KOMPASTV
KOMPASTV
  • 91 267
  • 1 520 170 894

Video

Dialog Kebangsaan Jaya Nusa
Ditonton 1,3 rbHari Yang lalu
Dialog - Taji KPK di Tangan Jokowi (2)
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
Citra KPK di Mata Publik
Ditonton 2 rbHari Yang lalu
R-80 Pesawat Warisan Terakhir Habibie
Ditonton 48 rbHari Yang lalu
Johan Budi Pamit dari Istana
Ditonton 12 rbHari Yang lalu
Akses Internet di Papua Mulai Normal
Ditonton 2,1 rbHari Yang lalu
Hobi Reka Ulang Sejarah "Reenactor"
Ditonton 5562 hari yang lalu
Malaysia Tuding Indonesia Kirim Kabut Asap
Ditonton 3,3 rb2 hari yang lalu
Baleg DPR Terus Membahas Revisi UU KPK
Ditonton 1,9 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • berbagi channel
    berbagi channel 4 jam yang lalu

    Bikin rudal yg besar kyk s 500 jarak jauh musuh gk bakal brni .. Kalo yg senjata rudal kecil2 kurang greget bsa hbs dihajar rudal musuh sambil ngopi2 dia

  • Misya Lena
    Misya Lena 4 jam yang lalu

    Keranda itu utk ropita ropi cebong

  • telly mawara
    telly mawara 4 jam yang lalu

    Mundur aja....dan jangan ngambil gaji....kita lihat yg sering teriak ....punya integritas.....katanya sih....

  • Donny Firmansyah
    Donny Firmansyah 4 jam yang lalu

    Human error...

  • Mami Harley
    Mami Harley 4 jam yang lalu

    Sahabat.. MasyaAllah terharu ya Allah 😒😒😒

  • Heri Hery
    Heri Hery 4 jam yang lalu

    Duduk bersama makan dan minum kopiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kukuh kurniawan
    kukuh kurniawan 4 jam yang lalu

    Kalau itu makam orang tua mu dan saudaramu apakah mau digunakan dan dipakai sebagai ajang selfie. Jangan hanya berkedok ziarah lalu dipakai untuk tidak digunakan yang semestinya.

  • Debora Ratmy
    Debora Ratmy 4 jam yang lalu

    Mama Ada making ngaku, dasarrrrrr probokator perempuaan,mulut Harimau mu

  • muhammad m sultoni
    muhammad m sultoni 4 jam yang lalu

    jangan bacot aja singapore malaysia. lo tiap hari juga dapet oksigen dari hutan indonesia. pas ada musibah bukanya bantu malah nyalahin aja. pantek

  • Dakunti Jkz
    Dakunti Jkz 4 jam yang lalu

    Video itu...membuatku meneteskan air mata...terharu...sedih. Bpk habibi...smg husnul khotimah.

  • pelet sontoloyo
    pelet sontoloyo 4 jam yang lalu

    Jaman SBY jg bnyk demo tp knp msh bnyk yg berinvestasi di indonesia???krn sby bangun ekonomi berbasis kerakyatan klo skrg entahlah.......ra mudeng seng di karepno pak jkw..arep di model piye ekonomi indonesia iki, nek ono gagale nyalahne kono kene......hhhhhh

  • Guna Hsb
    Guna Hsb 4 jam yang lalu

    Cina sih di masukin udah di bilang sama bapak soekarno bahwa kita itu indonesia la tuan rumah sebenarnya ini malah jadi budak di negara sendiri Rasakan aja la 5 tahun kedepan nya

  • Agung setiawan
    Agung setiawan 4 jam yang lalu

    Ridwan hanif ini cerdas,mudah mudahan semua anak muda bisa berpikiran benar seperti dia.

  • Ihwan Adi
    Ihwan Adi 4 jam yang lalu

    "Saya berhak,saya petugas disini". Dari kata2nya itu berarti dia oknum yg dgn sengaja menyalah gunakan wewenang. Jd polisi itu yg dituntut kewajibannya,dideoan rakyat malah ngomong sy berhak,udh kyak tukang palak aja.

  • Asrani Abdullah
    Asrani Abdullah 4 jam yang lalu

    Bravo mahasiswa,, Lanjutkan perjuangan

  • Fauzi Firdaus
    Fauzi Firdaus 4 jam yang lalu

    emang dah pada geser saraf otaknya heraaann gw

  • Putra Ihlasul Amal
    Putra Ihlasul Amal 4 jam yang lalu

    Kpai aja yang bubar tuh sana. Calon juara pb djarum kok berhenti

  • South Celebes
    South Celebes 4 jam yang lalu

    Kasus2 besar kalau di SP3 kan masalah, ada juga kritik buat komisioner KPK yg menetapkan tersangka baru bukti2nya tidak kuat, masalahnya diorangnya kenapa aturannya yg mau dirubah. Ini kekeliruan DPR, mereka melihat itu sebagai pintu masuk utk preteli KPK.

  • Lince Maria
    Lince Maria 4 jam yang lalu

    Xanana adalah salah satu negarawan yang bersahaja, idola semua golong, persis kaya habibie, penyayang dan bisa dekat dengan semua lintas generasi, πŸ˜‡πŸ™ Salut persahabatan habibie dan Xanana

  • Atak25 Bigo
    Atak25 Bigo 4 jam yang lalu

    hanya mencari sensasi

    • Li Lilis
      Li Lilis 4 jam yang lalu

      Atak25 Bigo dari pada kamu bacot doang bantu kagak.

  • aw aw
    aw aw 4 jam yang lalu

    Krn yg mlepaskan timor leste Almarhum presiden habibie waktu itu,, tnpa habibie. Mgkn xanana g jd presiden,,ya pantes nyuruh mahasiswa ziarah ke pak habibie,, pak habibie jd presiden tak mau mikir berat ,dr pd rakyat timor leste perang ma pemerintah ya mnding di lepas,,,,,, Tp skrg ,ttp saja sperti itu" saja negara nya ,, g ada maju nya,, ,trus Australia skrg dont care,,, ..

  • ini saya
    ini saya 4 jam yang lalu

    Cipta kondisi, seakan akan biar gaduh soal bulu tangkis, untuk menutupi masalah lain yg lebih besar, pengalihan isu.

  • barang antik
    barang antik 4 jam yang lalu

    tangkap dan hukum mati veronika, dia adalah penghianat bangsa yang sengaja membuat indonesia pecah.jika veronika ini tak di hukum berat / mati,maka akan ada veronika2 lain yang akan mengikuti jejaknya di lain waktu.untuk memecah belah bangsa ini

  • Dedy tia
    Dedy tia 4 jam yang lalu

    Presidenku top

  • Azwa Sayang
    Azwa Sayang 4 jam yang lalu

    Atuh lagian knpa G D ganti dlu itu ban udh gundul jga masih ajj D pke jdi gnikn akibat'y nyawa melayang, astagfirullah,, ngeri denger'y bln muharam knpa byk bgt kecelekaan ya allah 😭

  • Putra Ihlasul Amal
    Putra Ihlasul Amal 4 jam yang lalu

    Sudah sadar ya kpai gak ada ruginya kan soal pb djarum

  • Juliant yt
    Juliant yt 4 jam yang lalu

    Data2 nya dah ok eh malah di persulit Wadoh edan bapak inj brengsek kau Eh pak warga Indonesia wajib miliki identitas pak Bukan di persulit lah blokiran lah bengek lahbangsat kalian bapak2 ini hahahahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚ Bravo ibu sht sllu ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ahong Kristian
    Ahong Kristian 4 jam yang lalu

    TANGKAP PROVOKATOR !! BRAVO POLRI

  • Hari Lukito
    Hari Lukito 4 jam yang lalu

    Sudah sepantasnya ustad ustad yg tergabung didalam kelompok2 ulama buruk yg selalu membuat gaduh dinegeri ini ditangkap .. Akhlak umat para pengikutnya telah rusak akibat hasutan2 si sugik nur atau para ustad2 pembuat gaduh yg membuat perpecahan sesama umat muslim maupun antar umat beragama ..

  • Bety Wahyuni
    Bety Wahyuni 4 jam yang lalu

    terima kasih

  • Ande Lukyalit
    Ande Lukyalit 4 jam yang lalu

    Bangkek lah loe bilang dicubit ampk mati, tolol loe...loe nyubit pake ulekan n setrika...manusia gak punya hati

  • Heri Heru
    Heri Heru 4 jam yang lalu

    Dasar Provokator....alias Trouble Makers...Cepat Tangkap Pak Polisi...Wanita Ibliss..

  • Dahir Omr Kh
    Dahir Omr Kh 4 jam yang lalu

    Sekarang tugas Pak Xanana menasihati anak-anak didiknya untuk menjaga dan merawat makam tentara Indonesia yang ada di Timor Leste. Sedikitnya demi persahabatan dua negara

  • asep suhaedi
    asep suhaedi 4 jam yang lalu

    ini bukan detikΒ² kecelakaan namanya tapi sudah terjadi kecelakaan

  • Eka Laksono2828
    Eka Laksono2828 4 jam yang lalu

    Gendengku retak pak

  • Aby Zaenal
    Aby Zaenal 4 jam yang lalu

    Yang nabrak yang tanggung jawab lah! Kalo kalian minta tanggung jawab bos nya lah perusahaannya lah, sekalian aja dishubnya yg bikin surat kir.

  • ciang hue
    ciang hue 4 jam yang lalu

    Sudah kayak diTaiwan azah....

  • Reptile 27
    Reptile 27 4 jam yang lalu

    Bapak korupsi

  • barang antik
    barang antik 4 jam yang lalu

    saya setuju jika para penyebar hoax & penghasut serta pembuat kekacauan di NKRI ini di sebut sebagai penghianat bangsa,maka wajib bagi mereka untuk di hukum mati.demi keamanan & ketentraman negri ini.

  • Re Ws
    Re Ws 4 jam yang lalu

    Itu cuma alasan Majikan.. Jgn percaya.. Dia cari Menang.. Gak Mukin dia Akan Ngaku semua.. Sampai Mati itu Pembantu.. Mukin ke terlalu an.

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono 4 jam yang lalu

    Kalau saya sih lebih percaya kepada Menkeu dari pada Ketua MPR. Kenapa ketua MPR hanya gede di nama dan tidak punya kompetensi teknis masalah keuangan negara, sedangkan Menteri keuangan memliki kompetansi teknis mendalam masalah keuangan negara serta didampingi oleh staf yang akhli dibidang keuangan, sedangkan ketua MPR tidak, kecuali didampingi Amin Rais yang aneh-aneh itu sebagai besannya.

  • Iwan Kurniawan
    Iwan Kurniawan 4 jam yang lalu

    ya allah kecelakaan ini tidak ada yang mau,namun ini sudah takdir yang digariskan,rasanya tak pantas bapak ini menjadi tersangka,😒tolong tabahkan bapak ini ya allah,tabahkan jg keluarganya.. limpahkan rezeki yg byk untuk keluarganya..

  • dani putrasetiawan
    dani putrasetiawan 4 jam yang lalu

    Serangan yang tdak langsung untuk malaysia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 4 jam yang lalu

    menarik. .... ini. perlu penjelasan. dari. DPR, mengapa. sampai. mundur. .... bukan kecaman. ... tapi penjelasan.. ... bukan. dugaan, perkiraan., apalagi pendapat pribadi. ... mungkin presiden. jokowi juga perlu memanggil mereka. sehingga tau penyebab. dan. bisa menyimpuljan, penjelasan dll

  • Haiyun Thoha Channel
    Haiyun Thoha Channel 4 jam yang lalu

    Malaikat dah geram nih

  • Sunasa Amhad
    Sunasa Amhad 4 jam yang lalu

    Pemda Riau belum sanggup menangani masalah karhutla, masalah besar tapi di anggap sepele oleh pemerintah pusat. Selama ini dana yang tersedia hanya sebatas penanggulangan bencana kebakaran hutan, itupun kekurangan alat. Tapi bagaimana sebelum musibah itu terjadi Perlu lembaga khusus yang di bentuk di daerah rawan karhutla yang secara rutin memberikan penyuluhan supaya masyarakat sadar, mendidik masyarakat, dan mengawasi aktifitas pembukaan lahan

  • yolanda yudi lee
    yolanda yudi lee 4 jam yang lalu

    Pasti membantah lah maling ngaku penjara pasti penuh bekukan aja semua rekening nya trs buang dari Indonesia itu betina biang kerok

  • Windu Nur Alam
    Windu Nur Alam 4 jam yang lalu

    Koq baru sekarang bilang Exploitasi anak "dari mana aja sih ibu ini" sejak 2006?????

  • Kento Mamoda
    Kento Mamoda 4 jam yang lalu

    Ko aneh ya kpk dilihat dlu refisi uud kpk yg baru.apa jangan2 Takut ketawuan boroknya nie kelempok baswedan Itu,presiden aja ada Badan pengawasnya Dan di awasi masa kpk ga mau di awasi cie. Anehnya tgl brp bulan Lagi jabat malah ngundurkan Didi aja! Ada Apa gerangan ya....

  • TriAdi Setiawan
    TriAdi Setiawan 4 jam yang lalu

    Sumbangsih KPAI apa??

  • Yezy gaming
    Yezy gaming 4 jam yang lalu

    Makn tu

  • Yezy gaming
    Yezy gaming 4 jam yang lalu

    Masih mau ku bertetangga sma indonesia

  • ingin bisa
    ingin bisa 4 jam yang lalu

    kalo ngomongin timor leste, kenapa ya timnas nya timor leste kalo ketemu timnas indonesia bawaan nya mau ngajak berantem aja mereka kaya nya..

  • Andi Handoko
    Andi Handoko 4 jam yang lalu

    Ban nya gundul gitu?

  • Hata Junia Putra
    Hata Junia Putra 4 jam yang lalu

    Proyek pemerintah yg lalu ada dimn"jgn"DPR Byk yg kurupπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ryan Saputra
    Ryan Saputra 4 jam yang lalu

    Bukan ban penyebabnya...., tapi orangnya yang error, lalai dan bodoh karna tidak ditukar ban yang botak. Dasar Setan Gundul....

  • Aditia Putra
    Aditia Putra 4 jam yang lalu

    Jangan2 ada yg salah kali..masa mak2 kuat perkosa 8 anak tapi tuh bocah udah PD tuwe

  • casmari 456
    casmari 456 4 jam yang lalu

    Mantap

  • Ronal Nando
    Ronal Nando 4 jam yang lalu

    Menurut saya pelaku pembakaran Hutam harus di Hukum mati lah.. .mereka tidak memikirkan kesehatan lingkungan, tidak memikirkan jiwa2 manusia terancam akibat kebarakan ini.. Saya berharap Bapak Presiden Jokowi untuk turun tangan langsung ke daerah kebarakan di provinsi riau,sumatera selatan,jambi dan kalimantan, kasihan saudara2 kita menghirup asap setiap hari

  • Capit Mania
    Capit Mania 4 jam yang lalu

    Ban nya sudah alus gitu...

  • Empu Sepuh
    Empu Sepuh 4 jam yang lalu

    Kemaren bilang ga ada surat permintaan pemberhentian audisi Komisi Pembohong Anak Indonesia

  • ntr
    ntr 4 jam yang lalu

    objektif? yg lo ajak bicara org2 objektif yg pro memperkecil ruang gerak kpk, apanya yg objektif?

  • Muhdi Yanto
    Muhdi Yanto 4 jam yang lalu

    Mana keluarga cendana gak ada yg melayat.

  • neneng hudaningsih
    neneng hudaningsih 4 jam yang lalu

    Maasyaa Allah....malang sekali anak ini...pantesnya dia dilindungi disayangi diayomi kedua orangtuanya....mungkin kedua orangtuanya sdh tdk bisa mengontrak rumah buat tempat tinggal sekeluarga. Mereka akhirnya pergi begitu saja dgn meninggalkan anaknya sendirian krn terpaksa keadaan 😒😒😒😒😒😒

  • Rostin Wasa
    Rostin Wasa 4 jam yang lalu

    Kebiasaan tidak membaca.... Yg ditandatangani aja ga dibaca.

  • Agung setiawan
    Agung setiawan 4 jam yang lalu

    Mantap ridwan, real, tulus, tanpa ad unsur maksud politik

  • Iwan Muktiana
    Iwan Muktiana 4 jam yang lalu

    Alhamdulillah ya rob

  • Yusuf Junaidi
    Yusuf Junaidi 4 jam yang lalu

    DPR lah yang paling menggebu gebu dari awal ingin merubah ubah dan mengotak Atik KPK.dan sangat berusaha.

  • Yongkru
    Yongkru 4 jam yang lalu

    Aduh q kawatir sama mas2 yg gebukin kira2 tanganya sakit gak yah

  • tuty sayang
    tuty sayang 4 jam yang lalu

    tpi yg sya bingung knpa kluaraga mngiklhaskan kejdian anknya...???? dan ga melapor ke polisi

  • Mr. Topeng
    Mr. Topeng 4 jam yang lalu

    Tni AU luar biasa.professional, pesawat2nya terawat dengan baik.

  • fire fire
    fire fire 4 jam yang lalu

    25-30 jt... Wkwkwkkkk.... Dikasih 5jt uda bagus lu dasar... πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Rostin Wasa
    Rostin Wasa 4 jam yang lalu

    Amburaduuul...oh oh amburadul.....semua

  • Hamid Hamid
    Hamid Hamid 4 jam yang lalu

    😒😒😒😒😒selamat tinggal eyang habibie.yang mendoakan like pasti akan diberkahi

  • Suhasto Hadi Prabowo Prabowo

    Tolak aja bikin melemah aje, mending gak usa ada kali gimna mo bersih koropsi yg terjadi malah byk korup

  • Emzy Edaz
    Emzy Edaz 4 jam yang lalu

    ha.ha.ha rezim pki ...berusaha mati.matian menghancurkan kpk...mrk rezim pki mrpkn mayoritas yg korup. kepala daerah banyak dr partainya rezim ini..

  • Fahrega Amario
    Fahrega Amario 4 jam yang lalu

    nyrocoosss teroooss... yg dikrikit esemka yg mrah2 eluuu.. dasar

  • ΔΆΓ«n ΔΆΓ€nΓ«Δ·i

    GOBLOG YG DUKUNG

  • Reptile 27
    Reptile 27 4 jam yang lalu

    Rasa enak mngkn

  • Zhiela Ahmad
    Zhiela Ahmad 4 jam yang lalu

    Negarawan sejati eyang Habibie bersama bapak Xanana Gusmao....

  • fire fire
    fire fire 4 jam yang lalu

    Uda bagus lu dikasih 5juta.. klo lu pinter bisa jadi modal.. Kurang.. kurang.. kurang.. karepmu dewe ae.. πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Aziz Stiawan
    Aziz Stiawan 4 jam yang lalu

    Anak sekolahan prempuan kebanyakan makan peler sapi tu..pada senyum senyum..tololl

  • Agung setiawan
    Agung setiawan 4 jam yang lalu

    Hoaks yg nyata

  • mirza hafiz
    mirza hafiz 4 jam yang lalu

    Ridwan hanif thumbs up!!!politicians suck!!!

  • intelect germ
    intelect germ 4 jam yang lalu

    Warga IQ<80 ber-selfie di makam orang ber IQ 200

  • The Fourth Chairman
    The Fourth Chairman 4 jam yang lalu

    Harusnya gak perlu dilarang...tapi harus sadar sendiri Punya etika

  • Imransyuhada Elang
    Imransyuhada Elang 4 jam yang lalu

    gantian ngomong nya hoi !

  • Bahtiar Seth
    Bahtiar Seth 4 jam yang lalu

    Dpr itu bikin muak.

  • Aa Gemes
    Aa Gemes 4 jam yang lalu

    Dah gini nih kalo anggota disduk mata duitan

  • Akzis Cell
    Akzis Cell 4 jam yang lalu

    Mendingan tembak mati aja percuma ada HAM,

  • Germany Holland
    Germany Holland 4 jam yang lalu

    Indonesia munafik landdddd

  • agus agus
    agus agus 4 jam yang lalu

    ada lho bengkel ban baru nakal dan culas yg jual lg ban bekas ke pihak ke 3/ bisa dibeli lg bagi yg mau. resiko celaka ditanggung pemilik/penyewa mobil.

  • Tutorial Bahasa Mandailing

    Luar biasa tatanan pertanian mereka. Semu memikirkan dampak dr segala sesuatu yg diperbuat

  • Nenie McGowan
    Nenie McGowan 4 jam yang lalu

    Luar biasa asap ini membuat kita semakin berada di negri awan Dan sangat membahayakan kesehatan

  • Hetty Hetty
    Hetty Hetty 4 jam yang lalu

    Yg benar pasti menang

  • Benny Soegiyanto
    Benny Soegiyanto 4 jam yang lalu

    polisi gila...

  • kasmidah binti rasop rasop

    Mundur semua nya orang 2 KPK ganti baru, yang lama bungkus buang tong sampah...

  • Tomy marbun
    Tomy marbun 4 jam yang lalu

    Tau ga bedanya perampokkan sama pencurian....

  • Wirda Hsb
    Wirda Hsb 4 jam yang lalu

    Indonesia terlalu banyak korupsi. Itu bkn kebakaran. Tp asli di bakar Dan untuk di bangun perumahan Nanti nya Cb sj tggu thn ke depan nya Cb di lihat yg sebelumnya jg bgt.

  • Ibu Wigati
    Ibu Wigati 4 jam yang lalu

    Maut sdh menjelang mbah....sadar