tvOneNews
tvOneNews
  • 25 617
  • 771 116 032

Video

Kabar Sumut tvOne (24/1/2020)
Ditonton 8 rbHari Yang lalu
Kisruh Sejarah Kerajaan Tanah Pasundan
Ditonton 78 rb3 hari yang lalu

Komentar

  • Mario Prayitno
    Mario Prayitno 5 jam yang lalu

    yah nasib punya gubernur se iman. tapi kyk anus onta

  • tivi malam Pas
    tivi malam Pas 5 jam yang lalu

    Sia" gua belajar IPS pas sekolah

  • drow lukzmana
    drow lukzmana 5 jam yang lalu

    FIX.. GILA.?! Wkwkwkwk

  • Imammuarifan Arif
    Imammuarifan Arif 5 jam yang lalu

    Ngomong nya aja masih di arahin,,, Gaya2an mau kasih sangsi negara.. Payah Lo lap warteg

  • Randi Irwanto
    Randi Irwanto 5 jam yang lalu

    Tangkap aja semua pak kalau di biarkan kacau negara ini

  • Taming Mus
    Taming Mus 5 jam yang lalu

    Emanx punx otak apa

  • Fahmi Novel
    Fahmi Novel 5 jam yang lalu

    Heran nya saya mereka gila kok kompak

  • Niza Rul
    Niza Rul 5 jam yang lalu

    Orang jawa kok pada gitu sih aneh gila apa🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😁

  • Wara Wiri Art
    Wara Wiri Art 5 jam yang lalu

    Dagelan

  • agos Tiar
    agos Tiar 5 jam yang lalu

    maaf jalan ninja kita berbeda

  • Ravi Arjuna
    Ravi Arjuna 5 jam yang lalu

    Seluruh dunia di suru mendaftar sama elu... Dunia ini punya elu dasar gila...

  • kang gaming
    kang gaming 5 jam yang lalu

    Pola makan orang cina aneh,,anak tikus,kadal,kodok dan semua itu hewan hidup dicelupin kecap lalu dimakan,jadi jangan heran kalo ada penyakit aneh disana,.aku beruntung lahir di keluarga muslim yang merawat umatnya.

  • yusup baehaki
    yusup baehaki 5 jam yang lalu

    Si Rangga muter2 pnjelasan itu2 aja meski pertanyaan berbeda pasti pnjelelsan nya itu2 aja ..

  • Diki Syahputra
    Diki Syahputra 5 jam yang lalu

    Empire empire jembot kuro taik

  • wawan hermawan
    wawan hermawan 5 jam yang lalu

    Kita belajar gila untuk adepin org yg mulai gila biar nyambung hahahaha

  • Titin Yuliana
    Titin Yuliana 5 jam yang lalu

    *Sunda Empire Kaisar Matahari*

  • Jaya Negara
    Jaya Negara 5 jam yang lalu

    Kau tau kenapa vape hadir di dunia? Karena Allah menginginkannya bodoh! Kau tau kenapa kau lahir di dunia, karena tuhan setuju kau lahir, jadi ngak usah ngarang2 hal yg ngak penting! Kau hanya mau merusak hidup org banyak, alangkah lucunya dan alangkah tidak bermanfaat nya hidupmu.

  • get Widey
    get Widey 5 jam yang lalu

    Ngisin ngisin ke wong sundo asu lah kabeh

  • Kiki Indrajit
    Kiki Indrajit 5 jam yang lalu

    Sabodo teuing ah kumaha sia we.., nupentng sia teu ngajalur Kana akidah agama we. Najan reada ngerakeun ras Sunda saeutik

  • Avin Amila
    Avin Amila 5 jam yang lalu

    Ya awoooh...jauhkan kami dr kehaluan berjamaah..

  • NASRUL 46
    NASRUL 46 5 jam yang lalu

    kebanyakan main raja"an

  • Adinda Fitriani
    Adinda Fitriani 5 jam yang lalu

    3:38 ditanya apa jawabnya apa si anjer

  • Riyanto Rajut
    Riyanto Rajut 5 jam yang lalu

    Gila berjamaah

  • izaura salindeho
    izaura salindeho 5 jam yang lalu

    Sudah gila

  • nicko arief
    nicko arief 5 jam yang lalu

    kalo bukan sunda empire yang ngeluarin fatwa. g bakal saya anut 😂😂

  • Yudi King
    Yudi King 5 jam yang lalu

    Cangkem rusak

  • Musik Cover Aceh
    Musik Cover Aceh 5 jam yang lalu

    Ka pungoe Lom

  • Andi Pratama
    Andi Pratama 5 jam yang lalu

    Hahahaha... ibarat di wei ati malah jlok jantung

  • Ari Irpan
    Ari Irpan 5 jam yang lalu

    Knp gak muncul di jaman Soeharto sih nih kerajaan?

  • Jaya Negara
    Jaya Negara 5 jam yang lalu

    Surga dan neraka saja saya masih belum percaya, apalagi kata kata kau

  • lisa06061973
    lisa06061973 5 jam yang lalu

    o alahhh pak rezeki mu cupet pling mangga kok kejem banget.

  • redy lombok
    redy lombok 5 jam yang lalu

    Ya minimal lunasi dulu baru di hukuman kontanya Mati. Baru the best

  • 모제moze
    모제moze 5 jam yang lalu

    ngaco nih de heeren zeventien tuh 17 anggota dewan direksi voc. panitia 17 darimana wkwk 17 agustusan?wkwk

  • Ricky Tanuary
    Ricky Tanuary 5 jam yang lalu

    SEBELUM BELI KENDARAAN BENERIN DULU OTAK NYA JUAL MOBIL BIKIN GARASI MANUSIA GA BEROTAK

  • Jaya Negara
    Jaya Negara 5 jam yang lalu

    Liat muka kau haram

  • Haji Romli
    Haji Romli 5 jam yang lalu

    Mana kemaren yg suka bilang makar, Ini jelas jelas ngomong bulan agustus pemerintahan berakhir kok enggak kena makar asu anjinglah kesel gua :V

  • Disini senang Disana senang

    Kalo mau buat negara baru, jgn tinggal di Indonesia...

  • ilham hariawan
    ilham hariawan 5 jam yang lalu

    Ga lain n ga bukan.. dananya di mana di swiss.. rata2 kaya gitu 😁😁😁

  • Ninis Khoirunnisa
    Ninis Khoirunnisa 5 jam yang lalu

    malu2in Indonesia njir

  • Andri bbbk
    Andri bbbk 5 jam yang lalu

    Itulah dia para pengikut Dajjal .

  • Voulent Pettruci
    Voulent Pettruci 5 jam yang lalu

    Kayanya orang2 ini kalo pemilu sukanya golput....ga pernah nyoblos......banyak juga njiirrr

  • Joko Riyono
    Joko Riyono 5 jam yang lalu

    Luar biasa... !!! Apakah ini adalah kegagalan guru dalam mengajar.... Atau kegagalan Pendidikan... Atau misi pengalihan isu... Atau saya tidak tahu... Atau bagemana...?

  • Adi Syahputra
    Adi Syahputra 5 jam yang lalu

    Arep guyu wedi duso

  • Ahmad Dhani
    Ahmad Dhani 5 jam yang lalu

    STRES BERJAMAAH

  • Chinno A
    Chinno A 5 jam yang lalu

    STRONG...!!! ( Stres Tak Tertolong ) W.T.F...!!!

  • Mohammad Saifullah
    Mohammad Saifullah 5 jam yang lalu

    Polisi serba salah diladeni sama aja lawan orang gila ,ditangkep nanti dia emang gak waras jadi mau dikenakan pasal berapa juga nanti orang gila kebal hukum jadi dibiarkan dulu buat hiburan masyarakat gratis aja hhhhh

  • Kentang Putar
    Kentang Putar 5 jam yang lalu

    Nanti 2020 bulan agustus masa pemerintaha jokowi sudah habis harus daftar semula klu tidak daftar nanti kena denda...hahaha dasar orang gila.

  • Imamura Ari
    Imamura Ari 5 jam yang lalu

    Halu halu halu

  • Moch Sutiawan
    Moch Sutiawan 5 jam yang lalu

    Sandiwara Sang penguasa Saat busuknya Terbuka

  • gandol gandolcs
    gandol gandolcs 5 jam yang lalu

    Tv membandingkan.. sehat truss Bu ning

  • Morick
    Morick 5 jam yang lalu

    Semoga dengan adanya fatwa haram rokok/vape saya jadi berhenti merokok

  • Laode Ilham Safaat
    Laode Ilham Safaat 5 jam yang lalu

    Siap siap ko di kasi kena pajak

  • Dewi Ratna
    Dewi Ratna 5 jam yang lalu

    AKU SUKA GAYAMU IRAN 😂 HANCURKAN SI DONAL BEBEK

  • LOLYTA SAVEG
    LOLYTA SAVEG 5 jam yang lalu

    H4duh duni4 sem4kin k4c4u.... Pind4h 4kh k3 bul4n...

  • Simancanok
    Simancanok 5 jam yang lalu

    Kl anggota sunda empire ditangkepin,tolong siksa mrk ya pa !! Khusus si rangga penyiksaannya direkam tp jgn disensor viralkan di youtube ya pa..!! rakyat pengen tau akhir ceritanya..biasanya di cut sampai permintaan maaf..mksih sebelumnya pak polisi

  • Nirra Kusuma
    Nirra Kusuma 5 jam yang lalu

    Jangan d tangkap dulu lah. Masih lucu. Pelawak aja g selucu ini. Oallahhh drun badrun. Negoro mok kon daptar ulang, sui2 mok kon bayar SPP karo numpuk rapor. Mbuh wes pikiren dewe. Wkwkwkwkwkwk..

    • Yan Diyan
      Yan Diyan 5 jam yang lalu

      awokaowkaowk ngakak gw bacanya

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    Haram bidah kafir matamu picek

  • tika dendi
    tika dendi 5 jam yang lalu

    baru modal seragam udah mahu menguasai dunia

  • AliceLove Tube
    AliceLove Tube 5 jam yang lalu

    ini gimana kok ada yang ketawa tersenyum ....

  • salendra oleh
    salendra oleh 5 jam yang lalu

    Pemerintah keliatan cuek2 aja aneh?? Apa jangan-jangan...!????

  • Rezal Ema Saputra
    Rezal Ema Saputra 5 jam yang lalu

    Halunya sudah melampaui batas 😂

  • tia ra
    tia ra 5 jam yang lalu

    Gilo

  • Qonik CooL
    Qonik CooL 5 jam yang lalu

    Ayok yg class of clan n mobile legend siap2 war,, persiapkan karakter nya,,

  • Thianbagus
    Thianbagus 5 jam yang lalu

    Sunda tuh deket samudra hindia kali bukan pasifik 🤣

  • Dewi Prastiowati
    Dewi Prastiowati 5 jam yang lalu

    Penipuan terbaru harus diberantas mau brontak NKRI ini...

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    Yaudah khusus muhammadiyah aj jngn di umbar ke umum wkwk

  • MEONG
    MEONG 5 jam yang lalu

    Registrasi ulang dong bambang, kaya mendaftar jadi mahasiswa baru aja 🙏😁

  • Parijan Rijan
    Parijan Rijan 5 jam yang lalu

    Ada lagi orang stres.kenapa dari pihak kepolisian tidak cepat membubarkan kelompok orang2 gila ini ya..

  • Menye Menye Channel
    Menye Menye Channel 5 jam yang lalu

    Indonesia di suruh daftar ulang.. Mereka kira2 tinggal di mana ya? 😂

  • Xiangxai
    Xiangxai 5 jam yang lalu

    Anggota gak sampai 1000 sok jadi penguasa dunia -_-

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    G peduli

  • Parhno94 Jr
    Parhno94 Jr 5 jam yang lalu

    Wong Ngawur

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    NU santai mawon selow ...

  • Sayang orang Tua
    Sayang orang Tua 5 jam yang lalu

    Wkwkwkkkw tambah nga nyambung

  • Ninik Rohmah
    Ninik Rohmah 5 jam yang lalu

    Busettt emang nya sekolah daftar ulang.. stres ko di pamer wkwkkk

  • Video View
    Video View 5 jam yang lalu

    Sunda empire adalah sekelompok orang halu. tapi disamping itu mereka juga merekrut peretas dari grup-grup cyber dari media sosial

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    Haram klo pabrik rokok tutup klah saing

  • Maulana bross
    Maulana bross 5 jam yang lalu

    Cuman mau bilang GBLKKK

  • AL AMIRA 19
    AL AMIRA 19 5 jam yang lalu

    HABIS YABU KAYA E NI OM RANGGA.... ya bener lah om rangga semua yg ikut Sunda mu bukan orang tapi para Moyet2.......

  • Adnan Store
    Adnan Store 5 jam yang lalu

    Gila

  • noer rochman
    noer rochman 5 jam yang lalu

    Haram klo g bayar

  • Danger Player
    Danger Player 5 jam yang lalu

    Panglima besarnya belom muncul ya ? Okelah kalo beghitu,, saiyah sebagai panglima besar " sandal empayer" memerintahkan kepada netijen nyinyir untuk segera membayar pajak dan daftar ulang kepada kekaisaran sandal empayer, sekian.

  • Yon Radcliffe
    Yon Radcliffe 5 jam yang lalu

    Intinya Sunda empire itu sebuah organisasi yg harus di bubarkan.

  • digidaw 0254
    digidaw 0254 5 jam yang lalu

    Orang sakit

  • khodam prawan
    khodam prawan 5 jam yang lalu

    Yu colmek dlu yu biar wras otak nya .dsar jnda mrahan low.

  • yazid zhard
    yazid zhard 5 jam yang lalu

    Kasian anak istrinya... kalo punya...

  • Moch Sutiawan
    Moch Sutiawan 5 jam yang lalu

    Inti dri pengalihan masalah., in adlh mslh yg sebenarnya Mslh Bangsat2. Perampas uang negara REZIM saat ini Kebodohan diperbincangkan Kesalahan selalu berusaha ditutupi Buka mata hati Yg tdk bisa dibohongi olh penguasa saat ini

  • bhindu freedom
    bhindu freedom 5 jam yang lalu

    Gila berjamaah

  • Delta Devina
    Delta Devina 5 jam yang lalu

    Gila ini orang otak nya udah nga waras

  • Beslar Manan
    Beslar Manan 5 jam yang lalu

    virus corona bocor dari laboratorium penelitian di wuhan kata intelijen Israel & AS

  • Sobar az-Zarrahi
    Sobar az-Zarrahi 5 jam yang lalu

    Melihat PKI itu jangan hanya pasca 30 September 1965. Sebelum itu juga mereka sudah melakukan pemberontakan 18 September 1948, bergerak dari Surakarta hingga Madiun. Sebelum Indonesia mereka juga pernah berbuat makar di Padang dan Banten dengan membunuh para kiai. Terkait pembunuhan anggauta PKI pasca 30 September 1965 Kiai Caknun seorang yang sangat toleran dan terbuka pernah memberikan pernyataan. Kondisi 1965 kalau tidak membunuh kita yang dibunuh, tapi kalau kita yang terbunuh maka akan jatuh korban lebih banyak, sehingga kita memilih berjihad dengan membunuh PKI. Lebih luas lagi lihat para negara-negara yang berhaluan komunis. Bagai mana cara mereka memperoleh kekuasaan dan apa yang dilakukan terhadap lawan politik setelah berkuasa.

  • Adi Nugroho
    Adi Nugroho 5 jam yang lalu

    Emang sekolah pake daftar ulang...

  • Arafiq rasyak Peg
    Arafiq rasyak Peg 5 jam yang lalu

    Perkumpulan orang sakit jiwa

  • Bram Stoker
    Bram Stoker 5 jam yang lalu

    Kasihan nih cewe Masih mudah dah gila,gila nya dah akut lagi Wkwkwk 😃😄😀😁

  • Hasyim Machdar
    Hasyim Machdar 5 jam yang lalu

    Pembohongan publik..ini bukti dia omong indonesia harus daftar ulang...emang waktu daftar pertama ada buktinya yg daftar siapa....wk.wk.wk...

  • Beslar Manan
    Beslar Manan 5 jam yang lalu

    virus corona bocor dari laboratorium penelitian di wuhan kata intelijen Israel & AS

  • putra caruban
    putra caruban 5 jam yang lalu

    Hanya orang setres yang percaya

  • Sasha iyam
    Sasha iyam 5 jam yang lalu

    Mesti di tangkep2in , terus masukin ke RSJ

  • Yuli Marhamah
    Yuli Marhamah 5 jam yang lalu

    Ha.ha sakit otak

  • Sawung Noyo
    Sawung Noyo 5 jam yang lalu

    Untuk menjadi gila gak harus gembel 😂🤣