RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
  • 5 252
  • 238 516 776

Video

Komentar

  • dewi iriana
    dewi iriana 10 detik yang lalu

    mamanya bangga anaknya seneng berjilbab.sementara mamanya masihh suka celana pendek.

  • nini bajang
    nini bajang Menit Yang lalu

    Rumah kalau nggak untuk membaca Al Qur'an malaikat malas masuk ,yang masuk jin2 dan dayang2 setan

  • raya RUDY
    raya RUDY Menit Yang lalu

    Namanya tinggi bgt.PANGLIMA LANGIT mbok ya d ganti julukannya.jgn iku.

  • Nia Marlina
    Nia Marlina 2 menit yang lalu

    Awal mula nya orang tau kalo itu wajah nya nyi roro kidul,gimn ya๐Ÿค”

  • Karde Aziz
    Karde Aziz 4 menit yang lalu

    Ni orng klu blom mti bikin risuh trus

  • Zhafran W chanell
    Zhafran W chanell 5 menit yang lalu

    Goanya gk salah sudah d sebut kafir...padahal manusianya yg salah

  • ุตุงู„ุญุฉ ุฌุงุฒูˆู„ูŠ ุงู„ุณุงุฏูŠู…ุงู†

    Seharusnya jngn pake nama pangeran langit deh, soalnya pangeran langit itu cmn allah swt

  • Andi Andrian
    Andi Andrian 6 menit yang lalu

    Syuting di gang pt bukaka wkwkw

  • sarah ewell
    sarah ewell 7 menit yang lalu

    Apa kbr agnes mo come on jan cuma pamer di kandang aq ingin liat qm shiow di panggung besar seperti Brian dan Stepeni di negri paman sam sana

  • bintang cancer
    bintang cancer 8 menit yang lalu

    Lgian nfsu bngt bikin rmh??

  • Flux Konstruksi Indonesia
    Flux Konstruksi Indonesia 11 menit yang lalu

    Kang Emil dukung langsung ka Jerman atuh, warganya hebatlah bikin geger JERMAN

  • Fatin Chan
    Fatin Chan 12 menit yang lalu

    Vania urepe mulyo...Alhamdulillah

  • Dessy Setya
    Dessy Setya 13 menit yang lalu

    Nah kayak gini yang diberitain .bukan sensasi mulu yg diberitain.. Masak tiap hari berita isinya si berbi mulu ๐Ÿ˜ 

  • 2019 2019
    2019 2019 14 menit yang lalu

    Setan lagi disalahin... Namanya hidup dan mati udah Allah SWT yg atur... Jngn salahin setannya.

  • septi ana
    septi ana 16 menit yang lalu

    PANJANG UMUR SEHAT SELALU VANIA SEMOGA MENJADI ANAK YANG SHOLEKHAH DAN sayang mama vena

  • Ani Meitrina
    Ani Meitrina 16 menit yang lalu

    Ya Alloh merinding dengernya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Semoga diangkat penyakitnya. Amin

  • Shry Ha
    Shry Ha 17 menit yang lalu

    Mangkanya nek elvy jgn sok n munafik fik,sok suci

  • Nur Hikmayanti
    Nur Hikmayanti 18 menit yang lalu

    Laa.slamskslsmsnslssmskslsmsslsslsmsndlnaks saaalamsks sjalanz

  • triyani moon
    triyani moon 22 menit yang lalu

    sangat disyangknn..pdhl byk org diluar sanaa yg g pya rumahh tinggal digubukk. dijlanan....ini mlh trbengkalai ....syg sekaliii

  • Ros Lina
    Ros Lina 22 menit yang lalu

    Jijik lihat pasangan ini. Pengkhianat dan pelakor pelacur

  • Ros Lina
    Ros Lina 23 menit yang lalu

    Ku doa kan cepat mampus tu pelakor.di beri kan azab

  • Arsan Kurniawan
    Arsan Kurniawan 28 menit yang lalu

    Gw pas di suara tinggi jdi ingat rara klo dangdutnyaโ˜บโ˜บkeren suaranya

  • Sarimah Lani
    Sarimah Lani 29 menit yang lalu

    Jangn saling mnylahkn di kmn kd SMA Anang yg brjusng nyari duwit Anang bagiku semunya krna memang Allah sudah ksh umur jodoh.mrka sampe tua,ya saling pkir pisitipnya SJ,kena aku mrskn jadi ibu tiri dan korban plakor,tapi aku ttp bhagia krna suamiku yg skrang LBH mngrti yg pnting komitmn jngn brbut ank2 senyamnya ank2 aj krna smkin dewsa mkin ngrti ko jdi netizen jngn suka sok tau bngt hidup mrka AP kalin ykin hidup kalian udah ykin BNR ,,aku SMA kluarga Anang suka SMA kelurga kd jga suka

  • Mas Arief
    Mas Arief 29 menit yang lalu

    Utk Claudia, udah jangan balik ke Indonesia dulu. Berkarir aja di Luar negri. Disini saingan nya banyak. Tunggu balik nya kalau udah seperti Anggun tuh baru balik. Yah. Itu saranku.

  • Sherry Sukendy
    Sherry Sukendy 30 menit yang lalu

    Pengurbanan seorang ibu memang sangat luar biasa Denada semoga tetap semangat yaa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • LEON'E Tari
    LEON'E Tari 30 menit yang lalu

    Q fokus ke bedak mbknya kok putih bgt sih ..cantik sih tp jatuhnya serem maaf mbk ya cm saran aza

  • triyani moon
    triyani moon 32 menit yang lalu

    rumah artiss kebanyakn gede2 kyaa istanaa tpi bykk ruangan kosong g dipakeee.....sngt disyangknn....mknyaa bykk setan yg menempatiii

  • Wati Mislam
    Wati Mislam 33 menit yang lalu

    Kejebak q TK pkir Mayang sari nya Bambang Trihatmodjo wkwkwkwk

  • ayu Rahayu
    ayu Rahayu 38 menit yang lalu

    mubazir yg punya siapa klu diwaqafkan buat anak yatim piatu kaum duafa tinggal akan jadi pahala seumur hidup

  • Regin Regina
    Regin Regina 38 menit yang lalu

    semoga segala rencana baikx akan berjalan lancar ya kk berdua and El aq sumpahin semoga kalian bertiga bahagia selalu dan jauhkanlah segala jahat Amin.โคโคโคโคโคโค

  • Om RhickieJ
    Om RhickieJ 40 menit yang lalu

    Kok gak ada Barbie Kumalasari from Nevada

  • white white
    white white 45 menit yang lalu

    Sedikitpun MELDONG GK da bagusx... amit2

  • Clara Cristiani
    Clara Cristiani 45 menit yang lalu

    Klau ada ular warna hitam atau merah harus di bunuh krna itu kriman dri orang lain

  • diana ahdi
    diana ahdi 45 menit yang lalu

    Ohh iinih yg lg viral tau dari komenan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • auryndi sanchia
    auryndi sanchia 50 menit yang lalu

    ini baru aku bangga dan salut ya allah sama mbak denada semoga diberi kesembuhan buat shakira bnr bnr seorang ibu yg berjuang

  • Aji Indra
    Aji Indra 56 menit yang lalu

    Semuaaร  jadi mistis....hadeuhhhhh....

  • wiliam Prasojo
    wiliam Prasojo Jam Yang lalu

    waooo spektakuler China luar biasa

  • Lilly D
    Lilly D Jam Yang lalu

    Yg seperti ini yg harus di up

  • Kursus Hesti
    Kursus Hesti Jam Yang lalu

    Makin gede makin mirip kakak2nya yak ๐Ÿ˜‚ yaumul milad barakallahu fii umrik untuk vania...

  • nenk liza
    nenk liza Jam Yang lalu

    Aku salfok malah sama Aunty Dewi persik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Buat si meldi males lah No coment๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

  • battle YT
    battle YT Jam Yang lalu

    Dasar miskin ternyata astrid

  • Suhartini 86
    Suhartini 86 Jam Yang lalu

    Yg kek gini nih yg patut di viralkan kita makin banggakan kan jadi anak bangsa Indonesia โœŒ๏ธ

  • Ugi Satugi
    Ugi Satugi Jam Yang lalu

    Ye allah smg allah cpt mmbri kswmbuhan pada shakira๐Ÿ˜ข

  • Ruminah Kusnadi
    Ruminah Kusnadi Jam Yang lalu

    Jelek bgt, sifat keluarga ini. Jgn di tiru utk semua rakyat Indonesia.

  • Maya afriyana
    Maya afriyana Jam Yang lalu

    @joe kal penelusuran dsni donk ka.dri awal msh broprasi juga ini dri luar udh horor bgt.krna kondisi yg kurang trawat.skrng udh trbngkalai psti tmbah horor nya

  • B217AN SN
    B217AN SN Jam Yang lalu

    Dimna ada betranding dan the onsu ..di situ ada q โ˜บ

  • Mahfudi Mahfudzy
    Mahfudi Mahfudzy Jam Yang lalu

    La ilahi artinya tidak ada tuhan ustadz atau habib hakim . Bukan tdk ada yg kita takuti. Jngan bikin bingung para pendengar anda ini figur yg di contoh. Kok bgtu mengertikannya

  • Agung Tea
    Agung Tea Jam Yang lalu

    Tngkap.jin ya bila ferlu belah otqk y ksih sma.majikan y sruh dia yg mkn ke bnyk an fdagng gtu klw rame itu pasti mka y coba in mkn an y mh gk enak tfi rame anh kn

  • Denny Tanidjaja
    Denny Tanidjaja Jam Yang lalu

    Beginilah seharusnya mendidik anak2 indonesia, bukan malah di ajarin anak2 teriak2 bunuh ahok bunuh ahok, gede nya malah jadi gak bener anak indonesia.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sulis Sihombing
    Sulis Sihombing Jam Yang lalu

    Ya Tuhanku secepat itukah? Aku turut berduka cita yg sedalam2nya Adiknya william sudah tenang bersama bapa disorga dan semoga keluarga yg ditinggal segera diberikan penghiburan.

  • Clara official
    Clara official Jam Yang lalu

    Yang bangga jadi anak indonesia ๐Ÿ˜‡like๐Ÿ‘‡

  • Rida Rida
    Rida Rida Jam Yang lalu

    Good keren

  • Ilham Darrel
    Ilham Darrel Jam Yang lalu

    Mashaaa allah karena kapoor ..

  • rasras pink
    rasras pink Jam Yang lalu

    blm pernah nonton rudy habibie:( habibie & ainun 1 udh:(

  • smile
    smile 2 jam yang lalu

    Entahlah..yg jelas sy tdk pernah mau selfie dimakam krn mmg kurang etis..kita harus menjaga adab menghargai ahli kubur..mending fokus pada tujuan utama berziarah yaitu mengirim doa pada almarhum dan jadikan ziarah untuk mengingatkan kita akan kematian krn kematian adalah suatu hal yg pasti akan dialami semua manusia

  • Erna Indar
    Erna Indar 2 jam yang lalu

    Bukan nya mau memihak salah satu, di Indonesia apa aja mah bisa di beli pake uang ๐Ÿ˜„

  • A RS
    A RS 2 jam yang lalu

    Selalu bersedih kalo nonton berita shakira

  • Titi Sukaesih
    Titi Sukaesih 2 jam yang lalu

    Ayo bang Homan hajar tu org ber 2 andar sm farhat jeblosin ke penjara biar buat jera

  • Malik Abdulaziiz
    Malik Abdulaziiz 2 jam yang lalu

    Biiih ada ustadz surya... k

  • Andre Chadabra
    Andre Chadabra 2 jam yang lalu

    Keren...sukses menyertai mu syg

  • Narsim Harahap
    Narsim Harahap 2 jam yang lalu

    Kok bisa nggA ada marka jln, Ngga ada rambu dasar !! Hai pihak terkait tolonglaah.

  • herlin herlin
    herlin herlin 2 jam yang lalu

    Ayah nya ayu kayak banci kalau omong

  • Imam rockmen
    Imam rockmen 2 jam yang lalu

    Klu pintar fitnah ..knpa sklh hukum...adeh

  • Yosinta Kainakaimu
    Yosinta Kainakaimu 2 jam yang lalu

    Hahaha ibunya menor anaknya ngutang rokok GK dikasih smpee ngamukkk pula... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • NeinaAS
    NeinaAS 2 jam yang lalu

    Semangat terus bunda denada๐Ÿค—aku kalo liat bunda denada yg slalu berjuang untuk anaknya seperti mama aku yg berjuang untuk ke3 anaknya tanpa suami smoga dede shakira diangkat penyakitnya aminn Yaallah๐Ÿ™ ๐Ÿ˜‡semangat terus bunda demi dd shakira ya๐Ÿ˜˜โค

  • Midnight
    Midnight 2 jam yang lalu

    Sering lewat sini... Sblum ny mah berantakan

  • Otniel Dju mone
    Otniel Dju mone 2 jam yang lalu

    Kayak nya fpi lebih firal the

  • Rere Amanda
    Rere Amanda 2 jam yang lalu

    Jln yg sering saya lewat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญharus bnyk2 istgfar

  • Jack Angelov
    Jack Angelov 2 jam yang lalu

    Saya pernah dgr hadis . apabila rumah tidak di huni selama 40 hari maka mahluk goib tinggal di tempat itu , ( makna hadis )

  • johendricks charles
    johendricks charles 3 jam yang lalu

    Kok gua lama" JD njeleneh sama Ashanti , cakep tp kgk enk diliatnya apa gua doang yg begetoo yg gua liat

  • Chalimah Zaenal
    Chalimah Zaenal 3 jam yang lalu

    Klrg syarini bnyk tawakal.skrng lbh baik diem.di hina biar Allah yg bls.

  • Sugiono Putra
    Sugiono Putra 3 jam yang lalu

    Gak juara Mama Mia Indosiar , tapi sekarang dia menunjukkan ke Dunia dia layak juara...ini asli gak Gimic

  • Nabiela Putrie
    Nabiela Putrie 3 jam yang lalu

    Luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.........bangga Kita bangsa Indonesia .

  • Tezar Fahri Riyanto
    Tezar Fahri Riyanto 3 jam yang lalu

    Kalo vs roy kioshi gimana ya?

  • mama mona
    mama mona 3 jam yang lalu

    Ngurus anak satu aja bu smp ribut gugat"an rame di media, Dr pd tuh uang buat nyewa pengacara lbh baik buat biaya ngurus ansk

  • indy santosa
    indy santosa 3 jam yang lalu

    Maciaawelahh markonahh๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

  • Asti Saida
    Asti Saida 4 jam yang lalu

    Artis mah banyk yg sombong dari miskin menjadi kaya raya banyak yg lupa kacang sama kulit nya makanya teman saudara mungkin tetangga banyk yg sirik...itumah dari amal perbuatan kita.

  • William Liam
    William Liam 4 jam yang lalu

    tapi daya jin itu halus sekali ... kecelakaan yang kita kira emang karena ulah manusia yang lalai ternyata masih ada campur tangan kuat dari pihak dedemit / jin nya agar kecelakaan itu sering terjadi tadi saya liat di komentar di Narogong itu memang aneh , soalnya meskipun helm juga udah di pake tapi tetep aja kejadian kepala pecah masih terus berlaku , orang yang pake helm Kuat kuat helm nya bisa lepas dengan sendirinya

  • Ganesha Chen
    Ganesha Chen 4 jam yang lalu

    INDONESIA.....

  • YOUTUBE Official
    YOUTUBE Official 4 jam yang lalu

    Mau dong elbarak๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ngomongim Your wife๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Danang supriyanto
    Danang supriyanto 4 jam yang lalu

    Aduh2 se mbak ada2 aja๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Penonton YouTube
    Penonton YouTube 4 jam yang lalu

    _Artis lain rata rata menyiapkan untk masa depan di dunia, tp bunda D udah menyiap kn untk kematiannya_ Terharu

  • Pandi Thea
    Pandi Thea 4 jam yang lalu

    Ini mah sering di voxel ya pas keluar kotawisata van cover

  • Dedi Utomo
    Dedi Utomo 4 jam yang lalu

    Gua pikir botak itu pintar ternyata ada yang dungu tuh contoh nya

  • Marida  Sitompul
    Marida Sitompul 5 jam yang lalu

    Semoga niat baiknya menjadi contoh yg baik buat semua orang bunda, sehat sll dan panjang umur. Aamiin YRA.

  • Diamond Cell
    Diamond Cell 5 jam yang lalu

    Ya Allah hanya engkaulah yg berhak mnghakimi hambanya,Dorce sangat baik,Dermawan,Banyak berbuat kebaikan semoga semua itu bisa menghapus dosa'nya Dorce yg menyalahkan kodrat yg kuasa Amiiin.......

  • Achmad Bachtiar Maulana
    Achmad Bachtiar Maulana 5 jam yang lalu

    Saya hampir kecelakaan di jalur ini, ketika pulang dari puncak Bogor ke Bekasi . Tapi Alhamdulillah gak sampe jatuh dari motor, cuma oleng aja . Kalo jatuh bisa aja mobil truk semen melindas sy yg ada d blkg . Allah masih sayang sama sy . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • gdhfhg Hdhdur
    gdhfhg Hdhdur 5 jam yang lalu

    Selamat ulang taun smoga pnjang umur n sehat sllu.vania canti'y.Masha Allah bnga bngt mba vena

  • rizal aruri
    rizal aruri 5 jam yang lalu

    Jdi gini gw pernh nntn film AAC 1(Ayat ayat cinta 1) jujur gw baper smpe berhari2 smpe sering nntn tu film. Tpi setelah dgr brita Bpk BJ HABIBIE tlah tutup usia gw kepikiran buat nntn film nya. Yg gw rasaain nntn film baper nggk sih, tpi sedih nya dpet cok smpe menetes air mata gw, gw bayangin 9 tahun cok tanpa pendamping hidup/istri. Pokok nya sad ending cok:'( sad boy yg sesungguhnya:'(. Gw saranin nntn dah. Sad ending voss:')

  • Nora 89
    Nora 89 5 jam yang lalu

    Love u bunda DOECE๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Lilih Lilih
    Lilih Lilih 5 jam yang lalu

    Harus nya si mayang .harus pikir" dulu sebelum tes DNA .siap yg duluan nyoblos dulu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Maryani Thanks
    Maryani Thanks 5 jam yang lalu

    Ya Allah ya udah to nek elvy kasihan anak

  • Alexandra Anita
    Alexandra Anita 5 jam yang lalu

    Raul lemos bentuknya kacamata nya oh nooo..

  • Umik Mardiyah
    Umik Mardiyah 5 jam yang lalu

    Banyaklah ber istighfar bershalawat dan bnyak berkumpul dg orang2 yg sholeh dan bnyak bershodoqoh . Tip yg paling bermamfaat . Sllu mendekatkan diri kpda Allah SWT

  • Afis nayla
    Afis nayla 5 jam yang lalu

    Semoga shakira cepet d beri kesembuhan amiiiin.... semoga kak dena d berikan kesabaran

  • Nabilla thea
    Nabilla thea 5 jam yang lalu

    Ustad doyan nyah poligami sj

  • Wangad Seafood
    Wangad Seafood 5 jam yang lalu

    Hotman Paris Like

  • Asd Asd
    Asd Asd 5 jam yang lalu

    Moga samawa syahreno sampe maut memisah kn kita

  • Asd Asd
    Asd Asd 5 jam yang lalu

    Incces cantik banget

  • Lexmond Ahmad
    Lexmond Ahmad 5 jam yang lalu

    Pengen banget nonton filmnya ๐Ÿ™

    • rizal aruri
      rizal aruri 5 jam yang lalu

      Serius mau nntn? Ada cra nya gk prlu ke bioskop.