Rana Films
Rana Films
  • 441
  • 193 099 726

Video

Tradisi Aneh Merayakan Pernikahan
Ditonton 295 rb8 hari yang lalu
17 Tahun Tanpa Toilet
Ditonton 7 rb8 hari yang lalu
Menguak Praktek Dukun Sesat
Ditonton 63 rb10 hari yang lalu
Wanita Ini Bikin Petugas Geleng - geleng
Ditonton 133 rb16 hari yang lalu
Kenapa Tim Jaguar Dicari Orang Jogja?
Ditonton 36 rb21 hari yang lalu
Vespa Brekele Digas Ojol #2
Ditonton 20 rb21 hari yang lalu
Vespa Brekele Digas Ojol #1
Ditonton 54 rb22 hari yang lalu
Penampungan Kendaraan Korban Kecelakaan
Ditonton 1,3 jt28 hari yang lalu
Khawatir Anak Gadisnya Dijual
Ditonton 27 rbBulan Yang lalu
Siang Dagang Malam Begadang
Ditonton 25 rbBulan Yang lalu
Grebek Studio Pesbuker ANTV
Ditonton 303 rbBulan Yang lalu
NGEROBAR (NgeRonda Bareng)
Ditonton 13 rbBulan Yang lalu
Baru Kenal Langsung Diajak Pulang
Ditonton 266 rbBulan Yang lalu
Peredaran Miras Di Jantung Kota
Ditonton 42 rbBulan Yang lalu
Tawuran Depan Rumah Kapolda, Auto Ciduk
Ditonton 102 rbBulan Yang lalu
Balada Gadis Pengarak Ondel - Ondel
Ditonton 140 rbBulan Yang lalu
Ancam Sebar Foto Syur Teman Sendiri
Ditonton 32 rbBulan Yang lalu
Aksi Nekat Pengendara Kabur Dari Razia
Ditonton 243 rbBulan Yang lalu
Mengerahkan Kekuatan Thanos
Ditonton 81 rbBulan Yang lalu
Meredam Persatuan Ojol yang Memanas
Ditonton 99 rbBulan Yang lalu
Tim Jaguar Ditantang Bocah Begundal
Ditonton 566 rbBulan Yang lalu
Bapak - bapak Nangis Dikejar Jaguar
Ditonton 49 rbBulan Yang lalu
Nekat Skidipapap Dipinggir Jalan
Ditonton 207 rbBulan Yang lalu
Wanita Ini Nyaris Lompat Dari Angkot
Ditonton 102 rbBulan Yang lalu
Terciduk Selingkuh Di Gubuk Derita
Ditonton 190 rbBulan Yang lalu
Kewalahan Diserbu Tante - Tante Hore
Ditonton 23 rbBulan Yang lalu
Meringkus Bajing Loncat
Ditonton 221 rb2 bulan yang lalu
Kepergok Hendak Skidipapap
Ditonton 251 rb2 bulan yang lalu
Heboh Tim Jaguar Tangkap Tuyul
Ditonton 3,3 jt2 bulan yang lalu
Debt Collector Takut Sama Debt Collector
Ditonton 66 rb2 bulan yang lalu
Putih - putih Di Malam Jumat
Ditonton 133 rb2 bulan yang lalu
Suka Nonton 86 Malah Kena Grebek
Ditonton 52 rb2 bulan yang lalu
Patroli Paling Serem (Versi Cameraman)
Ditonton 432 rb2 bulan yang lalu
Pamit
Ditonton 72 rb2 bulan yang lalu
Patroli Terakhir 3 Anggota Jaguar
Ditonton 104 rb2 bulan yang lalu
Mengejar Geng Citayam Street
Ditonton 568 rb2 bulan yang lalu
Anak SMP Kepergok Pacaran Sampai Nangis
Ditonton 81 rb2 bulan yang lalu
Gagalnya Serangan Pasukan Sarung
Ditonton 90 rb3 bulan yang lalu
Aksi Emak - emak Di Balik Sidang MK
Ditonton 20 rb3 bulan yang lalu
Bukan Bensin Biasa
Ditonton 124 rb3 bulan yang lalu
Tim Jaguar VS Geng Motor
Ditonton 4,2 jt3 bulan yang lalu
Recehnya Hiburan Tim Jaguar
Ditonton 132 rb3 bulan yang lalu
Saya Dibacok, Saya Tangkis
Ditonton 170 rb3 bulan yang lalu
Tidak Ada Judul
Ditonton 147 rb3 bulan yang lalu
MENYISIR KEBERADAAN 18 GENG MOTOR 2
Ditonton 177 rb3 bulan yang lalu
MENYISIR KEBERADAAN 18 GENG MOTOR
Ditonton 403 rb3 bulan yang lalu
Sahurnya Serem
Ditonton 196 rb3 bulan yang lalu
Momen Langka Sebelum Kerusuhan di Bawaslu
Ditonton 419 rb3 bulan yang lalu
Ngamuk Bawa Golok
Ditonton 751 rb4 bulan yang lalu
Dikejar Gangster
Ditonton 1,9 jt4 bulan yang lalu
Meringkus Begal di Margonda
Ditonton 761 rb4 bulan yang lalu
Salah Tapi Ngegas
Ditonton 133 rb4 bulan yang lalu
Cari Tawuran Dapatnya Mabar dan Mabar
Ditonton 919 rb4 bulan yang lalu
Ricuh Demo Bawaslu
Ditonton 1,6 jt4 bulan yang lalu
Penampakan Aksi Di Depan Bawaslu 10 Mei 2019
Ditonton 267 rb4 bulan yang lalu
Tawuran Salah Sasaran
Ditonton 93 rb4 bulan yang lalu
Penyusup Di Konser Jason Ranti 2
Ditonton 47 rb4 bulan yang lalu
Penyusup Di Konser Jason Ranti
Ditonton 76 rb4 bulan yang lalu
Mantan Raisa Dihadang Anjing
Ditonton 122 rb4 bulan yang lalu
Ternyata Ini Alasan Mereka Kabur
Ditonton 83 rb4 bulan yang lalu
Setia Nemenin Pacar Mabok
Ditonton 1,4 jt4 bulan yang lalu
Disandera Usai Nonton Avengers "ENDGAME"
Ditonton 567 rb4 bulan yang lalu
Grebek Kumpulan Gadis Bau Kencur
Ditonton 80 rb4 bulan yang lalu
Terkejut Ada Orang Duduk di Tengah Jalan
Ditonton 181 rb5 bulan yang lalu
Polisi Ditantang Tes Urin
Ditonton 74 rb5 bulan yang lalu
Ita Bukan Korban Begal
Ditonton 61 rb5 bulan yang lalu
Surprise Untuk Katim Jaguar
Ditonton 155 rb5 bulan yang lalu
Grebek Kontrakan Yang Meresahkan
Ditonton 75 rb5 bulan yang lalu
Emosi Motornya Disita
Ditonton 235 rb5 bulan yang lalu
Yang Dilakukan Kepada Wanita Ini, JAHAT
Ditonton 183 rb5 bulan yang lalu
Jatuh Dan Terinjak Diburu Jaguar
Ditonton 2,2 jt5 bulan yang lalu
The Jak Mania Bawa Barang Mengejutkan
Ditonton 81 rb5 bulan yang lalu
Jeritan Misterius di Rumah Kosong #2
Ditonton 2,6 jt5 bulan yang lalu
Jeritan Misterius di Rumah Kosong #1
Ditonton 4,5 jt5 bulan yang lalu
Terciduk Di Sebuah Kontrakan
Ditonton 662 rb5 bulan yang lalu
Depresi ingin mati #2
Ditonton 107 rb6 bulan yang lalu
Depresi ingin mati #1
Ditonton 122 rb6 bulan yang lalu
TEASER JAGUAR TRAIL ADVENTURE
Ditonton 9 rb6 bulan yang lalu
Anak - anak Ajaib Sangunya Celurit
Ditonton 496 rb6 bulan yang lalu

Komentar

  • nuril huda
    nuril huda 5 menit yang lalu

    yg ada dibenak ku itu kecelakaan nya gimana aja sampek remuk hancur..satu motor 1 cerita coba jadiin konten sangat bermanfaat

  • Asep D. Nurhidayat
    Asep D. Nurhidayat 13 menit yang lalu

    BRAVO.. Tim JAGUAR

  • junaidi rachman
    junaidi rachman 33 menit yang lalu

    Oalah kok msh mulus tuh pelaku..

  • Azis Rahman
    Azis Rahman Jam Yang lalu

    saya salut sama polisi depok,di depok itu hampir 24 jam kasus kenakalan ABG itu ga ada abis ceritanya ini tugas berat bagi para polisi serta masyarakat depok saya cuman bisa berdoa saja semoga depok cepat2 bersih dari kasus kenakalan ABG.

  • agus hermawanp
    agus hermawanp Jam Yang lalu

    Pak Polisi ikut merinding.,. Kalah ama tuyul botak bocah ingusan... Bakat tuh bocah jd tuyul

  • Forkedo
    Forkedo Jam Yang lalu

    15:50 anjay mabar

  • Iam rastarafa
    Iam rastarafa 2 jam yang lalu

    Kenapa polisi kebanyakan waktu introgasi orang, disuruh BUKA BAJU 😁😊 Ada yg tau gak yah

  • Linx nvl
    Linx nvl 2 jam yang lalu

    wkwkwk mampus lu kena tangkap tni pula

  • Mr.Fruitamin 99
    Mr.Fruitamin 99 2 jam yang lalu

    Kalo menurut aku sih, sebener nya minuman kyak gitu buat obat ya buat ngilangin capek badan gak pegel pegel yang penting gak ber alkohol. Tapi karena kebanyakan orang orang tolol yang menyalah gunakan pemakaian nya jadi ya kyak gitu

  • Zaenal Arifin
    Zaenal Arifin 3 jam yang lalu

    di kampung gw sering bangat tuh ada tawuran,,manggarai polisi : kampung lu mah jangan di tanya lagi,,gw udah males ngurusinnya,,tawuran dari tahun 70an sampe sekarang kaga kelar2

  • Doni Yoga Pratama
    Doni Yoga Pratama 3 jam yang lalu

    Gw focus sma polisinya ih cakep yah😁😁

  • Ibnu Syaahh
    Ibnu Syaahh 3 jam yang lalu

    Saya salut sama usaha tuh anak , wlaupun motornya ga sesuai dengan bentuknya, tapi masih ada usaha buat nabung untuk beli motor, jangan liat sisi jeleknya liat sisi baiknya, dia ushaa dan diia punya hasil.

  • DICKY ARDIANSYA
    DICKY ARDIANSYA 3 jam yang lalu

    Kek pada hafal ajeh pancasila !!!

  • kedot1987
    kedot1987 3 jam yang lalu

    bikin laporan aja kerumunan gini

  • single figther
    single figther 3 jam yang lalu

    Eh ko gede hahaha

  • Gaban
    Gaban 4 jam yang lalu

    πŸ˜‚ ormas kumpulan preman + org2 pengguran

  • kurniawansyah kws
    kurniawansyah kws 4 jam yang lalu

    Njir gue nonton jam 2 pagi

  • abah koepunk
    abah koepunk 4 jam yang lalu

    14:04 kendaraan gk jelas gmna pak?? stnk nya ada koq ! pajak urusan dia sama samsat pak

  • Indra Iskabdar
    Indra Iskabdar 4 jam yang lalu

    Keren,

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 4 jam yang lalu

    Hahaha kok mirip wkwkwkwk

  • Untold History
    Untold History 4 jam yang lalu

    KITA SEMUA SEPAKAT. YANG BAJU KUNING JANGAN SAMPE LOLOS!

  • CoffeBlack 05
    CoffeBlack 05 5 jam yang lalu

    Ada suara cewek teriak deh

  • Irfan Wijaya09
    Irfan Wijaya09 5 jam yang lalu

    Hajar aja pak. Pp tai asu. Tukang palak semua itu..

  • Bunga Salva
    Bunga Salva 5 jam yang lalu

    Pake hoodie ahha kw ketangkep 86 pula, memalukan pemilik ahha store

  • Tommy Thea
    Tommy Thea 5 jam yang lalu

    TOLONG KEPADA SEGENAP APARAT KEPOLISIAN DAN MEDIA MASA, KALAU UNTUK KASUS BEGAL, PEMBUNUHAN, PEMERASAN, WAJAJ SI PELAKU GA USAH DI BLUR,BIAR TAU RASA, GIMANA RASANYA KALAU KELUARGA DIA DAN ORANG LAIN TAU,HASIL DATI PERBUATANNYA.

  • Andy Ahong
    Andy Ahong 5 jam yang lalu

    Siapa yg tau kata sandi facebook saya??lupa soalnya ...gak bisa login

  • I Nyoman Rigia Tria Danda
    I Nyoman Rigia Tria Danda 5 jam yang lalu

    Enak bulan madu ae pakkk πŸ˜‚

  • Sendy Dmoon
    Sendy Dmoon 5 jam yang lalu

    Tapi enakan bu ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sendy Dmoon
    Sendy Dmoon 5 jam yang lalu

    Tapi ngeunah kan ? Ahahaha

  • sasuke muraya
    sasuke muraya 5 jam yang lalu

    Gayaaneee... Udh kaya apa aja.. Padahal mah kaya yg numpukin kali ciliwung

  • Bergejil vlog
    Bergejil vlog 5 jam yang lalu

    Pas kamera shoot mazda ambulans di pojok kok ngeru sedep yaa... Berasa tempat ngumpulnya demit tu di situ

  • Pencari jejak
    Pencari jejak 5 jam yang lalu

    Dasar FPI ormas bajingan berkedok jubah agama,,sok2an mengamankan tp bikin resah

  • Yogi Padilah
    Yogi Padilah 6 jam yang lalu

    sampah masyarakat...jijik lihat nya ormas seperti ini apa manfaat nya cuma bikin resah

  • Athur
    Athur 6 jam yang lalu

    TNI itu pasukan yg di latih untk mempertahankan teritorial Indonesian bukan di latih untuk jadi preman (jumpa LIBAS tanpa sebab) Ingat TNI itu Tentara Nasional Indonesia bukan PREMAN berseragam anggar massa & cakap ² aja🀣🀣

  • Dikha Al-Rasyid
    Dikha Al-Rasyid 6 jam yang lalu

    Gua klo berantem sama orang gua gk bsa nangis ..tpi kenapa ya giliran mak gua yg marahin sampai habis habisan gua cepet nangis..awokawok🀣

  • Raf Zax
    Raf Zax 6 jam yang lalu

    10:12 CABEπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rina Sinuhaji
    Rina Sinuhaji 6 jam yang lalu

    Mampus lu babi...sampah masyarakat ..wajarlah lu ditonjokin..dari pada dimatiin ..ada pengacaranya juga kayaknya..hahaha..menjadi seorang TNI itu susah..nah lu bisa jadi provos ormas ada sekolahnya gak???

  • Yayat Hidayat
    Yayat Hidayat 6 jam yang lalu

    Neng kalo lagi nangis kontrol mukanya, bikin orang emosi ajaπŸ˜‚

  • Er66rizeal Rvl
    Er66rizeal Rvl 6 jam yang lalu

    Anying bocah nya on the street boy tak perduli apapun. ~Qorygore 1438H

  • Andri Zaiyo
    Andri Zaiyo 6 jam yang lalu

    Terlalu banyak oknum di organisasi klu anggota pp tau ngak apa itu pancasila klu tau dan paham seharusnya bukan bikin masalah tapi bisa menyelesaikan masalah

  • Andri Andri
    Andri Andri 6 jam yang lalu

    Kasihn juga yg punya mobil uda kena musiba mobil di sita . .

  • Santi Eti Rohayati Rohayati

    Mati lu anjing . Bikin resah warga aja ..mending klo sama musuh nya ini klo sama yg gk tau apa apa maen bacok aja ,,nyawa bkn permainan coy

  • Dodi Winarya
    Dodi Winarya 6 jam yang lalu

    tidak setuju fesfa extrim di gituin

  • Purna Wati
    Purna Wati 6 jam yang lalu

    Ormas jamaan sekarang aneh aneh laga nya melebihi aparat πŸ’©

  • Rimbo bujang Tebo jambi
    Rimbo bujang Tebo jambi 7 jam yang lalu

    Jaket ijo tu ngapa inπŸ˜†

  • milo itu lo
    milo itu lo 7 jam yang lalu

    Si pelapor wajar kena hajar tni.... Soalny tukang nyabu... Laporan aja kayak orng suges.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Firaaa _198
    Firaaa _198 7 jam yang lalu

    Kenapa bisa begitu sampe sbnyk gtuh mtr rusak

  • Dede Adhari
    Dede Adhari 7 jam yang lalu

    Semua nya juga yg di namakan dukun itu jelas sesat

  • Rimbo bujang Tebo jambi
    Rimbo bujang Tebo jambi 7 jam yang lalu

    Termasuk rakyat tersantuy tu yg nggemsπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ucup Kelik
    Ucup Kelik 8 jam yang lalu

    Haddeechhh.....polisi tikusss,,ada kamera aj suci,,belakang kamera busuuukk,,,bangkai hiduppp

  • Lucky Strike
    Lucky Strike 8 jam yang lalu

    Hedech...masih..siang...aja kok takut sih bang..bagus nya klo malam..baru kesini...

  • Iyang Agushamdani
    Iyang Agushamdani 8 jam yang lalu

    kepo cameranya hahaha kaya nya jomblo

  • aries blue
    aries blue 8 jam yang lalu

    Dan bgian akhir dari hal horor ini ditutupin dgn kata " cabe "

  • Abi Sean
    Abi Sean 8 jam yang lalu

    anjing bilang kabur.. mna ada tni/Pm kabur.. gu aj sedikit pun gda takut nya sm kalian2.. sampah masyarakat preman2 ga jelas usir aj pa ludah2in muka nya ga faedahnya nih orang setan

  • Rafli Pratama
    Rafli Pratama 8 jam yang lalu

    Settingan

  • Dewi Maryati
    Dewi Maryati 8 jam yang lalu

    Saat disorot kamera : dgn lemah lembut "lbh baik qm ngaku" Gk disorot kamera " ngaku gk!!! plak plok plak plok Hahahah gw mpe ketawa nntonnya tampolnya jgn pke tangan pak pke selang air aja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Bayu Pratama
    Bayu Pratama 8 jam yang lalu

    Sesuai tema lagu yg bikin serem,coba lagu nya lagu happy pasti ga serem...

  • Rohmadi Bmb
    Rohmadi Bmb 8 jam yang lalu

    N max hancur 😱

  • Wahidun Kaper
    Wahidun Kaper 8 jam yang lalu

    Hahaha,jdi ketawa sendiri sya pak,denger yg bwa kamera nafas'y ngosngosan,tpi tetep semangat

  • Baduduqz
    Baduduqz 8 jam yang lalu

    Aaahhh elah, gara gara gue baca komenan kesan horor nya ilang. Lumayan tuh onderdil wkwkwkw....

  • Nelly Agustin
    Nelly Agustin 8 jam yang lalu

    Pantat burung di pegang haduwh πŸ˜…

  • Dewi Maryati
    Dewi Maryati 8 jam yang lalu

    Stasiun depok baru dah bagus yah skrng zaman saya kecil depan stasiun blm diaspal msh tanah bebatuan bnyak angkot ngetem πŸ˜…

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 8 jam yang lalu

    Klu disini nongkrong juga di awasin polisi klu brisik Jam 10 mlm udah di suruh bubar karena sering ada cek cok saling bunuh antara pemuda yg minuman keras ,Macau juga keras polisi gak segan2 bawa ke kantor polisi juga

  • Smitty Werben Jagerman Jensen

    Jarang² liat Dukun disergap Anggota🀣🀣

  • Azka 88
    Azka 88 9 jam yang lalu

    maksud dia bgtu pengen nawarin toketnya.. biar pda napsu sama dia.. yg ada JIJik anjay... sangean ni perempuan. bapaknya aja 4 .gilak

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 9 jam yang lalu

    Bang lungit hitam manis deh πŸ˜„πŸ˜„ cakep

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 9 jam yang lalu

    Bang lungit hitam manis deh πŸ˜„πŸ˜„ cakep

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 9 jam yang lalu

    Bang lungit hitam manis deh πŸ˜„πŸ˜„ cakep

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 9 jam yang lalu

    Bang lungit hitam manis deh πŸ˜„πŸ˜„ cakep

  • Ryusde Olan
    Ryusde Olan 9 jam yang lalu

    Tembak aj kek negara lain.. Biar mampos perusak ank bangsa yg kek gini pak. Pasti begal itu

  • Royan Royko
    Royan Royko 9 jam yang lalu

    0:30 kalo ormas gpp ya pake motor ga pake helm?

  • Erik Zono
    Erik Zono 9 jam yang lalu

    Kyk nya yg gak ngasih like video ini .pernah ke grebek sama tim jaguar ...ayo looh

  • Boboi Boy
    Boboi Boy 9 jam yang lalu

    Ehh ketahuan ni pak jaguar takut ama tuyul palsu kwkwkwwk

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 9 jam yang lalu

    Duh bang lungit nya cakep hitam manis tapi lbh nganteng cowok ku πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Alif Wahyudi
    Alif Wahyudi 9 jam yang lalu

    Halah ini acara apaan ? kok bau" horror wkwkwk. good job

  • Riki Rikardo
    Riki Rikardo 9 jam yang lalu

    Yg jadi permasalahannya mereka ini Dari Institusi mana? Kok melaporkan ke pihak denpom gtukan haduh" mana minta LP lg, Minta atasanmu aja haduh"

  • Obie Sugara
    Obie Sugara 9 jam yang lalu

    Bravo TNI Brantas trus ke akar2 ny

  • Bayu Baskoro
    Bayu Baskoro 9 jam yang lalu

    Dijual aja tuh part-nya. Mayan

  • Ceong Tea
    Ceong Tea 9 jam yang lalu

    noh ada d belakang suara nangis ny

  • Budaya Kita
    Budaya Kita 9 jam yang lalu

    Emng iya kyk gitu, kalo kecelakaan pake motor/mobil langsung mati di tempat, ya gitu kedaraan tetep di huni

  • mangvay ganteng
    mangvay ganteng 9 jam yang lalu

    Polsek si sumpel amplop haram yyang ada anjing

  • Lenny 22
    Lenny 22 9 jam yang lalu

    Anjir ada nmax gue nyicil ampe 2thn 🀣

  • Mohammad Aditia
    Mohammad Aditia 9 jam yang lalu

    Kok rata rata ban nya masih berbentuk lingkaran ya?

  • Anak Rantau
    Anak Rantau 9 jam yang lalu

    FPI gk ada guna sama sekali..selain buat onar..yg berbeda paham sama mereka dianggap salah..hanya Alkarin yg benar.

  • Roderica rcs
    Roderica rcs 9 jam yang lalu

    tetep yang di rumah kosong menjadi yg ter dabest

  • Dania Rosdi
    Dania Rosdi 9 jam yang lalu

    Anjirrr

  • Camran Oe
    Camran Oe 9 jam yang lalu

    Helm level 2 , rompi level 2... M416 wkwk

  • Syaida Sodik
    Syaida Sodik 9 jam yang lalu

    Serem

  • Wiwik Wiwik
    Wiwik Wiwik 9 jam yang lalu

    Ke inget kecelakaan di denpasar dulu kepala nya sampai hancur dilindas truck Motor nya pun hancur gak berbentuk lagi (Auto merinding)

  • Yano Hardiano
    Yano Hardiano 9 jam yang lalu

    Tukang palak berbentuk ormas dibalik baju seragamnya.

  • ingin jadi youtuber
    ingin jadi youtuber 9 jam yang lalu

    Vixion putih punya gua pk πŸ˜‚

  • Pasukan Elit
    Pasukan Elit 10 jam yang lalu

    Pemuda ..??? yg mana pemuda nya itu aki aki bangkotan semua πŸ€£πŸ˜‚

  • DEKKA ANGGRAINI
    DEKKA ANGGRAINI 10 jam yang lalu

    Gedek baca judulnya tai lah fuck

  • Yasha Alsha
    Yasha Alsha 10 jam yang lalu

    Aku tuh paling males ke papasan polisi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ apa lagi klu Jam nya udah mepet duh Asthofirallah di Tanya KTP kurang puas paspor duh kesel bgt pokok e pada Hal di KTP udah ada visa

  • NPNK SQUAD CHANEL
    NPNK SQUAD CHANEL 10 jam yang lalu

    Itu cisalak ya

  • Hoer Rudin
    Hoer Rudin 10 jam yang lalu

    emang bego. . gw dllu pernah di kejar2 tp gak ketangkep.. .. makanya pake otak . gimana caranya biar gak ketangkep..

  • Aremania Gk
    Aremania Gk 11 jam yang lalu

    Pakek zilong bro cukit aja perutnya orang yang ngeroyoklu

  • Nugraha Rizky Ageng
    Nugraha Rizky Ageng 11 jam yang lalu

    itu tanaman gimana kabarnya? masih hidupkah? kasihan loh, tanaman juga makhluk hidup pak pol. kalau mau buang sisa", buanglah pada tempatnya.

  • Sehat Selalu
    Sehat Selalu 11 jam yang lalu

    Ada motor yg masih bagus..upps rupanya motor pak polisi nya πŸ˜€πŸ˜ƒ

  • Burhamsyah Wanda
    Burhamsyah Wanda 11 jam yang lalu

    Jadi,motor di tampung pak...buat apa tuh...