Rana Films
Rana Films
  • 460
  • 200 755 888

Video

Di Depan Para Jenderal, ANJI Gerah
Ditonton 5 rb4 hari yang lalu
Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut
Ditonton 880 rb9 hari yang lalu
Alat Canggih Anti Suap dan Manipulasi
Ditonton 8 rb10 hari yang lalu
Ada yang Aneh Dengan Bentuk Balon Ini
Ditonton 235 rb10 hari yang lalu
Grebek Gudang Berkedok Rumah Janda
Ditonton 29 rb12 hari yang lalu
Jawaban Santuy Pemuda Ini Bikin Ngakak
Ditonton 29 rb15 hari yang lalu
Ngeyel Hingga Adu Mulut
Ditonton 30 rb19 hari yang lalu
Teaser Sanghyang Dedari Bali Indonesia
Ditonton 2,1 rb20 hari yang lalu
Potret Kelam Demokrasi #2
Ditonton 6 rb22 hari yang lalu
Potret Kelam Demokrasi #1
Ditonton 10 rb22 hari yang lalu
Inilah Nasib Pelajar Yang Sok Jagoan
Ditonton 169 rb28 hari yang lalu
Nangis Kejer, Kegep Satpol PP
Ditonton 39 rbBulan Yang lalu
Hobi Tawuran Sampai Lupa Nama Ayah Ibu
Ditonton 162 rbBulan Yang lalu
Ngaku Anak Majelis Tapi Kok ....?
Ditonton 202 rbBulan Yang lalu
Misteri Hotel Tua #2
Ditonton 13 rbBulan Yang lalu
Misteri Hotel Tua #1
Ditonton 28 rbBulan Yang lalu
Tim Jaguar Grebek Ibu - Ibu Stroke
Ditonton 49 rbBulan Yang lalu
Bisnis Wanita Di Apartemen
Ditonton 12 rbBulan Yang lalu
Meringkus Tim Jaguar Gadungan 2
Ditonton 120 rbBulan Yang lalu
GASTRON
Ditonton 8 rbBulan Yang lalu
Meringkus Tim Jaguar Gadungan 1
Ditonton 553 rbBulan Yang lalu
Kemruek
Ditonton 11 rbBulan Yang lalu
Terciduk Usai Coba Motor Balap
Ditonton 55 rbBulan Yang lalu
Gangster Tak Berkancut Bawa Pedang 2 Meter
Ditonton 164 rb2 bulan yang lalu
Ademnya Aksi di DPR (1 Oktober 2019)
Ditonton 12 rb2 bulan yang lalu
Digeledah, Pria Ini Tetap Santuy
Ditonton 33 rb2 bulan yang lalu
Please Jangan Ketawa
Ditonton 63 rb2 bulan yang lalu
Joget "Ulat Bulu" ala Duta Sheila on 7
Ditonton 15 rb2 bulan yang lalu
Parkir Maksa? SIKAT!
Ditonton 939 rb2 bulan yang lalu
Tradisi Aneh Merayakan Pernikahan
Ditonton 524 rb2 bulan yang lalu
17 Tahun Tanpa Toilet
Ditonton 9 rb2 bulan yang lalu
Menguak Praktek Dukun Sesat
Ditonton 127 rb2 bulan yang lalu
Wanita Ini Bikin Petugas Geleng - geleng
Ditonton 510 rb3 bulan yang lalu
Kenapa Tim Jaguar Dicari Orang Jogja?
Ditonton 44 rb3 bulan yang lalu
Vespa Brekele Digas Ojol #2
Ditonton 39 rb3 bulan yang lalu
Vespa Brekele Digas Ojol #1
Ditonton 108 rb3 bulan yang lalu
Penampungan Kendaraan Korban Kecelakaan
Ditonton 2,2 jt3 bulan yang lalu
Khawatir Anak Gadisnya Dijual
Ditonton 30 rb3 bulan yang lalu
Siang Dagang Malam Begadang
Ditonton 27 rb3 bulan yang lalu
Grebek Studio Pesbuker ANTV
Ditonton 414 rb3 bulan yang lalu
NGEROBAR (NgeRonda Bareng)
Ditonton 14 rb3 bulan yang lalu
Baru Kenal Langsung Diajak Pulang
Ditonton 420 rb3 bulan yang lalu
Peredaran Miras Di Jantung Kota
Ditonton 44 rb3 bulan yang lalu
Tawuran Depan Rumah Kapolda, Auto Ciduk
Ditonton 130 rb3 bulan yang lalu
Balada Gadis Pengarak Ondel - Ondel
Ditonton 242 rb3 bulan yang lalu
Ancam Sebar Foto Syur Teman Sendiri
Ditonton 35 rb3 bulan yang lalu
Meringkus Geng All Star Sekaligus Lawannya
Ditonton 949 rb3 bulan yang lalu
Aksi Nekat Pengendara Kabur Dari Razia
Ditonton 391 rb4 bulan yang lalu
Mengerahkan Kekuatan Thanos
Ditonton 83 rb4 bulan yang lalu
Meredam Persatuan Ojol yang Memanas
Ditonton 101 rb4 bulan yang lalu
Tim Jaguar Ditantang Bocah Begundal
Ditonton 954 rb4 bulan yang lalu
Bapak - bapak Nangis Dikejar Jaguar
Ditonton 54 rb4 bulan yang lalu
Nekat Skidipapap Dipinggir Jalan
Ditonton 265 rb4 bulan yang lalu
Skak Mat Cewek Yang Bawa - Bawa Nama Polisi
Ditonton 583 rb4 bulan yang lalu
Wanita Ini Nyaris Lompat Dari Angkot
Ditonton 107 rb4 bulan yang lalu
Terciduk Selingkuh Di Gubuk Derita
Ditonton 250 rb4 bulan yang lalu
Kewalahan Diserbu Tante - Tante Hore
Ditonton 24 rb4 bulan yang lalu
Meringkus Bajing Loncat
Ditonton 333 rb4 bulan yang lalu
Kepergok Hendak Skidipapap
Ditonton 256 rb4 bulan yang lalu
Heboh Tim Jaguar Tangkap Tuyul
Ditonton 4,2 jt4 bulan yang lalu
Debt Collector Takut Sama Debt Collector
Ditonton 68 rb4 bulan yang lalu
Putih - putih Di Malam Jumat
Ditonton 140 rb4 bulan yang lalu
Suka Nonton 86 Malah Kena Grebek
Ditonton 54 rb5 bulan yang lalu
Patroli Paling Serem (Versi Cameraman)
Ditonton 605 rb5 bulan yang lalu
Pamit
Ditonton 76 rb5 bulan yang lalu
Patroli Terakhir 3 Anggota Jaguar
Ditonton 106 rb5 bulan yang lalu
Mengejar Geng Citayam Street
Ditonton 768 rb5 bulan yang lalu
Gagalnya Serangan Pasukan Sarung
Ditonton 91 rb5 bulan yang lalu
Aksi Emak - emak Di Balik Sidang MK
Ditonton 20 rb5 bulan yang lalu
Bukan Bensin Biasa
Ditonton 128 rb5 bulan yang lalu
Tim Jaguar VS Geng Motor
Ditonton 5 jt6 bulan yang lalu
Recehnya Hiburan Tim Jaguar
Ditonton 133 rb6 bulan yang lalu
Saya Dibacok, Saya Tangkis
Ditonton 172 rb6 bulan yang lalu
Tidak Ada Judul
Ditonton 151 rb6 bulan yang lalu
MENYISIR KEBERADAAN 18 GENG MOTOR 2
Ditonton 179 rb6 bulan yang lalu
MENYISIR KEBERADAAN 18 GENG MOTOR
Ditonton 415 rb6 bulan yang lalu
Sahurnya Serem
Ditonton 197 rb6 bulan yang lalu

Komentar

  • parlan parlan
    parlan parlan 8 detik yang lalu

    harusnya kasih kenang kenangan timah panas kakinya biar ingat kelakuannya

  • Dead Men
    Dead Men 3 menit yang lalu

    Aku cinta Indonesia

  • Dead Men
    Dead Men 7 menit yang lalu

    Fuckboy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚condom

  • Asraf Anwar
    Asraf Anwar 16 menit yang lalu

    6-35mnt kocak wkwkwk tetott

  • Adrian Pradipta
    Adrian Pradipta 18 menit yang lalu

    Oalah pak..pak..nangkep penjahat malah kaya shoting sinertron....udah serahin aja ke TNI kl cuma di wawancarai doang..penjhat kasih jera pak bukan mlh kaya selebritis bgt..

  • Celine Cla
    Celine Cla 22 menit yang lalu

    Ciee gak tahun baru an

  • Tesla Creative
    Tesla Creative 30 menit yang lalu

    Pekerjaannya fpi ini apa

  • Rahmat Agung W
    Rahmat Agung W 35 menit yang lalu

    Klo bisa pemerintah membuat pasukan khusus pembasmi Dukun Santet. Semacam Satpol PP gitu, di Aceh aja ada WH. Siapa tau WH disana nangkep Dukun Santet.

  • Robi Nara
    Robi Nara 51 menit yang lalu

    Bacokin aje pak suruh warga biar dia tau rasanya gimana dibacok wkwkwk

  • Dinda Ayu
    Dinda Ayu Jam Yang lalu

    Dulu waktu baru2nya viral gangster hampir tiap tengah malam depan rumah saya ada tawuran...persis segede2 gitu bocahnya...ada sekitar 16-20orang pada bawa senjata macam2...saking keselnya saya gbisa istrahat...keluar sambil megang gergaji sama parang...kena 2 biji...yg lain kocar-kacir...di situ w puas jitakin anak orang..bodo amat mau dia geger otak juga...yg jelas jari w sampe keseleo 🀣🀣🀣🀣 W bilang klo lu dendam besok ajak semua temen2 lu ksini... Alhamdulillah semenjak itu gda lagi yg tawuran..

  • karien Jay
    karien Jay Jam Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Konyol nih bocah. Bikin gue ngakak mlm2

  • Dimas Maulana
    Dimas Maulana Jam Yang lalu

    Muka2 sampah kelakuan juga kayak sampah 😑🀬

  • Sang Prabu
    Sang Prabu 2 jam yang lalu

    Hidup dia ga berguna keluar penjara begitu lagi...

  • adam ray
    adam ray 2 jam yang lalu

    pengen jd polisi siapin modalnya bang bawakoper jgn lupa

  • Adeeva Chayra Chessy
    Adeeva Chayra Chessy 2 jam yang lalu

    Astaghfirullah otak gue dari tadi ga nyambung2, dari tadi bolak balik baca kronologis di deskripsi masih tetep aja ga ngerti. Edit : ternyata gue ga nonton yg part 1 πŸ˜‚ Edit2 : Setelah nonton yg part 1 akhirnya gue ngerti, bisa bobok nyenyak dah

  • Esgard Trustee
    Esgard Trustee 2 jam yang lalu

    UNTUNG DI INDONESIA BRO DI AMERIKA AUTO MATI LO GOBLOK FBI SAMA PENJAHAT G ADA AMPUN

  • Maulana Nad
    Maulana Nad 2 jam yang lalu

    26:24 hahahah ini editor nya jahil

  • Rina Soemantri
    Rina Soemantri 2 jam yang lalu

    Masyaallah..Harusnya di apain anak2 di bawah umur ini?

  • Auror28 wink
    Auror28 wink 3 jam yang lalu

    ini channel reupload bukan si??

  • Rafael Khrisna
    Rafael Khrisna 3 jam yang lalu

    Coba pak di bck balik deh biar ngrasain apa yang di rasain orang lain :))

  • sandal jepit cty
    sandal jepit cty 3 jam yang lalu

    Keras sama mahasiswa pendemo, tapi lembek sama geng motor.

  • sandal jepit cty
    sandal jepit cty 3 jam yang lalu

    Gak akan jera geng motor kalo polisi nya lembek. Belajar dari polisi makassar pak kalo gitu

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan 3 jam yang lalu

    Penyebab banyaknya gangster di Indonesia karna polisi gak mau bertindak keras Umur di jadiin alasan buat tidak menahan anak yang salah Indonesia terlalu lemah karna undang-undang nya sendiri

  • Kenzho Kddr
    Kenzho Kddr 3 jam yang lalu

    nek nek sama anak sama aja, mampus gak lo pulsampul,

  • sandal jepit cty
    sandal jepit cty 3 jam yang lalu

    Tembak aja pak kepala nya,, gak akan kapok itu pak,, ngapain juga di blur pak. Gimana mau bikin jera

  • Ibrahim Zaltan
    Ibrahim Zaltan 3 jam yang lalu

    Pak maaf Itu bocah ketangkep di jalan apa Pak??

  • Anis Indah
    Anis Indah 3 jam yang lalu

    Beli miras skrng bisa drive thru ya 🀣

  • Recommended Channel
    Recommended Channel 3 jam yang lalu

    apa bocah2 ini gak pengen ya hidup normal. masa depan masih panjang, tenaga pada masih kuat, kerja apa aja masih bisa lah itu. untung ga ketangkep warga yang ngamuk lo, di bakar idup2 kelar udah

  • Ranoebaya 5
    Ranoebaya 5 3 jam yang lalu

    Seharusnya tangkap salah 1 nya bang

  • Nover Yadi
    Nover Yadi 3 jam yang lalu

    Ntar dipenjara kasih makan taiiii ajja suruhh makan paksaaa bangsattt

  • Jaya Wardaya
    Jaya Wardaya 3 jam yang lalu

    Lu mamam tuh ancaman hukumannya 9 tahun, busuk dah lu di penjara

  • Guru Senam Lipovka
    Guru Senam Lipovka 3 jam yang lalu

    Temenan itu sewajarnya lahh, waktunya ngopi ya ngopi.waktunya ngewe ya ngewe, pokoknya gak meresahkan masyarakat.melarat aj pakek geng"an segala kasian orang tua lu gblk!

  • Bagus Satrio
    Bagus Satrio 4 jam yang lalu

    Mantaaaaaappppp, mamam tuh jeruji besi, masi untung lu ga di kupas juga kulit lu setan

  • Dwi Payana
    Dwi Payana 4 jam yang lalu

    Udah bodoh miskin gak berpendidikan sok hebatt lu kontolll

  • jack adzka
    jack adzka 4 jam yang lalu

    Genk Tokai

  • Dwi Payana
    Dwi Payana 4 jam yang lalu

    Si kontol pakek acara goyang kaki

  • Dwi Hake
    Dwi Hake 4 jam yang lalu

    Pak polisi gagah" kalo dibentak istrinya masih gagah GK pak pol

  • Llutfie Lutfi
    Llutfie Lutfi 4 jam yang lalu

    Apalin muka nya usir dari kota depok.buat masyarakat depok jangan terima lagi orang kaya gini.kalo perlu usir dari indonesia bikin malu aja

  • Llutfie Lutfi
    Llutfie Lutfi 4 jam yang lalu

    Tholol udah tua ge.kaga pada kasian apa ya

  • Kutil Ngevlog
    Kutil Ngevlog 4 jam yang lalu

    Motor apaan ajig karbu nya logor gitu

  • Nuttela Keju
    Nuttela Keju 4 jam yang lalu

    Ajag ijig ajag ijig ajalu tong

  • joserizal darmasaputra
    joserizal darmasaputra 4 jam yang lalu

    Yah jgn disensor dong, mereka kan pemberani :v,tapi risih juga denger mbeeeeernya

  • black rose
    black rose 4 jam yang lalu

    Bantai terus pak

  • Kutil Ngevlog
    Kutil Ngevlog 4 jam yang lalu

    Nton yg ginian banyak, dan rata rata pelaku tawuran pada burik ajig wkwkwk

  • zalza Sofy faujiah
    zalza Sofy faujiah 4 jam yang lalu

    Yang nonjok gantengggggggggg weeyyπŸ˜…

  • joserizal darmasaputra
    joserizal darmasaputra 4 jam yang lalu

    Dalam hati para ormas, kampret nih ladang uang gw ilang kan. Asu lah :v

  • sun shine
    sun shine 4 jam yang lalu

    Orang. Gk berguna

  • Lambert Dhigo
    Lambert Dhigo 4 jam yang lalu

    Pulang mending liat si dobleh

  • sandika putra
    sandika putra 4 jam yang lalu

    Jangan di penjara yang kaya gini,,buang ja ke samudera biar mati terombang-ambing di laut lepas,,klo gk cemplungin di kolam piranha

  • Deni deden Deni
    Deni deden Deni 4 jam yang lalu

    Mampus luh manusia sampah giliran di jalanan garang kaya binatang udh ketangkep muka'a pada kaya tikus botak, klo yg gondrong kya curut, mau jadi jagoan udh ga jaman broo, kemana aja waktu dulu'a, Gw jga dulu bks anak motor tapi ga sesadis kaya gini,gw prnh jadi anak mtr buat ngilangin bt aja dari pada dirmh

  • alfatan chnl
    alfatan chnl 4 jam yang lalu

    knfa ga sama telinga y di botakin udah jelek klakuan jelek klw di banten udah abis tuh orang

  • Kutil Ngevlog
    Kutil Ngevlog 4 jam yang lalu

    Masih tinggal sama ortu aja lu bangsat, hidup cuma nyusahin ortu aja banyak gaya ajig

  • angler kampung
    angler kampung 4 jam yang lalu

    kasian ema sama bapaknya,

  • asraf Kala
    asraf Kala 5 jam yang lalu

    musnahkan aja gak guna banget idup

  • Ahmad Nasihudin
    Ahmad Nasihudin 5 jam yang lalu

    Bukan geng motor...tapi penjarahan dor aja..biar jadi contoh

  • teg teg
    teg teg 5 jam yang lalu

    Harusnya itu rumah dibongkar aja, diratakan agar tidak disalahgunakan lagi

  • Priyan sah
    Priyan sah 5 jam yang lalu

    makanya jangan bayak gaya..kena aparat juga kan..bukan.nya sekolah malah jdi geng..kasian ortu lo..capek"besarin..geliran udh gede jdi bangsat...

  • Bramadita Noa
    Bramadita Noa 5 jam yang lalu

    Tolol Loe Tong...loe minum aja ampe kembung noh anggur literan gitu, ntar rasain loe kalu udah umuran 50 an gempor loe organ daleman loe udah pada soak semua..

  • Bramadita Noa
    Bramadita Noa 5 jam yang lalu

    Tolol Loe Tong...loe minum aja ampe kembung noh anggur literan gitu, ntar rasain loe kalu udah umuran 50 an gempor loe organ dalem lo udah pada soak semua..

  • Habil Rahadi
    Habil Rahadi 5 jam yang lalu

    Aku gemesh...

  • aris anang
    aris anang 5 jam yang lalu

    Dh umur segitu bawa samurai gue aja bawa pisau aja takutt

  • Kanjeng Babe
    Kanjeng Babe 5 jam yang lalu

    Diketok sikile waek pak polisi.

  • Dika 1441
    Dika 1441 5 jam yang lalu

    Di karungin sama kresek aja pak,.?! Hhhhhhhhh Trus di masukin di seL wkwkwkwk Bocah kbanyakan makan Micin yha kayax Gini 🀣🀣🀣🀣

  • aris anang
    aris anang 5 jam yang lalu

    Dri pda tdur di jeruji mending tdur di rumh

  • Ary Patrickz
    Ary Patrickz 5 jam yang lalu

    Yg baju kotak2 layak di buang ke septic tank Harusnya itu lgsg diamanin,jaguar ini apa2an sih,sampah kyk gt kok dibiarin.

  • Fathur Setiadi
    Fathur Setiadi 5 jam yang lalu

    Harus di bakar ini anak2 goblogg

  • Ary Patrickz
    Ary Patrickz 5 jam yang lalu

    Itulah gunanya knp hrs ada aparat yg berjaga di titik2 rawan,bukannya jagain kantornya semua/malah molor dirumah

  • Nuttela Keju
    Nuttela Keju 5 jam yang lalu

    Kasian anjir malah nangis gua nntnnya

  • 1312
    1312 5 jam yang lalu

    Alah gengster allstar itu ayam semua berani nya pake BR Lawan ojol di matraman kocar kacir Di pretelin banda nya nangis" Ayolah ketemu lagi

  • Arip saripudin
    Arip saripudin 5 jam yang lalu

    Salut sama tim Jaguar

  • Rizal Engkok
    Rizal Engkok 5 jam yang lalu

    yang part 2 kok gk ada ya?

  • Diaz Mhmmd
    Diaz Mhmmd 5 jam yang lalu

    Mukanya gak ada rasa nyeselnya itu hahaha, santuy hahaha emg udh pengen masuk penjara kali yee wkwkwk

  • Rachmadi Eka Putra
    Rachmadi Eka Putra 5 jam yang lalu

    sampah masyarakat yg cm mau cara instan! Woy... mie instan aja hrs dimasak dulu! lu pada mau kaya ogah kerja!

  • Gadewo Adi
    Gadewo Adi 5 jam yang lalu

    Yg baju biru keliatan tolol banget njir. Sok bngt habis tu nylempit si ketek.

  • Eva Monita
    Eva Monita 5 jam yang lalu

    Griln ketangkep pada melas2 mukanya griln blm ketangkep pada ganas2 yeuuuuu dsr gundulllllllll

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver 5 jam yang lalu

    Cabutin aja semua kuku y Ndan biar kapok..ane jd inget dulu wktu maen k Lumajang Ama sepupu ane d kerjain jd sepupu jual motor ga tau kalo yg beli itu bekas gembong begal d Lumajang pembayaran y msh kurang bnyak eh ane d ajak nagih k rmh y ma sepupu ane ane d srh pake jaket kulit ma pantopel biar kayak Buser ane td y ga tau apa2 begitu nyampe d rmh tuh orang ane d srh nunggu d luar rmh pas kelar urusan y sepupu ane ketawa2 d jalan ane tanya ma dia ga tau y td itu orang bekas raja begal d Lumajang orang y gd tinggi kayak Buto gondrong lg lah ane d bilang Buser Polda Jatim maka y tuh orang akhir y bayar semua utang2 y k sepupu w krna tuh mantan begal trauma ma nama y polisi karna prnh d tangkep dan kuku y semua y abis d copotin...

  • angky pramono
    angky pramono 5 jam yang lalu

    Mukanya dekil dekil amat kasih skincare bengkoang

  • Bilzzard G.U
    Bilzzard G.U 5 jam yang lalu

    Sesekali tawuran depan komplek tni lah biar liat seberapa keras semua

  • dedededo cantik
    dedededo cantik 5 jam yang lalu

    Klo ngeliat gitu kasihan tapi klo lg beraksi sadis suka kesel sendiri sebenernya mereka bisa kerja cuma mau yg instan aja padahal klo pake keringat lebih baik dr pada maksa tapi g berkah

  • Bocah Nggrabish
    Bocah Nggrabish 6 jam yang lalu

    Yang jelas tumpas geng motor. Geng motor beraninya kroyokan. Hukum seberat2nya. Jangan kasih ampun. Potong tangannya. Setuju!!!!!!!

  • Tubagus Rimba
    Tubagus Rimba 6 jam yang lalu

    Malah bagus bego diputus dari keluarga ke begitu gaada manfaatnya

  • Ruddy Dolkap
    Ruddy Dolkap 6 jam yang lalu

    mulana ta nang kerjo seng sregep soal gaji berah sitek tetep di syukuri .. ojo malah ngisin ngisini wong tuamu

  • galezon son
    galezon son 6 jam yang lalu

    Genk jembot

  • Deni Ardiansyah
    Deni Ardiansyah 6 jam yang lalu

    Kameramen nya penakut payahhπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nuttela Keju
    Nuttela Keju 6 jam yang lalu

    Nih ibu2 juga kaga ada otaknya si

  • Rifad hatapayo
    Rifad hatapayo 6 jam yang lalu

    Sehat terus buat pa winam tim jaguar

  • Dwi Hake
    Dwi Hake 6 jam yang lalu

    Gamparin aja pak klo nggak ngaku

  • budi s
    budi s 6 jam yang lalu

    Klw udh ketangkap aja lu, muka di "lonngor-longorin"

  • anto saputro
    anto saputro 6 jam yang lalu

    salut polisinya sabar bgt

  • Kutil Ngevlog
    Kutil Ngevlog 6 jam yang lalu

    Geng all star berawal dari skumpulan pemuda pcinta spatu vans

  • muhammad fadli
    muhammad fadli 6 jam yang lalu

    baju biru rasa nya pen gw injek

  • st 222
    st 222 6 jam yang lalu

    penjaranya dikandang penangkaran buaya aja pak...biar ada manfaatnya no orang....wkwk

  • Yuli Yuliani
    Yuli Yuliani 6 jam yang lalu

    Habisin aja pas msk penjaranya biar mampus lo.braninya kroyokan.kerja woi...jgn bsnya ngambil barang org trs lo.

  • bLack line
    bLack line 6 jam yang lalu

    Tangkap semua gengya Pa Komandan..... Tendangin tulang keringya biar gurih" nyoi.... Eaaaaaaqq

  • bLack line
    bLack line 6 jam yang lalu

    Sampah masyarakat.... Suntik mati aja nh bocah bego.... Habis"in O2 di bumi aja lu tong....

  • bLack line
    bLack line 6 jam yang lalu

    Tong tong generasi mecin... Mau jadi apa lu gedenya..... Malu"in keluarga lu aja bego..... Siap" anus lu lodoh m senior di prodeo ya wkwkkwkwkkwkwwkkwkk.... Satu lawan satu kalau berani tong... Jgn beraninya keroyokan......

  • Sandi Maulana
    Sandi Maulana 6 jam yang lalu

    Oh jadi itu admin nya akun mampang official 🀣 culun bat Kaya nya gw tabok juga nangis itu mah🀣

  • agus patiwara
    agus patiwara 6 jam yang lalu

    Gangster naik metic mending lu pegang hp main mobile legent aja

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 6 jam yang lalu

    Diceng2in tu nanti sampe tua tuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agus Eko Sumarso
    Agus Eko Sumarso 6 jam yang lalu

    garang bak iblis kalau rombongan