KOMPASTV
KOMPASTV
  • 96 083
  • 1 930 700 864

Video

Cak Imin Tak Penuhi Panggilan KPK
Ditonton 28516 jam yang lalu
Bersih-Bersih BUMN Ala Erick Thohir
Ditonton 2,9 rb16 jam yang lalu
Polisi "Hedon" Dilarang
Ditonton 20916 jam yang lalu
Polisi Pamer Hidup Mewah Kena Sanksi
Ditonton 78316 jam yang lalu
Mantan Napi Korupsi Maju Pilwalkot Manado
Ditonton 1,8 rb16 jam yang lalu
Trauma, Begini Cerita Korban Teror Sperma
Ditonton 4,8 rb16 jam yang lalu
Selasa Bahasa: Mengubah atau Merubah?
Ditonton 18216 jam yang lalu
Antre Solar di SPBU, Sopir Pasang Hammock
Ditonton 2,5 rb16 jam yang lalu
Ustaz Abdul Somad ke KPK, Beri Tausiyah
Ditonton 9 rb16 jam yang lalu
Pulau Komodo Hanya Untuk Wisatawan Kaya
Ditonton 7 rb16 jam yang lalu
Pelestarian Kakatua Jambul Kuning
Ditonton 10 rbHari Yang lalu
Ahok dan Gaduh Politik? - DUA ARAH
Ditonton 72 rbHari Yang lalu
Muhammadiyah Rayakan Hari Jadi Ke-107
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
MUI Bahas Pernyataan Sukmawati
Ditonton 375 rbHari Yang lalu

Komentar

  • INS INS
    INS INS 3 detik yang lalu

    BISMILLAAHIR ROHMASNIR ROHIIM ALHAMDULILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIN WASYUKRULILLAAHI TA A'LA..!! PUJI SYUKUR PADA MU YAA ALLAH YAA ROBB KINI.. SUDAH SANGAT JELAS BANGET2.. PARA KADRUN YG MENOLAK TSB ADALAH PARA BUDAK-NYA REZIM DICTATOR ORBA..!! APAPUN ALASANNYA SI KADRUN GROUP.. INSYA ALLAH KAGAK BAKALAN NGARUH SECUILPUN..!! TITIK..!! 👍👍 ALHAMDULILLAAH WASYUKRULILLAAH MASYARAKAT MAYORITAS YG WARAS2 TUH KAGAK BUTA..!! JIKA ADA KELOMPOK YG DIAM SAJA.. ORANG2 MACAM ITU ADALAH PENJILAT SI KADRUN GROUP BUDAK-NYA REZIM DICTATOR ORBA..!! THAT'S ALL..!! ALLAH SWT MBOTEN SARE..!! SIAPAPUN ORANG2 YG BERBUAT GARONG UANG NEGARA, BAKAL MENUAI ADZAB YG AMAT PEDIH..!! ATAS PERBUATAN KE ZHOLLIMAN MENGGARONG UANG RAKYAT DAN NEGARA..!! AAMMIIN ALLAHUMMA AAMMIIN

  • Irza 12
    Irza 12 7 detik yang lalu

    saya setuju..lanjutkan

  • Rahmat Rahmat
    Rahmat Rahmat 9 detik yang lalu

    Laannnjjuuuuutttkan pak ahok,tikus sudh mulai ketakutan😂😂😂

  • Raki Man
    Raki Man 9 detik yang lalu

    Ini yg ngomong pasti liberal

  • sabar
    sabar 12 detik yang lalu

    Lu pikir pesertanya anak2 SD dikasi pertanyaan begitu Atau jangan2 otak lu yg nggak lulus SD. BUSUK..BUSUK..Ngarang ae lu

  • Yamoke TV
    Yamoke TV 13 detik yang lalu

    Kaya Orang Pintar aja... yg di cari bukan orang pintar.., tapi yang di cari orang jujur dan bersih.., apalagi ini pintar dan jujur dan bersih... maju terus Ahok

  • Ferry Taslim
    Ferry Taslim 13 detik yang lalu

    Sattt jangan jadi manusia munafik.lha wong diri sendiri tidak sempurna berlumuran dosa , jadi pantaskah , harusnya bertobat dan minta ampun sama Allah, kasihan keluargamu

  • rahmat Hidayat
    rahmat Hidayat 15 detik yang lalu

    klo bung karno masih ada busukmawati bilang bgitu pasti di tabok juga ama bpa'y.... . .

  • Akhir Zaman
    Akhir Zaman 16 detik yang lalu

    KAMU YANG MEMBUAT. BUNGKARNO. DI BENCI . OLEH WARGANYA SENDIRI BODOH.....

  • yayat supriyatna
    yayat supriyatna 20 detik yang lalu

    Klo ga suka, lu keluar aja. Emang lu siapa???

  • Siti Nurani
    Siti Nurani 22 detik yang lalu

    Biarpun seorang presiden dan apapun tu tidak boleh di bandingkan dengan ..Nabi Muhammad .itu sangat melecehkan Nabi besar Nabi Mohammad.

  • Apri Fitri Megawati
    Apri Fitri Megawati 22 detik yang lalu

    Fetish yang aneh

  • Ajaxamsterry Amsterry
    Ajaxamsterry Amsterry 23 detik yang lalu

    bekas napi mahu jadi perdana mentri dong ,ganti mahadir ni,lagi berat kasus nya,sec bebas oral sex sgala bontot tin main pantat loh,

  • Desman lase
    Desman lase 27 detik yang lalu

    Jangan jadikan payung kau para serikat

  • agung yayat
    agung yayat 29 detik yang lalu

    Alahh bacot muka memeq, hey bu bapak kau sedang menangis melihat anak anak nya yang menghancurkan bangsa yang sudah di bangun oleh bapak kau dan sahabat sahabat nya.

  • Rasyid Rambe
    Rasyid Rambe 34 detik yang lalu

    Bakar aja daripada bikin masalah negara, jangan sampe allah murka gara² satu orang

  • Joda Jodi TV
    Joda Jodi TV 35 detik yang lalu

    Kalo kasus ini akan diselesaikan dengan cara minta maaf ,jangan salahkan kami jika kami akan bertindak , Nama baik pemerintah dipertaruhkan

  • Ai Nahrawi
    Ai Nahrawi 37 detik yang lalu

    Yg di wawancarain logat nya seperti orang madura,coba di tanya punya ktp DKI tdk ? Jngn salahin gubenur nya sebagai warga juga harus intropeksi diri lihat sesuatu itu dari 2 sisi jngn dari 1 sisi

  • CreArtivity
    CreArtivity 40 detik yang lalu

    Para ulama telah bersepakat bahwa orang mukmin yang menghina Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah kafir murtad dan wajib dibunuh. Pendapat ini adalah ijma’ yang telah dinukil oleh manyoritas para ulama, diantaranya Imam Ishaq Bin Ruwaihah, Ibnu Mundzir, Qodhi Iyadh, Al-Khattabi dan lain-lain. (As-Sharimul Maslul, 2/13-16) Di antara dalil yang menguatkan pendapat tersebut adalah: يَحْذَرُ الْمُنَافِقُونَ أَنْ تُنَزَّلَ عَلَيْهِمْ سُورَةٌ تُنَبِّئُهُمْ بِمَا فِي قُلُوبِهِمْ قُلْ اسْتَهْزِئُوا إِنَّ اللَّهَ مُخْرِجٌ مَا تَحْذَرُون (64) وَلَئِنْ سَأَلْتَهُمْ لَيَقُولُنَّ إِنَّمَا كُنَّا نَخُوضُ وَنَلْعَبُ قُلْ أَبِاللَّهِ وَآيَاتِهِ وَرَسُولِهِ كُنتُمْ تَسْتَهْزِئُونَ (65) لا تَعْتَذِرُوا قَدْ كَفَرْتُمْ بَعْدَ إِيمَانِكُمْ “Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan Rasul-Nya)”. Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab: “Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja”. Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman…” (At-Taubah: 64-66) Ayat ini menjadi dalil bahwa menghina (istihza’) Allah, ayat dan Rasul-Nya adalah kafir. Selain itu ayat ini juga menunjukkan bahwa orang yang mencela Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah kafir. Baik karena sungguh-sungguh atau hanya sekedar main-main saja.

  • POPULER CHANEL
    POPULER CHANEL 42 detik yang lalu

    Mugianto kok banyak bacot sih... Apa ruginya sih anda klo ahok jadi dirut... Nampak kali sudah terlena dengan korup di pertamina

  • Ignatius Michael
    Ignatius Michael 42 detik yang lalu

    Gak jelas nara sumber dari pertamina, muter-muter gak jelas penjelasanya. Ketahuan banget belangnya.

  • Teuku Sabri 25
    Teuku Sabri 25 46 detik yang lalu

    Awak media bikin saya tertawa😂😂 Masih aja di iyain kata Spongebob itu

  • senoharry
    senoharry 47 detik yang lalu

    Maju terus pak ahok..rakyat mendukungmu

  • Santika Risma Devi
    Santika Risma Devi 49 detik yang lalu

    Aduuh nini nini teu bener

  • Don Juan
    Don Juan 51 detik yang lalu

    AYOOO BULLY PAL MUGIANTOOO....🤣🤣🤣🤣 RAKYAT +62

  • Andreas Tw
    Andreas Tw 51 detik yang lalu

    Tikus2 dah mulai panik gaes wkwkwkwk

  • Ion Gion
    Ion Gion 54 detik yang lalu

    Ibu tidak sadar. Ibu tuh yg memecah belah persatuan gak ngerasa loe.....

  • Roya A'yuni
    Roya A'yuni 56 detik yang lalu

    Kompas lama kali uploadnya. Kemarin jumat mau nonton di tipi sengaja dari sore udah standby nonton kompas eh ketiduran dong, malah kata kitanya yg liatin gua terkapar tak berdaya di depan tipiii wkwk

  • RIM'S Family Official
    RIM'S Family Official 59 detik yang lalu

    Warga MADURA kena Prank janji mANIES...

  • Biyan Pan
    Biyan Pan Menit Yang lalu

    Sampah ini bunuh saja halal hukumnya

  • liliek fira.m
    liliek fira.m Menit Yang lalu

    Enak ne byk yg dipecat ahok di PERTAMINA, segera out korup employ!!!!

  • Fatharian Alfarizqi
    Fatharian Alfarizqi Menit Yang lalu

    di tanya apa jawab nya apa..

  • Kok Chen
    Kok Chen Menit Yang lalu

    Kalau hy tau cara menaikan pajak ....bpjs ...tol untiuk memenuhi keinginnan jokowi

  • RULLY MOORE
    RULLY MOORE Menit Yang lalu

    Mugi2 kepriwe sihh kowe? Katrokk mbangett lahh

  • panca tunggal
    panca tunggal Menit Yang lalu

    tolong sebutkan siapa dirut pertamina yg karirnya asli dari pertamina?

  • Andreas Tw
    Andreas Tw Menit Yang lalu

    Mugi tolol

  • zollaVIX RB
    zollaVIX RB Menit Yang lalu

    Si mugianto KADAL GURUN TITIK

  • Wan Channel
    Wan Channel Menit Yang lalu

    Ini salah satu antek" mafianya ... Pecat aja sekalian Kadrun.

  • nurra QORIAHTUN,HASANAH nurra

    1 kata buat wanita tua in,dajall wanita yang kan mati nya tdk di terima nabi muhammad swt,

  • shawa dikap
    shawa dikap Menit Yang lalu

    wakil presiden ma'ruf amin smpe menyalahkan. mlah ttep ngeless ya bu bisa ae, ati2 bu digrebek

  • Sultan Faizullah
    Sultan Faizullah Menit Yang lalu

    kasihan ahok kan sekarang pengangguran..

  • Edi Suprianto Supraianto
    Edi Suprianto Supraianto Menit Yang lalu

    Semoga ibu cepat di kabulkan oleh Allah SWT seperti nama anda Busuk mawati karena anda telah menyakiti jutaan hati umat muslim di Indonesia memang bapak anda adalah pahlawan bangsa ini tapi tidak ada apa2nya jika di bandingkan dengan junjungan kami nabi Muhammad Saw Jangan dengan nabi Muhammad Saw . Bapak anda di bandingkan dengan para wali aja tidak apa-apa Ingat Bu!!! Mungkin di pengadilan di negeri ini ibu bisa lolos dari hukuman tapi di pengadilan Allah SWT anda tidak akan pernah lolos Kalau sekali melakukan kesalahan itu khilaf tapi untuk keduakalinya berarti itu di sengaja

  • Achmad Syifni
    Achmad Syifni Menit Yang lalu

    Tokai siap menggema lagi...😁

  • Tora Gunawilaga
    Tora Gunawilaga Menit Yang lalu

    Orang yg nolak btp orangnya pasti suka korupsi.....,takut kalau btp mimpin pertamina maling2 pada nggak bisa maling

  • Jaja Miharja
    Jaja Miharja Menit Yang lalu

    Cak imin kelihatan menghindar teruss ,udh langsung pake rompi orange aja dia

  • Andi Ngk
    Andi Ngk Menit Yang lalu

    Anis keren uy.. Keren bikin sengsara rakyat jakrta

  • Nandana Hasby
    Nandana Hasby Menit Yang lalu

    Iya jelasnyå gianto takut terganggu......k

  • ROBBI FIRMANSYAH
    ROBBI FIRMANSYAH Menit Yang lalu

    ngomongnya aja gagap gitu ,udh kelihatan .?????

  • Feny Nurfitriani
    Feny Nurfitriani Menit Yang lalu

    Mau alesan apapun, NABI ga bisa dibandingin sm MANUSIA BIASA.

  • Deni Sw
    Deni Sw Menit Yang lalu

    Memang tdk gampang mau masuk ke sarang penyamun..kecuali sama2 penyamun..!

  • Havi atha
    Havi atha Menit Yang lalu

    Bu suk sampah kw nyet

  • Syaf Rudin
    Syaf Rudin Menit Yang lalu

    KEKAYAAN ALAM DI KUASAI OLEH NEGARA HANYA UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT

  • Den Bagus
    Den Bagus Menit Yang lalu

    Tidak mengusur..naturalisasi permukiman kayaknya 🙄🤨

  • Anto Weryo
    Anto Weryo Menit Yang lalu

    Orng2 sprt itu prlu di curigai😂🤣

  • Sukar Andi Nugroho
    Sukar Andi Nugroho Menit Yang lalu

    Dasar kadrun, pola pikir dangkal, miskin prestasi, yg dihatinya penuh iri dengki.

  • martin saputra
    martin saputra Menit Yang lalu

    Emang sentimen aja bocah2nya.. Inget kita tidak bisa memilih atasan, atasan yg memilih kita.. Pak Ahok buru2 msk deh, biar org2 yg ga beres lgsg pd ngibrit..

  • RR vlogs
    RR vlogs Menit Yang lalu

    Ini yang nolak nolak kalau mg udh ga mau lagi kerja di pertamina ya silahkan resign, biar w ngelamar kerja di sana gantiin yg pada nolak nhe, wkwkwkwkwkk

  • mustafa kamal harahap
    mustafa kamal harahap Menit Yang lalu

    Lihat saya gerak bibirnya, itu edit apa tidak, gitu aj kok repot

  • pelaut sejati
    pelaut sejati Menit Yang lalu

    Ini lah contoh anak yang tidak sempat di didik oleh ayah nya sebelum meninggal.

  • dave karo
    dave karo Menit Yang lalu

    halo poppy dan semua korban arie g

  • Nazarius nahan
    Nazarius nahan Menit Yang lalu

    Tolong serikat itu bisa bela masalah pihak pekerja yg bersangkutan dgn pihak perusahaan Pertamina nya..jangan membela pimpinan perusahaan nya..berarti pihak perusahaan Pertamina sendiri saat ini ada Mapia"maka ketakutan dgn Ahok..sementara Ahok di posisikan oleh pemerintah untuk melawan para Mapia yg merugikan Pertamina..itu sendiri...

  • Oji Hassan
    Oji Hassan Menit Yang lalu

    Apapun yang terjadi yg terpenting... *Se-iman*

  • Dytha Adi
    Dytha Adi 2 menit yang lalu

    Ini mah nenek sihir

  • Riswan Pohan
    Riswan Pohan 2 menit yang lalu

    tidak semua karyawan pertamina yg maling kecuali kelompok kadrun koruptor....

  • om rafi
    om rafi 2 menit yang lalu

    mugiono sendiri golongan mafianya ya takut dong

  • Ivan Kjm
    Ivan Kjm 2 menit yang lalu

    Sangat disayangkan keturunan2 proklamator memiliki tabiat yg bertolak belakang dengan beliau

  • rullyentertainment bali
    rullyentertainment bali 2 menit yang lalu

    Mulai ketakutan sama Ahok..hahahahaha.....

  • Gus Andriansyah
    Gus Andriansyah 2 menit yang lalu

    Mas namanya jg serikat pekerja, anda itu pekerja. Kalo gak suka apa yg dilakukan pemegang saham silahkan cari kerja lain. Kecuali anda pemegang saham. Kalo perusahaan sy punya karyawan spt anda, akan sy pecat anda. Lebih baik sy kurang pegawai dulu bbrp waktu tp mau kerja, drpd ngasih gaji karyawan model begini. Malah desas desus netijen, mrk semua langganan karaoke plus2 dgn dana serikat. Top markotop

  • Yuli Anto
    Yuli Anto 2 menit yang lalu

    Lihatlah,............... *HARIS AZHAR* Mulai waras 😀😁😂🤣

  • japanid
    japanid 2 menit yang lalu

    Ngemeng ibu ni udah ngelantur

  • Fauzan Minang
    Fauzan Minang 2 menit yang lalu

    Orang tak bodoh Mak Lampir

  • Faisal Roscott
    Faisal Roscott 2 menit yang lalu

    Boleh Ahok memimpin,tp mulut nya hrs di jaga klo bicara,,,jgn nyerocos kayak pantat kerbau mau berak

  • Raii Rynaldo
    Raii Rynaldo 2 menit yang lalu

    tangkep aja org ini..pantes di bunuh ini

  • yusup crew
    yusup crew 2 menit yang lalu

    masya Allah, semoga yg mulia tuan guru uas sehat selalu, Aamiin

  • rahmat Hidayat
    rahmat Hidayat 2 menit yang lalu

    di edit bgai mna orang suara'y kenal ko....

  • mas rama
    mas rama 2 menit yang lalu

    Takut kena sapu pak ahok

  • Sapri Yanto
    Sapri Yanto 2 menit yang lalu

    Ngomong aj belepotan...😂😂😂

  • Boy Harsono
    Boy Harsono 2 menit yang lalu

    Yaelah bayu fekaes elu mau komen etika ngaca dulu tuh mantan ketua umum elu yg korupsi sapi!!! Tindakan korupsi itu punya etika?

  • alan hutasoit
    alan hutasoit 2 menit yang lalu

    +62 😂😂😂

  • Erika Tobing
    Erika Tobing 2 menit yang lalu

    Ahok di tolak pasti ada sesuatu ya 😁😁

  • Gugun Cakep
    Gugun Cakep 2 menit yang lalu

    Kalau Aku jadi keluarga nya dan team nya tidak akan memaafkan. Dan harus diberi ganjaran yang setimpal.

  • Sohibsultan27 Sohib
    Sohibsultan27 Sohib 2 menit yang lalu

    pertamina vs petronas mana hebat

  • Imam Hidayatulloh
    Imam Hidayatulloh 2 menit yang lalu

    Agamanya apasih itu?

  • Binomo
    Binomo 2 menit yang lalu

    Si Erick ini mirip kaya Ahok Cuman si Ahok lebih kasar dalam bertutur kata sedangkan Si Erick ini ngomongnya antara lembut dan keras tapi cara ngomongnya ngeri kaya ahok tatapannya tatapan pembunuh

  • Rahmat s
    Rahmat s 2 menit yang lalu

    Wajar kita sekarang udah di akhir jaman , udah bau tanah tobat lah buk

  • Amrullah Smpn1
    Amrullah Smpn1 2 menit yang lalu

    Setelah menyimak bicara BuSuk, kayanya Bung Karno salah asuh, ha...ha...ha.

  • Reef Key
    Reef Key 2 menit yang lalu

    serasa nonton anime gw njggg

  • Al askar Asep
    Al askar Asep 2 menit yang lalu

    Udah napasnya bengek bodoh lg..mdah"n orang ini cepet d mati'n ya allah.

  • Sudawirat Maxlamp
    Sudawirat Maxlamp 2 menit yang lalu

    Belaguuu...keluarr aj..

  • Ajaxamsterry Amsterry
    Ajaxamsterry Amsterry 2 menit yang lalu

    kompas tv jgn jadi bodoh,nolak ahok,ape hal,kalian siapa,sudah lupa kah,nazarudin golkar,juara kasus rasuah ektp,lupa siapa yg nma di sebut,masih mentri layona,prabowo dan banyak lagi king rasuah punya lahan,ahok hanya di tuduh penista agama ja,facta nya dia bisa baca al quran dan fahami nya,kasar hanya karna dia bukan muslim,gila kok,ahok di paksa ngaku udah ucap syahadah,gila indon memihak pda emosi bodoh,ahok bijak bisa bikin indon kaya,napi itu ia sudah beresin hukum nya

  • Info 1 Menit
    Info 1 Menit 2 menit yang lalu

    pengen kerja tetep santai gaji gede.. minyak tinggal nyerok...

  • elsiresti rodiana
    elsiresti rodiana 2 menit yang lalu

    ya alloh ya robbi mudah2n di kasih hidayah sama alloh, yg setuju like??

  • Budi Susanto
    Budi Susanto 2 menit yang lalu

    Mugianto orang gak jelas

  • Johansen Laurence Pasaribu
    Johansen Laurence Pasaribu 2 menit yang lalu

    Maling maling maling maling

  • Agung M
    Agung M 2 menit yang lalu

    Kadrun gurun

  • Rizky Ardiansyah
    Rizky Ardiansyah 2 menit yang lalu

    Takut di bantai ya sampingan nya sama AHOK!!! hahaha mampus Lo pada bandit" Pertamina.

  • Luky Piring
    Luky Piring 2 menit yang lalu

    Ini semua karena ketakutan kalau semua mafia diPertamina diberantas...hehehe

  • Budi Tri Ramadhani
    Budi Tri Ramadhani 2 menit yang lalu

    Wong iki tuwek gak memperbanyak ibadah berserah diri nang gusti Allah SWT malah gawe gaduh. Tobat istighfar mbah suk

  • Irwan efendi Nasution
    Irwan efendi Nasution 2 menit yang lalu

    Katanya dia dah biasa bekerja di lapangan ....tau lah kerja di lapangan kayak gmn??? Kebanyakan muluf muluf.....duit muluf .....kebanyakan duit haram

  • Medio Nusantara
    Medio Nusantara 2 menit yang lalu

    Lagian ngapain Humas Polri ngundang nenek ini jd narasumber. Huft