TRANS TV Official
TRANS TV Official
  • 37 600
  • 3 876 920 781

Video

SIAP NDAN - Lowongan Kerja (21/11/19)
Ditonton 12 rb17 jam yang lalu
SIAP NDAN - Jeruk Manis (21/11/19)
Ditonton 7 rb17 jam yang lalu
SIAP NDAN - Kredit Motor (21/11/19)
Ditonton 12 rb17 jam yang lalu
SIAP NDAN - Nabrak Ayam (21/11/19)
Ditonton 16 rb17 jam yang lalu
SIAP NDAN - Mobil Mewah (20/11/19)
Ditonton 65 rb2 hari yang lalu
SIAP NDAN - Bau Parfum (20/11/19)
Ditonton 85 rb2 hari yang lalu
SIAP NDAN - Kredit Motor (20/11/19)
Ditonton 80 rb2 hari yang lalu
SIAP NDAN - Bayar Sekolah (19/11/19)
Ditonton 77 rb2 hari yang lalu
SIAP NDAN - Bakso Gratis (19/11/19)
Ditonton 93 rb2 hari yang lalu

Komentar

  • Inaya Ni'ma
    Inaya Ni'ma 3 menit yang lalu

    Azegg

  • nisa Anggreini Anggreini.
    nisa Anggreini Anggreini. 3 menit yang lalu

    Sudah melakukan kesalahan kok minta maaf.... Hukum tetap berjalan....

  • Dedy petot
    Dedy petot 3 menit yang lalu

    Gede cuy๐Ÿ˜‚

  • Kokom Komalasari
    Kokom Komalasari 3 menit yang lalu

    Dunia gaadil buat Rio tuhannnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ruly Silitonga
    Ruly Silitonga 3 menit yang lalu

    Bahagia selalu

  • Nurfathin Maulinda
    Nurfathin Maulinda 4 menit yang lalu

    Sok ganteng anjir, kek dia tuh udh paling sempurba buat kekey

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 4 menit yang lalu

    WANITA CANTIK BNYK YG SUKA !!? IYA CANTIK TUKANG CILOK AJA MAU SAMA LU JAH IJAAAHHH !!

  • Sonia Isa
    Sonia Isa 4 menit yang lalu

    Tiap bulan dikatain anniv? Mens kali ya tiap bulan wkwkwk

  • Lailadgjkkll Setiapamungkas
    Lailadgjkkll Setiapamungkas 5 menit yang lalu

    Jijik lihat hostnya kecentilan

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 5 menit yang lalu

    prestasi ijah apan sih?? NAJIS NAJIS

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 5 menit yang lalu

    ijah ijah artis bukan kePDan lagi.. mssuk tv krna galih. skrng laki dpenjara mau ngerebut laki orang msh ngelak lagi NAJISS... jijik ijah ijah pdhal dlm hati ko ruben pasti jijik juga wkwkw

  • My_Sweety
    My_Sweety 5 menit yang lalu

    Setingann paling

  • Siswanto Sy
    Siswanto Sy 6 menit yang lalu

    Jadi public figur kalo nama udah rusak, utang banyak, masuk penjara, mau bener juga dianggap salah. Makanya kalo mau jadi public figur harus jaga bener kelakuan, walaupun boongan yang penting keliatan bagus terus. Karena begitulah kehidupan public figur harus keliatan bagus terus. Kalau ada sedikit noda saja akan di besar-besar kan oleh media.

  • Saiful Amri
    Saiful Amri 6 menit yang lalu

    Mw setigan atau apalahitu... Tapi gua kok gelik ilfil baged yaa sma irma baru pacaran jugak kok sok sok hak milik sampek segitunya jijik amat gua๐Ÿ˜ถ

  • Rizal Smat
    Rizal Smat 6 menit yang lalu

    Jelas lbh enak hihihi

  • Nuraini Pontianak
    Nuraini Pontianak 7 menit yang lalu

    Betrand p2o nihhh..lucu cocok jd pelawak junior๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ’๐Ÿ†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Putri Zaldan
    Putri Zaldan 8 menit yang lalu

    Ya alloh ngocok perut bgt ini hahaha

  • cie kiyah
    cie kiyah 9 menit yang lalu

    Kekey lg ketwa dari samping๐Ÿ˜ต Bikin rio ser seran

  • Dan Febian
    Dan Febian 9 menit yang lalu

    Ada yg bakal kehilangan pekerjaan nih, berani2nya pasang foto ga kobe anaknya bos besar

  • wan ana
    wan ana 9 menit yang lalu

    suka cara melani nii ... ckp jjur jee .. kdang2 skit jgk hty ble dgr tp lawak ... ak dri Malaysia ๐Ÿ˜‰

  • Enjoyy all
    Enjoyy all 9 menit yang lalu

    Gilaa langsung pucettt hahhaha...

  • rafkavian chanel
    rafkavian chanel 9 menit yang lalu

    Pokoknya lanjutkan ko rubem..muka muka palsu..nangis palsu..cm ktakutan sj tu bocah..kasian ortunya itu..gk tahu apa apa..gk tahu apa apa..enak aja...aja bilang gitu..pokoknya sy harap ko ruben lanjuuttt

  • Margono Mardiyah
    Margono Mardiyah 9 menit yang lalu

    pamela gj bgt wkwk

  • Helda Rusandy
    Helda Rusandy 9 menit yang lalu

    Kok mau ya liburan jauh2 naik pesawat sampe 15 jam q stu jam ja kelamaan rasanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ rasa dikurung

  • Jay Jay
    Jay Jay 10 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 10 menit yang lalu

    dtinggal laki di penjara gatel sma laki orang dih NAJISS !!

  • Dimas Aja
    Dimas Aja 11 menit yang lalu

    Itu kena karma .karna halu mulu

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 11 menit yang lalu

    emang dasarnyaaa gatelll si ijah...

  • Jay Jay
    Jay Jay 13 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • shasana bara
    shasana bara 13 menit yang lalu

    Y allaaah luccuuu ni orang 2.. Irfan kok d ributin sampe sgitunya.. Buang napa..!!

  • Erwin Todohara
    Erwin Todohara 13 menit yang lalu

    Kocak abis. Trans TV memang TOP.. Thanks for post

  • biebee J
    biebee J 13 menit yang lalu

    Aygunโค๏ธ

  • Wahyu Ani
    Wahyu Ani 13 menit yang lalu

    Bentol buatan... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fithree Me
    Fithree Me 14 menit yang lalu

    Lakinya pinter ekting perempuan nya kepedean bloon

  • santihendrawati2013
    santihendrawati2013 14 menit yang lalu

    Benarkah Rio cinta Keke hehehe

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 14 menit yang lalu

    Viki jjjooossss....

  • Black Pokestop
    Black Pokestop 17 menit yang lalu

    jelek

  • Novi Dwi Astuti
    Novi Dwi Astuti 18 menit yang lalu

    Kekey kg salah kostum tuh heee

  • Inka Selviana
    Inka Selviana 18 menit yang lalu

    ijah skil suara parah jeleknyaa, irma suaranya bagus, si ijah bibir kayak kena lebah , trs kaya nya HALU, NAJIS. undang nyai nikita biar ditampol tu muka ijah gak tahu malu diundang buat dipermaluin. skrg mau ngerebut laki orang najis..

  • Husen Husaeri
    Husen Husaeri 19 menit yang lalu

    nonton karena ada Rezky aditya

  • Leo Saputra
    Leo Saputra 20 menit yang lalu

    yg berhak nynyirin tu ank. hny org yg tidk pernh melakukan kesalahannn.

  • Dita Ramadhani
    Dita Ramadhani 21 menit yang lalu

    Sedihh ihhhh, sampe ngembeng aku jugaa kaknikiti yaallah selaluu kuattt yaaaaaaa

  • lenovvo 24
    lenovvo 24 21 menit yang lalu

    Menurutku cowoknya biasa aja.., gak ganteng.. Tpi sok ganteng... !!!!

  • Pakdon Doni
    Pakdon Doni 21 menit yang lalu

    Coba terwang si rio selamanie matre gk.pasti ia..

  • Hajjah Kintan Rasyidah
    Hajjah Kintan Rasyidah 22 menit yang lalu

    Gue nunggu kalian putus aja deh

  • Biyan Jelek
    Biyan Jelek 22 menit yang lalu

    Klo jodih mampus Aku kata rio

  • Satria Mochosewu
    Satria Mochosewu 22 menit yang lalu

    artis kan bnyk bohongnya, q gx percaya...

  • Anisa Khaerani
    Anisa Khaerani 22 menit yang lalu

    Kekey kerudungnya rapiin kayak bajunya dong. Kek berantakan gmn diliatnya ngga enak๐Ÿ™†๐Ÿ™Š

  • Jay Jay
    Jay Jay 22 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 23 menit yang lalu

    Viki cocok borrr

  • kinara devin
    kinara devin 23 menit yang lalu

    Kenapaa y lebih suka nonton brownis di youtube dr pda di tv.. Soalnya klo di tv iklannya lama bgt mles nunggunya.. Hehehe

  • Zyan Malik
    Zyan Malik 23 menit yang lalu

    cwok ganteng mah bebas

  • Lulu Miaw
    Lulu Miaw 23 menit yang lalu

    bakrie kam lgi banyak utang wkke

  • Dede Annd
    Dede Annd 23 menit yang lalu

    Jangan lupa kunjungin akun saya ya kak .

  • Kulydod dod
    Kulydod dod 23 menit yang lalu

    Arh perempuan sampah

  • Eva Krisdawati
    Eva Krisdawati 23 menit yang lalu

    Sumpah demi apapun aku malu" sendri nntn nya ๐Ÿ˜‚

  • Vnt
    Vnt 24 menit yang lalu

    luna kliatan ga yakin ya sma filmnya

  • IFAN MOHAMMAD
    IFAN MOHAMMAD 25 menit yang lalu

    Memberikan berita tapi videonya tdk lengkap.. Huuu... Sangat mengecewakan....

  • Dedi Faisal
    Dedi Faisal 25 menit yang lalu

    Selamat berjuang melawan penyakitnya bk.ria. semoga Allah lekas mengangkat penyakitnya. Dan bk.ria bisa pulih dan berkarya kembali. Dan jangan tingalkan solat dan selalu berdoa jangan pernah putus asa.

  • Anita theresia simatupang
    Anita theresia simatupang 25 menit yang lalu

    Amin,,,semoga cepat Nikah AyyIgun..

  • Husen Husaeri
    Husen Husaeri 25 menit yang lalu

    undang Rezky adhitya dan Citra kirana dong brownies

  • Jay Jay
    Jay Jay 25 menit yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ceisya Handra
    Ceisya Handra 25 menit yang lalu

    Gua ga suka sama loe ayu.. sok cantik banget. Sama Katty cuma say hai n salaman yg lain cipika cipiki. Sok kecakapan loe. Mendingan DJ Katty udah cantik, rendah hati, ramah lagi. Dasar loe budak suntik putih.

  • Kucing Yakuza
    Kucing Yakuza 26 menit yang lalu

    Wedak.an gawe beras wae kowee. ... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Blue Yoez
    Blue Yoez 26 menit yang lalu

    ini berita apaan sih anjir gk penting bgt .. semcam bkin sinteron angkat anak tp d ekspose mlu biar jd duit .lebay

  • Delta Star
    Delta Star 27 menit yang lalu

    Bener bgt dede roy..memaafkan itu lbh indah dan bahagia... Love u roy

  • Bening channel
    Bening channel 27 menit yang lalu

    Jujur aku lbh suka yg dulu

  • For You
    For You 27 menit yang lalu

    Kek ibuibu nganterin anaknya hahaha

  • May May
    May May 28 menit yang lalu

    Bngung apa yg mau gua ungkapin ๐Ÿ˜ฎ , takut dosa

  • Lisya Luph You
    Lisya Luph You 28 menit yang lalu

    Cantikan dulu dri pada sekarang

  • Feddy blade
    Feddy blade 29 menit yang lalu

    Kok gw jadi ngaceng ya liat video ini?

  • For You
    For You 29 menit yang lalu

    Keeeyyyy ojo ndesoo banget ojo kepedean banget plisss.. jijik akuu

  • AnastasyaLee 11
    AnastasyaLee 11 29 menit yang lalu

    No make-up challange dong buat si kumkum

  • Euis herliawaty
    Euis herliawaty 30 menit yang lalu

    biwirna jdi goyeng kitu neng๐Ÿ˜

  • Mariam uzzamani rozzana
    Mariam uzzamani rozzana 30 menit yang lalu

    SO7 Ga aDa maTinYa Keren ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Jihan Ratnasari
    Jihan Ratnasari 30 menit yang lalu

    Baru tau bahas mantan tp ketawa"๐Ÿคฃ kekeyi doang

  • Ace Hardy
    Ace Hardy 30 menit yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿฝ

  • Nur Cahyadi
    Nur Cahyadi 30 menit yang lalu

    ya allah saya sedih bangt lihat ya

  • nazwa ananda syaila syaila
    nazwa ananda syaila syaila 31 menit yang lalu

    gak tega liat orang tuanya sampe sujud begitu.. semoga dapet hidayah buat si hikmah kehidupan.. dengan membaca komentar teman teman disini, sudah cukup mewakili untuk tidak menonton wkwkwkwkk

  • Jihan zahwa zahra Fitria
    Jihan zahwa zahra Fitria 31 menit yang lalu

    Hahaaa kocak bgt bu babin

  • rifki abdillah
    rifki abdillah 31 menit yang lalu

    APA HANYA SAYA DOANG YG NONTON SAMBIL SENYUM"SENDIRI YA

  • For You
    For You 32 menit yang lalu

    Awal muncul kekey aku respect soalnya kasian gitu dia banyak dibully waktu jadi beauty vlogger. Tapi setelah ada berita kekey pacaran sama si rio jadi jijik. jijik aja gitu apalagi tjngkat kepedeannya kekey itu tjnggi bahget sampe ga nyadar aja. Dan makin jijik kalo kekey bilang AZEEEEEEQQQQQQQ ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • shasana bara
    shasana bara 32 menit yang lalu

    Ky bisul buatan yaa.. ๐Ÿคช

  • Queenie Cheng
    Queenie Cheng 33 menit yang lalu

    Keke lebay

  • elisa prastiwi
    elisa prastiwi 34 menit yang lalu

    Jahat ni cowok ih....

  • Nur Ikarida
    Nur Ikarida 34 menit yang lalu

    Aamiin

  • Nrismaia Sofyan
    Nrismaia Sofyan 34 menit yang lalu

    Pingin ketawa cma takut dosa ๐Ÿคญ

  • agnes uma
    agnes uma 34 menit yang lalu

    Jelek..... Bangat......

  • For You
    For You 34 menit yang lalu

    "AZEEEEEEEEQQQQQ" KEKEYI 2019

  • And Apriel
    And Apriel 35 menit yang lalu

    Eh trnyata billy goblok ya,ngartiin tulisan kalimat aja gak bs ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gondel Cr
    Gondel Cr 35 menit yang lalu

    Yg meningal 1...pie sih wo

  • Fithree Me
    Fithree Me 35 menit yang lalu

    Q aj yg bukan peramal q tau dia gada cinta... Maksih Mbakkyu uda mnyampaikan isi hati netizen.. Rio mukanya jadi galau wkkkk

  • qori agustina wulandari
    qori agustina wulandari 35 menit yang lalu

    Si ayu tuh apaan sih? Gamau dihujat tapi kelakuan minta dihujat, gue yakin igun ngomong gitu pasti sakit hati dan nyindir secara ga langsung. Semoga lu cepet dapet hidayah yah yu, belajar attitude tata krama biar lebih sopan lg sama orang

  • Gondel Cr
    Gondel Cr 36 menit yang lalu

    Yg nangkep bukan Panji .. tapi deno yg nangkep

  • Chef Agus
    Chef Agus 36 menit yang lalu

    Ruben emang lucu bangeeet..

  • 1111 1111
    1111 1111 36 menit yang lalu

    Untung besar roy kiyoshy di masalah ini. Undang sana undang sini dapat bajed dengan alasan klarifikasi weee hebat cari aman biar kk ruben yg di nilai jahat klu nga mencabut laporan nya.

  • nasihul faqih
    nasihul faqih 36 menit yang lalu

    Bner trnyta kta nyai, meldi kliatn bgus cmn di kmera doang muka nya putih tpi beda bnget ama kaki nya

  • Sang Maestro Hisnudin
    Sang Maestro Hisnudin 36 menit yang lalu

    Gimana sih padahal Dodot pemeran utama tapi kurang paham alur ceritanya . . Hdeuhh malu donk sama Ikbal masih muda pinter dpet beasiswa di luar negri

  • Sayla Nabila
    Sayla Nabila 37 menit yang lalu

    Tegang banget mukanya Rio Aaaaa

  • arie juari
    arie juari 37 menit yang lalu

    ๐Ÿ”: maap saya SD ๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ: ngomong apa sih dia? Sumpah ngakak