya kepentingan pribadi alias hanya untuk konten saja kalian seperti itu bullshit fuck will you πŸ–•

  • CV. MEDAN JAYA 105 TARIGAN

    Like aku bro.. Paten dan suka..... Bro bagus banget dan bermanfaat... Gk sia sia hilang satu juta bikin video ini.... Manfaat nya banyak bagi wanita... Salam bro..

  • Sendi Pramono putra
    Sendi Pramono putra 2 jam yang lalu

    Tenan pora koe su

  • ilay ilay
    ilay ilay 2 jam yang lalu

    Njir emang orang bar bar mau di ketawain tetap selow semangat bang moga sampe 1jt subscribe

  • Fina Aja
    Fina Aja 2 jam yang lalu

    Wau Andai semua wanita muslim berhijab

  • Holif Entop
    Holif Entop 2 jam yang lalu

    Mantap bang kalau bisa ma bikin seperti itu lagi bang

  • sebujang gayo
    sebujang gayo 2 jam yang lalu

    Prank buat malu orang aja buat prank yg membanggakan lah

  • Fendy Fendy
    Fendy Fendy 2 jam yang lalu

    Sip bag mks y

  • chiko joni
    chiko joni 2 jam yang lalu

    sok sok an anjing..

  • Ibnu A.M
    Ibnu A.M 3 jam yang lalu

    Mantap banget bang!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Udah gua subscribe

  • Rama Vilosky
    Rama Vilosky 3 jam yang lalu

    Diajak ngewe kali aja mau

  • FAIZ MAHKOTA
    FAIZ MAHKOTA 3 jam yang lalu

    Anjay yg terakhir cantik cwoknya gtu, semoga aja banyak cwek yg g mandang pria dari fisik aja

  • Ibnu Ptr
    Ibnu Ptr 3 jam yang lalu

    Bangg bikin prank ngajak berantemm orang liat ap reaksi nya

  • nj j
    nj j 3 jam yang lalu

    konten bermutu tp kurang akhlak

  • nicco pratama gaming
    nicco pratama gaming 3 jam yang lalu

    Bang bawa teman banyak aja

  • Hurul Hayy
    Hurul Hayy 3 jam yang lalu

    knp wahyu hidayat gak mau orng lihat mukanya πŸ€”πŸ€”

  • Saha We
    Saha We 3 jam yang lalu

    gazeru pke snsor suara di samrknn juga pyah

  • Saha We
    Saha We 3 jam yang lalu

    huu npa pke hrus di sensorr jdi mls liht yh

  • Lebih Tau
    Lebih Tau 3 jam yang lalu

    ini btg kuis bang zizz?

  • noel christiant
    noel christiant 4 jam yang lalu

    Tertibkan diri sendiri baru tertibkan orang lain. Mengendarai mobil gunakan sabuk pengaman aja ga kok mau ngatur orang lain. Bener aja kalo judulnya joker. Orang salah sok bener ngatur orang lain. Kebodohan yang hakiki.....:D

  • GAMING PRO 2338
    GAMING PRO 2338 4 jam yang lalu

    Di menit ke 16.09 bang wahyu ngomong baj*

  • syam Sr
    syam Sr 4 jam yang lalu

    Skip ke menit 06:30

  • Rendy Menyont
    Rendy Menyont 4 jam yang lalu

    Mantap kali bang lanjutkan bosque Tapi klo bisa iklan di video nya ilangin dong

  • familly ku
    familly ku 4 jam yang lalu

    Kelemahan perempuan itu uang....sssstttt...... tp tak semua perempuan gan. tergantung penetapan iman dan hati pendirianya saja ckup mampu melemahkan semuanya........

  • Tuan Muda
    Tuan Muda 4 jam yang lalu

    Jangan lari klo dipukul. Lawan ajj jangan takut lo brow.

  • Abdul Wiranda
    Abdul Wiranda 4 jam yang lalu

    Weee uang 1 jt nyaa sayang loh,bagus kasih ke saya

  • Suariez cubeTv
    Suariez cubeTv 4 jam yang lalu

    Baru di goda sesama manusia dengan uang 1 juta aja udah runtuh iman nya, apalagi di goda setan pake duit ratusan juta ?

  • Uswatun 12345
    Uswatun 12345 5 jam yang lalu

    Good Bang Zizz

  • BooYaH Chanell
    BooYaH Chanell 5 jam yang lalu

    11:54 ada yg lolos dong

  • Bagusky Rifky
    Bagusky Rifky 6 jam yang lalu

    Baru nonton sekali suka channelnya langsng subrekkkkkk

  • Achmad Danny Prasetia
    Achmad Danny Prasetia 6 jam yang lalu

    Bang luh mending jadi polisi dah bang biar patuh semua klo masyarakat begitu pada protes gk jelas

  • Lhand 17
    Lhand 17 7 jam yang lalu

    Emang sih pda gk sayang nyawa... ntr klo ketabrak marah2 posting ini itu bkin viral salah in yg nabrak... huh

  • MFSβ€’Gaming
    MFSβ€’Gaming 7 jam yang lalu

    *Thumbnail Mirip Nay :v*

  • Syafrizal Firzha
    Syafrizal Firzha 7 jam yang lalu

    Kereta putih keras kepala Kk keras kepala

  • Maks De Dona
    Maks De Dona 7 jam yang lalu

    kreatif

  • hafid Duddin
    hafid Duddin 7 jam yang lalu

    Haha tu skola taman kanak kanak blom lulus

  • Fiqri Farhan Saputra
    Fiqri Farhan Saputra 7 jam yang lalu

    Ide bagus buat polisi

  • Nurseto Pranoto
    Nurseto Pranoto 7 jam yang lalu

    MwantaAB...

  • Anang Diki
    Anang Diki 7 jam yang lalu

    ajak polisi bang

  • Asar Amsar
    Asar Amsar 7 jam yang lalu

    Bang gue udah like

  • Hendiko maulana
    Hendiko maulana 7 jam yang lalu

    Bang Zizz Nama Ig Si Bolot apa

  • Asar Amsar
    Asar Amsar 7 jam yang lalu

    Bang muka nya kauak pocong yg topi kuning

  • Wini Widiani
    Wini Widiani 8 jam yang lalu

    Jadi polisi ajah bang

  • Ahmad Nura
    Ahmad Nura 8 jam yang lalu

    Kebanyakan gaya

  • Dastin
    Dastin 8 jam yang lalu

    Maenya langsung baku hantam bro wkwkwk, ga punya adab

  • Dastin
    Dastin 9 jam yang lalu

    Takut sama aparat doang!, giliran ditegur aparat make segala alesan huhuhu +62

  • Ombeng ra
    Ombeng ra 9 jam yang lalu

    Assalamualaikum..Akhi ziz dan ukhty Ainicha . SALAM samawa .. Salam dari ana putra felores NTT.

  • Ligar Kumbara
    Ligar Kumbara 9 jam yang lalu

    Mantap bang

  • ARRI BEDA
    ARRI BEDA 9 jam yang lalu

    Dari pertama aja dia mau pegang tu uang, udah tau sih bakal dia ambil dan mau buka hijab meskipun endingnya dia nggak jadi buka, tapi ttap dia ada niat buka hijab. Kalo dia nggak mau dia bakal bilang BUKA HIJAB ITU HARAM DAN DIA BILANG SAYA BUKAN CEWEK MURAHAN DAN DIA AKAN JELASKAN ATURAN AGAMA TNTANG HIJAB

  • MrCo Van Smith Sitorus
    MrCo Van Smith Sitorus 9 jam yang lalu

    Udh kau beli Nya bg Mic kau yg rusak ituuπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rendy Sapta
    Rendy Sapta 11 jam yang lalu

    Bukan matre tapi lonteeee..

  • mrx rajaterakhir
    mrx rajaterakhir 11 jam yang lalu

    gada otak so so an jadi ngatur, bikin macet yg lewat

  • mrx rajaterakhir
    mrx rajaterakhir 11 jam yang lalu

    yg ada lu bikin macet. so so an wqwq

  • Alfian Siregar
    Alfian Siregar 11 jam yang lalu

    Sblm ngebacot,Pake dulu tuh sabuk lu ndul,,, memalukan

  • Allea vlog
    Allea vlog 12 jam yang lalu

    Jangan bilang demi indonesia plok bilang Demi konten plok.. SANGUAN TAH BEUNGET..

  • Gita astawa
    Gita astawa 12 jam yang lalu

    Dimalang banyak kek gini , gua bingung mksd nya apa. Komen

  • Apin Boy
    Apin Boy 12 jam yang lalu

    MantapppKaliii

  • quila rmz
    quila rmz 13 jam yang lalu

    setiap orang gamau nyari msalah duluan bukannya dia takut or dll,ini mah ka ziz so jagoan ampe blng dia pd takut,coba dong cari yg badannya gedean,jangan beraninya yg culun

  • Melki A.N
    Melki A.N 13 jam yang lalu

    fokus ke konten tertibkan jalan aj bang.....

  • Roy AS
    Roy AS 13 jam yang lalu

    Kerudung dusta

  • Siapa ya β€’
    Siapa ya β€’ 13 jam yang lalu

    11:56 gegeh itu emak

  • Siapa ya β€’
    Siapa ya β€’ 13 jam yang lalu

    Mentang mentang bayar pajak sok sok an berasa punya jalan:v

  • Fitriansyah
    Fitriansyah 14 jam yang lalu

    Udah nikah bang?πŸ’”

  • Ridwan Yusuf
    Ridwan Yusuf 14 jam yang lalu

    Tolol lu aja parkir pinggir jalan malah ngurusin hidup org, lu bego ape goblok

  • september end
    september end 14 jam yang lalu

    Emmm keren sih konten nya, tapi kurang berfaedah, soal nya mlh ntr jadi contoh bwt yg ga baik ,

  • aly kuncen77
    aly kuncen77 14 jam yang lalu

    Oyi wiss..... Lanjutkan Berow..

  • amang tuha
    amang tuha 14 jam yang lalu

    Bang klo nyuruh wanita buka hijab cmn buat konten abang,Abang dapat dosa, Aku orang Kalimantan aku gk suka klo cewe Kalimantan di gituin,maaf bang lebih baik bikin konten yg bermanpaat,maaf sekali lgi bang

  • sos fear
    sos fear 14 jam yang lalu

    Yang minus dari video ini adalah cara negurnya dengan nada keras, apalgi sama orang tua ... Kurang gmna gttu ....

  • W'a Java
    W'a Java 14 jam yang lalu

    Apakah sdh di fikirkan jika anda berada di posisi mereka yg hidup serba pas2an , jangankan 1 jt untk makan hari itu jg mereka hrs banting tulang memeras keringat , utk itu tlg di fikirkan kmbali klo mau buat konten , karna klo menurutku itu artinya teramat sangat dlm mksh

  • yahya anjay354
    yahya anjay354 14 jam yang lalu

    Samawa ya bang ziiiiz

  • no kurap No life
    no kurap No life 15 jam yang lalu

    Joker keren bangkit trus joker gue demen gaya lu joker hajar sekalian

  • OdingLEGEND7 Fikar
    OdingLEGEND7 Fikar 15 jam yang lalu

    Joker rusuh πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ ikutin aturan itu lebih bagus dari kena hukum..

  • rehan 62
    rehan 62 15 jam yang lalu

    Bacod anjing babi ngentod

  • Zulham Faisal
    Zulham Faisal 15 jam yang lalu

    Keren bang... Biar tau mereka gimana jalani aturan. Yg gk tau tu mata nya buta

  • BaliBoyz
    BaliBoyz 15 jam yang lalu

    11:49 si cewek yg kanan lolos, gak ikut diboncengin gan? 😁

  • Lenteng Channel
    Lenteng Channel 15 jam yang lalu

    Yooo...brooo lanjutin aja konten kayak gitu..bener ajak pak polisinya suruh ngumpet...setelah itu biar urusan sama yg berwenang..biar pada tau rasa..berkendara mau seenaknya...di tunggu next vlognya