VRL Bramasta
VRL Bramasta
  • 124
  • 139 423 178

Video

SAHABAT JADI CINTA
Ditonton 1,1 jt10 hari yang lalu
CINTA LOKASI SERING BIKIN ABIZAR GALAU..
Ditonton 278 rb18 hari yang lalu
Truth Or Dare
Ditonton 2,6 jtBulan Yang lalu
KLARIFIKASI CINTA SEGITIGA AUREL
Ditonton 572 rbBulan Yang lalu
HARI TERAKHIR DI BALI SAMA KAMU..
Ditonton 1,5 jtBulan Yang lalu
INI ISI KOPER VERRELL SELAMA LIBURAN !
Ditonton 249 rb5 bulan yang lalu
NAIK HELIKOPTER DEMI KETEMU MEREKA!!!
Ditonton 426 rb6 bulan yang lalu
4 PRANK DALAM SATU MALAM, BERHASIL?!
Ditonton 675 rb6 bulan yang lalu
ACAK-ACAK RUMAH BARU AL GHAZALI !!!
Ditonton 1,1 jt7 bulan yang lalu
ACAK ACAK RUMAH KELUARGA ZONI!!!
Ditonton 652 rb8 bulan yang lalu
ACAK ACAK RUMAH NATASHA WILONA!!!!
Ditonton 4,7 jt8 bulan yang lalu
EURO TRIP TO LONDON
Ditonton 566 rb10 bulan yang lalu
A SURPRISE FOR YOU LOVE
Ditonton 552 rb11 bulan yang lalu

Komentar

  • Umar Assyaiban
    Umar Assyaiban Menit Yang lalu

    Hehehe mas riza lucuu bangetss....

  • Alamsyah Alamsyah
    Alamsyah Alamsyah 5 menit yang lalu

    Asyik deh liat blog verel😍😍

  • langga koh
    langga koh 9 menit yang lalu

    Attala vs verrel 💕

  • Rodi Ardiansa
    Rodi Ardiansa 9 menit yang lalu

    Sabar menunggu sampai ketemu di Dubai sana

  • Nur Hidayah
    Nur Hidayah 10 menit yang lalu

    Kangen kalian berdua kak💞

  • Sutinah Sutinah
    Sutinah Sutinah 10 menit yang lalu

    Melangkah ke depan, dari masa lalu yg penting tdk menyakiti masa lalu Maka akan damai di hati Krn prinspnya menyakiti orang lain akan menyakiti diri sendiri Hukum Alam Berlaku, kl terlanjut menyakiti orang lain menurutku Bertobat Dulu mohon pengampunan dan minta maaf kpd yg tersakiti insyaallah Mulia Dimata Tuhan amin

  • Hepi Setiawan
    Hepi Setiawan 13 menit yang lalu

    Mesti kalo ke sini ke inget Wilona ya ka

  • Dewi Wijayanti
    Dewi Wijayanti 15 menit yang lalu

    Riza ada manis2x

  • erina 1807
    erina 1807 15 menit yang lalu

    Hahaha verrel tanpa wilona bukan apa apa ya sinet aja galama bungkus. 😂 upss terus gampang cinlok sama orng lagi.

    • Nur Lena
      Nur Lena 4 menit yang lalu

      emnk verrell cinlok org bershbat dblng cinlok fahl netizen yg jdohkan mulai dlu terknl keles pas blum knl cinta laura

  • ika solicha
    ika solicha 17 menit yang lalu

    klw gigi rafi tgl bulan lahirny sama klw varel feby tahunya yg sama

  • Korean Drama lover
    Korean Drama lover 18 menit yang lalu

    Genting highland

  • KPOP lovers
    KPOP lovers 22 menit yang lalu

    Kk reza lucu de

  • Coco Tea
    Coco Tea 23 menit yang lalu

    Setiap hr donk.uplod videonya.. Rell... ,, fanz mu.gk bs nunggu lm lm tauk..

  • Albi Damopolii
    Albi Damopolii 24 menit yang lalu

    Athala ganteng banget

  • Nur Lena
    Nur Lena 25 menit yang lalu

    julit" gpp ya kn

  • Nana Chanel's
    Nana Chanel's 25 menit yang lalu

    verell jmput febby donk,?

  • Nur Lena
    Nur Lena 25 menit yang lalu

    asikk rell

  • Vayue Rahayue
    Vayue Rahayue 26 menit yang lalu

    Abang riza kya org india gituh ada ewok ewok nya. Klo verrel ada bule2 ny dkit

  • futri segati
    futri segati 28 menit yang lalu

    Se7 harus lihat ke masa depan, jangan melihat ke masa lalu, karena masa lalu hanya untuk pengalaman aja untuk masa depan,

  • ika solicha
    ika solicha 29 menit yang lalu

    jd jodoh gitu yh blm kwnal feby tak tahu ny no plat mobil sama96

  • Layla Farisy
    Layla Farisy 30 menit yang lalu

    Suka sama keakraban kalian ber4

  • adhi samudra
    adhi samudra 31 menit yang lalu

    Mantapppp nih ... 👍👍👍👍👍👍 ~@dhi $amudra~ idclips.com/video/w3IsU22IBS0/video.html idclips.com/video/3lVGFliSheY/video.html

  • Mira Yanti
    Mira Yanti 33 menit yang lalu

    Happy weekend verrel jng ingat masa lalu lihat lh ke masa depan yg lebih baik

  • Wahyu Ningsih
    Wahyu Ningsih 34 menit yang lalu

    Aku pikir mau ketemu sama Febby. Untungnya bukan. Sumpah ya aku suka banget sama kalian bertiga. 😊😊😊

  • Lilis Syifa
    Lilis Syifa 39 menit yang lalu

    Yg ini lburan sma kk riza yg sbelah vlognya sma kk ersya...jdi kngem STJC dech.kpan ya ada season 2 nya?!?

  • Pipit Davita
    Pipit Davita 39 menit yang lalu

    verrel feby riza selamat liburan

  • Jevan Jevan
    Jevan Jevan 41 menit yang lalu

    Follow gaisss @Permataa_12

  • Fauzin bramastarielnoah
    Fauzin bramastarielnoah 42 menit yang lalu

    Vrl maw olahraga tengah malam yg lain SDH pada tidur,veeerel,saran bro ototnya aneh" terllu besar otot tangan badan kecil,saran jgn olahraga otot tangan SDH seperti org tua klw otot tangan terlihat lebih besar bgtuu,jelwkk

  • Hosiyah Bali
    Hosiyah Bali 42 menit yang lalu

    Emak" kepo pengen tahu juga😁...emang menunggu vlogny

  • Sari Tun
    Sari Tun 45 menit yang lalu

    pingin kesitu aku ingat 16 thun yang lalu

  • Nur Lena
    Nur Lena 45 menit yang lalu

    rell masyallah rell😍

  • Yani Didi
    Yani Didi 47 menit yang lalu

    Riza lucu

  • su topo
    su topo 47 menit yang lalu

    Mana febbynya kok gk nongol2.. Tar klo uplod sma feby durasinya yg lama ya😊😊🙂

  • martini Sherly
    martini Sherly 47 menit yang lalu

    saya juga sudah pernah kegenting....hati hati semuanya Hk dingin ya saat ini..

  • Zia Silvi
    Zia Silvi 50 menit yang lalu

    Sayang Natasha Wilona ngak ikut ...seandainya ada wilo pasti keren dan indah...rindu wilver

    • Lilis Syifa
      Lilis Syifa 47 menit yang lalu

      Iya stuju... Syangnya kk wilo msih sibuk syuting CKC

  • Aah Saraswati
    Aah Saraswati 51 menit yang lalu

    Bodo amat mau ketemu siapa ke

  • Riani Wanda
    Riani Wanda 51 menit yang lalu

    8:21 puncak lucu 😂😂😂

  • Andrean Maulana
    Andrean Maulana 52 menit yang lalu

    Rans the world anjir😂

  • Haris Padilah
    Haris Padilah 53 menit yang lalu

    Udah gak sabar pengen cepet v log ama nenk feby

  • Fatima Rahra
    Fatima Rahra 53 menit yang lalu

    Febbynya mana kak

  • Nur Aeni
    Nur Aeni 54 menit yang lalu

    Verrel klou kamu keuinget masa lalu trus yakinlah cewe yg kamu akan dekati pasty mundur soalny takut di PHP in apalgi febby prnh gagal 2x dalam bercinta pasty mikir 2x untuk menerimany. Krna masalalu adalah pelajaran untuk kedepanny menjalani hidup lebih baik lgi.

  • Mardiono Septiawan
    Mardiono Septiawan 55 menit yang lalu

    Wilona 😄😄

  • Muhammad Fauzi
    Muhammad Fauzi 56 menit yang lalu

    Selalu tampan

  • hilda zaa08
    hilda zaa08 56 menit yang lalu

    sukses trus derr,kpn ke hongkong moga bisa ktemu hehehe

  • Alam Syh
    Alam Syh 58 menit yang lalu

    Untungnya gw liat video ini apa

  • salam maniz
    salam maniz Jam Yang lalu

    Ciyeee verrel mch sllu ingat wilonaa,,,,. Lum move on ternyata yaa😍😍

    • Lilis Syifa
      Lilis Syifa 25 menit yang lalu

      @salam maniz kyknya sich emg msih cnta.krna pisahnya kan gra2 agama yg brbeda bukan msalah lain.jdi psti susah lah buat nglupain kk wilona

    • salam maniz
      salam maniz 31 menit yang lalu

      @Lilis Syifa iyaaa mngkn verrel mch Cinta Sama wilona,,,

    • Lilis Syifa
      Lilis Syifa 45 menit yang lalu

      Kan mantan terindah😊

  • Yogi Noor
    Yogi Noor Jam Yang lalu

    Gua ngfens sama ferel gua suka postur tubuh tinggi dan wajah tampan, pula,. Putih lg artis lagi, waduh seandaya gua seperti itu

  • Isnaini Cintaintan
    Isnaini Cintaintan Jam Yang lalu

    Jngan prnah liat ke belakang masqu Liatlh ke depan Krna masa depan.lebih pnting dri masa lalu Amin masqu doa trbaik buat mu🤲🤲

  • Miya Saputra
    Miya Saputra Jam Yang lalu

    Salfok sama Thumbnail nya atala inget nemenin ka verel pcaran disini. uh uh uh. . damai aja buat para fans nya jgn saling bully toh mereka pernah mengisi hari hari bersama. toh lebih indah gada yg bully bully buat para fans ini dan sana damai itu indah

  • Upit Sarah
    Upit Sarah Jam Yang lalu

    Apa cuman aku, yang nonton ini cuman gara" ada abizar

  • Ella Yulyawati
    Ella Yulyawati Jam Yang lalu

    11:10 aku terpukau,,orang ganteng mau d gimanain pun, ga akan berkurang😍

  • misyaa misyaa
    misyaa misyaa Jam Yang lalu

    SABAH KAPAN BOSS ,TIDAK JAUH DARI KUALA LUMPUR CUMA 2 JAM SETENGGAH BANYAK TEMPAT2 YANG MENARIK DI SABAH

  • Gita Purnama
    Gita Purnama Jam Yang lalu

    Dah jarang ma bang atta

  • Thifal Nisrina
    Thifal Nisrina Jam Yang lalu

    Cepet jadian aja rel... Semoga sampe nikah. Jangan bosan langsung d lepeh... Cari pacar yg bebas gk ada yg ngawasi... Jangan pernah mengingat masa lalu.. Yaiyalah dh dpt yg baru yg ktnya tulus 😂😂😂😂

  • EnyNyaKamoe Love
    EnyNyaKamoe Love Jam Yang lalu

    Gk sabaran pngen liat ktmu ma febby ny...mkin bhgia az pst ny...d tunggu V_Log ma fb ny...❤️❤️❤️

  • Nur Lena
    Nur Lena Jam Yang lalu

    jangan lupa serapan rell😊

  • Nur Lena
    Nur Lena Jam Yang lalu

    unyu" verrell ma

  • Vivin Viyani
    Vivin Viyani Jam Yang lalu

    Ada Febby Rastanty pasti seru nton vlog Verrel apalagi udh ada rizasyah .kangennn maunya ada Febby Rastanty .

  • Nur Lena
    Nur Lena Jam Yang lalu

    rell sukak lht muka mu gemesin

  • Ndarik Aurelia
    Ndarik Aurelia Jam Yang lalu

    Jangan lupa bahagia ya rell...

  • Le App
    Le App Jam Yang lalu

    Semangat terus dan sukses selalu amin Verel Atala Rezah

  • Siti Nurfaisah
    Siti Nurfaisah Jam Yang lalu

    Febby nya kemana?

  • Fitriyah Taurus
    Fitriyah Taurus Jam Yang lalu

    Jgn keburu2 ngasih perhiasan maupun ap. Di jalanin dulu. Agar gk putus di tengah jalan. Kaya dulu ama willo.

  • Ruslia Yakub
    Ruslia Yakub Jam Yang lalu

    Aku sukanya ka verel sama ka wilo.

  • Jevan Jevan
    Jevan Jevan Jam Yang lalu

    Yang pernah datingin sama kawilo kan berdua pas lgi pacarann

  • Jevan Jevan
    Jevan Jevan Jam Yang lalu

    Wilonaa

  • Meri Meri
    Meri Meri Jam Yang lalu

    bikin srnyum2 ibu fatimah ibu perita bikin 😍😘😘😘😘😍 sukses terus y rehan reza atala

  • Suliyana Sukandi
    Suliyana Sukandi Jam Yang lalu

    gak sabar bakal ketemuan gak ia verrel febby kangen couple terbaper 2019.

  • sweeet momen
    sweeet momen Jam Yang lalu

    Judul ganti " Mulu relll ihhh GK seruu

  • Maya Maya
    Maya Maya Jam Yang lalu

    kpn plg'y jgn lma"libur'y cepet plg./,

  • ayu riki
    ayu riki Jam Yang lalu

    semenjak riza deket verrel ko jadi tmbah gnteng yah hehe penampilan nya makin keren

  • Mardina 1991
    Mardina 1991 Jam Yang lalu

    Kamar W Keinget mantan yeach rell

  • titin apriliana
    titin apriliana Jam Yang lalu

    Males nonton , ga ada Febby

  • syahrlyn sofyie
    syahrlyn sofyie Jam Yang lalu

    Varrel d malaysia ya

  • munasiyah mulyani
    munasiyah mulyani Jam Yang lalu

    setia nonton vlogmu rell...terus semangat ya Allah selalu bersama langkahmu...

  • Risna Alitu
    Risna Alitu Jam Yang lalu

    Semoga di jawabbb

  • Risna Alitu
    Risna Alitu Jam Yang lalu

    Pantes aja udh tamat sinetron "cinta anak muda" Pemeran utama laki laki nya di luar negri 😂😂

  • Hesti Ms
    Hesti Ms Jam Yang lalu

    Nnton lg

  • Tres No
    Tres No Jam Yang lalu

    kak varel kpn buat vidio bareng bang atta sma aurel dong

  • ayu riki
    ayu riki Jam Yang lalu

    riza takut ketinggian jg yah hihi

  • Nur Lena
    Nur Lena Jam Yang lalu

    cogan alias verrell 😍

  • Doni setiawan
    Doni setiawan Jam Yang lalu

    Lo enak banget lo kakak bisa 3 hari di meleysia kakak kalo gue boro boro kakak 3 hari kakak 😢😢::

  • Muhamad Fadli rosadi
    Muhamad Fadli rosadi Jam Yang lalu

    Bang ke bascecamp.rumah gw bang ,,nanti ga suguhin singkong goreng

  • Saro Siti
    Saro Siti Jam Yang lalu

    Ka riza itu julid yaa.... Sukay godain verrel sm febby kompak julidin am atala

  • Nana Marhe
    Nana Marhe Jam Yang lalu

    Natasha Wilona itu sahabat nya verel dr jaman bahula kemarin itu hanya tuntutan kerja syuting n saling dukung akting bukan mantannya verel coy, mantannya verel itu Nadinmanuela itu baru real mantannya verel

  • Dewita Dewi
    Dewita Dewi Jam Yang lalu

    Ibu fatimah.. Ibu Prita 😄😆

  • Annisa Karismawati
    Annisa Karismawati Jam Yang lalu

    Kak verrel kak verrel kenapaa siih di episode terakhir Cinta anak Muda kk verrel gk ada?Tolong berii klarifikasi dong kak verrel. Bantu up guys biaar kk verrel baca dong

  • Indri Patricia
    Indri Patricia Jam Yang lalu

    Gaspolll

  • Fatkhiatus Sholikha channel

    Gak semnagat nontonyah kalo ngak sama febby 😄

  • Elvano Elvano
    Elvano Elvano Jam Yang lalu

    Setia dengan wilver

  • Maulida Maulida
    Maulida Maulida Jam Yang lalu

    Kapan sih kafebby nyusul kesana

  • rinda awlia
    rinda awlia Jam Yang lalu

    Cie

  • Jaya Adi
    Jaya Adi Jam Yang lalu

    Veral ...😍 Riza...😗 Atala..😘

  • Af Riani
    Af Riani Jam Yang lalu

    Benar verel ; jgn lat kebelakang lg.. liatnya kedepan... utk mengejar masa depan...

  • salam maniz
    salam maniz Jam Yang lalu

    Wilonaaaaaa❤️❤️

  • malak safira ahli
    malak safira ahli Jam Yang lalu

    Seneng klw liht vloG nya verrrel...ap lgi klw sama febbi gemes deh...rasanya adem

  • Heni Linza
    Heni Linza Jam Yang lalu

    Verrel and febby mukanya sama -sama manis bgtt baik hati lagi semoga mereka nih berjodoh Aamiin 😂😇

  • dede resty
    dede resty Jam Yang lalu

    VRL semakin ganteng aja

  • afifa abdu
    afifa abdu Jam Yang lalu

    Varrel: "Ibu Fatimah?! Ibu Fatimah kenapa, Bu?! Riza: "Ibu Prita diam!" Me: kalian ini kenapa, seeeh??!😂😂😂🤣🤣🤣🤣 Aku Sampek ngulang berkali-kali part ini. Ngakak guling-guling.

  • Nur Lena
    Nur Lena Jam Yang lalu

    ckep verrell