Ewing HD
Ewing HD
  • 315
  • 219 183 764

Video

Vlog Terakhir | #EwingVlog - Eps. End
Ditonton 231 rb4 bulan yang lalu
BRY MENIKAH | #EwingVlog - Eps. 31
Ditonton 54 rb4 bulan yang lalu
DAY 6 | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 16
Ditonton 20 rb6 bulan yang lalu
HAPPY | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 14
Ditonton 21 rb6 bulan yang lalu
Trailer #MalamJumat THE MOVIE (16 Mei 2019)
Ditonton 398 rb7 bulan yang lalu
Teaser #MalamJumatTheMovie 2019
Ditonton 236 rb8 bulan yang lalu
DAY 1 | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 3
Ditonton 117 rb8 bulan yang lalu
Dikejar Psikopat | #MalamMinggu - Eps. 45
Ditonton 206 rb9 bulan yang lalu

Komentar

  • Sigid Digis
    Sigid Digis 37 detik yang lalu

    Gw kira female daily

  • Yusli Adnan
    Yusli Adnan Menit Yang lalu

    Next issue;- *(Cara-cara menghilangkan kenangan sama mantan)* 1) ... 2) ... 3) ... (Nah, ayoh apa...)

  • Haibaranime Crack
    Haibaranime Crack 2 menit yang lalu

    Mereka bilang itu editan :v

  • Nandito Farabi
    Nandito Farabi 2 menit yang lalu

    "Berikut, 5 penampakan jerawat pecah sendiri"

  • Sumanto junaidi
    Sumanto junaidi 2 menit yang lalu

    apa ini???, dulu konten horror , kenapa jadi konten tentang perawatan wajah??? apakah wajah bang ewing termasuk kategori horror terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, kembalikan konten malam jumat kliwon

  • Afdhal Renaldi
    Afdhal Renaldi 3 menit yang lalu

    mau cakep emang harus mahal ya bang 10 jtan biayanya guys,itu juga khusus bulan ini,harga normalnya 30jt:)

  • Kurnia Sandy
    Kurnia Sandy 3 menit yang lalu

    Gilee.. Dari horor game tiba beauty care.. Waduhh...

  • Abeputra jr wakum
    Abeputra jr wakum 3 menit yang lalu

    Bang gw dermaroller dan dermapen sendiri di rumah, udh yg ke 6 xNya bekas" jerawat ilang tuh, bnyk kok di jual di olshop, murah meriah, klo ke dokter/klinil kecantikan mehong bang, lol 😆

  • Alfi Rifai
    Alfi Rifai 4 menit yang lalu

    Pengen nyoba 😭

  • Frontal Gaming
    Frontal Gaming 5 menit yang lalu

    Bulux bgt wkwk

  • rudi
    rudi 5 menit yang lalu

    Ewing 2018 konten tentang Hantu,,, Ewing 2019 konten tentang jerawat,,,,

  • Cita Cita
    Cita Cita 5 menit yang lalu

    Tp menurut gw si cowok yang ganteng tuh yang berkulit sawo matang😁

  • pradipta indira
    pradipta indira 6 menit yang lalu

    Wadigidaw setan ikut tik tok knp gak ikut BINOMO klo ikut tik tok Bisa x goyang aisyah. A a a a aisyah ku jatuh cinta pa pa pa jamila. Jamila udh jadi angota dpr.

  • Aliarmed Nst
    Aliarmed Nst 6 menit yang lalu

    1%konten 99%pamer...

  • Is Gilang
    Is Gilang 7 menit yang lalu

    takut gue bang horor bener ini penampakanya

  • jeyyy jy
    jeyyy jy 8 menit yang lalu

    Ewing glowing~

  • Uncle Mhd
    Uncle Mhd 8 menit yang lalu

    Ane Ngga Usah Kesitu Atau Make Obat²an.Ane Hanya Make Air Wudhu Aja Juga Lama² Sedikit Berkurang Jerawat Dan Flek Hitamnya.Karna Ane Percaya Obat Yang Paling Bagus Itu ya Air Wudhu 😊

  • Aldilo Rashindra
    Aldilo Rashindra 9 menit yang lalu

    Ga iklanin binomo bang wkwk

  • Alvn Kmldn
    Alvn Kmldn 9 menit yang lalu

    Cakep Itu Butuh DUIT BUKAN Butuh PROSES!

  • pradipta indira
    pradipta indira 10 menit yang lalu

    Yg 2019 jerawatnya hilang tapi lebih ireng/keling/black/hitam/drak/kuro next vlog cara menghilangkan borok di wajah kunti dan pocong.

  • Ansoriii
    Ansoriii 10 menit yang lalu

    Cantik / ganteng itu = mahal + sakit

  • Ela Yulita ayu
    Ela Yulita ayu 10 menit yang lalu

    Vidio yang sulit dijelaskan

  • Fajar Subakti
    Fajar Subakti 11 menit yang lalu

    Berapaan bang 🤔

  • Ridho 20501
    Ridho 20501 12 menit yang lalu

    Sama gue juga banyak banget bekas jerawat sampe males keluar rumah kalo gak pake masker, pake berbagai salep pun sulit diilanginnya.

  • Usnul Ardianto
    Usnul Ardianto 12 menit yang lalu

    Ngakak aing Kok kebangetan men bang Ane kira konten horor eh ternyata konten yg nyinggung ama perasaan aim duh gusti😭😭

  • Satrio Sunandi
    Satrio Sunandi 12 menit yang lalu

    Jutaan orang tidak ada yang menyadari.

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya 13 menit yang lalu

    Anjeeerrr habisan konten

  • 3 SoeKoe Official
    3 SoeKoe Official 13 menit yang lalu

    S3 Publisher 😂

  • bukan fans atta
    bukan fans atta 16 menit yang lalu

    Wing putus sama kakak nya yaa?

  • Smiling death
    Smiling death 17 menit yang lalu

    Seketika Chanel horor jdi Chanel kecantikan Membuktikan sesosok mbak dini pun butuh prawatan LoL 🤣🤣🤣

  • PROTOTYPE III
    PROTOTYPE III 17 menit yang lalu

    "5 fenomena munculnya jerawat di bagian tubuh yang tidak masuk akal" 1. Di Palkon 2. Di TeTe 3. Di dalam kuku 4. Di Biji Otong 5. __________ (isi sendiri)

  • Habib Firdaus
    Habib Firdaus 18 menit yang lalu

    Kalo boleh tau total biayanya berapa bang sampe kek gitu?

  • Swarupa Prema
    Swarupa Prema 18 menit yang lalu

    ttep aja muka lo jlk

  • Golden Sone
    Golden Sone 18 menit yang lalu

    Para Penonton Suhay salim ,Tasya Farasya mana suaranya 🤣

  • ヘルゲッタエズラ Ezra
    ヘルゲッタエズラ Ezra 20 menit yang lalu

    Wajah jerawatan = horror

  • Ramadhan Albi
    Ramadhan Albi 20 menit yang lalu

    Gara2 si arya dan razak dr cinecrib nih jd si Ewing ampe perawatan 😆 Bagus tp jadi perawatan Yg penting jgn main film lg,ntr dibully mereka lg takutnya

  • Mix Leon
    Mix Leon 20 menit yang lalu

    apa ini bagian dari IKLAN ?

  • Golden Sone
    Golden Sone 20 menit yang lalu

    Naman Chanel akan berubah menjadi EWING GLOWING , KLINIK EWING ,EWING BEATY dll😅

  • Muhammad Rifki
    Muhammad Rifki 21 menit yang lalu

    Woi setiap hari lah konten kayak gini bangg

  • Mae Dayanie
    Mae Dayanie 21 menit yang lalu

    Cara paling mudah 1. Buka Playstore 2. Download C 360 Cekrek cekrek Glowing✨

  • Alia Loveli
    Alia Loveli 22 menit yang lalu

    Lu gk ganteng bang.. Tapi lu manis... N gw sebagai cewe lebih suka cowo yg item manis ky elu daripada sama cowo ganteng putih jelmaan plastik 😂

  • aditya rivaldi
    aditya rivaldi 22 menit yang lalu

    Siapa yang setuju abang ngevlog Biar kalo ada orang yang tutup leher nya ketahuan di kuyang Cara nya lu tarik aja tu penutup lehernya kalo dia bukan kuyang Bilang aja cuman prank mbak liat ada kamera Kalo ketahuan dia kuyang Kejar woy ada kuyang kita jual ginjal nya biar kaya hahahahahhaha

  • jay wkwk
    jay wkwk 22 menit yang lalu

    sponsor everyware....

  • Aldo Bae
    Aldo Bae 22 menit yang lalu

    Bang kalo jerawat di badan gimana ngilanginya

  • Slonong Boy
    Slonong Boy 23 menit yang lalu

    Alah celeng

  • DP84 Official
    DP84 Official 23 menit yang lalu

    Ini baru namanya penampakan

  • Nur Lathif
    Nur Lathif 23 menit yang lalu

    Genre horror Judul cara menghilangkan jerawat Anjjaaayyy!!

  • Vito Tori
    Vito Tori 23 menit yang lalu

    Ewing Beauty HD

  • Imaduddin Adam
    Imaduddin Adam 24 menit yang lalu

    Perawatannya berapaan itu, Bang?

    • Haris Wahyu
      Haris Wahyu 8 menit yang lalu

      9 juta lbh di website clinic nya wkwkwkwk

  • Ahmad Nurwakhid
    Ahmad Nurwakhid 24 menit yang lalu

    Lah salah server apa? 😂😂

  • Nobu
    Nobu 24 menit yang lalu

    Oo gitu caranya, lah gua harus gimana bgsd:((((

  • MiA Chan
    MiA Chan 25 menit yang lalu

    setelah nonton video : waaahh bagus nih,pengen coba siapa tau murah dan gampang setelah buka link : oh ternyata segitu harganya:)) jiwa missqueenku merontaronta:((

  • Bl3nk
    Bl3nk 25 menit yang lalu

    Harga bangg brp harganya?

  • aditya rivaldi
    aditya rivaldi 25 menit yang lalu

    Hantu mulai punah dah kayak nya Karena kita warga +62 KUYANG AJA NANGIS LIAT KITA MUNGKIN TAKUT DI JUAL GINJAL NYA WKWKWK

  • RYONime
    RYONime 25 menit yang lalu

    Anjirr bang ewin malah jadi aktor iklan ngilangin jerawat dan komedo wk wkw wk

  • R Gaming
    R Gaming 26 menit yang lalu

    Wow muka gw jadi hd😂

  • Golden Sone
    Golden Sone 26 menit yang lalu

    Aku lagi treatment dermaen ,dan sekarang perlahan mulai sembuh bopeng nya 😇

  • Aldi Wijayadi
    Aldi Wijayadi 26 menit yang lalu

    Keren nih cerita horor sambil nabun malem malem hahahaha... Sering sering gitu bang rasanya ceritanya jadi makin berasa bgt dari pada cerita di apartemen

  • Talla cjnr
    Talla cjnr 26 menit yang lalu

    😭🤣

  • Toni Fernando
    Toni Fernando 26 menit yang lalu

    EWING GLOWING

  • KANG maman
    KANG maman 26 menit yang lalu

    Bosen jadi setan cosplay jadi gagak 😂

  • Rafael Alferdyas
    Rafael Alferdyas 27 menit yang lalu

    Kok nggak diupload di ewing 4x wing?

  • aditya rivaldi
    aditya rivaldi 27 menit yang lalu

    Liat kuyang Normal:ada kuyang woy kejar Orang bar bar:tangkap woy kita jual ginjal nya biar kaya Hantu indonesia mulai takur ama orang indonesia karna kita warga +62

  • hi! my name is yeri.
    hi! my name is yeri. 27 menit yang lalu

    sulay salim? tasya farasya? never heard of it. i only now EwingHD✨

  • Rio Afrial
    Rio Afrial 27 menit yang lalu

    Syukuri aja wing, kalau masalah bekas jerawat sih boleh" aja tapi kalau pengen putih ya gak usah dirubah biarin aja karna itu udah pemberian dari ALLAH SWT jadi di syukuri aja wing, udah PD aja lu punya duit, lu punya fans banyak, lu punya apa yg orang lain belum tentu punya, so kalau masalah putih atau nggak itu gak masalah kalau mau dapetin cewek mah itu tergantung lu nya, kalau lu punya mainset negatif buat deketin cewek ya selamanya bakalan seperti itu, ada banyak kok cowok" yg biasa aja tapi ceweknya cakep dan si cowok pun ya dari keluarga biasa" aja contoh nya tetangga gw atau temen gw sendiri. Jadi jangan minder move on lah wing, justru karna kulit sawo mateng lu itu yg buat lu bisa sampe sekarang ini. Just keep positif thinkin okey bro👍

  • Andika Muda Karana
    Andika Muda Karana 28 menit yang lalu

    Anjay ewing

  • yusuf wijaya
    yusuf wijaya 28 menit yang lalu

    EWING GUNAWAN :"((

  • HendriTV
    HendriTV 28 menit yang lalu

    Kbetulan ada jerawat

  • Emo Pac :v
    Emo Pac :v 29 menit yang lalu

    Bang buat video cara berhenti coli

  • alfah Reza
    alfah Reza 29 menit yang lalu

    Hargaaa nyaaa bang

  • Diny N. Faizzah
    Diny N. Faizzah 29 menit yang lalu

    Eh kaget kaget 😂😂

  • VonixFX
    VonixFX 29 menit yang lalu

    Bjir jadi beauty vloger

  • nara ciaga
    nara ciaga 29 menit yang lalu

    Tuh muka dokter glowing amat njit

  • Heny Ma'rufi
    Heny Ma'rufi 29 menit yang lalu

    Ewing aja yg cowok sama bekas jerawatnya risih apalagi gw yg masih banyak jerawatnya dan mendem kecil2 gitu. Gw yg cewe merasa tertampar pgn cepet² bersih mulus kaya dulu lagi :') Tapi jujur nih cowok² gimana si perasaannya liat cewek² yg jerawatan banyak gitu? Oh iya bang ewing berapa harga treatment crystallift itu? Biar gw kalo udah kaya tinggal cus kesitu hahaha

  • v x
    v x 30 menit yang lalu

    Jerawat seserem cerita horor😅

  • Adit karlos
    Adit karlos 30 menit yang lalu

    Sekarang jadi channel jerawat lanjutkan

  • Yuniar Nurussifa
    Yuniar Nurussifa 30 menit yang lalu

    Videonya ewing paling horor.. 😵

  • Timing Hunter
    Timing Hunter 30 menit yang lalu

    Sama kita weeeennnggggggg

  • Ali Ramdi
    Ali Ramdi 30 menit yang lalu

    biayanya brp bang?

  • dark_blue
    dark_blue 30 menit yang lalu

    Ewing dobel

  • Seorang Hamba Yang Lemah
    Seorang Hamba Yang Lemah 31 menit yang lalu

    Mana penampakannya bang?? xD

  • Awan Trik
    Awan Trik 31 menit yang lalu

    Ewing HD Ewing Playing Ewing Beauty : ............🌧️

    • Ezra Esa
      Ezra Esa 25 menit yang lalu

      Wah

    • Ezra Esa
      Ezra Esa 25 menit yang lalu

      @Awan Trik wah ada the king config pubg nih

  • Sitty Mulyanthie91
    Sitty Mulyanthie91 31 menit yang lalu

    perawatan kaya gitu mah pastinya mahal ya bang? muka gw ada bopeng2nya gitu sama kaya abang walopun ga banyak, tapi kalo perawatan nya kaya gitu sih kagak mampu ane bang, 😭apalah aku cuma remahan kerupuk😂😂

  • nara ciaga
    nara ciaga 31 menit yang lalu

    Yah endorse

  • MYUZAN
    MYUZAN 31 menit yang lalu

    Channel beauty atau horor?

  • AfrizalNightmare666
    AfrizalNightmare666 31 menit yang lalu

    maksudnya sakit apa perih...

  • Toric Saypoloh
    Toric Saypoloh 32 menit yang lalu

    Yang kiri ewing 8 bit Yg kanan baru ewing HD

  • Ried Jokam
    Ried Jokam 32 menit yang lalu

    Kuli bangunan bisa apa😢

  • C A O C A O
    C A O C A O 32 menit yang lalu

    Enak di endors

  • nara ciaga
    nara ciaga 32 menit yang lalu

    Kok ewing kek nigggah

  • Rahman Maulana
    Rahman Maulana 32 menit yang lalu

    Pake hp OPPO aja bang!!

  • A g a s z
    A g a s z 32 menit yang lalu

    *Jerawat ilang kulit menghitam*

  • Firzi Nurizkiansyah
    Firzi Nurizkiansyah 32 menit yang lalu

    Mantap berguna juga nih bang

  • U'UL 25
    U'UL 25 32 menit yang lalu

    Sekali perawatan berapa bang?

  • RIZAL MÎØ
    RIZAL MÎØ 33 menit yang lalu

    Saya mencium bau" iklan

  • gnvv
    gnvv 33 menit yang lalu

    yehh gw kira skincare, ternyata perawatan di klinik. ehe

  • Wiwit Andriyani
    Wiwit Andriyani 33 menit yang lalu

    Ewing "badan sangar, muka chubby itu aneh" Auto ngakak 😂😂😂

  • YENI LAVENIA
    YENI LAVENIA 33 menit yang lalu

    Sy gk berjwab ttp hdir dan like

  • Si manjuntak
    Si manjuntak 33 menit yang lalu

    Mahal gbk

  • Ahmad Rizami
    Ahmad Rizami 34 menit yang lalu

    Menit 8:30 hantu nya nongol