Hari Jisun
Hari Jisun
  • 298
  • 331 790 757

Video

Ramyeon terpedas dan terenak di Korea!!
Ditonton 583 rb3 bulan yang lalu
Driver Gojek membuat Korea terharu
Ditonton 391 rb3 bulan yang lalu
Mukbang 8 Porsi Keluarga SAMYANG!
Ditonton 684 rb4 bulan yang lalu
Kenapa aku cantik anjirrr?!
Ditonton 389 rb4 bulan yang lalu
Berani coba Kimchi mandi cabe rawit..?
Ditonton 631 rb4 bulan yang lalu
Mie kecap ala Anak Kos Korea!
Ditonton 353 rb4 bulan yang lalu
PRANK lidah palsu bikin mamaku nangis..!
Ditonton 3,8 jt5 bulan yang lalu
Masak opor ayam untuk keluarga Korea!
Ditonton 1,1 jt5 bulan yang lalu
Kalau kasih Jengkol kepada teman Korea?! #2
Ditonton 936 rb5 bulan yang lalu
KENAPA AKU HARUS MATI?
Ditonton 1,1 jt6 bulan yang lalu
Cewek Korea menjadi Marga Tarigan?! #2
Ditonton 635 rb8 bulan yang lalu
Kuliner malam yg bikin Orang Korea melongo!
Ditonton 950 rb8 bulan yang lalu
MAKAN DIMSUM SAMPAI BOSAN! #3
Ditonton 635 rb9 bulan yang lalu
Hongkong Food Tour #1
Ditonton 233 rb9 bulan yang lalu
Makan CILOK RAKSASA sampai meledak pipi!
Ditonton 748 rb9 bulan yang lalu
Jual pisang goreng di Korea? AUTO LARIS!!
Ditonton 1,7 jt9 bulan yang lalu
Mama Korea pertamakali coba 3 jenis pempek!
Ditonton 1,1 jt10 bulan yang lalu
Kalau Cabe mama pertamakali coba Nasi Uduk?!
Ditonton 1,3 jt11 bulan yang lalu
Jam 10 pagi aja makan 5 mangkok Seblak..
Ditonton 2 jt11 bulan yang lalu
Masakan Bandung yg bikin kita AUTO MEREM! #1
Ditonton 1,2 jt11 bulan yang lalu
Akhirnya nemu makanan Indonesia lagi!!
Ditonton 1,5 jtTahun Yang lalu
Ngedate di Angkringan romantis Korea!
Ditonton 456 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Andhi Wardianto
    Andhi Wardianto 5 menit yang lalu

    Ooo... aku baru tau, kalo tidak skip iklan akan bisa kasih keuntungan lebih. Kalo begitu aku ikut fansnya hari jisun yang lain nga akan skip iklannya

  • El Bilal
    El Bilal 6 menit yang lalu

    Pengen deh rasanya komenku di balas ama jisun😪 gadibalas pun tidak apa asal di baca😁

  • Friska Tri Rayani
    Friska Tri Rayani 13 menit yang lalu

    Itu ngapain mbamba krudung merah? Wkwk

  • Rio Saputra
    Rio Saputra 15 menit yang lalu

    Gua orang indonesia aja belum pernah makan mie celor 😢

  • Nanda Elfa
    Nanda Elfa 15 menit yang lalu

    Kalo di cirebon ada namanya Mie Kocok, tampilan sama bahan utamanya juga mirip sama mie celor

  • Milla Immut
    Milla Immut 18 menit yang lalu

    Salfok fancy yuuuuuu.......😂😂

  • Layusya Hanjar
    Layusya Hanjar 18 menit yang lalu

    Pernah tugas ke palembang makan mulu,makanannya enak enak😅

  • Dedi Firmansyah
    Dedi Firmansyah 19 menit yang lalu

    Coba in laksa donk k jisun .

  • Luvita Agustian
    Luvita Agustian 26 menit yang lalu

    Oppa oppa kocak hahaha

  • Sagita Agusti
    Sagita Agusti 28 menit yang lalu

    Sangat suka mie celor 😍😍😍 ... wajib ciciip kalo yang belum pernah coba di jamin nagih

  • yhu Yhukang
    yhu Yhukang 29 menit yang lalu

    Hayooo yg blm pernh ke palembang, mesti cubo pempek asli plmbg kyk oniee jisun , follow ig q yoo @nak_majo

  • C H
    C H 31 menit yang lalu

    cabe mama kalo ketemu cabe makan nya lahap banget wkwkk mantap mama

  • Vera Zeppelin
    Vera Zeppelin 31 menit yang lalu

    Ghost pepper noodle vs mie abang adek level mampus , lebih pedas mana y?

  • Vanilla Melodi
    Vanilla Melodi 33 menit yang lalu

    Kalo masakan mie dari indonesia tak ada yang mengecewakan.semua enak Dari mie ayam. mie bakso. soto .mie aceh . Mie celor. Miso. Tekwan. Bakmi jawa. Semua endul 😋😋

  • Fakhri Ramadhan
    Fakhri Ramadhan 34 menit yang lalu

    Hari jisun: Duta Sambal Indonesia

  • dash
    dash 35 menit yang lalu

    Suka sekali sm cabe mama😍😍😍. Kereen suka makanan pedas indonesia

  • C H
    C H 36 menit yang lalu

    menurut gue, jisun tu pinter makan nya. dia bisa tau campuran makanan gimana yang enak walau belom pernah. keliatan natural bgt nyampurin kerupuk sm kuah mie celor, akhirnya kitanya kebayang pasti enak bgt

  • Syikin Ibrahim
    Syikin Ibrahim 37 menit yang lalu

    Hi jisun, i am a fan from Malaysia. Love to see all your videos. Wish you success and great health for more upcoming video. Fighting ❤️

  • Leo Rostika
    Leo Rostika 40 menit yang lalu

    Semoga aku memiliki anak seperti jisun yg selalu membahagiakan kedua orang tuanya amiin😍

  • Ilham Ardiansyah
    Ilham Ardiansyah 45 menit yang lalu

    Pindang tulang

  • Khania Waty
    Khania Waty 45 menit yang lalu

    Daun itu kalo di sunda namanya pohpohan eonnie.. Itu kesukaan aku. Tapi aku suka makan mentahan nya jadi dijadikan lalap. Ternyata di korea juga ada daun pohpohan ya 😁

  • Liyak Tube
    Liyak Tube 48 menit yang lalu

    Laksan burgo jgn lupa mampir jisun

  • John Wizard
    John Wizard 50 menit yang lalu

    Saya baru makan 2 piring tapi lihat ini masih telan liur

  • Yulia Dewi
    Yulia Dewi 51 menit yang lalu

    Benerrr harusnya bawa kerupuk ke korea untuk oleh"... Itu makanan wajib di palembang

  • New Har official
    New Har official 52 menit yang lalu

    Wkwk..lucu..emak ama anak..🤣🤣

  • 上かみ鳴なり電でん気KAMINARI DENKI

    Mie celor dah jadi makanan klo ad pesta, emng nggk bisa kalau nggk nambah wkwk

  • juara telo
    juara telo 55 menit yang lalu

    game jadul jaman smp dulu

  • Tonny raven
    Tonny raven 56 menit yang lalu

    Kalau masih di palembang jangan lupa datang ke Mie Terang Bulan karena mie nya enak banget

  • Andhi Wardianto
    Andhi Wardianto 57 menit yang lalu

    Kalo itu pakai jeruk nipis 🤤 pasti sueger rek...

  • Hottest Video
    Hottest Video Jam Yang lalu

    Itu mie celor bro. Udah sejak dulu ada khas mie palembang. Ada lagi coba burgo. Itu juga khas palembang. Makan mienya nambah bro

  • kinanti ayu
    kinanti ayu Jam Yang lalu

    Makan 100 krupuk pun tidak akan kenyaang 😂😂😂 bisa kenyang klo pke nasi sepiring... hahaha

  • maulana hamdi
    maulana hamdi Jam Yang lalu

    chaewon

  • Luna Hummairah
    Luna Hummairah Jam Yang lalu

    Kak jalan2 ke batam dong, ada banyak kulineran enak salah satunya ada mie lendir . Mau sekalian nyebrang ke malaysia/singapura juga deket..

  • Andhi Wardianto
    Andhi Wardianto Jam Yang lalu

    Aku baru subscribe. Kontennya hari jisun bikin lidah terus dibanjiri liur 🤤 Bikin pengen makan semuanya. Jusun nga banyak ngomong tapi wajahnya berbicara kalo makanannya enak 😂

  • Zeno 123
    Zeno 123 Jam Yang lalu

    Cara makan mpek2nya salah,,, harusnya sambil di hirup atau d sruput kuahnya

  • Annch4n _SA
    Annch4n _SA Jam Yang lalu

    Kalian kakak adik lucu banget sie hahaha ... kalo behind the scene kae gini juga ga sie aslinya 😂😂

  • C H
    C H Jam Yang lalu

    junsu mau kemanapun mesti makan nasi ye

  • reikokagawa the power
    reikokagawa the power Jam Yang lalu

    Senang rasanya liat orang makan dengan lahap dan hati riang

  • Isna Aulia
    Isna Aulia Jam Yang lalu

    Denger azan GK??🤣

  • Eka Septiyanti
    Eka Septiyanti Jam Yang lalu

    Resepnya apa,, orang korea banyak makan nya

  • Black Jack
    Black Jack Jam Yang lalu

    hahaha..lucu...lucu...

  • izza naya
    izza naya Jam Yang lalu

    Yg paling lucu tuh,yg pipinya cabi ga jaim n jujur

  • Riffy Tevi
    Riffy Tevi Jam Yang lalu

    Mirip mie lendir kayak di tanjung pinang. Enak bgt. Yg udah pernah coba absen yuk

  • kaleena hermawan
    kaleena hermawan Jam Yang lalu

    Sok kecantikan lu

  • Rachel Gladys
    Rachel Gladys Jam Yang lalu

    Kak Jisun keren 👍👍👍 Makan banyak tetap kurus, makan banyak tetap cantik. Selalu sehat ya, kak Jisun & cabe mama. Love u all 😘😘

  • yusni nurrohmah
    yusni nurrohmah Jam Yang lalu

    Karena ngiler skip nontonnya search resep trus masak mie celor.. Lanjut nonton ka jisun Mari makan.

  • Nabilla Rahma
    Nabilla Rahma Jam Yang lalu

    Baru tau kalo ada mie pake santan 😂

  • Fitri Yani
    Fitri Yani Jam Yang lalu

    Ibunya hari jisun lucu ih😂

  • sinaga yan
    sinaga yan Jam Yang lalu

    G usah takut.. Bnyak org tolol di indonesia.. Masih lebih banyak org santuy di indo... Jgn jera ke indonesia.. Semangat..

  • Desy Yunus
    Desy Yunus Jam Yang lalu

    mie celor selain pakai santan juga pakai udang, jadi ada rasa gurih dari udang yang buat jadi tambah enak

  • Bukan Tikus Berdasi
    Bukan Tikus Berdasi Jam Yang lalu

    Mie nyemek

  • Neni Rizki
    Neni Rizki Jam Yang lalu

    Aku baru denger dan baru tahu ada mie celor untuk yg udah pernah makan kasi tau dong rasanya gmna, asin gurih2 atau manis2 asin, krn dr teksturnya mirip mie lendir yg d batam dan aku jd pengen makan

  • QueenNdy
    QueenNdy Jam Yang lalu

    Kak jisun kalo mau bawa oleh oleh buat ke korea ada kok mie instannya indomie celor, kak jisun juga harus cobain kemplang panggang juga

  • Muhd Faridh
    Muhd Faridh Jam Yang lalu

    Main2 ke tg.pinang Kepri

  • Karina Official
    Karina Official Jam Yang lalu

    Mie celor apaan?? Baru denger ihhh yang ku tau Mie rebus keling 🤣

  • Meilissa Wulan
    Meilissa Wulan Jam Yang lalu

    Karena aku yg anak rantau suka makan indomie rasa mie celor kalo ngidam mie celor karena ga ada yg jual diluar palembang😂

  • Meilissa Wulan
    Meilissa Wulan Jam Yang lalu

    Jisun harus beli indomie rasa mie celor untuk oleh oleh di korea biar junsu bisa nyobain😆

  • Robi Oppo
    Robi Oppo Jam Yang lalu

    Liur ku meleleh melihat kalian makan. 😂

  • My Bro
    My Bro Jam Yang lalu

    trending dong 😍

  • Tria Mega Pratiwi
    Tria Mega Pratiwi Jam Yang lalu

    Emang lemak mie celorrr, makanan wong kito galo😁😁

  • Mpu Erik
    Mpu Erik Jam Yang lalu

    Wihhh kok ngk bilang ke palembang... kami di palembang

  • Budi Santoso
    Budi Santoso Jam Yang lalu

    di rumah makan sederhana, selain harganya murah soal rasa tak kalah sama restauran mewah...semangat jisun 💪💪secara tidak langsung membantu pedagang kalangan menengah kebawah 👍👍

  • Tri Susilo
    Tri Susilo Jam Yang lalu

    pindang patin, please try

  • Feri Hartanto
    Feri Hartanto Jam Yang lalu

    Jadi bersyukur tinggal di Indonesia..gara2 liat video ini..🙏

  • izza naya
    izza naya Jam Yang lalu

    Komenya pada aneh,ya namanya jga pertama kali Kaka jisun ini nyoba,wajar aja si..dimaklumi aja,cukup bangga aja si karna org Korea mau nyoba masak masakan Indonesia.

  • Nurmayanti Nty
    Nurmayanti Nty Jam Yang lalu

    Pempek paling terkenal di palembang

  • Nurmayanti Nty
    Nurmayanti Nty 2 jam yang lalu

    Martabak paling terkenal di palembang

  • vie Fida
    vie Fida 2 jam yang lalu

    Cuma selfok sama kerupuk yg dibelakang kalian 😄😄😄

  • Nurmayanti Nty
    Nurmayanti Nty 2 jam yang lalu

    Mie celor 26 paling terkenal di palembang , rasanya enak banget

  • Andrian 1394
    Andrian 1394 2 jam yang lalu

    Fyi it kuah ny dri kaldu udang , udang dblender sma santen , ad sdkit cabe nya juga , ga pake kejuu ya eonni 😊

  • Dyah Dira
    Dyah Dira 2 jam yang lalu

    Pengen 🤤🤤🤤

  • artha _11
    artha _11 2 jam yang lalu

    Pasti enak banget tu k 🤣

  • Putra Danone
    Putra Danone 2 jam yang lalu

    Hahaha gue gak percaya kalo cabe mama bisa nahan gak pake sambel ?

  • Iin Inayah
    Iin Inayah 2 jam yang lalu

    Ini kalo di cirebon namanya mie koclok.. mirip2 keliatannya.. 😉

  • Kopi Ipok
    Kopi Ipok 2 jam yang lalu

    Wihhh enaktuh makan pepek

  • yuni salsabila
    yuni salsabila 2 jam yang lalu

    kak jisun kyaknya tambah gemukan dari pipinya aja udah gak tirus cantik 😊😍

  • Meilly AR
    Meilly AR 2 jam yang lalu

    Suka banget sama ekspresi eomma pas kaget makanannya enak. Jisun eonni aku jadi ngefans sama eomma 🧡

  • Cicit Oktania
    Cicit Oktania 2 jam yang lalu

    Bikin video dong Video Tik tok slomosen Plisss Yang setuju like 👍

  • suci kurniani
    suci kurniani 2 jam yang lalu

    Saya mah emang dasar nya ga suka yg creamy gitu.. Jd liat nya udah ga pengen duluan.. 😅😅😅

  • Al_ Gozali
    Al_ Gozali 2 jam yang lalu

    Bener ke ta dak ni...nak cobe lah rasanye

  • Hamba Allah Swt
    Hamba Allah Swt 2 jam yang lalu

    Kok sama kaya "mie koclok" khas cirebon ya🤣

  • Sis Syakilla
    Sis Syakilla 2 jam yang lalu

    haii jisun, come to Malaysia..

  • So so artist
    So so artist 2 jam yang lalu

    Jisun emaknya lebih kaya emak2 indonesia dibanding emak2 Indonesia sendiri. Emak gw aja ga bsa makan cabe sbnyak itu wkwk

  • artie kunantie
    artie kunantie 2 jam yang lalu

    Jisun di Medan juga ada mie seperti itu..namanya mie rebus medan dari kaldu udang.pasti jisun suka..@harijisun

  • Baimmm Fans
    Baimmm Fans 2 jam yang lalu

    MI apah.... 😃

  • Okta Ariesalam141118
    Okta Ariesalam141118 2 jam yang lalu

    Dia yg makan ko aku yg ngiler ya 😁😁😊😊

  • Wilindra Wilindra
    Wilindra Wilindra 2 jam yang lalu

    Wow mei celor dtrinding👍👍👍👍

  • Agustin Sutanti
    Agustin Sutanti 2 jam yang lalu

    Wah.. liat mama begitu responnya kayaknya enak bgt ya hehe selalu suka liat reaction mama. And i haven't try that mie celor so..jd penasaran jg hehe

  • Nyon'k ambon
    Nyon'k ambon 2 jam yang lalu

    Hampir mirip mie koclok cirebon,, hanya saja ga ada Kol nya

  • Robi Oppo
    Robi Oppo 2 jam yang lalu

    Wow. Mie aceh titi bobrok paling terkenal di medan. Jarak nya 500 meter saja dari rumahku. 😀😀😀

  • rahmat efendi
    rahmat efendi 2 jam yang lalu

    Happy enjoy indonesia culinary

  • royal palem
    royal palem 2 jam yang lalu

    martabak sana kurang enak

  • Cha ing Channel
    Cha ing Channel 2 jam yang lalu

    Pengen balik indo TT

  • Mentari Leovenia
    Mentari Leovenia 2 jam yang lalu

    Mi celor

  • Strom boy boy
    Strom boy boy 2 jam yang lalu

    Say

  • Risna Febriyana
    Risna Febriyana 2 jam yang lalu

    Bentukan nya mirip mie koclok cirebon. Cuma klo d cirebon lebih banyak toge dan daun bawang, ada suwiran ayamnya juga. Kuahnya putih kental 🤤

  • Ajeung Burhanudin
    Ajeung Burhanudin 2 jam yang lalu

    Kaya mie koclok dr cirebon

  • dae reftalani
    dae reftalani 2 jam yang lalu

    pindang ikan palembang 👌🏻

  • ChokiesLens Official
    ChokiesLens Official 2 jam yang lalu

    Sumpah air liur gw luber 🤤🤤🤤🤤

  • Robi Oppo
    Robi Oppo 3 jam yang lalu

    Aku ngiler melihat kalian makan. 😀