VRL Bramasta
VRL Bramasta
  • 114
  • 124 115 111

Video

HARI TERAKHIR DI BALI SAMA KAMU..
Ditonton 1,1 jt9 hari yang lalu
INI ISI KOPER VERRELL SELAMA LIBURAN !
Ditonton 247 rb4 bulan yang lalu
NAIK HELIKOPTER DEMI KETEMU MEREKA!!!
Ditonton 423 rb4 bulan yang lalu
4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!
Ditonton 665 rb4 bulan yang lalu
ACAK-ACAK RUMAH BARU AL GHAZALI !!!
Ditonton 997 rb5 bulan yang lalu
ACAK ACAK RUMAH KELUARGA ZONI!!!
Ditonton 647 rb6 bulan yang lalu
ACAK ACAK RUMAH NATASHA WILONA!!!!
Ditonton 4,5 jt7 bulan yang lalu
EURO TRIP TO LONDON
Ditonton 535 rb8 bulan yang lalu
A SURPRISE FOR YOU LOVE
Ditonton 539 rb10 bulan yang lalu
SURPRISE!! DARI PACAR DAN SAHABAT
Ditonton 1,5 jtTahun Yang lalu
SUMPAH ENGGA BOHONG BARENG PACAR
Ditonton 1,1 jtTahun Yang lalu
ACAK-ACAK MOBIL ADITYA ZONI
Ditonton 330 rbTahun Yang lalu
HAPPY BIRTHDAY MAMA #V-LOG
Ditonton 244 rbTahun Yang lalu
WADUH!! DI GREBEK ATTA HALILINTAR #V-LOG
Ditonton 479 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Shakila Nisa
    Shakila Nisa 17 menit yang lalu

    Kak verel gak sayang kak natasa

  • Ayu Dyah
    Ayu Dyah 54 menit yang lalu

    Loh kpn febby putusnya

  • Lika Gopret
    Lika Gopret Jam Yang lalu

    Beruntung banget jika ada yg bisa ngambil hati NY aurel,,,UDAH pinter segalanya,,jiwa NY keibuan dechh,,😍😍😍miss you kak loly❤

  • Rani Dam.
    Rani Dam. Jam Yang lalu

    Cocok sama Wilo

  • Bia Farzana
    Bia Farzana Jam Yang lalu

    paling gak malezzz lihat tampang ali 🤗🤗🤗🤗🤗

  • Nur Mala
    Nur Mala 2 jam yang lalu

    Kamar kak wilona kak

  • Aang Auto
    Aang Auto 2 jam yang lalu

    suka kalo liat wilo sm Verrel,, serasi...

  • Afhitri Lidya
    Afhitri Lidya 2 jam yang lalu

    Ya ampuunnn aLL

  • dewi puspitha
    dewi puspitha 2 jam yang lalu

    sukses slalu buat farel

  • Redo Pangestu
    Redo Pangestu 2 jam yang lalu

    Aliando "udah sonoooo." "Gua tampolll nih sono... gua tonjok niii" aaaaaaaaaaa

  • kristia Mentil
    kristia Mentil 2 jam yang lalu

    Kangen

  • darla salwanisa
    darla salwanisa 2 jam yang lalu

    good good aku cuka kaka

  • Evan Rafif
    Evan Rafif 3 jam yang lalu

    Kapan lanjutanya deer

  • Fauzan Ahmadi
    Fauzan Ahmadi 3 jam yang lalu

    Buat kak ferell semoga di kasih keberkahan sma allah & sukses trus buat k ferell jgn lupa cari pasangan buat pendamping hidup y amin

  • TBK WORD MD SAINT
    TBK WORD MD SAINT 3 jam yang lalu

    Klo skrg mah gk pke reading lg ya,dah dg sendirinya ,bener gk ya????hahaha,😂😂😂😂💖💖💖👍👍👍

  • Nurmina Sari
    Nurmina Sari 3 jam yang lalu

    Acak acak rumah ka Febby dong ka

  • Fida fida
    Fida fida 4 jam yang lalu

    Sama sama putih... tp aku lebih suka rizky....gnteng bangett ngett ngettt

  • Fida fida
    Fida fida 4 jam yang lalu

    Rizky nazar itu ganteng... gk banyak gaya... idaman hati bnget...... verrel lebay.. sok gnteng... terlihat bencong.... atta.. biasa saja cuma banyak duwit.... hhhhaaa.. menurutku sihhhh

  • ashiaap gaming
    ashiaap gaming 4 jam yang lalu

    Gua suka lagu nya dan artis nya cantik yang sama Like

  • Linda Rizqy
    Linda Rizqy 5 jam yang lalu

    Ngga ada kreatif2nya

  • Lailis Shoimah
    Lailis Shoimah 5 jam yang lalu

    Kesini cuma gara2 rizky nazar 🙂

  • ina marlina
    ina marlina 5 jam yang lalu

    Aku suka riza syah.ganteng banget.

  • BAHAR Mera
    BAHAR Mera 6 jam yang lalu

    Jujur klo aurel sm varrel lucu bget serru pingin kalian jodoh aja amiiiin😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Meliya Ulan Della
    Meliya Ulan Della 6 jam yang lalu

    Paling juga ntar putus ama yg bru . cri lgi yg lain🙈🙈🙈

  • Meliya Ulan Della
    Meliya Ulan Della 6 jam yang lalu

    Ala verel nya aja yg ke gatelan jadi cowo.. Stiap main film cwe yg di pasangin ama dia sllu di jdiin pacar.. Cinlok gtu lh pkok nya.. Tpi nggk ada yg di sriuzin.. Contoh nya ama natasha wilona aja gtu awal nya cinlok akhir nya putus,kaya ama Salsha jg gtu,skrng jg febby.. Tpi tergantung ama cwe nya juga sih nggk pnya otak x mau nya di pemain kan cwo kya gtu.. Sok ganteng.. Menang cuma putih doang

  • Aryati Yati
    Aryati Yati 7 jam yang lalu

    Wkwk😆

  • Zia Silvi
    Zia Silvi 8 jam yang lalu

    Ak ngak pernah bosan lihat Vidio" wilver ...keren bnget

  • Wahyu Putra
    Wahyu Putra 9 jam yang lalu

    TAI , gaje ending2nya

  • Putry Balango
    Putry Balango 10 jam yang lalu

    😍😍😍

  • IPANG GAMING
    IPANG GAMING 12 jam yang lalu

    Vidio ny bagus ganteng2. Tapi bosen euy.. acak acak sma grebeg mh.

  • Devi Aprilia
    Devi Aprilia 12 jam yang lalu

    Mending sma si febby aja rel..cantiknya lebih natural..

  • Nadia Kasih
    Nadia Kasih 13 jam yang lalu

    Suka sm kata" nya febby " Orang Yg tepat di waktu Yg salaH''...

  • Sherly Chania
    Sherly Chania 13 jam yang lalu

    Verel liat pungung nsta mulu deh cba liat d detik 18:20

  • Sherly Chania
    Sherly Chania 13 jam yang lalu

    Verell liat pungung ntsa mulu dah..

  • Iis Aisyah
    Iis Aisyah 13 jam yang lalu

    Itu diatas lg ngomongin sapa siiih,,, kepo n gemess deh,,, smoga semuanya baik baik yaa ,,smoga tdk ada masalah apa apa yaa,, 😘

  • fitri suci wahyuni
    fitri suci wahyuni 13 jam yang lalu

    Jalani hubungan sebaik mungkin bang biar berjalan lancar sampai ke pelaminan ,,, saya do'ain aja supaya berjodoh aminnnn ,,,,,

  • Ariel Tube HD
    Ariel Tube HD 14 jam yang lalu

    Akuuh Tidak pernah ketinggalan ngeliat (cinta anak muda) hampir setiap hari, sehabis aku pulang ngaji 😇

  • Melisa Handayani
    Melisa Handayani 15 jam yang lalu

    Umroh donk...

  • Putri Ii
    Putri Ii 15 jam yang lalu

    Upload dong kelanjutan nyaa

  • shb. bina
    shb. bina 15 jam yang lalu

    gemash bgt adek2 nya aurel sukak ntn nya

  • Lila Yuliand
    Lila Yuliand 15 jam yang lalu

    M A N T A P Verrel.... komunikatif ama calon adik.... natural.... maju terus.... pantang mundur.... semangat...

  • Asroel Anugerah
    Asroel Anugerah 16 jam yang lalu

    Udah jadian kak sama kak Febby

  • Indah Melati
    Indah Melati 16 jam yang lalu

    Buat Rassya fokus ke pendidikan selanjutnya S2,kejarlah ilmu setinggi langit...buat verrel sm lolly klo mau ngomongin sesuatu yg agak pribadi sebaiknya nggak d live...takutnya yg bersangkutan trsinggung atau apa..dia kan sensitiv bngt

  • neng_ artining
    neng_ artining 16 jam yang lalu

    Tolong jgn jdi pemisah AURA

  • Tiana Diansari
    Tiana Diansari 16 jam yang lalu

    Nunggu episode selanjut nya

  • Tantia Rahayu
    Tantia Rahayu 16 jam yang lalu

    Kepo bgt sih.. gak usah lah tanya2 ttg hub aurel sm rassya apalagi dipublic bikin gak asik aja.. lu tu ketahuan bgt demi konten dtg ke aurel gak ada konten trs pura2 sm adik2nya hhh haduh.

  • dipa A
    dipa A 16 jam yang lalu

    njs

  • chanel daniel sihombing sihombing

    Seandainya aku vrl aku akan menjadikan Febby Rastanty jadi pacarku .

  • Ria Arifin
    Ria Arifin 17 jam yang lalu

    Haaa sdh jadian ya...smga smpe k pelaminan ya amin ya allah

  • novi Altaaf
    novi Altaaf 17 jam yang lalu

    Eps selanjutnya mening ga usah di upload...

  • isnani susilowati
    isnani susilowati 17 jam yang lalu

    verrel dan rasya memang bersahabat dg aurel salah satu diantara kalian berdua memang pantas mendampingi aurel siapapun laki2 yg mendapatkan aurel dialah yg paling beruntung.kalian sdh kenal dari kecil baik buruknya dan saling memahami itu tdk mudah .pacaran berbeda dg pendamping hidup,90% yg di cari laki2 wanita di jadikan istri ada pada diri aurel,aurel itu sangat istimewa,jarang di miliki artis lain,verrel dan rasya nanti cari cewek lain meskipun menikah akan selalu membandingkan dg aurel,pasangan verrel dan rasya hanya tahunya verrel dan rasya itu tampan kaya ,sukses mungkin baik itu yg akan mereka lihat .tapi aurel itu g butuh yg di butuhkan aurel ketulusan mereka entah itu sebagai sahabat atau pasangan.dan wanita yg sabar dan memahami itu aurel .entah itu jodoh atau tidak aurel akan jd sahabat yg baik.

  • Reni Iren
    Reni Iren 17 jam yang lalu

    Bang boleh tanya kalau beli jaket yg kuning tuh dimana

  • Alifa Hibatillah
    Alifa Hibatillah 18 jam yang lalu

    Iky biasa aja ke syifa ga kaya sama ziu Pokoknya mah mizky the best

  • Icha Icha
    Icha Icha 18 jam yang lalu

    Kkaaageeeeetttttt settttttan berulang wkkkkk

  • Sasa Daniel
    Sasa Daniel 18 jam yang lalu

    Lebih suka sama wilona tapi beda agama yaa uda sama febby aja seiman

  • The String Craft
    The String Craft 18 jam yang lalu

    Di menit 06:28 bukanya sila ke5 itu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ya?

  • Romini Nur
    Romini Nur 19 jam yang lalu

    SMG JD ANAK SHOLEHA YANIA SAYANG

  • intan nurul
    intan nurul 19 jam yang lalu

    Kelakar gila😂😂😂 from Malaysia

  • Novia Indah
    Novia Indah 19 jam yang lalu

    Ngakakk...buat gini prank gini lagi..

  • Aluna Laela
    Aluna Laela 19 jam yang lalu

    Apa disini cuma aku yah yg ngrasa kalo ka feby di film cinta anak muda dandanan nya agak kurang bagus. Kadang make up di wajah nya warna pink kadang warna putih bngt kdang juga warna kuning kecoklat coklatan gitu. Trus rambutnya juga agak acak2an. Tp kalo vlog ini malah keliatan cantik. Maaf ya cuma sekedar kasih saran aja. Biar kedepan nya lebih bagus lagi.. makasih..

  • Yani Imuts
    Yani Imuts 20 jam yang lalu

    Arsy pintr di wawancarainya

  • Istutiyati yati
    Istutiyati yati 20 jam yang lalu

    Karena jengFebby sy jadi suka masBram jg keliatan dewasa bijak ketularan jengFebby yaa.Moga langgeng sj kalian yaa anak soleh solehah

  • Intan Auliana_
    Intan Auliana_ 20 jam yang lalu

    Natasya wilona nonton dong 😂

  • NI PUTU DEVI SANTYA KARTIKA SARI

    👌👌👌👌👌👌

  • NI PUTU DEVI SANTYA KARTIKA SARI

    🙏🙏🙏🙏🙏✋✋✋✋

  • Indri Ani
    Indri Ani 20 jam yang lalu

    Varel cepetan lanjutan nya di aplot aurel byk yg buly bener g ngomongin rasya

  • War Siky
    War Siky 21 jam yang lalu

    verrel km khn tmn baik rasya jg ap slhny mempersatukan aurel sm rasya pst seru kalian berempat colab

  • MSIK Channel
    MSIK Channel 21 jam yang lalu

    Gak Cocok!:(

  • Ildaa Rofian
    Ildaa Rofian 22 jam yang lalu

    bikin surprise ultah aliandoo dongg kak verrel please

  • Anisa Wandasari
    Anisa Wandasari 22 jam yang lalu

    Nexzny mana penasaran

  • Christiningrum Nila Wardani
    Christiningrum Nila Wardani 22 jam yang lalu

    Rel km sama syifa aja deh... Ak liatnya mlh cocok sm km.

  • Nazwa Khairunnisa
    Nazwa Khairunnisa 23 jam yang lalu

    Verrel konsep vloqnya lebih variasi lah. Biar g bosanin nonton

  • Aman Jaya
    Aman Jaya 23 jam yang lalu

    Hai aku atika, Kak verrell itu cocok nya cuma sama kak Febby Rastanty

  • Saya Budi Budi
    Saya Budi Budi 23 jam yang lalu

    ngakak pas Arsy bilang kan Arsa kayak sapi😂😂

  • Salma Salma
    Salma Salma Hari Yang lalu

    Verrel dan febby,,,ibarat nanas dan timun ,,muka kota dan dusun 😀

  • Sakha Abid
    Sakha Abid Hari Yang lalu

    Selamat ya feby

  • Herman Punyyo
    Herman Punyyo Hari Yang lalu

    Kak vlog sama kak michele ziudith

  • lia trilana
    lia trilana Hari Yang lalu

    vereel boleh ja nunggu arsyi udah gede gmn ya cantik ma gnteng

  • Redmi Note3
    Redmi Note3 Hari Yang lalu

    Masya allah Hahahaha ktawa sendiri sya liatnya.😂😂😂

  • Recky Recky
    Recky Recky Hari Yang lalu

    Asli keren banget ini..

  • Qamira PUTRI Official
    Qamira PUTRI Official Hari Yang lalu

    Kak Verrell lebih cocok sama kak Febby 👇like kalau kak Verrell lebih cocok 👇sama kak Febby

  • Adhe Pratiwi
    Adhe Pratiwi Hari Yang lalu

    Bang acak" rumah bang Riza Syah donk...

  • Khay Gibran
    Khay Gibran Hari Yang lalu

    Ditunggu kelanjutan yg bahas aurel sm rassya ya verrel, tolong dong verrel colabs sama mereka ber 2 rassya dan aurel

  • Ary Widiastuti
    Ary Widiastuti Hari Yang lalu

    Yth mas Varel yg baik hati...tolong jika buat konten jgn suka membanding2kan...prank2an dan yg terpenting tdk menjelekkan orang lain....bersyukurlah mas varel sdh dianugrahkan Tuhan wajah ganteng...smg hatinya jg ganteng ya...tolong kasi contoh ke teman2 artis dan netizen bahwa persahabatan kalian itu tulus...uang bs dicari tapi persahabatan tdk bs dibeli dgn apapun..mhn maaf ya mas varel jika ada kata2 yg tdk berkenan...atas perhatiannya sy ucapkan terima kasih..salam hangat kami

  • Wahyu S
    Wahyu S Hari Yang lalu

    Lanjutanya nya di aplod jga dong kak

  • Endang Fariyati
    Endang Fariyati Hari Yang lalu

    Varrel di bantu y.. Aurel SM Rassya biar jadian.

  • Asri Suciati
    Asri Suciati Hari Yang lalu

    Sama Febby dong

  • ariani made
    ariani made Hari Yang lalu

    Collab bareng Teuku Rassya dong

  • Wina Vie
    Wina Vie Hari Yang lalu

    Galfok sama kata2 Atala "VAREL SAM CA......." tp gaQ jd dilanjutin.

  • Intan Tiara
    Intan Tiara Hari Yang lalu

    Cinta varel ke Wilona hanya sebatas sinetron...

  • Rahma Nurul
    Rahma Nurul Hari Yang lalu

    Acak,,,Wilona dong

  • Neng Tasik
    Neng Tasik Hari Yang lalu

    Grebek rumah Febby Rastanty dong Verrel Bramasta, kaya nya seru tuh

  • aira ayu
    aira ayu Hari Yang lalu

    Ye aurel varrel

  • Umi Lestari
    Umi Lestari Hari Yang lalu

    Jodoh ada di depan mata mau cr yg gmn lagi kalian kan ingin nikah muda..kalian cocok..tapi Rasya jg baik lebih cocok.😇😇😇😇

  • Umi Lestari
    Umi Lestari Hari Yang lalu

    Ada bnrny jg klo Aurel merasa tdk enak..krn mnghadapi seorg pendiam/itu aga bingung antara iya dan tidak sedangkan vereel lebih lepas bebas mau ngomong apa suka2 dia tdk jaim trusibarat org lari verel lgsg lompat jatuh ketempat tujuan...tapi sudahlah suka2 meteka Aurel wanita hebat sabar sukses dlm karir pinter masak secara fisik patut dicintai semuanya ada di dia...semoga aurel mndapatkan lelaki baik yg tulus mncintainy mmperjuangkany pasti laki2 itu sangt beruntung...jarang2 Ada seorg artis yg luar biasa cntik luar dalam mndekati sempurna karena kesempurnaan itu hanya milik Alloh

  • Nelly Shagita
    Nelly Shagita Hari Yang lalu

    Colab berempat dong Febby Verrel Rasya Aurel pasti trending iyakan

  • Nelly Shagita
    Nelly Shagita Hari Yang lalu

    Sengaja' nonton ini berulang kali biar viewers nya naik terus karena aku suka Febby Rastanty

  • gispa imut
    gispa imut Hari Yang lalu

    Seru Bnget pranknya sampe ulang2

  • Devina Yolanda
    Devina Yolanda Hari Yang lalu

    Teman" komentnya kok Pada bahas Rassya, 😄 Rassya lagi fokus Wisuda, dan lanjut mikirin film baru dan Mikirin Bisnis, dan rassya jg bukan youtuber , temen" silahkan Nonton VLog nya Kak verrel ~~~ tenang yaa ~~ Rassya msh di LN 😜

  • Dicka Fadhila
    Dicka Fadhila Hari Yang lalu

    Vlog Ge gym sm rastantuy