NET BIRO JAWA BARAT
NET BIRO JAWA BARAT
  • 5 843
  • 12 580 723

Video

BANDUNG AGRI MARKET
Ditonton 2 hari yang lalu
FESTIVAL KOI
Ditonton 2 hari yang lalu
ANGGOTA DEWAN BARU
Ditonton 434 hari yang lalu
TAKLUKAN PATUHA DI HARI KEMERDEKAAN
Ditonton 494 hari yang lalu
FESTIVAL KULINER SERBA KEJU
Ditonton 244 hari yang lalu
PENATAAN CURUG MALELA
Ditonton 624 hari yang lalu
KOMUNITAS OFF ROAD BERBAGI
Ditonton 654 hari yang lalu
PERTUMBUHAN USAHA BERBASIS IT
Ditonton 6015 hari yang lalu
WACANA PEMINDAHAN IBUKOTA JAWA BARAT
Ditonton 18316 hari yang lalu
ATASI KEMACETAN KOTA BANDUNG
Ditonton 13617 hari yang lalu
PELANTIKAN DPRD JABAR
Ditonton 23918 hari yang lalu
REVITALISASI PASAR CISARUA
Ditonton 31629 hari yang lalu
JALAN JALAN YUK KE LEMBANG WONDERLAND
Ditonton 1,3 rb29 hari yang lalu
WEB SERIES JEJAK RASA
Ditonton 116Bulan Yang lalu
PELAKU PEMBUNUHAN GADIS IPB
Ditonton 14 rbBulan Yang lalu
SISWI TEWAS TERJEPIT PAGAR SEKOLAH
Ditonton 104Bulan Yang lalu
JEMAAH HAJI ASAL INDRAMAYU MENINGGAL
Ditonton 3832 bulan yang lalu
PELAKU PEMBUNUHAN BOCAH
Ditonton 1822 bulan yang lalu
WARGA JABAR TERDAMPAK KEKERINGAN
Ditonton 1392 bulan yang lalu
ANAK OBESITAS ASAL KARAWANG
Ditonton 2172 bulan yang lalu
KISRUH SOAL ANJING MASUK MASJID
Ditonton 1762 bulan yang lalu
SENI MELUKIS DI ATAS AIR
Ditonton 702 bulan yang lalu
PREMANISME DI JALAN RAYA
Ditonton 1072 bulan yang lalu
TAMAN ASIA AFRIKA
Ditonton 2,6 rb2 bulan yang lalu
PENTOLAN ORMAS DITANGKAP
Ditonton 3632 bulan yang lalu
HARGA DAGING AYAM MEROSOT DRASTIS
Ditonton 932 bulan yang lalu
LOMBA ADU KETANGKASAN MENARIK MOBIL
Ditonton 1052 bulan yang lalu
KELUARGA TERSANGKA LAKA TOL IPALI
Ditonton 1142 bulan yang lalu
KEBAKARAN PABRIK TEH DI SUKABUMI
Ditonton 862 bulan yang lalu
MUSREMBANG KEMENTAN
Ditonton 423 bulan yang lalu
HARI PERTAMA PPDB SMA DI BANDUNG
Ditonton 863 bulan yang lalu
ATALIA KAMIL ANTAR PUTRI DAFTAR SMA
Ditonton 7613 bulan yang lalu
KECELAKAAN CIPALI
Ditonton 813 bulan yang lalu
ALIRAN SESAT
Ditonton 2273 bulan yang lalu
CEPOT LIPAT BANDUNG
Ditonton 2553 bulan yang lalu
WISATA ALAM PEUNTAS
Ditonton 713 bulan yang lalu
SAMPAH PEMUDIK DAN WISATAWAN
Ditonton 493 bulan yang lalu
KAMPUNG MOCHI SUKABUMI
Ditonton 1103 bulan yang lalu
JASA PENITIPAN HEWAN PELIHARAAN
Ditonton 373 bulan yang lalu
BUBUR AYAM LEGENDARIS
Ditonton 693 bulan yang lalu
TERBANGKAN BALON RAKSASA
Ditonton 2313 bulan yang lalu
REST AREA FLYING FOX
Ditonton 673 bulan yang lalu
POS BOM BANDROS
Ditonton 1213 bulan yang lalu
BERSEDEKAH SELAIN UANG DI PASAR PAHALA
Ditonton 503 bulan yang lalu
PULANG KAMPUNG DENGAN BERSEPEDA
Ditonton 763 bulan yang lalu
BERBAGI KEBAHAGIAAN DI BULAN SUCI
Ditonton 563 bulan yang lalu
REST AREA SERBA GRATIS
Ditonton 443 bulan yang lalu
JALUR PADALARANG MACET
Ditonton 5873 bulan yang lalu
ES PEYEUM FATIMAH
Ditonton 673 bulan yang lalu
PEMUSNAHAN MIRAS JELANG HARI RAYA
Ditonton 183 bulan yang lalu
NGABUBURIT KOMUNITAS REPTIL
Ditonton 373 bulan yang lalu
GERBANG TOL TAMBAHAN MENUJU GARUT
Ditonton 993 bulan yang lalu
BELASAN RIBU BOTOL MIRAS DIMUSNAHKAN
Ditonton 253 bulan yang lalu
PEMUSNAHAN RIBUAN BOTOL MIRAS
Ditonton 243 bulan yang lalu
KURANGI ANGKA KECELAKAAN SAAT MUDIK
Ditonton 683 bulan yang lalu
MARAWIS SINERGITAS TNI POLRI
Ditonton 673 bulan yang lalu
TRADISI NYAWER ANAK YATIM
Ditonton 563 bulan yang lalu
OPERASI PASAR JELANG LEBARAN
Ditonton 283 bulan yang lalu
NGABUBURIT NGAJI SURAT PENDEK
Ditonton 853 bulan yang lalu
SELAMATKAN RAWA SEJAHTERAKAN PETANI
Ditonton 383 bulan yang lalu
JALUR MUDIK SIAP DIGUNAKAN
Ditonton 403 bulan yang lalu
SIDAK KONDISI BUS
Ditonton 793 bulan yang lalu
HANAN ATTAKI - PERKUAT IMAN DAN ILMU
Ditonton 1573 bulan yang lalu
OLAHRAGA PANAH DAN BERKUDA
Ditonton 2613 bulan yang lalu
PERSIAPAN KERETA API
Ditonton 1813 bulan yang lalu
CEK JALUR MUDIK
Ditonton 533 bulan yang lalu
RICUH PEDAGANG KAKI LIMA
Ditonton 2503 bulan yang lalu
PENIPUAN LEWAT MEDIA SOSIAL
Ditonton 3453 bulan yang lalu
PENYEKATAN JALUR PERBATASAN GARUT
Ditonton 1534 bulan yang lalu
MOBIL LAYANAN PENUKARAN UANG
Ditonton 454 bulan yang lalu
KUE BALOK LUMER
Ditonton 1944 bulan yang lalu
ROGAN SOUP KHAS CIANJUR
Ditonton 3364 bulan yang lalu
PEMASANGAN PALANG PINTU KERETA
Ditonton 2254 bulan yang lalu
PEMERIKSAAN JALUR MUDIK
Ditonton 1304 bulan yang lalu

Komentar

  • RIZQIKI Channel
    RIZQIKI Channel 3 jam yang lalu

    Mawang

  • braga zoel
    braga zoel 6 jam yang lalu

    Terharu... Hnya orang yg bersungguh 2 yg niat hijrah...... Gw pribadi aj shlt 5 waktu susah bgt.. Ga pernah pul.... Smga bisa. Buat anak dan istri.. Amin

  • Andrian Peliling
    Andrian Peliling 7 jam yang lalu

    Dibeli boleh bang

  • siti diah
    siti diah 17 jam yang lalu

    Bandungnya dmn?

  • muhammad farhan attoriq
    muhammad farhan attoriq 19 jam yang lalu

    Orang begini yg kreatif yg harus di pake di mobil asemka buat mobil sport murah ๐Ÿ˜

  • Mansur Srevo
    Mansur Srevo 23 jam yang lalu

    Tolong ezechil nduasel pelatih salah setel pemain bgus di gati oleh pemain jelek seperti ezchil itu

  • Apit Ijumpm
    Apit Ijumpm 23 jam yang lalu

    Mas bila mau bukak kilang..mau oder1

  • Okta Laeu
    Okta Laeu Hari Yang lalu

    Sy jadi lebih ngepen sama pas bend terutama sama sang pokal

  • Sisi Gelapku
    Sisi Gelapku Hari Yang lalu

    Yuki awet muda

  • Tika ulvina
    Tika ulvina Hari Yang lalu

    Sehat terus ustadz tetap terus berdakwah, ๐Ÿ˜Š

  • ABDUL HALIM 347
    ABDUL HALIM 347 Hari Yang lalu

    ๐ŸŒธbandung is the bhest๐Ÿ‘ di idonesia jantung music di bandung. gua akuin kota bandung music nye ame fashion keren ๐Ÿ‘

  • ACO RaNgErS
    ACO RaNgErS Hari Yang lalu

    Bang ini di Bandung jalan apa soal nya mau juga

  • Fuad Hasan
    Fuad Hasan Hari Yang lalu

    salud

  • Noval Aditiara
    Noval Aditiara Hari Yang lalu

    RCTI Rombongan Celana Tinggi Indonesia

  • Faris Radithya
    Faris Radithya 2 hari yang lalu

    Si kang roni masuk NET JABAR.... Keren akang roni.....tong hilap ka majalaya

  • Rahmat Fauzi
    Rahmat Fauzi 2 hari yang lalu

    mantapp gann jangan lupa up

  • Abila Official
    Abila Official 2 hari yang lalu

    Orok Menes, Ust. Adi Hidayat ini orang Banten. Skrng tinggal di Bekasi Jabar

  • Dimat Bae
    Dimat Bae 2 hari yang lalu

    Mobil kawe tape keren juga lah

  • Alan Prayudha
    Alan Prayudha 2 hari yang lalu

    Sadang Serang Juara

  • Ivone Pattipawae
    Ivone Pattipawae 2 hari yang lalu

    Mba saya ingin tau bagaimana cra supaya anggrek cpat berbunga.

  • Arifin Al Rashid
    Arifin Al Rashid 3 hari yang lalu

    Sayang bgtt.. Hijrah nya ke tabligh. Jama'ah tabligh ini akhidah nya gk jls. Campur aduk.

  • Ferry Prayogi
    Ferry Prayogi 3 hari yang lalu

    Ya allah semoga dengan ceramah ustadz, saya terdorong untuk hijrah.

  • Rimba Raya
    Rimba Raya 3 hari yang lalu

    Tp asap nya juga polusi pak tp salut dengan inovasi nya

  • Liyong Lek
    Liyong Lek 4 hari yang lalu

    Click here for Z Download Liyong Lex sesuler SAMSUNG GALAXY ZERO.More SD Card OPPO A3S.

    • Liyong Lek
      Liyong Lek 4 hari yang lalu

      Sukses UNLIMITED 100Gb.

  • Marjuki Uki
    Marjuki Uki 4 hari yang lalu

    Semoga istiqomah

  • big boss
    big boss 4 hari yang lalu

    Om ..tolong dong untuk kolektor vespa yg kakap di batasi untuk kepemilikan untuk koleksi nya...jgn sampai punya pespah smpe ratusan...kita yg kelas teri spt ini mana bisa punya pespah...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

  • Zendi Meilando
    Zendi Meilando 6 hari yang lalu

    SAVE ORIGINAL

  • Aprylia chemot
    Aprylia chemot 6 hari yang lalu

    Mantap kabupaten garut

  • Marlina Marlina
    Marlina Marlina 6 hari yang lalu

    orang sunda lik

  • cheter of the lagend
    cheter of the lagend 6 hari yang lalu

    yg pernah mkan obat dextro like๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • doktor kembung
    doktor kembung 7 hari yang lalu

    Gak ada buktinya

  • sdc band
    sdc band 7 hari yang lalu

    Top kang

  • Dunia Nusantara
    Dunia Nusantara 7 hari yang lalu

    Cirebon Mn yach?

  • Haki Kurniawan
    Haki Kurniawan 8 hari yang lalu

    Rpopo pak.jabatan cuma sementara,,,iman dan islam lebih utama

  • Haki Kurniawan
    Haki Kurniawan 8 hari yang lalu

    Sy lihat komenan yg tdk suka fpi.muka2 pemabok tuak semua

  • Mulya Hidayat
    Mulya Hidayat 8 hari yang lalu

    Mahabah antara sesama muslim

  • Dony Putra
    Dony Putra 8 hari yang lalu

    Semoga Allah senantiasa me limpahkan rahmat n hidayah dan semoga sll sehat wal afiat. Dgn kajian aga max... Sy sngt cup mengerti. Maksih bnyk ustd

  • Farid Mawardi
    Farid Mawardi 8 hari yang lalu

    Hijrah? Wahaboyyy altjingkrangi

  • leica boerniat
    leica boerniat 8 hari yang lalu

    Uang dipinjem Ade 50jt ga byar udh pluhan tahun...ngilangin Mobil pula ratusan jt sy rugi....udh sy ikhlasin apalagi ortu....,otakmu dimana Handoyo utang sm rentenir lintah darat aj Dr 45jt ga sample 1,8M jga kalee

  • Fitri Nurhasanah
    Fitri Nurhasanah 9 hari yang lalu

    Bahaya jika terjadi gempa, bisa2 kena likuifaksi

  • Fajar Mny
    Fajar Mny 9 hari yang lalu

    Saya masih barista junior

  • gula jawa
    gula jawa 10 hari yang lalu

    enak, gurih, istimewa

  • STAND OFF 2 rvltn
    STAND OFF 2 rvltn 11 hari yang lalu

    Toyota kijang jdi rolls Royce bisa ya? Jd ganteng dong tu mobil buluk

  • STAND OFF 2 rvltn
    STAND OFF 2 rvltn 11 hari yang lalu

    Tpi klo gini terus nanti klo ketahuan perusahaan lambo yg asli, bisa di tuntut plagiat / pemalsuan lo

  • Fergi Putra
    Fergi Putra 11 hari yang lalu

    Kalu blm siap pya anak,knp lakukan hal yg tdk baik,kasian km

  • Udin
    Udin 11 hari yang lalu

    Kalo patung Firza Husein hukumnya Halal. Karena terlihat jelas susu dan memek nya.

  • Renata Anisa
    Renata Anisa 11 hari yang lalu

    jadi inget th 90an belibiz bandung, masih adakah?

  • Siti nabilatul Latifah
    Siti nabilatul Latifah 11 hari yang lalu

    Pengen buat grup khusus belajar lettering

  • Meranti Hp00150
    Meranti Hp00150 11 hari yang lalu

    buat mesin mobil yang blm

  • telly mawara
    telly mawara 12 hari yang lalu

    Front pengacau NKRI.....pantas dibubarkan....

  • Edi Rianto
    Edi Rianto 12 hari yang lalu

    aku juga dinikinin

  • apep 0yag
    apep 0yag 12 hari yang lalu

    tidak lesot.. lamun teu ngambil teh sok ngareumpeung๐Ÿ˜‚

  • Nurul Lailia Febriana Wati
    Nurul Lailia Febriana Wati 13 hari yang lalu

    Kak, beli lampunya dimana, trus namanya lampu apa

  • Syns gates
    Syns gates 13 hari yang lalu

    Indonesia kreatif, tapi kurang kejujuran

  • BLACK Ninja
    BLACK Ninja 13 hari yang lalu

    Semoga pihak penyedia mesin super kencang mau bekerja sama biar makin wah

  • yus Yusup
    yus Yusup 13 hari yang lalu

    smg keberkahan selalu menyertai reza

  • sugih amarullah
    sugih amarullah 13 hari yang lalu

    tetep saja kena tilang,orang di stnk nya kga sesuai dengan jenis nama mobil nya

  • srie rahmah wati
    srie rahmah wati 13 hari yang lalu

    Aduh jadi hayg bslik fan deket ih

  • Elias jtn-xv
    Elias jtn-xv 13 hari yang lalu

    Indonesia kita ga bakalan maju lw gini2 aja, ada2 aja hahaha tau hewan mati yg di manfaatkan malah di bakar trus yg mengawetkan di tangkap di hukum, bukanya di didik hahaha cuk cuk

  • Elias jtn-xv
    Elias jtn-xv 13 hari yang lalu

    Hahaha dasar orang2 munafik. Sekalian aja kebun binatangnya lo bakar, ini sipat orang penegak hukum yg adil, orang yg menyayangkan hewan mati di tangkap gara2 ga ada setoran bulanan coba kalaw ada mmmm pasti diam2 aja.

  • chandra sadega
    chandra sadega 14 hari yang lalu

    Rencana nih bismillah ๐Ÿ˜Š

  • dzikri chanell
    dzikri chanell 15 hari yang lalu

    lamborgini lite

  • gsm g
    gsm g 15 hari yang lalu

    barokalloh saudaraku ihsan semoga semakin istkomah.Amin

  • menur meijuni
    menur meijuni 16 hari yang lalu

    Inspiratif

  • hesty gitarani
    hesty gitarani 16 hari yang lalu

    wiii sekolah gue masuk tv

  • GILANG RAMADHAN
    GILANG RAMADHAN 16 hari yang lalu

    mashaallah ๐Ÿ˜ญ

  • Benz Gembellelit
    Benz Gembellelit 16 hari yang lalu

    Bandung emang gudang nya para musisi..

  • Reza Hakim Zaenal
    Reza Hakim Zaenal 16 hari yang lalu

    Awesome

  • linda ramadani
    linda ramadani 16 hari yang lalu

    Untung aku tinggal di bandung dari bayi sekarang aku bisa main ke taman korea bandung

  • Ki Joko Sempul
    Ki Joko Sempul 16 hari yang lalu

    Ujung berung tea.. Ujung berung di ujung nya di ujungnya lagi.. Ahahha... Mantab lah..palapa masih ada ga?

  • mom n Puspita
    mom n Puspita 16 hari yang lalu

    MasyaAllah...Tabarakallah....semoga istiqomah hijrahnya reza

  • Agus Salim
    Agus Salim 16 hari yang lalu

    Bang lokasi dimana bang

  • Ryan Adventure
    Ryan Adventure 16 hari yang lalu

    Jln tol cipularang emang di kenal angker. Udh lama gk minta tumbal dia.

  • Yan Ha Channell
    Yan Ha Channell 17 hari yang lalu

    Nu rang bandung janjian yo . Urang ka taman anyar eta. Sugan jdi dulur. Meh aya batur

  • A. Fauzi
    A. Fauzi 17 hari yang lalu

    Bos saya kalou mau jual bahan permata bisa gak ya

  • kirana fadheela
    kirana fadheela 18 hari yang lalu

    Itu kejadian nya sekarang aku lewat situ pas aku mau ke bandung

    • Gurah Mata Herbal NIDA
      Gurah Mata Herbal NIDA 17 hari yang lalu

      @Danzz Channel betul,ya memang ada hal mistis yng sring terjadi slain kendala dari medan jalan,yng terpenting kurangi kcepatan,lbih fkus,bnyak doa sj,klau untuk mengantuk di km 90-100 mmng sring terjadi krna sy jg sring nmenin tmn pp jkrta bandung naik mobil pernah sontak mau nabrak mobil didpan,allhmdllh bnyak2 doa sj dlm perjalanan,aplgi kondisi sy klau balik kebandung mlm,

    • Danzz Channel
      Danzz Channel 17 hari yang lalu

      @Gurah Mata Herbal NIDA iya gan saya juga sering bolak balik bandung jkt..pernah sekali stir kayak lari dikit..padahal pas bagian yang menurun lurus,tingkat fokus nya harus tinggi disana...jangan sampe bengong

    • Gurah Mata Herbal NIDA
      Gurah Mata Herbal NIDA 17 hari yang lalu

      Memang yng paling rawan antara km 90-100,hrus lbih hati2 dari posisi jlnnya juga agak miring,jdi bagi yng blm tau ktika dlm kondisi menyetir kcepatan tinggi psti akan oleng,krna sy jga sring bolak balik bandung jakarta,,pernah wktu itu posisi naik bis klau ga slh antra km 90/91 bis oleng,dngn kcepatan lumayan,allhmdllh bisa dikendalikan

    • Danzz Channel
      Danzz Channel 17 hari yang lalu

      Ini kejadian February,yang sekarang paling parah dari kecelakaan kecelakaan cipularang sebelumnya

  • Slamet Mulyadi
    Slamet Mulyadi 18 hari yang lalu

    Ktnya nekannya jng terlalu keras...

  • Raden Topik
    Raden Topik 18 hari yang lalu

    Jama'ah tabligh emang Joss. Dawaahnya pintu ke pintu

  • Eful Saefullah
    Eful Saefullah 18 hari yang lalu

    Kangen kampung Halaman dan tanah kelahiran ku Cianjur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kholiq Ulinuha
    Kholiq Ulinuha 19 hari yang lalu

    Baarokallahu fik Akhi..semoga istiqomah..aamiin

  • Tampan Bijaksana
    Tampan Bijaksana 19 hari yang lalu

    So sad. Karya karya mu loh mas ๐Ÿ˜”

  • Oka Laksana
    Oka Laksana 19 hari yang lalu

    Ngomongnya intelek

  • dik dika
    dik dika 19 hari yang lalu

    ARTIS HIJRAH Lucu melihat artis hijrah. Gara-gara dapat fatwa main gitar haram, lalu dia berhenti main gitar. Dia pun lalu distempel telah berhijrah. Tapi, bro, jangan gitarnya diharamin, tapi uang dan asset dari bermain gitar kau nikmati. Gurunya wahabi, Shalih Ahmad Fauzan, malah mengharamkan ringtone lho, alasannya itu masih musik. Yang diperbolehkan adalah bunyi biasa seperti bunyi telfon klassik. Padahal, bunyi ringtone apa pun yang ada di hp itu pun berasal dari alat musik. Lalu kalian memutuskan utk berdagang syar'iyy, yaitu berjualan pakaian. Padahal asal kalian tau, pakianยฒ itu kainnya diproduksi dari riba. Kain-kain itu diproduksi oleh pabrik dari mesin-mesin buatan orang kafir, dan dijalankan memakai sistem pembiayaan dari perbankan Juga pakaian yang kalian pakai sehari-hari dan untuk berhaji atau umroh, atau untuk menghadiri pengajian suci bassalamah, semuanya adalah bahan-bahan yang berasal dari sistem riba. Saran saya, kalian ajak jamaah dan guru kalian ke hutan, mulai tanggalkan semua yg berbau riba dan haram. Buatlah sendiri pakaian dari dedaunan. Mulailah hidup syar'iyy di sana.

    • Reza Janero
      Reza Janero 7 hari yang lalu

      Mudah2 an anda dapat hidayah aamiin

  • Wanda Krisnady
    Wanda Krisnady 20 hari yang lalu

    Semua personil noah hijrah,ariel tetep ingin jadi bintang film porno jika tak laku nyanyi

  • Ilham Maulan A
    Ilham Maulan A 20 hari yang lalu

    Kapan stadion purnawarman haduhh?

  • Rara nie
    Rara nie 20 hari yang lalu

    sejuk liatnyaaa,, meningggalkan popularitas dunia demi akherattt.. ketenangan hati emang mahal harganyaa. saluttt

  • Ade Irawan
    Ade Irawan 20 hari yang lalu

    Semangat bos

  • kirito kun
    kirito kun 21 hari yang lalu

    Mari kita saling mendoakan...semoga kita diberi kekuatan untuk menjemput hidayah spt beliau

  • Asep DOGAR
    Asep DOGAR 21 hari yang lalu

    Mantulll pisan kang..โ˜บ๐Ÿ˜Š

  • Evhan Phaul
    Evhan Phaul 21 hari yang lalu

    Music haram loh mas

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari 21 hari yang lalu

    Y Alloh msh lanjut aja ini. Durhaka ini anak.apapun maslahnya g pantes ibu di perlakukan begini

  • para pecinta domba garut
    para pecinta domba garut 21 hari yang lalu

    Mantap ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š salam hpdki

  • Dadank Dendy
    Dadank Dendy 22 hari yang lalu

    Net kunjungi kami donk di subang jawa barat tentang petani cabai

  • Ardika Akbar
    Ardika Akbar 22 hari yang lalu

    4:44 lagu sendiri lupa๐Ÿ˜‚...

  • Helfitria channel
    Helfitria channel 22 hari yang lalu

    bisa beli online nggak ka?

  • Iin Nitto
    Iin Nitto 22 hari yang lalu

    Semua persolaan beres dengan pembuatan Taman Jomblo

  • jhon weri
    jhon weri 22 hari yang lalu

    fingerboard cilacap ind.idclips.com/video/3Rpje1o5Lrk/video.html

  • Ummu Baariq Abdullah
    Ummu Baariq Abdullah 23 hari yang lalu

    Yg up load kurang ilmu asal copas...temanya tentang seseorang yang telah hijrah..tapi ada musikยฒnya Na'udzubillah scr tdk langsung anda mensyiarkan musik itu dibolehkan Na'udzubillah.. semoga Allah Azza Wa Jalla Memberikan Hidayah Sunnah

  • Oneda Gaming
    Oneda Gaming 23 hari yang lalu

    haikal ajkal masuk tv

  • Aditya Kurniawan
    Aditya Kurniawan 23 hari yang lalu

    Asbab rombongan jamaah tabligh nya mas Reza Noah..