ANTV Klik
ANTV Klik
  • 4 093
  • 228 301 906

Video

Komentar

  • Bastian Bahrul
    Bastian Bahrul 6 menit yang lalu

    πŸ€”πŸ€”

  • linda jahat
    linda jahat 9 menit yang lalu

    udah jadi hantu masih aja di ganggu hmmmm

  • Lilik Rohma
    Lilik Rohma 9 menit yang lalu

    10:45

  • Efritius Rudhi
    Efritius Rudhi 13 menit yang lalu

    Kpan kembali lg nie jwb nya

  • Keceng reseng
    Keceng reseng 23 menit yang lalu

    Halo pesbuker

  • siti aisah1704
    siti aisah1704 25 menit yang lalu

    Suaranya mati matian mulu

  • alfi zamzam
    alfi zamzam 26 menit yang lalu

    saya disini krna kyke ad imaz dech πŸ˜„

  • Tyo Zero
    Tyo Zero 31 menit yang lalu

    roy kiyoshi hebat

  • Dery Armunandar
    Dery Armunandar 33 menit yang lalu

    Ingat allah itu maha melihat jadi jngan pernah mencoba untuk berbhong hanya karna gara”melihat harta apa sjah dia lakukan itu lah yg disebut bodoh ,, harta dicari dengan cara yg halal bukan dengan cara yg picik ,,

  • Karenna Bara
    Karenna Bara 36 menit yang lalu

    Ngeri bgt jaman skrg..cinta ditolak trs dibunuh..apakah stp org yg menyatakan cinta hrs diterima..wlpn org yg gk kita suka/kita kenal..?..

  • Rey janie
    Rey janie 45 menit yang lalu

    Mknya dibilangin jgn ngeyel

  • GAMING INDO
    GAMING INDO 50 menit yang lalu

    Itu kuyang

  • Rio Pratama
    Rio Pratama 50 menit yang lalu

    ceritanya hampir sama dg sinetron menikah dg siluman buaya. yg di peranin jenita janet

  • La Rose
    La Rose 50 menit yang lalu

    Rinto Rasain lho kuuapokkk di telanjangi semua ma Roy Kyosi....Pertama sok innocent tapi setelah di buka lebih jauh ternyata nih cowok sableng jg

  • Arin Caem
    Arin Caem 56 menit yang lalu

    Gak usah d bantu orang gila kaya gtu... Udah mukanya mirip setan.. mnta tolong kok malah nyakitin kak roy... Anjing itu pastisipan yg kdua..benci kali aku..

  • Delat Orene
    Delat Orene Jam Yang lalu

    Semuanya tergantung si wanitanya dulu saya sering ditinggal in sma tmn suami saya mlh kdg teman nya mabuk dibwa plg tapi semua baik baik sja gk ad yg nmanya perselingkuhan mereka itu tmu kalau tuan rmh sopan tamu itu pun akan sopan sma kita

  • sitariyani4
    sitariyani4 Jam Yang lalu

    Episode 13 nya mn ya kok gk adaπŸ€”πŸ€”πŸ˜³???

  • Rina Syahputri
    Rina Syahputri Jam Yang lalu

    Tayangi lagi di tv dong lucu

  • εœ°ηƒδΊΊ
    εœ°ηƒδΊΊ Jam Yang lalu

    Ih,bnci bngt sm ferdi,zen knp g d pgang myat y jd ktaun tuh klicikan c ferdi

  • Marcell Richard
    Marcell Richard Jam Yang lalu

    Kenapa bisa dengar suara org bernyanyi ya..emang sound background video ya..

  • Susi Lowati
    Susi Lowati Jam Yang lalu

    Aku suka dengan kak zen

  • Iis Aulia
    Iis Aulia Jam Yang lalu

    Ko risih ya liat polisinya

  • Kartika Lindawati
    Kartika Lindawati Jam Yang lalu

    Astagfirullohal adzim.... Apa sih ini. Semua jauh dari agama, makanya aklaknya kurang baik

  • Sulistiyo Sirante
    Sulistiyo Sirante Jam Yang lalu

    Yaa Tuhan mudahan 2 semua wanita yg ada di dunia d perlakukan Dengan rasa Syg yg luar biasa dan d pertangu jawab kan amin

  • Neng Aisah
    Neng Aisah Jam Yang lalu

    knp y sring bgt suarailng

  • stya ariana
    stya ariana Jam Yang lalu

    Muali deh suaranya hilang2..sebellkl

  • Monica Ghozali
    Monica Ghozali Jam Yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • maria pertiwi
    maria pertiwi Jam Yang lalu

    Males ngliatnya , mending liat senetron hidayah lainnya .

  • Coline Zaleha
    Coline Zaleha Jam Yang lalu

    Kalau takut jangan ikut..susah bintang tamu gitu..

  • Monica Ghozali
    Monica Ghozali Jam Yang lalu

    Aku suka ketoprak 😁😁😁😁lainkali datang ke jatim ya kakπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Eka maya Saputri
    Eka maya Saputri Jam Yang lalu

    Kok banyak nggak ada suaranya ya Tolong dong diperbaiki , jangan lupa update setiap episodenya

  • Iis Rumanah
    Iis Rumanah 2 jam yang lalu

    Bgs

  • stya ariana
    stya ariana 2 jam yang lalu

    Rmbutnya dwi andika..gitu amat sih..hhhhh

  • Khairunnisa
    Khairunnisa 2 jam yang lalu

    hahahahahaaaaaa susu tambah kopi tambah ketan jadinya apa tuh 🀣🀣

  • Siti Torikhul
    Siti Torikhul 2 jam yang lalu

    Aku kira siva itu vanesa anggel

  • Khairunnisa
    Khairunnisa 2 jam yang lalu

    mie kan long jadinya lontong 🀣🀣🀣🀣

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah 2 jam yang lalu

    Rt sama daus bopak πŸ˜ƒ

  • firmansyah 87
    firmansyah 87 2 jam yang lalu

    melidi artis kemaren aja blagu , dia terkenal juga gara" kasusnya dpe :v πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jessica Alba
    Jessica Alba 2 jam yang lalu

    Chanel kyk gini minta di subcrebe,Chanel sampah gk bermutu,perbaiki dulu channel nya baru minta Di subcrebe goblok!!!suaranya aja ilang 2 dr jaman dahulu kala,bnyk Yg compline gk Di respons dasar yg punya Chanel org bodoh bin tolol,pingin cari duit gk utamain kenyamanan or kepuasan penonton

  • Kartika Lindawati
    Kartika Lindawati 2 jam yang lalu

    Astagfirullohal adzim..... Ada ya kejadian begini di dunia ini. Habis akal sehat saya. Biasanya sih seorang ibu akan mampu menahan segala kepedihan apapun untuk anak2 nya. Seorang ibu akan mengupayakan doa yg besar untuk kebahagiaan anak2 nya. Tapi ini kok beda? Mirip sinetron. Benarkah segala kejadian di mata batin ini.

  • Nindya Julian
    Nindya Julian 2 jam yang lalu

    2:26 ketauan dong kalo kerandanya ga ada mayat nya:v

  • ASRUL Y2K
    ASRUL Y2K 2 jam yang lalu

    Viki v2

  • yuko fukuhara
    yuko fukuhara 2 jam yang lalu

    Buang bayu dpd jadi host..lousy...talk to much..tukar bayu dgn org lain

  • Yos Anggara
    Yos Anggara 2 jam yang lalu

    Anjir ruben keluar laki nyaπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  • Lianamoy Vlog
    Lianamoy Vlog 2 jam yang lalu

    Mimi periii 😁😁

  • Noviandini
    Noviandini 3 jam yang lalu

    Gk munafik nmax hidup di dunia penuh dgn cobaan yg sangat berat,biarin aj pkai susuk org resiko jg dtanggung sendiri kok,org pkai susuk tu krna ada alasan & penyebabx,intropeksi diri lbh baik dri pda mencemoh org lainπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Karina Belal
    Karina Belal 3 jam yang lalu

    lihatttt hidung kiki amelia SeRemmmm 😭

  • Kiki R
    Kiki R 3 jam yang lalu

    Aku suka bget nonton DMS Smgat trus ya kk Sara kk wisnu sma kk Fadi

  • revi nur
    revi nur 3 jam yang lalu

    kasian banget pembantu itu

  • PuTri AsiLa
    PuTri AsiLa 4 jam yang lalu

    Krna cinta farel jdi jahat krna ingin cinta suci kembali lgi k farel org yg gk slh jdi korban dendam nya farel kasihan bayu..

  • Avila C
    Avila C 4 jam yang lalu

    aku rela nonton semuanya demi episode terakhir πŸ˜€

  • Anak Youtube
    Anak Youtube 4 jam yang lalu

    Haruka polos men kasihan coy.. Wajah tak berdosa d tuduh.. Kasihan. Pasbuker tutup aja g lucu.. Prank ny jelek

  • Aris Mu
    Aris Mu 4 jam yang lalu

    ga konsen.. biasa nonton ga ada tayangan iklan,ini iklannya udah kya nonton tv..

  • Renaldi Vanhoten
    Renaldi Vanhoten 5 jam yang lalu

    Kerja totalitas

  • Putri Anjani
    Putri Anjani 5 jam yang lalu

    Bisuuuuuuu

  • sultan pasya
    sultan pasya 5 jam yang lalu

    JANJI SUCI EMANG SERU BANGET

  • Devita Ayu
    Devita Ayu 5 jam yang lalu

    Ya Allah.. Dikasih duwit segabrek katanya dikit bangettt.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jhova 45
    Jhova 45 5 jam yang lalu

    Sumpah pemain nya yg berkerdung goblok,

  • Tiffany Hany
    Tiffany Hany 5 jam yang lalu

    buset deh iklan ny bnyk bngt berjjer, emngny 5 iklan gak ckup ap buat pmasukn ?!

  • wulan dev
    wulan dev 5 jam yang lalu

    Udah nonton yg keseratus kalinya masih suka senyam senyum sendiri melting bgt ma kemesraan mereka.. .baper buangett, kirakira kalo sama sama sempurna gini bisa menyatu gak ya... Pengen liat mereka nikah

  • okky setiawan
    okky setiawan 5 jam yang lalu

    dulu aku seneng nonton pesbuker semenjak ada 3 orang sensasi itu males nonton pesbuker

  • Surya bisma xl
    Surya bisma xl 6 jam yang lalu

    Sukses selalu siipp

  • zahra fa
    zahra fa 6 jam yang lalu

    ORANG kota itu GK punya sholat ya...jadi gampang di perdaya nya

  • Farida Gebleg
    Farida Gebleg 6 jam yang lalu

    Sedih bgt

  • Eko Juniant
    Eko Juniant 7 jam yang lalu

    Tiara goblok,kyne gak ada oramg segoblok itu

  • Hafizh Zaky
    Hafizh Zaky 7 jam yang lalu

    😑😑😦😀😀

  • Hafizh Zaky
    Hafizh Zaky 7 jam yang lalu

    Kok suaranya mati mulu sih

  • RIZKI GAMING
    RIZKI GAMING 7 jam yang lalu

    Saya jadi ngak suka monton pesbuker gara gara ada si LL

  • James Tanaka
    James Tanaka 8 jam yang lalu

    Gw kok paling simpatik sama Cilla, tp sayangnya gw gak bisa sabar spr roy kiyoshi hahahahaha. Gw paling anti sama jenis siluman yg berhawa menantang, itu domba powernya lumayan tp gw bisa binasakan dia dgn Ayer Avage Alloren Asmodeus Aken!!!

  • Chotimah siti Siti
    Chotimah siti Siti 8 jam yang lalu

    Hahha karma ibu itu. Namanya dibyar kontan

  • Atinah Sakur
    Atinah Sakur 8 jam yang lalu

    Hr gni msh ada bgtu an

  • Agung dian
    Agung dian 8 jam yang lalu

    gimana rasanya ya

  • Nanda Febriola
    Nanda Febriola 8 jam yang lalu

    Aku slalu mengulang dlm jodoh wasiat BPK,tak pernah bosan😭 tolong tayangin lagi krna cuma ini teman teman krja ku,yg cuma bisa bikin aku terhibur😭😭😭😭😭

  • Suwarti lucky
    Suwarti lucky 9 jam yang lalu

    Ini kok gak ada percakapan, cuma dengan musik aja. Apa HP ku yang rusak atau memang suaranya Di ilangin smua....

  • moch abie anggoro
    moch abie anggoro 10 jam yang lalu

    Sekelas antv tapi suara ilangΒ² terus wkwk

  • Bening channel
    Bening channel 10 jam yang lalu

    Terlihat jelek actingnya karna gk sesuai perannya,coba jd antagonis pasti cocok

  • Agus Evianti
    Agus Evianti 10 jam yang lalu

    issss si raffi

  • Rifki Haidar
    Rifki Haidar 10 jam yang lalu

    Mas roy. Yg tanggung jawak ke vivi q aj mas

  • Abd samad Abd samad
    Abd samad Abd samad 11 jam yang lalu

    saya mohon jgn di undang lg bintang tamunya .

  • Atinah Sakur
    Atinah Sakur 11 jam yang lalu

    Penakluk brondong,, Yaitu muzdalifah & ely sugigi hahaaa

  • Anggraini Putri
    Anggraini Putri 11 jam yang lalu

    Pengalaman diundang di memburu misteri sumpah krunya ramah semua plus kak Wisnu baik banget selalu blng " Kuat ya". Dan ini real 100% no settingan.

  • Abd samad Abd samad
    Abd samad Abd samad 11 jam yang lalu

    jgn di undang bintang tamuny lg.risih dengarny.berisik

  • Tary Lestaa
    Tary Lestaa 12 jam yang lalu

    Si meldy sampah bangeg kayanya 🀣

  • Kirania Kirania
    Kirania Kirania 12 jam yang lalu

    Si meldy kyak ng pya malu aja..mls ngeliatnya

  • Kang Sotong
    Kang Sotong 12 jam yang lalu

    film paling aqu senengg

  • Halimatus Dyah
    Halimatus Dyah 12 jam yang lalu

    Gua dislike ! Karna gak pantes seseorang yang sudah pernah bersama dalam ikatan pernikahan terus setelah bubar aib nya mantan suami atau mantan istri diumbar" didepan publik dan ditonton banyak orang .gua rasa pertemuan antara vicky dan angel gak perlu dipublikasiin kalo perlu diedit biar gak tayang .gak ada faedah nya soal nya yang ada malah bikin dosa ajj aib satu sama lain diumbar" apa lagi mereka pernah bersama dalam satu atap !

  • Riki Hamdani
    Riki Hamdani 12 jam yang lalu

    Bagus

  • Moh Fatih
    Moh Fatih 12 jam yang lalu

    Smoga kak luna jodoh dgn kak ariel

  • Yuda asu
    Yuda asu 13 jam yang lalu

    Kok suaranya ilangΒ² ;(

  • Anita Chairunnisa
    Anita Chairunnisa 13 jam yang lalu

    Ahhhh w dngr suara nya😒😒takut jga nonton jam segini.. dn pas liat tulisan , menangkap sosok, langsung w jauhin

  • Meilan Bakalinga
    Meilan Bakalinga 13 jam yang lalu

    Ngakak sndri smpe sakit perut ntonnya...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dindasayang887 sayang
    dindasayang887 sayang 13 jam yang lalu

    dasar tua bangka masi aja minta uang brondong banyak utang lagi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Roy Adjie
    Roy Adjie 13 jam yang lalu

    Meldi..... LL ..... Vanesha .....

  • Bambang Bang
    Bambang Bang 13 jam yang lalu

    Yg sy heran setiap acara pasti ad masalah law ngk bintang tamu host ny yg gaduh2 setinggan ny omπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Endang pairunan chanel
    Endang pairunan chanel 13 jam yang lalu

    Jjik bngt sm si meldi lanjik bangtt

  • Ayu AZHARI
    Ayu AZHARI 13 jam yang lalu

    Pilm bodoh

  • mail khana Raya
    mail khana Raya 13 jam yang lalu

    Cakepan mas rafi, dri pada farel

  • Uae Alain
    Uae Alain 14 jam yang lalu

    Kenapa ko nya di hakimi cuma perempuan nya aja sedang laki2 nya di biarin ga adil apa istri nya msh mau mertuanya juga msh mau pnya menantu ky gt ih mit amit

  • Kornelius A Gultom
    Kornelius A Gultom 14 jam yang lalu

    Hahahah ! No comment ! Wow !

  • Sulistiyo Sirante
    Sulistiyo Sirante 14 jam yang lalu

    Menjijikkan bagat ini orang 2 Kya genian ini mau nya hukum d Indonesia ini harus d tegaskan seberat berat nya supaya pelaku kejahatan tamat d d dunia Amin