KOMPASTV
KOMPASTV
  • 100 248
  • 2 349 492 041

Video

AADC : Ada Apa Dengan Corona?
Ditonton 4,4 rbHari Yang lalu
Pasca Banjir Bandang, 2 Warga Luka-Luka
Ditonton 3,5 rbHari Yang lalu
Tenggak Miras Oplosan, 8 Orang Tewas
Ditonton 2 rbHari Yang lalu
Penemuan Kerangka Manusia di Bengkulu
Ditonton 2,3 rbHari Yang lalu
Libur Imlek, Kawasan Puncak Macet
Ditonton 1,7 rb2 hari yang lalu
Wisata Petik Buah Naga di Hari Raya Imlek
Ditonton 3,6 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • Anjas Mara
    Anjas Mara 3 jam yang lalu

    Semoga ga jadi artis ibukota nantinya..

  • Alif Jordan Fransisco
    Alif Jordan Fransisco 3 jam yang lalu

    Gw rasa neh orang tadinya mau buat konten kaya pak gendul core of the core eh malah jadi serius

  • Snopy Gabbie
    Snopy Gabbie 3 jam yang lalu

    sampai sekarang 41 orang sudah meninggal lebih dari 1300 orang sudah terinfeksi.

  • fajar indra
    fajar indra 3 jam yang lalu

    πŸ˜‚ rangga.....maneh jiga jelema burung

  • gue wady
    gue wady 3 jam yang lalu

    Merusak nama rangga aja ini.

  • christian harapan
    christian harapan 3 jam yang lalu

    Mas Yunarto.....maju terus....aku suja anda....

  • Nyi Blorong
    Nyi Blorong 3 jam yang lalu

    Ada apa dg serangga

  • Ali Kapandi
    Ali Kapandi 3 jam yang lalu

    Ngladeni wong stres

  • Syf Galaxy
    Syf Galaxy 3 jam yang lalu

    Udah kaya film "The Flu" Semoga semua selalu diberi lindungan

  • Rohim Rif
    Rohim Rif 3 jam yang lalu

    Jgn d tangkap dulu lg seru serunya ni sunda empire

  • Eka Winanda
    Eka Winanda 3 jam yang lalu

    Saya maklumi juga ilmu bapak yang kelewat batas

  • Dwiyono Dwiyono
    Dwiyono Dwiyono 3 jam yang lalu

    Kebanyakan mimpi kurang tidur y bgini.Empire

  • Candra Yudha
    Candra Yudha 3 jam yang lalu

    Rumah sakit jiwa mana yg kehilangan pasiennya??

  • DEADWOOD ANGKATAN2018
    DEADWOOD ANGKATAN2018 3 jam yang lalu

    Waspada China

  • Irsan Irsan
    Irsan Irsan 3 jam yang lalu

    Obsesi dan khayalan tingkat tinggi

  • Sunarto S
    Sunarto S 3 jam yang lalu

    Oh Indonesiaku.....

  • Er za
    Er za 3 jam yang lalu

    Siapa sih yang biayain orang" ini, apa maksud dan tujuannya bikin gaduh gini ya. .. . .. .

  • Asep Saepudin
    Asep Saepudin 3 jam yang lalu

    Kok saya ingt sama satpam Yang dari indramayu.

  • Ere Kusuma
    Ere Kusuma 3 jam yang lalu

    Rangga πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄....πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jamaludin malik
    jamaludin malik 3 jam yang lalu

    Sunda kadrun stress kaisar stres penganutnya orang2 kadrun stres.Bawa aja kerumah sakit jiwa itu angga jadi habib gagal jadi dukun gagal.

  • FADLI CHANNEL
    FADLI CHANNEL 3 jam yang lalu

    Paling gak bisa kerja nahan tawa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sbr 2912
    Sbr 2912 3 jam yang lalu

    Tidak semua orang cina jahat ada juga yg baik, kalau cina kwik kian gi benar-benar Indonesia . Rosi tdk bertanya sikap mereka ttg peristiwa natuna

  • Erick Erlangga
    Erick Erlangga 3 jam yang lalu

    Mohon jangan terus di tanya2 si rangga ini.,, semakin di ekpose Semakin dia.ngoceh rakyat indonesia semakin di bingungkan..

  • Pt.Adigraha Rum Rsd
    Pt.Adigraha Rum Rsd 3 jam yang lalu

    Sehat ktemu pak rangga ini,ktawa trusπŸ˜†πŸ˜†

  • Michael cyprianus wa
    Michael cyprianus wa 3 jam yang lalu

    Untung suka nya bir bintang dari pada Corona. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ihsan rafii
    ihsan rafii 3 jam yang lalu

    Oknum yang berkomentar, haruslah menggunakan etika bahasa yang baik dan tidak menjelekkan orang lain. Jika Anda punya solusi yang baik berikanlah saran atau kritikan yang membangun, tidak merasa seakan lebih baik dari orang lain dan orang lain selalu salah.

  • panca tralis
    panca tralis 3 jam yang lalu

    ntn smbl ketawa terbahak"

  • An zeL
    An zeL 3 jam yang lalu

    Loh anies kok ga bersihkan sampah lagi ? Cmn sehari doang ?

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 3 jam yang lalu

    Si MD GK tau dan GK paham hukum

  • Alee Kurdi
    Alee Kurdi 3 jam yang lalu

    Serangga memang cocok jadi pelawak🀣🀣🀣

  • Caca Adek
    Caca Adek 3 jam yang lalu

    Hukum pancung!!!

  • karyandi bin sugianto
    karyandi bin sugianto 3 jam yang lalu

    ABAS AIBON masih blom sadar diri, kalo otaknya adalah sumber penyakit dan bencana...

  • Mj sport
    Mj sport 3 jam yang lalu

    mana buktinya jing emas kluarkan

  • Adam Sugiarto
    Adam Sugiarto 3 jam yang lalu

    Loh ko di pompa sih pak anies ?

  • Rizka Afrilia
    Rizka Afrilia 3 jam yang lalu

    Ngeriiii,,

  • Arif Lana
    Arif Lana 3 jam yang lalu

    Cara tuhan mengurangi populasi yg kebnyakannn

  • Doddy Permana
    Doddy Permana 3 jam yang lalu

    Kerajaan seperti ini tidak perlu dipidanakan, tapi disosialisasikan, kalau perlu disubsidi.

  • junaenah17 enah
    junaenah17 enah 3 jam yang lalu

    Semoga orang indonesia di china sehat2 selalu dan kembali ke indonesia dalam keadaan sehat

  • Muhammad Firman
    Muhammad Firman 3 jam yang lalu

    Janga lapor ke kepolisian bawa aja ke RSJ

  • AangSaba 123
    AangSaba 123 3 jam yang lalu

    Coba pikir Bapak2 umur 53 th suruh lari2 bawa senjata , jangankan untuk lari2 baawa senjata , kena gerimis Air hujan saja , SDH pusing masuk angin , memang sih TDK semua , tergantung fisik masing-masing , ttp intinya TIDAK SETUJU , TETAP PENSIUN SAJA , Regenerasi.

  • RUMAIDI MHADHU
    RUMAIDI MHADHU 3 jam yang lalu

    Rangga sasana lagi ketinggian nih...!!?? Kebanyakan aica aibon

  • Alexander Setiawan
    Alexander Setiawan 3 jam yang lalu

    Disatu sisi jadi ulama, tapi ngomongin paus paulus wong uedaaann

  • Rudiansyah Echa
    Rudiansyah Echa 3 jam yang lalu

    SUNDA EMPIRE/VAMPIRE ... PINDAHKAN SZ KE PLANET LAIN.

  • Sinakal Project
    Sinakal Project 3 jam yang lalu

    Semoga segera ditemukan solusi terbaik, stay strong brother

  • ARA OUTDOOR COMMUNITY
    ARA OUTDOOR COMMUNITY 3 jam yang lalu

    Siap2 registrasi sedila maning ya pak..

  • Muh Rifqi
    Muh Rifqi 3 jam yang lalu

    yg jelas saya tunggu semua bukti omongan dari sunda empire

  • EllyMorgan
    EllyMorgan 3 jam yang lalu

    saya tuh kasihan sama roy suryo ngeladeni orang gila XD

  • moeslem hidayat
    moeslem hidayat 3 jam yang lalu

    Masukin aja ke RS Gangguan Jiwa

  • julkipli begal
    julkipli begal 3 jam yang lalu

    Kencingi aja mulut rangga itu... haha

  • AB Elfayeed
    AB Elfayeed 3 jam yang lalu

    Percayakan sama hakim, iya klu hakimnya gak main mata sama keluarga begal? Trus apakah hanya polisi yang boleh "bunuh" begal, rampok dll itu dan sipil hanya pasrah dibunuh? Alasan membela diri belum jelas payung hukumnya!

  • Herooik Hero
    Herooik Hero 3 jam yang lalu

    Ngapain sih pak roy ngurusin orang2 gila sperti ini hanya buang2 waktu aja. Udah biarin aja lah.

  • Teh Elis
    Teh Elis 3 jam yang lalu

    Suwi" secinping🀣🀣

  • BHA BHA
    BHA BHA 3 jam yang lalu

    Depresi lbh ke merasa kosong hampa, sedih hy 30%

  • Ridwan kecil chanel
    Ridwan kecil chanel 3 jam yang lalu

    Sunda empire lagi ngepranxxx negara πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • RAFI AMMAR
    RAFI AMMAR 3 jam yang lalu

    Stres ni orang,bikin malu orang sundah ni ... Mantap bg Roy ...

  • semongko legi
    semongko legi 3 jam yang lalu

    Gub terTOLOL se Indonesia raya

  • Kevin Hermawan
    Kevin Hermawan 3 jam yang lalu

    Gini jadinya kalau orang IQnya 2000

  • Bunga Jelita
    Bunga Jelita 3 jam yang lalu

    Klo di evakuasi, virusnya bs ke indonesia dong ?πŸ™„

  • Milky Candy27
    Milky Candy27 3 jam yang lalu

    Tolonglah blok dulu orang china yg mau dtg ke indo untuk mengantisipasi virus menular tersebut. Ini demi keebaikan bersama seindonesia raya. Untuk apa devisa meningkat kalau rakyatnya terjangkit penyakit yg sangat amat serius? Tolong selamatkan rakyat Indonesia πŸ™

  • heri kurniawan
    heri kurniawan 3 jam yang lalu

    Itu kebanyakan maen game online...mk ny gt jd ny...

  • Dwi Santoso
    Dwi Santoso 3 jam yang lalu

    WNI yang ada di luar negri jangan dibawa ke dalam negri Ditakutkan terinfeksi virus dan malah bisa menular ke negara Indonesia Kalau disana belum dipastikan steril

  • Tubagus Nagib Faturochman
    Tubagus Nagib Faturochman 3 jam yang lalu

    Gimana ceritanya ini? Wkwk

  • Adi Adie
    Adi Adie 3 jam yang lalu

    Terkadang negri ini lucu y kadang terhibur jgk unik poko y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”° ad yng ini ad yng itu

  • Yogisyu md
    Yogisyu md 3 jam yang lalu

    Saya berharap saudara2ku yg di wuhan sehat selalu. Mudah mudahan pemerintah kita bisa membantu setidaknya persediaan makanan dan air yg cukup

  • Arfie Hanafi
    Arfie Hanafi 3 jam yang lalu

    Indonesia kyk di hina2 oleh sundh empires seolah2 indonesia tdk bs ap2

  • One Piece - Indonesia
    One Piece - Indonesia 3 jam yang lalu

    Rangga vs Rocky.. Cocok nih.. 🀭

  • Tik-Tok China
    Tik-Tok China 3 jam yang lalu

    Apelu....! Mau pansos juga kyk kerajaan yg Laen?

  • NEW ARISTHA STORY
    NEW ARISTHA STORY 3 jam yang lalu

    Roy suryo pansos Rangga empirr gemblung

  • ryan angel
    ryan angel 3 jam yang lalu

    Ada aja mahasiswa kita disana yach

  • Utami Filham
    Utami Filham 3 jam yang lalu

    Kasus Jiwasraya kalah deh dgn kasus ini.......

  • Adam Hawa Cover
    Adam Hawa Cover 3 jam yang lalu

    Hahahahhaa ini orang knpa ngaco nya tingkat dewa...

  • Yovi Kurniawan
    Yovi Kurniawan 3 jam yang lalu

    Rangga stres!!!

  • kim jong-un
    kim jong-un 3 jam yang lalu

    HARI INI RIBUAN ROMBONGAN TURIS CINA BERKUNJUNG KE KOTA PADANG πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Ponijan Nijan
    Ponijan Nijan 3 jam yang lalu

    aduh gmn dong sy blm daftar jd mentriny udah bubar😭😭😭

  • papa aji
    papa aji 3 jam yang lalu

    Halu tingkat tinggi...hedew..

  • Hagud oke
    Hagud oke 3 jam yang lalu

    Hebat betul letjen rangga ternyata, saya pengen beliau diadu debat sama sule dan cak lontong pasti rame tuh...

  • Rizki Ramadhan
    Rizki Ramadhan 3 jam yang lalu

    Ngakakkkk bung roy,,

  • Han Putra
    Han Putra 3 jam yang lalu

    Superman, Spiderman, Hulk,Terminator,Rambo, Robin hood semua jg akan bergabung,,

  • Christian Setiono
    Christian Setiono 3 jam yang lalu

    Wahahahahha🀣🀣🀣 negara lain sufah mulai buat robot indonesia balik ke jaman kerajaan

  • Zulfriandi Afan
    Zulfriandi Afan 3 jam yang lalu

    Kaisar Minh kali ya

  • david gumbira
    david gumbira 3 jam yang lalu

    Roy... Sehat??? Orang Halu lu ladenin... d ILC semua narasumber juga tau... Tapi mereka sadar kalo sampe menyela ucapan rangga bakal keliatan dungu!!! Seingat q cuman 1 orang yg nyela ucapan rangga... Eh Masih ngotot lu lanjutin...

  • Herman Aja
    Herman Aja 3 jam yang lalu

    Emang sekarang udah jaman edan mudah2an kita jangan ketularan edan/ gila

  • WISATAH RELIGI
    WISATAH RELIGI 3 jam yang lalu

    ini orang gila nekat amat jangan banyak acara langsung aja tangkap dan di pasung seumur hidup biar gak bikin fitnah di masyarakat

  • Igede Ariawansyah
    Igede Ariawansyah 3 jam yang lalu

    Belajarlah mnjdi warga yg cerdas sedikit ta, jgn mnyelahkn pemimpin kalian tp laen kali kl milih pempimpin itu carilah pempimpin yg cerdas dan bekerja dgn nyata bkn cr amplop yg uang sakunya bnyk

  • dilo atsuka
    dilo atsuka 3 jam yang lalu

    Pak polisi dipersilahkan untuk membantu petugas RSJ untuk menangkap mereka. Kita sudah bosan, 1 minggu sudah cukup untuk hiburan ini.

  • junaenah17 enah
    junaenah17 enah 3 jam yang lalu

    Hadiah di hari imlek untuk kaum yg jahat kepada kaum ughyur. Semoga tdk memyebar ke negara lainnya. Hanya di china saja. Semoga setelah kaum kafirnya banyak tumbang,aghyur di bebaskan dan muslim ughyur bisa memimpin pemerintahan china menjadi pemerintah adil dan beradab.aamiin

  • Sunar Filowanto
    Sunar Filowanto 3 jam yang lalu

    Untuk tes bener ga omongan si rangga... 1 coba aja suruh hentikan konflik di gaza 2 coba saja hentikan konflik antara iran,amerika dan iraq Gausah bicara apalah yg andalannya.. 1 tatanan dunia 2 de heeren zeventien 3 kaisar dll..dll Buktikan aja omongannya?

  • Irwan Hermawan
    Irwan Hermawan 3 jam yang lalu

    2021 rangga akan menjabat sebagai TUHAN.mari kita doakan bersama

  • a b
    a b 3 jam yang lalu

    si royy mukanya ky wajan gosong

  • Tasia Sakuntala
    Tasia Sakuntala 3 jam yang lalu

    Pak.Hakim.dan Pak Jaksa . Coba tinjau lagi hukumannya..udah jelas2 dia bela.diri san korban si begal.malah lbh byk.lagi kali.

  • Hutomo Lewong
    Hutomo Lewong 3 jam yang lalu

    Maaf secara pribadi saya berharap ke depan nya bapak JOKOWI Semoga masi bisa 3 atau 5 priode memimpin INDONESIA πŸ™πŸ™πŸ™

  • Lally Virus
    Lally Virus 3 jam yang lalu

    Polisi pada kemana.. Jelas-jelas sunda empire kelompok yg gila knpa gak di tangkap🀣🀣🀣

  • Budi Satriawan
    Budi Satriawan 3 jam yang lalu

    Channel basoong ga jls

  • Serba Serbi
    Serba Serbi 3 jam yang lalu

    Ha ha ha ha ha ha pakai judulnya lucu !! Pemerintah harus tanggap. Bangun RSJ dg cepat krn akan banyak pasien.

  • Mico P
    Mico P 3 jam yang lalu

    Aneh aneh aja orang jabar ni

  • Azhar Muhammad
    Azhar Muhammad 3 jam yang lalu

    Gua mau dong masuk Sunda empire, tapi harus pangkat bintang dua πŸ˜† wah hebat banget gua punya bintang duaπŸ˜† langsung dunia tunduk ama guaπŸ˜†

  • Ismail Mail
    Ismail Mail 3 jam yang lalu

    Stressss... Obat'a iman dah taqwa.. Bung sonet. Sungguh terlalu..

  • Simon Laros
    Simon Laros 3 jam yang lalu

    Suruh minum sm pe'ak 212,,

  • Masduqi Haji
    Masduqi Haji 3 jam yang lalu

    Ada jg Sunda kelapa kali.. Yo pa Roy

  • Vincentius Papang
    Vincentius Papang 3 jam yang lalu

    Adu Ama Pitbull kelar