RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
  • 5 883
  • 323 864 552

Video

Komentar

  • Maw maw
    Maw maw 5 menit yang lalu

    gk percaya bisa manggil rasul, dan malaikat tp jgn menghujat, smoga bu ning sllu di lindungi Allah amminn, saya pun gk percya buning bisa mmanggil rasul dan malaikat, tp gk harus mengujat dgn kata2 kasar, ckp kita Doa kan saja.

  • beng beng
    beng beng 9 menit yang lalu

    Coba di situ ad HELM IJO udh hancur itu smua

  • Tia Putri
    Tia Putri 15 menit yang lalu

    Sedih kalo ada berita kayak gini. Ya kalo memang ini karna fakto keluarga tetapi kalo dari sisi sekolah dan teman2 nya baik enggak krisis empati mungkin nadia masih hidup. Apalagi emg skrng marak bgt ya bullying , bahkan dulu waktu aku SMP bukan cuman temen yg bully aku, tapi GURU pun bully aku sampe masih inget bgt sama guru itu 🙂

  • Harti Cebz
    Harti Cebz 15 menit yang lalu

    Mari kita didik anak² kita untuk berempati dan mensupport anak² kita terlebih kita berikan perhatian. Banyak sekali anak² jaman sekarang yg punya mental illness. Terlebih banyak anak² diera sekarang kurang bisa berfikir positif dan merasa segalanya berat lalu memilih jalan instan dg bunuh diri. Selain itu kurangnya pondasi agama yg kuat juga bisa menjadi kemungkinan. Bullying itu tanpa disadari disetiap sekolah itu pasti ada, tinggal kadarnya aja tinggi atau tidak. Kita sebagai ortu/guru sebisa mungkin utk meminimalisir kadar bullying. Dan ajarkan kepada siswa maupun anak kita untuk terbuka pada kita. Jadilah pendengar yang baik. Untuk para siswa² juga jangan saling merasa lebih tinggi dari teman²nya hingga seenaknya sendiri mencela, menghina bahkan berlaku kasar dengan sesama teman. Mari selesaikan baik-baik permasalahan yg ada. Atau jika ingin menasehati, nasehatilah teman kalian yg baik agar tidak terjerumus. Rangkulah mereka, sebelum terlambat. Kita tak pernah tau apa yg ada dipikiran org lain. Paling tidak kita berusaha sebaik mungkin agar tidak ada lagi nadia-nadia yang lain yang merasa terasingkan dan tak ada yg mengerti.

  • Galih Pratama
    Galih Pratama 29 menit yang lalu

    Gonzales orang apa

  • fifin kurniawanmlg
    fifin kurniawanmlg 39 menit yang lalu

    Dimana2 klu rumah kosong lebih dari 40 hari pastilah pada dateng para hantunya

  • Bayu tv
    Bayu tv 39 menit yang lalu

    Udah biasa di buli aku mah tpi Alhamdulillah masih punya iman... Dan Sampek skrg pun masih ttp sering di buli bahkan sering berfikir apsih slh ku.... Berbuat apapun akan ttp slh dan sllu di buli. CMN aku nanggepin y masa bodolah.

  • Wiyono Lee
    Wiyono Lee 44 menit yang lalu

    Si mlehoy ngomong apa sih? 🤔

  • hahahaha
    hahahaha 45 menit yang lalu

    Skrg di dunia kamu bebas bahagia semau mau kamu. Tapi kamu gak bisa menghindari akherat !!!!! Ingat !!!!! Pelakor yg merusak pernikahan org lain maka bukan bagian dr kaum ku (Allah dan nabi Muhammad) serta akan ditempatkan di neraka jahanam tempatmu jedon pelakor!!!!!!

  • Aeni Widia
    Aeni Widia 46 menit yang lalu

    Ini bukan dangdut koplo tapi campursari keroncong pop

  • Icha Widjaya
    Icha Widjaya 51 menit yang lalu

    Ngawi Hadir om💖💖💖🎸🎸

  • A More
    A More Jam Yang lalu

    Duh kasian banget vania ko’bisa dibuang di toilet sama orangtuanya.. Mungkin malu ya karena vania anak hasil zina? Mudah2an ga nurun ya sama vania.

  • Shella Yus
    Shella Yus Jam Yang lalu

    mngkin bus hantunya lg ngk beroperasi gara2 viral makanya aisya milih naik ojol

  • Fidela Dela
    Fidela Dela Jam Yang lalu

    Sehat selalu, panjang umur ya om Hengki

  • goresan pena vlog
    goresan pena vlog Jam Yang lalu

    setingan.. sensasi belaka.. biar naik daun

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan Jam Yang lalu

    Lo dewasa, bkn kecil LG mikir klo mo bully

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan Jam Yang lalu

    Mana tau guru tentang murid, guru semuanya yang pura pura baik tapi di belakang ke anjing

  • Fitri Suryani
    Fitri Suryani Jam Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • dong si cheng
    dong si cheng Jam Yang lalu

    Haechan pindah ke indo aja gih Lokal bet njir:v

  • Ari Ari
    Ari Ari Jam Yang lalu

    Bully verbal ngga hanya dilakukan oleh sesama murid kdng guru jg kl ngomong seenaknya, p lgi bila murid tsb punya kekurangan. Y udah temen2nya ikut membuly dan si gurupun menganggap itu sbg sesuatu yg wajar wong scra tdk lgsng dia yg ngajarin, .. Pengalaman anak sy pdhl msh SD

  • ayustien zahra
    ayustien zahra Jam Yang lalu

    Dukun berkedok islam.

  • Erik Samosir Channel
    Erik Samosir Channel Jam Yang lalu

    Sedih

  • QasimY JuNaiDi
    QasimY JuNaiDi Jam Yang lalu

    Omar kamu layak dpat kebahagian ni.. Salam hormat omar.. Perjuangan mu tdk dilupakan.. 😥

  • Gaguk Santoso
    Gaguk Santoso 2 jam yang lalu

    Astrit dancok jaran...

  • Angelica Natasya Arestha Putri

    Apa klepon cake . Btw klepon kan makanan kesukaan abang

  • Supratmi Sukirman
    Supratmi Sukirman 2 jam yang lalu

    Bahagia selalu kalian keluarga idaman semua orang

  • Awi Dodo
    Awi Dodo 2 jam yang lalu

    Untuk guru kita alfatiha..

  • Lola austin
    Lola austin 2 jam yang lalu

    Kalo aku tau temennya yg bully siapa. Pasti aku blecek" tuh muka nya

  • Kusma Hadju
    Kusma Hadju 2 jam yang lalu

    Aku dulu kelas 1smp dibully , dijambak" ,dimalu malu in ,diludahin didepan aku . Akhirnya kelas 2smp aku pindah sekolah ke kampung yg lbih sopan

  • salvia via
    salvia via 3 jam yang lalu

    😭

  • Sugik yes day
    Sugik yes day 3 jam yang lalu

    ktny bisa mnggil mlaekat kok mintk maaf

  • Yani Yani
    Yani Yani 3 jam yang lalu

    INNALILLAHI WAINNAILAHI ROJIUN..... NAMANYA KHOTHOB... BABANYA MADAM SAYA DI KUWAIT

  • yunies Rchell
    yunies Rchell 3 jam yang lalu

    Semakin tingginya pohon, Semakin kencang pula Angin nya,smngat Bu Ning yg sabar ya...

  • Shusy Lowatii
    Shusy Lowatii 3 jam yang lalu

    Aku pernah di bully pas smp😭yang bully cowo.. Tapi aku kuat aku sabar dengan bully an itu.. Dan akhirnya sudah lulus smp yang bully malah suka sama aku sampe sekrang ini dia terus menerus minta maap.. Tapi dari dulu aku udah maapin tapi tidak dengan melupakan😌

  • Official_ 22
    Official_ 22 3 jam yang lalu

    Musik mempersatukan semua nya

  • roni borneo
    roni borneo 3 jam yang lalu

    intinya demi ketenaran sampe bawa-bawa segala hal biar dapat uang. hahahaha WELCOME inilah negaraku

  • rafli teddi
    rafli teddi 3 jam yang lalu

    Mau dgn jaln apapun bu ningsih buktinya bs mnymbbuhkn bu nong gk usah ngurus suara orang sirik lanjutkan bu pngbatanya bnyk yg mendukung mu maju trus

  • Pyzay
    Pyzay 3 jam yang lalu

    Silet apa silit

  • Coza United
    Coza United 3 jam yang lalu

    Karena musik sekarang kualitasnya jelek2

  • My Andani
    My Andani 4 jam yang lalu

    kalo orng mninggal biru2 itu tidak aneh kdang bibir nya juga ada yg biru2

  • Nabil Akmal
    Nabil Akmal 4 jam yang lalu

    Jelas si justin bieber kemana mana cuman heran nya dia mah sering nolak endorse padahal tarif nya luar biasa. Kalo artis indonesia mah kaga mau rugi suruh apapun mau yang penting duit hahahaha

  • Lynur Wahid
    Lynur Wahid 4 jam yang lalu

    Gak pnting bngt ni brita mau bli brlian atau apa ke sabodo..knpa artis" pdA pamer harta pdhl bnyk yg kaya" tapi bukn artis tapi gak pda sombong tu cuma artis yg pda sombong di indo

  • capri 12
    capri 12 4 jam yang lalu

    mustahil suami bunuh istri plgi puny ank msih bayi. .tu hny mu jatuhkn tedy. krn si kluarga dri lina mgkin az dendam juga bisa.. is cri2 kesalhny. org mati seribu jln. dh takdir dari tuhan. gk mandg umur.

  • Riska Agustin
    Riska Agustin 4 jam yang lalu

    apa ini yg d jelaskan Roy Kiyoshi tahun lalu bahwasanny tahun 2020 kasus² pembullyan akan marak, sehingga membuat anak² yg lemah, nekat dan smpe berputus asa?? Hmmmmm :(

  • Zulfatul Amalia
    Zulfatul Amalia 4 jam yang lalu

    Beda yah artis berprestasi sma cari sensasi, artis berprestasi akan slalu jaga image ga malu memberi klarifikasi meski dia ga salah salut agnes mo

  • john egi
    john egi 4 jam yang lalu

    Satu kata : Rasakan azabnya!!!!

  • luffy lawliet
    luffy lawliet 5 jam yang lalu

    Peng umbar aib, pencari kelemehan org lain, gila hormat,dan sok tdk menginginkan apa2, mencari uang dri hasil sensasi menjelakan org lain ini sial N . yg menjelkan agnes . punya agama gk tuh N , mulut gk di jaga, klau punya psti cmn ktp.

  • Rollyn Steve
    Rollyn Steve 5 jam yang lalu

    Nur Alam tu banyak duitnya...

  • Gue Selalu dihatimu
    Gue Selalu dihatimu 6 jam yang lalu

    Wajarlah klo dibilang negara kaya, coba itung aja brp pendapatan Devisa yg masuk disana tp tahun, belum lagi penghasilan dr minyaknya itu.. Geleng2 kepala aja deh 😂🤣

  • Kurnia Bebas
    Kurnia Bebas 6 jam yang lalu

    Supan nya aee Sidin 😂😂😂

  • Irwan Saputra
    Irwan Saputra 7 jam yang lalu

    Trus berbuat baik....bunda

  • X_ Viral
    X_ Viral 8 jam yang lalu

    Semoga alm Husnul khatimah

  • Jhon raider Medan
    Jhon raider Medan 8 jam yang lalu

    sekali mencoba selingkuh...sulit untuk di lupakan...

  • Misbahul Jannah
    Misbahul Jannah 8 jam yang lalu

    Ah....balik aja lu ke Cina Sono..dan bawa budaya Cina kesono.. kita ngk rugi kok ngk ada lu.

  • Taman husaeni Husaeni
    Taman husaeni Husaeni 8 jam yang lalu

    Kenapa si para ulama ustad keyaiy paranormal pda hujad . Apa masalah buwat kaliyan. Bu ning sesat lah yimpanglah gabener lah apalah itu urusan dia. Mengapa semuwa pada repot. Doakan aja agar bu ning di lindungi Allah itu aja .kopada repot

  • Taufik Nur
    Taufik Nur 8 jam yang lalu

    Manggung di Purwokerto bang

  • Rouf_ktp Rouf
    Rouf_ktp Rouf 8 jam yang lalu

    Tanda2 akhir zaman 😥

  • Eryaty Lady
    Eryaty Lady 8 jam yang lalu

    Love sidol junior N mm Sarah..

  • lucinta kamu
    lucinta kamu 9 jam yang lalu

    setuju sama ustad nya

  • BARITO TULUNGAGUNG
    BARITO TULUNGAGUNG 9 jam yang lalu

    mana suara nya bos di th 2020

  • Qoir Riah
    Qoir Riah 9 jam yang lalu

    hmmmmmmm

  • Salatiga Explore
    Salatiga Explore 9 jam yang lalu

    ternyata anjing yg bongkar.. haha

  • Hesty Hesty
    Hesty Hesty 9 jam yang lalu

    Selama anak² sy sekolah rata² sekolahnya banyak pencitraan...

  • Abang Deni
    Abang Deni 9 jam yang lalu

    Terlalu berlebihan.

  • Neng Mutia
    Neng Mutia 9 jam yang lalu

    Chef Renata😘😘😘😘😘

  • Shella Yus
    Shella Yus 9 jam yang lalu

    bedanya artis yg benar berbakat sma artis pansos itu law artis berbakat mainnya smpai keluar negeri law artis yg cuman pansos mainnya cuman disitu mulu cuman mutar mutar diacara tv yg ngk jelas

  • Nosep Azahary
    Nosep Azahary 9 jam yang lalu

    Doel anak yg berbakti kepada kedua orangtua

  • Rico Aja
    Rico Aja 9 jam yang lalu

    Ya emang dia ga berdarah Indonesia.dia cuma lahir diindonesia. dia keturunan Jerman Jepang Cina.. Tp kami bhinika tunggal Ika dan memberikan kebebasan kpd Agnes buat berkreasi.

  • BARITO TULUNGAGUNG
    BARITO TULUNGAGUNG 9 jam yang lalu

    mana suara nya bos di th 2020

  • Adam Inul
    Adam Inul 9 jam yang lalu

    Cantikan dulu

  • Lina Nayla
    Lina Nayla 9 jam yang lalu

    Niatnya mau nonton, eh karena endingnya katanya ma rantang, jadi ogah bgt liatnya,

  • チェヨン
    チェヨン 10 jam yang lalu

    YG melarang Blackpink Oplas .mereka melakukan perawatan ajh itu supaya bagus wajah nya ..kita Blink sudah tau Blackpink ga pernah Oplas

  • チェヨン
    チェヨン 10 jam yang lalu

    blackpink ga pernah oplas ..itu real wajah asli nya tanpa tambahan oplas

  • anah 13
    anah 13 10 jam yang lalu

    biyar kan anak saya jdi pentani dri pda di siksa

  • Lhyn Rosa
    Lhyn Rosa 10 jam yang lalu

    Hadir untuk kriss hatta

  • Leena Leena
    Leena Leena 10 jam yang lalu

    Sombong aja gadis tua

  • numani_bycf
    numani_bycf 10 jam yang lalu

    Hahhhh???? Lha kok bisa tereliminasi????? Penggemarnya udah geger di lapak2 orang, slalu bilang NOVIA LEBIH BAIK dr penyanyi di lapak tsb, masih bisa tereliminasi????? Mamulo ta...lek ngefans iku, Bujet SMS disesuaikan dengan kekuatan nyinyirunnya yg luar biasa. Jangan cuma bisa jelek2in orang lain tp nggak SMS yg banyak. Namanya cinta tu ya perlu modal, sobbbbb ^^v

  • Malla ZeNnaa
    Malla ZeNnaa 10 jam yang lalu

    Ya allah meninggalnya sma persis kayja almarhum mamah di dpan mata karna sakit pangkreas stadium 4

  • Purba Tambak
    Purba Tambak 10 jam yang lalu

    Pertama mendengar berita Agnez Mo yang katanya dia Gak mengakui bahwa dirinya orang indonesia rasanya kesal, kecewa dan marah tapi setelah Agnez Mo mengklarifikasi permasalahannya hilang semua perasaan bodoh yang tak berdasar itu dan malah kasihan dan sedih melihatnya dihujat sama orang-orang dungu yang tak bertanggung jawab yang merasa dirinya paling pintar yang bisanya menilai orang lain tapi Gak bisa menilai diri sendiri, betapa hebatnyalah kalian itu *NETIZEN-MAHA-BENAR* berkomentar itu hal biasa tapi kalau sampai membully dan bahkan menyuruh pindah kewarganegaraan isu sudah kelewat batas berkomentarlah yang sewajarnya dan sebelum itu harus tahu pokok masalahnya seperti apa baru berkomentar .. . . .

  • Agus Salim
    Agus Salim 11 jam yang lalu

    Sabar bu terus bsntu oramg yg sakit......... Mereka itu gak ada yg bsa seperti ibu.............. Cuma ALLAH yg .......tahu ......

  • Mafirdho Maulana
    Mafirdho Maulana 11 jam yang lalu

    kalau ngmong mirip gus nur🤣

  • Dian Katemi
    Dian Katemi 11 jam yang lalu

    Melihat sdh senang lho q Apa mw dkata bnyk " bersyukur dan berserah diri kepada Allah Pintaku cm satu.smga msk surga Slm hidup dberi sehat dan rejeki cukup Alhamdulillah

  • syah firman syah.
    syah firman syah. 11 jam yang lalu

    sudah pasti kalo makam di bongkar dan makam nya di pindah kan ya pasti lah para arwah pada demo.. kalo masarakat rumah nya di gusur pasti yg gusur di demo kan' apa lagi makam.. masak udah jadi makam pun masih di gusur kejem amat' yg mau membangun nya aja pikiran nya butek.. akhir nya sudah keluar dana besar bangunan terbengkalai..

  • Lina Istiqomah
    Lina Istiqomah 11 jam yang lalu

    Percaya gak percaya dikelas itu kalo dah sekali jadi bahan bullyan terus menerus bakal jadi bahan bullyan, kadang bukan lebay sih kalo sakit karna di bully temen2, cuma kadang kondisi hati, pikiran, sama perasaan lagi gak pas gitu.

  • ambhound vian
    ambhound vian 11 jam yang lalu

    Kata" terakhir.., "makhluk selain ALLAH tdak akan dpt mencelakakan kita" 😆😆😆 Kok omongannya ada yg janggal ya disini... 😂😂

  • adrell jr
    adrell jr 11 jam yang lalu

    Mak nya sehat terus ya mak.walau sudah tak seperti dulu.suaranya tetap ga brubah..

  • Vianne Octa
    Vianne Octa 11 jam yang lalu

    Y ALLAH, tlg angkat penyakit ak nyak, dan smbh kn lh mak nyak speti dl lg.agar bs liat film si doel lg dll lh pkk nya, pasti smua bhgia, terutama keluarga nya dan jg keluarga si doel.

  • Juli Susanto
    Juli Susanto 11 jam yang lalu

    Aku dari SD smpai Sma selalu dibully tman tman skolah .. karna fisik aku lemah mereka semena mena mengatakan hal hal tak sewajarnya.. smpai kni msh jg ada..tapi aku kuat .. mereka mau bilang apa trserah yg penting klau mereka samapai macam macam.. lihat saja .. aku tak segan meracuni ingat itu😈👿👿👿

  • Dan Ank
    Dan Ank 11 jam yang lalu

    3.33 luas tanah 200 M2 luas bangunan 700 M2

  • Aul Lea
    Aul Lea 12 jam yang lalu

    Ambyaaar lah pokoke.... 😂dlu pas viral gw ikut2 an ngmg ambyar trs lama lama gw br tau kalo tu lagu didi kempot....didi kempot itu dr dulu bgt dr gw kecil smpe skrg lagunya bagus2 bgt dia tuh ga prnah brhenti ciptain lagu..

  • chacha 86
    chacha 86 12 jam yang lalu

    Baru sadar aku ternyata pak umar yg tiap hari saya liat itu mantan art almh nike...pak umar org yg baik dia akrab sama semua warga. Dia tetangga yg peduli sama semua.

  • C ARIANI
    C ARIANI 12 jam yang lalu

    lebih sakit yg mengugat mencerai. itu pengalaman ku .

  • Santi Arafah
    Santi Arafah 12 jam yang lalu

    Saya sih setuju al putus, karena pacaran itu ga baik Semoga al, mendapatkan wanita yg menjaga diri dan agamanya

  • Maryani Yani
    Maryani Yani 12 jam yang lalu

    Aihh .romantis bngett.

  • Hawa Safitri
    Hawa Safitri 12 jam yang lalu

    Berati buk ningsih ke temu maikat atas izin allah.

  • Anna Cilacap
    Anna Cilacap 12 jam yang lalu

    Ya Alloh inget waktu Aq SD kls 1 sampe kls 6 selalu dibully ama teman” sedih bngt,wktu itu tpi Aq selalu diam gk mau ngelawan,mereka pun gk mau brteman ama Aq , klu mau brteman ama mereka harus ada syaratnya yaitu bawa jajan buat mereka,sedangkan Aq gk punya uang jajan , 😭😭😭

  • Satria ari wibowo
    Satria ari wibowo 12 jam yang lalu

    Dukun

  • Shinta Larasati
    Shinta Larasati 12 jam yang lalu

    Buat temen2nya yang udah ngebully dia, SELAMAT KALIAN TELAH MENJADI PEMBUNUH!

  • Ruth Boary
    Ruth Boary 12 jam yang lalu

    Ngapain min ngitung..dy g bth uang ato brg2 mahal.. Dy hnya butuh sosok org tua yg lengkap

  • bakrie bakron
    bakrie bakron 12 jam yang lalu

    Ini juga ngawur....on the spot desa penari dan jejak kkn desa penari....coba cari yaaa.....ga cocok dengan deskripsi si simplemen....jln nya 30menit dr jln mobil....kan uda dibantah sama si simplemen