Ricis Official
Ricis Official
  • 732
  • 2 159 031 650

Video

JEMPUT WILDAN. AKHIRNYA DIA KEMBALI....
Ditonton 1,3 jt17 hari yang lalu
SAYA SENDIRI.
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
UNTUK PAPA.
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
24 Jam DIBAJAK PAPA.
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
MEREKA KEMBALI!!! KENANGAN LAMA..
Ditonton 870 rb2 bulan yang lalu
Driver Ulang Tahun, Plis Jangan Resign😭
Ditonton 962 rb2 bulan yang lalu
TERIIMA KASIH.
Ditonton 798 rb2 bulan yang lalu
LIAT RENOVASI KOST-KOSAN MEWAH RICIS!!!
Ditonton 855 rb2 bulan yang lalu
SQUISHY vs REAL HAMSTER lucu banget 😍
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
ASMR PERTAMA KALI. BIKIN NAGIH...
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
AKHIRNYA DIA DATANG KERUMAH... part 1
Ditonton 1,5 jt2 bulan yang lalu
PENYEBAB DATANGNYA HANTU RUMAH RICIS.
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
MALAM TERINDAH.
Ditonton 1,1 jt2 bulan yang lalu
SAYA PAMIT UNTUK MULAI.
Ditonton 3 jt3 bulan yang lalu
LISTRIK PAMIT! TIDUR DI PINGGIR JALAN😭
Ditonton 1,3 jt3 bulan yang lalu
ALASAN SAYA PAMIT.
Ditonton 3,3 jt3 bulan yang lalu
SAYA KEMBALI.
Ditonton 3,7 jt3 bulan yang lalu

Komentar

  • Nur Rayrah
    Nur Rayrah 2 detik yang lalu

    Love wilcis 😂😂😂😘😘😘

  • itamonica Channel
    itamonica Channel 9 detik yang lalu

    Kesini cuma mau liat gempi marah trs nangis 😂

  • Razia Slamat
    Razia Slamat Menit Yang lalu

    Up

  • Sarah Putri
    Sarah Putri Menit Yang lalu

    Persis di depan dan jangan ada masalah itu

  • Widia Faramita
    Widia Faramita Menit Yang lalu

    NAK APO PUN HUBUNGAN KAU KAMI DK PEDULI

  • Nurul imamah
    Nurul imamah Menit Yang lalu

    Trending kan

  • faie satdewa
    faie satdewa Menit Yang lalu

    Ternyata wildan anak gunung juga ya,,, keren kak, bisa naik bareng dong,,

  • Sarah Putri
    Sarah Putri 2 menit yang lalu

    Ria ricis Ria ricis mau nggak datang ke rumahnya Irfan Hakim

  • Balmoon Selena
    Balmoon Selena 2 menit yang lalu

    Atta mana Atta kelamaan,,, ntar di tikung wildan

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 2 menit yang lalu

    6:51 Wildan Bilang "Kalo kita setiap pacaran" Aku yang salah nanggapi salah dengar apa gmn sii?bner apa Gk sii??

  • olyahwati _
    olyahwati _ 2 menit yang lalu

    TRENDING KAN

  • sherina azzhrah 56
    sherina azzhrah 56 3 menit yang lalu

    Wildan: 6:52 "kalo kita setiap pacaran nih......" Jadi bang Wildan beneran pacaran Ama icis ternyata:-)

  • Onimuzha 187
    Onimuzha 187 4 menit yang lalu

    Ingat ya team ricis bukan penyanyi yg stiap hari suaranya di asah , yg bilang jelek suaranya , tolong jgan menilai dri suara tpi lhat lah makna dri lagu nya , dan hargailah karya seseorang krna di balik ini ada perjuangan luar biasa untuk memberikan kebahagiaan untk the 17,6 jt subscribe nya

  • Merlin Sukoco
    Merlin Sukoco 4 menit yang lalu

    TRENDING KANN 19 NOVEMBER 2019

  • chusnul KH
    chusnul KH 4 menit yang lalu

    Tak san bosan😍

  • Yuyun Rusdianah
    Yuyun Rusdianah 5 menit yang lalu

    Termotivasi banget umii ❣️❣️❣️

  • Wiwin Widyawati
    Wiwin Widyawati 5 menit yang lalu

    Haaa...😀 Lucu dhe...

  • Slvia rev
    Slvia rev 5 menit yang lalu

    Haduh kalo mau trending kan komen yang berfaedah gtu jngn tanggal, bulan, tahun, capek gua bacanya

  • Tsania Risty
    Tsania Risty 5 menit yang lalu

    Wildan : umi kaya kok Ricis : kaya apa? Wildan : kaya bidadari.. Ricis : eleeeh....*PEPET TEROOOOSSSS* Senyum² sendiri deh w pas scene itu...

  • Devyan Orionosha
    Devyan Orionosha 5 menit yang lalu

    03:52 "Umi kaya koq, kaya bidadari.." 😆

  • nurrahma fasha
    nurrahma fasha 6 menit yang lalu

    Aku suka sama umi udah dari dulu, pas umi masih bikin konten squish, dan selalu nonton vlog2 nya umi, tapi aku ga berani komen atau dm,soalnya takut salah ketikan, pokoknya buat umi Ricis, dan tim Ricis, sehat selalu, di beri umur panjang,sukses terus buat kalian dan selalu rendah hati🥰, Aku sayang kalian❤❤❤🥰

  • Rossa Roswand
    Rossa Roswand 7 menit yang lalu

    Bang wildan blng "kalo kita setiap PACARAN" Di menit 6:51

  • Rasmah Wardina
    Rasmah Wardina 7 menit yang lalu

    Gak jelas komen nya pada trending kan!!!

  • Aini Mini
    Aini Mini 8 menit yang lalu

    0:08 aku hitung ya sampek lima tapi di hitung nya dari lima ke satu😂

  • Putri&Kevin Channel
    Putri&Kevin Channel 8 menit yang lalu

    TRENDING KAN ! 19 NOVEMBER 2019

  • ichha nbfy
    ichha nbfy 8 menit yang lalu

    Trendingkan ges... 19 november 2019

  • Aleiza Zidny
    Aleiza Zidny 9 menit yang lalu

    kak icis cocok sama kak wildan

  • tutin
    tutin 9 menit yang lalu

    Sayamau

  • Nur Aliyah
    Nur Aliyah 10 menit yang lalu

    Lebih suka liat komen "trendingkan" dari pada liat komen "yang ingin sukses like".

  • Lina Fik
    Lina Fik 10 menit yang lalu

    astaga baper

  • Anisa marshelin sofyan
    Anisa marshelin sofyan 10 menit yang lalu

    Ka ricis maaf nih akhir2 ini sekarang konten2nya udh mulay gk rame dan tidak serame ada ka rio dan tmn yg lain masih ada ,masih ada tim lama bikn saya tuh ketawa2 smpy sakit perut dan sekarang agak sepi garing kontennya maaf ya ka @ricis

  • Siska ctisakha
    Siska ctisakha 11 menit yang lalu

    Trendingkann..

  • Rahma Putri suci
    Rahma Putri suci 12 menit yang lalu

    Sebagai anak gunung Sik ya sama kek bang will , kalo temen ada yg lagi bangga"in cantiknya laut pasti dah langsung nge-gass ngomong in ttg indahnya gunung dong, wkwkwk Terus berantem diem"an mikir lagi "oiya ya kan semua orang punya hobby masing" dia suka laut aku gunung dari sebuah itu aja udah berbeda 180° tapi apapun itu ya seperti quote bang Wil "kau boleh suka dengan apapun dan siapapun" Makin kesini makin menyukai dua"nya gara" kita mencoba belajar ke laut yg awalnya lebih milih ke gunung begitu pula dia yg suka laut aku ajak ke gunung.

  • Viaharun Harun
    Viaharun Harun 12 menit yang lalu

    Trandingkan

  • SABRINA alvisanah
    SABRINA alvisanah 12 menit yang lalu

    disaat mau MNG kak wildan slalu melidungi umi ricis.😁😁

  • Marcella Averina Indriani
    Marcella Averina Indriani 12 menit yang lalu

    Trending 1 amin

  • Lidia Tri
    Lidia Tri 12 menit yang lalu

    Kak vazo aries bang Dery apa dah gak di ricis official ?

  • Marcella Averina Indriani
    Marcella Averina Indriani 13 menit yang lalu

    Trendingkan

  • Moko Velix
    Moko Velix 13 menit yang lalu

    gigigigi😥😯😥😪😛😫😛😟😛😒😛😓😛😫😛😟😛😟😠😦😵😇

  • Marcella Averina Indriani
    Marcella Averina Indriani 13 menit yang lalu

    Trendingkan

  • Marcella Averina Indriani
    Marcella Averina Indriani 13 menit yang lalu

    Trendingkan

  • Moko Velix
    Moko Velix 13 menit yang lalu

    wkwkwk📲📞📲🔋☎🔋💽📼💽🎥💽🔋

  • Moko Velix
    Moko Velix 13 menit yang lalu

    halo🔊🔈🔊🔕🎹🔕🎶📣🔈🎤🔕🎻🔕🎹🔕📢🔕🎶🔈🎺🔔🎧📣🔕🎺🔕

  • Moko Velix
    Moko Velix 13 menit yang lalu

    hai😂😀😃😁😍😑😊😍😊😍😑😊😊😘😊😘😋😑😍😊😅😁😍😊🔕

  • Rosenni hasibuan
    Rosenni hasibuan 13 menit yang lalu

    Nikah ajalah kk

  • Irindhita AS
    Irindhita AS 14 menit yang lalu

    Yg kulihat dikolom komentar hanya "TRENDINGKAN"

  • Nur Saqinah Adeliah
    Nur Saqinah Adeliah 14 menit yang lalu

    19 November 19

  • Diaz Liar
    Diaz Liar 14 menit yang lalu

    Trending kan 19 november 2019

  • alisyadm
    alisyadm 14 menit yang lalu

    TRENDING KANN 19 NOVEMBER 2019

  • PAPSKY GAMING
    PAPSKY GAMING 15 menit yang lalu

    4.40 suami istri

  • Nur Amal
    Nur Amal 15 menit yang lalu

    Hahahay😍

  • Nyonya Hesty
    Nyonya Hesty 15 menit yang lalu

    Udah jadi youtober aja!! Gak usah jadi penyanyi:)) Wkwkwk Becandaa deh😂😂 KEREN KAK ICISS

  • Princess Pluto
    Princess Pluto 15 menit yang lalu

    Ya Allah... Udah 12.07 tp mata aku yg tadinya ngantuk jadi segar liat mereka berdua deh... Bahagia banget deh ❤

  • Fiki Irawan
    Fiki Irawan 16 menit yang lalu

    Tai isinya sales kalender semua blokkkk!

  • faie satdewa
    faie satdewa 16 menit yang lalu

    Yang penting jangan jadi onta. Kenapa? Karena onta tinggal di makkah tapi nggak haji haji 🤣🤣🤣

  • Evy Sylviani Suryatmana
    Evy Sylviani Suryatmana 17 menit yang lalu

    Sindi paling cantik

  • Dewiayum Mastikah
    Dewiayum Mastikah 17 menit yang lalu

    Trendingkan

  • metta kristina
    metta kristina 17 menit yang lalu

    Entah apa yg merasuki klian... Smpai"hampir semua coment "trendingkan"😂😂

  • Siti Nurhamdanah
    Siti Nurhamdanah 17 menit yang lalu

    Ricis ga cocok kalo nyanyi😄 cempreng banget sumpah😂

  • Maydina Channel
    Maydina Channel 18 menit yang lalu

    Kak follback igku : maydina2905_ pingin di follback kak ricis sama bang wildan..

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 18 menit yang lalu

    KK buat reaction BTS boy with luv

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 18 menit yang lalu

    KK buat reaction BTS boy with luv

  • Anik Suraya
    Anik Suraya 18 menit yang lalu

    Iih cocok 🥰🥰🥰

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 18 menit yang lalu

    KK buat reaction BTS boy with luv

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 18 menit yang lalu

    Kk buat reaction BTS boy with luv

  • Rosenni hasibuan
    Rosenni hasibuan 19 menit yang lalu

    Semoga jodoh

  • Taopik Hidayatulloh
    Taopik Hidayatulloh 19 menit yang lalu

    Yg di borgol ama vazo komentarnya dimatiin gara2 apa ya? The ricis ada yang tau?

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 19 menit yang lalu

    Kk buat reaction BTS dong

  • Monica Aprilia
    Monica Aprilia 19 menit yang lalu

    Kk buat reaction BTS dong

  • Rahma W
    Rahma W 19 menit yang lalu

    *Ini apaan sih trendingkan trendingkan. BACOT*

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 19 menit yang lalu

    Masyaallah trending kan😍😍😍

  • Farlia Suhardin
    Farlia Suhardin 21 menit yang lalu

    6:51 Wildan sebut " Setiap kita pacaran "😍

  • Alida Alidayasa
    Alida Alidayasa 21 menit yang lalu

    Wildan tuh adeknya ricis,,, secara umur beda, cari yg lbh berpengalaman aj cis

  • asep syaifullah SJ
    asep syaifullah SJ 22 menit yang lalu

    Kak ricis takut guguk

  • Defi Yunaza
    Defi Yunaza 22 menit yang lalu

    3:54 umi kaya, kaya bidadari. 4:39 uang suami uang istri. Sambil Nunjuk kearah bang wil dan umi. Part2 yg selalu aku ulang. Demi apa habis ini buka IG pasti isinya account wicis potongan part terbaper😍 Bismillah semoga Allah jodohka Ria Yunita dengan Wildan Alamsyah. Aamiin. ....

  • Pemintal Kata
    Pemintal Kata 22 menit yang lalu

    Ig ku di follback yah instagram.com/kin_mien/

  • Syi Dya
    Syi Dya 22 menit yang lalu

    Trending kann

  • Marsya 1933
    Marsya 1933 22 menit yang lalu

    Ka ria ricis boleh ngga minta sequhisi burger nya😇

  • Yunika Cahya Afifah
    Yunika Cahya Afifah 23 menit yang lalu

    Scroll video kan jadi kangen :(

  • linu linda dan ibnu
    linu linda dan ibnu 23 menit yang lalu

    Gemezz sama pertanyaan terakhirnya😂 uuu semoga Allah menjadikan kalian jodoh dunia akhirat , Kka icis bang Wildan 🙏

  • Nabila Ainah
    Nabila Ainah 23 menit yang lalu

    TRENDINGKAN 19 NOVEMBER 2019

  • septina putri
    septina putri 24 menit yang lalu

    Trending knn

  • Sarifati Rasya
    Sarifati Rasya 24 menit yang lalu

    "like" "comen" "share" "subscribe"

  • Pak Supriatna
    Pak Supriatna 24 menit yang lalu

    ternding kann

  • Desi Safitri
    Desi Safitri 24 menit yang lalu

    salfok sm tema fotonya ahahahhahahahahahaha ngebayangin beneran wkwkwk

  • tisa zein
    tisa zein 24 menit yang lalu

    Kenapa suaranya ricis kyk anak kelas2 SD

  • Susanah Aya
    Susanah Aya 25 menit yang lalu

    Wildan😍

  • Nova Tandresa
    Nova Tandresa 25 menit yang lalu

    💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • Grande one
    Grande one 25 menit yang lalu

    Serius gk enak suaranya KK ricis

  • trixie ratu aza lia
    trixie ratu aza lia 25 menit yang lalu

    #Trending1

  • Elisah Imron
    Elisah Imron 25 menit yang lalu

    Pepet troossss,, ko baperr yaaa

  • maulana alfarozi
    maulana alfarozi 25 menit yang lalu

    TRENDING KANNN 19 NOV 2019

  • Sarifati Rasya
    Sarifati Rasya 25 menit yang lalu

    AMIINNN..

  • Megaa Fy
    Megaa Fy 26 menit yang lalu

    Aing baperrr yaallahhh:((

  • Yunika Cahya Afifah
    Yunika Cahya Afifah 26 menit yang lalu

    Scroll ke bawah video" jadi kangenn kan

  • Helfi Amanda
    Helfi Amanda 26 menit yang lalu

    trendingkan trendingkan apasi tolollllllllll

  • Mey Sha
    Mey Sha 26 menit yang lalu

    Masker ku pecah2 gegara cengar cengir mulu nonton ini

  • Nana Natasya
    Nana Natasya 26 menit yang lalu

    btw kak mahu dong difollow ig nama ig saya=officiall._.natasya

  • Nana Natasya
    Nana Natasya 27 menit yang lalu

    ciss...tahun depn nikahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....sama siapa yahh like=Wildan komen=Atta

  • Prime Love
    Prime Love 28 menit yang lalu

    Hhh bang Wil bikin pertanyaan sendiri🤭