EVOS TV
EVOS TV
  • Video 60
  • Ditonton 304 361 415

Video

NOTNOT Ajak Fams Ke ITF dan Mabar Bareng MR05 dan Street!!!
Ditonton 18 rb2 jam yang lalu
Kebayang gak fams kalau kamu akhirnya bener-bener bisa ketemu dengan pro player idola kamu sekaligus bisa mabar langsung? Kali ini ada beberapa EVOS Fams yang menjadi pemenang dan berkesempatan untuk mampir ke ITF, ditemani dengan EVOS NotNot mereka akan bertemu langsung dengan para idola EVOS FreeFire. Selengkapnya hanya di EVOS TV! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips ► EVOS Members...
Kolaborasi EVOS X Faith Industries kembali lagi!
Ditonton 10 rb2 jam yang lalu
Ini dia yang ditunggu! Full collection EVOS X Faith Industries yang eksklusif launching di Tokopedia. Batch 2 kali ini banyak banget koleksi yang harus kalian dapetin. Udah gasabar? Gass check out sekarang! #EveryoneHasFaith www.tokopedia.com/faithindustries ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips ► EVOS Membership - bit.ly/EVOSMembership ► Roar Comics at bit.ly/roar_comics ► EVOS Tokope...
Bakat Terpendam Trio Free Fire Ternyata Jadi Dancer?! | Episode 5 | EFC Pro Series
Ditonton 7 rb4 jam yang lalu
Kedatangan Trio Free Fire, Arull, Bion, Abaaax di EFC Pro Series kali ini bikin kontestan Pro Series ketar-ketir! Gimana nggak, tim pro series ditantang tim pro player buat main arcade games, Fams. Usai main game, tim yang menang bakal ditraktir sama tim yang kalah. Kira-kira kamu tim siapa, Fams? Tim Pro Player atau tim Pro Series? Tentang EFC Pro Series: EVOS Fams Cup Pro Series adalah progra...
Balap Karung ❌ Balap Kursi Kantor ✅ | EVOS Immortal
Ditonton 9 rb7 jam yang lalu
Gininih fams, kelakuan para player kalau lagi off-game. Ada aja yang seru yang dilakuin 😂 Kali ini ada EVOS Jujun, EVOS Mannz juga ditemani sama managernya yaitu EVOS Dandy. Hayo fams udah kebayang belum siapa pemenang dari balap kursi kantor ini??? Intip selengkapnya hanya di EVOS TV! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips​ ► EVOS Membership - bit.ly/EVOSMembership​ ► Roar Comics at bi...
Ini Bagian Dari Perjalanan EVOS Lynx!!! | MIC CHECK PLAYOFF WSL S5
Ditonton 7 rb9 jam yang lalu
Ada kalanya kita tidak selalu mendapatkan tempat yang selalu kita tempati. Mempertahankan juga tidak semudah mendapatkannya. Banyak pelajaran yang EVOS Lynx ambil khususnya dari season ini fams, semua ini bukan akhir malah mungkin saja menjadi awalan yang baru. Yuk, kita dukung dan coba yuk kita dengerin fams Mic Check Playoff WSL dari EVOS Lynx selengkapnya hanya di EVOS TV! ► Thanks for subsc...
Main Skate, Ini Cara Street dan Abaaax Cari Gebetan! | EVOS TRIES | FREE FIRE
Ditonton 9 rb9 jam yang lalu
Mana yang ngatain EVOS Street sebagai cowo jomblo??? Tenang fams, kita bakalan tantangin dan ajakin EVOS Street untuk belajar main Skateboard ditemenin bareng EVOS Abaaax dan tentunya ada coach yang akan bimbing mereka juga nih. Penasaran dengan kekocakan apa yang akan terjadi? Yuk, simak selengkapnya hanya di EVOS TV! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips ► EVOS Membership - bit.ly/EV...
EVOS Jujun Buka-bukaan Soal Rahasia Jadi Pro Player! | From Zero to EVOS Hero | EFC Pro Series
Ditonton 9 rb12 jam yang lalu
Buat jadi Pro Player, emang nggak semudah yang dibayangkan. Banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus dilakukan buat mewujudkan itu semua. Kalau EVOS Jujun bisa, kenapa kalian nggak? ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips​ ► EVOS Membership - bit.ly/EVOSMembership​ ► Roar Comics at bit.ly/roar_comics​ ► EVOS Tokopedia - bit.ly/EVOSTokopedia​ ► EVOS Lazada - bit.ly/EVOSLazada​ ► EVOS ...
CHICKEN GENK ROAD TO GRAND FINAL ☠️ | Mic Check PMPL ID Fall Week 3
Ditonton 54 rb14 jam yang lalu
Siapa yang pantengin gameplay EVOS Reborn di PMPL ID Fall Week 3 fams??? Pasti greget sama beberapa momen yang seru banget kemarin, dari yang dikirain bakalan "too soon" sampe bisa ngabisin rival sendiri! Gak pakai lama, yuk simak fams Mic Check dari EVOS Reborn mode tobat PMPL ID Fall Week 3. Tentu saja, selengkapnya hanya di EVOS TV! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips​ ► EVOS Memb...
BION MEMANAS, LATIAN MMA SAMA SAM13 DEMI ABEL | EVOS TRIES
Ditonton 14 rb16 jam yang lalu
Eitsss, kalau biasanya lihat EVOS Bion dan EVOS SAM13 satsetsatset di ingame. Kali ini mereka bakalan kita tantangin buat cobain latihan MMA fams. Apakah Bion akan berlatih keras biar makin kece di mata ayang? Yuk, kita simak keseruan latihan mereka berdua hanya di EVOS TV fams. Lihat siapa yang paling jago! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDclips ► EVOS Membership - bit.ly/EVOSMembershi...
OMG ada Deandra sama Pedjuang Gamers??? Intip EP 4 EFC deh! #shorts
Ditonton 7 rb16 jam yang lalu
OMG ada Deandra sama Pedjuang Gamers??? Intip EP 4 EFC deh! #shorts
Manay sampe greget! Yak, mulai bingung nebak apaan 🥴 #shorts #evostv https://youtu.be/ahyrSOPXOpA
Ditonton 6 rb19 jam yang lalu
Manay sampe greget! Yak, mulai bingung nebak apaan 🥴 #shorts #evostv idclips.com/video/ahyrSOPXOpA/video.html
Disuruh Ganti Role Tiba-tiba, Para Roster EVOS Auto Mode Panik!! | Episode 4 | EFC Pro Series
Ditonton 51 rb21 jam yang lalu
Buat jadi pro player di Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire emang nggak segampang yang orang kira. Orang lain pikir Pro Player cuma main game, menang, dan dapet hadiah. Padahal Pro Player dituntut harus punya skill adaptif, penyusunan strategi yang cepat, dan main dengan baik walau bukan role andalannya supaya tetep juara. Kali ini, kita akan lihat, siapa dari mereka yang paling bisa ber...
GRAND FINAL EFC MOBILE LEGENDS SEASON 17 WITH YAMAHA GENERASI 125
Ditonton 55 rb21 jam yang lalu
GRAND FINAL EFC MOBILE LEGENDS SEASON 17 WITH YAMAHA GENERASI 125 WITH CIPI & PAK PULUNG ANALYST : OM WAWA
MINGGU PENUH RINTANGAN UNTUK REBORN! | Mic Check PMPL ID Fall 2022 Week 2
Ditonton 49 rbHari Yang lalu
Menuju penghujung akhir minggu ketiga fams, nah ini ada Mic Check EVOS Reborn saat minggu kedua. Banyak hal yang terjadi, menjalin kerjasama antar tim dengan baik terus dilakukan nih fams. Yuk, simak dibalik layar bagaimana sih keramaian EVOS Reborn? Oiya fams, coba dong kasih tau minroar momen mana yang jadi favorit kamu? Tulis di kolom komentar ya! ► Thanks for subscribing! - bit.ly/EVOSIDcli...
EVOS CHALLENGE: GUESS THE EMOJI🍔😏 | EVOS MANAY VS EFC PRO SERIES PLAYERS
Ditonton 10 rbHari Yang lalu
EVOS CHALLENGE: GUESS THE EMOJI🍔😏 | EVOS MANAY VS EFC PRO SERIES PLAYERS
[LKS] Pengetahuan Kewarganegaraan Lipii Boleh Diadu! | Lab Kecerdasan Sharon EP.2 Feat Lipii
Ditonton 496 rbHari Yang lalu
[LKS] Pengetahuan Kewarganegaraan Lipii Boleh Diadu! | Lab Kecerdasan Sharon EP.2 Feat Lipii
WELCOME TO EVOS LEGENDS
Ditonton 1 jtHari Yang lalu
WELCOME TO EVOS LEGENDS
THANK YOU W.O.R.L.D
Ditonton 1,3 jt14 hari yang lalu
THANK YOU W.O.R.L.D
WELCOMING NEW ROSTERS - EVOS Legends Ready For MPL ID Season 10
Ditonton 1,2 jt14 hari yang lalu
WELCOMING NEW ROSTERS - EVOS Legends Ready For MPL ID Season 10
COUNTDOWN INTRO LEGENDS! | PREMIERE ON EVOS TV, TODAY 19.00 WIB
Ditonton 205 rb14 hari yang lalu
COUNTDOWN INTRO LEGENDS! | PREMIERE ON EVOS TV, TODAY 19.00 WIB
Roster MLBB Dirombak Total Sama Coach!!!
Ditonton 35 rb14 hari yang lalu
Roster MLBB Dirombak Total Sama Coach!!!
The Real Reborn, Melesat #20 ke #4 | Mic Check & Highlight PMPL ID FALL 2022 W1
Ditonton 67 rb14 hari yang lalu
The Real Reborn, Melesat #20 ke #4 | Mic Check & Highlight PMPL ID FALL 2022 W1
WELCOMING NEW ROSTER! - EVOS ICON | READY FOR MDL ID Season 6
Ditonton 377 rb21 hari yang lalu
WELCOMING NEW ROSTER! - EVOS ICON | READY FOR MDL ID Season 6
Bersaing buat jadi MVP, tim Free Fire malah kena semprot Coach!!! | Episode 2 | EFC Pro Series
Ditonton 67 rb21 hari yang lalu
Bersaing buat jadi MVP, tim Free Fire malah kena semprot Coach!!! | Episode 2 | EFC Pro Series
THANK YOU, EVOS ANTIMAGE & EVOS LJ!
Ditonton 288 rb21 hari yang lalu
THANK YOU, EVOS ANTIMAGE & EVOS LJ!
WIN RATE 100% Mau Lewat! | MIC CHECK GRAND FINALS FFSR | EVOS FF
Ditonton 142 rb21 hari yang lalu
WIN RATE 100% Mau Lewat! | MIC CHECK GRAND FINALS FFSR | EVOS FF
NEW ROSTER! | WELCOMING EVOS IMMORTAL - Ready for FFML Divisi 2 Season 6
Ditonton 113 rb28 hari yang lalu
NEW ROSTER! | WELCOMING EVOS IMMORTAL - Ready for FFML Divisi 2 Season 6
WELCOMING EVOS LUNA STREAMER AND COMPETITIVE!!! | READY FOR FFML Ladies
Ditonton 57 rb28 hari yang lalu
WELCOMING EVOS LUNA STREAMER AND COMPETITIVE!!! | READY FOR FFML Ladies
Selamat Datang di Playground EVOS ITF! | Episode 1 | EFC Pro Series
Ditonton 75 rb28 hari yang lalu
Selamat Datang di Playground EVOS ITF! | Episode 1 | EFC Pro Series
AXN SHOW [S2 EP.1] | TEAM ANGEL MR05 VS NOTNOT STREET | MR05 TOO SOON DI GAME INI?!
Ditonton 7 jtTahun Yang lalu
AXN SHOW [S2 EP.1] | TEAM ANGEL MR05 VS NOTNOT STREET | MR05 TOO SOON DI GAME INI?!
WELCOMING MICROBOY
Ditonton 4,8 jtTahun Yang lalu
WELCOMING MICROBOY
Inilah player TERGANTENG di EVOS menurut ANGEL !!!
Ditonton 3,9 jt4 tahun yang lalu
Inilah player TERGANTENG di EVOS menurut ANGEL !!!
MIC CHECK EVOS vs RRQ
Ditonton 3,7 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK EVOS vs RRQ
Dibalik Kemenangan EVOS di MPL Season 4
Ditonton 3,6 jt2 tahun yang lalu
Dibalik Kemenangan EVOS di MPL Season 4
Oura VS JessNoLimit BY 1 Fanny ! KING FANNY
Ditonton 3,5 jt4 tahun yang lalu
Oura VS JessNoLimit BY 1 Fanny ! KING FANNY
OURA BAPAKNYA FANNY EVOS vs Alter Ego | GAME 3 MENANG
Ditonton 3,5 jt4 tahun yang lalu
OURA BAPAKNYA FANNY EVOS vs Alter Ego | GAME 3 MENANG
Angel x NotNot [S1 EP.7] [SEASON 1 FINALE] | CHALLENGE MR05 EVOS FREE FIRE !
Ditonton 3,3 jtTahun Yang lalu
Angel x NotNot [S1 EP.7] [SEASON 1 FINALE] | CHALLENGE MR05 EVOS FREE FIRE !
WELCOME OUR NEW BRAND AMBASSADOR : EVOS NOTNOT
Ditonton 3,1 jt2 tahun yang lalu
WELCOME OUR NEW BRAND AMBASSADOR : EVOS NOTNOT
CERITA DARI BALIK LAYAR TURNAMEN EVOS FREEFIRE
Ditonton 2,7 jt2 tahun yang lalu
CERITA DARI BALIK LAYAR TURNAMEN EVOS FREEFIRE
MIC CHECK MPL FUNNY MOMENTS : PART 2
Ditonton 2,6 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK MPL FUNNY MOMENTS : PART 2
Angel x NotNot [S1 EP.5] | CHALLENGE EVOS WANNN SI RAJA TIKTOK EVOS
Ditonton 2,6 jt2 tahun yang lalu
Angel x NotNot [S1 EP.5] | CHALLENGE EVOS WANNN SI RAJA TIKTOK EVOS
Reaksi EVOS MLBB Tentang Pesan dari Orang Terdekat
Ditonton 2,4 jt2 tahun yang lalu
Reaksi EVOS MLBB Tentang Pesan dari Orang Terdekat
Grand Final FFIM 2020 Fall | EVOS Free Fire
Ditonton 2,3 jtTahun Yang lalu
Grand Final FFIM 2020 Fall | EVOS Free Fire
20 Questions: MR.05 paling gak suka sama Sam13? | EVOS Free Fire
Ditonton 2,3 jtTahun Yang lalu
20 Questions: MR.05 paling gak suka sama Sam13? | EVOS Free Fire
MIC CHECK EVOS vs ONIC di MPL Week 5
Ditonton 2,3 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK EVOS vs ONIC di MPL Week 5
Dibilang muka boros, Pendragon jawab.. | AXN SHOW | #Shorts - with EVOS Angel, NotNot & Revicii
Ditonton 2,2 jtTahun Yang lalu
Dibilang muka boros, Pendragon jawab.. | AXN SHOW | #Shorts - with EVOS Angel, NotNot & Revicii
MIC CHECK MPL FUNNY MOMENTS PART 1
Ditonton 2,1 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK MPL FUNNY MOMENTS PART 1
Mic Check FFML Week 5 | EVOS Free Fire
Ditonton 1,9 jtTahun Yang lalu
Mic Check FFML Week 5 | EVOS Free Fire
WE ARE LEGENDS, WE ARE THE CHAMPIONS
Ditonton 1,8 jtTahun Yang lalu
WE ARE LEGENDS, WE ARE THE CHAMPIONS
Dengerin Ipul Nyanyi Sampai Abu Nyeker | BTS GH EVOS Divine
Ditonton 1,8 jtTahun Yang lalu
Dengerin Ipul Nyanyi Sampai Abu Nyeker | BTS GH EVOS Divine
MIC CHECK EVOS vs ONIC
Ditonton 1,7 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK EVOS vs ONIC
MIC CHECK TOURNAMENT EVOS FREEFIRE : UPOINT.ID HIGHLIGHT
Ditonton 1,7 jt2 tahun yang lalu
MIC CHECK TOURNAMENT EVOS FREEFIRE : UPOINT.ID HIGHLIGHT
EVOS VS RRQ | GAME 1 | OURA FANNY? LAWAN RRQ?
Ditonton 1,7 jt4 tahun yang lalu
EVOS VS RRQ | GAME 1 | OURA FANNY? LAWAN RRQ?
EVOS SINGAPORE | NYOBAIN JAJANAN PASAR INDONESIA !!
Ditonton 1,6 jt4 tahun yang lalu
EVOS SINGAPORE | NYOBAIN JAJANAN PASAR INDONESIA !!
Angel x Notnot [S1 EP.2] | BIKIN KAGET !
Ditonton 1,6 jt2 tahun yang lalu
Angel x Notnot [S1 EP.2] | BIKIN KAGET !
Angel x Notnot [S1 EP.1] | TIKTOK WARS!
Ditonton 1,6 jt2 tahun yang lalu
Angel x Notnot [S1 EP.1] | TIKTOK WARS!
MR05 : ANAK WARNET YANG JADI JUARA DUNIA FREE FIRE BERSAMA EVOS CAPITAL
Ditonton 1,6 jt3 tahun yang lalu
MR05 : ANAK WARNET YANG JADI JUARA DUNIA FREE FIRE BERSAMA EVOS CAPITAL
Angel x Notnot [S1 EP.4] | CHALLENGE JONATHAN RAJA BARONG !
Ditonton 1,6 jt2 tahun yang lalu
Angel x Notnot [S1 EP.4] | CHALLENGE JONATHAN RAJA BARONG !
FREE FIRE INDONESIA MASTER 2020 - EVOS JOURNEY
Ditonton 1,6 jt2 tahun yang lalu
FREE FIRE INDONESIA MASTER 2020 - EVOS JOURNEY

Komentar

  • Aryunus Yunus
    Aryunus Yunus 4 menit yang lalu

    Eh mana ni michek Evos Luna?

  • Herry Herry
    Herry Herry 58 menit yang lalu

    Jangan buat kita nangis di sisi lain yg mereka tertawa menghina

  • david renggan
    david renggan Jam Yang lalu

    ditunggu mic chek vs aura mole