tvOneNews
tvOneNews
  • 22 199
  • 547 349 455

Video

Warga Ramai Berziarah ke Makam BJ Habibie
Ditonton 3,4 rb2 hari yang lalu
Kabar Sumut 13 Sepetember 2019
Ditonton 8882 hari yang lalu
Dua Massa Berbeda Aspirasi Datangi KPK
Ditonton 1,2 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • wilbram mamontho
    wilbram mamontho 36 detik yang lalu

    Adrian natipulu bodoh...

  • Agus Budiman
    Agus Budiman Menit Yang lalu

    Aduchhhh masing**** ....masyarakat mana yg menggugat KPK, ada juga masyarakat yg menggugat DPR cuma ga pernah didengar

  • ina suwarni
    ina suwarni 5 menit yang lalu

    Tetangga nya hebat ya tahu semuanya

  • Eka Cucu
    Eka Cucu 5 menit yang lalu

    Selamat jalan BJ Habibie

  • Vivo Y55
    Vivo Y55 7 menit yang lalu

    Tiap musim kemarau Pembakaran terus dalangnya gk pernh di tangkap gkgkgk

  • berto putra
    berto putra 8 menit yang lalu

    Cara yg menguntungkan untuk sebagian pengusaha perkebunan untuk meratakan lahan.. mreka tdk mau rugi untuk mempekerjan orang.. dengan cara ini bagi mereka adalah yang baik tapi kerugiannya yg drasakan masyarakat luas.. pasti bbrapa waktu kdepan banyak d tanam benih2 pohon oleh prusahaan trsebut.. tinggal d usut aja siapa nanti yg menanam benih trsebut..

  • Edelweiß Edelweiß
    Edelweiß Edelweiß 8 menit yang lalu

    Ashtaghfirullohala'dziiim

  • MAS AL NOVAL
    MAS AL NOVAL 10 menit yang lalu

    Udahlah mahfud. Kamu itu munafik. Jilat trus biar gaji makin banyak

  • roy aguesto
    roy aguesto 10 menit yang lalu

    Sebaik nya tol itu kasih polisi tidur biar jgn ngebut gitu

  • Wijaya Samsul
    Wijaya Samsul 10 menit yang lalu

    Nek tak sawang beliau jujur......justru yg mandur knp gerangan apakah pernah di suap 😅😅😅😅😅😅

  • BANYU BIRRU CHANEL #BBC
    BANYU BIRRU CHANEL #BBC 10 menit yang lalu

    Astaghfirullah,, innalilahi wa innailaihi rojiun

  • Fauzan official
    Fauzan official 12 menit yang lalu

    Bangun juga istana negara di pulau sulawesi & di sumatra

  • M. Aldian Astrayudha
    M. Aldian Astrayudha 13 menit yang lalu

    Simple ini, merpati punya nama, aviastar punya resource (pesawat, operasional dll). Tinggal gadang-gadang nasionalisme dan pride merpati mengudara kembali. Jadilah market share. Untuk aviastar & merpati. Great business strategy. 👌

  • Berry Hutomo
    Berry Hutomo 13 menit yang lalu

    Cabut izin perusahaan truck nya

  • Ahmad Fahrizy11
    Ahmad Fahrizy11 14 menit yang lalu

    Sedang membangun tembok nie Yee??? Cari aman brooo

  • parlan ganteng
    parlan ganteng 14 menit yang lalu

    Garut reeeek

  • Syarif Kardi
    Syarif Kardi 16 menit yang lalu

    DPR kn sarang nya korupsi jd wajar klo DPR mau lemah kn kpk

  • Francyus Kaharaf
    Francyus Kaharaf 19 menit yang lalu

    Syukurlah Kalteng akhirnya di publikasikan . Udah 3 bulan kami di kalteng ni merasakan perihnya bernapas.

  • Adam Alfis
    Adam Alfis 19 menit yang lalu

    Ngawur.yg koar2 sok pinter.padahal gak paham.

  • Ali Imron
    Ali Imron 19 menit yang lalu

    Lahan Hutan Mau di Bangun Kota,Kenapa Terjadi Kebakaran😅

  • My Name Is Real
    My Name Is Real 23 menit yang lalu

    Kuala Lumpur Menjadi Kuala Asap

  • Khanha Oz
    Khanha Oz 24 menit yang lalu

    Gelap melihat duit banyak akhirnya gk ke pake itu duit buat bayar pengacara..🤭🤭

  • Khusnul Imam
    Khusnul Imam 25 menit yang lalu

    Mana janji nya bos

  • Ded HRD
    Ded HRD 25 menit yang lalu

    heheheh,,kata si PETRUK, ,,UDAH JADI RAHASIA UMUM,,ehhh maaff,,, tapi SUDAH MENJADI PENGETAHUAN UMUM bhw para poliTIKUS/partai2 tertentu terutama yg sdh jadi PEJABAT NEGARA di pusat maupun di daerah HARUSS tetap eksis,,!!! KEKUATAN nya, diantara nya pasti lah mengumpulkan UANGG (NEGARA) se banyak2nya di berbagai KESEMPATAN baik yg LEGAL atau mungkin yg ILEGAL utk biaya operasional ini-itu,,,,!! jadi kehadiran KPK yg SPARTAN, INDEPENDEN dan MERAMBAH ke setiap LINI,,,jelas menjadikan ketidak nyamanan, kegerahan dan TIDAK DIKEHENDAKI mreka2 itu,,,!! itulah KESIMPULAN nya dari banyak PERDEBATAN panjang di berbagai FORUM, membahas revisi UU KPK, ,,simpelll,,,,!!

  • Jasa Kraimie
    Jasa Kraimie 32 menit yang lalu

    banyak yg gak paham kenapa dicabut, karena udah ketutupan cinta membuta. karma kali..

  • angga fahmi
    angga fahmi 32 menit yang lalu

    B.J Habibi Alm telah mengharumkan nama bangsa di mata dunia dan telah mewarisi ilmu yang sangat berharga . Sebagai gantinya marilah bersama2 doakan beliau kirim doa untuk beliau agar dosa2nya yg di sengaja ataupun tidak di sengaja di ampuni oleh Allah SWT dan di tempatkan di surga . khususon ila ruhi B.J habibi alfatihah ....

  • Nands Gaming
    Nands Gaming 33 menit yang lalu

    Di bogor banyak nih..dari gadog sampai taman safari kalo patwal motor +- 550 rb

  • Riski Salim
    Riski Salim 34 menit yang lalu

    S E T I N G A N

  • Muhamad Ansori
    Muhamad Ansori 39 menit yang lalu

    Paling suka denger penjelasan Prof Refli Harun....(smart analisys)..

  • Supiono Fino
    Supiono Fino 40 menit yang lalu

    Semua perkataan si joko waktu kampanye ..mantullll

  • Mr I
    Mr I 43 menit yang lalu

    Klo bersih ga bakal takut.

  • Adam Sunanda
    Adam Sunanda 45 menit yang lalu

    Diah ragu ragu tentang kebenaran pud Pud..hatinya bilang. CAU. .mulutnya bilang. AUu. Matinya lirik kiri liat duit. Pud Pud Pud. Udah gak wibawah ente sekarang sama dengan dan sekelas timses nya. Partai siapa yg butuh dan mmberi uang disitu bisa berlabuh pud Pud Pud. .....plintat plintut. .....Noh bung FAHRI. Dulu bilang A. Sekarang bilang. A....baru zantel

  • Mr I
    Mr I 45 menit yang lalu

    OTT Operasi Tembak di Tempat.

  • vazz cielle
    vazz cielle 46 menit yang lalu

    Cari kepalanya bukan badanyaaa !!!

  • Amilin Alien80
    Amilin Alien80 47 menit yang lalu

    Mulai dari antasari,samad hingga sekarang kpk selalu salah,dan aneh nya yg pilih mereka itu anggota dpr sendiri,lo yg seleksi lo yg salahin.kenpa karena kpk ga sejalan dengan yg kalian minta

  • bayu bayu anggara
    bayu bayu anggara 47 menit yang lalu

    yg nyuruh siapa?.. publikasi kan klo perlu..biar di bakar masa gantian..

  • Dadar Emon
    Dadar Emon 48 menit yang lalu

    A Sun A Sun.

  • Andrie y
    Andrie y 49 menit yang lalu

    lewat sawah saja yg gak ada lampu merah,dan bebas mau lawan arahpun gpp... biar kalau nyungsep empuk dilumpur..😀😀😀

  • tude nugraha
    tude nugraha 50 menit yang lalu

    Ini adalah bencana alam. Tolong jangan salahkan presiden kami !! Kalian para kampret emng dari dulu kaga ada otaknya

  • Anak Indo Channel
    Anak Indo Channel 51 menit yang lalu

    Tempat kan hobi kita pada tempat nya, sekolah buat belajar bukan main game, wajar guru bertindak demikian, bukan cuma guru yang akan jadi korban, orang tua sendiri pun bukan tidak mungkin jadi korban, karna jika sudah kecanduan game online apa pun di lakukan, pihak berwajib harus menekan kan hukuman untuk memberikan efek jera

  • Ari Suryani
    Ari Suryani 51 menit yang lalu

    SIAPA YG BAYAR INI PENDEMO PERUSAK PASILITAS BRUTAL MEMALUKAN

  • panji kusuma
    panji kusuma 54 menit yang lalu

    Rezim Jokowi rezim new orba👍 pokoknya ngotot dalam pembenaran sendiri dan selalu menyalahkan yang lain🤔 pokoknya yang tidak sependapat dengan rezim ini 🤔pecat kalo perlu penjarakan di cari apa saja salah tdk salahnya tdk penting pokoknya penjara 😥 anehnya rakyat Indonesia tdk ada yg berani menumbangkan rezim ini 😥😥😥😥

  • PakdeIndro
    PakdeIndro 55 menit yang lalu

    Ini hutanku yg katanya kebakaran tapi nyata dibakar😩

  • Queenza 2018
    Queenza 2018 55 menit yang lalu

    Sallutt buat pak driver nya.... Salam driver pertamina... Depo Bandar lampung

  • Rijal Mujahid
    Rijal Mujahid 55 menit yang lalu

    ah sihideung...males ah ningali na oge

  • willy steven
    willy steven 56 menit yang lalu

    Netijen iti duit kan bukan personal,tp atas nama PT. Malah di banding2 kan sama kekayaan personal ekakakak nonton smpe hbs la..

  • sutejo pw
    sutejo pw 58 menit yang lalu

    Indonesia negara pengesport asap.. 🤣🤣😂😂😜😜😜

  • Choan tambunan
    Choan tambunan Jam Yang lalu

    menjelang brahirnya kerja DPR RI, yg skarang, berbagai cara mgalihkan pandangan, supaya bisa mrompak, dari rusuh Papua, Repisi KPK, dan membakar hutan, smua ini karna sakit hati pada jokowi dan jajaran pemerintah.

  • belajar al Quran
    belajar al Quran Jam Yang lalu

    Lah dpr dan pwmrintah kerjaan nya ribut bukan mikirin rakyat kagak malu apa makan duit rakyat

  • Hadi Saputra
    Hadi Saputra Jam Yang lalu

    Di menit menit terakhir. Bung refli menanyakan pada masington. Kenapa setiap pemilihan pimpinan kpk yg terdahulu. Selalu di kritik oleh DPR? Masington bingung jawabnya. Malah mengulang jawaban yg sudah di katakan. Lalu apakah pimpinan kpk yg baru terpilih akan di kritik juga oleh DPR ?? Jawabnya sambil cengar cengir kebingungan. Yg pasti Karena pimpinan KPK yg baru. Dari kubu nya jadi ga bakalan di kritik.

  • Sultan Jagat sholawat
    Sultan Jagat sholawat Jam Yang lalu

    Dungu oh dungu knapa mash dungu

  • panji kusuma
    panji kusuma Jam Yang lalu

    Pokoknya jubir2 Jokowi koar2 kelihatan ngotot dan Bobrok nya negeri ini ditangan Jokowi 😁ini br awal saja🤔lihat kedepannya 😁 pokoknya baik tdknya sdh ada skenario Sprt sinetron dan sdh di sutradarai👍

  • Mr.Kancil bus mania
    Mr.Kancil bus mania Jam Yang lalu

    ini baru pemimpin,aduan gampang,tanggap,cepat,dan nyata

  • Edy Mzd
    Edy Mzd Jam Yang lalu

    Apa tidak menggunakan safety belt..itu penting sabuk pengaman itu

  • R winoto setiawan
    R winoto setiawan Jam Yang lalu

    KPK cuman ditambah pengawas doang kok takut? wong pengawasnya bukan politisi bukan instansi pemerintah tapi tokoh masyarakat dan para pegiat anti korupsi. kok gak mau ya KPK nya?

  • Edy Mzd
    Edy Mzd Jam Yang lalu

    Innallillahiwainnailaihi rojiun

  • Ibnu Kemal
    Ibnu Kemal Jam Yang lalu

    @Gubernur jabar. Ngaca donk sama Sebelah. wkwkwk Jabar Terlalu Bobrok

  • Pagos Sianturi
    Pagos Sianturi Jam Yang lalu

    Nih metro tv cnn dkk mana ada nyiarin haha disembunyiin terossss

  • Rheina Asmara
    Rheina Asmara Jam Yang lalu

    Semoga turun hujan dikota kami sampit samapi skrng blm turun hujan mohon doanya masih byk kabut asap tidak bisa melihat apapun

  • Adi Dou
    Adi Dou Jam Yang lalu

    Stlah bpk habibie wafat Knpa smuanya klhtan tpi gpp lachh yg pnting smua orang prcya atas kejeniusan bpk habibie tnang di surga bpk teknologii..

  • PIN. TV
    PIN. TV Jam Yang lalu

    Klo ga kuat mundur aja pak

  • Suprapto Parto Miharjo
    Suprapto Parto Miharjo Jam Yang lalu

    Kumohon dengan hormat kpd.semua jajaran KPK janganlah melemah hayo trs.diberantas orang2 yg korupsi siapa yg.ganggu kerja KPK berart ikut juga tindakan yg tdk. benar alias jg makan duit rakyat tapi .ingat negara pinjam uang bukan untuk kepentingan keindividuan tetapi untuk kepentingan membangun negara dan kepentingan rakyat.

  • Diah M
    Diah M Jam Yang lalu

    Itu gunanya SABUK PENGAMAN TEREKAT PADA SETIAP KURSI DUDUK UNTUK KEAMANAN...Bukan untuk pajangan. semoga Di trima semua di sisi Tuhan bagi yg Alm🙏🙏

  • Haris Ahmad
    Haris Ahmad Jam Yang lalu

    Ini lah alasan nya ibu kota pindah.. Ke kalimantan. Ya pulau jawa ada megatrus

  • Muhamad Abduh
    Muhamad Abduh Jam Yang lalu

    Sebenarnya yg salah bukan pd jalan tolnya,jalan tol hanya fasilitas negara yg disediakan untuk masyarakat,sebelum berkendara kt hrs berdoa kpd Allah S.W.T.,periksa kendaraan kita lyk jalan ap tdk,selalu patuhi rambu2 lalu lintas yg ad di sepanjang jalan,kejadian pecah ban terjadi karena ban kondisinya sdh 40/50 % sdh gundul,kalau pun belum sempet ganti/beli ban,kita hrs jg kecepatan plg maximum itu 60 km/jam karena dgn ban gundul itu ketebalannya sdh menipis,dlm keadaan kecepatan tinggi ban lbh cpt panas dan memuai..mk terjadilah ban pecah...

  • Echy Octavia
    Echy Octavia Jam Yang lalu

    Saya liat di video asli ny ada 7 penumpang termasuk supir ny ,,bukan 4 org ,,,

  • Deny Mario
    Deny Mario Jam Yang lalu

    Mobil palkir dihajar yg disalahkan yg palkir. Sesama pengguna jalan harus saling menghormati,. Dan banyak di daerah manapun kalau ada konfoi moge emang semaunya sendiri kalau jalan. Makanya jalan jangan semaunya sendiri, sudah nabrak sendiri nyalahin orang lain

  • Ayu Hidayah
    Ayu Hidayah Jam Yang lalu

    cmn demi uang 600rb,gk punya otak ya.yg nguruh dong yg di pecahin kpl nya

  • Cinta Tanah Air
    Cinta Tanah Air Jam Yang lalu

    Opoo?? Opoo?? Kelopo

  • Atak25 Bigo
    Atak25 Bigo Jam Yang lalu

    islam bejab karena penyebar hiv

  • No2t squith Worrthd
    No2t squith Worrthd Jam Yang lalu

    Jossssht pk ganjar. Sehat trus pakk😍😍

  • Whalad Tsunamy Karwan
    Whalad Tsunamy Karwan Jam Yang lalu

    Demi kembali nya ke'adilan kedamaian Kesejahtera'an dan kewibawa'an untuk Bangsa dan Negara Umat ISLAM Tetap Bersatu bulan depan untuk Tetap melantik pa prabowo Subianto dan pa Sandiaga Salahudin Uno ALLAHU AKBAR ✌ 👇 👆 💪!!!

  • made yogi
    made yogi Jam Yang lalu

    Ngomong lempeng amat kaya jalan tol...tenang saja hukum berjalan..percuma BACOD kau cerita panjang lebar...

  • MyName isOhay
    MyName isOhay Jam Yang lalu

    Kalau ngak mau pemimpin seperti ini ke jakarta aja pindah

  • Noviana Belinyu
    Noviana Belinyu Jam Yang lalu

    Inalillahi wa innaillahi rojiun Coba di tolong dlu lah, jgn sibuk vidoin.

  • satriani pratiwi
    satriani pratiwi Jam Yang lalu

    Yakin mau pindahin ibu kota??? Kejadian ini sudah cukup untuk bisa menjawab semua ide ide Anda yang tidak masuk akal yg dimna Anda mau mindahin ibukota k kalimantan. Terjawab sudah

  • Wildan Halim
    Wildan Halim Jam Yang lalu

    TIM RESCUE TOL KEMANA ??? Itu WARGA yg TOLONG.. Tarif Tol Indonesia Termahal di Asia, Singapura, Jepang, Malaysia Lebih Murah Tarif Tol berdasarkan harga/Km' nya

  • dhega dhegaehsanaputra
    dhega dhegaehsanaputra Jam Yang lalu

    tak ada otak jancok

  • Ponibro Jokobro
    Ponibro Jokobro Jam Yang lalu

    Dasar plintat plintut.... 2015 ente tolak revisi UU KPK masuk Prolegnas, 2016 ente tolak revisi UU KPK, 2019???? mendingan si Fahri dah.... dari dulu jelas sikapnya kek mana... 😒😒😒😒

  • Jangari Channel
    Jangari Channel Jam Yang lalu

    Tobat

  • cah rantau
    cah rantau Jam Yang lalu

    Intropeksi diri saja ini adalah kesalahan pd sebagian manusia yg masih suka membakar hutan. & juga kurang tegas nya tindakan hukum yg mengakibatkan kebakaran hutan terjadi lagi

  • Jangari Channel
    Jangari Channel Jam Yang lalu

    Tobat

  • RIFQI ALFIYAN
    RIFQI ALFIYAN Jam Yang lalu

    KasihannHEWAN LANGKA NYA

  • Rizky Longdong
    Rizky Longdong Jam Yang lalu

    Bosen dengar kata penuh dusta si masinton

  • Irian Widodo
    Irian Widodo Jam Yang lalu

    Kalau ada maunya apa saja bisa, krna didukung mayoritas calon2 koroptor baru.

  • Irwansyah Rizkiah
    Irwansyah Rizkiah Jam Yang lalu

    Hahaha malah lucu jadinya, kayak babe nasehatin anaknya. Bang Fahri sabar banget ngeladeni orang tua, pengen jawab, tapi takut kualat. Hehe...

  • Ali Gocap
    Ali Gocap Jam Yang lalu

    Coba pakek cara orang luar memadamkan api pekek pesawat

  • Andi 1234
    Andi 1234 Jam Yang lalu

    Bnyak janji nda ada bukti

  • Heru Hermali
    Heru Hermali Jam Yang lalu

    Bener dengan lirik lagu..gayus tambunan..hukuman bisa di beli.....

  • satriani pratiwi
    satriani pratiwi Jam Yang lalu

    Pemerintah diem2 baee...

  • Junaidi Hasibuan
    Junaidi Hasibuan Jam Yang lalu

    suka suka dialh kan persident

  • Asep Nurhidayatullah
    Asep Nurhidayatullah Jam Yang lalu

    Klise.. kekuasan untuk partai politik..

  • Setiawan
    Setiawan Jam Yang lalu

    Kalau ada hal-hal buruk di KPK,,sebaiknya di ungkap saja..supaya tidak membela buta juga tidak memusuhi buta..biar terang benderang..

  • sintaro reco
    sintaro reco Jam Yang lalu

    Hukum mati koruptor udh sangat diperlukan Jgn takut dgn kesalahan penerapan hukum mati Kami rakyat lbih sengsara dan mati berlahan lahan karna koruptor!!!