WARINTIL OFFICIAL
WARINTIL OFFICIAL
  • 102
  • 50 285 179

Video

PAMER || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 69
Ditonton 536 rbBulan Yang lalu
JAMBRET || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 66
Ditonton 327 rbBulan Yang lalu
PRIA IDAMAN II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 57
Ditonton 679 rb2 bulan yang lalu
NINI KARO II KONTRAKAN REMPONG EPISODE 45
Ditonton 464 rb3 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 33 II PENGAMEN
Ditonton 410 rb4 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 28 II TANGKAP IKAN
Ditonton 444 rb5 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 27 II MALING SUTIL
Ditonton 386 rb5 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 24 ll LEBARAN
Ditonton 737 rb5 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE 9 || LALA PULANG
Ditonton 727 rb8 bulan yang lalu
KONTRAKAN REMPONG EPISODE KE 8 || OLAHRAGA
Ditonton 791 rb8 bulan yang lalu
PARODY LAGU THAILAND WIK WIK
Ditonton 1,3 jtTahun Yang lalu
MISS THAILAND ( PARODY WARINTIL)
Ditonton 155 rbTahun Yang lalu
PRAMUGARI JAMAN NOW (PARODY WARINTIL)
Ditonton 95 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Misca Nuda newbara
    Misca Nuda newbara 33 menit yang lalu

    Kalau bisa undang Mimi peri ikutan main d kontrakan rempong.. pasti pecah sepecah pecah nya dahh yakin...

  • KING Banned ban
    KING Banned ban 44 menit yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Jesika Bawole
    Jesika Bawole 44 menit yang lalu

    Siapa yang fans sama ishaya like yah dibawah

  • Wijaya
    Wijaya 54 menit yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Intan Nur aan
    Intan Nur aan Jam Yang lalu

    duh mau bgt nh d lamar bg rhoma ....hehehe

  • KING Banned ban
    KING Banned ban Jam Yang lalu

    Wa bordir itu2 aja bajunya go ganti..ishaya lbh bnyk bajunya

  • Nikenaj lovers
    Nikenaj lovers Jam Yang lalu

    Aku merasa gagal jadi cewe

  • Andre Wardana
    Andre Wardana Jam Yang lalu

    Gak jelas kau ritaaa.πŸ˜‚

  • Titi Titi
    Titi Titi 2 jam yang lalu

    suka bgt sm Bordir ... πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Yulia Duwo
    Yulia Duwo 2 jam yang lalu

    Tiap hari tak putar lah berulang2 πŸ˜‚ bikin cerita dong tentang arti kebersamaan /teman.. 😁

  • rian vicesah
    rian vicesah 2 jam yang lalu

    Gara gara nonton kontrakan rempong jadi ke tagihan

  • Ferry Aruan
    Ferry Aruan 2 jam yang lalu

    😁😁😍

  • muslim alone Muslim al salone

    Q tu gak suka sma pemeran mumuk

  • Darrent Naqvi
    Darrent Naqvi 2 jam yang lalu

    Auto ngakak tiap liat rita... Yassallam... Luph2 bgt dah ma rita n warintil ini.. Gak sabar tggu episode 2... Seru nih jelong2 ke thailand.. Take care there u guys... :)) :*)

  • Yuni Milyana
    Yuni Milyana 2 jam yang lalu

    Sakit perut ku nonton nyaaa

  • Ratna Siahaan
    Ratna Siahaan 2 jam yang lalu

    Seruh loh lain dari yang lain πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜•πŸ˜† Buat aku sampai ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 1000 jempol πŸ‘

  • andybozwan
    andybozwan 2 jam yang lalu

    3:06 best

  • Situmorang Herti
    Situmorang Herti 3 jam yang lalu

    Si tatikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Amir Husein
    Amir Husein 3 jam yang lalu

    Wak bordir..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚tekekeh x aku liat nya..pas x dia sama si rita.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kontrakan rempong..sekses selalu..

  • Suryani Sinaga
    Suryani Sinaga 3 jam yang lalu

    Lebih bersih si isaya nyuci piring daripada aku wkwk

  • Fransiska Tien
    Fransiska Tien 3 jam yang lalu

    Gembiranya anak2 itu, jadi ikutan senang nontonnya, sukses trus buat Warintil πŸ™‚

  • Andi muhnand
    Andi muhnand 3 jam yang lalu

    Ngakak terus aku ya Allah πŸ₯΄πŸ˜†

  • Sahrial Galingging
    Sahrial Galingging 3 jam yang lalu

    Bikin lah cerita Tentang suatu berita Terjadi di lingkungn warga dan bikin heboh,tp yg dapat informasih si rita Jd berita yg biasa" jd heboh dibikin Sirita karna sirita pekak dapaf informasih salah

  • Dhita Anindatama
    Dhita Anindatama 3 jam yang lalu

    Gila gue yg cewek tulen kalah cantik sama kak nining anjayyy πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • My Blink01
    My Blink01 3 jam yang lalu

    Paling suka SMA Nining, cantik, aku aja cewe jatuh cinta liatnya, yg ke dua bordir ibu kontrakan yg gokil, khas bngt teriaknya

  • Situmorang Herti
    Situmorang Herti 3 jam yang lalu

    Sicastel πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…

  • My Blink01
    My Blink01 3 jam yang lalu

    Aku paling suka sama si cantik Nining lah,, jatuh cinta aq SMA Nining ba

  • Dhita Anindatama
    Dhita Anindatama 4 jam yang lalu

    Suka banget sama kak ning sama rita lalalala❀️❀️❀️❀️❀️❀️😍😍😍😍

  • Henni za
    Henni za 4 jam yang lalu

    Maaf..cuma saran.klo bisa tudung ustazdah nya lebih rapi dong..yg semestinya...biar kesannya ga kyak sepele..maaf sblmnya ya

  • Darto to
    Darto to 4 jam yang lalu

    Kangen blm ada pidio baru Waringin😞

  • Nova Riris Mendrofa
    Nova Riris Mendrofa 4 jam yang lalu

    Ngfans sama kelen semua lah pokoknya , jalan cerita nya natural kali macam keseharian orangΒ² medan wkwkwk

  • sitysolihat anicha
    sitysolihat anicha 4 jam yang lalu

    I'love yuo ' Warintil Official' aku suka banget ... πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜š

  • Diva Nada
    Diva Nada 4 jam yang lalu

    Aku ngefans dngn smuanya,, pa lg kak rita wak bordir sm kak nining.. 😁

  • Yanti siau meny
    Yanti siau meny 4 jam yang lalu

    I love you klian

  • Depungky
    Depungky 4 jam yang lalu

    Aku pentonton baru Warintil loh wee haha baru tau aku kemarin lewat di Fb , jdi penasaran lah aku kan kubuka lah youtube ku cari Warintil dapat lah langsung ku subcribe trus setiap Malam mau tidur aku nonton video2nya haha Ngakak2 sendiri awak tengah malam Karna cuma malam bisa santai nonton . Suka sama semua pemainnya apalagi Si bordir bikin lucu kalau Ngomong.hahaha Sukses terus ya buat Kalian semua. ..

  • Pesta Silaban
    Pesta Silaban 4 jam yang lalu

    Ngakak 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Arsy Shazfa Vlog
    Arsy Shazfa Vlog 4 jam yang lalu

    🀣🀣🀣🀣

  • Rangga Ardiansyah
    Rangga Ardiansyah 4 jam yang lalu

    Ritaa🀣🀣🀣🀣

  • Junaidah Lisa
    Junaidah Lisa 4 jam yang lalu

    Kak ishaya sama kak Ning cantik kali😍

  • Murniati Ningsiho
    Murniati Ningsiho 4 jam yang lalu

    Sy suka suara wak bordir....lucu bngt

  • Murniati Ningsiho
    Murniati Ningsiho 4 jam yang lalu

    Wak bordir dari aceh...maaf suara nyaa sprt org medan

  • Rini ergustini
    Rini ergustini 4 jam yang lalu

    Kpn video baru nya kk ku syank

  • Rohida Ida
    Rohida Ida 4 jam yang lalu

    Suka nya Aq lihat tingkah c Rita..c lalalalala..🀩😍🀩😍🀩😍

  • Bengam 212
    Bengam 212 4 jam yang lalu

    I lope wak bordir

  • Nanda Utami
    Nanda Utami 4 jam yang lalu

    Si Rita ini ngajak ribut wak bordir ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Arifin
    Reza Arifin 4 jam yang lalu

    Rasanya pengen nabok ini org" :v

  • Jefrry Iphone
    Jefrry Iphone 4 jam yang lalu

    Kok roma nya ngondek juga ya ??

  • Linda Purnama
    Linda Purnama 4 jam yang lalu

    Ko bau nya ini ,bau2 menggibah 🀣🀣🀣

  • Chef Mahendra
    Chef Mahendra 5 jam yang lalu

    Ishaya... ga natural akting nya.. aktingnya juga jelek.. ganti aja??

  • Oeray_DheL Abizar
    Oeray_DheL Abizar 5 jam yang lalu

    Liat cestel kaya liat udin seduniaπŸ˜„

  • Putri Hawa
    Putri Hawa 5 jam yang lalu

    Banyak kalia tiruan s beti kalian tiru

  • Adek Olan Channel
    Adek Olan Channel 5 jam yang lalu

    Sirita mirip mama iis dahlia ya sama sama punya kumis 😁

  • Ben Neymar
    Ben Neymar 5 jam yang lalu

    Penasaran di thailand-nya kapan

  • sukonto legowo
    sukonto legowo 5 jam yang lalu

    6:57 pdhl dirumah ishaya ada saringan sendiri.. πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Adek Olan Channel
    Adek Olan Channel 5 jam yang lalu

    Aku suka liat rita Lalalala 😊

  • Febriani msi
    Febriani msi 5 jam yang lalu

    Ngakak gw... Kreatif banget.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emi Septami
    Emi Septami 5 jam yang lalu

    sukak lihat kalian jadi laki2

  • Febriani msi
    Febriani msi 5 jam yang lalu

    Hahaaaa ngakak gw sumpah....

  • Ricko
    Ricko 5 jam yang lalu

    Kimak loh si rita ini wak,ngakak awak jam sgini sndirian di kamar .

  • Uliz Dialy vlog
    Uliz Dialy vlog 5 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dedex ncep
    dedex ncep 5 jam yang lalu

    Bandar lampung lopiyu isaya😘😘😘

  • Anwar Kh
    Anwar Kh 5 jam yang lalu

    Kpn main suting ya di jkarta

  • Do Choi Kyungso Suhwan
    Do Choi Kyungso Suhwan 5 jam yang lalu

    Aku suka kali loh sama Roma sma Nining, pen aku comblangin loh mereka bedua, biar ada bapaknya Castle, kasian loh aku liatnya.

  • Atim Atim
    Atim Atim 5 jam yang lalu

    Sebener e nek macak lanang" kabeh ganteng ganteng lho

  • Geofano Silaban
    Geofano Silaban 5 jam yang lalu

    Wkwkwkk.kulambu nya bau asap...love you bangat.terus kan buat yg lucu lucu.wak bodir vavorit ku

  • Uliz Dialy vlog
    Uliz Dialy vlog 6 jam yang lalu

    Yang pke jilbab menjiwai bgd emak2 nya.. Suka gt liat nya. Mnginspirasi emak2 πŸ˜…πŸ˜…

  • Alfiah fia
    Alfiah fia 6 jam yang lalu

    semoga kalian tetap solid yah, jangan sampe pecah belah, love kalian #warintilofficial

  • Eca resha
    Eca resha 6 jam yang lalu

    Kalian menyelamatkanku dari kegalauanπŸ₯Ί

  • Kas Yanti
    Kas Yanti 6 jam yang lalu

    Jgan jadi bencong beneran dong ka.. Jdi bencong nnti lgii syuting aja... Aku fans berat kalianπŸ€—salam dari Manado

  • nana Basuki
    nana Basuki 6 jam yang lalu

    Suka sma warintil sejak di Bigo live Tp lbh suka sama karakter isaya dan ainun (bobo & rita) dr dulu emang dah lucu bgt

  • Heni Sobry
    Heni Sobry 6 jam yang lalu

    Wak bordir yang mna nyaaaa ???

  • densu euy
    densu euy 6 jam yang lalu

    Yang biru kaya goreng jagung meletup meletup haha kepanasan banget kurasa ada gila gilanya klien

  • wahyu Dian mahanani
    wahyu Dian mahanani 6 jam yang lalu

    Dari sekian banyak aq tonton selama ni aq baru bner2 mengamati, Yayuk sma isyaha itu 1 orang ya???

  • Fina Surya
    Fina Surya 6 jam yang lalu

    Syukaaa kaliii samaaa ritaaaπŸ˜‚

  • Vivi Yulianty
    Vivi Yulianty 6 jam yang lalu

    Pkokx klian smua is the best lah 😘 ❀

  • Evi Nur
    Evi Nur 6 jam yang lalu

    πŸ˜…πŸ€­πŸ‡¦πŸ‡·

  • Situmorang Herti
    Situmorang Herti 6 jam yang lalu

    Sicastel betul betul macam anak anakπŸ˜‚

  • Linda Wijaya
    Linda Wijaya 6 jam yang lalu

    80jt koyak ny besar πŸ˜‚ 🀣 πŸ˜† Suka bgt sma kak nining n kk rita πŸ˜‚ 😘

  • Evi Nur
    Evi Nur 6 jam yang lalu

    πŸ€£πŸ˜‚

  • NADIA CHANNEL
    NADIA CHANNEL 6 jam yang lalu

    Upload lagi nya kapan,,,,udah gak sabar nih πŸ˜…

  • hendra karagan kedoeL
    hendra karagan kedoeL 6 jam yang lalu

    Sumpah ngakak gw.. Saben hari nonton chanel gini an wkwkw

  • BangDamas Channel
    BangDamas Channel 6 jam yang lalu

    Nining cantik Ke cewe asli yak owkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • okta purwaningtias
    okta purwaningtias 6 jam yang lalu

    aku suka wak bordir

  • Najwa Fanisa
    Najwa Fanisa 6 jam yang lalu

    Kalo aku ishaya sama bordir

  • shakashaki sazanka
    shakashaki sazanka 6 jam yang lalu

    Salfok kali sama bedak Wak bordil

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat 6 jam yang lalu

    Videonya terlalu lucu

  • Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat 6 jam yang lalu

    Videonya terlalu lucu

  • Lily SetiawaN
    Lily SetiawaN 6 jam yang lalu

    Saran aja...coba di tambah teks tulisan...krn bahasa2 medan kadang sy g mengerti...

  • Vivi Yulianty
    Vivi Yulianty 6 jam yang lalu

    Bu kepling klau ngomong bkin hati adem πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜…

  • Iwan Irawan
    Iwan Irawan 6 jam yang lalu

    War wor jaman now

  • shakashaki sazanka
    shakashaki sazanka 6 jam yang lalu

    Apakah cara berjalan buk ustad ini sangat anggun kali

  • shakashaki sazanka
    shakashaki sazanka 6 jam yang lalu

    Stress nengok si Rita ini... Swasta kali kuping nya

  • ULTRA GAMING12
    ULTRA GAMING12 6 jam yang lalu

    Ko sama ya videonya idclips.com/video/WF1ntAU4mPU/video.html yg pengemar nya subscribe ya

  • Vivi Yulianty
    Vivi Yulianty 6 jam yang lalu

    Ya allah, jm sgini msih tngakak2 aku, wa bordir, wa bordir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, slam dri Kalimantan Timur

  • Lilis Deniati
    Lilis Deniati 6 jam yang lalu

    Sangat menghibur x πŸ˜‚πŸ˜‚love u full utk kalian tukang ghibah

  • Mutiara Hati
    Mutiara Hati 6 jam yang lalu

    Siapa yg ke sini, lihat di FB πŸ˜‚πŸ˜‚ ☝☝☝☝

  • Himah Tunnikmah
    Himah Tunnikmah 6 jam yang lalu

    Aku suka sama ISHAYA....

  • Rinal Azza
    Rinal Azza 6 jam yang lalu

    aku kira aku gila ternyata emng ini lucu kali sumpah, ketawa sampe batuk batuk hehe moga sukses semuanya

  • Lilis Deniati
    Lilis Deniati 6 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚i love u full pokoknya utk kalian warintil... Tetap berkarya ya sayang2 😊

  • gerry pratama
    gerry pratama 6 jam yang lalu

    Lucu nbanget