Baim Paula
Baim Paula
  • 357
  • 827 064 410

Video

AKHIRNYA TIBA DI PULAU KOSONG..
Ditonton 895 rb3 bulan yang lalu
JODI SEKARANG DIASUH BAIM DAN PAULA ...
Ditonton 1,7 jt3 bulan yang lalu
BERTAHAN 3 HARI DI PULAU TAK BERPENGHUNI !!
Ditonton 1,1 jt3 bulan yang lalu

Komentar

  • Iloet Grace
    Iloet Grace 8 detik yang lalu

    Kasih Nama Candy aja Kak Biar samaan sm kucingku 😁

  • herros punk
    herros punk 20 detik yang lalu

    Nama kucingx.... Alatul.... Artinya lurus

  • Gunawan chanel
    Gunawan chanel 25 detik yang lalu

    Bosku bisa bantu saya kah

  • Yulia Mandasari
    Yulia Mandasari 44 detik yang lalu

    Maaf ya bg baim dan kak paula.. soalnya tante aku sudah terkena virus bulu kucing.. Salah satu resikonya.. jadi aku cuma saran aj..

  • Suci Rahmadiani
    Suci Rahmadiani 44 detik yang lalu

    Kak baim kak paula lagi hamil,jgn keseringan dikagetin kasiannn:(

  • urang sunda
    urang sunda Menit Yang lalu

    Kucing baru

  • Oki Syahputra
    Oki Syahputra Menit Yang lalu

    Kuncing ny lucu bgt

  • nunung katro
    nunung katro Menit Yang lalu

    aku kasih nama . ngao ini nma kucing di daerah kami bima ntb😁😁😁😁

  • Roel Pujangga
    Roel Pujangga Menit Yang lalu

    Kelak kucing n anaknya saling melengkapi!

  • Dit Doank
    Dit Doank Menit Yang lalu

    Saya punya usul namanya LUBY

  • Ryan Wanasaba
    Ryan Wanasaba Menit Yang lalu

    Muezza ajj KA Baim seperti nama kucing kesayangan nabi Muhammad Saw

  • awan purwakarta
    awan purwakarta Menit Yang lalu

    Yg pasti jgn di kasih nama Rizky ajh pak boss , takut nya bawa motor tu kucing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irfan Andi
    Irfan Andi 2 menit yang lalu

    "Mity" yg setuju πŸ‘

  • Nabila Hasna amira
    Nabila Hasna amira 2 menit yang lalu

    Ka paula jangan kbanyakan main kucing kalo lagi hamil tua, bulu nya itu loh Sekedar saran

  • Sidik Ardiansah
    Sidik Ardiansah 2 menit yang lalu

    AL Jaza ul ihsan ilal ihsan tiada balasan kebaikan.. kecuali kebaikan.. sukses slalu bapao

  • Aida Rizal
    Aida Rizal 2 menit yang lalu

    Bener ya hanya di chanel ini yg gak bilang like, share dan subcribe. Mantul bossqiu .

  • Zeno Chan
    Zeno Chan 2 menit yang lalu

    Saran bosque nama kucingnya IRITELL aja daripada steriLL. 😁

  • biggor garage
    biggor garage 3 menit yang lalu

    Di steril aja. Biar ga terlalu rontok bulunya

  • mrs_ ach
    mrs_ ach 3 menit yang lalu

    Ya Allah mbak 😭😭😭😭😭 masyaa Allah hatimu 😭😭😭😭😭

  • EM . YUZ
    EM . YUZ 3 menit yang lalu

    kucingnya cocok dinamai ZOZO atau MANDA

  • Soso et Laure Duos Channel
    Soso et Laure Duos Channel 3 menit yang lalu

    Tupai namanya hahahahaa lucu

  • Dea Isfahani
    Dea Isfahani 3 menit yang lalu

    Jenis kucing ny apa yaa?

  • Anisya Sriutami
    Anisya Sriutami 3 menit yang lalu

    ahhhhhhhhhhh luv❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Eira Sepet
    Eira Sepet 3 menit yang lalu

    Bulu kucing tu tak elok utk ibu lagi hamil .

  • Ririn Hendrawan
    Ririn Hendrawan 4 menit yang lalu

    Molly namanya

  • Aulia Rahmadhan
    Aulia Rahmadhan 4 menit yang lalu

    Ngeliat kondisi kak paula jujur gw ngenes sama tu penipu. Gara gara ulah dia kak paula jadi sakit. Insyaallah di angkat penyakit kak paula semoga lekas sembuh dan sehat selalu lancar persalinan nya. Aamiin. Nama kucing kak baim tiger bagi yg setuju bantu like. Semoga allah berikan hidayah sama si rizki dan cepat bertaubat.Aamiin

  • Titania Septiani
    Titania Septiani 4 menit yang lalu

    Kalo cowo goldy, kalo cewe goldyaa🀣

  • Agitira Pangestie
    Agitira Pangestie 4 menit yang lalu

    Popow aja namanya ka hehe

  • Udy Hafni
    Udy Hafni 4 menit yang lalu

    moly 😁

  • Recovery Specialist
    Recovery Specialist 4 menit yang lalu

    Goldie aja udh bagus, cantik namanya kayak "mamanya", mama Paula.

  • Setyawan xoxo
    Setyawan xoxo 5 menit yang lalu

    Scooty & Jhonii Manthul bosssquu .. .

  • Spartan 9
    Spartan 9 5 menit yang lalu

    Hihihihi ka Paula kaget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ’–πŸ’–πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» kayak tupai πŸ˜…πŸ˜… ka Baim bagi kerupuk ya dong πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • WEP PE ER
    WEP PE ER 5 menit yang lalu

    namain saja dia bratty ! adik dari Scotty ☝️ setuju like

  • Rima AR Nst
    Rima AR Nst 5 menit yang lalu

    Bosque saran bos. mau di suntik apapun tu kucing . Klw sempat terhirup dan bulu nya masuk ke paru2 bahaya bosque. Daerah sni kemaren perna meninggal akibat bulu kucing.

  • Islamic Channel official
    Islamic Channel official 5 menit yang lalu

    Namannya albert ajh bosque

  • abi said
    abi said 5 menit yang lalu

    Kalimantan juga mas baim,banjarmasin ada teman saya juga yg kesusahan dgn kehidupan,tinggal sendiri .,rumah jg sewa,kerjaan parkir...semoga mas baim bisa datng ke banjarmasin..semangat terus mas jgn pernah patah semangat dlm beribadah bersedekah,ihklas dan jgn lupa slalu sholat serta bersholawat.πŸ˜‡πŸ€²

  • ji An
    ji An 5 menit yang lalu

    Kasih nama gavile aza bos

  • Al hafiz Mohd Al hafiz
    Al hafiz Mohd Al hafiz 5 menit yang lalu

    Lucu bangett..kasi nama momon aja

  • Iriel Labasta lubis
    Iriel Labasta lubis 6 menit yang lalu

    Muezza bosque😁

  • mita eva dayani
    mita eva dayani 6 menit yang lalu

    Lucu banget anabulnya😭😭😭

  • Cantika Septania
    Cantika Septania 6 menit yang lalu

    Bonie ajaaaa

  • kiyai jol
    kiyai jol 6 menit yang lalu

    Moza aja boss qiu nm y,,kk paula ati" bulu y,,bgus y kk pake masker aja kk..trus bgus loh klu kucing mau tidur d pelukan kita,,dia mnarik energi negatif dlm tubuh kt...shat n sukses slalu y klurga BAKPAU..aamiin..

  • lareangon yk1929
    lareangon yk1929 6 menit yang lalu

    Squdhy

  • Vira Asani
    Vira Asani 6 menit yang lalu

    "MOLY" Aja namanyaa

  • Tria Octaviani
    Tria Octaviani 6 menit yang lalu

    Nama kucing cwe yg manja bagusnya "Looney"

  • Aal Janwars
    Aal Janwars 6 menit yang lalu

    Ka baim opload nya yang banyak dong

  • Abcde com
    Abcde com 6 menit yang lalu

    Bu itu gpp bulunya bnyk yg rontok...

  • Isan Channel
    Isan Channel 7 menit yang lalu

    Cat wong aja bg namanya

  • Vico Desember
    Vico Desember 7 menit yang lalu

    tupai aja kaa nama ny

  • Arie AP
    Arie AP 7 menit yang lalu

    Aduh Bulu kucingnya...mas baimm,,

  • Hidayat Habibiee
    Hidayat Habibiee 7 menit yang lalu

    Nama kucingnya "Cathy Wong" aja.. Kan saudaraan sama Scotty Wong dan Tiger wong.. Hehe

  • Kiki Beda
    Kiki Beda 7 menit yang lalu

    11:36 HAHAHAHAHAHA lucu banget sumpah ini nek iro

  • Azzumi Sanriti
    Azzumi Sanriti 7 menit yang lalu

    Kucing kaya gitu beli di mana ya Bosque lucu banget 😭😭😭😭😭😭

  • Abii 'Eva Bayani
    Abii 'Eva Bayani 7 menit yang lalu

    Ka baim sama ka paula...barang kali minat kucing persia. ( gratis buat bapau..πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ kado buat taiger wong),ada Warna putih corak ada item2 nya...dirumah ada 4 .1 umur 6bulan ,yg 3 umur 1bulan.

  • Iyon DLL
    Iyon DLL 7 menit yang lalu

    name : Beethoven (bee)

  • Yulia Mandasari
    Yulia Mandasari 8 menit yang lalu

    Bg baim dan kak paula.. Boleh saran gak.. Maaf sebelumnya ya... tp ini ma demi kesehatan ddek bayi yg di dlmnya.. Klw dpat kak paulanya jgn terlalu elusin kucing.. Smp2 bulu kucingnya byk nmpel d baju kk paula.. Kasihan nnti sma ddek bayi nya.. Ntr dpat terkena virus bulu kucing. Krna it sngt bhya dgn bayi yg ada di dlmnya.. Maaf sebelumnya ya.. Tp klw aku slah maaf ya... Atau supaya lebih jelas tanya sama dokternya...

  • Lucy Septiani
    Lucy Septiani 8 menit yang lalu

    Namain aja ibey, soalnya ibey manusia paling nyebelin tapi manja wkwk

  • Dandy Eka Putra
    Dandy Eka Putra 8 menit yang lalu

    GOLDEEN kak

  • jagoan sidauruk
    jagoan sidauruk 8 menit yang lalu

    Kasih nama MIYA (mobile legand) aja bosque,,,

  • dewi resita
    dewi resita 8 menit yang lalu

    Pengen pny kucing lagi, tp anak masih bayi, kalo pny kucing lagi mau aku kasih nama "ginuk" atau "megol" πŸ˜‚

  • Ayumna Syahla
    Ayumna Syahla 8 menit yang lalu

    KASIH NAMA : ' TWIKI ' AJA OM BAIM

  • Saifudin Ahmad
    Saifudin Ahmad 9 menit yang lalu

    Dipondok aku juga ada kucing lucu kak baim ada 11 penurut semua..lucu dah pokok nyaaπŸ˜‚πŸ˜‚paling lucu tu klo dipangku mesti tidur🀭

  • Riiod 94
    Riiod 94 9 menit yang lalu

    Kasih nama Goldy Wong πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

  • Anzar nur Indriawan
    Anzar nur Indriawan 10 menit yang lalu

    Smooty kak lucu...

  • Indra Dwi Cahyo
    Indra Dwi Cahyo 11 menit yang lalu

    Mas Baim itu beli kucingnya dimana ?? Wkwkwk 🀭 pengen soalnya .... 8:30 bulunya rontok sekali ituu mas baim. Hati2 yaaa

  • Nur Alfi Syahar
    Nur Alfi Syahar 11 menit yang lalu

    Slamet Riyadi aja bg nama kucing nya

  • Ivan Kolev
    Ivan Kolev 11 menit yang lalu

    bulu nya hatiΒ² kak , ntr filek

  • Melda Sahra Parinduri
    Melda Sahra Parinduri 11 menit yang lalu

    Bismillah..mudah2an dpt give away rumah dari BAPAU amin ya Rabb.

  • Ahyaraja 1405
    Ahyaraja 1405 11 menit yang lalu

    BSH x Scottish..... Kalo ini yg dibuang langsung pasang badan ah depan pager...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Desi Mandasai
    Desi Mandasai 11 menit yang lalu

    Kok aku rada gk setuju ya baim bikin konten dari kejahatan orang lain. Ya walaupun si baim dirugikan tp kan kasian juga penjahtnya jadi terekspos. Polisi aja klo nangkep penjahat kadang mukanya ditutup. Kayak mencari keuntungan diatas derita orang lain gak sih. Udah lah stop bikin konten yg isinya kejahatan orang lain trus mas baim yg dapet keuntungan dri kontenya

  • Agung Chanel
    Agung Chanel 11 menit yang lalu

    Nama kucingnya Riski aja bim

  • Pebriyana Enel
    Pebriyana Enel 11 menit yang lalu

    Moza aja bosqu dinamainnya

  • Mimin Yo2k
    Mimin Yo2k 11 menit yang lalu

    Haha marsandaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

  • Adri Yadi
    Adri Yadi 12 menit yang lalu

    "jasmine" namanya bagus

  • J P
    J P 12 menit yang lalu

    Kasik nama nyimu ajaπŸ˜œπŸ˜‚

  • Dayat Choy
    Dayat Choy 12 menit yang lalu

    Kok gk pernah bikin video borong makanan atau ngasih duit ke orang gak mampu lagi bro.. apa karna subcriber dah 8 juta jadi gak perlu lagi bikin video berbagi.. hmmm

  • Juli Yana
    Juli Yana 12 menit yang lalu

    InsyAllah anaknya mata nya kaya kucing bang baim bagus matanyaa besar gtu

  • lembah baliem
    lembah baliem 12 menit yang lalu

    RAMONA aja bosque

  • M Firli
    M Firli 12 menit yang lalu

    Slipy namanya

  • fillah avrilia
    fillah avrilia 12 menit yang lalu

    GELDY aja kak πŸ˜‚

  • Muhammad Fakhri
    Muhammad Fakhri 12 menit yang lalu

    namain KUKU (kucing kedua / kucing keluarga)

  • Muhamad Yahya
    Muhamad Yahya 12 menit yang lalu

    DI KASIH HATI MINTA JANTUNG!!!!! Setuju Rizky di penjara Like

  • Denz _ Chanell
    Denz _ Chanell 13 menit yang lalu

    Molie aja bosqueee.. Namanya

  • queen bee
    queen bee 13 menit yang lalu

    jangan dibuang yaa bosqueee.. kalau mbak paula ga mau. adopsi asuh ke saya ajah yaaa... klrga saya penyayang kucing.

  • Lilis Sumiyati mantap banget
    Lilis Sumiyati mantap banget 13 menit yang lalu

    Kaya ny mbak paula lahiran ny sama dengan anak saya , klu gk nopember ahir awal desember , smoga persalinan ny lancar n selamat untuk mbk paula kusus ny anak saya

  • Adinda Efener
    Adinda Efener 13 menit yang lalu

    air mata buaya

  • Abd Karim
    Abd Karim 13 menit yang lalu

    YANG SETUJU NAMA KUCING YANG BARU (SWEETY) KASIH JEMPOLNYAπŸ‘πŸ»

  • dewi resita
    dewi resita 13 menit yang lalu

    Scoty, goldy juga bagus kak

  • Alyssa Febrianti
    Alyssa Febrianti 13 menit yang lalu

    Kiko

  • Farid Ahmad Wujdani
    Farid Ahmad Wujdani 13 menit yang lalu

    Sandy Cheeks si tupai

  • Sabirin Sabirin
    Sabirin Sabirin 13 menit yang lalu

    12:11 pendek sekali

  • Irvan Muhammad
    Irvan Muhammad 13 menit yang lalu

    Scotty dan tuti kak baim.cocok tu

  • Rio Akbar
    Rio Akbar 14 menit yang lalu

    Kempay namanya mas baim

  • nur ichwan
    nur ichwan 14 menit yang lalu

    Kucing gw Mumun, Mimin & Momon ... tuch pilih salah satu namanya im

  • Isan Channel
    Isan Channel 14 menit yang lalu

    Di konten sebelumnya , prasaan udah ada deh , mbak paula ules2 tu kucing

  • Ayu Singa
    Ayu Singa 14 menit yang lalu

    Mubee aja kak..

  • yandri feys
    yandri feys 14 menit yang lalu

    Dapet pedigree yang good bloodline susah sekarang

  • Ria Suryaningsih
    Ria Suryaningsih 14 menit yang lalu

    Kak baim, kan kak paula lagi hamil gak boleh deket2 sama kucing apa lagi bulunya rontok.

  • Yota Bramu
    Yota Bramu 14 menit yang lalu

    Sri Rejeki aja Bosque..😁😁😁

  • Nuri Yati
    Nuri Yati 14 menit yang lalu

    Ngakak sumpahπŸ˜‚