campur campur channel (C3)
campur campur channel (C3)
  • 14
  • 95 241

Video

unbox fast charger 3.0
Ditonton 424Tahun Yang lalu
tutorial membuat pigtail modem
Ditonton 32 rb2 tahun yang lalu
membuat stand base gundam
Ditonton 4,6 rb2 tahun yang lalu
pesta kembang api gresik 2017
Ditonton 1922 tahun yang lalu
game android menggunakan stick xbox 360
Ditonton 6782 tahun yang lalu
cara menuang mi ayam
Ditonton 1322 tahun yang lalu
funny cat eat corn
Ditonton 1372 tahun yang lalu
begal sepeda ontel sadis
Ditonton 6764 tahun yang lalu
lucu parodi 76
Ditonton 2524 tahun yang lalu
parodi djarum 76
Ditonton 2924 tahun yang lalu

Komentar

  • Midun Email
    Midun Email 15 jam yang lalu

    sangat jenius dan bermanfaat mantappppp......

  • Zidan Nawa
    Zidan Nawa 14 hari yang lalu

    kalo beli chargernya namanya charger apa gan tolong bales pliss...

  • lukmanur hakim
    lukmanur hakim Bulan Yang lalu

    Siippp gan 100% berhasil... Teruskan berkarya... Semoga murah rezeki dan bertambah ilmu yang b'manfaat dunia akhirat...

  • Edgar Montoya
    Edgar Montoya Bulan Yang lalu

    Esa pata que ase ahi xd

  • King Striping
    King Striping Bulan Yang lalu

    Pakai kabel apa itu gan?

  • King Striping
    King Striping Bulan Yang lalu

    Pake booster gak gan antena nya?

  • yuni olshop
    yuni olshop 2 bulan yang lalu

    Kak itu antenanya apa kak..m

  • nur yaman
    nur yaman 2 bulan yang lalu

    Itu digabung ya gan yg ke pigtail antena tv nya

  • Sany Boy
    Sany Boy 2 bulan yang lalu

    Punya saya ko gak ada buat buka nya,

  • Mandiri Tech
    Mandiri Tech 2 bulan yang lalu

    Mas itu d solder d bagian jack ,atau d peniti nya

  • Tsaqib Danadyaksa Nusantara
    Tsaqib Danadyaksa Nusantara 2 bulan yang lalu

    Tutorialnya sangat membantu, tapi apakah pigtail seperti pada tutorial itu malah tidak menjadikan alat tersebut justru menjadi antena? Sebab menggunakan kabel listrik, sekedar saran, gunakan kabel minimal rg58. Sehingga tidak terjadi kebocoran sinyal frekwensi.

  • Adhoy Thea
    Adhoy Thea 3 bulan yang lalu

    Banq bisa mnta skemanya gx soalnnya pnya saya kabel nya pada ptus akibat korosi gt

  • xxxknockout x
    xxxknockout x 3 bulan yang lalu

    Anjing bnagsad

  • Didik 86
    Didik 86 3 bulan yang lalu

    Yang 2 kecil

  • Didik 86
    Didik 86 3 bulan yang lalu

    Piktail bli dmna bang

  • Faozi Muhammad
    Faozi Muhammad 3 bulan yang lalu

    Mntab jiwa pakde

  • ahmad izzul widad fahmi
    ahmad izzul widad fahmi 3 bulan yang lalu

    Untuk huawei e5577 bisa masuk gan pigtailnya?

  • gries k
    gries k 4 bulan yang lalu

    Kalooo misal pesan bisa bos

  • Malware ID
    Malware ID 4 bulan yang lalu

    Setelah saya coba hasilnya memuaskan. Pakai antena 10 meter. Terimakasih semoga bermanfaat sama yang lain

  • Paja Palala
    Paja Palala 4 bulan yang lalu

    Gimana hasilnya bro? Apakah memuaskan? Kenapa videonya gk langsung tes hasil ke modemnya. pke antena UHF bisa gk?

  • D73Mi. A
    D73Mi. A 4 bulan yang lalu

    Wahh bermanfaat banged nih masgan videonya, jd tau cara bongkar nya dimana dulu. Terima kasih banyak masgan

  • heru setiyono
    heru setiyono 5 bulan yang lalu

    Kereem

  • Julio Cavalera
    Julio Cavalera 5 bulan yang lalu

    Saya coba untuk cas hp tapi tdk bisa ya knpa ya bang??

  • Solech Dhivani
    Solech Dhivani 5 bulan yang lalu

    Gan t bsa buat mifi gak

  • Wahib Mahfudz
    Wahib Mahfudz 5 bulan yang lalu

    mas itu kabel serabutnya di tempelin kmana y mas, yang di panci

  • Gundam Kid
    Gundam Kid 5 bulan yang lalu

    Kita punya Gundam yang sama

  • Muhammad Dimas
    Muhammad Dimas 6 bulan yang lalu

    Itu betul

  • sri haryanti
    sri haryanti 7 bulan yang lalu

    Keren sayang engak di uji cobakan

  • reichi sai
    reichi sai 7 bulan yang lalu

    Mas cara nyambungin kabel dengan konektor tipe drag itu gmn ya? Kan ada serabutnya gtu

  • Har 73
    Har 73 7 bulan yang lalu

    Untuk bagian yang paling atas namanya apa?

  • GUNTUR TARIGANS
    GUNTUR TARIGANS 8 bulan yang lalu

    Apakah bisa menambah sinyal ANTENA ini,bekass BOLT, type BL400 ?bingung ttg wayarnya

  • GUNTUR TARIGANS
    GUNTUR TARIGANS 8 bulan yang lalu

    Mas,saya ada modem BL400 bekas bolt,saat ini sinyal ada, tapi ngak sanggupp online.apakah tutorial ini bisa dipakai ? Tq

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 8 bulan yang lalu

      @GUNTUR TARIGANS bisa, tinggal putarΒ² antena, cari arah sinyal yang paling kuat

    • GUNTUR TARIGANS
      GUNTUR TARIGANS 8 bulan yang lalu

      @campur campur channel (C3) iy,jarinngannya masih aktif,,untuk onlinee kurang kuat,bisa pakai antena bolic ini?

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 8 bulan yang lalu

      Maaf, bukannya Bolt sudah resmi di tutup layanan internet nya

  • yusup dpunk
    yusup dpunk 8 bulan yang lalu

    Bang beli Jack pigtail nya dimana....

  • Funy&Keren TUTORIAL
    Funy&Keren TUTORIAL 9 bulan yang lalu

    apk buat monitoring modem itu apa om

  • Abu Dzar Ghifari
    Abu Dzar Ghifari 10 bulan yang lalu

    bohlam bisa diganti gak ya?

  • Uray Harmizan
    Uray Harmizan 10 bulan yang lalu

    mas. itu jack audio apa namanya ? ku cari do google kok ga ada ?

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 10 bulan yang lalu

      Iya pakai yang garis item 2, kalau 3 ga cocok dalemannya beda

    • Uray Harmizan
      Uray Harmizan 10 bulan yang lalu

      ok. Thanks !! hampir gw mau beli pihtail jadi. perbijinya 50k. TQ bgt tutornya om. besok eksekusi - harus yg item nya 2 ya om ? biasa kalo di headset HP kan itemnya 3 gitu... ujungnya

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 10 bulan yang lalu

      Jack audio stereo 3.5mm, di toko part elektronik banyak mas

  • Abd Aziz
    Abd Aziz 11 bulan yang lalu

    pake antena tv bisa ga mas bro

  • rahmat rahmat
    rahmat rahmat 11 bulan yang lalu

    Pakai antena TV biasa atau harus pakai antena khusus ?

  • irfansyah putra
    irfansyah putra Tahun Yang lalu

    kalo saya mau beli pigtailnya aja boleh?

  • mifhud gaming
    mifhud gaming Tahun Yang lalu

    Gan klw ces pakek listrik brp jam? Trs apakah boleh ngecas nya lama?

  • DY Youl
    DY Youl Tahun Yang lalu

    Bahasa,a mohon di perbaikin. . 🀣🀣🀣

  • bobby khan
    bobby khan Tahun Yang lalu

    Saya mau ganti itu baterei nya pakai bekas laptop tapi bingung postif nya wrana apa dan negatif nya warna apa ya....

  • Deo Alrego
    Deo Alrego Tahun Yang lalu

    kak,kalo yg buat MG gmna cara buatnya?

  • Tomoki
    Tomoki Tahun Yang lalu

    Itu nama konektor buat modem nya ap?

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) Tahun Yang lalu

      Pigtail, bikin sendiri dari jack audio 3.5 ditoko elektronik banyak, tutor ada di video sebelumnya

  • Samson Purba Tambak
    Samson Purba Tambak Tahun Yang lalu

    Mantap... Jgn lupa suback ya kak

  • Paja Palala
    Paja Palala Tahun Yang lalu

    terus berkarya

  • Lukmanul Hakim
    Lukmanul Hakim Tahun Yang lalu

    Sebenernya konektor TV itu pigtail juga, cuman gede πŸ˜€

    • Uray Harmizan
      Uray Harmizan 10 bulan yang lalu

      gede mah kalo kabel parabola. ga masuk ke modem

    • Lukmanul Hakim
      Lukmanul Hakim Tahun Yang lalu

      Oh ya, bagian tengah dari pigtail kecil ke modem, itu kalau gk pakai peniti, bisa pakai kawat tembaga dari kabel coaxial antena πŸ˜€ Itu saya perhatikan saat liat pigtail dari parabola, tengahnya ya kawat tembaga dari kabelnya πŸ˜€ Kabel coaxial ada yg kecil yg muat ke audio jack itu.

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) Tahun Yang lalu

      yap bisa disebut pigtail juga πŸ‘, ukuran tergantung soket masing"

  • Syamsuri Ahmad
    Syamsuri Ahmad Tahun Yang lalu

    Untuk kabel terusan nya ke antena.. ujungnya yg langsung bersentuhan apakah digabung? (Kalau antena cuma 1 bahan/bagian)

  • lasono sangen
    lasono sangen Tahun Yang lalu

    gan kalao modemnya belom sepot antena piktel gimana carany ya gan aku tunggu infonya trimakasih

    • lasono sangen
      lasono sangen Tahun Yang lalu

      campur campur channel (C3) ok gan akan ku coba,bisa dikiri caranya mksih sebelomnya

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) Tahun Yang lalu

      Langsung lilit tembaga kabel antenanya ke badan modem

  • Charles Awi
    Charles Awi Tahun Yang lalu

    Om sy mau nanya knp lampu sy chargernya gk kuat???

  • z Shadow
    z Shadow Tahun Yang lalu

    1 word cringe

  • Iit Syahputra
    Iit Syahputra Tahun Yang lalu

    Bagus bang

  • Omae wamou shindeiru
    Omae wamou shindeiru Tahun Yang lalu

    XD boleh saya tanya apa nama gundam tu?

  • Ahmad Farhan
    Ahmad Farhan Tahun Yang lalu

    ngecasnya pakai matahari berapa lama?

    • Charles Awi
      Charles Awi Tahun Yang lalu

      Saya punya klo menurut saya cas setiap hari pas udh siang (siang cahayanya lebih kuat)

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) Tahun Yang lalu

      Mulai terbit sampai tenggelam matahari. Lebih cepat colok listrik 4-5 jam

  • dickysatir
    dickysatir Tahun Yang lalu

    Modem ane gak ada buat colokannya :(

  • KacangNgoding
    KacangNgoding Tahun Yang lalu

    mas, ada link yang lain gak, link yang ini : www.nerve.org.za/mdma/ udah gak work lagi.

  • Azwar Azi
    Azwar Azi Tahun Yang lalu

    mantap bang C3

  • LINTON_S MTH
    LINTON_S MTH Tahun Yang lalu

    Mau tanya mas, itu antenanya pake apa mas

  • Deby Ryan Prabowo
    Deby Ryan Prabowo Tahun Yang lalu

    Mas ada wa nggak? Saya masih gak mudeng soal buat pigtail yg ganda. Yg saya gak mudeng cara nyambungin 2 kabel menuju ke cop yg mau nancep di cop antena. Kalo ada wa saya minta mas, saya mau nyoba soalnya.

  • Hikmawan Arbaini Z
    Hikmawan Arbaini Z 2 tahun yang lalu

    mas saya masih bingung bagian jack 3.5 , kan penitinya di lem ditengah, waktu nyolder berarti kabel di solder di peniti dan satunya di solder bagian samping?

  • Hikmawan Arbaini Z
    Hikmawan Arbaini Z 2 tahun yang lalu

    itu e3372 ya? pake jack 3.5mm+ peniti bisa masuk mas?

  • muhammad alfaiz
    muhammad alfaiz 2 tahun yang lalu

    mas itu bedannya kabel RG 6 sama kabel antena tv apa ya?

    • GUNTUR TARIGANS
      GUNTUR TARIGANS 8 bulan yang lalu

      Oh itu y ,pantesan pictail yg jadi di toko spearpart elektronik ngak ada dirakit sendiri,mantap,solusi MODEM BL400bolt home,apakah Bisa mas??

    • Ajum Naura
      Ajum Naura 10 bulan yang lalu

      @muhammad alfaiz ukurran peralon nya berapa biar dapat titik pusat

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      Bisa, bisa pakai colokan antena sepasang

    • muhammad alfaiz
      muhammad alfaiz 2 tahun yang lalu

      udah dapet mas. ternyata yang susah kabel yg buat nyambungin RG 6 sama kabel antena. itu bisa diganti ama colokan antena gk ya mas buat nyambungin?

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      Beli ditoko part elektronik/ toko audio video/ toko sound sistem kit. Beli yang garisnya 2

  • Muhammad Keenan
    Muhammad Keenan 2 tahun yang lalu

    itu batre 3.7v kali tiga bukan batre AAA tiga buah

  • Muhammad Hafiz Ismail Abbas
    Muhammad Hafiz Ismail Abbas 2 tahun yang lalu

    gan power bank nya beli di mana sama harga nya brapa matep tu powerbank nya

  • Ole And Izal MTB Touring & Adventure

    gan ini kabelnya kabel apa?

  • vito sambora
    vito sambora 2 tahun yang lalu

    gan ada whatsapp ??? jualan saja gan rakitanya di bukalapak / tokped yang panjang kabelnya 1 -2 meter , nanti saya beli

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      bikin sendiri mas, murah hasil max, komponennya juga mudah didapat di toko sparepart elektronik jack audio 3.5 sama cop tv saya belum kepikiran untuk menjualnya he he

  • Hiburan malam
    Hiburan malam 2 tahun yang lalu

    sangat membantu.... tQ masbro.....

  • sales online
    sales online 2 tahun yang lalu

    itu btre pwerbnknya merk pa om.. realnya brapa mah pwer banknya

    • sales online
      sales online 2 tahun yang lalu

      campur campur channel (C3) okn kang mkah bnget infnya

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      main ke situs resminya gan creativepqsp.com/bat3100/

    • sales online
      sales online 2 tahun yang lalu

      campur campur channel (C3) okk gan mksh

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      3,5 kali cas redmi 2

    • sales online
      sales online 2 tahun yang lalu

      campur campur channel (C3) maaf gan merk yg agan maxud gak ktmu.. bisa kiri.merk ke email sya gan.. djoe.amura@gmail.com mksh gan

  • Farsya Bangsart
    Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

    harus pakai peniti kuning kah mas?

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      iya begitulah,tinggal di gabung saja

    • Farsya Bangsart
      Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

      wohoho okelah kalo gitu pokok kabel yang kesolder sama samping di satuin sama yang samping juga ya, itu yang agak bingung aku, gak pernah main elektronik soalnya hehe ntar dicoba dah

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      pigtail ganda, caranya buat lagi 1 pigtail, nyambung kabelnya sama saja di satuin langsung tengah sama tengah, samping sama samping

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      ga harus kok, yang penting bisa masuk ke modemnya, benda kecil yg kepikiran dan yang ada di rumah cuma peniti itu :v

    • Farsya Bangsart
      Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

      oiya kalo pigtail ganda gimana nyambunginnya ke cop antena tv nya mas?

  • Farsya Bangsart
    Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

    kabel koaksial nya kok bisa nyabang jadi T mas? bukannya itu cuman 1 kabel meski dikupas?

  • Farsya Bangsart
    Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

    mas bisa bikin pigtail buat sierra 320u gak? sama sam dual kyknya

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      sinyal bisa naik tapi ga maksimal. Usahakan jangan sampai terhalang oleh gedung tinggi atau pindahkan posisi pemasangan antena

    • endra ata
      endra ata 2 tahun yang lalu

      mau tanya, kalau antena diarahkan ke arah bts misal diarah timur ya, nah dibelakang rumah / di arah timur rumahku ada rumah bangunan tingkat gitu, kalo ketutup itu bangunan tingkat apa bisa menjangkau sinyal biar naik? trims

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      ga ngaruh kok, fungsinya cuma sebagai penghubung tutup paralon depan dan belakang sama tempat masukin kabel saja

    • campur campur channel (C3)
      campur campur channel (C3) 2 tahun yang lalu

      kalau sesuai video sudah benar mas. taruh di atas luar rumah mas, di jamin sinyal naik

    • Farsya Bangsart
      Farsya Bangsart 2 tahun yang lalu

      apa panjang paralon pengaruh mas? puyaku 18cm-an

  • Eco Wahyu
    Eco Wahyu 2 tahun yang lalu

    modem kita sama .. pakek antena tv bisa gak ?? Link aplikasi gan ....