VIVA.CO.ID
VIVA.CO.ID
  • 6 138
  • 256 325 358

Video

Diperiksa KPK, Faye Nicole Bungkam!
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
PP Muhammadiyah: VAPE HARAM!
Ditonton 1,2 rbHari Yang lalu
+62: Kerajaan Halu di Indonesia
Ditonton 1,1 rb3 hari yang lalu
Anthony Ginting Juara, Fans HISTERIS!
Ditonton 11 rb6 hari yang lalu
Ratchanok Intanon Suka Bakso!
Ditonton 3,3 rb6 hari yang lalu
"PERANG SAUDARA" INDONESIA MASTERS 2020
Ditonton 3,5 rb7 hari yang lalu
Anthony Sinisuka Ginting EMANG SINTING!
Ditonton 8 rb7 hari yang lalu
Kekuatan Mimpi di Balik Film Anak Garuda
Ditonton 1,8 rb9 hari yang lalu
All New Honda BeAT 2020, Apa Yang Baru??
Ditonton 21 rb9 hari yang lalu
Komisioner KPU Ditangkap KPK?
Ditonton 2,5 rb17 hari yang lalu
Adu Kekuatan Militer IRAN vs AMERIKA!
Ditonton 250 rb17 hari yang lalu
NGERI! Gedung di Slipi Roboh!
Ditonton 10 rb20 hari yang lalu
PARKIR MASSAL DI TOL CIKAMPEK ARAH JAKARTA
Ditonton 35 rb24 hari yang lalu
Banjir Jakarta 2020 Dari Udara
Ditonton 27 rb24 hari yang lalu
Jadi 'Danau', Bandara Halim Lumpuh Total!
Ditonton 16 rb25 hari yang lalu
Kali Cipinang Meluap, Warga Dievakuasi
Ditonton 2,9 rb25 hari yang lalu

Komentar

  • Jacky Asy
    Jacky Asy Jam Yang lalu

    Sunter, Pademangan, Papanggo, Warakas, kebon bawang, sungai bambu,Bhakti,Enim,swasembada,bahari,polker,penghuni Pela Pela,para gembel,para preman pensiun.. ayo bangun...banguuuuuun... silaturahmi ke rumah menteri.

  • Berita Terkini
    Berita Terkini Jam Yang lalu

    Pasti para cebong yg datang ๐Ÿค™๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿธ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

  • CACA OFFICIAL
    CACA OFFICIAL Jam Yang lalu

    Acur jakarta..kurang penghijoan..mlh pohon di tebangin...

  • Hari Lukito
    Hari Lukito Jam Yang lalu

    Ko tolol banget ya ... apa revitalisasi monas masuk skala prioritas utama ..

  • Jun Al
    Jun Al Jam Yang lalu

    Jokowi hebat๐Ÿคฉ

  • Jacky Asy
    Jacky Asy Jam Yang lalu

    Ini baru di priuk.Bisa di bayangkan ,andai dia bicara 1 wilayah Jakarta Utara....hati2 massa dari ujung Pluit sampai Marunda..akan bikin perekonomian berhenti.

  • ais tipi
    ais tipi Jam Yang lalu

    Kok bisa anggota DPRD DKI kecolongan proyek dah berjalan sebegitu jauh baru bilang kecolongan

  • sulistyani wijayanti
    sulistyani wijayanti Jam Yang lalu

    Kantor fiktif

  • Ana Lin
    Ana Lin Jam Yang lalu

    melawan sunatullah hhhh

  • Ponco Susilo
    Ponco Susilo Jam Yang lalu

    Surabaya memperbanyak ruang terbuka hijau, banyak tanam pohon biar adem, sejuk, mengurangi polusi,.. Dicontoh dunia,.. Jkt tebangi pohon kurangin resapan aer ganti semen,..jkt itu kota besar yg hrs penuh hiasan beton kalo banjir salahin pemerintah pusat, bogor, depok tangerang,...

  • Muhammad Hidier
    Muhammad Hidier Jam Yang lalu

    satu lagi pohon disana harus diganti 10 per satu pohon ya

  • Muhammad Hidier
    Muhammad Hidier Jam Yang lalu

    menghina kadal gurun tanpin pinjem duit sama syeikh arab dasar nggk punya adab

  • Exciting Marmot
    Exciting Marmot Jam Yang lalu

    USUTTT!!!

  • AZ Rad
    AZ Rad Jam Yang lalu

    Bg kotanya yg std nya ndak terpilih mohon mengerti selain pildun u21 pemerintah jg menggenjot sektor pariwisata mky fifa pun mengerti memilih jogja dan bali mskpn di bekasi std nya jos tenan

  • Shine Child
    Shine Child Jam Yang lalu

    Kalimantan

  • funny erin Man
    funny erin Man Jam Yang lalu

    Astagafirloh

  • abu bakar Syamsuddin
    abu bakar Syamsuddin Jam Yang lalu

    Apa kata gua lagi2 ormas main hakim sendiri.

  • Cak Fidho
    Cak Fidho Jam Yang lalu

    Musik e horor mas... Haha

  • muqaddim Karim
    muqaddim Karim Jam Yang lalu

    Mantap

  • Arinus Lawiya
    Arinus Lawiya Jam Yang lalu

    PAK ANIS DKI ITU IBU KOTA NEGARA, TOLONG SELAMATKAN WARGA DKI KENA BANJIR ITU, JANGAN LANSUNG PERGI TEBANG POHON DI MONAS..SELESAIKAN BANJIR DULU.

  • Tubuni Pohan
    Tubuni Pohan Jam Yang lalu

    Macam orang gila yang demo ini

  • Jodoh ku
    Jodoh ku Jam Yang lalu

    Masak iya pemenang tender gk punya kantor ๐Ÿ˜… ini ratusan m loh Gua yakin untung profit plg gk 10m ,msak iy g mmpu nyewa kantor ๐Ÿ˜…

  • Kang zeri
    Kang zeri 2 jam yang lalu

    Hahaa gagal total nis

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 2 jam yang lalu

    Sikaaaat Pemain lama kayaknya

  • Andry Wiranata
    Andry Wiranata 2 jam yang lalu

    Ini namanya Urbanrenewal. Penataan Ulang Kota yang berulang-ulang. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ardi Santoso
    Ardi Santoso 2 jam yang lalu

    KPK ga respons. Aneh

  • Dimas Luciano
    Dimas Luciano 2 jam yang lalu

    Hehehe... Jakarta ramai...

  • Balik_Kanan_Wae
    Balik_Kanan_Wae 2 jam yang lalu

    Waduh, saya sakit demam dan batuk dah senin - sabtu, apakah ini yg dinamakan.....

  • edi Sunarya
    edi Sunarya 2 jam yang lalu

    Jangan sombong dengan titel S1 S2 S3 anda. Samsung aja yg udh S7 nggak sombong

  • kuncung balong
    kuncung balong 2 jam yang lalu

    Mind stadion manahan solo kapasitas 20 ribu penonton..mohon di tinju ulang video nya.. ๐Ÿ™

  • Suprapt o Yasawikarta
    Suprapt o Yasawikarta 2 jam yang lalu

    Tarik aj lidahnya sampe ke priuk si YL

  • Jarnomo Pq
    Jarnomo Pq 2 jam yang lalu

    Pantas diresufel orang ini,,,

  • tinatin Any
    tinatin Any 2 jam yang lalu

    Itu artis ftv kan

  • Gitta Santoso
    Gitta Santoso 2 jam yang lalu

    Gabenernya yg tanggung jawab...

  • Blue Officiall
    Blue Officiall 2 jam yang lalu

    Yg Nonton Sambil Ngevape Mana Nihh Suaranya Itu Kan yg Bilang Muhammadiyah Jadi Yg NU Masi Boleh?

  • Mirna Aprianty
    Mirna Aprianty 2 jam yang lalu

    Aduh aduh aduh ...dipindah. .? klu cabe mudah dipindahkan..

  • Muhammad Hidier
    Muhammad Hidier 2 jam yang lalu

    terakhir nanya sama emak-emak mana dia tahu tanyain pimpinan proyek

  • Fahri Ramadhan
    Fahri Ramadhan 2 jam yang lalu

    politik

  • Knight Rider chanel
    Knight Rider chanel 2 jam yang lalu

    Memang seharusnya sprti ini,biarkan warga yg bertindak

  • Muhammad Hidier
    Muhammad Hidier 2 jam yang lalu

    masa nanya sama kuli DPR otaknya di mana tanyain pimpinan proyek pohon dimana d pindahinnya

  • Masida Izdihar
    Masida Izdihar 2 jam yang lalu

    Aku milih sarah

  • mkasli567687889 mkasli567687889

    Korupsi lagi wan abud

  • teddy Kurniawan
    teddy Kurniawan 2 jam yang lalu

    Nunggu satu pasal lagi buat koruptor... Tembak mati๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅ๐Ÿ’ฅikut freddy ke akhirat

  • Danu Satrio
    Danu Satrio 2 jam yang lalu

    Itu adalah cara orang" luar supaya kita lupa siapa jatidiri kita yg sebenarnya.... Saya orang jawa sangat menjunjung tinggi nilai budaya kita....gamelan iti bukti tingkat budaya yg tinggi sampai sekarang diakui sekarang.... Makanya jangan salah kan kita mencintai budaya kita sendiri ..jangan dicampur dg agama....BRAVO NUSANTARA INDONESIA

  • Henry Rollins
    Henry Rollins 2 jam yang lalu

    Itu lokasi gunung nya deket banget ke kota Manila

  • Aris Surismanto
    Aris Surismanto 2 jam yang lalu

    bisa d penjrkan gak tuh gubernur, apa d lengserkan wkwkwkwkwkwkwkwk...

  • GATOTKOCO Koco
    GATOTKOCO Koco 2 jam yang lalu

    Semua bisa aja ,,setingan dari gubernur,,,itu sendiri,,yg mau se enak nya bongkar pasang,dn ingin buang2 anggaran

  • Verra Utamii
    Verra Utamii 2 jam yang lalu

    Gak pernah rasain sedihnya tanggal tua di kosan.. Pusing skripsi /tugas akhir.. Eh udh wisuda aja.. Huah!

  • ayah abna jayus
    ayah abna jayus 2 jam yang lalu

    GUA CURIGA MONAS AKAN DI JADIKAN KIBLAT NYA MEREKA MAKANYA DI PERLEBAR BUAT DEMO NYA hihihi

  • Heri Kasni
    Heri Kasni 2 jam yang lalu

    Minta juga ILC bahas : Reklamasi pantai Jakarta urgensinya dimana? Pantai kok di beton, laut kok dibuat gedung apartemen. Siapa yg bisa beli? Kยคnglยคยขhin? ttr migren dr T1ยคng|<ยค|<? Padahal dataran Indonesia masih luas. Lagian reklamasi menghambat air jakarta ke laut.

  • Jendra Prihanta
    Jendra Prihanta 2 jam yang lalu

    Mau komentar takut dosaa...

  • Zaldi Arifin
    Zaldi Arifin 2 jam yang lalu

    Mendingan bersatu usut yasona terdaftar di kasus EKTP dan anaknya kasus korupsi wal kot medan

  • Aezi Vallo
    Aezi Vallo 2 jam yang lalu

    Mantap, pantas saja Allah murka, untung Allah masih baik,, kalian ini BOLOON

  • om jang
    om jang 2 jam yang lalu

    Jo ol beraksi doble job, dijalan dah ga neber, parkir sembarangan gara neber jo ol ๐Ÿ˜œ

  • Adam Darma
    Adam Darma 2 jam yang lalu

    Hancur+sudah

  • Rendi Dinda
    Rendi Dinda 2 jam yang lalu

    Kerjanya kaga bener

  • Ponimin Sako
    Ponimin Sako 3 jam yang lalu

    Jng,, kantor kontrak nya, seruangan dgn kantor anis aibon.

  • Didin Jaenudin
    Didin Jaenudin 3 jam yang lalu

    Semua akiba ulah belanda2 item ,,,kacung2 penjajah,,,kompeni gaya baru yg bikin rakyat sengsara,,,

  • Zio Karfi
    Zio Karfi 3 jam yang lalu

    Tembak aja tu oknum nyusahin masyarakat

  • Anwar R
    Anwar R 3 jam yang lalu

    Inget zaman kasus UPS,, alamat nya gak jelas yg dapet tendernya..

  • ar ley
    ar ley 3 jam yang lalu

    Sy melihat yg paling sederhana dn sekiranya tdk menelan biaya terlalu besar yg menang

  • cah ndeso SEJDW
    cah ndeso SEJDW 3 jam yang lalu

    Manusia Yasonna kriminal

  • Midayani Midayani
    Midayani Midayani 3 jam yang lalu

    Revitalisasi monas ini penuh intrik...bayangkan TGUPP saja tdk tau apalagi gubernur..dan anehnya lagi kenapa kegiatan pencabutan pohon ini di lakukan di saat jakarta ada dilema banjir, dan bersaamaan pak anis ada penggugatan,..anehnya lagi kok blum mengatongi izin pihak pengembang kok berani membangun..coba di bahas dgn jelas..seolah olah malah merugikan pak anis kan,

  • Heri Kasni
    Heri Kasni 3 jam yang lalu

    Yang anti Anis dan bilang kadal 212 apa kayaknya bukan mukmin muttaqin ya? apa bukan Indonesia tulen juga ya? tapi berapa persen kok heboh bener? Satu tim ya?

  • Bardanu Romlan
    Bardanu Romlan 3 jam yang lalu

    Kayak anak kecil tanya itu pada yang tau... Bukan tanya yang di lapangan... Cuman pohon di pindah pada bingung panik... Uang rakyat di rampok pada diem

  • Latifah Nur Khasanah
    Latifah Nur Khasanah 3 jam yang lalu

    Ihh seremm

  • Siti Rohyati
    Siti Rohyati 3 jam yang lalu

    Tambah gemes sama anis

  • Saeful Linda
    Saeful Linda 3 jam yang lalu

    Banyak cina yg pakai pelat Refrensi..

  • Artis Papan atas
    Artis Papan atas 3 jam yang lalu

    Jawa dan Sumatra Emang paling top ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† Kalimantan cuma ngayal aja ya ๐Ÿ˜

  • Bardanu Romlan
    Bardanu Romlan 3 jam yang lalu

    Aneh pada kepanasan... Jiwasyara itu, asabri itu uang rakyat di ributkan...

  • burung dara
    burung dara 3 jam yang lalu

    keberkahan nya ngga ada ijasah abal abal.

  • Heri Kasni
    Heri Kasni 3 jam yang lalu

    Kami bangsa Indonesia tulen, kami cinta Indonesia, cinta NKRI, cinta Pancasila, UUD 1945, Jakarta ibu kota Indonesia, tolong tidak di opok opok, dg kata kata dan niat kotor. Please, tooloong.

  • From kuyhaaDOTme
    From kuyhaaDOTme 3 jam yang lalu

    PENANGANAN BANJIR BELUM KELAR..EH MALAH NAMBAH YANG ANEH.. KM ITU CERDAS ATO IDIOT SI GUBERNUR ??????????

  • mbelgedest great
    mbelgedest great 3 jam yang lalu

    Kalo reuni kn bisa buat banyak ges

  • kasrin kasrin
    kasrin kasrin 3 jam yang lalu

    knapa gk di pecat aja gubernur kaya ginih kls combrean

  • budi brexit
    budi brexit 3 jam yang lalu

    Mentri pmbela koruptor

  • Barra Mundi
    Barra Mundi 3 jam yang lalu

    Nyogok tuh kayanya jadi anggota POLRI.

  • Effendy Pendi
    Effendy Pendi 3 jam yang lalu

    Mungkin pernah jadi tim sukses, gak dapet2 proyek, bikin deh proyek revitalisasi kawasan monas yg notabene buat taman kantor Gubernur yg goblog itu di area kawasan monas yg jelas2 kawasan hijau ibukota.

  • Heri Kasni
    Heri Kasni 3 jam yang lalu

    Nah kan iya si BANG ROY membenarkan, padahal saya cuma analisa dugaan lho. Jd dibayar untuk jatuhkan Anis ya? gitu ya? Karena apa? Ohock ohock bener mau masukkan si Chin ke proyek reklamasi yg tertunda? Ooo gitu ya ...? Terbodohi dong pribumi bangsa Indonesiaku asli kalau iya?

  • NIKEN ESA ALDY PUTRI
    NIKEN ESA ALDY PUTRI 3 jam yang lalu

    Yang BENCI DAN JENGKEL ANIS LIKE

  • PRINCESS YES Yes
    PRINCESS YES Yes 3 jam yang lalu

    Wanita aneh......waras gag sih...?

  • misno 27 canel
    misno 27 canel 3 jam yang lalu

    copot aja gabener anis kerjanya ngawur

  • Sutirah Aja
    Sutirah Aja 3 jam yang lalu

    Yg memghujat lbh bodo ...hehe...biarin aja mereka smg jd ladang berkah ilmu ya gan ...berita sdh 4 thn lewat brun muncul...yg unggaj jg mngkin dh lupa

  • Yaya Ristiyana
    Yaya Ristiyana 3 jam yang lalu

    Yuk rakyatnya belajar buang sampah ditempatnya dlu yak Ilangin kebiasaan buang sampah sembarangan

  • Askar Simanggula
    Askar Simanggula 3 jam yang lalu

    Para wanita calon penghuni neraka

  • Puteri Humairah
    Puteri Humairah 3 jam yang lalu

    Polisi hoacx

  • Puteri Humairah
    Puteri Humairah 3 jam yang lalu

    Lapor ama bg benny edward..biar di usut

  • Samuel Pangestu
    Samuel Pangestu 3 jam yang lalu

    Selamat menikmati penduduk Jakarta salam dari Pekanbaru

  • Komentator Youtube
    Komentator Youtube 3 jam yang lalu

    Gapapa, yang penting seyman. Banjirnya juga kan berkah katanya.

  • Awanzz Starzz
    Awanzz Starzz 3 jam yang lalu

    Pascol mana suaranyaa ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Ilham Hasan
    Ilham Hasan 3 jam yang lalu

    Presiden gw tuh

  • Voo R
    Voo R 3 jam yang lalu

    Warga jkt jgn marah ya... enak jaman mana ?? ๐Ÿ˜‚ yasudahlah trima saja.

  • neymar junior
    neymar junior 3 jam yang lalu

    Monas mw dijadiin wan aibon menjadi gurun, fasilitas lngkp buat kadal gurun,

  • Heri Kasni
    Heri Kasni 3 jam yang lalu

    Nah kan iya si BANG ROY membenarkan, padahal saya cuma analisa dugaan lho. Jd dibayar untuk jatuhkan Anis ya? gitu ya? Karena apa? Ohock ohock bener mau masukkan si Chin ke proyek reklamasi yg tertunda? Ooo gitu ya ...? Terbodohi dong pribumi bangsa Indonesiaku asli kalau iya?

  • Adele Bamba
    Adele Bamba 4 jam yang lalu

    Itu kontraktor juga gobloknya kebangetan๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Voo R
    Voo R 4 jam yang lalu

    Kasian... kecolongan ya ? Yg tanggung jwb siapa hayo? Mau tggung jwb tidak? ๐Ÿ˜ƒ

  • Hendarsyah Suhendar
    Hendarsyah Suhendar 4 jam yang lalu

    Gerindra : itu salah jokowi knp monas deket ga tau ada bongkar pohon monas,

  • Wah Ono
    Wah Ono 4 jam yang lalu

    Mirip tukang obat.. Baut ketmu mur... Cucoook.... Yg jauh mndekat yg dekat merapaat..taik kmbing bulat2..ditelan jฤ‘ obat... ร‘onton Abu janda ketmu janda

  • Nanda ms
    Nanda ms 4 jam yang lalu

    Kalo mau perang janjian di lapangan kosong...JANGAN NYUSAHIN ORANG LAIN NYARI NAFKAH.