CNBC Indonesia
CNBC Indonesia
  • 13 516
  • 153 384 201

Video

Waspada Efek Sistemik Jiwasraya
Ditonton 13915 jam yang lalu
AS-Iran Perang, Irak Jadi Korban
Ditonton 78415 jam yang lalu
Republik Tolak Mosi Pemakzulan
Ditonton 56215 jam yang lalu
5 Risiko yang Mengancam Dunia
Ditonton 77515 jam yang lalu
Jalan Terjal Ekonomi 2020
Ditonton 1,2 rbHari Yang lalu
Marina Premium Ala Jokowi
Ditonton 6 rbHari Yang lalu
Ratusan Orang Demo WEF 2020
Ditonton 462Hari Yang lalu
Harga Garam Lokal Anjlok
Ditonton 301Hari Yang lalu
Huawei "Pede" Tahan Digempur AS
Ditonton 1,1 rbHari Yang lalu
Raih Peluang Bisnis Gaya dari Sneakers
Ditonton 2,6 rbHari Yang lalu
Prabowo Minta Modernisasi Alutsista RI
Ditonton 32 rbHari Yang lalu
Nasib Blok Migas Raksasa RI Digantung
Ditonton 21 rbHari Yang lalu
Ini Pembelaan Tim Hukum Trump
Ditonton 1,2 rbHari Yang lalu
AS-Prancis Sepakat Pajak Digital
Ditonton 923Hari Yang lalu
Isu Lingkungan Jadi Fokus WEF Ke-50
Ditonton 799Hari Yang lalu
World Economy Forum Dibuka Hari Ini
Ditonton 2 rbHari Yang lalu
Magnet Kuat Rilis SBN
Ditonton 1,3 rbHari Yang lalu
Serangan Roket Dekat Kedutaan AS di Irak
Ditonton 36 rb2 hari yang lalu
Sejumlah Aktivis Muda Hadiri WEF 2020
Ditonton 6972 hari yang lalu
Simak! Belanja Senjata Ala Prabowo
Ditonton 443 rb2 hari yang lalu
Belajar Dari Karhutla 2019
Ditonton 4802 hari yang lalu
Jurus Jokowi Angkat Lifting Migas
Ditonton 9 rb2 hari yang lalu
Cari Cuan dari Pelemahan Dolar AS
Ditonton 1,8 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • Rumiyati Wagiman
    Rumiyati Wagiman Jam Yang lalu

    Saya claim beasiswa anak kuliah dari juni 2019 s.d. jan 2020 ini juga blum cair . Nasabahlah yg slalu dirugikan

  • sara usmanov
    sara usmanov 2 jam yang lalu

    Don't tell about your plan, show them about the result.

  • 27Animation Bdg
    27Animation Bdg 2 jam yang lalu

    Gak jelas, berita apaan sih? Gw fokus ke presenternya yg cantik banget.

  • setiadji hikmawan
    setiadji hikmawan 2 jam yang lalu

    Serasa ngeliat temen kampus lagi public speaking pake ppt wkkwwk

  • cohen darwin
    cohen darwin 2 jam yang lalu

    Lawak asli ..

  • PASKIBRA SMADA BLITAR
    PASKIBRA SMADA BLITAR 2 jam yang lalu

    ALUGORO MEMEK, BUKAN ALUGRO

  • Chibai Chanel
    Chibai Chanel 2 jam yang lalu

    Kwkwk...terjebak juga lo ke konspirasi cina... jadi yg tadinya indonesia ragu2 bwat beli alutista akhirnya beli juga... trs dwitnya dwit siapa...ya ngutang cina... Apa lo yakin negara2 yg jual tu alutista gk ketemu dulu ama cina di balik layar..๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคช

  • Rahmat Hanif Purnama
    Rahmat Hanif Purnama 2 jam yang lalu

    Yah bentar lagi juga PD-3 gara gara Trump.

  • How Dare You ???
    How Dare You ??? 2 jam yang lalu

    Kalau di indonesia hutan banyak ditebang tebangin demi proyek kroni kroninya.

  • Bolot Enom
    Bolot Enom 2 jam yang lalu

    tunggu saja kekaisaran SUNDA EMPIRE turun tangan kelar deh lo china ๐Ÿ˜‚

  • Fref Kun
    Fref Kun 2 jam yang lalu

    Tolol mah Iran ๐Ÿคฃ

  • Irfan Irfansangpangeran
    Irfan Irfansangpangeran 2 jam yang lalu

    Ayuu ..mana ilmu santet Indonesia..gunakan .. Mumpung Iran mencari symbara ..untuk membunuh trump,...kalau dpt mmbnh akan di beri imbalan,,,...tu...haha

  • Dedek Barbar
    Dedek Barbar 2 jam yang lalu

    Di detikยฒ akhir masih bisa mencetak GOOL Spektakuler ke gawang lawan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 27Animation Bdg
    27Animation Bdg 2 jam yang lalu

    Cantik banget jir ๐Ÿ˜‚

  • Atang Nurkholqi Hadiyal Anam

    Fakta adanya dugaan kasus korupsi di Jiwasraya dan Asabri adalah kegagalan mentri BUMN sebelumnya, ibu Rini. Ngapain aja 5 thn sebelumnya, kok bisa kecolongan

  • Sandika Gaming
    Sandika Gaming 2 jam yang lalu

    Ok gw ikut lumayan pc gaming + ROG + Blackshark + Razer

  • soulbytes
    soulbytes 2 jam yang lalu

    Tenang kalau diitung2 dr mulai.Mafia migas sampe korupsi bumn ... Sikat semua ambil duitnya untuk beli Kapal demi keamanan negara

  • Ali Tongtong
    Ali Tongtong 2 jam yang lalu

    Ga ada yg bisa santet apa ya org sana

  • ball's
    ball's 2 jam yang lalu

    Buat mbaknya tolong dilatih lagi dalam menjabarkan presentasi yah, semangat! ๐Ÿ˜‰

  • Mair Tua Simanjuntak
    Mair Tua Simanjuntak 2 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‡sontoloyo management nya pembobong,kecewa nasabah mu ๐Ÿ™

  • Jamal Cell
    Jamal Cell 2 jam yang lalu

    Sepertinya Saham kerajaan sejidat....halu

  • Dedek Barbar
    Dedek Barbar 2 jam yang lalu

    Wes wayae wayaeeeee

  • Bucin Live Streaming
    Bucin Live Streaming 2 jam yang lalu

    Jangan lupa pak modalin personel yang patroli di laut pakai sniper anti-tank dan senapan mesin, jadi kalau si Kembar Sialan nerobos masuk lagi bisa dieksekusi ditempat๐Ÿคฃ๐Ÿ‘

  • Willson Jo
    Willson Jo 2 jam yang lalu

    Masa sih? Rasanya dari dulu Palembang sudah jadi produsen kapal selam terbesar di dunia.

  • THE LEJEND OF THE KING THE LEJEND OF THE KING

    Mantap pak Prabowo sukses selalu

  • Johan Brenda
    Johan Brenda 2 jam yang lalu

    Eng Ing Eng....donal bebek..kemana mana jadi was was....

  • Devil Driver
    Devil Driver 2 jam yang lalu

    Semoga bisa disegani dikawasan Asean dan Asia! Bangkit Indonesia!

  • gusmanaf jamil
    gusmanaf jamil 2 jam yang lalu

    Wi kalo sdh th ya di tangkap tp kayak nya elo aja yg ggak becus dasar JOKODOG

  • Dedek Barbar
    Dedek Barbar 2 jam yang lalu

    Kagum dgn sepakTerjang negara muslim satu ini, go iran go! Iran dan iraq sdh damai dan setuju mengusir AS dri TimTeng.

  • Ahmad Bukhori
    Ahmad Bukhori 2 jam yang lalu

    42 M Apa artinya..... Bisa bunuh trump pun.... Kita gk bisa nikmati uang itu.. Ganti kita yg dikejar roket... TUNGGU IMAM MAHDI AJA BUAT JIHAD BERSAMA SAMA BARU AKU IKUT

  • Adinda Kakanda
    Adinda Kakanda 2 jam yang lalu

    Nikmatilah Presiden Dzholim jokowi Mu ...!!!

  • Hidayah OneMinutes
    Hidayah OneMinutes 2 jam yang lalu

    TVRI di tutup dari dulu2 aja.. di smrtTV gw jg ud gw ilangin tu chanel

  • Moch.Alvien Vairus Barozy
    Moch.Alvien Vairus Barozy 2 jam yang lalu

    Beli apa bikin sih narasi nya bingung

  • Susi Susi
    Susi Susi 2 jam yang lalu

    โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Wiji Rasty
    Wiji Rasty 2 jam yang lalu

    Man tap ๐Ÿ‘

  • iqbal mukti
    iqbal mukti 2 jam yang lalu

    pembawa acaranya payah gak jelas

  • Andy Aziz
    Andy Aziz 2 jam yang lalu

    Anggota DPR geblek yg kmaren koar2 minta anggaran pertahsnan di buka blak2an mana tuh?

  • Dowa Yigu
    Dowa Yigu 2 jam yang lalu

    kekayaan semua hasil yg bukan didapatkan dengan halal tidak akan bawa ketenangan

  • AssCast Cord
    AssCast Cord 2 jam yang lalu

    They are THAI and FIJI long time ago "ngentot" in BARLEY was born FILIPINA and illegal introdure spread to be Manohara to Hamengkubuwono They are SPAIN, EUROPE why ASIA? #They kill Grand,Nanee,Uncle,Father,Brother from MEDAN to JAKARTA 1985-2016 feels HEBAT.

  • Roy Setiawan
    Roy Setiawan 2 jam yang lalu

    Saya setuju anggaran mending dibuat gini ketimbang dikorupsi para bngsd2

  • Suhier Suhier
    Suhier Suhier 2 jam yang lalu

    Allohu akbar """""yo ok berkah iran"""""""

  • Rina Marini
    Rina Marini 2 jam yang lalu

    Wah wah wah .. JIKA BERHASIL DAPAT UANG 42.M . LALU BELI KERUPUK MUNGKIN SEBESAR GUNUNG KRAKATOU .. BISA TERBANG KE PLANET YUPITEUR PAS SAMPAI MATI ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Dwi ayu Aprilia
    Dwi ayu Aprilia 2 jam yang lalu

    Hhhh baru kaya gitu aza udah koar koar

  • M Firdauz
    M Firdauz 2 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. aku bersyukur hidup di Indonesia dengan Pancasilanya yg terbukti membawa kedamaian. Pancasila memiliki ruh perikemanusiaan

  • SE-piring ber-dua channel
    SE-piring ber-dua channel 2 jam yang lalu

    Membunuh tanpa menyentuh banyak di indonesia... Mau..?? (DUKUN SANTET)

  • Alvathan Anesta
    Alvathan Anesta 2 jam yang lalu

    Nah mending angaran buat pertahanan di naikin biar gak ada yang berani usik nkri

  • Susi Susi
    Susi Susi 2 jam yang lalu

    Politik bisa menjadikan yg biasa jadi luar biasa

  • Kunut Kunutjr
    Kunut Kunutjr 2 jam yang lalu

    Ojo korupsi d gede"in...

  • Wahyu cahyadi
    Wahyu cahyadi 2 jam yang lalu

    Makanya kaya turky penyakitnya kaga aneh karena kaga semua warga negara china masuk

  • Nedy Purnawan Purnawan
    Nedy Purnawan Purnawan 2 jam yang lalu

    Paling kaya emas, paling kaya cadangan gas bumi, paling luas laut, paling banyak pulau, jadi memang harus kuat pertahanan kita, mata dunia selaluengintai dan cari celah untuk di runtuhkan sprti negara2 kecil arab, sprti iraq,suriah,yaman,libanon,palestin.

  • Putra Kzl
    Putra Kzl 2 jam yang lalu

    Ini pasti ada yg main game plague Inc. Hahaha

    • Putra Kzl
      Putra Kzl 2 jam yang lalu

      And start gamenya dri China :v

  • angga 0000
    angga 0000 2 jam yang lalu

    Tinggal perang saja, ribet amat ngadain sayembara,,

  • reky manetima
    reky manetima 2 jam yang lalu

    Semoga jgn cuma 1 buah bila perlu 1 lusim

  • Iqbal Maulana
    Iqbal Maulana 2 jam yang lalu

    Mampir kesini cuma penasaran sama reporternya doang ๐Ÿ˜

  • Putra Kzl
    Putra Kzl 2 jam yang lalu

    Suka ngeclaimยฒ, malah warganya kena bantai Virus :v

  • server pkv dan idn play
    server pkv dan idn play 2 jam yang lalu

    Wkk sayembara yang konyol Iran aja gak mampu tandingi Amerika sok2 an buat syembara malah di ciak Dewe Iran hancur lebur

  • Maulana Ibrahim
    Maulana Ibrahim 2 jam yang lalu

    Mending buat sendiri dah hadeh udh beli duitnya boleh ngutang๐Ÿ˜ฅ

  • efendy tanuwidjaja
    efendy tanuwidjaja 2 jam yang lalu

    Boleh tuh matiin si trump.dapet 42.m

  • mardi Utomo
    mardi Utomo 2 jam yang lalu

    Bahan bakar nya pakai apa ya....biasa nya terkendali batrey sebagai energi penggerak motor untuk mutiara baling baling..nya

  • Soni Mardika
    Soni Mardika 2 jam yang lalu

    Kfx ifx????! Pesawat tempur mitos yg masih belum jadi purwarupanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ALL ABOUT BOXING
    ALL ABOUT BOXING 2 jam yang lalu

    Jerman u boat 1906 Punten slurrr

  • Pejuang Gratisan
    Pejuang Gratisan 2 jam yang lalu

    Gue bisa bunuh trump Dengan tradisi membunuh tanpa menyentuh.... ๐Ÿ˜€

  • D Jango
    D Jango 2 jam yang lalu

    Untuk mengimbangi Cina maka harus sekuat AS atau Rusia. Realistis saja lah

  • dapur fariza
    dapur fariza 2 jam yang lalu

    Tembak mati dan jasadnya di kubur di jalan,

  • ULEE BARA
    ULEE BARA 2 jam yang lalu

    Dikasih hadia 42 M. Pejabat +62 = mending gw korupsi aja njirrrr,,lagian hukum bisa di beli ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Prada Wibrata Wibrata
    Prada Wibrata Wibrata 2 jam yang lalu

    murah sekali harga kepalanya donald bebek ini..

  • Nanditama Ngadiman
    Nanditama Ngadiman 2 jam yang lalu

    Pesawat Temput. Editor CNBC lagi mabok jmbut

  • Emi Nurhayati
    Emi Nurhayati 2 jam yang lalu

    Stupid

  • KING Channel
    KING Channel 2 jam yang lalu

    Wah bangus banget di terapin di indonesia utk para pelaku koruptor

  • Yusup Ashari
    Yusup Ashari 2 jam yang lalu

    Good make until 100% enrichment..!!

  • Bagus Prasetyo
    Bagus Prasetyo 2 jam yang lalu

    liat kapal selam jadi laper

  • Denis Wantoro
    Denis Wantoro 2 jam yang lalu

    Iran kenapa ga berani langsung aja. Jangan nyuruh orang ๐Ÿ˜

  • Ardy ardy
    Ardy ardy 2 jam yang lalu

    peluang nihh bwt yg jago pelet...

  • Arman Man
    Arman Man 2 jam yang lalu

    Mentri rinso indonesia terbaeklh...

  • One Hit
    One Hit 2 jam yang lalu

    Kalo mentri pertahsnan ya belanjanya pasti alutsitsa tempur. Gak mungkin mentri pertahanan belanja baju dan kosmetik.. saya dukung Pak prabowo kalau soal alutsitsa

  • Liquid Apple
    Liquid Apple 2 jam yang lalu

    Gas lpg katanya gk subsidi lagi... Adeh gimana sih..

  • habib burahman
    habib burahman 2 jam yang lalu

    DPR buat praja, terus negara suruh ganti rugi (pake uang rakyat), dan yang ambil uangnya lolos, Karena udah bayar DPR untuk buat praja. pinter kali kau.

  • saleh
    saleh 2 jam yang lalu

    Anggaran terbesar, tp terbagi 3 darat, laut, dan udara hmm masih kurang.. Mending beli2 lah daripada di korupsi.. Wkwkwk

  • Zaki Maulana
    Zaki Maulana 2 jam yang lalu

    Intinya Amerika penghancur dunia.!!

  • i am monkey
    i am monkey 2 jam yang lalu

    Udah di ciduk masih senyum" bahagia..terus gw harus kesal gitu liatnya?? Haha bodo amat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • marwan blur
    marwan blur 2 jam yang lalu

    Mantap Repormasi semua om Eric

  • M2Y 14
    M2Y 14 2 jam yang lalu

    Prabowo ๐Ÿ‘ , kesel gua liat yg pake kaca mata di belakang pak Prabowo

  • rahmaninov scorpioza
    rahmaninov scorpioza 2 jam yang lalu

    Kerjasama dengan korsel !!!

  • Salim Yank
    Salim Yank 2 jam yang lalu

    ML druooone ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

  • Bos Baby
    Bos Baby 2 jam yang lalu

    Mbak nya lagi presentasi oii enak mndangii nyeee

  • ERIK BLACKMORE
    ERIK BLACKMORE 2 jam yang lalu

    Termasuk Kendaraan tempur nya di modernisasi Pak, ......... Land rover defender bekas nya hibahkan ke saya ....... hehehehe ....

  • Achokdia Gising
    Achokdia Gising 2 jam yang lalu

    Kecil tapi cerdas kenapa besar begitu kosong tehnik itu pengting juga di pelajari

  • Tebe Sukirman
    Tebe Sukirman 2 jam yang lalu

    lebih baik jadi penonton yg sopan dari pada mejalankan ceramah adu pendapat adu bersih. jadi penonton aja aah.

  • Paryanto Diharjo
    Paryanto Diharjo 2 jam yang lalu

    Pakai logika klo kita berhasil bunuh maka kita akan dibunuh tak dapat ap"๐Ÿ˜ข

  • Asep Saepuloh
    Asep Saepuloh 2 jam yang lalu

    Dukunยฒ atau or pintar Indonesia dari pada jadi dukun cabul mending ikut sayembara uang nya gede 100 cwe model kaya gimanapun luluh hatinya.. wkwk

  • lemont lemont
    lemont lemont 2 jam yang lalu

    Allah tidak menyetujui umatnya untuk saling membunuh, biarlah Allah yang bertindak dengan sendiriNya untuk membalas perbuatan umatnya yg telah melakukan tindakan keji kepada para umat yang lain, GUSTI ALLAH MBOTEN NATE SARE...!!!!

  • Wahyu Eko
    Wahyu Eko 2 jam yang lalu

    Bisa sih syaimbara gitu.. tapi paling tidak harus nunggu trum lengser dari jabatanya.

  • Aswita Hidayat
    Aswita Hidayat 2 jam yang lalu

    Cuma 3jt usd untuk seorang presiden, wow :v

  • Adha MBS
    Adha MBS 2 jam yang lalu

    setelah membunuh dan dapat 42m langsung saat pulang kita dirudal dan mati untung deh yg dapat warisan

  • Septian DSB
    Septian DSB 2 jam yang lalu

    Bahan bakarnya harus nuklir biar bisa 20 thn tanpa timbul ke permukaan

  • Rizki Joes
    Rizki Joes 2 jam yang lalu

    allhamdulillah saya bangga jadi warna negara indonesia Nkri harga mati Indonesia Islam sampai mati

  • HAMBA ALLAH DIBUMI
    HAMBA ALLAH DIBUMI 2 jam yang lalu

    Yo'i MantuLsdz

  • Alfen Janst
    Alfen Janst 2 jam yang lalu

    Mana nih orang Banyuwangi yang terkenal dengan dukun saktinya, kirimin santet segera ke Trump dong!

  • Panca Warna
    Panca Warna 2 jam yang lalu

    Semoga pak prabowo sehat selalalu di manapun dia berada

  • rastopapolus
    rastopapolus 2 jam yang lalu

    Sejak kapan cn235 jadi pesawat tempur... ??