tanboy kun
tanboy kun
  • 241
  • 708 392 061

Video

MUKBANG MAKANAN GOFOOD TERBAIK!!
Ditonton 993 rb12 hari yang lalu
TANBOY KUN MUKBANG MASAKAN ISTRI!!!
Ditonton 1,2 jt16 hari yang lalu
MUKBANG 10 MENU SARAPAN MCDONALS
Ditonton 2,2 jt19 hari yang lalu
SARAPAN MUKBANG RATUSAN JELLY AGER INACO
Ditonton 2,1 jtBulan Yang lalu
GOKIL!! MUKBANG RENDANG VIRAL 1KG
Ditonton 3,8 jtBulan Yang lalu
MUKBANG BARENG ISTRI!!
Ditonton 3,3 jt4 bulan yang lalu
BUKA PUASA PAKE AYAM MANDI CABE!!!!
Ditonton 7 jt5 bulan yang lalu
NGABUBURIT BARENG ISTRI!!!!!
Ditonton 1,9 jt6 bulan yang lalu
MESEN BAKSO MALAH DAPETNYA INI!!!
Ditonton 1,8 jt6 bulan yang lalu
NASI UDUK PORSI RAKSASA CHALLENGE!!!!!!!
Ditonton 2,3 jt6 bulan yang lalu
SAVAGE ASMR SAMYANG MALA 20X LEBIH PEDAS
Ditonton 5 jt7 bulan yang lalu
RP 200.000 KFC CHALLENGE
Ditonton 2,7 jt7 bulan yang lalu
REKOR!! |100 LEBIH SATE TAICHAN CHALLENGE
Ditonton 1,5 jt7 bulan yang lalu
EPIC ASMR INDONESIAN MCDONALD | TANBOY KUN
Ditonton 3,1 jt8 bulan yang lalu
JAJANAN KOREA FAVORIT TANBOY KUN | HOLDAK
Ditonton 1,3 jt8 bulan yang lalu
MUKBANG NASI PADANG LEVEL 3
Ditonton 1,7 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • Andy S. Da'e
    Andy S. Da'e Menit Yang lalu

    Gua nnton lu hanya pas makan doang karna walaupun makan hanya nasi campur air pun berasa makan makanan mewah. Thank's πŸ˜… #salamanakkost

  • choirul charly
    choirul charly Menit Yang lalu

    Cok kangen buppe nan

  • Stephanie Christina
    Stephanie Christina Menit Yang lalu

    Minyaknya kebanyakan kak kl goreng itu untuk sambalnya

  • Dapiets MV
    Dapiets MV 2 menit yang lalu

    Foodvlogger inspirasi πŸ˜€

  • ABAH MARSHA
    ABAH MARSHA 3 menit yang lalu

    Gara” bang tanboykun, jam 2 malam masak Indomie juga πŸ˜‚

  • Odyssey Yassuo
    Odyssey Yassuo 5 menit yang lalu

    Terenak di Indon jelh

  • Redita Candrasiwi
    Redita Candrasiwi 5 menit yang lalu

    Mkn steak kyak mkn nasi padang πŸ˜€

  • Amin Production
    Amin Production 8 menit yang lalu

    Gue ngiler makanan buatan tanboy pingin nyoba rasanya

  • SBRKH PROUD
    SBRKH PROUD 10 menit yang lalu

    Untung aku penikmat sejati mie sedap jadi jiwa miskin tidak meronta ronta

  • Rino RPA
    Rino RPA 12 menit yang lalu

    Indomie harganya taro lah 6000 Ribu Dikali 10 = 60.000 Terus Adsense Nya............ Untung sekali yaa boleh ditiru ahπŸ˜‚

  • aini septiana
    aini septiana 14 menit yang lalu

    logat padangnya masih kebawa wkwk...

  • Rahmanto Yudha
    Rahmanto Yudha 19 menit yang lalu

    Bukan orang biasa lu boss,. 😁

  • Sonya Widuri
    Sonya Widuri 19 menit yang lalu

    Biasa aja kali kalo makan -_-

  • Noviana Rintana
    Noviana Rintana 22 menit yang lalu

    Rahasia biar makn byk slurr :v soalnya baru makan dikit udh kenyang :v

  • slow man
    slow man 22 menit yang lalu

    Itu muka atau bibir semua??

  • dedi setiyawan
    dedi setiyawan 23 menit yang lalu

    lain kali kalo bisa tu kamera jgn tongal tongol dong, biar lebih profesional

  • anis ariffin99
    anis ariffin99 23 menit yang lalu

    aku suka gila sama kamu punya video..tapi apapun jaga kesihatan ya..gak usah makan pedas slalu..bikin nipis usus nya

  • Ardy Channel
    Ardy Channel 25 menit yang lalu

    Tambah mozarella di atasny enak bgt😁

  • Khairi Ariq Musyaffa
    Khairi Ariq Musyaffa 26 menit yang lalu

    Bang, gue saranin kalo selesai makan juga baca do'a selesai makan dong ya wkwk Mantapp bang, semoga sehat terus dan sukses selalu bersama keluarga di dunia maupun akhirat..

  • Lucky Wijaya
    Lucky Wijaya 26 menit yang lalu

    Bang coba mukbang mie gelas sebnyak"nya bg wkwk di tungguin ya bang

  • Nur Latifah
    Nur Latifah 27 menit yang lalu

    Dan kasihan usus nya mie itu gk akan bisa di cerna secepat makanan lain semoga baik baik aja ya bang . πŸ˜‰

  • Kastiri Indahsari
    Kastiri Indahsari 30 menit yang lalu

    mie

  • alligator punk
    alligator punk 36 menit yang lalu

    COKKKKK... GW MAKAN 3 BUNGKUS AJA,, PAGI2 UDA BISULAN ANJIR

  • MAKAN ME
    MAKAN ME 36 menit yang lalu

    Mantap kalii bang,,wow!!

  • Wahyu k
    Wahyu k 37 menit yang lalu

    Makan 2 bungkus aja udah eneg gw, lah ini 10 bungkus

  • Bangkit Prakoso
    Bangkit Prakoso 37 menit yang lalu

    Semoga yang like sehat selalu mendapat rezeki yg berlimpah aminmmπŸ™

  • Tiography Channel
    Tiography Channel 38 menit yang lalu

    Mau tanya dong tolong dijawab, gimana biar tetep bisa makan mie instant tanpa sakit perutnya? Thankyou

  • Malvin Sandi 450
    Malvin Sandi 450 46 menit yang lalu

    Wow Jutaan orang bahkan tidak menyadari anda dapat membeli indomie tanpa harus keluar rumah perkenalkan saya Tanboykun seorang youtuber profesional yang membeli indomie lewat tokped

  • Farhan Ananda
    Farhan Ananda 47 menit yang lalu

    Lebih ke RAKUS wkwk

  • Mich Sam's
    Mich Sam's 47 menit yang lalu

    Makan babi brooo keknya gapernah makan babi

  • Alim Nurdin
    Alim Nurdin 48 menit yang lalu

    Piring legend masi ada kah?πŸ˜…πŸ˜…

  • mama mimi
    mama mimi 51 menit yang lalu

    R. I. P perut😞😞😞😞

  • dedi setiyawan
    dedi setiyawan 51 menit yang lalu

    dia yang makan gw yg begah, ga kebayang segimana tainya

  • Cacam Suryadi
    Cacam Suryadi 54 menit yang lalu

    7:20 lansung makan

  • Tara Candra Dwipa
    Tara Candra Dwipa 55 menit yang lalu

    Aku gak lagi makan , cuma liat doang seret πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Faqih Hasari
    Faqih Hasari 56 menit yang lalu

    Mkn petay satu kilo bang. Yg setuju like

  • Azhar Udin
    Azhar Udin 58 menit yang lalu

    bdan lo kok gk gmuk2 bang, bda ma gue. mkan gk sbrapa. tp timbangan naik meluluπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • 21 Sausage
    21 Sausage Jam Yang lalu

    Njir pop ice bercabai

  • Rizky Adidas
    Rizky Adidas Jam Yang lalu

    jorok. komtol

  • Rizky Adidas
    Rizky Adidas Jam Yang lalu

    cara loh makan jangan kek orang gila boy

  • Sooma Ali
    Sooma Ali Jam Yang lalu

    Ω‡Ψ§ΩŠπŸ˜ŠπŸ‘‹πŸ’—

  • ahmad nawawi
    ahmad nawawi Jam Yang lalu

    Yang bertanya tanya itu makannya beneran atau di edit like πŸ˜…πŸ˜…

  • Beauty_bck Official
    Beauty_bck Official Jam Yang lalu

    Jadi lapar lihat yg beginian

  • Tengku Muhammad Ikmal
    Tengku Muhammad Ikmal Jam Yang lalu

    ga di kunyah tu bang?

  • Hendri Ansyah
    Hendri Ansyah Jam Yang lalu

    nonton jam 23:26 gue lgsg otw warung si abang beli sarimi isi dua

  • Kurni Asih
    Kurni Asih Jam Yang lalu

    Cobain mie gaga 100extra pedas dong kak yg warna kuning

  • Azhar Udin
    Azhar Udin Jam Yang lalu

    pakai lipstik merek apa bang. tetep awet warnanya,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Priscila Maria
    Priscila Maria Jam Yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Dio Fachrul
    Dio Fachrul Jam Yang lalu

    Kesehatan lebih mahal dari harga bayaran channel IDclips lu bang

  • miftahatus salamah
    miftahatus salamah Jam Yang lalu

    Ternyata gak pedes sama sekali. Yaa normal aja pedes nya, gak yg pedes buangett. Gak sepedas yg di review.

  • Rafardhan Lyana
    Rafardhan Lyana Jam Yang lalu

    Die mkn gue sambil nellen ludah.. Die mkan apa gk di kunyah yaak?? Mie sak bleep lewat ja...

  • Roda Depan
    Roda Depan Jam Yang lalu

    3 suap nasi dari tangannya = 1 porsi nasi makan saya

  • Azhar Udin
    Azhar Udin Jam Yang lalu

    gue makan sbungkus aja uda bikin kekenyangan.. suka heran mkan banyak2 tp badannya kok tetrp anteng ya. slalu msih normal aja

  • WaKa WiKi Chanel
    WaKa WiKi Chanel Jam Yang lalu

    Itu perut apa karung sih..πŸ˜‚.??

  • Iksan Nurmansyah NEW
    Iksan Nurmansyah NEW Jam Yang lalu

    TAKE VIRAL

  • moklas jon
    moklas jon Jam Yang lalu

    Auto laper bang

  • Bima Maulana Asih
    Bima Maulana Asih Jam Yang lalu

    Jangan lupa minum Yakult bang

  • lena wiguna
    lena wiguna Jam Yang lalu

    Rakussss

  • Budi Saputro
    Budi Saputro Jam Yang lalu

    Bisa muat itu perut makan segitu byk..

  • Riki Aditia
    Riki Aditia Jam Yang lalu

    Makan mie nya kyak org kesurupan bg

  • Corp Siaga
    Corp Siaga Jam Yang lalu

    Bang mukbang indomie Rasa ayam geprek 20 bungkus

  • Nuy Nugraha_27
    Nuy Nugraha_27 Jam Yang lalu

    Auto laper njir tengah malem pulaπŸ˜’

  • Mubarak Ali
    Mubarak Ali Jam Yang lalu

    Padu...........

  • Kusdiyanta antta
    Kusdiyanta antta Jam Yang lalu

    lambung super

  • PERI SAPUTRA
    PERI SAPUTRA Jam Yang lalu

    Aku bingung banget mas.. Kamu punya perut bisa menampung makanan sebanyak ini... Main2 ke palangkaraya mas cobain makan tradisional dari daging kekelawar(PAING).

  • Rafli Nurmansyah
    Rafli Nurmansyah Jam Yang lalu

    kerudung hitam kena copyright tuh

  • Albi Beh
    Albi Beh Jam Yang lalu

    Kasihan ngelihatnya kok gak cepet habis2 mie nya wkwk

  • Allan Putra
    Allan Putra Jam Yang lalu

    Maaf, manfaat nya apa kalo makan banyak gitu? Dilihat nya juga gaenak kaya orang rakus. Hanya pendapat

  • Apipong
    Apipong Jam Yang lalu

    kalo makan terus belepotan di bibit tu di lap deh ya, yang nonton agak gimana gitu liatnya πŸ™πŸ™πŸ™

  • Rifa Hendri
    Rifa Hendri Jam Yang lalu

    ya allah kak kak itu makan nya banyak banget deh aku jadi takut liat nya ternyata mulut kaka gede yaπŸ˜‚emg kaka sanggut makan sebanyak itu ya??😁

  • Rafli Nurmansyah
    Rafli Nurmansyah Jam Yang lalu

    TOLONG LAH JANGAN BAWA AGAMA, BIARAIN DIA MAU MAKAN BERIDI APA DUDUK, ITU URUSAN DIA DENGAN ALLAH, KITA HANYA SEBAGAI PENONTON...

  • Eponk Channel
    Eponk Channel Jam Yang lalu

    Sesuati yang berlebihan tidak baik

  • Putra Putra
    Putra Putra Jam Yang lalu

    Lama lama liatnya enek .mknnya tu kyk gk beradap gitu si bg.mukbang gk gtu jugk x

  • Dadan Ginan
    Dadan Ginan Jam Yang lalu

    Astagfirullah bangat dah hahaha

  • Puspa Kinasih
    Puspa Kinasih Jam Yang lalu

    Bang mau tanya .. Klo mkan" gitu.. Yang ngrekam di kasih nggaxπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...

  • Mobile Legend miya MlM
    Mobile Legend miya MlM Jam Yang lalu

    Siapa yang suka bawang Siapa yang enggak suka bawang Tinggal pilih

  • Hrishikesh R
    Hrishikesh R Jam Yang lalu

    Shivane ethu athu jillaaa🀀

  • Srywidiia wati
    Srywidiia wati Jam Yang lalu

    Satu bungkus indomie setara satu suap tanboy kun

  • aelise anuwal
    aelise anuwal Jam Yang lalu

    Bila acara tahunan festival ni ye ? Tempat ? Rasa macam nak pergi sana cuba semua makanan .

  • THE GODZILLA
    THE GODZILLA Jam Yang lalu

    Jijik liat makannya

  • wong bioso
    wong bioso Jam Yang lalu

    itu mah yg makan syetan bukan manusia brow

  • F J-LO
    F J-LO Jam Yang lalu

    Heran ku kok masih bisa kurus ya mboitan kun ini

  • Lisa Chandani
    Lisa Chandani Jam Yang lalu

    Apalah daya bumil nonton beginian, mau akutuh😌

  • Rahman Darwiys
    Rahman Darwiys Jam Yang lalu

    Situ yang makan usus aku yg sakit....

  • Rizka shibyan
    Rizka shibyan Jam Yang lalu

    Menggoda bang🀀 pengin tp klo makan pedes lambungnya gak kuat pasti paginya lngsng sakit perutπŸ˜‚

  • Agung Friends
    Agung Friends Jam Yang lalu

    Enak bgt makannyaπŸ˜…

  • Aang Zami
    Aang Zami Jam Yang lalu

    Mukbang ayam gprek bang

  • Terserah Saya
    Terserah Saya Jam Yang lalu

    Bang usus lu baik2 aja kan ya??? Asli inimah gw khawatir

  • Toys Line Inc
    Toys Line Inc Jam Yang lalu

    cepet koit aja loe boy

  • patrick aji
    patrick aji Jam Yang lalu

    Salut lambung usus ya tanboy kalau gw mah langsung diare makan mie sbanyak itu

  • NAURAA OFICIAL
    NAURAA OFICIAL Jam Yang lalu

    Aku Challenge Mie Indomie Sama Kakak Aku Yang Jumbo 3 Yang Biasa 4 Udh Enggap Bngt 🀣🀣🀣

  • Alvin Haw
    Alvin Haw Jam Yang lalu

    Mukbang buah2an semangka atau yang lain2

  • Official Alif Firdaus
    Official Alif Firdaus Jam Yang lalu

    Bang apa tips abang boleh makan banyak

  • Pakkingkinggang City
    Pakkingkinggang City Jam Yang lalu

    Pelajarilah cara makan bang tanboykun jika kalian ingin Juara Lomba Makan

  • spongebob pants
    spongebob pants Jam Yang lalu

    Makan enak terus tanpa gak cepat mati gimana?

  • bejo ok
    bejo ok Jam Yang lalu

    Dia mkn g sendirii,,, tpi bareng jin qorin nya ,,,,,

  • nobodyinhere
    nobodyinhere Jam Yang lalu

    jadi ngiler

  • khairul amri
    khairul amri Jam Yang lalu

    Kalau dikorea 150-200rb bang mau nmbah sampe sekenyang”na tinggal ambil sendiri bnyak bgt menunya.

  • MR UDON
    MR UDON Jam Yang lalu

    cuma bisa ngiler doang!!!πŸ˜‹

  • Faris Doank
    Faris Doank Jam Yang lalu

    Nggk boleh makan yg berlebihan cok