Bampou Entertainment
Bampou Entertainment
  • 106
  • 12 897 192

Video

Bampou - Bengi Bengi Maling Angklung
Ditonton 17 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Rumah Kita, Rumah Warga Angklung
Ditonton 23 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Raimu Ranguati Angklung
Ditonton 52 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Icip Icip Bojomu Angklung
Ditonton 28 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Koncoku Tumpakanku Angklung
Ditonton 30 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Menggeber Lewat Rindu Angklung
Ditonton 72 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Dimandiin Tetangga Angklung
Ditonton 15 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Congkak Jalan Hidupku Angklung
Ditonton 48 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Mendengkul Masa Depanmu Anklung
Ditonton 25 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Bapakmu Jahat Angklung
Ditonton 65 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Matamu Mletot Angklung
Ditonton 100 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Ghibahku adalah Aibmu Angklung
Ditonton 25 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Kresek Malam Itu Angklung
Ditonton 18 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Kesikut Gusti Angklung
Ditonton 61 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Istrimu Mantan Petinju Angklung
Ditonton 7 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Ngobrol Nganggo Tangan Angklung
Ditonton 32 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Ketiban Jaran Angklung
Ditonton 103 rb5 bulan yang lalu
Bampou - Ora Sah Ita Itu Angklung
Ditonton 104 rb5 bulan yang lalu

Komentar

  • Meyisnafi Laela
    Meyisnafi Laela Menit Yang lalu

    Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..

  • jembar anugrah
    jembar anugrah 41 menit yang lalu

    Padahl nyari aja umi laki2 yg singel atau duda

  • Aminah Cicita
    Aminah Cicita Jam Yang lalu

    Haha.....berati bnr sama uya itu cuma setinggan

  • Alexya Fransisca
    Alexya Fransisca Jam Yang lalu

    Hahhhahahaa Dasarrr Kaya gak ada laki2 lain aja di dunia ini

  • Mega Putri
    Mega Putri Jam Yang lalu

    Muncul lg ini.... Berita... Curhatan suci... Kok ada yg.. Tersingung... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Al Ndoi
    Al Ndoi Jam Yang lalu

    Inilah akibat berebut penktooll.

  • mega lady
    mega lady 2 jam yang lalu

    Ya itulah bda nya KAYA BENERAN sama OKB ,,,

  • Dian Novean
    Dian Novean 2 jam yang lalu

    Yang cantik belum tentu selamat dari ancaman pelakor... Karena laki" emng gak ada puas nya

  • Sweet Manis
    Sweet Manis 3 jam yang lalu

    Fatimah sibuk memermak mukanya biar kelihatan bagaikan ratu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Umi Arifin
      Umi Arifin 5 menit yang lalu

      Sungguh ibu sudah menyaksikan sendiri ya...inget umur Bu ..jangan jadi pembenci biar hidup ibu damai bahagia ga julid

  • Endang Rustini
    Endang Rustini 3 jam yang lalu

    Ini... Baru orang kaya...,sandra dewi😘😘

  • Cicilia Wijaya
    Cicilia Wijaya 3 jam yang lalu

    Yg ono emank doyan pamer..norak

  • Evelyn wijaya
    Evelyn wijaya 4 jam yang lalu

    Princes SANDRA DEWI cantik asli ga neko2 sblm nikah.halal hartanya

  • wahid 977
    wahid 977 5 jam yang lalu

    Sandra emang tajir tpi gk sombong , yg satu'a OKB jdi ratu pamer πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aku sopo
    aku sopo 6 jam yang lalu

    Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor🀣🀣🀣,,,,tkutnya Raffi di goda,

  • Ana Septi
    Ana Septi 6 jam yang lalu

    Klau tidak nikah siri kenapa pada bungkam ..mlh menimbulkn fitnah ..hrse jentell donk hmm ...

  • Herma Yanti
    Herma Yanti 6 jam yang lalu

    Hijabb banyak dipake kedook,ceramah aja nasehatin orang si sunu juga so so cool,pingin muntah gue

  • gevan cool
    gevan cool 6 jam yang lalu

    cantikan istri sunu suci,cantik alami banget

  • Herma Yanti
    Herma Yanti 6 jam yang lalu

    Cari duda atau bujang umi,jgn suami orang

  • Etty Utju
    Etty Utju 6 jam yang lalu

    yg pamer adalah maya...gak penting nih berita julit ke syahrini...gak ada maya liba3 syahrini..krn ini kan nikah nya maya yg sdh ke 2Γ—...beda lah...kl maya kan suami nya kan tua. seumuran bp nya reino...

  • Nour Nour
    Nour Nour 11 jam yang lalu

    Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin

  • eko suwarno
    eko suwarno 11 jam yang lalu

    JANGAN COMENT aneh aneh .... Memang sudah melihat dng mata kepala sendiri .... HATI HATI FITNAH SESAMA MUSLIM BERSAUDARA

  • Rosmawati Doank
    Rosmawati Doank 13 jam yang lalu

    Wkkwkwkw.....pdhl msh bisa dpt in bujangan ya.kasihan

  • Robby Wulan
    Robby Wulan 13 jam yang lalu

    ane cuma butuh waktu sebukaan pintu doang ke amerika.. soalnya dibantu doraemon.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bulina Herlina
    Bulina Herlina 14 jam yang lalu

    jujur bunda maia kelihatan tua skrng...dan mulan kelihatan cantik

  • Tumirah Aja
    Tumirah Aja 14 jam yang lalu

    ternyats yg mengalami nasib sepertiq banyak, kuncinya sabar walau terasa berat

  • Eka Fitri
    Eka Fitri 14 jam yang lalu

    Jadi sorotannya karena aa' Raffi ramah pisan euhh

  • Muhammad Alisyam
    Muhammad Alisyam 14 jam yang lalu

    sering2 loh maya bahas mantan suaminya di indonesoan idol. move on dong haha. but saya lebih respect sama mulan, setidaknya dia sudah berhijab dan terlihat lebih sopan di banding maya.

  • yutie anggraeni
    yutie anggraeni 14 jam yang lalu

    Sesama artis pd nyinyir seh ,,,

  • Nur Laila
    Nur Laila 15 jam yang lalu

    Mau ngartis itu 🀣

  • Aris Ristiani
    Aris Ristiani 15 jam yang lalu

    Astaghfirullahhlzim,,,,

  • Rahmat Permana
    Rahmat Permana 15 jam yang lalu

    Yang waras..iyain ajaπŸ˜‹..

  • Putut Intan
    Putut Intan 15 jam yang lalu

    Lonthe jg ternyata nih cewek sok suci... Najis. Pelakor berkedok syariah... Njirrr...

  • ErnaErni Erni
    ErnaErni Erni 16 jam yang lalu

    Ketawanya thalia hhh

  • Jiya Farasha
    Jiya Farasha 16 jam yang lalu

    Menurut gW pelakor g ada Yg ada itu laki mau buka pintu apa Gak ? Emang Laki itu barang yg bisa di ambil Hehe

  • Tati S
    Tati S 16 jam yang lalu

    Aku iri lihat kehangatan mereka,ini semua jarang kudapatkan...

  • Ida Farida
    Ida Farida 16 jam yang lalu

    Ga percaya

  • Astuty W Wahyuning
    Astuty W Wahyuning 16 jam yang lalu

    Mending diem.. Gak tau bener nya gimana.. Drpada salah jatuh nya fitnah

  • Asdhen A Dhenny
    Asdhen A Dhenny 16 jam yang lalu

    Tergoda kenti gedong kayaknya

  • Mila Upil
    Mila Upil 16 jam yang lalu

    berita ndak.jelas ini orang rafi baik

  • Kariina 22
    Kariina 22 16 jam yang lalu

    There pansos lu pengen terkenal..

  • Irma Yunita
    Irma Yunita 16 jam yang lalu

    Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya🀣

  • rika rika
    rika rika 16 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mimi Mama
    Mimi Mama 16 jam yang lalu

    Pisah gpp tapi jangan jauhkan anak dr orang tuanya meski ayah atau ibunya...

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 16 jam yang lalu

    Ngefans banget sama nyai yg sabar ya banyak lelaki yg naksir nyai niki kan cantikkπŸ˜πŸ’ŸπŸ’‹πŸ˜˜

  • Indri Wati
    Indri Wati 16 jam yang lalu

    Semangat terus ya betran gapai lah cita"mu...

  • Hasbi Elek
    Hasbi Elek 17 jam yang lalu

    Yang sabar ya mbak berbi,,rejeki ngak akan kemana,,,,mau di bilang halu,miskin,kw,mmm,,mm,pokoknya mbakberbi tetap yang tercantik di antara para selepbritis se indonesia,,,,

  • Eka Saputra
    Eka Saputra 17 jam yang lalu

    Ber gosip saja kau

  • Ani Parpar
    Ani Parpar 17 jam yang lalu

    Pastinya rumah tangga seperti gak akan ada sakinah nya. Karena ada yg ga ridho.

  • Jamaluddin Bin Badaruddin
    Jamaluddin Bin Badaruddin 17 jam yang lalu

    Kebiasaan ngangkangi suami orang supaya dihindari, jangan sampai citra DPR semakin rusak

  • Mamalia Sawah
    Mamalia Sawah 17 jam yang lalu

    Udah tua bu istigfar yaallah halu nya wkwkwk dasar aer rebusan softek 🀣

  • farida farida
    farida farida 17 jam yang lalu

    halah cari muka ke detergent2 x biar di bilang merendah kwkwkwkwk makin kesini ini si Sandra kok pencitraan minta di puji2 ngak ngaruh lah sama syahrini…karena syahrini sudah banyak kegiatan2 sosial2 ke pelosok2 bersama org2 miskin lah si Sandra pencitraan

    • Lipan Pradipta
      Lipan Pradipta 2 jam yang lalu

      Farida Farida panas.🀣🀣🀣🀣 Penginya Syahrini terus yg di puja puja setinggi langit.

    • lidya Manurung
      lidya Manurung 2 jam yang lalu

      😍😍 hahha ada yg nyinyirrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

    • Rissa P
      Rissa P 3 jam yang lalu

      @farida farida sahritul suka pamer karna takut gk di bilang orang kaya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Tina Borgul
      Tina Borgul 3 jam yang lalu

      suruh ja t si fatime cepat bunting lahirkan penerus s borok.jng syirik sma keluarga moses.yg jls2 sudah punya penerus 2 lgi.

  • Khasan PD
    Khasan PD 18 jam yang lalu

    no coment... lebih mantap ngaji sama ustads kampung daripada ustads Televisi... ngk bermaksud apa...

  • Anisatun Nafsi
    Anisatun Nafsi 18 jam yang lalu

    Demiapa?

  • Wong Ngapak
    Wong Ngapak 18 jam yang lalu

    Dasar pelakor muka got WC

  • Asiati Patmina
    Asiati Patmina 18 jam yang lalu

    SANDRA πŸŒ·β€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Anna Anna
    Anna Anna 18 jam yang lalu

    BANGGA LIHAT NYA ... TETEP KOMPAK AND SUKSES TERUS KAK RUBEN KAK JORDY SEKEKUARGA πŸ‘πŸ’•

  • Desty Astuti
    Desty Astuti 18 jam yang lalu

    Itu s berbie nga ada malunya bohong melulu

  • Susanti Then
    Susanti Then 19 jam yang lalu

    Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau

  • Aryanti Yantie
    Aryanti Yantie 19 jam yang lalu

    dudukny itu lho buk saritem,etikany d mana,itu jawaban kepribadianya,wah wah wah.

  • April Lia
    April Lia 20 jam yang lalu

    4 M hasilnya kyk nenek sihir tinggal pakek topi kuncup n terbang di atas sapu persis

  • Lini War
    Lini War 20 jam yang lalu

    so sweet bgd sumpah

  • 印尼小姐
    印尼小姐 20 jam yang lalu

    semoga orang indonesia mengdoakan keluarga kak onsu supaya sehat,sukses.amin

  • Hendrieck Amin
    Hendrieck Amin 20 jam yang lalu

    Sialan bkin iri q😭😭😭😭

  • Yunia Nia
    Yunia Nia 20 jam yang lalu

    Bahagia lihat mereka

  • Aly Zalbilah
    Aly Zalbilah 20 jam yang lalu

    kagum bgt sm cici...hati baik skli...

  • Tuti Juwita
    Tuti Juwita 21 jam yang lalu

    Tenang aja mbak maia gk mungkin orang menanam jagung mengharap berbuah anggur mulan itu udah merusak rumah tangga mbak maia

  • Sarah Chadex
    Sarah Chadex 21 jam yang lalu

    mungkin jatah kursng dri suami jdi nyindir disana biar dikasi uang.. orang kaya mah bbyk tp kaya yg loyal lum tentu bnyk wkwkkw

  • July Angelia
    July Angelia 21 jam yang lalu

    Seneng kl liat keluarga the onsu.. Semoga sehat trs bahagia trs.. Koko ru Ben Dan cici wendah sekeluarga

  • Puji Handayani
    Puji Handayani 22 jam yang lalu

    Tetap doaku semoga keluarga onsu dapat hidayah..... Masuk agama alloh Swt

  • Dayanti Ruckelshaußen
    Dayanti Ruckelshaußen 22 jam yang lalu

    Kaya sesungguhnya Emang sederhana,Kl okb kaget!

  • Anneke Franceska
    Anneke Franceska 22 jam yang lalu

    pelacur bersyar'i.. lucu plus jijik😲😲😲

  • MUSROI
    MUSROI 23 jam yang lalu

    GAK ADA KERJAAN LAIN TERLALU SIBUK NGURUSIN REJEKI ORANG... TAPI YA SAYA PAHAM,,

  • Dorkas Bili
    Dorkas Bili 23 jam yang lalu

    Sandra dewi dr dl itu gk prnh pamer memang.klu orng baik tdk akan pamer krn apa yg di pnya hnyalah titipan ko

  • Iqbal Farizal
    Iqbal Farizal 23 jam yang lalu

    Kalau dia gak kasih mobil buat aku satu, belum ku anggap artis yang terkaya di dunia πŸ˜‚πŸ˜

  • Rindu Ara
    Rindu Ara Hari Yang lalu

    Inti nya aqu ngefant bgt sm klg Ruben onso .aqu Bilang Riben onso beseta Sarwendah .Manusia Ber hati Dewa sgt Mulia .smg sht n sukses dgn Penuh Anugrah n Keberkahan buat Klg Ruben Onso πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€β€β€β€β€β€

  • Milla Taiwan
    Milla Taiwan Hari Yang lalu

    Orang yg pamer itu justru org yg sok kaya..karna org yg beneran kaya ia tidak akan pernah memamerkan kekayaannya..

  • Lin Yands
    Lin Yands Hari Yang lalu

    hobyx foyaΒ² dan katax bergelimang harta kok ujungΒ²nya ngeluh jg ya si ngences

    • Umi Arifin
      Umi Arifin 10 menit yang lalu

      Bahagia ya Bu ..julid

  • Rokama Rokama
    Rokama Rokama Hari Yang lalu

    Selalu pamer harta

  • Natalie Bakker
    Natalie Bakker Hari Yang lalu

    Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak

  • Roni . H
    Roni . H Hari Yang lalu

    Anda orang islam bukan,,jadi perebut suami orang,,jika anda orang islam carilah RIDHO ALLAH,,, pintar nyeramahin orang,,,bodoh melihat diri sendiri,,

    • Roni . H
      Roni . H Hari Yang lalu

      Anda orang Islam bukan,,koq malah jadi PELAKOR,,,bukannya nyari RIDHO ALLAH,, nyari suami itu yang BENEEER

  • Putri Taruli
    Putri Taruli Hari Yang lalu

    yg satu mmg bnr2 tajir.... satunya lg kaya mendadak beda kelasnya ✌

    • Umi Arifin
      Umi Arifin 11 menit yang lalu

      Gak usah menggiring opini Bu ..Dosa

  • al ali ishak
    al ali ishak Hari Yang lalu

    27jta

  • Sani Hoirunnisa
    Sani Hoirunnisa Hari Yang lalu

    Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasiπŸ˜‚

  • Sani Hoirunnisa
    Sani Hoirunnisa Hari Yang lalu

    Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???

  • Tiagam Silalahi
    Tiagam Silalahi Hari Yang lalu

    Aku seneng melihat keluarga ruben onsu bahagia

  • Jhon Kupang
    Jhon Kupang Hari Yang lalu

    Sangat Tidak Setuju jika masalah Ruben Onsu itu akan bisa teratasi jika memilih Ibu Ningsih Tinampi sebagai suatu solusi dlm memberikan jaminan ketentraman kepada keluarga Ruben Onsu...!!! Sebab menurut aku yg bisa memberikan jaminan ketentraman hidup itu hanya TUHAN dan bukan Ibu Ningsih Tinampi...

  • tias windarti
    tias windarti Hari Yang lalu

    Seneng liat kebersamaan keluarga kk Ruben Onsu 😘😘

  • Ridwan Juwarno
    Ridwan Juwarno Hari Yang lalu

    BODO AMAT

  • yuni djasmin
    yuni djasmin Hari Yang lalu

    Merebut suami wanita lain dosa Krn bahagia diatas derita orang lain haram hukumny sudah tahu dah punya istri lelaki dan wanita yg memburu nafsu

  • Mila Jamella
    Mila Jamella Hari Yang lalu

    Keluarga the onsu selalu soswettt ya jd baper deh 😍😍😍

  • Zweety Hong Kong
    Zweety Hong Kong Hari Yang lalu

    JAMILONTE AKAN SELALU SENGSARA DALAM HIDUPNYA .

  • Bogel Ireng
    Bogel Ireng Hari Yang lalu

    Kerdus pelakor paling terdepan

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni Hari Yang lalu

    Pelakor sok suci.gak pantes di pangil umi..pipik pelakor anjing

  • Sri Hartati
    Sri Hartati Hari Yang lalu

    Syah 2. aja ga ada yg dirugikan. mau cara dan gayanya terserah selera mereka

  • Zahra Irwati
    Zahra Irwati Hari Yang lalu

    Ini baru namanya mesra

  • Sumiyatun Miyatun
    Sumiyatun Miyatun Hari Yang lalu

    Menurutku elsa syarif itu yg saraf, dah tahu orang salah di bela. Azka kan sama ibuknya baik2saja. Nanti klu suaminya baik anak juga akan mencari bapaknya klu dah gede

  • Um Banat
    Um Banat Hari Yang lalu

    Sandra dewi itu pntes jdi prines dr pda sharini 🀣🀣🀣

    • Umi Arifin
      Umi Arifin 8 menit yang lalu

      Ga boleh julid Bu..kenal juga kagak

  • Sabrina Tyas Officialreal

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Mami Alvaro
    Mami Alvaro Hari Yang lalu

    Maju terus kak niki

  • sasa bruk
    sasa bruk Hari Yang lalu

    pipik kmn y skrng g mncul