Cumicumi
Cumicumi
  • 54 012
  • 3 365 284 399

Video

Komentar

  • Rollyn Steve
    Rollyn Steve 5 jam yang lalu

    Rollyn in South Korea, Rindu mosonggi. Add my facebook ya sob: Rollyn Steve

  • keyren yuliana 12
    keyren yuliana 12 6 jam yang lalu

    Sayang beben pilih karina jutek

  • miya mama
    miya mama 6 jam yang lalu

    Nyinyir Lo . Org bu ningsih baik kok kalian yg sibuk ya

  • Ina Mitulesi
    Ina Mitulesi 6 jam yang lalu

    Kalo org susah kena masalah atau dpt tuduhan .pasti d goreng terus .. pdhal polisi ngga blg apa2 .

  • Trio Wahyudi
    Trio Wahyudi 6 jam yang lalu

    Nia mau rujuk malu ah,

  • Juli Yanti
    Juli Yanti 6 jam yang lalu

    Pengen banget jumpa BG Charli

  • Fnoni Store
    Fnoni Store 6 jam yang lalu

    Kalou tadi nya kamu jujur soal kematan harus tunggu dulu ibu dan klarga ga bakalan berbuntut panjang

  • Fnoni Store
    Fnoni Store 6 jam yang lalu

    Ya ialah tedi ga puya apa apa buat apa mau warisan segala

  • Sri M Rashidah Solat
    Sri M Rashidah Solat 6 jam yang lalu

    Teddy kelihatan gobloknya. Kalau pecimu Ada magicnya atau tidak. Kan ada orang Mau beli dgn. Harga 100 juta rupiah. Ya kasihkan saja. Dan lumayan dapat Rp 100 juta di tangan. Nanti beli lagi di on-line. Beres. Jual lagi Rp 100 juta. Sebetulnya kamu harus berterima kasih kpd. Mbakyou yang telah mempromosikan topi magic kamu. Agar kamu dapat uang halal. Bukan uang warisan yang bukan milikmu. Duh Teddy! Belum pernah saya melihat manusia segoblok kamu.. Karena kamu tak Mau menjual topimu. Berarti topi tsb. Ada magicnya kan?? Ngaku aja deh! Jangan belagak jujur Dan suci..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜¨

  • Retno Surtinuryanti
    Retno Surtinuryanti 6 jam yang lalu

    Klu hamil gak apa2 juga Inces ..kan gak blh di tunda juga ya kan ..semoga aja Allah beri cepat momongan ..AamiinπŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ’πŸ’

  • enda sebastien
    enda sebastien 6 jam yang lalu

    Kazian juga liat nya

  • Retno Surtinuryanti
    Retno Surtinuryanti 6 jam yang lalu

    U kuning hatinya kan kurang matahari ..yaa gak lah hatinya blm normal yaa santai di percayakan aja ma Dokter yaa ..semoga ini ..minum susu aja yg banyak ok kan sdh terlewati ..AlhamdulillahπŸ€πŸ€πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€²πŸ€²

  • Prasetyo
    Prasetyo 6 jam yang lalu

    Jika Allah berkehendak...kenapa tidak ??

  • Karji Kholif
    Karji Kholif 6 jam yang lalu

    bercadar itu bagus2 sja asal akhlaknya jg dbenerin sblm bercadar.padahal q tu salut nglihat mereka yg bercadar tp mulai kesini pas2 an ataupun ketemu org bercadar kebnyakan emang sombong sok suci,boro menegur nglihat z g mau.kya jijik nglihat kita.nelangsa terkadang.

  • Mita Suwardi
    Mita Suwardi 6 jam yang lalu

    Wowww so lovely family...all the kids all so cute....😍😘

  • andriel adi
    andriel adi 6 jam yang lalu

    Cb tanya emak mu kis, kebapa bilang kamu bukan anak mt, cb terjadi sama kamu jika istri kamu bilang anakmu bukan anak kandung mu, pakai logika kamu tong.

  • YayaH Nurhahayati
    YayaH Nurhahayati 6 jam yang lalu

    Kasian teddy seandainya hasil otopsi tidak ada kejanggalan...kita tidak boleh menuduh dulu tampa bukti...smoga Allah yg akan membuktinya antara salah dan tidak nya..

  • Lina Wati
    Lina Wati 6 jam yang lalu

    Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Selalu Bahagia Aamiin Yarobbal Aallaamiin

  • bianto bianto
    bianto bianto 7 jam yang lalu

    Bos hotman wariskan kesaya donk

  • Ayep Kusnadi
    Ayep Kusnadi 7 jam yang lalu

    Lapor balik emang mau laporin siapa kan s Rizki juga GK nyebutin nama seseorang ,otopsi juga cuma ingin tau karena apa kematian ibu nya,lu nya aja yg baperan

  • Saeful 4k
    Saeful 4k 7 jam yang lalu

    Kecipratan itu bahasa indonesia apanya ...?

  • andriel adi
    andriel adi 7 jam yang lalu

    Ibunya kiswinar sudah menyakiti perasaan mt karna sudah mengatakan kis bukan anak mt, sesuai yg di katakan mt, tidak ada laki manapun yg mau berbagi istri. Anak jadi korban.

  • ristina hidayati
    ristina hidayati 7 jam yang lalu

    Siapa yang liat ini di thn 2020

  • Lia Lia
    Lia Lia 7 jam yang lalu

    Biar cpt sembuh yach pak Aamiin

  • Abdulnoval Tone
    Abdulnoval Tone 7 jam yang lalu

    Roro lebay

  • putri 19
    putri 19 7 jam yang lalu

    Dr awal pertengkaran sampe mreka hrs terpisah sekian lama aja gara" zaenab yg selalu minta tolong sm doel.. Kan dia punya suami.. Knp msh ganggu doel truz.. Kyk ga ada org lain aja yg bs di mintain tolong.. Akhir nya jd ribut besar kan gara" ulah pelakor itu.. Coba klo dia ga muncul&ga ganggu doel lg.. Ga akan ada mslh.. Eeeh ending" nya ttp aja doel milih si biang masalah dlm rmh tangga mreka.. Pelajaran apa yg bs di petik dlm film ini??

  • Neti Zen2019
    Neti Zen2019 7 jam yang lalu

    Jadi pangling sekarang ; P

  • QueenMSY 007
    QueenMSY 007 7 jam yang lalu

    nyimak komentator yang terhormat n maha benner...😊 Piiiissss...

  • C&G elektromotor
    C&G elektromotor 7 jam yang lalu

    lkut jamah tabligh ya masss,,, india pakistan bangladesh

  • Mahmudi Mahmudi
    Mahmudi Mahmudi 7 jam yang lalu

    Intinya rebut harta.....

  • Ibrar Chouadrey
    Ibrar Chouadrey 7 jam yang lalu

    Tedy gk dpet wrisan gk pa" yg pnting si bayi bintang dpet wlupun gmn itu ttp anknya bunda lina dan netizen trus mnghujat tedy blum tntu dia brslah

  • Miss Hungry
    Miss Hungry 7 jam yang lalu

    Galih gantengan saat dulu main di film cinderella bersama cinta laura.... Cool dan so cutes... Skrg agal gemukan....

  • RANEEM TV
    RANEEM TV 7 jam yang lalu

    Akh saya mh nnton sj itu ckup buat sya tak mau mnyudutkn org lain

  • Belva Ibenk
    Belva Ibenk 8 jam yang lalu

    Waktu yg bicara,,,,tp eneuk juga ma omongan dan knyataan,bini org diembt,ngomng sok ustd,,mnding ga ush bnyk ngmng..

  • Rosa Rosi
    Rosa Rosi 8 jam yang lalu

    Faisal Nti lumpuh struk ... Mujikari hrs d hukkum

  • Iza Siagian
    Iza Siagian 8 jam yang lalu

    Halu kakak?

  • Jhon Madrid
    Jhon Madrid 8 jam yang lalu

    tedy ngarap warisan lina

  • Daniall Dg Timung
    Daniall Dg Timung 8 jam yang lalu

    Mau nyari nama tuhh..

  • Mansur Aza
    Mansur Aza 8 jam yang lalu

    Mantap langan malu

  • Yati Cilacap
    Yati Cilacap 8 jam yang lalu

    Iya lah kasian klau kata aku jd org lbih baik jgn suka fitnah klau dh ada fakta yg bener baru mau br koar smau nya gk ada yg larang walau mesti tetep hrus dosa, klau jd org miskin trus tersih atau trkucilkn gmn perasaan, kt ngaca ma diri sendiri dn hati kt sendiri ajh

  • reeza reeza
    reeza reeza 8 jam yang lalu

    2020

  • Mahmudi Mahmudi
    Mahmudi Mahmudi 8 jam yang lalu

    Coba kluarga sule miskin eg bkalan bagini mah.... Nuduh ini cm pura-pura aj

  • Mansur Aza
    Mansur Aza 8 jam yang lalu

    Ya allah ini namanya anak yg soleh.. Moga rizkinya malsanda makin lancar ya allah.. Dia benar2 anak berbakti pda ortu

  • made
    made 8 jam yang lalu

    Terimakasih cumi2 sdh nutupin plastik. πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Dwi Yulianti
    Dwi Yulianti 8 jam yang lalu

    Orang blm tau faktanya kok udah main fitnah, dosa dosaaa,

  • mel ownis
    mel ownis 8 jam yang lalu

    Manusia2 bosan hidup

  • Mansur Aza
    Mansur Aza 8 jam yang lalu

    Nah gitu bagus itu nama nya anak berbakti pada orang tua .s.berap buruk nya orang tua itu tetap ortu kta s saya setuju dngan sikap malsanda jngan pernah malu dengan keadaan ortu kta

  • Ila Aja
    Ila Aja 8 jam yang lalu

    Muka Safeea mirip KKA Al y

  • Saly Salyy
    Saly Salyy 8 jam yang lalu

    Alhamdllh,,,

  • Da Ra
    Da Ra 8 jam yang lalu

    Kunfayakun....mudah mudahan ibu ning benar, aku selalu merinding jika arwah mereka berbicara siksa kubur, soal berpakaian mudah mudahan Allah memakluminya karna saking banyaknya pasien ibu,klw bisa ibu lebih syar'i lagi apakah mereka masih bicara. Semoga Allah melindungi ibu dan membuktikan kebenaran ibu.

  • Katemmy Mmy
    Katemmy Mmy 8 jam yang lalu

    Cepat juga anak nya besar...

  • kepikaita chuby
    kepikaita chuby 8 jam yang lalu

    27 tahun berahir dgn memilih seorang pelakor..ending yg sangat kurang bagus utk perfileman indonesia..

  • Levis Stenly
    Levis Stenly 8 jam yang lalu

    Klub biza langzung vbawa plang

  • Mbah kamsini Sini
    Mbah kamsini Sini 8 jam yang lalu

    Sabar om tetdy

  • Arief Sarwo edi
    Arief Sarwo edi 8 jam yang lalu

    Allah itu maha kuasa. Apabila Allah menunjukkan kuasanya utk kemaslahatan alam & umat.., ya suka2 Allah.., kok dibilang bohong.., emangnya yg bilang bohong tsb lebih kuasa daripada Allah... Naudubillahimindalik

  • Divina Tsu
    Divina Tsu 8 jam yang lalu

    Kalo pd sakit kepala minum panadol biru deh kak,, ampuh itu..

  • Angel Aja
    Angel Aja 9 jam yang lalu

    Org udh mati ya sudah lahh

  • riana kemi
    riana kemi 9 jam yang lalu

    wanita klo uda ga dpt perhatian dan kasih sayang jd begini mncari pria lain dan klo tak juga bahagia dia pun memilih pergi selama nya..harta bkn jaminan bahagia sadar lah kalian pria yg ditemeni dr nol syangi lah istri mu jgn smpe begini

  • Nuning Sulistyaningsih
    Nuning Sulistyaningsih 9 jam yang lalu

    Ya allah.. Pengen nangis.. Semoga suatu saat mereka bisa kembali bersama.. 😍😍

  • Nur Aini
    Nur Aini 9 jam yang lalu

    Jd pengen komen sebagai ibu2 anak 4,dlu sy pertama lihat ayu tuh di dasyat ama rafi ama olga jauh sebelum rafi deket dan nikah sm nagita.klo emang ayu mau ama rafi mah udah dr dlu kali sebelum nikah ama nagita dan sy lihat ayu ga pernah bales orang yg suka nyinyir dia malah kadang mendoakan.

  • Masteng AE
    Masteng AE 9 jam yang lalu

    Jalur hukum aja ki joko biar mampus itu anak dajjal. Dia gk ada bukti tp ki joko sudah ada bukti.

  • April Narista
    April Narista 9 jam yang lalu

    jaga mati meningal kan gading.manusia mati meningalkan amal dan ibhada.

  • Nuning Sulistyaningsih
    Nuning Sulistyaningsih 9 jam yang lalu

    Ya allah, itu foto di belakangnya legend banget tuch foto.. 😍😍😍

  • SIRIN MRLA
    SIRIN MRLA 9 jam yang lalu

    😁😁😁😁😁😁

  • Shakilah Kolis
    Shakilah Kolis 9 jam yang lalu

    Semoga diberi kesembuhan

  • MUHAMMAD ZAINOVAL ANDI
    MUHAMMAD ZAINOVAL ANDI 9 jam yang lalu

    Judul lagu yg dilatar belakang itu apa...??

  • Nathania Nurul
    Nathania Nurul 9 jam yang lalu

    Pertemanan mereka tuh banyak bermuka 2 hmmm :v

  • Syamsul Bahri Alhabsy
    Syamsul Bahri Alhabsy 9 jam yang lalu

    Sok2 lah tak suka,.. tak cinta banyak cerita... Masa sampe 3 org laki2 jadi suami lo hadui.. buk.. buk... haha 🀣🀣🀣

  • nigar meraudel
    nigar meraudel 9 jam yang lalu

    Udh netijen nih, ikut campur urusan rmh tgga org , lagian harta ny , udh d ksh kn sm anak" nyh , lgian udh jln nyh' mnggl nyh ky gtu, dulu perjanjian sm allh nyh ky gitu

  • cak bat
    cak bat 9 jam yang lalu

    Ustad kok raja sex

  • reni bet
    reni bet 9 jam yang lalu

    Cumin cumi mbel gedes

  • Andri Yanto
    Andri Yanto 9 jam yang lalu

    Mayoritas . Pasien kena santet hlo gaes.. hadee..ra paham paham doan kie.. gibah ae . Rasan rasan.

  • Andri Yanto
    Andri Yanto 9 jam yang lalu

    πŸ™„πŸ˜ƒπŸ™‚πŸ€—πŸ˜—πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 9 jam yang lalu

    kalo g kebawa dinas sosial apa jadinya......

  • Emad Sahloul
    Emad Sahloul 9 jam yang lalu

    Mmng semua itu yg tau cmn s teddy dn almarhum lina

  • Ainun Aprilia rosy
    Ainun Aprilia rosy 9 jam yang lalu

    Kmha maraneh weh, bodo amat ah, pusing gw dnger berita itu mulu yg berujung ga selssai selesai2, bosen liat nya

  • Nur Chayati
    Nur Chayati 9 jam yang lalu

    9

  • Afzalafzal Afzalafzal
    Afzalafzal Afzalafzal 9 jam yang lalu

    Ya allah bnr2 orang yg mninggl bnyk wrisan mmbuat bnyk mslh.d smua mmfitnah tedy ksian.

  • Adi Wijayanto
    Adi Wijayanto 9 jam yang lalu

    Salut kamu wanita yg tidak sombong semoga sehat selalu

  • Syamsul Bachren Bachren
    Syamsul Bachren Bachren 9 jam yang lalu

    Rubenn kmn yah.....pasrahhhh kaya ny ne.....😁

  • Vhh Vhjj
    Vhh Vhjj 9 jam yang lalu

    Walapon pengemis tp ganteng,marsanda jg cantik,madih bgs britanya mskpn pengemis msh berharga.

  • Atria Falentina
    Atria Falentina 10 jam yang lalu

    Masih blm puas.Semoga ada kelanjutannya LG.Aamiinn,,🀲🀲🀲

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 10 jam yang lalu

    sebenrnya ini pembuktian buat meninggal nya almarhumah atau msh harta sih? jika hsl penyidik hslnya teddy salah..ya uda tingga2 hukum yg memproses klw teddy gk salah ya sdh , kshn jika teddy gk salah... soal hrta itu urusan keluarga, pamali di gemborkan ke publik, kshn yg mninggal. . urusan dunia nya lom terselesaikan...

  • Ririn Zillguyn
    Ririn Zillguyn 10 jam yang lalu

    Halah paling dr istrinya,duit istrinya

  • Vhh Vhjj
    Vhh Vhjj 10 jam yang lalu

    ALloh A'Lm.dr tmr tgh cm bs blg bgt.kami tdk tau apa2.

  • SH Team
    SH Team 10 jam yang lalu

    Tuh LONTE gak tau malu Masa dia ngotot ngaku aku di geembok fitnah , Yaela public tau kali barang lo branded gmn bisa lo beli Ya kali hasil babi ngepet !!

  • reza aditia
    reza aditia 10 jam yang lalu

    Itu sayapx dipotong.cb gk d potong pst terbang g blk lg.gue aja miara dr baby tp uda gede d klrin dr saangkarx....eh...terbang g blk lg.pdhl kl dlm rmh wl d luar sangkarx pintar jg.tp kl uda d luar ruangan gk blk lg.bd ma burung desa ky kutilang gt nurut orhx kmn2 sll ikut

  • YT Ngasal Serius
    YT Ngasal Serius 10 jam yang lalu

    Ternyata belom bayar, ya gak heran kalo sipenjual marah2.... Alasan gda orang yg datang nanyain ikan, ya kalo gak sesuai dan gak mau bayar tinggal kirim balik aja ikannya ke alamat asal, bukannya malah dipiara... wkwkwkwwkk Ya kumpul lg ajalah biar akur....

  • Gjv Vnn
    Gjv Vnn 10 jam yang lalu

    12 apa 22 ?? Pk RW bilang 22 ,, tp reporter sllu bilang 12

  • Dicky Kurniawan
    Dicky Kurniawan 10 jam yang lalu

    SEKARANG SAYA TANYA. DERAJAT ANTARA MANUSIA DAN MALAIKAT LEBIH TINGGI MANA? DARI PERTANYAAN INI SAJA SEMOGA KALIAN SEMUA BISA MEMAHAMI MAKSUT BU NINGSIH. THANKS

  • Somm MT32
    Somm MT32 10 jam yang lalu

    Berita ga penting sekali , Unsubscribe Cumi Cumi hari ini

  • ummu fn
    ummu fn 10 jam yang lalu

    Fix settingan πŸ˜‚πŸ˜‚ kena prank semuanya 🀣

  • DOMBA TERSESAT LILLAHITA'ALA

    Joss

  • THIRTYyearsOLD VIRGIN
    THIRTYyearsOLD VIRGIN 10 jam yang lalu

    Ni haji segrub ama kak L kali ya...

  • BOLO DESO OFFICIAL
    BOLO DESO OFFICIAL 10 jam yang lalu

    Hhhhhh ketawa jdinya.... Woy orang pinter yg fiqiranya dangkal.... Banyak bacooot aahhh

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri 10 jam yang lalu

    kasihan Almarhumah...sdh mniggal msh blm kelar urusan dunia nya

  • faustin Oppo
    faustin Oppo 10 jam yang lalu

    Songong haji ridwan,ini mah mau pansos.

  • Radithya Os
    Radithya Os 10 jam yang lalu

    Resiko pebinor ya begituh. Baru ngerasa... Pucing khaaan πŸ˜†πŸ˜†

  • Nisha Indo
    Nisha Indo 10 jam yang lalu

    Karma ganggu rumah tangga orang.

  • Ms Deny
    Ms Deny 10 jam yang lalu

    Kok ntin ga kelihatan ya,,, Semoga cepat sembuh ya wak... Semoga sakitnya segera diangkat oleh Allah,,amiinn