Cumicumi
Cumicumi
  • 57 154
  • 3 240 243 922

Video

Komentar

  • Riska Wulandari
    Riska Wulandari 4 jam yang lalu

    Sekarng malah baik banget sama ayu.. karena niki juga tau kalo ayu itu orang baik.

  • Hendra gunawan
    Hendra gunawan 4 jam yang lalu

    Lapor polisi aja biar nyaho

  • Lili Lili
    Lili Lili 4 jam yang lalu

    Emg bnr sih cocokan sama Roy daripada km aming

  • Yasifah 92
    Yasifah 92 4 jam yang lalu

    Klo gak mau di lecehkan pakai.a jgan terbukalah πŸ‘Ž

  • Hanny Ati
    Hanny Ati 4 jam yang lalu

    Kang Sule sht terus n sht sellu sekwluarga...Aamiin.

  • elin 90
    elin 90 4 jam yang lalu

    Mga cpt slse k baim, hdpn dgn ikhlas itu hnya org yg srik krn mliht k baim lgi sukses

  • Hanny Ati
    Hanny Ati 4 jam yang lalu

    Gk sama lah, apa y yg sama Ming.

  • Ikesari84 Ikesari84
    Ikesari84 Ikesari84 4 jam yang lalu

    🀣🀣🀣tdi dihotel diem aja kagak teriak skrng janji nggak diajak kluar negri teriak merasa dilecehka ,,,kucing kasih ikan asin nyaplok gaes πŸ˜„

  • della ap
    della ap 4 jam yang lalu

    febby imut

  • Rena Rena Rahma Wati
    Rena Rena Rahma Wati 4 jam yang lalu

    Perbedan usah gk jdi mlsh klo emgk udh gk jodoh yah mau ngmnh syah 19thun suami 40tahun alhmdulilah rumah tangga sya smpe skrng usia tidak jdi mslah

  • alvisah maulana
    alvisah maulana 4 jam yang lalu

    mending berjuang sendiri mbk buat anak,apalagi itu udh jelas bukan anak bopak dan jangan berharap lagi sama bopak,bopak gk ada kwjban tuk nfkhi ank kmu.

  • yani.s Bontot
    yani.s Bontot 4 jam yang lalu

    Santai aja bang..jngan trlalu ditanggapin bawa enjoy aja.. Paling2 numpang tenar doang..

  • citra daulayy
    citra daulayy 4 jam yang lalu

    terharu. komennya positif semua :(( ya pantes sih, duta n sheila on 7 emang slalu ngasih ketenangan buat para penikmat lagunya

  • Varessa Angel
    Varessa Angel 4 jam yang lalu

    sak keluarga make up udah kayak ondel2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rani aditya putri Aditya Putri

    Ya Allah yg sabar umi elvi sukaesih ujian mu terllu berat bnget dan jadi lh sellu menjadi ibu yg bijak sana terus buat anak2nya

  • Dinda Ashara
    Dinda Ashara 4 jam yang lalu

    Ya allah kpn gliranq mmpnyai ank😒

  • Marie Liebe
    Marie Liebe 4 jam yang lalu

    Cewe nya kyk udh umur 40an ya... Kok baru muncul sekarang?? Pansos lu mbak

  • aqua man
    aqua man 4 jam yang lalu

    evelin tlong tatto nya di hapus dong biar lbh cantik

  • eli astuti
    eli astuti 4 jam yang lalu

    Gak ngaku klo nyebut cepu cobak dicek lg siapa yg msh punya rekamanya wkt jumpa pers pakai baju coklat bata atau marun ya dgn berapi2 ngomongnya e skrng kok ngeles

  • Rm Family's
    Rm Family's 4 jam yang lalu

    bngung jga skrng sm hukum di indo jg, smpe skrng bngung hukum soal begal, membela diri karena cweknya mau diperkosa sm begal, melawan diri ga sngaja begal meninggal, yg melakukan pembelaan malah msuk pnjara😣

  • Sely j
    Sely j 4 jam yang lalu

    Orang indo kadang aneh

  • Bambang Sutikno
    Bambang Sutikno 4 jam yang lalu

    Kalo yang punya warung kena bacokan gimana ..ala mau tanggung jawab ...menurut saya sih anak elvi di penjara saja ..biar ga manja..

  • Dian Pristiani
    Dian Pristiani 4 jam yang lalu

    Ya Allah,,Bang Kriss,,knpa lgi,,semoga sgla urusan dipermudah Aamiin,,

  • dewi sri
    dewi sri 4 jam yang lalu

    istrinya cantik tinggi ky jerapah tinggi semampai

  • Gadis Lara
    Gadis Lara 4 jam yang lalu

    Kurasa ini perempuan sakit jiwa pede nya g ketulungan.. sumpah saya malu denger basa inggrisnya.. mgkn klo cinta laura dan agnes denger pasti bingung ini ijah ngomong apa😬😬😬

  • Yuli Blitar
    Yuli Blitar 4 jam yang lalu

    Yaelah.....aming....ngiriiii Ya salah sendiri putus nyambung kyk orng pacaran...lu tu dah nikah cerai klau balikan ntr d kecewain yaa mending cari yg laen lah.....cewek d tarik ulur...emang layangan

  • Aliando_erlangga Erlangga
    Aliando_erlangga Erlangga 4 jam yang lalu

    Sy dlu pernh nonjok sampai benjol..ngk gini2 amat..duit main semua bisa jdi..

  • Winaa W
    Winaa W 4 jam yang lalu

    Walaupun sudah berhijab.. Mulan ttp bakaln bnyk yg menghujat kasihan bngttt!!!

  • Musriah A
    Musriah A 4 jam yang lalu

    Kriss dah putusin aja tu cewek lho,,,dah tua juga gk cocok juga masa kamu kriss,jadi di fikir,,masah cantikan hildong,dr pada pcr kamu skrng,plis kriss jngn di terusin lagi lah tu sm cewek kamu yg bikin mslh,jadi kamu msk bui lagi kriss,msk bui gr,,cewek mulu,,nnt kola sdh bebas hrs berhati,,memilih cewek kriss,do,a fans buat buat kriss moga cpt,,beres urusany dan cpt bebes,,

  • Ayu Fitriyani
    Ayu Fitriyani 4 jam yang lalu

    Ya alloh kalo pnya suami kek gni agamanya bagus

  • Mona Hadi
    Mona Hadi 4 jam yang lalu

    Eza bner2 anak durhaka..bahagia di atas penderitaan mamany

  • Dwi Winarti
    Dwi Winarti 4 jam yang lalu

    bngung ma netizen nonton pa gk mpe slesai yaaakkk mlah hujat seolah2 mreka suci hadeuhhh

  • Aisyah Elzahra Maulida
    Aisyah Elzahra Maulida 4 jam yang lalu

    Tetep semangat buat Kriss Hatta moga ada ke ajaiban tersendiri dari Allah swt Aamiin πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™ cpt bebas Dinar kapok deh

  • Musriah A
    Musriah A 4 jam yang lalu

    Ya,alloh kaya pencurian sampe,,tangan kriss di ikat,sabar mas,kriss alloh mboten sare,insa,alloh nnt kamu keluar si banci Antony yg masuk,iklas aja kriss insa,alloh akan indah pada waktunya

  • Balarani Balarani
    Balarani Balarani 4 jam yang lalu

    Mak rempong.. Kmaren nangis ga d akui ... Skg bela.. Geblekkkkkk

  • Zaeni Akhmad Nuh
    Zaeni Akhmad Nuh 4 jam yang lalu

    Tau ga...manusia yg bermanfaat adalah manusia yg merasa tetangganya hidup nyaman... saling mmbantu

  • Nenk Blitar Ae
    Nenk Blitar Ae 4 jam yang lalu

    Wkwkwkwkk ..Kentek aann Obaatttt toooh

  • Ayu Indah
    Ayu Indah 4 jam yang lalu

    Cocok sama Roy daripada sama aming banci πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • turus kacang
    turus kacang 4 jam yang lalu

    Muriding coyy

  • puput manja
    puput manja 4 jam yang lalu

    dibot2ne Evelyn mlh nyepelekne ..sokor di tinggal mlah eve dpt yg.lbih

  • Mr ka
    Mr ka 4 jam yang lalu

    Gr" zackle πŸ˜‚

  • khanzha N aqila Qila
    khanzha N aqila Qila 4 jam yang lalu

    Arsy lucu banget gmessin

  • Adi Sabran
    Adi Sabran 4 jam yang lalu

    Garagara Lu BODOH

  • Ψ§Ω… Ψ§Ψ­Ω…Ψ―

    Ya amplop... ada udng di balik rempeyek nih.. sbr ya cris

  • Aulia auliarhdn
    Aulia auliarhdn 4 jam yang lalu

    Bosquee kaya Sasuke

  • Rina Ruliana
    Rina Ruliana 4 jam yang lalu

    aming banci aja belagu,,dia cri aja pisang miiing,,,

  • lovly
    lovly 4 jam yang lalu

    Aming kelihatan masih ada yg nganjal

  • tumijah semok
    tumijah semok 4 jam yang lalu

    Pas lgi wik wik menikmati ,kok setelah g d belikan tas mahal ngaku d pelecehkan,aib juga dia sendiri yg bongkar aib

  • Nenk Blitar Ae
    Nenk Blitar Ae 4 jam yang lalu

    Jadi kere yaaa , dr dullu aq muaakk sama Elvy apa lg ank2 nya kuwalat sama Mak Cik Mega ... memang Gembell nih anak nya ...stresss

  • selsvia bandarjaya87
    selsvia bandarjaya87 4 jam yang lalu

    howalh bun.....udah tua knp anda g tobat aja ,semoga bapau sellu dalm lindungNya Aamiin

  • BHA BHA
    BHA BHA 4 jam yang lalu

    Kasian yg pengen di ksh dwit.. Sampe menghalalkan berbagi cara

  • #javanesebigfoot
    #javanesebigfoot 4 jam yang lalu

    COLAB KE RUMAH ROY EH PULANGNYA NYANGKUT... kkkkkkk

  • J2 pro Sam
    J2 pro Sam 4 jam yang lalu

    Artis2 op2 laporan op2 laporan ..polisi mumet ngasian

  • CINTA SUCI
    CINTA SUCI 4 jam yang lalu

    Ngk bisa brkta apa" yg jlas gua Numpng πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒja

  • Mba Sulastri
    Mba Sulastri 4 jam yang lalu

    Caloo calegggg ..maksa maksa orang ........😈

  • inddry kecipput
    inddry kecipput 4 jam yang lalu

    Bebby Fey + Barbie Kumala sari+ Meldi + Lucinta Luna bikin girl band dh 😁

  • Selamet Raharjo
    Selamet Raharjo 4 jam yang lalu

    Ya ampun itu ratu dangdut anak y sesusah bgtuh.ma y gelamor bngt kw d tipi anak y sesah

  • Aa Kasep
    Aa Kasep 4 jam yang lalu

    Aming ya ga cemburu lah org kayanya dia suka laki kaya melambay2 gitu🀣🀣🀣

  • Baguz gemstone
    Baguz gemstone 4 jam yang lalu

    Top..

  • julia Sumare
    julia Sumare 4 jam yang lalu

    Sangat aneh banget pasangan ini ihhhh sereem..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • candy girl
    candy girl 4 jam yang lalu

    Cocok bgt si kalian berdua Evelyn dan ko Roy 😍😍😍 smoga cepet nikah yah dan langgeng seumur hidup amin

  • Fatimah Shine
    Fatimah Shine 4 jam yang lalu

    Masyallah berlinang air mata

  • Titin Arfa
    Titin Arfa 4 jam yang lalu

    Wkwkwk kagugu

  • Abin robin Robin
    Abin robin Robin 4 jam yang lalu

    Naah,,, begitulah indonesia.saodarta2ku hukumnya.bisa d,beli.kenapa? Karena yang koruptor2.banyak uwang ga berani.nangkepinnya juga karena d, sogok hukumannya,😑😑

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono 4 jam yang lalu

    Yang tercantik buat Roger memang Cut Meyriska... semoga sukses selalu .

  • cah ndugal
    cah ndugal 4 jam yang lalu

    Sitik2 jokowi lm2 jokowi g ada waktu ngurusi hal lbh penting korupsi semakin merajalela

  • Muhapidin Bubur
    Muhapidin Bubur 4 jam yang lalu

    Kebanyakan makan bangku Ameriaka

  • eka wardani
    eka wardani 4 jam yang lalu

    bingun bagat dah skrg hokum d donesia...kebanyakan d penajrain hal2 yg nggk masuk akal..sdangkan korupsi,koruptor d biarain keliaran menghisap darah masyarakat...org susah makin jelatan,koruptor makin semena2 πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ.....bang baim smgat org sirik akan tau dampakx..dan k baim bersama allah swt smga cpt usai mslhx

  • boro nyali
    boro nyali 5 jam yang lalu

    "R" Rujuk mungkin

  • Marlina Marlina
    Marlina Marlina 5 jam yang lalu

    tega banget ya suaminya,masa menjandakan istri sendiri,naudzubillah. menikahi janda smntara istrinya sendiri dia jadikan janda hmmmmm

  • erlin Sparkyuhyun
    erlin Sparkyuhyun 5 jam yang lalu

    Fix , ini cuma pansosin Atta. Kyk nya youtuber yg sebenarnya malah yg pernah collab sama dy di Bali. YAng pernah collab juga sama dinar ??? .πŸ™Ž

  • widy sbljaya
    widy sbljaya 5 jam yang lalu

    Cerdas secara emosional semuanya... Kalo orang lain mah pasti kesel tuh di tanya2 masalah penyakit.

  • Shi Latifa
    Shi Latifa 5 jam yang lalu

    Cantik wilow

  • Hesty Oktavia
    Hesty Oktavia 5 jam yang lalu

    Cowok misterius ❀

  • mba rosy
    mba rosy 5 jam yang lalu

    gara"betrand gwe sampe sini

  • ani andriani
    ani andriani 5 jam yang lalu

    seneng q lihat2 kk baim .paula bosque .smga sehat sllu dede mom nya .lncarkn persalinannya ya semgat kuat ya sukses

  • donia fayans
    donia fayans 5 jam yang lalu

    Cakepan juga dulu montok seger skr kok kynya aneh

  • Yuni Artiningsih
    Yuni Artiningsih 5 jam yang lalu

    Buaya pembohong.

  • Sono Keling
    Sono Keling 5 jam yang lalu

    Elvy sukaisih adalah sok suci.....kluarga brutalll ternyata ......elvi hati busuk loe karma dari Ahok ......sadarrrrr????

  • Warni Tina
    Warni Tina 5 jam yang lalu

    Mending aming kemana2 masih ada prestasinya

  • Akiaki Gaul
    Akiaki Gaul 5 jam yang lalu

    Ka ruben islam. Apa Kristen

  • sutini nia
    sutini nia 5 jam yang lalu

    bnr kan aq ngomg dulu.lapor aja pk jokowi biar cept bebas

  • Pak Raden
    Pak Raden 5 jam yang lalu

    Saya suka dengan keluarga bapak alm..bj Habibi

  • Mr Rohidin
    Mr Rohidin 5 jam yang lalu

    Semoga cepat Sembuh ya De Syakira

  • Vina Idamatus
    Vina Idamatus 5 jam yang lalu

    Sibanci aming keliatan dongkolnya. Mknya jadi org jgn sok ganteng,sukur2 ada cwek cantik yg mau,eh mlh kau permainkan.

  • Om Dan
    Om Dan 5 jam yang lalu

    Bencis semua

  • Iin Manjha
    Iin Manjha 5 jam yang lalu

    Maaf ya evelyn swaranya kaya bukan perempuan

    • Dimeitri Marilyn
      Dimeitri Marilyn 5 jam yang lalu

      Karena pernah suntik hormon testoteron dulu Kak. Makanya dia suaranya kek laki. Dan nimbul jakun juga di leher. Dulu kan dia tomboy parah.

  • hyuga Jennik
    hyuga Jennik 5 jam yang lalu

    Liat hostny aja ....

  • Ria Love
    Ria Love 5 jam yang lalu

    Gak ada urat malu,adohhh ingris berantakan bangattt because u tipu2 halu2 nek,uya2 kan kasih muka ke lu bolll,suami nya di penjara pasti nonton elus2 dada aee

  • sejuta konten
    sejuta konten 5 jam yang lalu

    Taik lu Kebanyakan cari sensasi

  • jazilatun nikmah
    jazilatun nikmah 5 jam yang lalu

    Semua akan ada balasannya..hidup hanya sementara tak ada yg abadi yg cantik pun akan tua semua akan mati..ingat ada kehidupan setelah kematian

  • Arik Kustiani
    Arik Kustiani 5 jam yang lalu

    Wong golek2 dwet.... Wong apik kayak baim pasti Alloh kasih jlan kluar Amiin...

  • Ines Aryati
    Ines Aryati 5 jam yang lalu

    Gini gini juga saya pengen nimang cucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kebalik atuh jang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Black Id
    Black Id 5 jam yang lalu

    It knpa.. D ikat udah kya kasus bsar aj haha ada ad ja... Pda aneh tuh polisi

  • olala olala
    olala olala 5 jam yang lalu

    Semua masyarakat indonesia jg tahu kali ahhhh

  • hobby masak
    hobby masak 5 jam yang lalu

    Gak akan nikah lagi. Hahaa

  • THE JOKER
    THE JOKER 5 jam yang lalu

    Maunya uang...proses jalan terus....moga2 dpt balasan....

  • Wardha SquarePants
    Wardha SquarePants 5 jam yang lalu

    Tetap sabar dan ikhlas bosquee...

  • Tasya Vany
    Tasya Vany 5 jam yang lalu

    Orng gila 100 miliar itu ngk gmpng loh cari duit,

  • nenk thea
    nenk thea 5 jam yang lalu

    bagus kang sule,fokus dulu sama anak2...πŸ‘πŸ‘πŸ‘