tvOneNews
tvOneNews
  • 23 914
  • 628 403 031

Video

Sosok Trader Profesional Yang Tengah Viral
Ditonton 1,5 rb16 jam yang lalu
Sandiaga Uno Bakal Jadi Pimpinan PLN?
Ditonton 3,7 rb16 jam yang lalu
Dramatis Pernikahan Ditengah Banjir
Ditonton 1,2 rbHari Yang lalu
Viral! Pramugara Lion Air Suapi Lansia
Ditonton 11 rbHari Yang lalu
Banjir Rendam 10 Desa di Aceh
Ditonton 1,3 rb2 hari yang lalu
Kemeriahan Kompetisi Robotik Madrasah 2019
Ditonton 1,1 rb2 hari yang lalu
Badai Debu Melanda Batu, Jawa Timur
Ditonton 1,5 rb2 hari yang lalu
Indonesia Resmi Jadi Anggota IMMAF
Ditonton 4,8 rb4 hari yang lalu
Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2019
Ditonton 9634 hari yang lalu
AWAS! Larangan Penggunaan Skuter Listrik
Ditonton 2,3 rb4 hari yang lalu
Selamat, Jan Ethes Punya Adik Baru
Ditonton 4,2 rb4 hari yang lalu
Kabar Sumsel tvOne (15/11/2019)
Ditonton 1,1 rb4 hari yang lalu

Komentar

  • achmad efendy
    achmad efendy 33 detik yang lalu

    Rezim koplak

  • Ray Da
    Ray Da 42 detik yang lalu

    sukmawati harus ditindaklanjuti melalui hukum menyakiti hati umat islam di indonesia bahkan islam seluruh dunia...👍👍👍🤣🤣🤣

  • Tok Ang
    Tok Ang Menit Yang lalu

    nangis lagi indon .. kahkahkah tu la lain kali jangan hina orang .. allah maha kuasa

  • Munawar Bebey01
    Munawar Bebey01 Menit Yang lalu

    Bikin ulah lagi ni nenek nenek..hadeuhh!!

  • Supriadi Adi
    Supriadi Adi Menit Yang lalu

    Orang yg bgini bgus nya di bunuh aj dri pda cma bkin kacau negara indonesia

  • Fikri Roslan
    Fikri Roslan Menit Yang lalu

    Salam 2-0 dari Malaysia

  • Rakhmiansyah Rakhmi
    Rakhmiansyah Rakhmi Menit Yang lalu

    Udh gorok aja leher nya Mak lampir ini.

  • ريسكا صالح
    ريسكا صالح 2 menit yang lalu

    Garut sepertinya punya 1000 cerita ya🤔🤔

  • Rafi Yandi
    Rafi Yandi 2 menit yang lalu

    Jagan beri apun ,laporkan dia malukan dia sama umat islam ,biar semua indonesia melihat .

  • Mat Boys
    Mat Boys 2 menit yang lalu

    Indon layak piala baling mercun dunia 2024

  • Mayoni Aripin
    Mayoni Aripin 2 menit yang lalu

    hukum di+62 tidak berlaku bagi sinenek lampir ini karna dia anak presiden .. SEMOGA HUKUM ALLAH BERLAKU UNTUK ORANG2 YG MELANGGAR HUKUM (AMINNNNNNN)

  • Conil Koesam
    Conil Koesam 3 menit yang lalu

    Alah udh tau ujungnya ga bakal di penjara ini . . Islam bangkit di sangka radikal .. skrng Islam di hinakan . Bahkan Baginda nabi Muhamad Saw . Di hbandingkan dengan Sukarno apalah ga ngerti gua . Polisi bilng. Kita proses scra hukum .. Alah basi .

  • Bang Ben
    Bang Ben 3 menit yang lalu

    Klok sampek gk di pecat NI Bupati entah jdi apa bekasi

  • Dunia Dakwah
    Dunia Dakwah 3 menit yang lalu

    BuSuk membandingkan sesuatu yang ga sepadan itu sama saja penghinaan terhadap Nabi Muhammad, Nabi Muhammad jauh lebih Hebat dari Soekarno, kalau pun seandainya Soekarno hidup/tahu pasti Soekarno pun tdak akan setuju dengan perkataan nya si BuSuk...

  • Muhamad Fahrie
    Muhamad Fahrie 3 menit yang lalu

    Mau 100 juta soekarna, klo dibandingkan sama baginda yg mulia nabi muhammad SAW,gk da seujung kukunya.

  • Hend Bro
    Hend Bro 3 menit yang lalu

    Mungkinkah dia bisa di penjara sedangkan dia adalah saudarinya Ketum PDIP yg saat ini sedang berkuasa🙄, klo menurut saya dia adalah orang yg kebal hukum

  • habib gooners
    habib gooners 4 menit yang lalu

    Klw sekelas Alm. BJ Habibie jadi Narsum, jelas ada bidang keahliannya. Ada jasanya untuk Indonesia. Cerdas, intelektual, Supple pula. Lah nenek ini apa keahliannya? Apa jasanya untuk Indonesia?? Atas dasar apa orang harus mendengar dan memahami bacotan nya?? Herann!!!!!

  • Abdullah al Kalimantani
    Abdullah al Kalimantani 4 menit yang lalu

    Alhamdulillah masih ada ulama yang paham, yaitu dari MUI Jawa Timur. Alhamdulillah saya juga sudah dianugerahi oleh Allah SWT kepahamaan tentang hal ini. Di dalam Al Qur'an ada ayat yang substansinya menyatakan bahwa dilarang menyandingkan Allah dengan sesembahan selain Allah. Jadi salam lintas agama menurut saya haram.

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal 4 menit yang lalu

    Mana janjimu pak wakil presiden?? Yg kemarin dulu kau ucapkan akan memperjuangkan agamamu klw kau jadi wakil ptesiden.. kami tunggu..!!! Wss....

  • Sheeld Ik
    Sheeld Ik 5 menit yang lalu

    Keuntungan dan jasa buat negara ini yg lebih penting menurut Sukmawati.

  • Gus Gendheng
    Gus Gendheng 5 menit yang lalu

    Penghinaan NABI Muhammad Di Indonesia yg mayoritas umat islam Islam terbesar didunia. Gmn rasa malu kami sebagai umat MUSLIM,yg tidak bisa berbuat apa2. Semoga Allah dan Nabi Muhammad mengampuni kita semua..... Amiin Ya Robb

  • Uni U
    Uni U 5 menit yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk.. penalti endog boleh masuk puskas... wkwkwkkwkwkwk.. nob

  • MOHAMMAD NAUFAL 27/10/2014
    MOHAMMAD NAUFAL 27/10/2014 5 menit yang lalu

    Kita juga orang islam.tpi ya di ambil hikmahnya aja.gk usah di besar besarin.kaya baru pd mengenal islam aja.

  • Mm.phone Watuagung
    Mm.phone Watuagung 5 menit yang lalu

    Bhineka tunggal ika riwayatmu kini tergusur mayoritas

  • TStudio Film
    TStudio Film 5 menit yang lalu

    Kenapa ga di jadiin sate tujuh tusuk aja itu nenek lampir, nangis dong nabi kita di hina astaghfirullah mau jadi apa Indonesia ini kalau masih tersisa orang yang seperti itu

  • Terry Agustia
    Terry Agustia 6 menit yang lalu

    Udah kedua kalinya ini nenek² bikin gaduh umat muslim jgn sampai lolos dan kebal hukum, harus di proses sesuai perkara penistaan biar jera tuh mulut buSUK 😡

  • aira aprillia
    aira aprillia 6 menit yang lalu

    Allahuakbar... astagfirullah Al adzim...

  • Juventini Indonesia
    Juventini Indonesia 6 menit yang lalu

    HAA...HAA..GK LUCU OM

  • nurra QORIAHTUN,HASANAH nurra

    wanita dajalll kao,mati pun tdk di terima nabi muhammad swt

  • Savan Balck
    Savan Balck 7 menit yang lalu

    Kenapa nenek ini jaman dulu ga di bom 😫😫😫😫

  • Netizen Bar-bar
    Netizen Bar-bar 7 menit yang lalu

    Dia takut dihukum, dia bilang itu editan. Asu emang dia.

  • Muhammad Daniel
    Muhammad Daniel 7 menit yang lalu

    Apabila sdh ada unsur sinis kpd islam maka tentu setiap statementnya akn melecehkn islam.

  • Massboy MadzeL
    Massboy MadzeL 7 menit yang lalu

    terimakasih bang NOVEL sudah mewakili umat muslim di indonesia ini yg sangat" geram mendengar kata" dari nenek sihir itu 😊

  • andr andr
    andr andr 8 menit yang lalu

    Memang sdh kebiasaan berkata buruk.maklum memang tdk pernah ada bau agama.

  • FIGO Figo
    FIGO Figo 8 menit yang lalu

    Sukmawati istrinya dajjal.

  • Siti Nurani
    Siti Nurani 8 menit yang lalu

    Pernyataan ibu sukmawati tu sangat menghina Nabi kita .Nabi Muhammad . Sepatutnya seluruh umat islam harus melaporkan Sukmawati...kerana sangat melecehkan Nabi Muhammad. Ingat tal dulu Ahok salah bicara saja seluruh umat islam tak terima ..ini lagi Nabi kita Nabi Muhammad di hina .mana umat seluruh dunia pun tak terima.

  • m. laypo
    m. laypo 8 menit yang lalu

    gelem yuuu.... sambil takbir..... anies... takbir gelem. takbir anies

  • ANDY, Lx
    ANDY, Lx 8 menit yang lalu

    Tuu denger MK Erot. Biar MK Erot tau sejarah. Jgn cuma sok tau soal sejrah,

  • moe Muhammad
    moe Muhammad 9 menit yang lalu

    Buat masyarakat untuk mematuhi uud dan peraturan yg berlaku,,,, Pertanyaan sya knpa kita harus patuh uud dan hukum yg berlaku... Sedangkan yg menghina kebal hukum... Ibarat usrael boleh pkk senjata dan palestina gk boleh bawa senjata... Lucu lucu aja islam di negara,,, wajar aja tiap tahun negara kenak bencana.. Pemerintah yg memakili islam di pemerintahan cumak islam ktp aja... Islam hanya agamanya tanpa iman dan rasa takut kepada allah swt

  • Fatimah Ajah
    Fatimah Ajah 9 menit yang lalu

    umat islam gak brani kan cemen buk sukma kan org elit,

  • Vileta Sondakh
    Vileta Sondakh 9 menit yang lalu

    MUI mo jadi pahlawan kesiangan !!

  • damar Sang
    damar Sang 9 menit yang lalu

    kata sukmawati, sukarno dihianati suharto, tapi kata cerita sejarah sukarno menghianati bangsa dan negara.

  • Oling Winata
    Oling Winata 9 menit yang lalu

    Kirain.. ILC ngangkat kasus Penggusuran Yang di Sunter 🤔🤔🤔

  • Eko Setya
    Eko Setya 9 menit yang lalu

    Wes mati ae gopoh

  • firman syah
    firman syah 9 menit yang lalu

    Eh dewi tanjung emang masala buat loh

  • Muny123 Tari
    Muny123 Tari 10 menit yang lalu

    Makin tua makin rese dasar Bu suk

  • HIKIMORI ChAneL'z
    HIKIMORI ChAneL'z 10 menit yang lalu

    Tangkap aja biar kapok..

  • Denny Dm
    Denny Dm 10 menit yang lalu

    Berat untuk memenjarakan sukmawati,sukmawatI kalangan bawah pasti sudah di tangkap

  • Uchinn
    Uchinn 10 menit yang lalu

    Memang betul kita cari aman saja kalo ada srine mau pak polisi,pak tni apalagi ambulan yg bawa pasien, minggir lah sebentar sekalipun keadaan jalanan padat ato macet,tapi yg lewatnya kendaraan ambulan desa penumpangnya cuma 2 orang mungkin pak kades ama sopirnya jadi dongkol juga tuh lihatnya😁😁

  • Nazidah Nazidah
    Nazidah Nazidah 10 menit yang lalu

    Penjara kan saje pompuan wajah iblis ni....

  • Ustania Tania
    Ustania Tania 10 menit yang lalu

    ini binatang hes dipenjara biar tau rasa

  • Ully Ana
    Ully Ana 11 menit yang lalu

    gak jdi beli lem aibon sih jdi gak merekat.....coba kalau lolos ya mati"an belanya pokoknya seiman dah

  • Aan Akasmarlong
    Aan Akasmarlong 11 menit yang lalu

    Salut sama polisi kek gini,,, punya senjata api, tapi masih menggunakan pendekatan untuk mendamaikan suasana...

  • Anti K-pop
    Anti K-pop 11 menit yang lalu

    Indonesia ini 34 fropinsi coba di saring betul2 ..jangan pakai yg kuat coli😂

  • Sonni Miranata
    Sonni Miranata 12 menit yang lalu

    Pengen liat selanjutnya MUI ambil langkah apa??

  • Tisna
    Tisna 12 menit yang lalu

    akhir jamann , semogaa allah melindungi kalian semua para pengikut nabi muhammaf saw , amin

  • OiiHoii1983 OiiOii
    OiiHoii1983 OiiOii 12 menit yang lalu

    kejutan sangat hahahaha 2-0

  • Deni Albar
    Deni Albar 12 menit yang lalu

    Lah terus anak buah ny /anggota ny pd kmn

  • Wahab ciduel
    Wahab ciduel 13 menit yang lalu

    helleh GPL seret ja dn gantung di monas

  • parlilitan humbang hasundutan
    parlilitan humbang hasundutan 13 menit yang lalu

    Kelihatannya ada ganguan jiwa itu orang.....(IDIOT)

  • Yus Bahrudin
    Yus Bahrudin 13 menit yang lalu

    ya allah bu ir sukarno memang pemimpin idola saya tapi jangan kamu bandingkan dng kanjeng nabi Muhamad SAW karena beliau adalah makhluk ciptaan allah yg paling sempurna diantara semua makhluk hidup di dunia taubatlah bu atas semua perkataanmu karena jika kau bandingkan dng beliau seujung kuku pun tdk bisa manusia biasa di bandingkan dng nabi Muhamad

  • Deka Pebrian
    Deka Pebrian 13 menit yang lalu

    MUI yg harus nya jadi pelapor" MUI wakil dari negara islam ini" jangan banding banding ataw maap" Darah nya halal jadikan tumbal jembatan si betina iblis

  • Ahliah Fahmi
    Ahliah Fahmi 13 menit yang lalu

    pasti bedaaa dek yg sabar sjaaa polisi baik ko.... klo ke orang kayaaa

  • Adi Kito
    Adi Kito 13 menit yang lalu

    Tindak tegas si sari konde .

  • ari_pT asLi indo
    ari_pT asLi indo 14 menit yang lalu

    lebih logika fitnah.. seperti pepatah ayam bertelor pasti berkokok.. masuk akal sekali seolah2 di cekal.. pdahal itu tidak.. pdahal di penggal aja juga gpp.. 😜😜😜😜😝

  • mazmur tarigan
    mazmur tarigan 14 menit yang lalu

    Itu yg bela" agamanya, tapi ngk pernah ibadah like.!

  • Subaida Ida
    Subaida Ida 14 menit yang lalu

    Tapi banya rakyat yg sangat suka.ama Pak Suharto karena pemimpin.yg sabar dan baik

  • Jalak kecial lombok Jalak
    Jalak kecial lombok Jalak 14 menit yang lalu

    Oh jangan di anggap remeh orang muslim

  • shahrulzaman kamaludin
    shahrulzaman kamaludin 14 menit yang lalu

    Bukan Stadion tapi Stadium

  • Anang ank
    Anang ank 14 menit yang lalu

    Tolong hukum gantung sukmawati

  • Gardan Kembar
    Gardan Kembar 15 menit yang lalu

    Top polisi ini mantul.sedunia

  • Ani Sah
    Ani Sah 15 menit yang lalu

    Nanti kefala lo jadi banteg,megawati,aminn tuggu taggall main nya.,"

  • Syaiful Iful
    Syaiful Iful 15 menit yang lalu

    Kurang tegas pa hji

  • Deddy Bambang
    Deddy Bambang 15 menit yang lalu

    Di cekal dari hongkong

  • Rievo Arnold Effendi Putra
    Rievo Arnold Effendi Putra 15 menit yang lalu

    Kalo anda mau ringan hukuman nya ringan di akhirat.. mending minta maaf bu dan jalan kan hukuman maksimal 5 tahun sebagai bentuk penyesalan dan penebus kesalahan 😂😂

  • Zia Kania
    Zia Kania 16 menit yang lalu

    Yok rame2 kita tampar nih nenek2!! Stlh itu kita minta maaf, stlh dimaafkan Kita rame2 tampar lg tuh nenek2! Lalu kita minta maaf lagi Stlh itu kita tampar lagi rame2, gpp kok ngulang2! Kan yg penting kita minta maaf stlh nya 🐸

  • Haerul Azzam
    Haerul Azzam 16 menit yang lalu

    Ini ngga boleh di maafkan ini busuk mawati.

  • Amron 544
    Amron 544 16 menit yang lalu

    Apa sih pentingnya dibahas tentang Habib Riziek Sihab (HRS) tidak ada yang dicontoh dari HRS ini, justru lebih aman Indonesia jika HRS tidak ada di RI,,jika HRS ada di RI justru bikin gaduh melalui memimpin demo,,,apakah benar seorang habib memimpin demo untuk melawan penerintah. Apalagi mulutnya Munawarman ini asal OMDO, emangnya siapa suruh HRS kabur 2 tahun lalu ke Arabsaudi,,,kok mulutnya munawarman ini asal omong

  • putra jalanan
    putra jalanan 16 menit yang lalu

    Hina presiden, langsuk ciduk.. Penjarakan.. Nabi di hina, bukti sudah ada masih bertele tele.. Padahal tinggal tangkap, penjarakan.. Halaaahhh..

  • Muali Iwan
    Muali Iwan 17 menit yang lalu

    Susah kalo di penjara.soalnya di belakang dia kuat

  • Piping doang
    Piping doang 17 menit yang lalu

    Tolong tangkap ni sukmawati..berulang2 ni si nenek peot menistakan agama.ucapan nya bikin darah mendidih....

  • Kail Kusut
    Kail Kusut 17 menit yang lalu

    kalau bukan karena NAbi muhammad SAW.....lu sukmawati, ga bakal ada di dunia ini...

  • muhammad al fatih Arab
    muhammad al fatih Arab 17 menit yang lalu

    Udeh hukum aje udeh kage ada maaf lah kmrin buat ulah d maafin trs skrng buat ulah lg hrus d proses hukum lah kaga perduli anak proklamator krne itu udeh menghina n menyakiti umat muslim setuju kan tmn2

  • Farid Eniqma
    Farid Eniqma 17 menit yang lalu

    Pasti bapak ini gak tau kalau ular ini berbisa!

  • Muhamad Amsori
    Muhamad Amsori 17 menit yang lalu

    Bukan lagi menyakiti tapi sudah mencabik2 hati umat islam...

  • Jenna Wantspeace
    Jenna Wantspeace 17 menit yang lalu

    Mensyukuri nggak mensyukuri, nggak ada urusannya. Wong Riziq minggat atas kemauannya sendiri koq. Kalau mau pulang mah pulang aja dari dulu sebelum dicekal Arab Saudi. Pemerintah sudah terlalu baik utk orang sekelas dia. Klw Pemerintah mau jahat, pasti tdk akan dikabulkan perpanjangan paspor.

  • Chi ku'
    Chi ku' 18 menit yang lalu

    Sumbat mulut sukmawati itu

  • Rianto Fox
    Rianto Fox 18 menit yang lalu

    lebih tepat nya, sakit hati karena mentalitas inferior akut, berpotensi sakit jiwa..

  • Fakhrurrozi
    Fakhrurrozi 18 menit yang lalu

    Subhanallah 😭

  • Agung mingun
    Agung mingun 19 menit yang lalu

    di asing kan di aceh aja biar di cambuk

  • Toriq Uyeh
    Toriq Uyeh 19 menit yang lalu

    penjarakan,biar ngga ada yg biadap lgi kalo berkata kata,,

  • Khoirul Rosyidin
    Khoirul Rosyidin 20 menit yang lalu

    Di do'a kan cepet mati aja itu nenek peyot biar tidak menghinah lgi

  • hayu ra
    hayu ra 20 menit yang lalu

    saya sbagai umat muslim tdk tersinggung, karna saya tdk suka dikit dikit brisik,

  • Belajar English
    Belajar English 21 menit yang lalu

    duh klo gw yg punya empal haji apud tak kasih vocher makan empal gratis h apud ampe selamanyaaa hahaha, selamat nokkk , salam seng cerbon

  • Ratna Naf
    Ratna Naf 21 menit yang lalu

    Mungkin karna pertimbangan, main skuter kok dijalan raya... mana malem"jam 2.n.. jam mobil" ngebut... tapi mau gimana kalo uda ada korban meninggal emang udah seharusnya ditahan ...🙁 ah.. auk ah ..🙄

  • Ancha caren
    Ancha caren 21 menit yang lalu

    Bukan disesalkan pak tapi dikecam dg keras

  • Ari bolot
    Ari bolot 21 menit yang lalu

    PKI

  • Harley Lautner
    Harley Lautner 22 menit yang lalu

    R34 😍

  • Lieng Lung
    Lieng Lung 22 menit yang lalu

    Mungkin mereka berfikir motornya terlalu lebar hingga tak bs menepi

  • Akma Rizal
    Akma Rizal 22 menit yang lalu

    Tangkap ajh bpk polisi.