Ganjil Misteri
Ganjil Misteri
  • 62
  • 22 466 494

Video

Makhluk Gaib Di Bebby Fey
Ditonton 12 rb2 bulan yang lalu
Genderewo Datang
Ditonton 19 rb2 bulan yang lalu

Komentar

  • Angga Kampak
    Angga Kampak 2 menit yang lalu

    Di doain bang orang sdh menujuju alam kubur

  • Irfan Nur123
    Irfan Nur123 2 menit yang lalu

    konten pemecah bangsa .. sukanya mencari kesalahn org lain ........vangkeπŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • ins seventeen
    ins seventeen 30 menit yang lalu

    Maksudnya datang itu bukan menNtang , mungkin bu ning pengen buktiin aja kalo dia itu ngga asal bicara, dan biar nggga di sangka rekayasa gt, kan pengobatannya kan jg banyak yg g suka

  • yoyo hihi
    yoyo hihi 41 menit yang lalu

    Panglima langit ? Halah halaah hahahaha Keberatan nama bos 🀣

  • ibay Kc.
    ibay Kc. 48 menit yang lalu

    Parah masih percaya yang beginiian, Asing udah ciptaakan rudal ,Kita masih main boneka santet.

  • Soli Sodikin
    Soli Sodikin 50 menit yang lalu

    Paranormal selebritis,yg susah di temui.

  • ALy Ggo channel
    ALy Ggo channel 59 menit yang lalu

    Ntar juga kna naasnya,main2 dengan dukun ya pasti setanlah

  • Lirik Animasi Vidio Baper

    Ke ustadz rukiah kak insyaallah sembuh

  • Witalras Muhamad
    Witalras Muhamad Jam Yang lalu

    Dukun2 brnyanyi

  • Imam Muliadi Putra Sulaiman

    Udah lama ini. Knpa diuploud ulang ya 😩

  • Gunawan 97
    Gunawan 97 Jam Yang lalu

    @ningsihtinampi

  • belalang sawah
    belalang sawah Jam Yang lalu

    Enk ukuran super size

  • ortiza_chanel Official
    ortiza_chanel Official Jam Yang lalu

    Hotel genggong ada diskotiknya...pemiliknya artis yang peran mamah disitron apa lupa lagi..artis yg blm nikah nikah itu...

  • Minto Gondrong
    Minto Gondrong Jam Yang lalu

    MAAF,,,,!!!! INGAT,,,,TDK ADA HAL YG TDK MUNGKIN,,,BAGI ALLAH S,W,T,,,,!!!!! INGAT,,,AMANAH ALLAH,,,Yaitu,,,AL'QURAN,,,,Jadikan,,,5 KEBENARAN DI DUNIA,,,!!!!! INGAT Kita Di JAMAN WAH,,,(( JAMAN KE 5 )) Apa AZABnya Juga WAH,,,,!!!!! Kebanyakan,,,MENGUTAMAKAN DUNIAWI,,,,!!!!! Tak Terkecuali,,,PARA ULAMA,,,,!!! LANJUTKAN Bhak NINGSIH,,,, TUNAIKAN AMANAH,,,ALLAH,,,YAITU AL'QURAN,,,!!!! BENAI UMAT ISLAM,,,,!!!!! INGAT,,,BELAJARLAH DULU,,JAGAT PRIBADIMU,,,Baru,,ILMU DI DUNIA,,,,,,!!!!! AMIIN YA ROB,,,ALLAMIIN,,,YA ALLAH,,,,,

    • Minto Gondrong
      Minto Gondrong Jam Yang lalu

      INGAT,,,,!!!!! BAGAIMANA,,,PARA WALI DULU MENG,,ISLAMKAN,,,INDONESIA,,,(( JIKA,,ALLAH,,,BERKEHENDAK,,,,KUNFAYAKUN,,,,)) TDK ADA YG MUS,,,TAHIL,,,,!!!!!

  • KURO 18
    KURO 18 Jam Yang lalu

    Bilang nya cimanggis. Gua tau itu dimana. Itu di komplek bilabong.

  • Isa Payapo
    Isa Payapo Jam Yang lalu

    Bu ning sudah nantang anda semua paranormal yg tidak percaya dengan kelebihan nya silahkan datanglah di terima undangan nya dan tes sama2 untuk membuktikan ke ahlian anda untuk menyembuhkan orang sakit yg membutuhkan kesembuhan supaya mereka bisa sehat lagi..malam nya kalau sudah waktu istirahat ngobatin pasien ingatkan ke bu ning tunjukan apa yg dia bilang tentang nabi dan malaikat yg dipanggil nya biar anda tau benar apa tidak nya dan jangan lupa masukan youtube biar lebih terbukti kebenaran nya, bu ning yg bener atau para netiz yg bener yg pada bilang buning mustahil

  • Habibal Qolbie
    Habibal Qolbie Jam Yang lalu

    Asyanti coba kalau sebelum tidur wudhu' dan baca2 qur an ayat2 alloh

  • Lies Maryana
    Lies Maryana Jam Yang lalu

    paranormal.lain kan Hebatttt" tuh yg pd nyinyir,,cb dong trawang saat bu ningsih memanggil,.. Y pada iri..lah intinya.. Hadeuhhh... Lanjut kn bu ningsih perjuangan utk mmbantu org" yg sakit kna santet,,yg pnting mngobati sllu di jln Allah.. bukti yg di obati olh bu ningsih pd sembuh...aminn.. Terserah mereka" mau blg apa Allah maha melihat, Allah tdk tidur Bukti pada sembuh.. Sehat sllu bu ningsih..Allah sllu melindungi org yg berhatii bersih..tulus ikhlas

  • Yuli Ferdiansyah
    Yuli Ferdiansyah Jam Yang lalu

    Bu klo mau nolong orang y tlong aja saya salut sama ibu saya dukung ibu buat tlong orang tp jangan lah bawa2 ibu bsa mengundang malaikat dan nabi jangan mau menyaingi habib umar dan habib2 tinggkat tinggi

  • Lele Dumbo
    Lele Dumbo Jam Yang lalu

    Kalau Saran Saya sih, Daripada Koar" dimedia Sosial Jadi Bikin Fitnah, Lebih Baik Datang Ke Rumah Bu Ningsih Ingatkan, Kalau Merasa Sudah Benar" Menyimpang Kan Bisa Ditangkap. Kalau Bisanya Cuma Rame Begitu Solusinya Gak Ada Malah Terkesan "Iri" ya.. Maaf.

  • Yuli Ferdiansyah
    Yuli Ferdiansyah Jam Yang lalu

    Liat muka asanti snty bgt kya yg slh smua pertanyaan cma yg bnr kecoa, Lah klo emng bnr yg mau ngobatin y tinggal balikin lg aja santetnya biar yg mereka tanam mereka yg tuai

  • sugi sugi
    sugi sugi 2 jam yang lalu

    MUI harus bergerak nih...kasian umat...kemaren bu ningsih dpt banyak apresiasi dr banyak org...tp makin kesini makin ngaco..dia ngomonh sendiri kaga bs ngaji...kok skrg bs ngomong mo manggil Rosulullah, malaikat....naudubilah....istiqfar bu

  • Kupu cantik
    Kupu cantik 2 jam yang lalu

    "semoga mbok Dukun ningsih sesat, Sombong dn TAKABBUR ini Segerah di beri Hidayah oleh Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω†Ω‡ وΨͺΨΉΨ§Ω„Ω‰ 🀲

  • Ro RI
    Ro RI 2 jam yang lalu

    Bu ningsih itu manusia luar biasa emang bukan seperti orang2 ini yg sk bacot, sodaqhohnya bu ning sangat luar biasa, dia sangat berbuat banyak untuk orang2 yg membutuhkan

  • Edres Selet
    Edres Selet 2 jam yang lalu

    Kalo ini sih irih pada bu ningsih. Yg di tanya dukun semua. Manah brani ke rumah buningsi. Dukun itu musuhnya bu ningsih semua. Tetap sehat selalu bu ningsih. Orang baik akan dilindungi Allah AMIN AMIN AMIN

  • Kupu cantik
    Kupu cantik 2 jam yang lalu

    Yaa ROBB JAUHKAN KAMI DARI SYIRK AAMIIN 🀲🀲🀲

  • ꦲꦗꦢκ¦₯ꦼꦔꦱꦢꦲꦀ꧀ 16

    Sakit jiwa orang itu!!!!!! 🀣 Nabi & malaikat di panggilnya se uwenak udele dewe 🀐 kwkwkwk

  • Ro RI
    Ro RI 2 jam yang lalu

    Haduh para iri hati mala, buktikan aja kalau emang gak percaya, kan bu ning kan uda jelas manggil kalian2 smua

  • Ranya12345 Longlastinglove1975

    Semoga bu ningsi tinapi selalu ada dalam lindungan allah swt amin ya rabbal alamin

  • Inarseh Wahyudi
    Inarseh Wahyudi 2 jam yang lalu

    Adu domba dajjall sumpah.

  • Wamdul Wez
    Wamdul Wez 2 jam yang lalu

    Barti taku para normal se-Indonesia SMA ibu Ningsih Buktix gk berani datang kerumax

  • Hamdany Emerald
    Hamdany Emerald 2 jam yang lalu

    Pohon itu semakin tinggi semakin banyak angin yang menerpa

  • Heru Diego
    Heru Diego 2 jam yang lalu

    Tabayyun...monggo sudah dipersilahkan bu ning dibuktikan dulu baru cerdas πŸ˜‚

  • Syam117 HA
    Syam117 HA 2 jam yang lalu

    Semangat Bu Ning...

  • Syam117 HA
    Syam117 HA 2 jam yang lalu

    Kehendak Allah tidak ada yg tidak Mungkin

  • Syam117 HA
    Syam117 HA 2 jam yang lalu

    Kata guru ngaji saya klo kita banyak membaca shalawat kepada Nabi dengan ikhlas maka Nabi akan hadir...

  • Salma Salma
    Salma Salma 2 jam yang lalu

    Bettul bu ning gak usah di ladeni orang "nyinyir karna banyak orang terbantu sekali dari bu ning sukses sEllu bu semoga beliow panjang umur nya sehat selalu Amiin ya robbal alamein

  • Hamdany Emerald
    Hamdany Emerald 2 jam yang lalu

    Aku percaya Bisa dikatakan memamngil nabi & malaikat Ketika ia bisa menyatu diri pada ilahi Makrifatullah

  • Dwi Maitasari
    Dwi Maitasari 2 jam yang lalu

    Setres

  • Donni
    Donni 2 jam yang lalu

    Nabi Muhammad aja di caci pa lagi bu ningsih,uda jaman dulu kalau gak masuk akal banyak yg gak suka karena otak2 manusia hanya secuil ilmunyaπŸ˜…πŸ˜… Ilmu Allah itu luas gak bisa secara akal...πŸ˜†

  • Ade wibowo Wibowo
    Ade wibowo Wibowo 2 jam yang lalu

    Dasar dukun tukang tipu,,sama dengan jin kafir yang menyesat kan manusia,,,

  • Ryan Eddy
    Ryan Eddy 2 jam yang lalu

    Siapa2 orang hebat..Pasti dia akan sembuyikan kehebatannya bukan menunjuk2..

  • erman sugeng
    erman sugeng 3 jam yang lalu

    Mungkin salah bicara kali bu ningsih

  • Kim Endri
    Kim Endri 3 jam yang lalu

    Sumpah yah aku liat mba ashanty wajah nya tuh kayak redup, dan kayak wajah nenek2 gitu. Tetep semangat mba ashanty , mba orang baik pasti akan membalikan semua santet itu, dan saran aku sih mba pergi ke ibu ningsih pinampi, biar cepet sembuh

  • Andi Sarwono
    Andi Sarwono 3 jam yang lalu

    sensasi

  • rip llah
    rip llah 3 jam yang lalu

    Malaikat.. nabi... kok di pangil... Di suruh nagis lagi... Wkwkwk Hanya orang awam aja yang percaya... Manusia itu gak bisa apa apa... Denger memangil malaikat dah gak suka. Mangil jin itu malah percaya. Puasa cewek sama puasa cowok itu lebih hebah puasa cowok.. Itu aja.

  • Dicky TaffareaL
    Dicky TaffareaL 3 jam yang lalu

    Harus di garis bawahin yg orang pada ga suka itu dia ngucap bisa memanggil nabi dan malaikat,, kalo masalah metode pengobatannya itu gaada yg masalahin

  • Ardi Aprianza
    Ardi Aprianza 3 jam yang lalu

    Secara bahasa dia selalu pake kata "aku" . Songong sekali_-

  • Hikmah Ramadan
    Hikmah Ramadan 3 jam yang lalu

    Sombong & takabur...senjata yah setan,?

  • Apip Pratama
    Apip Pratama 3 jam yang lalu

    Sehat selalu bu ningsih... Gusti Allah mboten sare..Biarkanlah paranormal mau ngmong apa.. Mungkin mereka smua syirik sama jenengan bu..

  • Viet Sudiantoro
    Viet Sudiantoro 3 jam yang lalu

    SUDAH KEBABLASAN...

  • Viet Sudiantoro
    Viet Sudiantoro 3 jam yang lalu

    SUDAH KEBABLASAN...

  • Awan Gumilang
    Awan Gumilang 3 jam yang lalu

    Astaghfirullah, yang komen kebanyakan percaya atas kemampuan bu ningsih dapat mengundang nabi dan malaikat..

  • Lina lin
    Lina lin 3 jam yang lalu

    Semngat bu ningsih. Biarkn mereka mencibir

  • Ajhisaka Hulahula
    Ajhisaka Hulahula 3 jam yang lalu

    Ki prana lewu diundang ibu ningsih datang...dia tidak mau..dengan alasan..(saya tidak suka)..kalau tidak suka..mengapa diucapkan keluar mulut🀣🀣🀣🀣🀣🀣 semoga kalian semua bisa berfikir..🀣🀣🀣 seorang muslim sebaiknya tidak boleh..mengucapkan kata kata tidak suka kepada sesama muslim...padahal mata batin seseorang bisa melihat..apabila berhati bersih...semoga kalian semua bisa berfikirπŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Indra Jak
    Indra Jak 3 jam yang lalu

    Saya tetep mendukung buk ning semangat buk ning dn sehat slalu amiin

  • Nomnom Channel
    Nomnom Channel 3 jam yang lalu

    Apa iya sih kembar sama buaya πŸ€” apa dukun bayinya yg maen2.

  • John AR
    John AR 3 jam yang lalu

    Gimana ya jadinya kalau para normal datang ke rumah Bu Ningsih untuk menangkapi tantangannya, pasti seru,,,,, maaf saje komentar jangan di anggap serius komentar saya wkwkwkw

  • Nazri Yie
    Nazri Yie 3 jam yang lalu

    Sesat

  • Ajhisaka Hulahula
    Ajhisaka Hulahula 3 jam yang lalu

    Satu pertanya'an saya buat semua para normal...perjalanan manusai sebelum bertemu dengan baitulloh(rumah alloh) Apa yang kalian temui...apa yg kalian kenal...siapa saja yg kalian temui...alangkah baiknya sifat iri hati..dibuang jauh jauh...itu lebih baikπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘kalau ibu ningsih bersalah...biarkan..itu urusan tuhan..bukan urusan kalian...lebih baik anda konsen pada diri kalian masing"..oke..πŸ‘πŸ‘

  • Anggy Bedebus
    Anggy Bedebus 3 jam yang lalu

    Epec suaranya anjing gak jelas banget kebanyakan epic anjing

  • Dayat Fu
    Dayat Fu 3 jam yang lalu

    Lanjutkan bukning Ribuan doa mengarah pada kbaikanmu abaikan cacian. Karena Cacian tak sampai di ahirat

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy 3 jam yang lalu

    Kalau nanya ke setan apakah percaya apakah setan itu. Yg diketahui menebar fitnah aj

  • emik lacek
    emik lacek 3 jam yang lalu

    Hadeh hari gini masih percaya santet +62 kapan berubah 😭

  • Aos Suhanda
    Aos Suhanda 3 jam yang lalu

    Di dalam tubuh Bu Ningsih ada sosok zin korin , ratu penguasa pulau Saba/Jawa, mempunyai kesaktian tinggi , punya halimunan yang bertinggkat-tingkat orang ilmu penerawangan rendah ga bisa melihat nya , bahkan bangsa zin pun ga bisa melihat nya, tapi ketika ratu itu menampakan wujudnya bangsa jin ga mau melihat nya , bangsa jin tunduk , bangsa jin ketika melihat sosok wujud ratu itu memanggil ibu maka lihatlah vide_video nya

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan 3 jam yang lalu

    Mungkin dukun nya udah pada kalah pamor, te2p semangat aja bu ning buat ngobatin orang2 yang kena santet, hajar semua dukun2 yang sakit2 itu...

  • Azzym Outsiders
    Azzym Outsiders 3 jam yang lalu

    Ini ujian buat ibu ningsih... Semangatt ibu ningsihh....

  • JAKA Samudra
    JAKA Samudra 3 jam yang lalu

    Dukun selebrity belum nyampek maqomnya,makanya g ngelihat apa2

  • JAKA Samudra
    JAKA Samudra 3 jam yang lalu

    Suruh Mijan tu datang ke rmh beliau

  • ahmad vino
    ahmad vino 3 jam yang lalu

    Paranormal cari sensasi kocak lo semua..merasa tersaingi ya..wkwk

  • Ghuz Astra Jingga
    Ghuz Astra Jingga 3 jam yang lalu

    Perbanyak ISTIGFAR dan DZIKIR., hati hati hati hati hati hati ibu ningsih.. JIN PENUH DENGAN TIPU DAYA MUSLIHAT. "Fitnah dajjal" INGAT DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Semua kemampuan apapun hanyalah milik ALLAH.

  • Kheri Pradikit
    Kheri Pradikit 3 jam yang lalu

    Buat pribadi saya, hanya bisa merenungi, kebaikan seribu akan hilang dengan satu kesalahan, dan knp di saat bu ningsih sedang berbuat kebaikan sebelum terjadi ada ucapan tersebut tidak ada tanggapan video nilai kebikan'y buat bu ningsih..

  • Mario Bastaman
    Mario Bastaman 3 jam yang lalu

    Maka nya pda bnyakin ngaji ama solat ..

  • Ali Usman
    Ali Usman 3 jam yang lalu

    woi koment pada gak nyambung. yg dipermasalahkan bukan niatnya. semua juga tau niatnya nyembuhin orang dan itu bagus. cuma yg salah itu si ningsih manggil rosul sama malaikat. kalo kalian islam wajib gak percaya. lagian kog gak sopan amat, sembrono kalo ada org brani manggil nabi sama malaikat. kalo kalian percaya, barti kalian merendahkan rosul, krn rosul di panggil2. sealim alimnya ulama gak brani dan gk bisa manggil nabi dan malaikat. hati2 ya, iblis bahkan brani bersumpah atas nama ALLAH demi mengelabuhi manusia. ya jelas si jin mengajarkan kebenaran sebagai tipu daya agar manusia percaya bahwa dia nabi dan malaikat. jgn pake dalih kalo ALLAH sdh berkehendak apapun bisa terjadi. ya memang benar, tapi semua ada proses. kejadian yg aneh2 luar biasa hebat itu biasanya lewat org yg sangat 'alim soleh. seperti nabi (mukjizat) dan wali (karomah). coba liat ningsih bilang dapat ilmu secara tiba2, gk lewat puasa gk lewat ibadah2 khusus lainnya. trus dia mondok dimana, gurunya siapa?? saya menduga dia org yg terlalu percaya pada perasaan dirinya, sehingga dia merasa dirinya sangat dekat dg ALLAH, apalagi jika ilmu agamanya minim itu bahaya. ibadah tanpa ilmu itu sia2, apalagi cuma pake perasaan tiba2 yakin dapet ilmu langsung dari ALLAH. ingat y gaes bkn menyalahkan niatnya!!!

  • mudrik aja
    mudrik aja 3 jam yang lalu

    hadehh ada orang ninggal bukanya di doain mlah buat konten πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Sorit RitA
    Sorit RitA 3 jam yang lalu

    saran buat kami untuk ibu ningsih jangan mau masuk di tivi bu biar menolong orang itu alloh yang menyembuhkan terus bu tolong orang yang membutuh kan fertolongan ibu

  • Liverpool FC Fans
    Liverpool FC Fans 4 jam yang lalu

    Siapapun orang dan jenis ilmunya apa bila digunakan untuk tujuan kebaikan itu jauh lebih mulia.

  • Yudel Ta81
    Yudel Ta81 4 jam yang lalu

    Disaat bu ningsih di pncak ksuksesan dlm hal pengobatan akirnya dia kesleo lidahnya sndiri,yg mengakibatkan reaksi yg sngat besar dr umat muslim di indonesia pd kususnya.sy menilai ini adalah teguran dr Allah SWT .memang,bu ningsih ada di jalan Allah dlm melakukan pengobatan dng selalu menyebut nama Allah dlm mengobati pasien2ny tp terkadang bu ningsih memperlihatkan kesombangan didalam praktek pengobatannya yg shrsnya tdk prlu diperlihatkan cukup dia sndri yg tau.yaa smoga ini bs pembelajaran buat bu ningsih spya kedepan lebih berhati2 dlm berucap.

  • Nenek Ecek
    Nenek Ecek 4 jam yang lalu

    Ya itu tadi STRES....NINGSI DI NAMPI

  • One Neo
    One Neo 4 jam yang lalu

    Allah itu lebih dekat dri pada urat dinadimu.bila Allah saja dekat dgn kita apalagi malaikat dn nabi .kyakx orz kafir udah pda trlihat.

  • g chanel
    g chanel 4 jam yang lalu

    Jrenggggg... Jrengggggg pocus ke musik nya 🀣🀣🀣

  • Rehan Sah
    Rehan Sah 4 jam yang lalu

    Jgn kuatir, bu ning kn sllu mengobati, klo udh usia 50 keatas kn mraja rela, lbih tinggi lgi, coz sedekh n menolong dgn ikhlas kn bertambah ilmunya,

  • Isnaldi Isnaldi
    Isnaldi Isnaldi 4 jam yang lalu

    Mah mijan nyari sensasiπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Diarso Kis
    Diarso Kis 4 jam yang lalu

    Alah yang ktlritik pada sirik kalah ilmu....

  • Diarso Kis
    Diarso Kis 4 jam yang lalu

    Yang suka mengkritik... hanya ngiriii ama buning

  • Rehan Sah
    Rehan Sah 4 jam yang lalu

    Hahahaha jgn pke nafsu donkπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Cipto Love
    Cipto Love 4 jam yang lalu

    Mosooook malaikat iso di celok menghayal aja maak

  • nduzt 21
    nduzt 21 4 jam yang lalu

    Smakin bnyak hujatan, smakin asikkk,,, gasssss trs bu ning,,,,, tancappp gazzzZ,,, mau dibilang setingan tu resleting ya terserahh, yg pnting jngn sampe putus bantu orang buu ninggg ,,love u 😁😁😍😘

  • Aj Kan
    Aj Kan 4 jam yang lalu

    Jangan di adu dombakan.. Ambil hikmahnya aja.. Bu ningsih cuma menakut-nakuti jin/setan.. Kami juga tidak percaya apa yg di ucapkan bu ning..

  • Aris Arisebe
    Aris Arisebe 4 jam yang lalu

    Emang nya diapikir nabi yang palimulia di dunia ini se orang para normal!!! Bisa di ajak gabung sama mbak nampak nya ini orang uda gak normal.........

  • Nanang Iswanto
    Nanang Iswanto 4 jam yang lalu

    wahai para normal buanglah rasa iri hati itu adalah penyakit

  • Riant Poyi
    Riant Poyi 4 jam yang lalu

    Setuju Irawan Pur....πŸ™bawa ke Pasuruan saja mas Anang Hermansyah mbak Asyanti

  • Lelor Lamtim
    Lelor Lamtim 4 jam yang lalu

    Menurut pribadi ku si mendingan ketemu sama Bu Ningsih untuk pararanrormal para normal.... Semangat Bu Ningsih

  • Sandynumero Sandy
    Sandynumero Sandy 4 jam yang lalu

    paranormal cemen gk berani bilang aja takut mati dan di ambil ilmunya

  • Nanang Iswanto
    Nanang Iswanto 4 jam yang lalu

    intinya para normal itu cuma iri

  • vilpir meloN
    vilpir meloN 4 jam yang lalu

    Kalo Allah sudah berkehendak apa pun bisa terjadi kun fayakun πŸ™

  • Nanang Iswanto
    Nanang Iswanto 4 jam yang lalu

    semua para normal bodoh itu tidak tahu tentang rahasia Alloh

  • MrPushwant
    MrPushwant 4 jam yang lalu

    Ya cek lokasi aja paranormal biar bisa di cek kebenaran nya

  • Imam.muharis Haris
    Imam.muharis Haris 4 jam yang lalu

    ngk ada yg ngk mungkin bagi Allah.misal Siti Maryam yg mengandung tanpa bapak kalau Tuhan menghendaki jadi maka jadilah.

  • Ida Damdi
    Ida Damdi 4 jam yang lalu

    Tetep semangat buk ningsih