Alkindi's Effect
Alkindi's Effect
  • 134
  • 2 341 791

Video

Konsumsi Herbal Merusak Ginjal ?
Ditonton 242Bulan Yang lalu
KANKER BISA DICEGAH DENGAN CARA INI !!!
Ditonton 2423 bulan yang lalu
Merebus Herbal pun Ada Aturannya
Ditonton 2733 bulan yang lalu
Cara Cepat Menurunkan Kolesterol
Ditonton 1454 bulan yang lalu
HIPERTENSI ?? WASPADA GAGAL JANTUNG!!
Ditonton 1654 bulan yang lalu
Bahaya Plastik untuk Laut
Ditonton 1084 bulan yang lalu
Pengobatan AUTOIMUN Behcet Syndrome #Vlog 3
Ditonton 1,5 rb5 bulan yang lalu
Awas Herbal bisa Merusak hati !!
Ditonton 3095 bulan yang lalu
Penyembuhan Batu Empedu tanpa Operasi
Ditonton 4,5 rb5 bulan yang lalu
Kenali Penyebab Epilepsi
Ditonton 1,1 rb6 bulan yang lalu
Kenali Faktor Penyebab OBESITAS
Ditonton 846 bulan yang lalu
Bahaya STEROID "Si Obat Dewa" terhadap Tubuh
Ditonton 3,4 rb7 bulan yang lalu
EFEK SAMPING PENGGUNAAN DIGOXIN
Ditonton 7958 bulan yang lalu
Manfaat Meditasi Bagi Jantung
Ditonton 4728 bulan yang lalu
MASIH MAU MINUM SUSU ??
Ditonton 1608 bulan yang lalu
JANGAN MINUM OBAT SIMVASTATIN!
Ditonton 4,7 rb8 bulan yang lalu
TUBUH SEHAT dengan ALAMI
Ditonton 949 bulan yang lalu
Efek Samping ISDN memicu serangan Jantung
Ditonton 2,4 rb9 bulan yang lalu
10 Tahun Al Kindi, Al kindi Got Talent
Ditonton 18010 bulan yang lalu
Resep Menu Jantung Sehat tanpa Minyak !
Ditonton 2,2 rbTahun Yang lalu
Manfaat Tidur Dalam Keadaan Gelap
Ditonton 1,1 rbTahun Yang lalu
Ramuan Dari Tomat banyak manfaatnya
Ditonton 563Tahun Yang lalu
Solusi penyakit Lambung ( Gastritis )
Ditonton 6 rbTahun Yang lalu
Ramuan Sehat dengan Bawang Putih
Ditonton 196Tahun Yang lalu
Bahaya KERUPUK bagi Jantung
Ditonton 1,2 rbTahun Yang lalu
Tips Sehat tanpa Obat
Ditonton 211Tahun Yang lalu
Cara Memasak yang BENAR dan SEHAT
Ditonton 853Tahun Yang lalu
Herbal hiperkolesterol secara Alami
Ditonton 535Tahun Yang lalu
Pengobatan Diabetes mellitus secara Alami
Ditonton 1,9 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Fatima Batricia
    Fatima Batricia 16 jam yang lalu

    Senasib,,,,,,๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mira Puspita
    Mira Puspita 17 jam yang lalu

    ada di surabaya ndak ?

  • evy hera
    evy hera Hari Yang lalu

    Pas bengkaknya itu brasa agk gatal dan panas kah mas

    • evy hera
      evy hera Hari Yang lalu

      Saya sering bengkak,sakit dan gatal di kaki tangan sendi2 tpi cm beberapa jam saja,anehnya kambuhnya sering malam hari.,begitu mulai pagi bengkak2 nya hilang. Apakah itu auto imun kak

  • kurnia kokom
    kurnia kokom Hari Yang lalu

    aku auto imun vulgaris, full d badan ๐Ÿ˜ฅ kira2 dlm 2 mggu itu brp bajet unt berobat

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Hari Yang lalu

      silahkan konsultasi dengan herbalis online kami di nomor telp atau whatsapp +62 853 202020 39 terima kasih

  • untung edy purnomo
    untung edy purnomo Hari Yang lalu

    Ya allah smuga yg sakit di sembuhkn smua aamiinn

  • Shinomiya Kaito
    Shinomiya Kaito 2 hari yang lalu

    Saya izin tanya dok, saya sering mual kalau pagi dan menjelang malam. Mual mual aja tapi ngga muntah. Mau makan atau sesudah makan tetap mual. Kira2 itu kenapa ya dok. Mohon dijawab terimakasih

  • Yuli Titin
    Yuli Titin 2 hari yang lalu

    Sya juga sering pusing dn bdn selalu lemas nfs ssk jntg sk tiba"berdebar dr hmil anak ke dua dan ketiga hb sy selalu rendah skrg cm naik 10,2 tp bdn sy slalu lemas dn tak bertwnaga apa itu jg gejala autoimun

  • Nela Famela
    Nela Famela 3 hari yang lalu

    bou rini๐Ÿ˜ญ

  • giat juntak
    giat juntak 5 hari yang lalu

    Aku sakit lambung Da 2 thun Awal nya telapak Tangan Dan kaki sering basa, dada sering nyesak, pinggang sakit, kluyengan, muda cemas, Itu Duluh sekarang saya lambung tdak perih uluh hati tdak sakit Dan sering sendawa Dan begah , klo menurut saya klo gas tdak ada pencernaan saya sembuh . Mohon prnjelsannya bg??

  • bagussatria wicaksono
    bagussatria wicaksono 5 hari yang lalu

    setelah saya menggunakan obat kortikosteroid saya merasakan efek sampingnya.bagaimana cara untuk menghilangkan efek sampingnya dok

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 4 hari yang lalu

      silahkan hubungi herbalis online kami di nomor telepon/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • No Think
    No Think 6 hari yang lalu

    Apakah program save immun itu bisa menyembuhkan segala macam jenis penyakit auto immu?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 4 hari yang lalu

      silahkan hubungi herbalis online kami di nomor telepon/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • HULLUD BINTI
    HULLUD BINTI 6 hari yang lalu

    Bagemana caranya saya bisa membeli obatnya dok

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 4 hari yang lalu

      silahkan hubungi herbalis kami di nomor telepon/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • mamichibiva
    mamichibiva 6 hari yang lalu

    Ada link video lanjutannya?

  • Wagito Gito
    Wagito Gito 7 hari yang lalu

    Assalamuakaikum...kami mau tanya bagaimana cara penyembuhan utk jantung bocor utk anak yg sekarang anak saya sudah SMP kelas 2.apakah bisa dgn pengobatan al kindi s

  • Sifa Sifa
    Sifa Sifa 7 hari yang lalu

    Saya udah sakit hampir 6bulan deet sudah pala hidup sehat udah obat udah tapi rasa sakit masih timbul kadang ngak itu gimana???

  • om walker
    om walker 7 hari yang lalu

    Dmn kami bisa hubungi dokter? Istri saya hbsAg realtif

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 6 hari yang lalu

      Silahkan hubungi herbalis kami di nomor telepon/whatsapp +62 853 202020 39. terima kasih

  • om walker
    om walker 7 hari yang lalu

    Brp harga obat hetbalnya,

  • Sutopo Taman
    Sutopo Taman 7 hari yang lalu

    Dr bbr literatur dan vidio2 dr dokter ahli pencernaan dan hati sp ss kgeh klo hbs ag sdh reaktif yg kronis sulit menjadi negatif lg ,memang bisa sembuh klo sdh anti bodi (anti hbs ag muncul tp tetap msh ada virus yg tinggal d sel hati ,dan hanya d bawah 2% yg bisa hbs ag neg lg .

  • Yakobus Takimai Yakobus Takimai

    Mas tolong kirim obat jantung ke no 081248484610 Saya sakit jantung tersumbat.

  • Siahaan Yo
    Siahaan Yo 8 hari yang lalu

    Bagusss mas

  • Olivia Sarwan
    Olivia Sarwan 8 hari yang lalu

    Autoimun..klu bhs dulu mah asam urat rematik encok..sm aja kan..rasanya

  • rosita spdi
    rosita spdi 8 hari yang lalu

    Sya sedang hamil 6 bln,tekanan darah 70/50 ,sdh disarankan minum tablet tamvah darah 4 pil/hari tapi ,setelah 2 bln blm ada kenaikan tekanan darahnya masih di 70/50 ,bagaimana cara mengatasinya?

  • Faridho Teknik
    Faridho Teknik 9 hari yang lalu

    Kalau kencing gak tuntas terus sakit di kemaluan, kalau malam yg mau kencing terus, apa termasuk prostat ya mbak, tapi umur saya masih 20 tahun .

    • Faridho Teknik
      Faridho Teknik 6 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect apakah menggunakan antibiotik bisa sembuh mbak

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 6 hari yang lalu

      Dalam penelitian hampir 95% kasus pembesaran prostat didapati pada pria berusia diatas 50 tahun. Namun bukan tidak mungkin terjadi pada usia di bawah 50 tahun mengingat pola makan dan pola hidup pemuda sekarang jauh dari kata sehat . Begitupun ketika muncul gejala LUTS ( lower Urinary Syndrome)( nyeri saat berkemih, kencing menetes, tidak lampias, tidak bisa menahan kencing, sering terbangun malam untuk kencing,pancaran aliran kencing kecil dll), perlu dilakukan pemeriksaan Urin lengkap, dan USG lower Abdomen serta mengikut sertakan pemeriksaan darah rutin dan PSA sebagai langkah awal dalam membantu penegakkan diagnosa. Jika usia masih dibawah 40 tahun namun didapati adanya LUTS Maka diagnosa yang patut dicurigai adalah Cystitis ( Infeksi Saluran Kencing) yang pengobatannya berbeda jauh dari pengobatan penyakit pembesaran prostat

  • ุณู„ุงู… ุงุจู„

    ุฑุฌุงุก ู…ู…ูƒู† ุชุฑุฌู…ู‡ ุจุงู„ุนุฑุจูŠ ุงุฑุฌูˆูƒู…

  • anonim noname
    anonim noname 10 hari yang lalu

    Video lanjutnya mana neh..

  • Pak Guntur
    Pak Guntur 11 hari yang lalu

    Biaya2 obat nya mahal2 y ka

  • Al Kazornitsi
    Al Kazornitsi 12 hari yang lalu

    Habis sesar aku alergi obat,waktu itu kulitku gatal2 dikira alergi biasa tp selang sehari saja kulitku langsung menghitam seluruh tubuh,wajah jg bengkak.. Dari puskesmas dirujuk ke rumah sakit dan disitu setauku diobati steroid.. Setelah pulang itu rasanya persendian ngilu dan skrng aku lagi ngalami urtikaria kronis sampek detik ini terhitung udah 8bln lebih dan masih minum cetirizine tiap dua hari sekali.. Apakah aku termasuk auto imun kak..??

    • Al Kazornitsi
      Al Kazornitsi 11 jam yang lalu

      @baby irfan iyakah bun..?? Air kelapa ijo yg biasa alias serat putih apa yg seratnya pink bun soalnya disini ada dua macam..

    • Meta Nurmedika
      Meta Nurmedika 13 jam yang lalu

      @babyirpan benarkah mba? Skrg udh brpa lama sehabis sesar? Mba minum air kelapa ijo setelah brpa lama melahirkan?; Saya akan cobaa

    • baby irfan
      baby irfan 14 jam yang lalu

      Saya juga mengalami ini setelah lahiran SC. Setelah rutin minum air kelapa 2 hari sekali. Alhamdulillah sembuh

    • Meta Nurmedika
      Meta Nurmedika 2 hari yang lalu

      Wkwkk gagal fokus

    • Al Kazornitsi
      Al Kazornitsi 3 hari yang lalu

      @Meta Nurmedika iya mbk amiiin ya robbal 'alamiin.. JATIM jawa timur mbk bukan JAKTIM..๐Ÿ˜

  • Hendri Panjaitan
    Hendri Panjaitan 12 hari yang lalu

    Saya gagal jadi TNI karena positif HbsAg Dan sudah kronik, bisa GK itu sembuh total KK?

  • Bangko jie
    Bangko jie 13 hari yang lalu

    Saya sudah beli obatnya, sy pun sudah minum obatnya tetapi setelah minum eropea 4 sloki dan cholapple 1x saya pusing, pandangan berputar2 sementara saya sama sekali tidak pernah mengalami itu, kemudian 1 jam setelahnya saya muntah, semua semangka dan obat yg saya konsumsi keluar, saya konsultasi kembali ke konsultan online saya tidak di tanggapi, chat saya cuma di baca tapi tidak di balas, kemudian saya coba chat lg sudah tidak di baca sama konsultan saya, itu bagaimana ya? Sementara saya berhenti minum obatnya karna tidak ada penjelasan kembali dari alkindi.. Mohon solusinya!!!

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 12 hari yang lalu

      Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Pak , bisa tolong diinfo Pak Pasien atas nama siapa dan Konsultasi ke nomor berapa ?

  • hana hana
    hana hana 13 hari yang lalu

    Saya pesakit psiorasis sdh 24th.Bertahun" yg sya ketahui cm sakit kulit biasa. baru sekitar 5th yg lalu sya tahu kena psiorasis.Sedih campur aduk tp mencoba eklas.

  • Masridin 03
    Masridin 03 14 hari yang lalu

    Buk dr saya minat bagaimana caranya,tlg alamatnya d kasih buk dr biar dpt pesan trimks

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 13 hari yang lalu

      Alamat Kami ada di Jl. Ir.Juanda no.13 Beji Depok Pak. Untuk Konsultasi silahkan hubungi 0853 2020 2039 ya Pak

  • Masridin 03
    Masridin 03 14 hari yang lalu

    Tanya buk bisa dak obatnya d pesan trimks

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 13 hari yang lalu

      Bisa Pak, Silahkan Konsultasi telebih dahulu di nomor yang ada dideskripsi ya Pak . Terimakasih

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni 14 hari yang lalu

    Aku jg kena autoimun.. myasthenia gravis, gak boleh stres,gk boleh capek, dan harus tetap bersyukur๐Ÿ™ semangat ๐Ÿ’ช

    • Muhammad Hasan
      Muhammad Hasan 9 hari yang lalu

      bisa sembuh atas izin Yang Maha Kuasa, dalam hitungan menit..

  • Ayudyah Puspitasari
    Ayudyah Puspitasari 14 hari yang lalu

    Baru kemarin sy didiagnosa autoimun

  • farel zain
    farel zain 15 hari yang lalu

    Pingin tahu cara utk save imun, karna saya penderita autoimune (psoriasis) juga sdh 9 tahun

  • Saiful Fazilah
    Saiful Fazilah 15 hari yang lalu

    Terima kasih ....

  • Senyum Sehat
    Senyum Sehat 16 hari yang lalu

    Mungkin bisa di tambah dgn minum air zamzam de

  • hakan kocu
    hakan kocu 17 hari yang lalu

    Mashallah wonderful mark

  • hakan kocu
    hakan kocu 17 hari yang lalu

    Alkindi mark wonderfull alhamdulillah

  • Tommy Wijaya
    Tommy Wijaya 17 hari yang lalu

    Kalau sudah terlanjur pasang ring jantung gimana ya ?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 16 hari yang lalu

      jika ring jantung sudah terpasang, kita bisa menjaga agar tidak terjadi penyumbatan kembali di ring jantung yang sudah dipasang Pak .

  • Tumaisuri Sukami
    Tumaisuri Sukami 17 hari yang lalu

    Bagaimana menghubungi. Boleh wsp

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 17 hari yang lalu

      Silahkan hubungi nomor Konsultan Herbal Kami yang ada di deskripsi ya Pak. Terimakasih

  • ุณู„ุงู… ุงุจู„

    ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ุฏูƒุชูˆุฑู‡ ู…ู…ูƒู† ุชุฑุฌู…ู‡ ุจุงู„ุนุฑุจูŠ ุงุฑุฌูˆูƒูŠ ู„ุฃู† ู„ู† ุฃูู‡ู… ุงู„ุดุฑุญ

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 10 hari yang lalu

      Good day, we provide translate in different languages. You can change the Subtittle settings on this video. Thank you ูŠูˆู… ุฌูŠุฏ ุŒ ูˆู†ุญู† ู†ู‚ุฏู… ุชุฑุฌู…ู‡ ููŠ ู„ุบุงุช ู…ุฎุชู„ูู‡. ูŠู…ูƒู†ูƒ ุชุบูŠูŠุฑ ุฅุนุฏุงุฏุงุช ุงู„ุชุฑุฌู…ุฉ ุนู„ูŠ ู‡ุฐุง ุงู„ููŠุฏูŠูˆ. ุดูƒุฑุง ู„ูƒ

    • Chong Santri
      Chong Santri 15 hari yang lalu

      Ini loh ada orang yg minta translite ke bagasa arab, kareba beliau tdk ngerti.

  • Suwar Joko
    Suwar Joko 18 hari yang lalu

    Kl sdh bypass bagaimana

  • Dea Liviana
    Dea Liviana 18 hari yang lalu

    Apakah kalo hbsag reaktif bisa jadi negatif

  • intan sofea
    intan sofea 18 hari yang lalu

    Di malaysia ada ke?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 17 hari yang lalu

      Mohon maaf, klinik kami belum memiliki cabang di Malaysia. untuk konsultasi kesehatan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp/Telepon +62 853 202020 39

  • Rosmawati MayMay
    Rosmawati MayMay 18 hari yang lalu

    Mantan istri Cecar( joget yo),penderita auto immune jg,berobat di Spanyol,sekarang merasa lebih baik.

    • Rosmawati MayMay
      Rosmawati MayMay Hari Yang lalu

      @Aris Muwardi Sembuh sih blm tp merasa lebih baik daripada sebelumnya.

    • Aris Muwardi
      Aris Muwardi Hari Yang lalu

      Indadari mksdny? Emnk dia udh sembuh blm jg

  • No Think
    No Think 18 hari yang lalu

    Cara menyembuhkan moonface dan banyak jerawat nya gimana kak? Mohon bantuannya

  • satim mulyadi
    satim mulyadi 20 hari yang lalu

    Benar yg diajarkan dlm Islam bhw Allah menurunkan penyakit berikut obatnya, hanya saja kadang manusia blm tau obat yg Allah turu nkan

    • Aris Sulistyo
      Aris Sulistyo 13 hari yang lalu

      Ulah Setan yg bikin penyakit dan Allah memberi jalan kesembuhan

    • MARTIN WIJAYA
      MARTIN WIJAYA 14 hari yang lalu

      Mana ada penyakit diturunkan Tuhan ???? Penyakit itu karna ulah manusia biasa nya

  • ROY ESSAU
    ROY ESSAU 20 hari yang lalu

    Ibu saya sudah berusia 74 thn dan di vonis hrs by pass, apa bisa ikut terapi ini dan bagaimana caranya utk bisa beli herbalnya, mohon dibalas

  • Bareto Bareto
    Bareto Bareto 20 hari yang lalu

    Biyaya nyh mahal g bu kalo mau berobat ke klinik ibu

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 20 hari yang lalu

      Biaya pengobatan tergantung kondisi pasien dan tingkat keparahan nya serta metabolisme setiap pasien berbeda-beda Pak, maka dari itu.. Kami harus mengetahui kondisi pasien terlebih dahulu baik dari keluhan yang dirasakan maupun hasil medis yang pernah diperiksakan. Untuk lebih lanjutnya, silahkan hubungin nomor konsultan kami yang sudah tersedia di deskripsi, terimakasih.

  • D_ Munthe
    D_ Munthe 21 hari yang lalu

    Ibu saya allhamdullilah setelah konsumsi herbal 6bulan, lepas obat Konsumsi herbal dan obat dokter jngn di lepas juga

    • Ade Ela
      Ade Ela 17 hari yang lalu

      Yg bner mba

  • Alexander Zheng
    Alexander Zheng 21 hari yang lalu

    Program save autoimune gimana?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 20 hari yang lalu

      Silahkan konsultasikan kepada Herbalis kami di nomor yang ada dideskripsi . Terimakasih

  • Rina Permata
    Rina Permata 22 hari yang lalu

    Obatnya apa bu?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 20 hari yang lalu

      Silahkan konsultasikan terlebih dahulu kesehatan Ibu kepada Herbalis kami , agar Herbalis kami bisa menyarankan Obat yang sesuai dengan kondisi Ibu saat ini . Terimakasih

  • Melita Sidabutar
    Melita Sidabutar 23 hari yang lalu

    Wah... pengetahuan yg baik

  • Chong Ivan
    Chong Ivan 23 hari yang lalu

    Apakah ada obat herbal untuk perawatan jantung seperti ada pembengkaan pada jantung..

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 23 hari yang lalu

      silahkan konsultasi terlebih dahulu di Klinik Al Kindi Herbal atau hubungi herbalis online kami di nomor telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • Bonar Sinaga
    Bonar Sinaga 23 hari yang lalu

    untuk pencegahan penyumbatan apa yg hrs dilakukan...apa ada herbal nya..trimakasih

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 23 hari yang lalu

      pencegahan jantung koroner dapat dilakukan dengan cara menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging merah, makanan yang digoreng, gorengan bertepung, makanan bersantan dan mengkonsumsi makanan tinggi antioksidan. Jika bapak/ibu ingin berkonsultasi mengenai masalah kesehatan anda, dapat menghubungi herbalis kami di nomor telp/whatsapp +62 853.202020.39. terima kasih

  • Bonar Sinaga
    Bonar Sinaga 23 hari yang lalu

    klo untuk perawatan jantung..bisa gk.??..bagaimana caranya atau ada herbalnya...spy sehat trimakasih...

  • Ronny Gunawan
    Ronny Gunawan 24 hari yang lalu

    Tahun 2006 bypass. Obat yg sesuai apa ? Tks

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • Chong Santri
    Chong Santri 24 hari yang lalu

    Teringat kasus Hotman paris, saat diperiksa di RS Indonesia sdh penyumbatan 75 %. Ternyata setelah diperiksa di Singapur, penyumbatan cuma 25%

    • roti manis
      roti manis 15 hari yang lalu

      Dokter Indonesia sering salah diagnosa,maka banyak yg berobat ke Singapore dan Penang malaysia

  • haji mansur
    haji mansur 24 hari yang lalu

    Asww.sy penderita penyakit jantung koroner sejak 2013.hasil katerisasi di RS.Harapan kita Jakarta, terdapat 3 titik penyumbatan ada 90 persen.70 persen n ada 30 perrsen,kesimp.harus by pas lalu pasang ring.sy tdk berani by pas n pasang ring.Mohon informasi lengkap ttg biaya dll n Diman alamat terdekat di Lombok NTB yg bisa di hubungi.

    • Hoo Siang Simon
      Hoo Siang Simon 17 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect terima kasih banyak , saya tiap 1/2 tahun sekali cek di penang , malaysia...

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 17 hari yang lalu

      @Hoo Siang Simon jika sudah bypass pastinya perlu kontrol ulang tiap bulan secara rutin. Bisa hanya dengan pemeriksaan EKG dan ECHO. Dan pasien setelah bypass harus menghindari total makanan tinggi kolesterol seperti makanan bersantan, gorengan bertepung dan makanan garing seperti keripik atau kerupuk dan juga makanan yang berasal dari hewan berkaki 4. Kami ada bukti pasien setelah bypass justru muncul kembali plak aterosklerosis di pembuluh darah yang baru. Maka dari itu penjagaan pola makan dan kontrol tiap bulan perlu menjadi prioritas

    • Hoo Siang Simon
      Hoo Siang Simon 17 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect kalau sudah bypass , apa perlu cek ulang dgn cara herbal , supaya lebih meyakinkan ???

  • awan hitam
    awan hitam 25 hari yang lalu

    Trus gmana dong???? Pengunaan obt ap yglbh nyama??solusinya gmn??

  • Nirma Giantara
    Nirma Giantara 25 hari yang lalu

    Saya juga penderita RA mulai tahun 2015 ketika hamil anak ketiga, baru tahun 2016 tahu kalo mengidap RA krn membaca salah satu blog yang ciri2nya sama dengan penyakit saya, saya mulai melakukan pengobatan akhir tahun 2016 krn masih menyusui, yang pertama kali diserang adalah lutut kiri saya, pergelangan tangan kanan, kiri dan terakhir lutut kanan. karena saya minum obatnya tidak teratur dan pernah beberapa bulan tidak mengkomsumsi obat akhirnya lutut kanan saya kena juga, sekarang mulai teratur minum obat dan alhamdulillah lutut kiri saya sdh membaik yg semula bengkak dan tdk bisa ditekuk sekarang sdh bisa ditekuk, pergelangan kanan, kiri juga sdh membaik sekarang tinggal lutut sebelah kanan yang kadang2 bengkak n nyeri tergantung aktifitas yang dilakukan. sekarang saya mengkomsumsi obat ARAVA, MTX, Vit. D, Folic Acid dan metil (tuk metil minumnya kalau nyeri aja)

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

    • Risma Aritonang
      Risma Aritonang 25 hari yang lalu

      Kak obatnya ada ga di apotik? Bls kak tlg...

  • Budi Lestiarini
    Budi Lestiarini 26 hari yang lalu

    Ya Allah..semoga semua yg sakit disembuhkan aamiin..

  • maru
    maru 26 hari yang lalu

    di jawa tengah ada klinik alkindi nda? kl ada dimana

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 23 hari yang lalu

      klinik kami belum memiliki cabang di Jawa tengah Pak/Bu. untuk konsultasi kesehatan, silahkan datang langsung ke klinik Al Kindi Herbal Jl. Ir. H. Juanda No. 13 Depok, Jawa Barat atau hubungi herbalis online kami di nomor telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • iboell channel
    iboell channel 27 hari yang lalu

    Berapa biaya nya?

  • Arifatus Solikhah
    Arifatus Solikhah 27 hari yang lalu

    Trimakasih atas share info nya..

  • Rini Bilqis
    Rini Bilqis 27 hari yang lalu

    Dateng nya k dokter spesialis apa ya?

  • tasih yulia
    tasih yulia 27 hari yang lalu

    Saya jg kena RA udah 6 tahun sampi skrng masih minum obat gak bisa baik

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • Putra Wahyu
    Putra Wahyu 28 hari yang lalu

    Dok, saya konsumsi obat dexa udah 5bulan, satu hari 1 kali, kalau mau berhenti gimana dok, dosisnya diturunkan jadi brapa biar tidak sakit

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • manhada 77
    manhada 77 29 hari yang lalu

    Mas sy suka pusing badan lemas trus sakit semua ky pegel gitu dan dah 4 thn apa termask Auto imun krna untuk pemeriksaan keep rs sy takut... Dan klo blm Tau bs gak langsung ikut progam terapinya krna sy sdh hampir gabsa aktifitas kemanapun krna sensasi mo pingsan

    • manhada 77
      manhada 77 29 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect baik.. trimksh infonya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 29 hari yang lalu

      silahkan konsultasi ke no telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • Dewi Sinta
    Dewi Sinta 29 hari yang lalu

    setahun yg lalu anak nya kena hsp .. rawat inap di sby .. skrg kena rematik lumpuh tiba2 saat 1 minggu msk sekolah lg setelah setahun istirahat. periksa ke jkt ternyata di vonis kena autoimun. di rawat inap u infus imunoglobulin seharga 1 mbl. untung ada keluarga yg membantu meskipun biaya msh blm di kembalikan.

    • mirna dedi
      mirna dedi 3 hari yang lalu

      Semoga cepat sembuh....

    • vale rangga
      vale rangga 4 hari yang lalu

      semoga cepet sembuh mbk unt putranya

  • Sharliz danesh
    Sharliz danesh Bulan Yang lalu

    Ak penderita Myopathy Inflamatory atau disebut Myositis salah satu type dari Autoimun, untuk jenis ini masih jarang bgt juga ditemui, sampai saat ini masih mengkonsumsi methylpremisolone, memang obat ini ampuh bgt.. ak konsumsi obat ini sambil konsumsi vit D juga, rekomendasi dari Dr. Manfaluthi Hakim Sps(K)... Semangat ya semua para teman2 spesial..

    • Sharliz danesh
      Sharliz danesh Hari Yang lalu

      Gejalanya badan Lemes kaya org sakit, kedua bagian otot paha pada saat itu ak ga bisa diangkat contohnya pada saat berwudhu basuh kaki kan kaki dibersihin tuh sela sela jarinya, nah ak ga bisa ngangkat, jadi harus dibantu nahan pake tangan, Kedua otot lengan, jadi ga kuat ngangkat barang ato gendong anak yg kurang lebih beratnya lebih dari 10kg

    • Nia Aprilia
      Nia Aprilia Hari Yang lalu

      Gejalanya seperti apa?

  • Fe Rachma
    Fe Rachma Bulan Yang lalu

    Minum steroid, gula sampe 500 dan lgsg pingsan ๐Ÿ˜ญ

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 28 hari yang lalu

      Mungkin maksudnya Kostikosteroid.

    • Fe Rachma
      Fe Rachma 28 hari yang lalu

      fitria nuraini makasih yah infonya ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Rado Baviga
    Rado Baviga Bulan Yang lalu

    saya sering bgt sakit kaki. kadang asam urat tinggi. pas asam urat rendah kaki juga sakit dan bengkak.. apa sama ya sama rizki?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • juwery eri
    juwery eri Bulan Yang lalu

    gmn caranya pemesanan obatnya tlg diksh tau saya ya ...saya sangat mmbutuhkan

    • juwery eri
      juwery eri Bulan Yang lalu

      @Alkindi's Effect ok thanks

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      Silahkan hubungi Herbalis Online Kami di nomor 0853 2020 2039 ya Pak

  • kang yadi
    kang yadi Bulan Yang lalu

    Dok saya sudah pasang ring.gmna cara merawatnya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • ss angel
    ss angel Bulan Yang lalu

    Semoga semua yg skt diangkat penyakitnya di beri kesembuhan ... amin

    • TOP NESIA
      TOP NESIA 18 hari yang lalu

      Aamiin di sertai do'a di dunia nyata, ikhtiar

    • tentram wu
      tentram wu Bulan Yang lalu

      Aamiin ya robbal'allamiin

  • Bin Muzainun
    Bin Muzainun Bulan Yang lalu

    Apa masih boleh minum whey protein om, saya didiagnosa autoimun soalnya suka olahraga gym

  • Channel Duo Gado
    Channel Duo Gado Bulan Yang lalu

    Dok..yg mau saya tanyakan adalah..apakah masih bisa ditunda oleh pasien kalau klaim dari dokter spesialis jantung menyatakan bahwa penyumbatan nyaris mencapai 100%. Apakah pengobatan Alkindi msh bs menjamin keberhasilan dari terapi tsb. Krn memang awalnya saya mau mencoba alternatif tsb utk kakak saya. Mohon di jawab dok, trimakasih. Krn ada 2 penyumbatan lagi yg dinyatakan oleh dokter diatas 90%. Kalau memang ada jaminan mungkin kami mau coba. Sekali lagi trimakasih.

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      untuk informasi mengenai pengobatan dan konsultasi kesehatan, silahkan hubungi herbalis kami di no telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • Diana Azmi
    Diana Azmi Bulan Yang lalu

    Saya juga penghidap penyakit autoimun..sekarang sudah tidak bisa berjalan cuma duduk di kursi roda..saya cuma bisa berdoa dan berharap semoga saya bisa kuat untuk menjalani ujian ini

    • Yuni Yuni
      Yuni Yuni 14 hari yang lalu

      Autoimun jenis apa ka?

    • Diana Azmi
      Diana Azmi 28 hari yang lalu

      @fitria nuraini terimakasih..insyaallah nnti di bukak video Dr.zaidul nya

    • Diana Azmi
      Diana Azmi 28 hari yang lalu

      @ss angel waalikumussalam..terimakasih atas saran nya

  • Ida Cholidah
    Ida Cholidah Bulan Yang lalu

    Sama bgt rasa itu yg saya alamin... Makasih bgt infonya ya mas

  • leri afrennobel
    leri afrennobel Bulan Yang lalu

    Jd sedih Nonton cz ingat alm yunda terkena penyakit ini

  • Hamonangan Siahaan
    Hamonangan Siahaan Bulan Yang lalu

    Namanya herbal itu artinya untuk perawatan kesehatan , bukan untuk jantung yg kritis, jantung koroner, buat malu caranya kalian buat di you tube

  • Hamonangan Siahaan
    Hamonangan Siahaan Bulan Yang lalu

    Penjelasannya ngak jelas, membuat orang ragu apa saran alternatif pengobatan lain, kayaknya kamu, mau menipu konsumen, penipu ngak berani menyampaikan saran obat apa yg digunakan

  • annisa citra
    annisa citra Bulan Yang lalu

    terimakasih penjelasannya...semgo Allah memberikan kesembuhan...dan kembali sehat

  • Sri Wahjuni
    Sri Wahjuni Bulan Yang lalu

    Bener mas saya menunggu cerita pengobatannya , apa, bgmn, spt apa dst...

  • IndahWajar Saputri
    IndahWajar Saputri Bulan Yang lalu

    Hallooo mas kebetulan saya juga terkena auto rheumatoid arthritis juga... Sudah kena sejak 2013 lalu. Di awal sulit banget terima kalo kena auto, tapi saat ini alhamdulillaah sudah jd manusia yang baru dgn semangat yg baru. Namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa ketika kambuh rasanya bener2 nyiksa gak biss tidur, sakitnya luar biasa. Tetep semangat temen2 auto ๐Ÿ˜Š

    • Zainab Ndaro
      Zainab Ndaro Bulan Yang lalu

      Saya dah kena sampai.paru dan jantung

  • ina ina
    ina ina Bulan Yang lalu

    Kok ga ada lanjutannya y ? Sy pengen tau tngkt keberhasilannya. Tq

  • ina ina
    ina ina Bulan Yang lalu

    Kok ga ada lanjutannya y ? Sy pengen tau lbh jauh, apakah baik hslnya. Tq

  • sucahyo pribadi
    sucahyo pribadi Bulan Yang lalu

    Pernah sakit Gasteritis enggak, itu kan cuma teori dari curhatan orang-orang yang katanya dan katanya..

  • Karmila 05
    Karmila 05 Bulan Yang lalu

    Obatnya apa mas Tlng no WA nya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      Penanganan Autoimun kami gunakan program Save Immune. untuk info lebih lengkap, silahkan konsultasikan keluhan Ibu Dian melalui telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih.

  • Aisyah Kamal
    Aisyah Kamal Bulan Yang lalu

    Terimasih dok atas imponya

  • Adi Dharma
    Adi Dharma Bulan Yang lalu

    Lokasi prakteknya dimana?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      Klinik Al Kindi herbal berlokasi di Jl. Ir. H Juanda no 13 Depok, Jawa Barat. kami buka setiap hari kecuali hari jumat. Terima kasih

  • Any Suryaningrum
    Any Suryaningrum Bulan Yang lalu

    Tempe mentah plus kurma, enaakk..

    • Bin Muzainun
      Bin Muzainun Bulan Yang lalu

      Resep jsr kesukaankuuuu๐Ÿคญ

  • liysah pratama
    liysah pratama Bulan Yang lalu

    Dok produk verbal ap yg bsa buat ngilangin hepatitis B

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect 22 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39). Terima kasih

  • Yunanti 00
    Yunanti 00 Bulan Yang lalu

    Saya juga pernah persendian pada bengkak akhirnya periksa cek urine kirain aku asem urat tapi usia aku masih 19 thn pas dicek kadar asam urat Ku masih aman di bawah normal tapi bingung ko pada bengkak tapi alhamdulillah ke sini ya udah gaj pernah bengkak lagi padahal gaj di Obatin apaapa

  • Dian Primayanti
    Dian Primayanti Bulan Yang lalu

    Saya termasuk penderita Autoimun..... . Baru tau sekitar 1 bln yg lalu setelah melakukan Tes ANA. Hasil lab termasuk dlm LUPUS (dsDNA dan Histones sy positif), tp saya jg ngerasain yg namanya persendian saya sering sakit, khususnya jari2 tangan, sering bengkak sampai ada beberapa jari yg sedikit bengkok. Apa selain LUPUS ada kemungkinan RA? Saat ini masih rajin kontrol n minum obat dr dokter. Pengobatan yg tepat apa ya? Mohon infonya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      Penanganan Autoimun kami gunakan program Save Immune. untuk info lebih lengkap, silahkan konsultasikan keluhan Ibu Dian melalui telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih.

  • NUHNUH95
    NUHNUH95 Bulan Yang lalu

    info yang bagus kak, kalau saya kena siroasis, jadi kaki bersisik kalau kumat, semuanya jadi merah2.

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 2 hari yang lalu

      @Ace botax nanti tinggal copy resep kalo kambuh.

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 2 hari yang lalu

      @Ace botax saya ke dokter dulu di RS Tarakan, murah kok itu RS Pemerintah, bu dokter yg bikin resep racikan. Obat plus dokter cuma 150 rban

    • Ace botax
      Ace botax 3 hari yang lalu

      @Wendy Anastacia nama salep nya apa y?? Saya pengen bli

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 28 hari yang lalu

      Hi Nuhnuh 95, saya juga kena psoriasis. Saya suggest ke dokter kulit, kalau tinggal di Jakarta coba ke RS Tarakan, krn itu RS Pemda harganya ga mahal. Dokter2nya specialist. Psoriasis saya ga 100% sembuh. Memang susah sembuh,tapi krn sudah tau salepnya saya tinggal oles saja kalau lagi muncul.

  • Dian Hayati
    Dian Hayati Bulan Yang lalu

    Program save immun..tertarik..infonya ya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect Bulan Yang lalu

      silahkan hubungi herbalis kami di telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • Amah Maryamah
    Amah Maryamah Bulan Yang lalu

    Intinya kita yg punya autoimun,engga boleh strees jalani dgn bersukur dan lebih mendekatkan diri pada Alloh,insyaalloh,yakin sembuh...Alloh maha penyembuh semua penyakit

    • Ibu Sari
      Ibu Sari 2 hari yang lalu

      Saya jg divonis thn 2016, ikhlas dan syukuri mas...

    • Novie Mirza
      Novie Mirza 22 hari yang lalu

      ini bener banget.. begitu saya menerima semua keadaan dan menjalani olahraga teratur .. alhamdulillah berangsur membaik