TRANS7 OFFICIAL
TRANS7 OFFICIAL
  • 46 613
  • 3 793 733 144

Video

TERLAMBAT | BOCAH NGAPA(K) YA (18/09/19)
Ditonton 16 rb2 hari yang lalu
AIR PUTIH | BOCAH NGAPA(K) YA (18/09/19)
Ditonton 44 rb2 hari yang lalu
KAGET | BOCAH NGAPA(K) YA (17/09/19)
Ditonton 50 rb3 hari yang lalu
KERANGKA | BOCAH NGAPA(K) YA (17/09/19)
Ditonton 34 rb3 hari yang lalu
BELI BERAS | BOCAH NGAPA(K) YA (17/09/19)
Ditonton 78 rb3 hari yang lalu
BAKAR BATU | BOCAH NGAPA(K) YA (17/09/19)
Ditonton 53 rb3 hari yang lalu
UNDANGAN | BOCAH NGAPA(K) YA (16/09/19)
Ditonton 58 rb4 hari yang lalu
SUARA IKAN | BOCAH NGAPA(K) YA (16/09/19)
Ditonton 48 rb4 hari yang lalu
BUANG AIR | BOCAH NGAPA(K) YA (16/09/19)
Ditonton 128 rb4 hari yang lalu

Komentar

  • sumaya gmail, sumaya
    sumaya gmail, sumaya 7 menit yang lalu

    betul mas

  • Regen Mz
    Regen Mz 7 menit yang lalu

    Ok bos emang mantap

  • NYOT B
    NYOT B 7 menit yang lalu

    Saya heran kenapa cwok yg kayak gitu harus diperebutkan sih

  • riko bisnis
    riko bisnis 7 menit yang lalu

    acara ini kan sebenarnya diambil saat malam hari, tapi utk tayang pagi. Jadi bukan siaran langsung. Jadiii...., kalau tgl 20 september nanti ga ada tulisan siaran langsungnya, ya berarti diambilnya saat malam, alias udah disetting. Jadi apapun hasilnya nanti, lamaran ini mgkn hanya gimmick aja. Cuma pasti seru...

  • Reenz de Cruz
    Reenz de Cruz 7 menit yang lalu

    Ingris bnyi spain italiano..mntap

  • Onky Febryan
    Onky Febryan 7 menit yang lalu

    Kameramen tau aja yang bening shoot mulu πŸ˜‚

  • Hana WatyYohana
    Hana WatyYohana 7 menit yang lalu

    Lihat saja kedepannya, hidup itu tabur tuai, apa yg kau tabur itu yg akan kamu tuai, lu nyakitin hati orang lain nanti lu pasti disakitin balik, KARMA menunggu!!!! Cepet2 deh tobat buat para lelaki yg lagi main api. memang rumput tetangga lebih hijau keliahatannya tapi ternyata sudh dicoba rumputnya Palsuu, suatu saat nanti Bakal minta balik ma bini pertama n bakal nyari anak2!! Udh tua siapa sih yg mau ngurus kalau bukan anak?, buat para wanita pendemen laki orang punya hati sedikit lah, sama salam warassss ajah

  • Lysty Shop
    Lysty Shop 8 menit yang lalu

    Aurel

  • ikram pkw
    ikram pkw 8 menit yang lalu

    Mantap

  •  8 menit yang lalu

    Mantap rumah Uya klo nonton sebesar masalah apa pun pasti di selesaikan dngan hati tenang

  • Aswandi ndut Chanel
    Aswandi ndut Chanel 8 menit yang lalu

    Ko gk terhipnotis ya

  • Helmi Mansyahe ja
    Helmi Mansyahe ja 8 menit yang lalu

    Waaaah enaknya

  • Lysty Shop
    Lysty Shop 8 menit yang lalu

    Dtengin aurel dan rasya dong

  • Susan Ksp
    Susan Ksp 8 menit yang lalu

    Viki hbis denger Tyson ngmong langsung terdiam terenyuh ngakak ekspresinya 🀣🀣

  • marshelia oktavia
    marshelia oktavia 8 menit yang lalu

    Upload yg setelah ini dong min . Yg kakek sama nenek yg di kasih ansurasi kesehatan

  • Cris Titin
    Cris Titin 8 menit yang lalu

    Langkah yg tepat Mas Deddy,...πŸ‘πŸ‘

  • faris bonek
    faris bonek 9 menit yang lalu

    Siapa kayak ilham pello

  • Lili Emot90
    Lili Emot90 9 menit yang lalu

    Enteng bgt itu tangan,dsr cowok sontoloyo..

  • Me Amai
    Me Amai 9 menit yang lalu

    Ok boss memang ngakak abis, apalagi host bertiga ini asyik

  • Ade Roesly
    Ade Roesly 9 menit yang lalu

    Kenapa Preman yang membunuh ayahnya Arif masih bebas berkeliaran di pasar??? Berbeda ketika Arif membalas dendam, membunuh preman pasar, begitu cepat Arif menjadi tersangka dan masuk ke penjara.😌

  • arumi rumi
    arumi rumi 9 menit yang lalu

    palpolisi siiiip.

  • karso sodiex
    karso sodiex 10 menit yang lalu

    gamelane mas ko koyo elekmen

  • Agus Rere
    Agus Rere 10 menit yang lalu

    Bos bintang tamu nye bela kan bela cnta pertama bos

  • Nasir Ptpt
    Nasir Ptpt 10 menit yang lalu

    Pasti anaknya punya keturunan ilmunya 😁pasti pcarnya nya juga nga berani macem macem heheh?

  • Channel DHeviRa94
    Channel DHeviRa94 10 menit yang lalu

    lucu BangeT pas bos uya blg smua org pd tkut .... dan saya juga hhhh πŸ˜‚πŸ˜‚ gkgkgk ...

  • Sandy Saputra
    Sandy Saputra 10 menit yang lalu

    Pasti beli di tanah abang

  • Irpan Herdiansyah
    Irpan Herdiansyah 10 menit yang lalu

    Bocah ngentot ya 😏

  • NYOT B
    NYOT B 10 menit yang lalu

    Mampir ke chanel saya

  • jovitta Sustmant
    jovitta Sustmant 10 menit yang lalu

    Enak didengar

  • Linda Agus
    Linda Agus 11 menit yang lalu

    kocak anabel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • dj.studio official
    dj.studio official 12 menit yang lalu

    3:49 LANGSUNG

  • mia abeena
    mia abeena 12 menit yang lalu

    Bismillah,,wah dibuat film bagus ni.

  • Novri Alvaro
    Novri Alvaro 12 menit yang lalu

    ovj ada mpok dan ferdians seru asli.... tp krnapa skrnh ada cesar... asli jd nga lucu dan nga bgt

  • Estie Kinasih
    Estie Kinasih 12 menit yang lalu

    Cangkemmu πŸ˜†πŸ˜† Gus Mitfah bngt tu , om Deddy jgn ikut-ikutan GM , klu GM dah biasa.

  • ngak nGak
    ngak nGak 12 menit yang lalu

    Cidek ng karang kokop kyk e iki

  • Arnold Manik
    Arnold Manik 12 menit yang lalu

    Bacot ngentot

  • Ocha ocha
    Ocha ocha 13 menit yang lalu

    Hebat

  • prince her'z
    prince her'z 13 menit yang lalu

    Mewek gua di bikin ama video si botak yg 1 ini

  • Totok Sct
    Totok Sct 13 menit yang lalu

    Mobildrak

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari 13 menit yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Amiliaputri Amiliaputri
    Amiliaputri Amiliaputri 13 menit yang lalu

    medaaaan terus gudangnya nggak aparatnya... nggak warganya sama saja ... nggak kapok".

  • Veneer Gigi Bandung
    Veneer Gigi Bandung 14 menit yang lalu

    Undang ayu ting ting oke boss.. Lebih seruuuu

  • Efesius Radiman
    Efesius Radiman 14 menit yang lalu

    Ni orang punya otak binatang adik sepupu mau dinikahi kayak nggak ada cewek lain dasar kampret.

  • testes tos
    testes tos 14 menit yang lalu

    Rampok pelat Merah.. bikin film nya dong mantap ni

  • Andwija Anak Kost
    Andwija Anak Kost 14 menit yang lalu

    Sukanya ok bos.. lucunya ada seriusnya ada.. jd gak monoton dan bosan.. Kalau acara lain.. lucunya yg byk tp bintang tamu gak d ksh byk ngomong.. atau terlalu banyak ngomong tp lucunya gak ada

  • Defry Megantara
    Defry Megantara 14 menit yang lalu

    ahh taikkk ziarah sempet2 nya numpang viral lu. gimana catanya boneka bisa di mobil dr rumah. ada2 aja sempak

  • Reza Kaulana
    Reza Kaulana 14 menit yang lalu

    Weee cak sulis sngar yang dari boyolali like ya

  • DJ MINION
    DJ MINION 14 menit yang lalu

    Kok nggak imbang ya tunangan nya

  • Arroziy 23
    Arroziy 23 14 menit yang lalu

    Dodit yang udah sukses aja sepatunya harga pasaran , paling suka sama artis yang gini

  • Ully Panggabean
    Ully Panggabean 14 menit yang lalu

    Hahahaaa.... Lawak lh Ini mmng

  • Candra Aditya
    Candra Aditya 15 menit yang lalu

    masih bagusan yang di sebelah

  • Sefty Pakaya
    Sefty Pakaya 15 menit yang lalu

    Bunda Ashanti baik bangeet yaaaa.... Boros boros untuk orang banyak.

  • Ega Juanda
    Ega Juanda 15 menit yang lalu

    Yg setuju sama saran mas Dedy like yh....

  • amoy comel_123
    amoy comel_123 15 menit yang lalu

    Bener tuh uya kuya jangan mau di bodohin pikir logika

  • Roni Rusdiana
    Roni Rusdiana 15 menit yang lalu

    Aku salut bang sama Abang terus membantu orang lain dn bisa membagi kebahagiaan...aku sampe meneteskan air mata...aku pingin sekali bila aku sukses membantu orang lain dn membagi kebahagiaan...aamiin

  • Reni Nuraeni
    Reni Nuraeni 16 menit yang lalu

    Mpo Alpa : bule demen jengkol Pete ....Boy William ....iyeeee aku suka semua suka makanan Sukses buat Mpo Alpa jd artis n Isteri, ibu rmh tangga & anak yg berbakti buat Baba nya ...enak nih tempat tinggalnya ada tempat ngoloneng

  • Jimmy Neutron
    Jimmy Neutron 16 menit yang lalu

    Tolong donk durasi ferdian nya lebih panjang.. ..

  • Nila Sari
    Nila Sari 16 menit yang lalu

    hrhahaha

  • Bima Masyu
    Bima Masyu 16 menit yang lalu

    bang Deni lagi suting apan

  • riza atmayana
    riza atmayana 16 menit yang lalu

    Baru kli ni nonton okay boss smpe kluar air Mata ketawa Ngakak soo hard πŸ€£πŸ€£πŸƒ

  • fhernandy nurwanpratama
    fhernandy nurwanpratama 16 menit yang lalu

    Tolong kembalikan OVJ seperti dulu

  • Wanita Sukses
    Wanita Sukses 16 menit yang lalu

    a smngt...y mandala..anda orang baik

  • Allan Fransiskus
    Allan Fransiskus 17 menit yang lalu

    Nama sy fransiskus tapi bukan paus. Dewi muslim dan udah ketemu paus. Wooooow bangga banget saya dengan Dewi, teman sy banyak yg muslim.

  • Risyara chanel Cover
    Risyara chanel Cover 17 menit yang lalu

    MonyooongπŸ˜…

  • Toko Haji Wawi
    Toko Haji Wawi 17 menit yang lalu

    ilhammmmmm kok jadi marah ya :v

  • utami awik awik
    utami awik awik 17 menit yang lalu

    Yg nonton dibelakang buanyak bingitttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • VIRAL VEDEO
    VIRAL VEDEO 18 menit yang lalu

    Adrian kamu besar nanti harus liat video ini. Betapa membanggannya ibu yg cantik dan tangguh itu

  • cahaya yani
    cahaya yani 18 menit yang lalu

    Ciamis" wkwkw

  • Wawan Setyawan
    Wawan Setyawan 18 menit yang lalu

    Gua bantu trending karena ada dodit

  • Rialita Maya
    Rialita Maya 18 menit yang lalu

    Alphaaaaa...mpoook.

  • Raditya Diya Miharja
    Raditya Diya Miharja 18 menit yang lalu

    Ucup kok selalu nanggis ya

  • the sidik2306
    the sidik2306 18 menit yang lalu

    Ya allah ini anak2nya ga bngt ci

  • Edi Wijaya
    Edi Wijaya 19 menit yang lalu

    Wika salim I love you 😘😘

  • Defry Megantara
    Defry Megantara 19 menit yang lalu

    ahh taikk lahhh

  • Noviyani 9596
    Noviyani 9596 19 menit yang lalu

    Bo's tapi Aku pikir pok arpanya bentar lagi curai.. njirr ngakak gue lucuuuuuu.

  • Putry Lin
    Putry Lin 19 menit yang lalu

    Sya ulang Berkali 2 video ne gk da bosan nya

  • Keplek Chenell
    Keplek Chenell 20 menit yang lalu

    kepercayaan bodohπŸ˜… yg disebarkan orang bodoh

  • Sunaryo Cayo8593
    Sunaryo Cayo8593 20 menit yang lalu

    Bawa ajah pak komndan

  • aini ilmiah
    aini ilmiah 20 menit yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dahlia Ramdani
    Dahlia Ramdani 20 menit yang lalu

    Ya allah, bpk sampai ngos ngosan..πŸ˜₯

  • STUDIO NGAKAK
    STUDIO NGAKAK 20 menit yang lalu

    Woy, tuh scurity nya bangsattt sekali. Siapakah namanya

  • chanbaek .6104
    chanbaek .6104 21 menit yang lalu

    Masyaallah bapak semangat mu membuat ku malu sebagai anak muda pa :"( saya suka males males kalo kerja tuh gak pernah betah. Semangat terus pa, sami abige orang bandung daerah antapi pa semoga bisa ketemu sareng bapanya😊

  • Defry Megantara
    Defry Megantara 21 menit yang lalu

    jancok

  • Hasmita Febrianti
    Hasmita Febrianti 21 menit yang lalu

    so ganteng bgt si atta ,, muka kek burit ayam aajh belagu amat !!!!!!!!!

  • Sri Yanti
    Sri Yanti 21 menit yang lalu

    Ok itu dedy setuju.

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 21 menit yang lalu

    Aku pes sama blek jek

  • Nur Alamsyah
    Nur Alamsyah 21 menit yang lalu

    daisuke ganteng lucu lagi

  • Anggi Lesmana
    Anggi Lesmana 22 menit yang lalu

    Om indro keren bgt, semoga sehat selalu om indro

  • Azhar Ns
    Azhar Ns 22 menit yang lalu

    10:44

  • penonton 2020
    penonton 2020 22 menit yang lalu

    AKU JUGA ORANG JOMBANG:v

  • Ade Irfani
    Ade Irfani 22 menit yang lalu

    setingn kya nya

  • AURAβ€’ Z
    AURAβ€’ Z 23 menit yang lalu

    Tuh cuman 20jt-40jt coba spike di tuker temennya sama verrary gk mau mahal sekali

  • Eri Katul
    Eri Katul 23 menit yang lalu

    Kak rina lucu banget dhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • boim wonk
    boim wonk 23 menit yang lalu

    sumpah gk lucu

  • Talk Time
    Talk Time 23 menit yang lalu

    Aa rafi ...Di buatkn flim cerita cinta psangn ni.. Sangt bngus cerita nych

  • Denmas Fuad
    Denmas Fuad 23 menit yang lalu

    yang komen pada songong,sok punya kelakuan yg baik.Kualitas komenan yang ada keluarkan seperti kualitas pikiran anda. Tergantung sudut pandang anda menyimpulkan. Yg jelas anak trsebut lucu,lugu,medok biasalah logat jawa,bisa menghibur oranglain,tinggal kasih bimbingan agar lebih baik lagi

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 23 menit yang lalu

    Kok ad ikal pemain laskar pelangi, yang cowoknya marah cweknya selingkuh, yang nanyain gelang kecweknya

  • Ryan Truwibowo
    Ryan Truwibowo 24 menit yang lalu

    Aku wong Jogja tp ngerti Abah lala dan mg 86 di undang trans7 Melu bangga,, , sukses bah Lala dan rekan" semua,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Andre Gancet
    Andre Gancet 24 menit yang lalu

    Plis undang dong bang evan sama mamih tiwi dari chenel hoby makan..yang setuju like

  • Mujiyati Yati
    Mujiyati Yati 24 menit yang lalu

    Anak2nya pd mlz. Itu bagus mas dedi kesehatan levih penting.soalnya klu belio sakit anak2 belum tertu mau ngurusi