Ewing HD
Ewing HD
  • 299
  • 199 592 788

Video

Vlog Terakhir | #EwingVlog - Eps. End
Ditonton 225 rb2 bulan yang lalu
BRY MENIKAH | #EwingVlog - Eps. 31
Ditonton 51 rb2 bulan yang lalu
DAY 6 | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 16
Ditonton 20 rb4 bulan yang lalu
HAPPY | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 14
Ditonton 21 rb4 bulan yang lalu
Trailer #MalamJumat THE MOVIE (16 Mei 2019)
Ditonton 386 rb5 bulan yang lalu
Teaser #MalamJumatTheMovie 2019
Ditonton 234 rb5 bulan yang lalu
DAY 1 | BTS #MalamJumatTHEMOVIE - Eps. 3
Ditonton 116 rb6 bulan yang lalu
Dikejar Psikopat | #MalamMinggu - Eps. 45
Ditonton 205 rb6 bulan yang lalu

Komentar

  • Otong Pitungers
    Otong Pitungers Jam Yang lalu

    44:54 Ewing : "pocong di pohon singkong." *Pohon Singkong mata lo silikon.

  • Feng Chia Fong
    Feng Chia Fong Jam Yang lalu

    DUARRRR!

  • Nia cocker
    Nia cocker Jam Yang lalu

    Aku dari Australia nonton nihh kakk

  • Ismail Hasan
    Ismail Hasan Jam Yang lalu

    Sekarang mirip gofar wkwk

  • Ismail Hasan
    Ismail Hasan Jam Yang lalu

    Antara mirip qoreigore atau yuda keling nih orang

  • Mashiro Moritaka
    Mashiro Moritaka 2 jam yang lalu

    Ok gw merinding yg terakhir

  • bayu chenel
    bayu chenel 2 jam yang lalu

    Itu 1.30.00 itu ia banaspati

  • Joshua Wong
    Joshua Wong 2 jam yang lalu

    hey bro...i like your stories

  • muhamad firdaus
    muhamad firdaus 3 jam yang lalu

    Di sini kita bisa lihat bahwa 911 di luar negri itu lelet lemot lambat banyak nanya ,

  • 『 M416 』
    『 M416 』 3 jam yang lalu

    17:00 liat subtitle Indonesianya...... Koemntar

  • Bang Saifull
    Bang Saifull 3 jam yang lalu

    Note: pas kerekam suara kuntilanak kalau pernikahan jawa itu biasane dirias pagi pagi bang dari dulu kalau ga salah gatau napa tpi hrus pagi pagi

  • wildann .e
    wildann .e 4 jam yang lalu

    Coki jl.juanda anjirrr merinding

  • andreyuki chenk
    andreyuki chenk 4 jam yang lalu

    milky way = galaksi bima sakti

  • faizal suten
    faizal suten 4 jam yang lalu

    bang bikin film lagi bang

  • vi vu
    vi vu 4 jam yang lalu

    Bang gua pngen kaya uji nyali gtu bang soalnya gua enggak percaya sama sekali tentang adanya hantu , dan kalau bisa main the sun vanished di gedung angker bang.

  • Ferdy Yuliansyah
    Ferdy Yuliansyah 4 jam yang lalu

    Terus, apaan yang membuat saya takut, saya hanya takut pada Allah SWT, ingat itu baik2

  • Mashiro Moritaka
    Mashiro Moritaka 5 jam yang lalu

    Dat rumah sakit jiwa, dengan penampakan dokter dan suster. Asli bikin kaget

  • Yasss521 Jtr
    Yasss521 Jtr 5 jam yang lalu

    Whatt the fucking you

  • Avraham Philip Lambung
    Avraham Philip Lambung 5 jam yang lalu

    Bisnis itu apa

  • Justin Kiana Alfredo
    Justin Kiana Alfredo 5 jam yang lalu

    siapa yang diculik jigsaw suci, tapi.. mati

  • Welly Ferares
    Welly Ferares 6 jam yang lalu

    Bangke kaget anjirrrrr

  • chahyadi adhi surya
    chahyadi adhi surya 6 jam yang lalu

    HD ?

  • San Liq
    San Liq 6 jam yang lalu

    asdfasdfasdfasdfasdfasdfsdfa

  • Ita Purnamasari
    Ita Purnamasari 6 jam yang lalu

    Kmpreeeeetttttt🤣

  • Kevin William
    Kevin William 6 jam yang lalu

    Anjay itu yg makan orang2 udh fix Ghoul!

  • Deimos Channel
    Deimos Channel 6 jam yang lalu

    Anjir umur w 13 taun tapi tetep nonton aokwaokw

  • Agus Uy
    Agus Uy 6 jam yang lalu

    Skrg pocongpun jadi indie

  • Mister Smile
    Mister Smile 7 jam yang lalu

    Gua lagi takot sama allah Hantu hantu ini semua hanya bohongan Tu semua jelmaan aja sih

  • Bajul Ijo
    Bajul Ijo 7 jam yang lalu

    Mas ewing aslinya orang mana ya??

  • By gaming
    By gaming 7 jam yang lalu

    Gw baru tau hp bisa ngeliat h4ntu

  • Velicia sira putri putri
    Velicia sira putri putri 8 jam yang lalu

    bang Ewing vlog video hantu korea dong pliss 🥰

  • Nicho Saputra
    Nicho Saputra 8 jam yang lalu

    Gue juga pernah ngalami sleeping paralyze tapi mata gue itu kalo ngalami kadang terbuka tapi lebih sering tertutup yang anehnya kalo mata terbuka gua lihat gak jelas ada apa tapi penglihatan gua berputar dan denger suara teriakan gue baca ayat kursi dalam hati bertambah keras suara teriakannya. Kalau mata tertutup kalau lagi terbayang hal-hal seram yang ada dibayangan foto foto seperti chucky, annabelle dan yang seremlah pokoknya sama kaya mata tertutup selalu dengar suara teriakan

  • Millenia D
    Millenia D 8 jam yang lalu

    Paling Serem itu Kalo HP lu di Cek ma Ortu:v

  • Naufal R.A.P
    Naufal R.A.P 8 jam yang lalu

    Pertanyaan terbesar nya adalah apakah aku survivor selanjutnya ??

  • Radits maulana
    Radits maulana 8 jam yang lalu

    Bangku itu mah

  • Radits maulana
    Radits maulana 8 jam yang lalu

    Itu bangku dikasih kain mungkin bang

  • Lost Quibic
    Lost Quibic 8 jam yang lalu

    Kamu ngeliat karung engga menit 24:30

  • Selina Putri
    Selina Putri 8 jam yang lalu

    Njir gue kaget pas ada monyet siluman lompat,dihhh

  • Bocah Rantai
    Bocah Rantai 8 jam yang lalu

    Nih bg gue kasih jempol ke atas 👍

  • Rakha aurellio
    Rakha aurellio 8 jam yang lalu

    Yg plg serem one guy two spoon

  • Ar Chrow
    Ar Chrow 8 jam yang lalu

    7:30 itu hantunya kaya Slenderman

  • Teryx Limit
    Teryx Limit 8 jam yang lalu

    Yang bernama dini = kuntilanak dong 😂😂

  • Rehan Rasidgunawan
    Rehan Rasidgunawan 9 jam yang lalu

    Bacot wae

  • Giri Mukti
    Giri Mukti 9 jam yang lalu

    Perettttt

  • fikry 28
    fikry 28 9 jam yang lalu

    Itu pasti apartemen son of dad🤣

  • willy seviano
    willy seviano 9 jam yang lalu

    Anjir

  • Muhamad Yoga
    Muhamad Yoga 9 jam yang lalu

    Sial lagi dengerin eh malah iklan hago 😠😠😠

  • Yenny Sitohan
    Yenny Sitohan 10 jam yang lalu

    Manusianya neduh di pinggir toko,setannya malah neduh di dalem mobil..😁

  • meizar anggara
    meizar anggara 10 jam yang lalu

    Ditemukan di Beranda saya tahun September 2019 ... Ngakak bandingiin Ewing dulu sama Ewing sekarang :)))

  • TKA GAMING gaming
    TKA GAMING gaming 10 jam yang lalu

    Ewing.... Bayar dong tagihan listrik nya, gelap-gelapan mulu😂😂😂

  • josua samuel ludony manunaid josua

    Ini jam 2 malam aku nonton bareng teman ku

  • Germs dialy
    Germs dialy 10 jam yang lalu

    Pas otw jalan ke sumur ada sesuatu pitih putih anjir kaya pocong di samping pohon

  • rendy 忍者インドネシア08123

    Saya suka yg horor tapi takut Njirrrrrr :V

  • ARYA PLAYZ
    ARYA PLAYZ 10 jam yang lalu

    serem bang

  • Virgi 89653
    Virgi 89653 10 jam yang lalu

    Malam jum'at gk serem malam minggu lebih serem karena para jomblo keluar

  • Mas Titin
    Mas Titin 10 jam yang lalu

    vidio kamu bagus bagus deh

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin 10 jam yang lalu

    Lah itu suara pernah gua denger di depan rumah tengah malem, gua kira suara cicak atau tikus atau sejenisnya😄

  • Iyansauri777 Sauri777
    Iyansauri777 Sauri777 10 jam yang lalu

    Bang tangkap penampakan banas pati

  • Banyu Kurniaputra
    Banyu Kurniaputra 10 jam yang lalu

    Welcome to the riled fields para setan!!!!!

  • Ruri Irawan
    Ruri Irawan 10 jam yang lalu

    Yg penampakan kampus emang kain pel bang -_-

    • Ruri Irawan
      Ruri Irawan 10 jam yang lalu

      Itu posisi kain pelnya di balik

  • Dewa Aghastya
    Dewa Aghastya 11 jam yang lalu

    mampir ke bali bang , sini gw cariin tempat horor

  • Mojo Kota
    Mojo Kota 11 jam yang lalu

    Kak ngapain juga waktu video atau durasi video nya harus lama padahal video penampakan penampakannya itu cuma 5 s.d 10 ada yang 1 jam juga kenapa kak

  • arsyad raffa
    arsyad raffa 11 jam yang lalu

    ngomongin kasus kanibalisme orang lain sendiri nya lo makan apa

  • Erka hafiz Jauzan maldista
    Erka hafiz Jauzan maldista 11 jam yang lalu

    Yg kata temen nya "menwa cantik 2x"?

  • Erka hafiz Jauzan maldista
    Erka hafiz Jauzan maldista 11 jam yang lalu

    Bang 4:35 bukannya udah pernah di bahas?

  • Rz Gamerz
    Rz Gamerz 11 jam yang lalu

    September 2019 apakah ada yg nonton!

  • MIKAZHEN TUBS
    MIKAZHEN TUBS 11 jam yang lalu

    Mingkin keluarga mereka ada kelainan

  • Sharul Ardi
    Sharul Ardi 11 jam yang lalu

    10 .35 siapa yang kaget

  • ando okeee
    ando okeee 11 jam yang lalu

    30:55 Si tulang ngomong batak 😂😂😂 bunyinya "ago yamang, bohado on" indo translate "aduh, gimana ini"

  • Taufik Dwira
    Taufik Dwira 11 jam yang lalu

    Krainagryzibow tv is one of my favorite ❤

  • Aan Akrom
    Aan Akrom 11 jam yang lalu

    umurku 30 tahun pengalaman horor pernah 3 x 1. di PRPP semarang liat cahaya warna warni jam 2 malam di musola PRPP 2. Di kost2an di Surakarta jam 12 malam pas main PS sendirian karena gak ada orang lain (pada pulang kampung) tiba2 dibelakang leher kayak ada yang lewat dan semua bulukudukku berdiri.. rasanya spless banget ngeri gila tapi bukan penampakan.. hanya aura yang sangat kuat 3 Suara cewek nangis di rumah baru.. tak kira rumah belakang karena rumah belakang dipakai buat asrama karyawan2 putri.. besoknya tak tanya "kemarin siapa yang nangis??" mereka jawab : "udah biasa mas denger orang nangis.." tapi bukan kami

  • restu pamuji
    restu pamuji 11 jam yang lalu

    Beberapa ada yg real...tapi dijelaskan pakai logika...yaa mau gimana lagi...jdi semaunya dia..?! Wkwkwk

  • afkar pga
    afkar pga 11 jam yang lalu

    rererererrfcsa

  • Holifatus Sri
    Holifatus Sri 12 jam yang lalu

    Yang baca coment dalam hati Nonton gk full screen Sambil tiduran Pake headseat LIKE

  • laite gaer
    laite gaer 12 jam yang lalu

    bang yg kunti lanak itu itu mungkin kaca kalo gak percaya disana kan ada cahaya dan mbak kunti itu aku liat cahayanya ada pantulan

  • afkar pga
    afkar pga 12 jam yang lalu

    bang di blakang ibu ibu itu siapabang kok badannya gak keliatan

  • Day Pu2t
    Day Pu2t 12 jam yang lalu

    Ibu nya pulang

  • Lionel Mesi
    Lionel Mesi 12 jam yang lalu

    Ah kebanyakan ngomong mas,

  • Bintang Bintangg
    Bintang Bintangg 12 jam yang lalu

    Kaya bai itu tuyul

  • BD ZAM
    BD ZAM 12 jam yang lalu

    Pemenang lah yang menuliskan sejarah 🚩

  • sowfty kttn
    sowfty kttn 12 jam yang lalu

    BANG BAHAS TEORI TENTANG FILM "GOODNIGHT MOMMY" DONG, CREEPY TAPI GK NGERTI BANG, TOLONG:""")

  • Akim Bltg
    Akim Bltg 12 jam yang lalu

    Bangkehotelbedugul

  • Teryx Limit
    Teryx Limit 12 jam yang lalu

    Yg kursi roda itu ada footnya bang di belakang pilar keknya yg ngedorong itu

  • Trihendro Martono
    Trihendro Martono 12 jam yang lalu

    Lanjut

  • SKITTER TUBE
    SKITTER TUBE 12 jam yang lalu

    Kalo Orang luar ketemu setan Auto Kejar..., Kalo di 62+ Di rekam langsung ngomong "ADA IBU-IBU GUYS!!!"

  • Gunadi Gunadi
    Gunadi Gunadi 12 jam yang lalu

    Bang abang ngoceh terus bang

  • Christian Aleandro
    Christian Aleandro 12 jam yang lalu

    Itu adalah antin

  • kiki holmes
    kiki holmes 12 jam yang lalu

    Mau ngumpulin orang yg nonton di tahun 2020

  • Banyu Kurniaputra
    Banyu Kurniaputra 12 jam yang lalu

    Ewing:hai semua nama gua Ewing Dan terimakasih untuk memberikan gue kesempatan, untuk menemani malam jumat lo Me:ganti bang ,jangan pake yang malam jumat lo bosen Sorry kalo omongan Ewing ada yang salah di komentar gw

  • man ana channel
    man ana channel 12 jam yang lalu

    Saya Tulungagung squad Timurnya Kediri sedikit😁

  • Ilham firman
    Ilham firman 12 jam yang lalu

    Bang dirangkum aja vidio nya biar ga kelamaan sampe 1jm lebih

  • Ali sadikin
    Ali sadikin 12 jam yang lalu

    Foto tu bang.di atas ada garis putih

  • Mess Mees
    Mess Mees 13 jam yang lalu

    Makan daging apa bang??

  • Ratenda CH
    Ratenda CH 13 jam yang lalu

    Penampakan gaes 2:09:23

  • bocil Sultan
    bocil Sultan 13 jam yang lalu

    prank

  • Regita sholif
    Regita sholif 13 jam yang lalu

    Mantap banget sih Lo bang udah jadi youtuber eh jadi aktor film lagi

  • Tomas Nugroho
    Tomas Nugroho 13 jam yang lalu

    Mata lu silikon. Hahahahahahaaa

  • 6 BROTHER
    6 BROTHER 13 jam yang lalu

    2:59 awas kaget gila serem banget hp gua ampe ancur

  • Aldi aldo
    Aldi aldo 13 jam yang lalu

    Pas di menit12:50 berkah u untuk dapat mati

  • Komangardi Ardi
    Komangardi Ardi 13 jam yang lalu

    Leak