Hari Jisun
Hari Jisun
  • Video 60
  • Ditonton 704 575 374
Padahal pesan 10 jenis menu kok DIBILANG PELIT!! Masalahnya apa?!😫😫
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#가정식
Mukbang makanan rumahan!!!
Mood by Peyruis soundcloud.com/peyruis
Free Download / Stream: bit.ly/al-mood
Chasing Love - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/3d4cl5i
Music promoted by Audio Library idclips.com/video/EZY4O-Z2Nkg/video.html
Ditonton: 609 475

Video

Habis makan soto ini adik Korea auto jadi lancar bahasa Indonesia!🀣🀣
Ditonton 711 rbHari Yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹ #malang #sotobanjar Mukbang Soto Banjar!! Alamat : Rumah Soto Banjar Belitung Jl. Kalpataru No.110, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!πŸ€ͺ
Ditonton 792 rb14 hari yang lalu
#Indonesia#Malang#streetfood Mukbang 12 jenis gorengan gorengan!!!!!! Alamat : Gorengan Wiku Jl. Wijaya Kusuma No.2, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 🎡Music provided by λΈŒκΈˆλŒ€ν†΅λ Ή 🎡Track : 브금의숲 - idclips.com/video/bVMW54kAO94/video.html
Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲
Ditonton 1,2 jt21 hari yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#malang#NasiCampur Mukbang nasi campur cumi di Malang!! Nasi campur Lahmadura Jl. Melati No.28, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Refresh by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3ODk88A Music promoted by Audio Library idclips.com/video/vUAAUNcIm5I/video.html
Kok Ikan bakar Manado mengumpulkan semua kucing di kampungku...!🀣
Ditonton 856 rb28 hari yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#λ§ˆλ‚˜λ„#ikanbakar Mukbang Ikan bakar pakai sambal dabu-dabu!!!! Music : Innocence by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3KKLUNk Music promoted by Audio Library idclips.com/video/D5k_osBF8_o/video.html
Hari ini hanya mencicipi rasanya aja ya~ Ayo pesan 7 mangkok!πŸ€—πŸ€—
Ditonton 1,2 jtBulan Yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#Malang#mieindonesia Akhirnya datang ke Malang!!!!!!! Mukbang 7 jenis mie di rumah makan tersembunyi di gang kecil! Ayo! Mulai food trip di Malang! Alamat : MIKANE Spesial pangsit MI Jl. Pacar Air No.3, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 Music nnocence by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream...
Makanannya telalu mudah dicerna...Ini masalah yg besar loh...!πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
Ditonton 1 jtBulan Yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#surabaya#lontongbalap Mukbang lontong balap di Surabaya! Alamat : LONTONG BALAP PAK GENDUT SURABAYA di PKL-TANPA PHOTO, Jl. Kranggan depan bioskop garuda lama No.71, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60174 Music : Track: Alabia - Seoul June [Audio Library Release] Music provided by Audio Library Plus Watch: idclips.com/video/21KmIi6FFjA/video.html Free Download / Stream: alpl...
Kita masuk ke gang kecil untuk cari rumah makan tersembunyi tapi...
Ditonton 726 rbBulan Yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#μˆ˜λΌλ°”μ•Ό#NasiEmpal Mukbang nasi empal di rumah makan tersembunyi di gang kecil...! Alamat : Nasi Empal Pengampon Pengampon II No.3, Bongkaran, Kec. Pabean Cantikan, Kota SBY, Jawa Timur 60161 Music Idyll by Peyruis soundcloud.com/peyruis Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/idyll-peyruis Music promoted by Audio Library idclips.com/video/EId...
Guru-guru!! Tolong kasih tahu cara makan belut Indonesia...!😭😭
Ditonton 923 rbBulan Yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#surabaya #μž₯μ–΄μš”λ¦¬ Mukbang belut Surabaya!! Alamat : SBS Spesial Belut Surabaya Ruko Landmark, Ruko Landmark Kayoon, Jl. Kayoon No.40, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271 Music : Twenties by Peyruis soundcloud.com/peyruis Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/twenties-peyruis Music promoted by Audio Library idclips.com/...
Hari ini makan satenya dikit banget karena gak ada sambal...😞
Ditonton 716 rb2 bulan yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#Sate#사떼 Mukbang sate legendaris di Surabaya! Sate klopo! Alamat : Sate Kelopo Ondomohen Bu Asih - Surabaya Jl. Walikota Mustajab No.36, RW.05, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272
Burger rasa Korea yg hanya ada di Indonesia...
Ditonton 644 rb2 bulan yang lalu
#mcdonalds#KoreanBurger#μ½”λ¦¬μ•ˆλ²„κ±° Mukbang Spicy Korean Burger McD Indonesia! Ini burger rasa Korea yang tidak bisa nemu di Korea...! 🎡Music provided by λΈŒκΈˆλŒ€ν†΅λ Ή 🎡Track : Tom's Plan - idclips.com/video/OU1BAKThMl4/video.html Pancake - Sakura Girl soundcloud.com/sakuragirl_off... Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3HJqzCD Music promoted by Audio Librar...
Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!
Ditonton 1,7 jt2 bulan yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹ #Surabaya#kepiting Mukbang kepiting asam manis!!!! Nasinya mana?!? Hilang semua! Pasti kepiting Indonesia mencuri semua!! Alamat : Kepiting Cak Gundul 1992 C-D, Jl. Raya Kupang Indah No.45, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60225 Music : Retro - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3n...
Kok bebek Indonesia diet keras ya...Kurus banget harus nambah lagi...!πŸ™„
Ditonton 941 rb2 bulan yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#bebekmadura Mukbang bebek sinjay! Ini salah satu makanan yg paling banyak orang Surabaya rekomend! Tapi jujurnya...! Alamat : Bebek Sinjay dharmahusada Jl. Dharmahusada No.160B, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285 Innocence by Roa soundcloud.com/roa_music1031 Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3KKLUNk Music promoted by Audio...
Katanya harus coba Rujak Cingur di Surabaya kan? Tapi reaksinya..!πŸ™€πŸ™€
Ditonton 978 rb2 bulan yang lalu
#μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μŒμ‹#RujakCingur#μ†Œμ½”μƒλŸ¬λ“œ Mukbang Rujak Cingur khas Surabaya!! 🎡Music provided by λΈŒκΈˆλŒ€ν†΅λ Ή 🎡Track : μ›ƒκΈ°κ³ μžˆλ„€ - idclips.com/video/aY7VLF71pNM/video.html 🎡Track : μ‘°λ³„κ³Όμ œ - idclips.com/video/wLuWmPrJkSk/video.html 🎡Track : α„€α…³ α„ˆα…‘α†Όα„‹α…³α†« ᄂᅒᄁα…₯α„‹α…£ - idclips.com/video/Jyh4ETOLIhQ/video.html
Kasihan...! Mamaku terus bicara bahasa Korea jadi tukang kuenya gugup banget!!🀣🀣
Ditonton 816 rb2 bulan yang lalu
#streetfood#kuerangi#EsTidar Mukbang kue rangi dan es tidar di Surabaya! 🎡Music provided by λΈŒκΈˆλŒ€ν†΅λ Ή 🎡Track : Something Tiny - idclips.com/video/2ADe5nJBKNk/video.html Spacing Out Last Night by JoeniNpcGamer soundcloud.com/jng-music-offi... Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0 Free Download / Stream: bit.ly/3HEVIZg Music promoted by Audio Library idclips.com/video/owdveKKK9nw/vi...
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?
Ditonton 1,2 jt3 bulan yang lalu
Kok di Indonesia ada penjual Rawon yg lebih pintar ngrap dari rapper Korea ya..?
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...
Ditonton 840 rb3 bulan yang lalu
Ha...Akhirnya kembali ke Indonesia tapi semuanya tidak mudah ya...
Ini meja makan Anak Kost Korea yg rajin! Aku spill semua resepnya!!
Ditonton 430 rb3 bulan yang lalu
Ini meja makan Anak Kost Korea yg rajin! Aku spill semua resepnya!!
Ini alasan kenapa aku tidak bisa membawa bibi ke Indonesia...
Ditonton 664 rb3 bulan yang lalu
Ini alasan kenapa aku tidak bisa membawa bibi ke Indonesia...
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧
Ditonton 774 rb3 bulan yang lalu
Bilangnya gak suka mie tapi makan porsi Kuli ya...?😧😧
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Ditonton 599 rb4 bulan yang lalu
Makan-makan dan tidur satu malam di puncak gunung Korea!
Emak-emak Korea hampir berantem masalah Piscok Indonesia..!😝 #2
Ditonton 939 rb4 bulan yang lalu
Emak-emak Korea hampir berantem masalah Piscok Indonesia..!😝 #2
Emak Korea marah banget karena dikasih Telur Ceplok viral di Indonesia..πŸ˜₯ #1
Ditonton 1,2 jt4 bulan yang lalu
Emak Korea marah banget karena dikasih Telur Ceplok viral di Indonesia..πŸ˜₯ #1
Ini cara anak durhaka Korea kasih uang saku kpd orang tuanya..!🀭
Ditonton 412 rb4 bulan yang lalu
Ini cara anak durhaka Korea kasih uang saku kpd orang tuanya..!🀭
Sarapan pagi sempurna di Korea = Es pisang ijo dari Makassar..?🀣🀣 #4
Ditonton 677 rb4 bulan yang lalu
Sarapan pagi sempurna di Korea = Es pisang ijo dari Makassar..?🀣🀣 #4
Lebaran udah sampai ke Korea! #3
Ditonton 821 rb5 bulan yang lalu
Lebaran udah sampai ke Korea! #3
Karena mulut bau pete, teman2 Korea hampir mengakhiri hubungannya...πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ #2
Ditonton 463 rb5 bulan yang lalu
Karena mulut bau pete, teman2 Korea hampir mengakhiri hubungannya...πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ #2
Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🀣🀣#1
Ditonton 1,8 jt5 bulan yang lalu
Prank! Kasih kue ulat sagu kpd cowok macho Korea dan bikin nangis!!🀣🀣#1
Pengalaman horor di Indonesia..
Ditonton 326 rb5 bulan yang lalu
Pengalaman horor di Indonesia..
Apa ini keluarga SUZANNA? Emak Korea borong semua sate di sini!!😱😱
Ditonton 957 rb5 bulan yang lalu
Apa ini keluarga SUZANNA? Emak Korea borong semua sate di sini!!😱😱
12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea
Ditonton 14 jt4 tahun yang lalu
12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea
Jika orang Korea makan banyak di angkringan kecil harganya..?!
Ditonton 12 jt3 tahun yang lalu
Jika orang Korea makan banyak di angkringan kecil harganya..?!
Mamaku pertamakali coba masakan Padang! (ft. jengkol)
Ditonton 9 jt4 tahun yang lalu
Mamaku pertamakali coba masakan Padang! (ft. jengkol)
Kenapa Aku kecewa dengan Program Hitam Putih
Ditonton 8 jt4 tahun yang lalu
Kenapa Aku kecewa dengan Program Hitam Putih
MUKBANG GURITA HIDUP!!! ft.Tanboy kun
Ditonton 7 jt5 tahun yang lalu
MUKBANG GURITA HIDUP!!! ft.Tanboy kun
Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1
Ditonton 6 jt3 tahun yang lalu
Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1
SEBLAK LVL.5 BIKIN ORANG KOREA NANGIS?
Ditonton 6 jt5 tahun yang lalu
SEBLAK LVL.5 BIKIN ORANG KOREA NANGIS?
shocking Korean seafood !! Dare to try?
Ditonton 5 jt5 tahun yang lalu
shocking Korean seafood !! Dare to try?
Buah Indonesia yg bikin kita MERAUNG..
Ditonton 4,8 jt4 tahun yang lalu
Buah Indonesia yg bikin kita MERAUNG..
JONES Cewek Korea menjadi Pengantin BALI!
Ditonton 4,8 jt4 tahun yang lalu
JONES Cewek Korea menjadi Pengantin BALI!
Mama dari Korea pertamakali coba makanan Indonesia!
Ditonton 4,7 jt4 tahun yang lalu
Mama dari Korea pertamakali coba makanan Indonesia!
Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !
Ditonton 4,5 jt3 tahun yang lalu
Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !
PRANK lidah palsu bikin mamaku nangis..!
Ditonton 4,4 jt3 tahun yang lalu
PRANK lidah palsu bikin mamaku nangis..!
Cabe mama balik ke Indonesia untuk coba BAKSO LAVA!
Ditonton 4,2 jt2 tahun yang lalu
Cabe mama balik ke Indonesia untuk coba BAKSO LAVA!
Udah kemalaman..Pesan dikit aja = 140 tusuk sate
Ditonton 4,1 jt2 tahun yang lalu
Udah kemalaman..Pesan dikit aja = 140 tusuk sate
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!
Ditonton 4 jt2 tahun yang lalu
Makanan Indonesia favorit mama Korea = Pecel lele?!
Mama dari Korea pedas kegilaan abis makan SEBLAK LVL.5
Ditonton 3,9 jt4 tahun yang lalu
Mama dari Korea pedas kegilaan abis makan SEBLAK LVL.5
Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!
Ditonton 3,9 jt3 tahun yang lalu
Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!
Ditonton 3,9 jt2 tahun yang lalu
Habis 6 porsi coto dan semua ketupat di meja tapi kita bukan cacingan loh!!
Ayo! Membagikan BAKSO kepada teman kampung Korea! #2
Ditonton 3,9 jt2 tahun yang lalu
Ayo! Membagikan BAKSO kepada teman kampung Korea! #2
Kalau teman Korea cicip Rendang asli dari Padang?! #1
Ditonton 3,8 jt3 tahun yang lalu
Kalau teman Korea cicip Rendang asli dari Padang?! #1
Makan diam-diam tahu jelotot di depan mama yg lagi tidur..
Ditonton 3,8 jt2 tahun yang lalu
Makan diam-diam tahu jelotot di depan mama yg lagi tidur..
Alkohol Indonesia udah nyampai ke Korea! #3
Ditonton 3,7 jt2 tahun yang lalu
Alkohol Indonesia udah nyampai ke Korea! #3
Mie Abang adek VS Nuclear Samyang ft. Tanboy Kun
Ditonton 3,7 jt5 tahun yang lalu
Mie Abang adek VS Nuclear Samyang ft. Tanboy Kun
Ayo! Bagi SEBLAK RAKSASA sama teman Korea!! #1
Ditonton 3,7 jt2 tahun yang lalu
Ayo! Bagi SEBLAK RAKSASA sama teman Korea!! #1
Kita coba 13 jenis masakan sunda tapi kok murah banget..!
Ditonton 3,6 jt3 tahun yang lalu
Kita coba 13 jenis masakan sunda tapi kok murah banget..!
Mukbang 5 bungkus SAMYANG JJAJANG! Rasa baru!
Ditonton 3,5 jt4 tahun yang lalu
Mukbang 5 bungkus SAMYANG JJAJANG! Rasa baru!
Gudeg mercon bikin Orang Korea nangis di pinggir jalan..!
Ditonton 3,5 jt3 tahun yang lalu
Gudeg mercon bikin Orang Korea nangis di pinggir jalan..!
Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!
Ditonton 3,5 jt2 tahun yang lalu
Bilangnya gak suka manis tapi habis 2 kotak martabak dalam 10 menit!
Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan Jogja
Ditonton 3,4 jt3 tahun yang lalu
Adik dari Korea jatuh cinta dengan jajanan Jogja

Komentar

  • λ‚œλ‹€
    λ‚œλ‹€ 22 jam yang lalu

    Selalu suka kalo makan mie,, karna sekali suap engga yg dipotong trus balik kepiring.

  • KAZUKI Indonesia
    KAZUKI Indonesia 23 jam yang lalu

    Emang paling enak tuh nyoba masakan yg dah legend, soalnya kalo di resto kadang rasanya kurang mantep. Di kota saya juga ada soto kak, Soto Kudus, ada yg daging ayam, ada daging kerbau. Kuliner lain ada pindang kerbau, sate kerbau, garang asem, dll. Kalau sempet boleh banget dicobain πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Andriie Purwanto
    Andriie Purwanto 23 jam yang lalu

    Coba " KANGKUNG BAKAR " ka @jisun

  • Ridwan Syah05
    Ridwan Syah05 23 jam yang lalu

    Kalian tim batagor apa tim siomay hayo jawab

  • Balak salikur
    Balak salikur 23 jam yang lalu

    Anjir tambah mangkok , 😁

  • Yunningsih 05
    Yunningsih 05 23 jam yang lalu

    Ka jisun bersama keluarga coba makan tahu jeletot (tahu pedas) yang biasa di jual di samping alfamart atau indomart. Pengen tau reaksi kalian. Itu enak banget. Plissss cobaaa dehh gabakalan nyesel

  • λ‚œλ‹€
    λ‚œλ‹€ 23 jam yang lalu

    Junsu oppa : jika ada orang Korea bingung mau makan apa, jawabannya adalah *soto* πŸ˜€ disaat bnyak orang yg rekomendasiin makanan lain,, πŸ˜€

  • Ranti Amanda
    Ranti Amanda 23 jam yang lalu

    Uwaaa urang banjar asli terharuuuu ...

  • Winda Pribadi
    Winda Pribadi 23 jam yang lalu

    yang miirip ubi sukun

  • λ‚œλ‹€
    λ‚œλ‹€ Hari Yang lalu

    Selalu suka sama orang Korea kalo makan,, reaksinya selalu tulus 😍

  • Aby Azdan Al-Amin
    Aby Azdan Al-Amin Hari Yang lalu

    Rewoggg.... 😁😁😁

  • mas fin
    mas fin Hari Yang lalu

    Jadi teringat "tajin" air kental waktu menanak nasi/ beras. Di ambil airnya yang kental terus di campur dengan gula jawa. Wah itu sudah senang banget pada zamannya. Coba mbak jisun buat itu...lebih nikmat yang mana sama bubur sumsum dengan tajin

  • ayu wandira
    ayu wandira Hari Yang lalu

    kapan yaa imo kangkung ke indonesia jga

  • Nur Mahabbah
    Nur Mahabbah Hari Yang lalu

    Suka sama ekspresi emaknya 🀭

  • Putra Satu
    Putra Satu Hari Yang lalu

    Ka jisun konten makan nya bikin aq laperrrrr gk kuaaatttt mau makan aqπŸ˜πŸ˜‚

  • Lestari Les
    Lestari Les Hari Yang lalu

    Eonni, sudah coba 'jangan kelor pepes tongkol sama nasi putih'belum. Coba deh kalau ke Indonesia

  • Marchel Sudharsono
    Marchel Sudharsono Hari Yang lalu

    mie goreng akan terasa lebih enak jika menggunakan mie yg bukan mie instan.

  • Marchel Sudharsono
    Marchel Sudharsono Hari Yang lalu

    Cah Kangkung + telur dadar itu memang TOP MARKOTOP dah

  • Airin Sabina Yasmine
    Airin Sabina Yasmine Hari Yang lalu

    Kalau seandainya ada yg mengundang jisun dan sekeluarga buat makan di rumah mereka, boleh tu minta di bikinin tumis kangkung yg banyak, biar puas makannya, masakan rumahan aja yg biasa kita makan di kampung ada tahu tempe sambal,

  • Reza Aryafitroni
    Reza Aryafitroni Hari Yang lalu

    Gorengan yg di makan ke 2 itu sukun..

  • SBB SAHABAT BANUA BERAU
    SBB SAHABAT BANUA BERAU Hari Yang lalu

    Mmg aneh.. kangkung ini sayuran murah..tp klo pesan di Warung atau rumah makan seporsi cuma secuil πŸ˜€

  • kadek dwija
    kadek dwija Hari Yang lalu

    Please visit bali if u want to hari jisun

  • Gogame
    Gogame Hari Yang lalu

    candu bget nntn video ka jisun, rapi bget mkannya, jadi gak eneg liatnya

  • Marshella Giovani
    Marshella Giovani Hari Yang lalu

    Beli terasi kk jisun spy bs bwt d korea lbh sedap kangkungnyaa

  • unicoklat
    unicoklat Hari Yang lalu

    Kok jadi lapar yah...

  • Bucki Ang'z
    Bucki Ang'z Hari Yang lalu

    Pake tangan donk kk jisun buat misahin tulang nya .. πŸ˜‚

  • coco pemalang
    coco pemalang Hari Yang lalu

    Sukun goreng itu kk jisu....bread fruit...ingrisnya

  • NL Delon Manik
    NL Delon Manik Hari Yang lalu

    Sehat selalu Mama Cabe, kk Jisun dan keluarga di Korea 😊

  • Slamet Ajaa
    Slamet Ajaa Hari Yang lalu

    4:40

  • Juliani Evita
    Juliani Evita Hari Yang lalu

    Jisun cobain SS dongg, waroeng spesial sambal

  • desi ecik
    desi ecik Hari Yang lalu

    di ulang berapa kali pun tetapp ngakak

  • Siti Emi Warsina
    Siti Emi Warsina Hari Yang lalu

    Jisun pintrβ˜ΊοΈπŸ‘

  • plumsweet
    plumsweet Hari Yang lalu

    Terbaik jisun dan keluarga tapiii gw kenyangg liat mereka nambahh wkwkwkkwwk

  • Baby Butterfly
    Baby Butterfly Hari Yang lalu

    Ini video pertama kali mama ikut shooting sama jisun, masih malu dan agak kaku, beda bgt sma video mama yg baru wkwkkw

  • Muhammad Farobi aqsam
    Muhammad Farobi aqsam Hari Yang lalu

    Kencurnya mirip kunci kalau enggak lengkuas yg dipotong yah kak...kunci itu yg baunya agak menyengat, sering buat sop kuah bening kayak bayem, kalau kencur besik buat kayak pecel, peyek, seblak...

  • Aginta Erbinda
    Aginta Erbinda Hari Yang lalu

    Cak gundul cabang satelit inj πŸ˜…

  • Siti Emi Warsina
    Siti Emi Warsina Hari Yang lalu

    Duluan kmnt trnyta trakhr di cmpurπŸ˜€πŸ˜œπŸ€£

  • Ridho Minecraft
    Ridho Minecraft Hari Yang lalu

    Korea negara bkp

  • Siti Emi Warsina
    Siti Emi Warsina Hari Yang lalu

    🀣slah cra mknnyabya 🀣. Tpi ttp enk πŸ‘

  • Siti Emi Warsina
    Siti Emi Warsina Hari Yang lalu

    Twr kn blm pke kuahnya pling 🀣

  • mutia larasati
    mutia larasati Hari Yang lalu

    Ngiler bgt sumpah wkwkkw pdhal itu masakan harian

  • Putra Satu
    Putra Satu Hari Yang lalu

    Kak jisun setiap liat bibi sm mama kk makan sampai ngilerrr aq jdi laperr...tp itu bibi n mama gk ada kenyang2 ny semua makanan habis ludes hhhh heran saya koq bisa hhhhhh

  • F.P Chan
    F.P Chan Hari Yang lalu

    Gila sendok penuh sekali hap πŸ˜†

  • daily
    daily Hari Yang lalu

    Hey Pejabat Indonesia, kita bisa bayar hutang Indonesia dengan membuat makanan Indonesia di Korea dgn konsumen Korea dan daripada menaikkan bensin dgn konsumen Indonesia,, dasar pejabat yg menaikkan bbm goblok

  • daily
    daily Hari Yang lalu

    hey kementerian pariwisata @sandiaga Uno ini Bibi suka kangkung kenapa tidak buat restoran Indonesia di Korea?

  • naura nabila
    naura nabila Hari Yang lalu

    ke Semarang dong kakk jisunn

  • Yusuf Lahmadi
    Yusuf Lahmadi Hari Yang lalu

    lihat adik jinsun makan lahap jadi ada niat mau masakin 😊😊

  • SRMoon
    SRMoon Hari Yang lalu

    Lagi kangen temen jisun yang ini jadi nonton lagi πŸ€­πŸ€­πŸ™‹

  • devi skydia
    devi skydia Hari Yang lalu

    Mama jisun udh senang makan pakai tangan, happy bgt liatnya 😁

  • Dewis Oct
    Dewis Oct Hari Yang lalu

    Kenapa dikit2 harus BIR!?