jamil hanafi
jamil hanafi
  • 267
  • 96 720 153

Video

NGAJAK PACAR WIK WIK BAYAR PAKE IPHONE 11
Ditonton 1,5 jt5 hari yang lalu
PACAR DILABRAK PELAKOR KARENA HAMIL ??
Ditonton 531 rb2 bulan yang lalu
123 CHALLENGE (SEMUA RAHASIA TERBONGKAR)
Ditonton 230 rb2 bulan yang lalu
JADI TASYA REVINA SATU MALAM
Ditonton 112 rb2 bulan yang lalu
PRANK INI BIKIN PANIK SATU KOSAN
Ditonton 106 rb2 bulan yang lalu
PERNYATAAN TASYA YANG BIKIN SENENG (Q&A)
Ditonton 135 rb3 bulan yang lalu
MAKEUP INI YANG TRENDING DI 2019 !!!
Ditonton 114 rb4 bulan yang lalu
HABISIN BONEKA TIMEZONE BUAT DIA !!!
Ditonton 177 rb4 bulan yang lalu
TASYA BERSAUDARA JADI GILA GARA2 AKU
Ditonton 328 rb4 bulan yang lalu
KENALAN CEWEK CANTIK BANGET PAKE KUSIONER
Ditonton 231 rb4 bulan yang lalu
ADU TANTANGAN PRANK PUBLIC SAMA THASYA
Ditonton 103 rb5 bulan yang lalu
VIDEO CALL BARENG AMEL TV (NOSTALGIA)
Ditonton 182 rb5 bulan yang lalu
UNBOXING KAMAR CEWEK TANTAN AMA DIA ???
Ditonton 139 rb5 bulan yang lalu
DI PRANK TASYA PAKAI VALAK !!!!
Ditonton 198 rb5 bulan yang lalu
LIVE BARENG TASYA REVINA DIBANDUNG
Ditonton 189 rb5 bulan yang lalu
JANGAN MEMBENCI !
Ditonton 56 rb5 bulan yang lalu
KAMU LEBIH BAIK
Ditonton 108 rb6 bulan yang lalu
DAPAT JODOH DI TAMAN SAFARI
Ditonton 318 rb5 bulan yang lalu
GARA-GARA PRANK SAMPAI KETABRAK MOTOR !!
Ditonton 59 rb6 bulan yang lalu
AWALNYA JUDES TAPI MAU DI AJAK NIKAH !!!
Ditonton 414 rb6 bulan yang lalu
GREBEK TASYA YANG LAGI DIKOSTAN !!
Ditonton 428 rb6 bulan yang lalu
LAMAR PUTRI WANANDA SAMPE KAGET DIA !!
Ditonton 162 rb6 bulan yang lalu
PAKE CARA INI DAPETIN CEWEK SEMARANG!!!
Ditonton 110 rb7 bulan yang lalu
PRANK PINSAN BIAR DIKASIH NAPAS BANTUAN
Ditonton 183 rb7 bulan yang lalu
WOW PEMULUNG ELIT PUNYA MACBOOK SAMA IPHONE
Ditonton 102 rb7 bulan yang lalu
AMEL PANIK DITINGGALIN ( PRANK AMEL)
Ditonton 675 rb7 bulan yang lalu
DIGREBEK DI HOTEL SAMA 2 CEWEK CANTIK
Ditonton 371 rb8 bulan yang lalu

Komentar

  • Ibnu Hasyim Alwi
    Ibnu Hasyim Alwi Jam Yang lalu

    Kasihan jamil sepertinya penuh tekanan hidup sama tasya , cinta memang buta .....

  • Om KAGET
    Om KAGET Jam Yang lalu

    07:35 itu nyengol titit

  • GA PAMUNGKAS
    GA PAMUNGKAS Jam Yang lalu

    Gila pranknya gak receh nih

  • King Jorgun
    King Jorgun Jam Yang lalu

    Cute banget ekspresi cewe lu pas mau senyum

  • Rajendra Andra
    Rajendra Andra Jam Yang lalu

    Hahahah GOBLOK

  • Pejuang subuh
    Pejuang subuh Jam Yang lalu

    Astagfirullah endingnya gtu amat yak.. Wkwkwk

  • William97 Marbun
    William97 Marbun Jam Yang lalu

    Gua yakin kalo dia tdi nya mau pasti lo lmgsung gas wkwkw

  • Ts Channel
    Ts Channel Jam Yang lalu

    Goblokkk... pacar sendiri ya ialah tolol.. gw pake eskrim juga mau anjirr..

  • APR RAP
    APR RAP Jam Yang lalu

    Prank kak Tasya lagi

  • Zach Rae
    Zach Rae Jam Yang lalu

    YUK GUYSS REPORT BARENG" ni AKU IDclips TRUS UNLIKE!

  • Baskara Hidaya
    Baskara Hidaya Jam Yang lalu

    ora mutuuu

  • Dhan Muharram
    Dhan Muharram Jam Yang lalu

    G3blekk

  • Ebjhan Bara
    Ebjhan Bara Jam Yang lalu

    Padahal aslinya sudah biasa

  • WhatEvaYsay
    WhatEvaYsay Jam Yang lalu

    Karena ketangkap. Jdiny msuk youtube

  • Stpehen n
    Stpehen n Jam Yang lalu

    Halah udah bikin video juga pasti langsung maen digangbang wkwk

  • wonk ndeso
    wonk ndeso Jam Yang lalu

    Pasti yang mampir ke chanel ini gara" ada wik wik 🤣😂

  • alpasa 27
    alpasa 27 Jam Yang lalu

    Jiwa kejombloan gua bergetar vangke😂

  • Ilham Mahendra Iskandar

    Itu baru pacaran yg sesungguhnya. Ambil aja hikmahnya, semoga bermanfaat untuk teman2 yg lain dan menjadi suatu pelajaran berharga buat yg lain

  • caturku ok
    caturku ok Jam Yang lalu

    *Ga malukah ortunya cewek ini kl ditayangin di yo*tube!!!*

  • Sуαєƒυl Nh23
    Sуαєƒυl Nh23 Jam Yang lalu

    Btw Musiknyaa Film Drakor Ghoblin Atau Gumiho Sih Lupa Gue😅

  • neli nuraeni
    neli nuraeni Jam Yang lalu

    tasya umurnya berapa?

  • Nawie Kurniawan
    Nawie Kurniawan Jam Yang lalu

    Drama banget ni konten

  • Oppo A37
    Oppo A37 2 jam yang lalu

    Yang jomblo jangan senyum senyum sendiri

  • Ay ulandarihasbi
    Ay ulandarihasbi 2 jam yang lalu

    Boleh tuh kolab ma aq😂😂

  • Ay ulandarihasbi
    Ay ulandarihasbi 2 jam yang lalu

    Bener bagus bgt suara kak tasya 👍🏻👍🏻👍🏻😍😘

  • ari susanti
    ari susanti 2 jam yang lalu

    Pemersatu Indonesiah sekali ya sampe jadi trending

  • hyerin lee
    hyerin lee 2 jam yang lalu

    Bajunya yang cewe kek gt sih:v

  • VEY Andreana
    VEY Andreana 2 jam yang lalu

    😀buka youtube trus liat ad sugst ini buka .prank ank muda..yg tua auto gk liat malu soalnya 😄yang suka masak dan makan visit cnel q yahh

  • NGOPI Chanel
    NGOPI Chanel 2 jam yang lalu

    alaaah muna...lagian tu cewek auratnya kemana mana gt...

  • Annisa Tiara
    Annisa Tiara 2 jam yang lalu

    Awalnya gak tau klo ka revina jdi korban prank,dan akhirnya aku stalkinh video nya kak jamil jadi nge fans banget😂😂

  • Madura Biasa
    Madura Biasa 2 jam yang lalu

    Semoga tahun ini jamil hanafi 1 juta subs #pstore

  • Ardhana pasyah
    Ardhana pasyah 2 jam yang lalu

    Luar biasa

  • lingga andi
    lingga andi 2 jam yang lalu

    Chanel taek

  • Litta Dellviana
    Litta Dellviana 2 jam yang lalu

    Kocakk bgttt sii cowoknyaa maksaaa kek yg mauu dii perkosaaa😂😂😂

  • Nur Hillaliyah
    Nur Hillaliyah 2 jam yang lalu

    Ketawa dengar "Kamu itu bucin sekali" hahahah

  • Mizaki Official
    Mizaki Official 2 jam yang lalu

    konten ini berkaitan dengan sila ke 3 pancasila yaitu persatuan indonesia

  • Andi Kemal
    Andi Kemal 2 jam yang lalu

    Report kontl

  • Rizal Ahmad
    Rizal Ahmad 2 jam yang lalu

    Part 1 nya gak bisa di buka bambang

  • video Kreatif
    video Kreatif 2 jam yang lalu

    Pengaturan

  • indra permana
    indra permana 2 jam yang lalu

    Sok att otw halalin..

  • Edi Setiawan
    Edi Setiawan 2 jam yang lalu

    hal positif dari video ini adalah mengajarkan bagi semua wanita prawan di dunia ini utk ttp menjaga bagian trpenting dlm hidupnya yg tdk bisa dibeli dgn apapun kecuali dengan kehalalan. Dan utk memberi pengertian kepada seluruh laki2 di dunia ini bahwa penampilan wanita tdk lantas mencerminkan isi kepala dan hatinya, yg kita pikir mudah utk dikendalikan. So, don't judge somebody by its cover. 🙂

  • Marvin Hiu
    Marvin Hiu 2 jam yang lalu

    Kak misalnya kakak menikah Di masukin IDclips juga ya. Yang setuju like👍👍👍👍👍👍👍

  • suriyah purnamasari
    suriyah purnamasari 2 jam yang lalu

    Yg nonton dah sadar lagi di prank ...tetep aja nonton... 😂 Guwe

  • Edonur Fauzi
    Edonur Fauzi 2 jam yang lalu

    Kalau gak prank pasti mau wkwkwk

  • Denata AlandaPutra
    Denata AlandaPutra 3 jam yang lalu

    Rak masuk , konten preek telek..

  • Hafit Sulaiman official
    Hafit Sulaiman official 3 jam yang lalu

    Yang berbau mesum aja trending dasar viewers +62

  • RaraAr
    RaraAr 3 jam yang lalu

    Emang Cewek yang pantas Untuk diperjuangkan nih

  • Queen_ Donna
    Queen_ Donna 3 jam yang lalu

    Disengaja broo

  • PUSTAKA VIRAL
    PUSTAKA VIRAL 3 jam yang lalu

    UST FELIX SIAW BERSAMA ROMBONGAN HABIB UMAR BIN HAFIDZ ⬇⬇⬇⬇⬇ idclips.com/video/WDv2nAf95uw/video.html

  • Naboto Studio
    Naboto Studio 3 jam yang lalu

    Kami hanya bisa tersenyum 😇

  • Jimbow Wartabone
    Jimbow Wartabone 3 jam yang lalu

    Mulai bosan gw sama konten2 nya .. unscrb

  • Muhammad Zydan
    Muhammad Zydan 3 jam yang lalu

    Cabul ajg keliatan yg pernah mah

  • Ans Andr
    Ans Andr 3 jam yang lalu

    jijik astaga 🤣 geli liatnya

  • Aliyah Z,a,r,y
    Aliyah Z,a,r,y 3 jam yang lalu

    Njir ngeri amat joget lu wkwkkkk

  • Lifaa Khalifa
    Lifaa Khalifa 3 jam yang lalu

    Oke gue rasa muka ka Jamil beda apa ya karna gapernah liat video nya dan ga subscribe dan itu terakhir liat video pas waktu dia buat prank Ramayana 😂😭

  • RURI RURI
    RURI RURI 3 jam yang lalu

    Sakitt ahhhh sakittt pelan_ pelan bangg

  • whayy
    whayy 3 jam yang lalu

    Wik wik terosss sampek kiamat wiik wik teros

  • Syamsus Surur
    Syamsus Surur 3 jam yang lalu

    MANTAP JIWA CEWENYA PUNYA PRINSIP YANG KUAT😁👍🏻

  • Witi Mikmot
    Witi Mikmot 3 jam yang lalu

    Tasya gak galak ko tasyaamarah wajarlah , fiks gue suka tasyaa

  • Leviondy
    Leviondy 3 jam yang lalu

    idclips.com/video/Pi4mv4DKTOA/video.html

  • fahmi sejati
    fahmi sejati 3 jam yang lalu

    10:16 jangan di tekan lah🤣

  • Nifirabizan Official
    Nifirabizan Official 3 jam yang lalu

    bgsddddd anjr

  • Jauhar Akbar Rosyid
    Jauhar Akbar Rosyid 3 jam yang lalu

    Ko gw mikir kalo cewe nya mau, kamera bakal dimatiin trus lanjut deh😂

  • BANG KUMIS HALUS
    BANG KUMIS HALUS 3 jam yang lalu

    yang hobi coli mana nih asben dulu

  • Agil. Anggoro
    Agil. Anggoro 3 jam yang lalu

    Keren bang,bikin lage yg heboh

  • SERBA SERBI BERMAN FAAT
    SERBA SERBI BERMAN FAAT 3 jam yang lalu

    Yang cewek baju putih siapa namnya.

  • YahyaSY Official
    YahyaSY Official 4 jam yang lalu

    4:15 cabul ajg😂

  • jefri ardit
    jefri ardit 4 jam yang lalu

    Semakin kalian benci channel ini semakin banyak juga adsense yg di raih dia

  • PT• gaming
    PT• gaming 4 jam yang lalu

    Vidio pake skriiippp biasanya juga gratis mau tampa di bayarr tauuu lahhh jaman sekarang pacaran tampa napsu munapikkk

  • anggha putra
    anggha putra 4 jam yang lalu

    Bikin prank public lagi dong bangg,Jan ana Tasya Mulu😂

  • Nur-aviva viva
    Nur-aviva viva 4 jam yang lalu

    Kimi hime daisuki daisuki hime😄

  • Syahrul Ramdani
    Syahrul Ramdani 4 jam yang lalu

    +62 makin banyak aja prenk ngent tod nya

  • cavin alfarizqiakbar
    cavin alfarizqiakbar 4 jam yang lalu

    Tasya : "Jangan gerak gerak kepalanya" Diem lu bang modus amat😂

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 4 jam yang lalu

    Bank jangan kelewatan dong kalau prank kasihan dia bang dia jga punya hati dia cwek bang jangan sok2 jadi raja m3ntang abang laki2 dia perempuan abang semena2 buat dia kayak gtu ingat bang dia perempuan yang punya hati lemah apa lagi karna cinta tolong dong jangan kasar2 sm perempuan maskipun ini prnk bank tolong lha jadi laki2 yang baik yang perhatian gc keras sma perempuan hargai dia yang sayang sama abang hampir setiap prank abang buat dia mebangis ..mana hati nurani abang ......YANG SETUJU LIKE

  • OGAY CGD
    OGAY CGD 4 jam yang lalu

    idclips.com/video/KYdmXGk4xCo/video.html

  • Arjun Riski
    Arjun Riski 4 jam yang lalu

    10:17 njirrr gw Kaget Sm kecilin suara tiba tiba ada lagu maksiat

  • Leo Agus
    Leo Agus 4 jam yang lalu

    KONTEN TAIK!!

  • Ketika Hati Bicara غنجر اندرينجي

    INILAH FENOMENA AKHIR ZAMAN.. 1. REZEKI TAK AKAN BAROKAH, 2. JIWA TAK PERNAH TENANG, 3. KEBAHAGIAN SEMU, 4. PENGUNDANG BENCANA MURKA ALLOH, 5. AMAL BURUK YG TERUS MENGALIR WALAU SUDAH MENINGGAL, 6. DOSA JARIYYAH.. INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROOJI'UUN SEMOGA DAPAT HIDAYAH.. DAN ALLOH MENURUNKAN RAHMATNYA..

  • idin tea
    idin tea 5 jam yang lalu

    judul lagu yg pertama apa bg...

  • KOSAND
    KOSAND 5 jam yang lalu

    HYUU HWANYA INYU HWANYA INYU,IEEEEEEKK...

  • riza ludin
    riza ludin 5 jam yang lalu

    Sumpah w ngakak liat ekspresi nya ai jamil ampe nari² bahagia gtu wkwwk

  • sabril bima ntb
    sabril bima ntb 5 jam yang lalu

    Mana like akhir tahun 2019

  • idin tea
    idin tea 5 jam yang lalu

    ko smua vidio dia yg gw liat yg ini yg buat gw sedih yah. trharu gtu. y gak sih...

  • aae widjatmiko
    aae widjatmiko 5 jam yang lalu

    Prang konthol kebo ngaceng

  • Rohandhie Putra
    Rohandhie Putra 5 jam yang lalu

    Konten apa ini..hahha

  • Rifqi Said
    Rifqi Said 5 jam yang lalu

    Divideo mah gak mau.. aslinya mah sehari 3x anjayy 😁😁😁

  • nada 313
    nada 313 5 jam yang lalu

    Kasihan mereka yang terkena kabut asap, sudah 2 minggu tidak sekolah, #pray riau #pray Kalimantan

  • Fakhri Muzaki
    Fakhri Muzaki 6 jam yang lalu

    Endingnya gk epic tolol.. Harusnya pas dya nanya "jujur" baru luh bilang "iya aku jujur kalo ini cuma prank"...gk bisa ngeprank luh y

  • Rief Ben
    Rief Ben 6 jam yang lalu

    Halo KPI 😁

  • Nurmala Dewi
    Nurmala Dewi 6 jam yang lalu

    Kerennnn

  • Aku Suges
    Aku Suges 6 jam yang lalu

    Sok sok gamau di dpn kamera

  • Tebby Dinanda
    Tebby Dinanda 6 jam yang lalu

    Klo boleh brpndpt gw lebih suka sama konten" lo yg dlu bro konten" lo tu dlu gokil abis.. tpi lama klamaan kok konten lo hmpir semua pacar lo ya stlh lo pnya pacar.. oke sih lo gapapa bkin konten tntng pacar lo tpi jgan monoton pacar lo trs bro walaupun prank atau apa.. kek dlu lagi lah lo prank di tmpt umum lo gila" an di tmpt umum.. sorry bukan nya gwe iri tpi gwe brpndpt dan saran .. jangan membikin viewrs lo lama" bosen dgn konten" lo..

  • jokowi siapa? ohh
    jokowi siapa? ohh 6 jam yang lalu

    Sok sokan muna tuh cwe najis

  • Taufik Jr
    Taufik Jr 6 jam yang lalu

    H e u m j o k k k k k k k smphhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • DEADI METALLER
    DEADI METALLER 6 jam yang lalu

    Anjay galak amat pacarnya

  • Clear Think
    Clear Think 6 jam yang lalu

    Cewek keren.

  • vito sinaga
    vito sinaga 6 jam yang lalu

    JADI LANGGANAN TRENDING SEKARANG YAKKK

  • tiny rizky
    tiny rizky 6 jam yang lalu

    Gw sukak sama sikap cwek gni. Patut d contoh gaess. Yg dluaran sanaa . Jgn mau d jnji aja. 😂😂 gokil bro