Marcel Radhival
Marcel Radhival
  • 131
  • 26 750 953

Video

Tribute to Deddy Corbuzier - Dokumenter
Ditonton 146 rb5 bulan yang lalu
PADA KABUR !! Blusukan Bareng BONEKA HIDUP
Ditonton 3,3 jt7 bulan yang lalu
Mengubah Air Menjadi Es TANPA KULKAS !!
Ditonton 54 rb8 bulan yang lalu
TANGAN GW KELUAR API !!! ~ Pyrokinesis
Ditonton 47 rb9 bulan yang lalu
Cara Menghilangkan Kartu ( YANG BENAR )
Ditonton 769 rbTahun Yang lalu
Menghidupkan Boneka Kelinci #RealMagic
Ditonton 19 rbTahun Yang lalu
MAKAN API dan BAKAR TANGAN
Ditonton 481 rbTahun Yang lalu
CARA MEMBERI KEKUATAN PADA KERTAS
Ditonton 15 rbTahun Yang lalu
NGERI !!! BENANG KELUAR DARI MATA
Ditonton 10 rbTahun Yang lalu
FAKTA RAHASIA DIBALIK JENGLOT #IlmuMerah
Ditonton 865 rbTahun Yang lalu
Nerbangin Gelas !! #MagicChallenge
Ditonton 4 rbTahun Yang lalu
Freestyle Magic BATTLE !! #MagicChallenge
Ditonton 20 rb2 tahun yang lalu
NYOPET JAM TANGAN !! #MagicChallenge
Ditonton 71 rb2 tahun yang lalu

Komentar

  • Wiwi Soni
    Wiwi Soni 3 menit yang lalu

    Hahahahaha bang marcel sini main ke tangerang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • afif saputra
    afif saputra 27 menit yang lalu

    S3 Marketing

  • Agus Andrianto
    Agus Andrianto 30 menit yang lalu

    Apa itu nama ciki nya

  • Budehh Cantik
    Budehh Cantik 45 menit yang lalu

    Yang setuju palsu like

  • BLAZING 2496
    BLAZING 2496 51 menit yang lalu

    Dapornya horror kaliii

  • DaVinci Chanel
    DaVinci Chanel 54 menit yang lalu

    Kapan Nikah Bang? Wkwk

  • X- RAIKONEN
    X- RAIKONEN Jam Yang lalu

    Lu cuma orqng biasa jangan di belaguin pnya ilmu

  • NO INTRO
    NO INTRO Jam Yang lalu

    Bang marchel radhival jago sulap ama ngelawakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • azo gaming
    azo gaming 2 jam yang lalu

    Siapa Bisa bahasa jawa like

  • aditya bolank
    aditya bolank 2 jam yang lalu

    Bang marcel apa jenglot bisa menghasilkan uang

  • Ahmad Busairi
    Ahmad Busairi 2 jam yang lalu

    Kl ada yg bilang pesulap ini karena ga punya ilmu liat setan.. Percayalah, justru org yg mengaku bisa liat jin atau yg biasa disebut indigo.. Justru dialah yg sedang berbahaya krn justru indigo lah yg ditempel jin.. Semua ulama setuju, kl org yg kurang iman dan bisa melihat jin bukan kelebihan tpi malah justru harus diruqyah.. So ga usah bangga jadi anak indigo, sini kerumah saya.. Sya anter ke ustadz biar diruqyah..

  • Davit Oleng
    Davit Oleng 2 jam yang lalu

    Kok nggk berhasil

  • Alhidayah Kosambie
    Alhidayah Kosambie 3 jam yang lalu

    demen gua sama konten lu bang

  • herdianto eng
    herdianto eng 4 jam yang lalu

    Dirumah ku ada satu karung kalau mau gratis..........

  • mfarhan farhan
    mfarhan farhan 4 jam yang lalu

    Gua udah nonton iklan no skip dividio pesulap merah

  • ahmaddermawangaming gaming

    Bang sampahnya jangan lupa buang ke tempatnya :) #indonesiabersih

  • Muhammad Alif Putra Maulana

    Yaelah bang sehitunya cari emas di ciki2πŸ˜‚

  • Kurnia Hanani
    Kurnia Hanani 5 jam yang lalu

    Gw liatin aquarium

  • Rozan Kocak
    Rozan Kocak 5 jam yang lalu

    Ketika pesulap bosen Langsung buka buka ciki :v

  • Nala Ratih
    Nala Ratih 5 jam yang lalu

    Ga ada konten lgi lu ya wkekwk

  • Denny Gowes
    Denny Gowes 5 jam yang lalu

    Mantap penjelasan nya,,,pelet tuh uang

  • Otnay Otnay
    Otnay Otnay 6 jam yang lalu

    Sehat selalu bosssss...

  • Fiko Fa
    Fiko Fa 6 jam yang lalu

    Sulap itu tipuan

  • THE nay editor sempu
    THE nay editor sempu 6 jam yang lalu

    Bang coba ciki Doraemon πŸ™

  • The Boys Yt
    The Boys Yt 6 jam yang lalu

    ASMR = Aku Subscriber Marcel Radhival πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bams Clip
    Bams Clip 7 jam yang lalu

    Duit mainan

  • Alhidayah Kosambie
    Alhidayah Kosambie 7 jam yang lalu

    oke bang

  • fadillah gaming
    fadillah gaming 8 jam yang lalu

    Yang bikin ciki ini dah bosen duit

  • Fahmi Gaming89
    Fahmi Gaming89 8 jam yang lalu

    apa bedanya dukun asli dan dukun palsu

  • Pingky Boys
    Pingky Boys 8 jam yang lalu

    Sulap mempunyai etika cuys...

  • ATM GAMERZ
    ATM GAMERZ 9 jam yang lalu

    Like Ke 212

  • DRG- GAMING
    DRG- GAMING 9 jam yang lalu

    Ya semua orang bilang salah

  • Bajingan Terhormat
    Bajingan Terhormat 9 jam yang lalu

    santet aja orangnya bang wkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ARIONDORO SITUMORANG
    ARIONDORO SITUMORANG 9 jam yang lalu

    Namanya anak kecil boy, Brooo broooo

  • Alifatul Khosiya
    Alifatul Khosiya 11 jam yang lalu

    Sombong amat cokkkkk. Santet banyuwangi modar raimu

  • Rayfan arfan
    Rayfan arfan 12 jam yang lalu

    Botol Tanpa lubang katanya...wkwj

  • alvin yanz
    alvin yanz 12 jam yang lalu

    14:59 Frustasi

  • Ardiyan Sa
    Ardiyan Sa 13 jam yang lalu

    Klo dulu ciki yg sering dapet hadiah itu ciki Raja sama Ciki Cinta haha

  • nona Cristiani
    nona Cristiani 13 jam yang lalu

    Gak usa pake tutupnya mas

  • Kholiqer Project
    Kholiqer Project 13 jam yang lalu

    Waw baru tau guee. Wwkk Wkwkkk

  • Kurek Kurek
    Kurek Kurek 13 jam yang lalu

    BG GW BERAK TAI NYA PUTUS BISA DI SAMBUNG GA?

  • sahabat gamers 33
    sahabat gamers 33 13 jam yang lalu

    Mulai tertarik πŸ‘πŸ˜

  • fitrian mulyono
    fitrian mulyono 14 jam yang lalu

    Awesome

  • Clown MIG gzl
    Clown MIG gzl 14 jam yang lalu

    Kenapa gak disulap saja bang...1 bungkus ciku isi 1 kerupuk sisanya uang semuaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • AD SRAGEN
    AD SRAGEN 14 jam yang lalu

    Tutorial hipnotis😁

  • Edines Valary ry
    Edines Valary ry 16 jam yang lalu

    Chanel sulap bahas ghoib? Belum levelnya lo bang.. udah salah banyak lagi awokowkok

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 16 jam yang lalu

    Voba bongkar rahasia dari batu merah delima bang

  • LAR Gaming
    LAR Gaming 16 jam yang lalu

    Bisa gandain uang kok msih kerja, klo gw mah gandain aja sepuasnya sampe ngalahin atta halilintar πŸ˜†

  • Angga Budianto
    Angga Budianto 17 jam yang lalu

    belum pernah dapat pin

  • Rikki Pradana
    Rikki Pradana 17 jam yang lalu

    Banyak kli gaya kw nnti kenak santet sma dia orang baru percaya

  • CTS β€’Ι’Ξ±Ν·Ι’δΉ‚

    😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐😐 πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Ada Berapa Yang Berbeda?.....!

  • Gt Selluler
    Gt Selluler 17 jam yang lalu

    Saya Yusril

  • Gt Selluler
    Gt Selluler 17 jam yang lalu

    Keren buat sulap menarik benda plis

  • DAUSGC 541
    DAUSGC 541 17 jam yang lalu

    Aku like ke 871

  • Sidiq kurniawan Prakoso Wijoyo diningrat

    Bang kamu orang mana bang

  • Eta Nurcholis
    Eta Nurcholis 18 jam yang lalu

    Sampah

  • Evan Satria Yandika
    Evan Satria Yandika 18 jam yang lalu

    Kak Marcell Jualan Kerupuk Aja Naik Mobil Angkut Tuh Kerupuk-kerupuk nya teruh klo gak laku kasih ke tukang gado-gado nasi uduk nasi goreng pecel lele aja dari dibuang-buang entar mubazir kan itu beli nya pake duit kak terus klo gak dibagi ke tukang-tukang makanan Mendingan Bagikan Aja Tuh Kerupuk-kerupuknya ke pengemis atau ke orang-orang sekitar gimana???

  • Evan Satria Yandika
    Evan Satria Yandika 18 jam yang lalu

    Pentil Balmond!!!

  • Bang zal
    Bang zal 18 jam yang lalu

    maen trik bareng Joe sandi dong bang

  • Ibra Kirun
    Ibra Kirun 18 jam yang lalu

    Bencong lu bang

  • Zepni Hamzah
    Zepni Hamzah 18 jam yang lalu

    Siap bang

  • Andpink027 _
    Andpink027 _ 18 jam yang lalu

    Ini lah seorang pesulap merah yg eeal😊 bang semangat terusa

  • wildan oyi
    wildan oyi 18 jam yang lalu

    Saya sudah cat

  • wildan oyi
    wildan oyi 18 jam yang lalu

    Plis

  • wildan oyi
    wildan oyi 18 jam yang lalu

    Bang wa nya terima dong

  • Yusuf Andi
    Yusuf Andi 18 jam yang lalu

    Ketika mw pamer banyak uang tpi nggak mw dibilang sombong

  • NinjaX 3
    NinjaX 3 18 jam yang lalu

    Bang itu rambut merah luu asli bang?

  • Mrβ€’ Joker
    Mrβ€’ Joker 18 jam yang lalu

    Bang agama abang islam/kristen bang

  • Ilham Hakiki
    Ilham Hakiki 18 jam yang lalu

    Bang abang ini agama nya apa gue pingin tau

  • Hadiyah DiA
    Hadiyah DiA 19 jam yang lalu

    Beli dimana snack nya

  • Marvel 123
    Marvel 123 19 jam yang lalu

    Bang unbonxing lagi bang

  • zulifan esha
    zulifan esha 19 jam yang lalu

    Bang main game dong bang

  • Dominique Leticia
    Dominique Leticia 19 jam yang lalu

    Lucu waktu ciki ke 4 malah ke 3 wkwkwk

  • Deky Liauw
    Deky Liauw 19 jam yang lalu

    Semua merah

  • Deky Liauw
    Deky Liauw 19 jam yang lalu

    Lu jelek sekali

  • Fauzi Saputra
    Fauzi Saputra 19 jam yang lalu

    2000 2000 2000 2000 2000 MuluπŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

  • HR TUBE
    HR TUBE 20 jam yang lalu

    Bang Explorer dong Tempat2 yg "katanya" ada setannya kayak chanel2 setan itu

  • β€’RIZKAN GAMINGβ€’
    β€’RIZKAN GAMINGβ€’ 20 jam yang lalu

    Tulis komentar publik...

  • Murni Gawoh
    Murni Gawoh 21 jam yang lalu

    Coba pakek botol sirup...

  • Rizky Ya
    Rizky Ya 21 jam yang lalu

    Sumpah kayak bencong

  • Rizky Ya
    Rizky Ya 21 jam yang lalu

    Kayak bencong yang setuju like

  • FARID GAMERS
    FARID GAMERS 21 jam yang lalu

    Beli bang

  • γ€ŽONCOM』 DoRa
    γ€ŽONCOM』 DoRa 21 jam yang lalu

    Apakah ini ulah ilmu merahπŸ€”

  • Apex Nation
    Apex Nation 21 jam yang lalu

    Gokil bang

  • Turunan Majapahit
    Turunan Majapahit 22 jam yang lalu

    Maaf , kalau saya sendiri pengetesan tidak pakai air cuka. Tapi saya taruh dada dan ada bla bla bla. Yg pernah coba sperti saya mohon untuk diam saja . Yg mengerti diam saja.

  • Labib Wiseno
    Labib Wiseno 22 jam yang lalu

    Bang bikin ilmu merah menerawang keberadaan orang hilang

  • vian geming
    vian geming 22 jam yang lalu

    Yang pakai kepala tadi kepalanya merempul nagis gue jamin siapa yang setuju like

  • Rif'at Kyura
    Rif'at Kyura 22 jam yang lalu

    Kalau airnya banyak gampang bang coba gak pake air atau airnya sedikit aja

  • Virus Epic
    Virus Epic 23 jam yang lalu

    Itu di pause bang

  • Naswa Galang
    Naswa Galang 23 jam yang lalu

    Jangan sembarang bilang keris sampah bang itu kan benda pusaka warisan leluhur di relief Candi Candi Kuno juga Ada keris bukan sampah itu bang

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 23 jam yang lalu

    Mantra jenis apaan yu bisa hibur orang wkwkwkw

  • DevinBlox12 D.N.A Roblox Gamer

    Kak itu handphone sama handphone case nya sama

  • Azhari Juliansyah
    Azhari Juliansyah 23 jam yang lalu

    Bang knp ga bikin sulap kartu gua soalnya pengen trik kartuπŸ™πŸ™

  • Taqwin Nurilimansyiah
    Taqwin Nurilimansyiah 23 jam yang lalu

    Katanya dapat emas

  • Arifin Ilham
    Arifin Ilham 23 jam yang lalu

    Mabar PUBG Skuyy

  • Amir Bahar
    Amir Bahar 23 jam yang lalu

    gak di skip iklan biar blik modal sehat selalu bng semagat buat kontenπŸ˜‚

  • nandar abdrr
    nandar abdrr 23 jam yang lalu

    Ah itu mah krupuk bawang murah banget gw aja beli di warteg isi nya banyak banget jadi ciki jaman now Untung lumayan gede lah

  • Fajar R
    Fajar R Hari Yang lalu

    Uang palsu btw wkwk

  • Jefri Haryo Putra Wiryameja

    Mainan gua pas sd bang..yang penting telapak tangan nya di ratain,jangan ada yang nekuk

  • けゃんNisa
    けゃんNisa Hari Yang lalu

    CIKI NYA DIMAKAN GK TUH KALO GK KASI KE GUA AJE V: WKWK