warta hot
warta hot
  • 752
  • 20 467 358

Video

DYLAN CARR Trauma Naik Mobil
Ditonton 3112 hari yang lalu
Ade Irawan Tutup Usia
Ditonton 6 rb4 hari yang lalu
Kesedihan Eko & Parto Atas Perginya Teh Lina
Ditonton 1,2 rb11 hari yang lalu
SULE GELAR TAHLILAN UNTUK IBU ANAK ANAKNYA
Ditonton 13 rb13 hari yang lalu
ALDI TAHER Tak Bisa Lupakan RIA IRAWAN
Ditonton 35214 hari yang lalu
Trauma, WANDA HAMIDAH Ogah Nikah Lagi?
Ditonton 15522 hari yang lalu
TYA ARIESTYA Ungkap Sosok MEDINA ZEIN
Ditonton 1,7 rb22 hari yang lalu

Komentar

  • Cheater Sejati
    Cheater Sejati 2 jam yang lalu

    Ternyata tatto juga gabisa bantuin , banyak gayee bertatto tapi gabisa ngebantuin permaslahan ini tatto cupuu 🀣🀣🀣 , , ,

  • Ade Wahyudi
    Ade Wahyudi 3 jam yang lalu

    Awalnya gua kasian tapi pas ngusap air mata ada tatto ditangan , sikat bang sikat dah itu preman bacot 🀣🀣🀣

  • Faizal arek Ngalam
    Faizal arek Ngalam 4 jam yang lalu

    temennya cwe malah belain lagi dasar

  • Faizal arek Ngalam
    Faizal arek Ngalam 4 jam yang lalu

    anak e babi iku nde sosmed ae gayane kemendel

  • Adi Eboy
    Adi Eboy 5 jam yang lalu

    Dagorken zaa tuman

  • PRINCES EVELIN CHANEL
    PRINCES EVELIN CHANEL 7 jam yang lalu

    Hadirr ka... Kira kira namanya siapa y

  • alu ra
    alu ra 7 jam yang lalu

    Penasaran nih nama Chinese nya betran sama thania apa ya ,kalau Koko Ruben udah tau kita nama Chinese nya ,yaitu Oey Tjeng Lan, Kalau Thalia kan nama Chinese nya Huang Dan Yan

  • wimi Arthya
    wimi Arthya 7 jam yang lalu

    Yg satu wanwan, satu lagi Ling

    • warta hot
      warta hot 6 jam yang lalu

      Gmn kl siwon πŸ¦‰πŸ¦‰

    • alu ra
      alu ra 7 jam yang lalu

      Mobile legend kali ah sekalian aja Zilong

  • Kang Zainuri
    Kang Zainuri 13 jam yang lalu

    Hadir memenuhi undangan, 😊 Jangan lupa mampir ngopi bang

  • Jf Kennedy
    Jf Kennedy 13 jam yang lalu

    Bencana~Gempa&Tsunami bisa 9'5 $R~11'00 SR.

  • irfan dika
    irfan dika 14 jam yang lalu

    artis yg sakit dn meninggal tiba2 mantan istri sule lina mninggal tbtb

  • farhan adut123
    farhan adut123 15 jam yang lalu

    Alah orang salah ko dibela si

  • Mey_meyds Channel
    Mey_meyds Channel 15 jam yang lalu

    Ngomong mubeng2 tololl

  • Mey_meyds Channel
    Mey_meyds Channel 16 jam yang lalu

    Goblokkkkkk .... namanya gratis itu beda sama diskon goblokkkk . bilang gratis kok malah maksudnya diskon . taiii lho

  • Sri Sidoyekti
    Sri Sidoyekti 18 jam yang lalu

    SMG Allah mmberikan yg trbaik dlm hidup masing2 Igun ataupun Ayu. Lupakan masa lalu, klo ada salah sling memaafkn, mnjaga silaturahmi yg baik. Hidup berguna bagi ortu & kelg, agama negara dn bangsa. SMG berbhagia berjodoh dg pilihan masing2. Sehat, semngat sukses dg cita2nya, konser Ayu lancar dn sukes, sll dlm Lndungan Allah SWT. Aamiin.

  • AR Electra
    AR Electra 19 jam yang lalu

    Salah server ku kira Qorygore

  • Star Lotus
    Star Lotus 21 jam yang lalu

    Sebulan di Eropa ??

  • Cindy Karim
    Cindy Karim 22 jam yang lalu

    Dia merasa nggak ada harga dirinya karena lebih tua dari the twins...lahhh gimana elu ama tante elu...sopan nggak...hukum karma mah berlaku..🀣🀣🀣🀣

  • Ratu Julit
    Ratu Julit 22 jam yang lalu

    Ya Tuhan Kasihannya Ning Wirdha, sangat mengerti Perasaan yg sangat sedih dikucilkan dan di musuhin keluarga , akupun juga mengalaminya, sabar ya Ning , kosentrasi dgn karier dan keluargamu, bersyukur punya Suami yg baik dan melindungi, Insyaallah semua akan kembali baik dan rukun , semoga Umi Elvy segera sadar dan menyatukan kembali .

  • Santanina Edilis
    Santanina Edilis 23 jam yang lalu

    Mas igun kanteng πŸ’•πŸ’“πŸ’“

  • BagusAP Motovlog
    BagusAP Motovlog Hari Yang lalu

    Mampusin aja tuh haters kaya gitu basmi, bacot nya pada gak dijaga orgΒ² sirik

  • Rimba Jaya
    Rimba Jaya Hari Yang lalu

    Hahahaaaaa kle aja klw Mau guna" viki juga liat"nanggung amat guna" anggelelga kan yg lebih kaya lebih cantik bnyak dia mah di bawah rata" cantik nya juga mantan bp.hj roma irama nenek lampir tuh yg pansos

  • Rivki Pratama
    Rivki Pratama Hari Yang lalu

    Gausah belagu di sosmed

  • Juven Dhesti_
    Juven Dhesti_ Hari Yang lalu

    Rambutnya dipotong dong kak igun......

  • Diky Zulka
    Diky Zulka Hari Yang lalu

    Udh gak usah nangis mulu lu, tatto lu luntur ntar

  • Rere Anjoyo
    Rere Anjoyo Hari Yang lalu

    MB you ramal saya dongggg ,,,gimana hidup saya ke depannya..jgn artis'' mulu

  • arif gigih
    arif gigih Hari Yang lalu

    Knp sih ini?

  • Arif imran
    Arif imran Hari Yang lalu

    Garaga: alhamdulillah bisa keluar box juga saatnya gue makan, Di rumah ada acara kok gue di kurung,

  • SANTOSO 90
    SANTOSO 90 Hari Yang lalu

    Jng kata cucu presiden.. Anak aku aja Kl di cium orang ngak di kenal Pastilah marah.. Apa lagi sampai cubit cubit. Kan kasihan

  • Yakub Kusuma
    Yakub Kusuma Hari Yang lalu

    SI KUMIS BACOT NYA SOMPLAK

  • vicky onema
    vicky onema Hari Yang lalu

    Bikin macam Tuhan saja..iblis niihh...baramal orang.

  • IP Keepfriend
    IP Keepfriend Hari Yang lalu

    Mantab, warta.. berita terhot sejagat raya.. Kwik Kwik mampir

    • Aida Uae
      Aida Uae Hari Yang lalu

      @mama iis menurut anda ga cocok buat aku cocok banget semoga jodohyah ayu igun amin2 yarobalalamin

    • mama iis
      mama iis Hari Yang lalu

      @Aida Uae lagian juga gak cocok igun sama ayu..

    • Aida Uae
      Aida Uae Hari Yang lalu

      Igun ngomong gafenting ayu bikin sesek nafasss aku

  • Peanut Butter
    Peanut Butter Hari Yang lalu

    Maaf sebelumnya, ini masalahnya gimana y?

  • Notif Worship
    Notif Worship Hari Yang lalu

    Kalo gua sih udh tak injek kepalanya njing.. tatoan tapi nangis", kya banci anjing..

  • Siti Sofiah
    Siti Sofiah Hari Yang lalu

    setiap ada garaga pasti ak tonton

  • yanti chanel tv
    yanti chanel tv Hari Yang lalu

    ini uler bener2istimiwir...

  • Anime Clover
    Anime Clover Hari Yang lalu

    Garaga anteng bgt

  • Abid Saputra
    Abid Saputra Hari Yang lalu

    Hadir. . . .☝️

  • engkong terwaww
    engkong terwaww Hari Yang lalu

    Pendukung setia ROSA MELDIANTY? absen dari planet dan daerah mana aja nih

  • Fitri Novita
    Fitri Novita Hari Yang lalu

    Bisa seanteng itu dong

  • Aris Booy
    Aris Booy Hari Yang lalu

    Kalo ada vidio kaya gini kan jadi pada su'uzon,,manjada wajada,

  • engkong terwaww
    engkong terwaww Hari Yang lalu

    Penonton setia WARTA HOT? Absen dari planet dan daerah mana aja nih

  • Jendes Taala
    Jendes Taala Hari Yang lalu

    Sok gaya si elo qori sempak. Kalau belum hebat jngan sok hebat deh.. kok ujung2 nya nangis minta2 maaf. Tangan penuh tato. D hp bicara sok udah hebat sekali.. eh pas ketemu nangis ga berhenti2. Sempak2

  • vheee kaa
    vheee kaa Hari Yang lalu

    Drpd ramal artis mulu..coba deh ramal diri sendiri..pasti lebih seru

  • Afsha Putri
    Afsha Putri Hari Yang lalu

    Garaga πŸ’– u

  • Aliefka Akbar
    Aliefka Akbar Hari Yang lalu

    Salfok sm kuasa hukum qori wkwk

  • Etik Sri Hartatik
    Etik Sri Hartatik Hari Yang lalu

    apapun mslh nya segera selesaikan sm ortu mbak...,klo dah gak ada ortu sakit lo di dada..semoga crpet akur n kembali ber kumpul seperti semua ...,ku doakan umi sehat trus bisa menghibur kita semua Aaminnn...

  • Dede Kanza
    Dede Kanza Hari Yang lalu

    sehat selalu..buat semuah.....

  • Dewi Nurbaeni
    Dewi Nurbaeni Hari Yang lalu

    Ngakak

  • Lilis Syifa
    Lilis Syifa Hari Yang lalu

    Dimana ada aa panji sama garaga...dsitu aq psti nnton.

  • Marijuana 9092
    Marijuana 9092 Hari Yang lalu

    Ayemmm cumiiing garagaaaa

  • Farel Army
    Farel Army Hari Yang lalu

    Garaga ketakutan .karna dikelilingi para pawang wkw wl

  • AIZ NAKAMURA
    AIZ NAKAMURA Hari Yang lalu

    Suaranya bgusss atitudenya bgusssss elfi salah buang ank🀣🀣🀣hrusnya yg di buang dawiah tuh.... biang masalah.. yg narkoba narkoba jgn di bela...

  • Denis Fitri
    Denis Fitri Hari Yang lalu

    Dia cuma kasih aba aba tugas kita berdoa minta sma allah biar bumi gak murka krna ulah manusia

  • AFHA Bet
    AFHA Bet Hari Yang lalu

    ngakak sung....🀣🀣🀣🀣

  • Axell Boy
    Axell Boy Hari Yang lalu

    bnyak pawan jd garaga minder ;v

  • Karto Sedhel
    Karto Sedhel Hari Yang lalu

    mantaaap, Salam Kompak dan salam sukses untuk kita semuaa, su bs done yaa ( simerah dah mendarat dengan selamat )

  • Suryati Ati
    Suryati Ati Hari Yang lalu

    Untuk nak maiky yg sabar kehidupanmu msh panjang jangan putus asa kedepannya doakan almh agar ria tenang di sana.yg namanya ajal allah yg menentukan semoga nak maiky tenang jangan berpikir macem2 semoga nak maiky diberi kekuatan dan kesabaran Aamin yarobbal alamin

  • Mety fitri
    Mety fitri Hari Yang lalu

    Trending lg garaga πŸ’ƒ

  • ng wid
    ng wid Hari Yang lalu

    Garaga lvu

  • yulia
    yulia Hari Yang lalu

    Hadir krna garaga dan panji petualang dkk

  • Just Me
    Just Me Hari Yang lalu

    ini channel siapa?

  • Pirus Komara18
    Pirus Komara18 Hari Yang lalu

    Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘ silaturahim tanpa batas

  • Imat Imat
    Imat Imat 2 hari yang lalu

    Garaga takut di serbu para pawang

  • jeni erlanda
    jeni erlanda 2 hari yang lalu

    Terlalu pinter ni orang

  • VJ & CK
    VJ & CK 2 hari yang lalu

    garagaaa

  • Lala Lala
    Lala Lala 2 hari yang lalu

    Ngakak gue liat Irfan hakim

  • JOKER
    JOKER 2 hari yang lalu

    gila panji punya ilmu apa ya tuh garaga bisa anteng gtu dipegang org byk jg

  • Muhammad Ahsan
    Muhammad Ahsan 2 hari yang lalu

    Berani di sosmed Giliran dibawa ke polisi sampe kepenegak hukum nangis2 aduh bang Dirimu kn laki..!! Hahaha

  • pras tiyo
    pras tiyo 2 hari yang lalu

    Wadaw garaga jinak bgt aslii prtama kli liat A irvan gendong garaga 😁

  • Koplak YouTube.
    Koplak YouTube. 2 hari yang lalu

    Lucky gada

  • Entit Entit25
    Entit Entit25 2 hari yang lalu

    Woww krenn Garaga

  • Miskah Khairani
    Miskah Khairani 2 hari yang lalu

    Habis deh air matA tu

  • bojes Al
    bojes Al 2 hari yang lalu

    Jiawa jelangkungku muncul saat ada nama garaga

  • aryo hamid
    aryo hamid 2 hari yang lalu

    Keluarga bejad syeremmmmm adik kk orang tua ancur semua audzubillah... G malu ma hijab g malu ngaku islam. Coba belajar agama. G ada satupun yg ngalah keras kepala kabeh

  • Alli Anii
    Alli Anii 2 hari yang lalu

    Amin

  • ODY MAHEZA
    ODY MAHEZA 2 hari yang lalu

    Salut bgt sama aa irfan sama tya ariesta Ada denny darko juga

  • A Mujib
    A Mujib 2 hari yang lalu

    Mantul a panji ama a ifan mudah"panjang umur & sakseas ama garara nya ( beli samangka ke parung kuda,,gagah banget garaga ),,

    • Aldo 18
      Aldo 18 Hari Yang lalu

      Beli mangga di Purwakarta , ah lu cuma kata kata .

  • ganril mursid Anggora
    ganril mursid Anggora 2 hari yang lalu

    WARTAHOT DAH MAKIN JOSSS..MOGA MAKIN SUKSES LUR

    • warta hot
      warta hot 2 hari yang lalu

      😘😘😘😘😘😘

  • Nursifah Sifah
    Nursifah Sifah 2 hari yang lalu

    subs nya a panji mana like😊

  • Kabut Hitam
    Kabut Hitam 2 hari yang lalu

    Mantap

  • irawan chandra
    irawan chandra 2 hari yang lalu

    Coment ke 10

  • Asma Merip
    Asma Merip 2 hari yang lalu

    gagah si garaga

  • alfin Chen
    alfin Chen 2 hari yang lalu

    Katanya g sadar is reall bacot

  • Asmoro dono
    Asmoro dono 2 hari yang lalu

    Dimana ada garaga di situ aku akan datang

    • Aldo 18
      Aldo 18 Hari Yang lalu

      Awas kalau ga datang kalau da di lepas di hutan ya

  • Buncit Bett
    Buncit Bett 2 hari yang lalu

    Yess saya juga emosi kalo masalah W, anak Istri W ikut dihina, Lanjutt EZA

  • Hendrawahyudi Wahyudi
    Hendrawahyudi Wahyudi 2 hari yang lalu

    Udh kaya mainan kucing

  • Bang Ucuy
    Bang Ucuy 2 hari yang lalu

    Hipnotis bukan hanya untuk manusia,King kobra juga bisa di hipnotis hingga dia jadi kalem.

  • Mamen godboys
    Mamen godboys 2 hari yang lalu

    Mulut mu harimau mu ,, makanya jaga tuh mulut kalo ga mau jadi bomerang !!!

  • Nofi Nofia
    Nofi Nofia 2 hari yang lalu

    Kasian ih c garaga ,,takut stress d kerumunin bnyak org

  • Viznami Zurensa
    Viznami Zurensa 2 hari yang lalu

    TAHUN 2020 AKAN BANYAK ORANG YG MAKIN STRESS ALIAS SAKIT JIWA DIINDONESIA

  • Ridwan Hakim 99
    Ridwan Hakim 99 2 hari yang lalu

    Yang kemaren lebih menjual Serius.

  • Rahma ayu
    Rahma ayu 2 hari yang lalu

    Kok kyk org idiot sch skrg...

  • Widi Dhaz
    Widi Dhaz 2 hari yang lalu

    Luarrrrrrrbinaaasssaaa

  • zulrahman affandi
    zulrahman affandi 2 hari yang lalu

    Anteng luar bysa ni sih garaga ...

  • hand soap
    hand soap 2 hari yang lalu

    Kasian tuh uler lama2 bs stress klo udah stress bs matok orang...

    • zara muthiara
      zara muthiara Hari Yang lalu

      @hand soap kan Udah Kepatok pas Tahun Baru ...

    • aank Zury
      aank Zury 2 hari yang lalu

      @hand soap ..pawang peganganya ilmu dan pengalaman,,, bukan ilmu jin tp lmu pengetahuan,,,kl buat panji dia unik krn punya kelebihan tak mempan bisa ular,kl buat pawang yg lain dia punya persiapan obat2an P3k pastinya buat jaga2 kl terjadi sesuatu tergigit pas lagi apes/lengah,,,tp jarang terjadi krn pengalamn yg membuat mereka jarang tergigit,,

    • hand soap
      hand soap 2 hari yang lalu

      @Tachibana Ren panji emg udah ahli bget seh

    • hand soap
      hand soap 2 hari yang lalu

      @arneztea bs ja bro

    • hand soap
      hand soap 2 hari yang lalu

      @bojes Al ttp ja bos dia bs stress sering ktmu bayak orang ntar jg ada sesi.garaga matok bos

  • Amir U
    Amir U 2 hari yang lalu

    Acara apaan kang panji

  • john mamet
    john mamet 2 hari yang lalu

    Barang siapa yg mempercayai ramalan ,dia termasuk sudah murtad

  • mr 2020
    mr 2020 2 hari yang lalu

    Penjarakn haters mulotnya kyk njirr jugak nyaii.semangat.nyii love u.

  • Daffa Arbaqi
    Daffa Arbaqi 2 hari yang lalu

    Tatoan doang lo nangis...TUMAN