Serambi on TV
Serambi on TV
  • 2 524
  • 26 049 221

Video

Trump Nonton Bola di New Orleans
Ditonton 6657 hari yang lalu
Kabut Selimuti Beutong Ateuh Banggalang
Ditonton 97419 hari yang lalu

Komentar

  • Cang ciong nah
    Cang ciong nah 48 menit yang lalu

    Aceh butuh kemerdekaan

  • лейатак походу
    лейатак походу 50 menit yang lalu

    INI kah yg di namakan Banser???? Kek g punya otak

  • Yanto Doank
    Yanto Doank 55 menit yang lalu

    Jadi mau berak...😈😈😈

  • Faisal T.A
    Faisal T.A Jam Yang lalu

    Mantap, Buat durasi panjang nya biar orang tau sejarah aceh yg sebenarnya

  • Abu Ilmi
    Abu Ilmi 2 jam yang lalu

    Iran Amerika perang ngimpi... Syi'ah Yahudi mah ade kk

  • arjuna fujizaki
    arjuna fujizaki 2 jam yang lalu

    mantap jendral, tetap menggunakan bahasa indonesia walau beliau bisa bahasa inggris

  • Dedy Ded
    Dedy Ded 2 jam yang lalu

    Abuchiek Jak ublang keudeh..kon bideung gata nyan..

  • Habibul Ma'ruf
    Habibul Ma'ruf 3 jam yang lalu

    Ini mahanusia gagu

  • Roombella 10
    Roombella 10 3 jam yang lalu

    Istri nya pandai Derama quen..👹

  • Fakhrur Razi
    Fakhrur Razi 4 jam yang lalu

    Hanjeut keubut

  • Rahmat Sgl
    Rahmat Sgl 4 jam yang lalu

    Asal sudah kena liput media bakalan dibuat jembatan nya

  • riski cebonk
    riski cebonk 4 jam yang lalu

    Di kediri g.kelud jg ada

  • Mas Kw
    Mas Kw 4 jam yang lalu

    Mantap tat,, Nyan ka ku pateh awak aceh👍👍👍

  • Ifalopita channell
    Ifalopita channell 4 jam yang lalu

    Merinding uuhhhh 😣😣

  • MHD- Arif
    MHD- Arif 5 jam yang lalu

    Mbah kijang vs Truck semen truck nya yg terguling. #otomotif

  • Anang Sudianto
    Anang Sudianto 5 jam yang lalu

    Jauhlah stailisnya tentara kita ma thailand dorengnya aja lebih mantap kita lah hahahah

  • Frederikus Parhusip
    Frederikus Parhusip 5 jam yang lalu

    Maunya pangalima itu kerja sama pertahanan kelautan, kan klo kapal induknya dipakai jadi mantap apalagi sekarang China lagi kurang ajar dgn sebuah negara di daerah ASEAN khususnya Negara salah satu Pulau Filipina dan ZEE Indonesia.

  • Effendi Diki
    Effendi Diki 5 jam yang lalu

    berani demi ke benaran itu lah rocki gerung

  • Riza abdian
    Riza abdian 5 jam yang lalu

    Jlan kn trus gs ken

  • fighter'- jEZ
    fighter'- jEZ 5 jam yang lalu

    Coba pemerintah setempat bangunkan sirkuit sirkuit tertentu agar mereka bisa mnjdi hiburan tersendri.. taat pada tempat nya .. jngn di jln raya bahaya

  • Nekpak Nek
    Nekpak Nek 5 jam yang lalu

    percuma gam bersatu kalau kabinet walinanggroe utk menjalankan pemerintahan aceh tdk terbentuk itu yang utama kalau wali nanggroe tdk mampu mundur saja berikan kpd yang mampu melaui mekanisme demokrasi intern mantan gam krn lembaga wali nanggroe haail dari perjanjian asnlf atau gam dgn pemerintah ibdonesia jadi pemilihan wali nanggroe khusus hanya melibatkan mantan gam terutama petingginya dan ulama aceh krn aceh dan gam islam kalau gubernur dan bupati serta DPRA itu harus dipilih oleh aeluruh mastarakat aceh dan walinanggroe tdk tunduk kpd presiden indonesia krn aceh pemeeintahan sendiri gubernur dan bupati yang harus tunduk kpd wali nanggroe serta pwnunjukan kapolda diaceh harus disetujui gubernur aceh dan juga wali nanggroe itu baru pemerintahan sendiri aceh sesuai dgn yang di sepakati di helsinki

  • Yuli Widodo
    Yuli Widodo 5 jam yang lalu

    Itu mungkin jalannya mengilusi mata sepertinya jalanya menanjak, tapi itu sebaliknya yaitu jalan turun. Jadi kalo mesin mati bakal terlihat seperti menanjak

  • Peras Stio
    Peras Stio 6 jam yang lalu

    Alhamdulillah Gembong Teroris telah tewas 👏👏👏👏👏👏

  • Add MR Syah
    Add MR Syah 6 jam yang lalu

    Bereh . Poeh bandet

  • Ikhsan Fajrijal
    Ikhsan Fajrijal 6 jam yang lalu

    I like blapan liar..mantap yg penting aman..dan hepy

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza 6 jam yang lalu

    Haha

  • Anto Anto
    Anto Anto 6 jam yang lalu

    bawa ayam bangkok gk ya

  • Rudi Ahalhidayat
    Rudi Ahalhidayat 6 jam yang lalu

    Yg melanggeh harus ditegaskanpak, bek sampo kamo mahasiswa nagan yg tron jaroe singoh

    • Rudi Ahalhidayat
      Rudi Ahalhidayat 4 jam yang lalu

      @Aulizar Suriana hana maslah raya taloe yg penteng bek putoh, urusan ukuran tima bisa tamita yg lebeh raya

    • Aulizar Suriana
      Aulizar Suriana 5 jam yang lalu

      Haba raya taloe ngen tima

  • Rudi Ahalhidayat
    Rudi Ahalhidayat 6 jam yang lalu

    Nyo bah jeut dikalon dek pak wakil bupati aceh besar,bereh serambi on tv

  • muhammad rayhan zakiy
    muhammad rayhan zakiy 6 jam yang lalu

    nyan syi kuh uruk aju

  • Bung ronal Ronal
    Bung ronal Ronal 7 jam yang lalu

    Konten pungo Aleh hana berita laen Makin trep makin bangai ju chanel nyoe

  • lajang kembar
    lajang kembar 7 jam yang lalu

    Pandainya Dia belakon

  • S N Channel
    S N Channel 7 jam yang lalu

    Bereh keurija awak kah

  • pisang pisang
    pisang pisang 7 jam yang lalu

    Hijab biadab!anjing lbh terhormat!taik

  • cendana
    cendana 7 jam yang lalu

    Mana penjaga keamanan,,,ibu bapak..serta bapak polisi jgn makan gaji bute je...itu boleh tangkap tu membahayakan nyawa tu.

  • Musthafa Network
    Musthafa Network 7 jam yang lalu

    sepertinya besok pembuat berita ini akan dikejar oleh pemuda-pemuda tersebut...

  • afdal muhamad
    afdal muhamad 7 jam yang lalu

    perosak nma aceh

  • Bagust Syamsuri
    Bagust Syamsuri 8 jam yang lalu

    Karena orang aceh itu otaknya seperti binatang semua... Kalau kecelakaan mampus pasti nyalahin pemerintah jg

    • Add MR Syah
      Add MR Syah 6 jam yang lalu

      Nyan hai peu di peugah keu awak tanyo

    • Bung ronal Ronal
      Bung ronal Ronal 7 jam yang lalu

      Otak orang indon dungu2 semua, contohnya kamu

    • Muhamad Fadli
      Muhamad Fadli 7 jam yang lalu

      Sma kayak bapak loe,,,emak loe binatang,,

    • Fikri RJ
      Fikri RJ 7 jam yang lalu

      Mulutmu seperti binatang

  • Tarik Djabrik
    Tarik Djabrik 8 jam yang lalu

    Mantab. Yg penting Damai👏

  • Fajar Saruddin Fajar
    Fajar Saruddin Fajar 8 jam yang lalu

    Mantap Salem aneuk nanggroe ACEH DARUSSALAM

  • De Muchtar Nurdin
    De Muchtar Nurdin 8 jam yang lalu

    Kekuasaan alloh

  • Ian Bachtiar
    Ian Bachtiar 8 jam yang lalu

    the road to death ..👍👍👍

  • T F C glass
    T F C glass 8 jam yang lalu

    Untung para muda mudi gak tau maksud yang liput berita.. seandainya tau apa yang terjadi

  • Resi anti
    Resi anti 8 jam yang lalu

    Acting si pemeran utama dlm sinetron akulah sutradaranya dan pemeran utamanya istri durjana🙄🙄🙄

  • Qatar
    Qatar 8 jam yang lalu

    Muantap wkwkwk

  • Garata Phone
    Garata Phone 8 jam yang lalu

    Ya allah trimalah bpk bupati kmi d sisi mu,, slmat jln bpk, smoga bpk bs tenang d sana,, js mu akan kmi knang,, amin y allah,,

  • POETRA NIRVANA
    POETRA NIRVANA 9 jam yang lalu

    Allahuakbarrrrrr......🙏

  • Yusron Firnanda
    Yusron Firnanda 9 jam yang lalu

    Seragamnya jauh lebih sangar TNI kita

  • Top M Channel
    Top M Channel 10 jam yang lalu

    Uda berapa tahun seperti itu.. tunggu korban dulu baru maw dibangun jembatan..like

  • Rahmat Saleh
    Rahmat Saleh 11 jam yang lalu

    Pintiu gerbang perang dunia 3 Persia vs Rum

  • Jarusni Jai
    Jarusni Jai 11 jam yang lalu

    Sayang Meuribe sayang Aceh loen sayang Hana soe hiroe,.Semoga beuteubuka Mata hate pemerintah setempat demi rakyat nya.

  • Syarif Al-Mahdi
    Syarif Al-Mahdi 12 jam yang lalu

    Kok bobol Mana anti rudal nya donald?.

  • Rahman Pardas
    Rahman Pardas 12 jam yang lalu

    Si durjana Zuraida Hanum cerita nya shok sedih, padahal hatinya ketawa lebar bentar lagi mau nikah Ama Bebeb selingkuhan

  • cendana
    cendana 12 jam yang lalu

    Si zuraida berasal dr aceh mana y!! Kok kejam sekali!!!!

  • kampret bolobolo
    kampret bolobolo 13 jam yang lalu

    kasian timur tengah. dulu irak difitnah pny senjata pemusnah masal. hingga dijadikan alasan invasi. skrng terbukti kan. amerika di menguasai irak.

  • Mantri Budi
    Mantri Budi 14 jam yang lalu

    Kenapa tidak menyiarkan pangkalan yang hancur , pesawat hancur, hanggar hancur, tempat kendali drone yang hancur, CNN sudah menyiarkan sebagian,...ayo cari info yang kredibel

  • Gandari Putri Pajajaran
    Gandari Putri Pajajaran 14 jam yang lalu

    sawad dikhap.....

  • M Idham Khalid Khalid
    M Idham Khalid Khalid 14 jam yang lalu

    Tni tni kekar berisi berisi... Sedangkan polisi gendut gendut kcuali yg muda

  • Watie Bahari
    Watie Bahari 14 jam yang lalu

    Menipu sedin,jahat ini perempuan tegarnya kau membunuh suamimu.innalillahiawainnailaihirojiun.al fatihah buat arwah.

  • Munarti Tobri
    Munarti Tobri 14 jam yang lalu

    Ya bpk erempuan yg matiin suruh duli hukum mati baus tu ank prempuanya suruh di pancung

  • Munarti Tobri
    Munarti Tobri 14 jam yang lalu

    Si monyet pura2 lemes

  • muarif abas
    muarif abas 14 jam yang lalu

    Pak kasat bikin prajurit kita badan kekar kaya bapak.all TNI

  • Kunarto Warso
    Kunarto Warso 15 jam yang lalu

    Inilah hebaatnya Islam 212....eksport TKW..TKI...ndak punya rasa malu....habis APBD nya untuk jalan jalan...bukan kesejahteraan warga

    • MUHAMMAD WALDY
      MUHAMMAD WALDY 11 jam yang lalu

      Kenapa kau nyalahin kadrun bro, kok orang yg tinggal di Jawa banyak bego ya

  • jon pendri
    jon pendri 15 jam yang lalu

    Banyak yg bilang ibu ini pandai bersandiwara,aktris terbaik 2020...mnurut saya sih biasa aja,kurang mumpuni aktingnya,separoh2..dari ekspresi wajah sangat keliatan kadang2 dia berusaha keras mengekspresikan sedih tetapi sebenarnya dia syock bukan kematian lakinya melainnkan ada kecemasan akan terbongkarnya tindakannya itu...maka wajar kadang2 kita liat ekspresi wajahnya tampak letih....kalo aktingnya udh pro mah ga begitu,kurang menjiwai menurut saya..masih jauh dari akting para pemain sinetron azab di indosiar....ayo buk usaha,coba lagi sapa tau tahun dpn di trima jd pemain sinetron azab beneran

  • Munarti Tobri
    Munarti Tobri 15 jam yang lalu

    Ya allah orang tuanya menyekolahkan dengan susah payah untuk menjadi hkiim dapet prempuan lagi laknat

  • Chandra Budi
    Chandra Budi 16 jam yang lalu

    Perlu di kaji secara ilmiah titik medan magnet tersebut,apa membawa dampak bagi pengendara bermotor,

  • Frengki aphin
    Frengki aphin 16 jam yang lalu

    👏👏👏👏👏👏👌👌👌👍👍👍👍👍

  • Muhammad Murdani
    Muhammad Murdani 17 jam yang lalu

    SEANDAINYABADA TRAMM DISAMPING GUE PASTI GUE DAPAT UANG 1.1 TRILIUN ENAK DONG

  • Bang Ar
    Bang Ar 17 jam yang lalu

    Judul nya itu, ambil2 perhatian org saja. Gk jelas

  • Dadang Sobari
    Dadang Sobari 17 jam yang lalu

    Nah begitu dong bunuh aja binatang yg membahayakan jangan di lepas kalau perlu di bikin sop ular.

  • kill troop
    kill troop 17 jam yang lalu

    jokowi ga pantes jadi presiden pantesnya jadi penjuala martabak telor 😅

  • Tri Sutanto
    Tri Sutanto 17 jam yang lalu

    Sakit di cambuk bisa nahan ....tapi malunya itu .....

  • Ema Darby
    Ema Darby 18 jam yang lalu

    Hmmm.rupanya nangis karena takut ketauan polisi.hmmm silap kau bu idah.polisi medan kau pikir bisa kau tipu dengan air mata kau itu?? Silap kau

  • Budi Cilacap
    Budi Cilacap 18 jam yang lalu

    Klu ada sesuatu ttg suami mintalah pd Allah banyk ryadhoh berdoa .jangan main hakim sendiri biar ga rugi .masya Allah

  • Shema Israel
    Shema Israel 18 jam yang lalu

    Makanya jangan cari penyakit lawan amerika

  • salwa mawardah sal
    salwa mawardah sal 19 jam yang lalu

    Alhamdulillah dh sampai bisa berobat d kampung klu sakit d malaysia menderita ktx berilan ibu ni yus pare semoga cepat sembuh amiin

  • bayugeni
    bayugeni 20 jam yang lalu

    Ada batu meteor di bawahnya tolong di gali🤭

  • sagit Kuswanto
    sagit Kuswanto 20 jam yang lalu

    yailah,,, kejauhan lu ramalan negara,,,, lu ramalin aja jodoh lu rock😅😅😅😂😂😂

  • Remi Bae
    Remi Bae 21 jam yang lalu

    Bnr2 skit jiwa tu prmpuan. Pntrnybmntpi kbskanny mnangis. Pura2 ayok. Mdhan dpnjra nnti dia trsiksa lhr btn

  • Enonk Koyozz
    Enonk Koyozz 22 jam yang lalu

    Sehat selalu bang Rocky gerung

  • Dejaa Vuu
    Dejaa Vuu 23 jam yang lalu

    Bujang kisut

  • master tik tok
    master tik tok Hari Yang lalu

    Sy udah buktikan tdk ad itu , boong , klu mmg benda maknet knp sepeda yg sy pakai wktu kesitu gk ditarik kebawah , kebetulan lokasi itu di kecamatan kampung sy

  • Hakim Firdaus
    Hakim Firdaus Hari Yang lalu

    Semoga bisa bersatu dan sukses selalu, dan cewek Thailand nya 🤣🤭🙏

  • monica sbng
    monica sbng Hari Yang lalu

    Ah goblok ni perempuan air mata buaya😌

  • Ars griff
    Ars griff Hari Yang lalu

    klo bisa bulan dpn cebong lengser lebih bagus

  • Roynal Daud Mangesa
    Roynal Daud Mangesa Hari Yang lalu

    Padahal Serambi Mekkah...hmmm

  • Abro Jack
    Abro Jack Hari Yang lalu

    generasi bakso + peminum air rebusan softex suka gaduh kalau di sosmed brukakak brukakak

  • Dani Ongky
    Dani Ongky Hari Yang lalu

    Puluhan tahun dapat dana bantuan international dan pusat.. Hilang kemana woi..!!! Jng bilang kalian mau merdeka dengan APBD seumprit? Mimpi lah.. Habis dh tu provinsi di cokol negara lain..

  • Resa Anggraini
    Resa Anggraini Hari Yang lalu

    Ndang tok ke nuklir e ws Suwen

  • Penk Di
    Penk Di Hari Yang lalu

    Umur lu kali yg gak sampe 2024 🤣

  • Candra Kingshter
    Candra Kingshter Hari Yang lalu

    Hoax🤣

  • Nor Plered
    Nor Plered Hari Yang lalu

    tidak ada kesedihan di wajh nya

  • KHALIFAH As
    KHALIFAH As Hari Yang lalu

    Omaaak...sempat jatuh aja nuklir iran di deli serdang..habis semua Sumut ni..jahudi amerika nya tewas semua, Budha indonesia tewas semua, nasrani indonesia tewas semua, hindu indonesia tewas semua, islam-islam yg ber iman nya pun ikut mati tapi masuk surga islam nya, islam yg sesat nya gak mati..karena berada di luar provinsi Sumut pak..

  • cendana
    cendana Hari Yang lalu

    Alhamdulillah udah sampai ke kampung kakak tihasanah..semoga cepat sembuh..salam dari Puchong..mula2 saya yg membawa bapak kechik aceh ke rumah sewa kak nah utk bagi tau keadaannya alhamdulillah udah berhasil berkat pertolongan semua warga aceh yg ada di malaysia..saya orang samalanga..

  • Aeron Hughes
    Aeron Hughes Hari Yang lalu

    Amerika dgn Iran 2x5 aja.. kalau berani kedua negara .. serang satu sama lain.. apa ada di negara Iraq .. memang nya tempat perang di Iraq ..

  • Victoria Martha
    Victoria Martha Hari Yang lalu

    Percuma aja betina itu berkrudung ternyanta pelacur .Buka puki di laki lain ,titip kepala sok alim tapi ibilis puki gatal ,loe membusuk di penjara ..tu betina

  • Bagust Syamsuri
    Bagust Syamsuri Hari Yang lalu

    Sakit itu gara"nya pasti karena kebanyakan ngentot dgn orang banglades,pakistan&negro

  • Adun Dun
    Adun Dun Hari Yang lalu

    Na ubat nyopat untuk lumpuh

  • Sofwan Haroen
    Sofwan Haroen Hari Yang lalu

    Orang lapar jabatan,cuma bicara ga ada bukti! Apa bukti yg dia kerjakan untuk bangsa Indonesia?