Nex Carlos
Nex Carlos
  • 212
  • 307 611 760

Video

DALAM GANG BISA DRIVE THRU MEN!!!
Ditonton 950 rb4 hari yang lalu
PANTESAN RAME!!! UDAH ENAK MURAH LAGI....
Ditonton 2,1 jt29 hari yang lalu
MAKIN BANYAK MAKIN MURAH!!!!
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
BEST WARTEG IN MY KOMPLEK!!!
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
NEKAT MASAK SENDIRI DI WARUNG ORANG!!!
Ditonton 972 rbBulan Yang lalu
SUDAH 3 GENERASI JUALAN DALAM GANG!!!
Ditonton 1,3 jtBulan Yang lalu
YANG JUAL MALU-MALU KUCING...
Ditonton 1,5 jt2 bulan yang lalu
PELIHARAAN SENDIRI JADI SATE!!!
Ditonton 2 jt2 bulan yang lalu
KIRAIN KERUPUK ASINAN, TERNYATA...
Ditonton 1,3 jt2 bulan yang lalu
PENASARAN COBAIN MAKANAN SETAN!!!
Ditonton 2,2 jt2 bulan yang lalu
GAK ADA JUDUL...
Ditonton 648 rb2 bulan yang lalu
NEX CARLOS & MAGDALENA JADI WAITERS!!!
Ditonton 600 rb3 bulan yang lalu
AYAMNYA HITAM BENER UDAH KAYAK OLI!!!
Ditonton 2,7 jt3 bulan yang lalu
GILA!!! HABIS 1 TON DAGING DALAM SEHARI!!!
Ditonton 2,1 jt3 bulan yang lalu
24 JAM RAME TERUS!!! GA PERNAH SEPI MEN!!!
Ditonton 1,2 jt4 bulan yang lalu
MAKAN CELANA DALAM??!!!
Ditonton 1,3 jt4 bulan yang lalu
NASI GORENG MAUT!!!
Ditonton 1,8 jt4 bulan yang lalu
SEMUA TULANG-TULANGNYA WAJIB DIMAKAN!!!
Ditonton 1,2 jt4 bulan yang lalu
GILA!!! SEHARI PRODUKSI SAMPE 1,5 TON!!!
Ditonton 1,2 jt7 bulan yang lalu
MAKAN DISINI DIGOYANG TERUS!!!
Ditonton 1,1 jt7 bulan yang lalu
TERNYATA INI BUKAN NASI KUNING!!!
Ditonton 1 jt8 bulan yang lalu
OPPA DENGAN KEARIFAN LOKAL!!!
Ditonton 289 rb8 bulan yang lalu
MIE NYA DI BACOK PAKE GOLOK!!!
Ditonton 1,7 jt8 bulan yang lalu
JANGAN NONTON TENGAH MALAM!!!
Ditonton 857 rb8 bulan yang lalu
MIE NYA DI LEMPAR-LEMPAR CUY!!!
Ditonton 738 rb8 bulan yang lalu
KARI PALING ENAK YANG PERNAH GW MAKAN!!!
Ditonton 1,7 jt10 bulan yang lalu
NASINYA DIBUNGKUS TAPI MAKANNYA DITEMPAT?!!
Ditonton 940 rb10 bulan yang lalu
NASI GORENG TANPA KECAP??? AMPE GOSONG!!
Ditonton 245 rb11 bulan yang lalu
OJEK ONLINE PADA NGANTRI CEMILAN MANIS INI!!
Ditonton 518 rb11 bulan yang lalu
CUMA ROTI PANGGANG YANG ANTRI RAME BANGET!!!
Ditonton 1,2 jt11 bulan yang lalu
LAGI ASIK MAKAN DI GEBRAK!!!
Ditonton 3,9 jt11 bulan yang lalu
MIE RACING DI ACEH PAKE GANJA???
Ditonton 3,2 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • Risa Rizky Nurlita
    Risa Rizky Nurlita 9 menit yang lalu

    Ko nex, mumpung maai dilombok jgn lupa kunjungin sate rembige ibu sinaseh, dsana rame bgt yg beli

  • Sulistiyani esteple
    Sulistiyani esteple 12 menit yang lalu

    dr beberapa video akhir2 ini sebelum makan gak pake "makan cuy" lupa ya ko 😁😁

  • hengky Tek-Ang
    hengky Tek-Ang 26 menit yang lalu

    Bkin ngiler aja men...

  • Liza Nasution
    Liza Nasution 31 menit yang lalu

    Bg kapan2 makan dimedan Ada restoran terapung dsini makanan khas seafood nya terkenal daerah bagan percut namanya....

  • dony putra
    dony putra 35 menit yang lalu

    Di rumah gue ayam gorang 5000 3 bang

  • Robby Aprianto
    Robby Aprianto 41 menit yang lalu

    Mamen dtg ke Purwokerto, ada banyak makan yoi disini sahounπŸ‘

  • afeef siregar
    afeef siregar 46 menit yang lalu

    Memang semua mknn d lombok enak 😁 namanya juga org lombok asli tulen. Mulee moikk πŸ˜‚

  • Haikal Naumi
    Haikal Naumi Jam Yang lalu

    favorit tuuh suka bangeutt, apalagi sambell nya mantull

  • ari jazztv
    ari jazztv Jam Yang lalu

    Nando ke man uong plembang asli makan pempek pake tangan. Jadi man di jkt Ado uong makan pempek pake tangan ( alias dak pake garpu ) terus ngirup cuko cak minum banyu se bak, nahhh Jo lahh wong Plembang mang cek itu.

  • Mela Nurhayati
    Mela Nurhayati Jam Yang lalu

    Ngakak gilaa .s nex sma si magda

  • HardEnd
    HardEnd Jam Yang lalu

    mending next carlos sendiri aja,tuh letnan nya malah bikin garing,ga berguna sama sekali

  • Syahrian Saman
    Syahrian Saman Jam Yang lalu

    Cobain jalan2 ke kalsel Tanjung Tabalong dong, bnyk makann yg rekomended

  • Hady Mahendra
    Hady Mahendra Jam Yang lalu

    Babi guling mantap mamen πŸ™

  • Kasnari Virgiawa
    Kasnari Virgiawa Jam Yang lalu

    Nex ..maen bks dong. .gabus Pucung n bebek ella..

  • Wahyu Cuap
    Wahyu Cuap 2 jam yang lalu

    Cobain yang didaerah patal senayan bang Mantap itu Pokoknya daerah patal senayan sebelahan sama alfamart Ada bumbu hitam dan sambalnya

  • θ”‘Stella Tsai
    θ”‘Stella Tsai 2 jam yang lalu

    mantap bang

  • Teh Kiki
    Teh Kiki 2 jam yang lalu

    Ngaruy euyyyy ....seuhahhhh

  • Frankjheydeona Juni88
    Frankjheydeona Juni88 2 jam yang lalu

    Klw d tmpat sy Nasi balap sama kawan yaitu makanmakan sambil malihat kendaraan pada ngebut coooy itu yg dnamakn Nasi balap

  • Aulia Kauri
    Aulia Kauri 2 jam yang lalu

    Video pertama ko nex yg gue tonton sekitar 1 th lalu, skrg balik lg pengen nonton lg haha

  • Yukiya Shinoa
    Yukiya Shinoa 2 jam yang lalu

    Yg ini keliatannya mantap abis lho

  • Delvriyanto Tanjung
    Delvriyanto Tanjung 2 jam yang lalu

    Jadi pengen nyobain makanan nya bang.

  • merry christina
    merry christina 2 jam yang lalu

    2 jt mkn padang, martabak, baso, rendang puas deh...

  • ca bita
    ca bita 3 jam yang lalu

    kasian bnget lu bang... wkwkwk jomblo cuy

  • Saeful Ramadon
    Saeful Ramadon 3 jam yang lalu

    sekali, bahwa makanan lah yang menyatukan kita semua.. mamen..

  • Endang P Sadino
    Endang P Sadino 3 jam yang lalu

    koh carlos dateng dong dikedaiku Dapoer Sahlaa, pecak mujairnya yg rasanya mantuul pedesssnya asemnya weeeewww bikin lidah bergoyang, ditunggu ya di Dapoer Sahlaa alamatnya jl merpati raya no 39 ciputat tangsel

  • Jovan Juliawan
    Jovan Juliawan 4 jam yang lalu

    Bang review Ayam Cik Po yang ada di Bogor, tepatnya di daerah Gn. Batu Kota Bogor.. rame mulu apalagi pas weekend, bukanya malem.

  • Rohani Rohani
    Rohani Rohani 4 jam yang lalu

    Bang kalo mau aplot vidio jangan bikin kucing itu makanan karena gue agama islam dan satu lagi abang agmany apa sih

  • Ezra Thaher
    Ezra Thaher 4 jam yang lalu

    Cobain nasi bebek di pertigaan depok 2 bang, bener bener pake kuah yang item itu terus serundengnya top β˜ΊοΈπŸ™

  • Delvriyanto Tanjung
    Delvriyanto Tanjung 4 jam yang lalu

    Minum haus enak enak tu bang.

  • De' Syawal
    De' Syawal 4 jam yang lalu

    Bahahahahaha, , , gila lu bang. Asli gokil banget bawa kerupuk ke Mekdi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dunia Cerpen
    Dunia Cerpen 5 jam yang lalu

    Mamen ke pekalongan dong... Guys mampir channelku yuk byk puisi bikin baper.. Thanks

  • M.B.Gunawan Permana
    M.B.Gunawan Permana 5 jam yang lalu

    Kunyah terus πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Yuni Sari Gadri
    Yuni Sari Gadri 6 jam yang lalu

    Kkn🀣

  • olivia dfs
    olivia dfs 6 jam yang lalu

    Fokus ke bintang mulu gw πŸ˜…

  • Yayuk rahayu
    Yayuk rahayu 7 jam yang lalu

    Rumah makan rarang yang pertama ada didekat pasar rarang. Sebelah utara.. Tempatnya memang kecil tapi rasa maknyus.

  • jerry ib
    jerry ib 8 jam yang lalu

    Abis dari lombok ke bali bang banyak yg mntap2

  • Bob_ Channel
    Bob_ Channel 8 jam yang lalu

    September September Like πŸ‘

  • bayu kiswanto
    bayu kiswanto 8 jam yang lalu

    Sekali kali colab bareng KIG dong.dulu bersama trus sbelum ada channel kmu cuy

  • FAHMI SISWARDANI
    FAHMI SISWARDANI 8 jam yang lalu

    Langsung hebohh warungnya πŸ˜„πŸ˜„

  • Anton Liauw
    Anton Liauw 9 jam yang lalu

    lebih enak kalo dicocol sambal saos botolan + bawang putih yg diblender.

  • widayat akbar
    widayat akbar 9 jam yang lalu

    Wah padahal di sampingnya itu ada susu segar yang manteb

  • sabillal rasya
    sabillal rasya 9 jam yang lalu

    sekali Kali main Ke Banyuwangi dong Kak banyan macam kuliner loh😍😍

  • Sue Suzan
    Sue Suzan 9 jam yang lalu

    Jam 2.44 subuh lihat Nex makan jadi ngiler jadi kepikiran besok mau cobain juga ke mall πŸ˜πŸ˜‚

  • Sari susanti tegal
    Sari susanti tegal 10 jam yang lalu

    ehm minumnya gak ada apa gak seret tuh

  • Rina Kartika
    Rina Kartika 10 jam yang lalu

    Wajib sebelum kuliah masuk kuliah beli ini dulu☺☺

  • ajis jomblo
    ajis jomblo 10 jam yang lalu

    Di bagi bagi donk..........dodolnya@. Nex Carlos

  • Raditya Ardhie
    Raditya Ardhie 10 jam yang lalu

    Ngenten punnn πŸ‘

  • Pratiwi Fitriani
    Pratiwi Fitriani 10 jam yang lalu

    Ko liat mas sigitnya asa gmn gtu

  • Rohmat Hidayat
    Rohmat Hidayat 11 jam yang lalu

    Subscribe channel gua dong mamen mamen plis

  • Daniar Naswa
    Daniar Naswa 11 jam yang lalu

    Ayok ke solo lagi bang

  • Diva Lia
    Diva Lia 11 jam yang lalu

    udah pernah sih dikirimin daging tikus dari manado..tapi dimasakny disuir gtu kayak model pampis, terus dicampur macam ikan asin gitu..ga paham namanya apa..tapi enak2 aja sihπŸ˜…πŸ˜… kalo babi hutan rasanya lebih enak dari babi ternak karena lemakny sedikit juga..

  • Shanty Musiana
    Shanty Musiana 12 jam yang lalu

    Gw yg orang payakumbuh aja udah familiar sama sate ini,liat lo org makan,gila ngileer bgt πŸ˜‹

  • Bob_ Channel
    Bob_ Channel 12 jam yang lalu

    September September Like πŸ‘

  • azell zelland
    azell zelland 12 jam yang lalu

    Bukan su udzon cuma menu utama perkedel tapi sampe ngantri gitu...??... Semoga si bapak penjual ga pake bantuan mahluk halus... Semoga itu rejeki dari allah Kita berjualan cukup dengan bismillah dan berdoa juga semoga di lancarkan jualan nua jngn lupa dimana waktu sholat langsung laksanakan Usholi usaha itulah istilah dalam islam Bagi umat islam...

  • Ahmad Judin
    Ahmad Judin 12 jam yang lalu

    Jubule rame yah Sing tegal like

  • Intan Bintang
    Intan Bintang 13 jam yang lalu

    kok gk minum2 mamenπŸ˜‚

  • Jay Liem
    Jay Liem 13 jam yang lalu

    Uda lama sejak label GAK ADA OBAT terakhir akhirnya nongol lg. Mantap mamen

  • Annisa Tri
    Annisa Tri 13 jam yang lalu

    Nonton video pertama nex di tanggal segini 20.09.2019 hehe

  • no game no life
    no game no life 13 jam yang lalu

    Juragan ya penapilan ya biasa aja

  • 02 Mira
    02 Mira 13 jam yang lalu

    Kapan ke makassar koh next

  • Agunk farellyansyah
    Agunk farellyansyah 13 jam yang lalu

    Paling demen gua sama ending di episode ini mamen hahaha

  • SEVIR Sabun Jerawat
    SEVIR Sabun Jerawat 13 jam yang lalu

    tks bang tipsnya, semoga bisa dicoba kalau ada niat :D

  • Maryati 23
    Maryati 23 13 jam yang lalu

    Geli bgt gue sama mba"nya , norak!

  • ajis jomblo
    ajis jomblo 13 jam yang lalu

    sharian ngikuti Nex Carlos,smpai jm 7 mlem.

  • Galuh Maulana
    Galuh Maulana 13 jam yang lalu

    Cuma sayangnya cuy, ga ngasih tau bumbunya

  • Edwan
    Edwan 13 jam yang lalu

    7:06 yg ditanya siapa yg jawab siapa

  • Dena Arsyad
    Dena Arsyad 14 jam yang lalu

    Kanibal ya, kya gak ada makanan laen, cuih

  • Febri Karamona
    Febri Karamona 14 jam yang lalu

    Koko carlos gue sukak gaya lo ngeplok makanan kuliner nusantara, mau di manapun tempat nya koko ngevlok gk pernah gk lahap makan nya dan gk pernah pencitraan beda sma vloger yg ono no sehat terua koko carlos

  • Adiel Kezia
    Adiel Kezia 14 jam yang lalu

    My hometown and my fave food 😍

  • arrasie sayco
    arrasie sayco 14 jam yang lalu

    murah yah,. di medan(kisaran) makan pake ayam kampung(1 potong 4) sekitar 25 - 30 ribu ,. padahal di kota,. yahh murah rezky dah buat ibu nya ya

  • Amalia Rizkiani
    Amalia Rizkiani 14 jam yang lalu

    Cobain dateng ke rumah makan cere juga dong perbatesan cisauk sama serpong, ngga kalah enak juga makanannya 🀀

  • Hendra Hamriyanto
    Hendra Hamriyanto 14 jam yang lalu

    Wajib coba versi aslinya nex di makassar ...

  • Riri Hasmi
    Riri Hasmi 14 jam yang lalu

    Dengar kata "ayam nelongso" jd kangen n pingin makan ayam nelongso. Apa daya sudah balik ke kmpung halamanπŸ˜‚

  • Devryan Navy hardian
    Devryan Navy hardian 15 jam yang lalu

    Menang byk si bos nih...

  • Christine
    Christine 15 jam yang lalu

    Salfok sama ibu yg cepet" nyapunya pas ko Nex masuk

  • RYR
    RYR 15 jam yang lalu

    Harganya gk make sense

  • demo san1990
    demo san1990 16 jam yang lalu

    Ke kudus dong bang

  • Afeb Chesa Arianto
    Afeb Chesa Arianto 16 jam yang lalu

    Awas tumpah

  • Hendris Youtube
    Hendris Youtube 17 jam yang lalu

    Makan cuy...

  • Nizami yasya
    Nizami yasya 17 jam yang lalu

    Bang, please, kolab dong sama member jkt48! kalau bisa sama Anin, Aya, dan Desy.

  • official BONEK SIDOTPO indra

    Haloo bang carloss... Saya driver gojek yg ikut acra abang yg blom reales di sby... Wkwkwkwk... @nex carlos bocoran dikit... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.

  • Yonas Anugrah
    Yonas Anugrah 17 jam yang lalu

    Ternyata full satu meja wkwkw.. di reviewnya sih sedikit hahaha.. pantes abis 270rb.. ternyata oh ternyata wkwkw

  • Edwin Dwi R
    Edwin Dwi R 17 jam yang lalu

    Nah ini edisi pake stempel gk ada obat. Mantap. Segera meluncur cuy

  • Ardiyan Pratama
    Ardiyan Pratama 17 jam yang lalu

    Kota peklongan hadir mamen

  • Meidy Aldilla Dheanty
    Meidy Aldilla Dheanty 17 jam yang lalu

    Subcriber dri lombok koment nih bang πŸ‘Œ Mantap mamen πŸ‘Œ

  • DJ RN
    DJ RN 17 jam yang lalu

    SELAMAT YA KAK NEX CARLOS ATAS 2,5 JUTA SUBSCRIBER SLALU SEMANGAT YA KAK

  • yulia RA
    yulia RA 17 jam yang lalu

    Paling suka ayam pelecing khas rarang, pasti nambah nasi kalau makanπŸ˜‚

  • Muhammad Asyfa
    Muhammad Asyfa 17 jam yang lalu

    Tahu telor di Malang tidak pakai petis, hanya bumbu kacang. Apakah tahu telor Surabaya memang pakai petis?

  • Nurrai Adera
    Nurrai Adera 17 jam yang lalu

    Klo bisa mah nex masuk net tv pst tmbah seru kulinernya,,,bwt pak wisnutama bolehlah,,,

  • Tata MyDaughter
    Tata MyDaughter 18 jam yang lalu

    coba seafood gerobakan di demak,itu banyak di pinggir2 jalan,20rb porsinya jg lumayan.

  • Fadelang Hasan
    Fadelang Hasan 18 jam yang lalu

    Tanboy Kun 0.5

  • Agunk Wazza
    Agunk Wazza 18 jam yang lalu

    Kuliner lagi = nex lagi

  • Adi jaya
    Adi jaya 18 jam yang lalu

    Takirain makannya dikit gitu doang eh ternyata dibelakangnya nambah juga coyπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Rush Ind
    Rush Ind 18 jam yang lalu

    Kmrn nginep di Jw mariot... tinggal nyebrang... Maknyus...

  • l o l
    l o l 18 jam yang lalu

    promosinya kebanyakan lu

  • salwa aryoga
    salwa aryoga 18 jam yang lalu

    Gak nyangka tepat di tgl 19 september bisa ketemu dan foto bareng dinasi babat kampung malang surabaya....sumpah deg2kan...bang mamen baik ramah sukses terus..

  • sasya
    sasya 18 jam yang lalu

    kk susah banget mau foto... dan kk @MGDALENAF gk ramah banget gk kyk kk nex ...

  • Papa Mama
    Papa Mama 18 jam yang lalu

    Gua orang lombok yg beneran mamen cuy.. video ini ampe 5 kali gua tonton, semua video ga ada obat gia puter mulu

  • Aditya Ct
    Aditya Ct 18 jam yang lalu

    Bawa mgdalenaf biar ga jadi nyamuk fix