RCTI - INFOTAINMENT
RCTI - INFOTAINMENT
  • 5 573
  • 286 414 753

Video

Komentar

  • mo moy
    mo moy 45 detik yang lalu

    Cantik tanpa perawatan?? gada

  • Entri Andriana29
    Entri Andriana29 3 menit yang lalu

    benerr coba jurnalisa,kalou panglima langit kurang percaya

  • Yanti Oktavia
    Yanti Oktavia 5 menit yang lalu

    Hantu jaman now. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • bedul the best
    bedul the best 7 menit yang lalu

    Kayak nenek.. nenek...

  • bedul the best
    bedul the best 9 menit yang lalu

    Tamba jelek... itulah manusia yg ngak bersyukur atas ciptaan NYA.. πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Penikmat Senja
    Penikmat Senja 10 menit yang lalu

    Bagus kalo di adu sama rumah Palu..

  • Lika Rafika
    Lika Rafika 11 menit yang lalu

    Seneng nya, makasih Buat Review w mau Bangun Rumah Plus kolam renang

  • shemox sigit
    shemox sigit 12 menit yang lalu

    semoga oknum2 bandara yg terlibat membaca semua keluhan para tki yg sudah singgah dan di peras hasil jerih payah nya diluar negri, doa nya semoga hidup kalian terbengkalai juga, merinding liat isi komentar nya bukan video nya asli, ngrsain jdi tki dri jauh2 hari mau plg udh ga bsa tidur pengn cepet2 sampai rumah malah harus digituin dulu apa kalian waras #sad

  • Elsa_ Marlynda
    Elsa_ Marlynda 13 menit yang lalu

    Aku saranin pak polisi/pemerintah tolong dikasih lampu lalulintas biar tidak ada korban jiwa

  • Hasimah Simah
    Hasimah Simah 16 menit yang lalu

    Kasihan arsy di marah cara negur dg halus anak se umur gitu tahu apa dia seharu yg di situ merakul meluk dia bicara dg lembut...

  • Kucing Kuning
    Kucing Kuning 18 menit yang lalu

    Coba yg di wawancarai warga sekitar aja.jgn artis.ndak nyambung

  • Fauzul Idhi S
    Fauzul Idhi S 20 menit yang lalu

    Aisyah adalah cendikiawan~

  • Xp One Official
    Xp One Official 21 menit yang lalu

    Kita doakan smoga a raffi cepet sembuh supaya bisa balik lg keindonesia

  • Nur liani97
    Nur liani97 26 menit yang lalu

    Bucin tv sama joekal kemon haha

  • Choirul Anam Anam
    Choirul Anam Anam 34 menit yang lalu

    Hehe ini sinetron yg selalu saya tunggu tiap cerita nya ringan penuh humor

  • karien Jay
    karien Jay 40 menit yang lalu

    Coba itu apa ngga buang2 duit si ahok beli bus transjakarta ratusan bus jdi mangkrak Krna mesin buatan cina..

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka 42 menit yang lalu

    Rumah posisi hook, pintu gerbang utama gk boleh pas tikungan (salah design), harus dipindah.

  • KENDY OFFICIAL
    KENDY OFFICIAL 43 menit yang lalu

    Udah bangunannya robohin lagi dan tanam pohon biar adem

  • Gerardus Juvastira
    Gerardus Juvastira 46 menit yang lalu

    Skip skip penjelasan berulang2 dari artis dan ustad

  • Dini Dini
    Dini Dini 49 menit yang lalu

    Jadikan ikutan nangis..kasih sayang keluarga yg bisa d jadikan panutan..πŸ’ž

  • Taufik Ubayz
    Taufik Ubayz 50 menit yang lalu

    Uangnya dari mana ya...gimana ngitung nya nanti....tapi tetep makan mah sama satu piring ...saja...ya.. Apa sebakul😁

  • Fahrul Ardiansyah
    Fahrul Ardiansyah 51 menit yang lalu

    kalo ada rumah kosong di gusur aja sih jadiin apa kek

  • All Chanel
    All Chanel 53 menit yang lalu

    Sekarang di pake mesum haha

  • Muhammad Danil
    Muhammad Danil 54 menit yang lalu

    Tempat gua ngopi setiap sore di hari mingguπŸ˜‚πŸ™

  • Ani Susilowati
    Ani Susilowati Jam Yang lalu

    Yuh piring jutaan..piye lek ngisai wedi pecah πŸ˜„πŸ˜„

  • Rizki Akbar
    Rizki Akbar Jam Yang lalu

    Keren ih mengaranngya si panglima, belajarnya dimana ya itu. Kalo pelajaran bahasa Indonesia untuk mengarang cerita kyknya bagus tuh nilainya🀭😁

  • Barbie Angel
    Barbie Angel Jam Yang lalu

    Gelas seharga 100 jta.. 😍

  • karien Jay
    karien Jay Jam Yang lalu

    Di liat gua takut ngga di liat gue penasaran Akhir nya gue liat juga dehh.. Beneran merinding masa. Apalagi kalo dnger musik nya itu lohhh. 😧😞😞 Apa cuma di Indonesia doang bnyak dedemit Gua di saudi bertahun2 ga pernah ngerasa takut apa gimana.. Tpi kalo pulang ke indonesia jam 7 mlm aja gue udh ga brani keluar rumah.. Apalagi emng di depan rumah gue tuh bnyak kuburan.. 😩😩😲

  • ade siswoyo
    ade siswoyo Jam Yang lalu

    Wah tanda mulai jatuh nih,

  • thuthucoklat coklat
    thuthucoklat coklat Jam Yang lalu

    penderitaan tki dari berangkat hingga pulkam sangat berdosa para mafia bandara yg dulu suka memeras tki karena saya juga tki dan saya pernah merasakan dipalak oleh 2 oknum polisi DANCUKKKKK

  • Adeeva Chayra Chessy
    Adeeva Chayra Chessy Jam Yang lalu

    Gimana ya rasanya makan dari piring harga 7 jt, dan minum dari gelas harga 3 jt. Apa ada manis2nya gitu?πŸ™„

  • Kus wardiva
    Kus wardiva Jam Yang lalu

    Asi adalah suplemen super...karena thania putri onsu belum berumur 2 tahun.

  • Alix Wolveria
    Alix Wolveria Jam Yang lalu

    Kelihatan udah besar kelihatan perutnya.

  • Mayoni Onik
    Mayoni Onik Jam Yang lalu

    Mama amy aneh kok tdk ada kangennya ama rafatar kok ngurus anak yg sudah menikah benar kata rafi kok jeje di kasi ke luar negeri Adiknya rafi manja semua mau hidup mewah makanya nebeng semua untk punya kakak kaya dan puny ipar kayak nagita baik mana ada jaman sekarang istri mau satu rumah ama keluarga suami ,harusnya syanasz sama mertua dulu kalau tdk jeje Aneh saudara nya rafi dia udah menikah tapi tdk ada yg mau ama mertua lihat nagita aja mau satu rumah ama mertua dan keluarga rafi yg serombongan sirkus

    • Aharon Paskalio
      Aharon Paskalio 51 menit yang lalu

      Jangan Suka Souzoon sama Orang Lain Diurus aja keluarganya mbak Ngak USA ngurus keluarga mereka Buktinya keluarga mereka senang2 aja kok ngak ada masalah

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu Jam Yang lalu

    Nonton silet misteri beraninya siang , nggak mau malem , serem soalnya....

  • Alex Setyapranarka
    Alex Setyapranarka Jam Yang lalu

    Rumah tanpa jendela.

  • monikah 77
    monikah 77 Jam Yang lalu

    gak tergiur, ga akan di bawa mati juga, takut utk mempertanggung jawabkannya di depan Allah

    • Taufik Ubayz
      Taufik Ubayz 48 menit yang lalu

      Betul banget...di hisabnya paling lama ...

  • Mansur Saputra
    Mansur Saputra Jam Yang lalu

    Rumah w tepat di belakang rumah ini,dulu waktu kecil sering ambil delima sm main di lapangan nya..sekarang sudah ky hutan banyak biawak sm ular besar & sering masuk ke rumah warga samping komplek & cerita mistis itu benar ada ny seperti penampakan ular yg sangat besar

  • Ibu Sulis
    Ibu Sulis Jam Yang lalu

    Cepet sembuh ya bun yg sabar yaaaa banyak"in berdo'a kita semua sayang bunda do'a kami selalu untuk bunda asyanti

  • Riri Septiana putri putri

    Aku pernah dtng kesitu saat aku pulng dari singapur karena aku ga lulus kontrak di Singapura karena hamil

  • Layy Synysterr
    Layy Synysterr Jam Yang lalu

    Panjallu punya sejarah...di panjallu setiap bullan mullud pasti banyak yang datang dari mana mana...katanya setiap orang yang punya pusaka setiap bulan mullud pusakanya di mandikan di panjallu...sallam ti wargi Tasikmalaya Ciawi...

  • Wiji Wahyuni
    Wiji Wahyuni Jam Yang lalu

    Bondo mati ora di gowo

  • Jumadi New
    Jumadi New Jam Yang lalu

    Sayang..... kepincut dengan tandaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Manh hasim
    Manh hasim Jam Yang lalu

    Aku pun ngaceng kalo liat sarwendah

  • Manh hasim
    Manh hasim Jam Yang lalu

    Enak bjir

  • Manh hasim
    Manh hasim Jam Yang lalu

    Penerus lonte

  • { You Tube Γƒudience }
    { You Tube Γƒudience } 2 jam yang lalu

    Sy z yg bkn siapa² ny ayu bangga, apalagi keluarganye,, ❀❀❀

  • Mugi Rekso
    Mugi Rekso 2 jam yang lalu

    Di sebelah rumahmu ada gedung kosong bekas hotel dan rumah makan dan sdh hampir 30 thn kosong terbengkalai. Banyak yg bilang angker dan banyak penghuni tak kasat mata.

  • Made Ayik Artini
    Made Ayik Artini 2 jam yang lalu

    aku sampe download lagunya ,save di flash disc dan aku dengerin tiap hari di mobil #gara2gempi

  • novi amel
    novi amel 2 jam yang lalu

    Tapi kok beda banget yaaa. Maskudnya naik 4 kg, kayaknya ga terlalu kayak gitu deh

  • Musdalifah Melda
    Musdalifah Melda 2 jam yang lalu

    Kalau ada artis yang komen gua skipπŸ˜ƒ

  • stereo mono
    stereo mono 2 jam yang lalu

    mw komen takut dosa 😰😰😰

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 2 jam yang lalu

    Kok Saya ngak kenal orang ini klo penyanyi, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Dadan Kurniawan
    Dadan Kurniawan 2 jam yang lalu

    Beginilah kalau tidak mensyukuri apa yg dikasih yg maha kuasa

  • Dholi Dholi
    Dholi Dholi 2 jam yang lalu

    Makanya saya pilihnpak Jokowi jdi presiden.pulang dari luar negri alhamdulilah tak ada masalah ngk pakai di tampung segala,pulang ya pulang.

  • diandra nifa
    diandra nifa 2 jam yang lalu

    Sdah ada filmnya ini...

  • Khia Raysh
    Khia Raysh 2 jam yang lalu

    Serem liat perumahan ini klo lewat arah mau ke terminal Kalideres.. giliran di kupas liputan di Silet.. main serem ajaa klo malem lewat sana😩 , tapi kenapa yaa Silet masih ajaa artis di suruh comment.. lepas dri Ki Kusumo yaa wajar kn emang dia nyaa Paham mistis alam gaib πŸ™πŸ» ,, Semoga silet makin berjaya yaa makin kreatif liputan mistis nyaa. Tapi please jgn pakai artis lagi buat comment lokasi mistisnyaa ☺️😬

  • Ω†ΩˆΨ± Ω…Ψ­Ω…Ψ―

    emang pantes di buli masi perawan berjilbab kumpul ma laki"bukan muhramnya sama aja munafik lo cis

  • Belajar Bersama
    Belajar Bersama 3 jam yang lalu

    Bau bau konspirasi

  • Del Wms
    Del Wms 3 jam yang lalu

    Pantesan pernah di lapor polisi, ternyata kena sendiri πŸ˜‚

  • Del Wms
    Del Wms 3 jam yang lalu

    Liat aj di vidio pertamanya nyanyi dlu masih jelek, cantikan karisma dlu, tp lama2 kok makin cantikan dia, nah sekrang baru tau, ternyata oplosan. Benaran πŸ˜‚

  • Del Wms
    Del Wms 3 jam yang lalu

    Dasar oplosan Murah πŸ˜‚

  • Taurino Dwi
    Taurino Dwi 3 jam yang lalu

    Wah ini hantu milenial bs pesen ojol dr aplikasi go ride. Bs pesen go food jg si aisyah,,kok ga disebutin ya aisyah pesen makanan apa?

  • diandisen spesialis besi tempa dan alferon dian

    aku sih senang ngeliat rambutny keren,cantik ya..

  • May Muna
    May Muna 3 jam yang lalu

    TKI dooonk yg di wawancara y, iya saya jg ngerasain ,uang hrs di tukar dngn harga murah ,klo ga mereka marah' dngn alasan ini udah aturan dari pemerintah , pada guuuuuaaaaooooloooogg pekerja2 semua y

  • Ida Ida
    Ida Ida 3 jam yang lalu

    Gedung dan karyawan nya raja tega.meres duwit tkw di paksa nukar duwit. Di tukar murah mf klw mau wawan cara jangan artis panggil tkw

  • Fajar Saputra
    Fajar Saputra 3 jam yang lalu

    duuh teringat aku waktu di tampung berjam jam ..nunggu mobil travel.

  • Vanessa Dest
    Vanessa Dest 3 jam yang lalu

    Coba barbie halu2an depan ini orang

  • Abdul Padilah
    Abdul Padilah 3 jam yang lalu

    Di cikupa??. Dmna nya sichh Yg tau tolong sher lok dongg pliisssπŸ˜­πŸ™

  • dhicks
    dhicks 3 jam yang lalu

    gendut jelek

  • Xnxx Halusinasi
    Xnxx Halusinasi 3 jam yang lalu

    Halu terus ya sekarang silet

  • Heski Adam
    Heski Adam 4 jam yang lalu

    Klo bisa hilangin komentar artis ganggu bgt

  • Tiara Delima
    Tiara Delima 4 jam yang lalu

    Nikita ngak ada apa2nya dengan Helena, Tapi Helena ngak sombong!!!

  • yulan mustikautami
    yulan mustikautami 4 jam yang lalu

    Loba teuing di permak sia teh

  • Mekkah Lombok
    Mekkah Lombok 4 jam yang lalu

    Kasian setan2/genderuwo di indonesia,klu ada yg aneh2,pasti yg selalu di bahas/di salah kan pasti para setan2/genderuwo yg di indonesia.....

  • Irul Dani
    Irul Dani 4 jam yang lalu

    Di buat tempt wisata kuliner aja, biar para PKL jualan disitu... setanya biar pergi

  • Ristyananda Nanda
    Ristyananda Nanda 4 jam yang lalu

    Eling Bgt 2004 mampir aring kene,nunggu panggilan namaq di jemput keluarga bangsat lama Bgt trus kalau punya uang asing harus di tuker disitu dgn harga paling murah, asu jendil kampret kae petugas e opo iseh urep siki .... Pengen reti raine koyo opo ra iso nguras dwt maning

  • Zia nna
    Zia nna 4 jam yang lalu

    Ademmmm bgt wajah pasangan ini. Sga samawa

  • dian elfo
    dian elfo 4 jam yang lalu

    bpk jokowi hrs jdi presiden seumur hdp.. yg setuju like

  • Rannia Putri
    Rannia Putri 4 jam yang lalu

    Kasihan si syetan,jin,hantu jadi sasaran trs, ,πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ Pantes mereka mengganggu trs, Coba deh gubernur apa bupati nya kerja nya bener, setiap tempat tak berpenghuni bertahun tahun.di rombak jadi taman atau masjid atau majlis taklim.insya allah indah dan siyetan nya pun pergi heheh

  • Yuli Agnes Yuliani
    Yuli Agnes Yuliani 5 jam yang lalu

    Kaka Bertrand peto putra onsu ❀️

  • Atika Zahra
    Atika Zahra 5 jam yang lalu

    Kalideresnya mana aku orang kalideres

  • vidio funny
    vidio funny 5 jam yang lalu

    netizen yg komen salahin ibu nya itu karna kalian gk ngersain jadi seorang ibu itu gimna.. hamil,melahirkan mempertaruhkan nyawa,,di susuin,,di besarin dgn kasih sayang,,eh..udah besar tinggal di bawak lari org ,,hati ibu mana yg gk sakit... surga di bwah kaki ibu mu indah..pulang lah... cowok baik gk mgkin bawak lari ank prmpuan org....

  • Uun umiyati Sujono
    Uun umiyati Sujono 5 jam yang lalu

    Alhamdulillah aku pulang 2007 Dan 2010 blm pernah mampir disitu,,,agak lupa itu terminal 3 apa 4 karna 4 x pulkam pakai travel bandara lewat gedung itu atau bkn sdkit lupa,,,bagi yg tersiksa disitu semoga diberikan hikmahnya,,, Era pak jokowi lbih enak bisa dijemput keluarga klo dulu keluarga jemput GA boleh walau smpe berantem Sama pihak bandara

  • Gajah Movie
    Gajah Movie 5 jam yang lalu

    Panglima langit siapa sih? Kok baru denger. Temen nya sungokong kah?

  • sukandar family
    sukandar family 5 jam yang lalu

    jadi aneh....

  • Ya Hu
    Ya Hu 5 jam yang lalu

    Helena asli cewek ya?? Koq gw ga tau sapa dy.😏

  • Zona Keramat
    Zona Keramat 5 jam yang lalu

    Memang Angker Tempat itu.Saya sendiri mengexsplore tempat tersebut dan beragam jin dengan sifat berbeda sangat terasa digunung tersebut.Ada Batu Lumbung diatasnya yg saya explore sebagai kerajaan gaibnya

  • Yati Akoh
    Yati Akoh 5 jam yang lalu

    ygnamany rumah terbengkslsi pasti ditungguin makluk akstal

  • Irah Ski
    Irah Ski 5 jam yang lalu

    min silet tolong doong minta comen lbh baik ke warga setepat terkhir ustaz yg jelasin tentang jin.

  • niki hamzah
    niki hamzah 5 jam yang lalu

    daan mogot 😁

  • Agil Fernando
    Agil Fernando 5 jam yang lalu

    Tolong jangan melibatkan wawancara dengan artis, kecuali warga sekitar.. saya suka acara silet yg tayang jam 1 pagi pun saya tonton

  • Patriot
    Patriot 5 jam yang lalu

    Hah ngomong doang, ....kalau bner2 hebat knapa nga d usir 😎

  • Om FREDO
    Om FREDO 5 jam yang lalu

    Penggemar betrand

  • Mina Lesmana
    Mina Lesmana 5 jam yang lalu

    Lebih serem lagi yg punya hutang ditagih malah dimusuhin dn ngblok konta tlp.pdhl sdra sendri yg hutangnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ayo cah bolang #sang Explore dn joe kal mantap nih bet konten😊

  • mansur setia mansur
    mansur setia mansur 5 jam yang lalu

    Apapun itu pokok nya keluarga the onsu yg terbaek de

  • Revy Erviana
    Revy Erviana 5 jam yang lalu

    dan kurang bersyukur udah tirus ditirusin Allah murka kanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Revy Erviana
    Revy Erviana 5 jam yang lalu

    makin tenar makin banyak tingkahπŸ˜‚πŸ˜‚jadi jelek kann

  • Siti Masitoh
    Siti Masitoh 5 jam yang lalu

    Apa itu dulu terminal 3.ya...yg transit nunggu di situ.

  • Siti Masitoh
    Siti Masitoh 5 jam yang lalu

    Itu di mana sih