TRANS TV Official
TRANS TV Official
  • 39 623
  • 4 279 895 369

Video

Komentar

  • Miza rika Ardila
    Miza rika Ardila 3 detik yang lalu

    Jyjyq bngd gw liat lu bngsd dasar meldi dugong

  • Ariq Julianoke2507
    Ariq Julianoke2507 20 detik yang lalu

    Lebih baik kalian buat konten untuk mereka baikkan ,,,, dri pada vs vs kyak gini ngk baik

  • Aweng Channel
    Aweng Channel 34 detik yang lalu

    adventure4life!!

  • Edd fimbay
    Edd fimbay Menit Yang lalu

    Dan akhirnya acara TV tambah menambah manusia" yang sama tidak ada sisi positif.y

  • nauria reza calezta
    nauria reza calezta 2 menit yang lalu

    Nih kenapa suara hilang gini, payah dahhhh

  • Joe Ajalah
    Joe Ajalah 3 menit yang lalu

    Tu pabriknya daerah mana yea

  • Juwita Shaja
    Juwita Shaja 3 menit yang lalu

    Di poto sama aslinya beda bngt... Yg d poto wajahnya lonjong itu aslinya kotak.

  • shanty Hana
    shanty Hana 4 menit yang lalu

    Baru kali ini Nia kesaing cantiknya ama bintang tamu

  • Acil gaming
    Acil gaming 5 menit yang lalu

    Ko aku jadi nangis ๐Ÿ˜ข

  • Rema Minanti
    Rema Minanti 6 menit yang lalu

    Najis pede banget ni orang . Malu maluin diri sendiri begooooo gak ketulungan .

  • kim seokjin
    kim seokjin 7 menit yang lalu

    si meldi apa bgt sih najis gue liatnya, gausah diundang ke tv tv lagi deh makin males nonton tv

  • Eny Astuti
    Eny Astuti 7 menit yang lalu

    Cara bunda bicara mantap banget. .nggak emosi nggak menebar kebencian..pdhl jls jls disakiti ..hebat bunda ..njenengan begitu tegar ..percaya bunda Gusti Allah mboten sare ..suatu saat pasti yg menyakiti bunda dpt balasannya..

  • aas squish
    aas squish 8 menit yang lalu

    Rafi nagita tuh udah jodoh sekali seumur hidup insyaallah

  • Ratu Tanjung sari
    Ratu Tanjung sari 8 menit yang lalu

    Masyallah bijak sekali bunda sarita

  • Mudiharto Fadly
    Mudiharto Fadly 8 menit yang lalu

    Rafatar tambah ganteng

  • Dhija Dakho
    Dhija Dakho 9 menit yang lalu

    sumpah liat si meldi pengen muntah

  • Jihan Nh
    Jihan Nh 9 menit yang lalu

    Ya lah jangan disama2ain beda level ..

  • Melisa Larasakti
    Melisa Larasakti 9 menit yang lalu

    Jujur aja ya gua baru tau Meldi tu baru ini sumpah..

  • Shireen Cantika
    Shireen Cantika 9 menit yang lalu

    siapa yg nonton di tahun 2020 ini video nya mendidik

  • Yasa Yasashi
    Yasa Yasashi 11 menit yang lalu

    Terhoror,tergokilz,terngakak

  • ๊พนLmskukia
    ๊พนLmskukia 11 menit yang lalu

    Meldi dekil bat yampon. Sama danang aja mendingan danang kemana2 ih

  • dyah ayu
    dyah ayu 12 menit yang lalu

    6:13 "ga deh up" maksudnya cimoy ga deh up=ap ๐Ÿ˜‚

  • Baiq.marisha Monita
    Baiq.marisha Monita 12 menit yang lalu

    Ini yang gini yang pantes virallllllll yuk buat tranding biar makin banyak org baik yang tau dan nolongin pak srik ,,, mba elsa cewek baik hati cantik malaikan dunia

  • Niken Yuni
    Niken Yuni 14 menit yang lalu

    Wahh ikut emosi guaa๐Ÿ˜…

  • ning moer
    ning moer 14 menit yang lalu

    Gambang kromong bukannya betawi?? ini jogya, masa ada gambang kromong???๐Ÿ™

  • Nurul Azizah
    Nurul Azizah 15 menit yang lalu

    Pernah di posisi ulfi,Tapi setelah itu saya menyesal sampai sekarang tidak mendengar kata Mama,sumpah katakata mpok ely sugigi sm persis katakata mamaku,dan baru ngerasain sekarang sudah berkeluargaaa dan sbntr lgi punya anak ๐Ÿ˜ญBenar kata mama semua tidak dibisa diganti tenaga mama air susu mama ๐Ÿ˜ขsejelek jelek nya orng tua dia tetap orang tua kita๐Ÿ˜Œ#jdi curhattt ๐Ÿ˜ญ

  • Yasa Yasashi
    Yasa Yasashi 15 menit yang lalu

    Kocak banget

  • A. Dewi Angriani
    A. Dewi Angriani 16 menit yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Rika rika
    Rika rika 16 menit yang lalu

    Berkarya ๐Ÿ‘น

  • Azizah Zizah
    Azizah Zizah 16 menit yang lalu

    Undang lagi ka Rizky Billar dong sama ka Dinda Hauw

  • j pesek
    j pesek 16 menit yang lalu

    Ya Allah ikut nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mba nya masa Allah luar biasa baik saya terharu โ˜บโ˜บ

  • dyah ayu
    dyah ayu 17 menit yang lalu

    5:57

  • nasywa oktavia
    nasywa oktavia 19 menit yang lalu

    miris si liat meldi di undang di tv cuma buat di ejek ejek mampus haha

  • Ashy Wokanubun
    Ashy Wokanubun 19 menit yang lalu

    Enk zaman seprti ini no setingan

  • A. Dewi Angriani
    A. Dewi Angriani 19 menit yang lalu

    Siap saji ๐Ÿ˜„

  • Fachrizal Achmadi
    Fachrizal Achmadi 19 menit yang lalu

    Pansos..della peress

  • Silvia Walker
    Silvia Walker 20 menit yang lalu

    Semoga sehat truz ya mba elsa dan bapak aku jdi ikut nangis

  • Priska Aprilia
    Priska Aprilia 21 menit yang lalu

    Jadi ikut Nangis ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ

  • Shalma Irani
    Shalma Irani 23 menit yang lalu

    Kasih rumah nikiiii

  • Satria Beddu
    Satria Beddu 23 menit yang lalu

    Meldi keliatan begok bangett d sni. Susah ngomong dgn yg gak ada knowledge

  • Fachrizal Achmadi
    Fachrizal Achmadi 23 menit yang lalu

    Kalo bukan iqbal yang jadi dilan semua orang gk akan nonton

  • Pageantry World
    Pageantry World 23 menit yang lalu

    Uneducated host ๐Ÿคฃ

  • Joe Joe
    Joe Joe 23 menit yang lalu

    Untung dah gak jadi bini gua๐Ÿ˜Ž

  • Adoraa
    Adoraa 25 menit yang lalu

    Udah tau lebih tua masih aja gasopan. ASTAGHFIRULLAH MEL LU KIRA BAPAK EMAK LU MASIH REMAJA APA GIMANA DAH๐Ÿ™„

  • Rasya Adelia
    Rasya Adelia 25 menit yang lalu

    10:07 lagu ny aku udah tau maju tak gentar

  • Debby Wedo
    Debby Wedo 26 menit yang lalu

    Suara lipsing..LL.

  • Eko Imam
    Eko Imam 26 menit yang lalu

    elu yang pansos gendut lu yg ikut lucinta luna prestasi apa gendut lu bukan montok tapi gendut cantik apaaaaaa dari lahir haluuu the connel twin kali

  • Maipal Ilyas
    Maipal Ilyas 26 menit yang lalu

    Undang lagi donk didi

  • Linggar Jati1999
    Linggar Jati1999 27 menit yang lalu

    Gaagap ajis + Ulfa....mantaaaaaap

  • Samsung Galaxyj3pro
    Samsung Galaxyj3pro 27 menit yang lalu

    Ajak febby biar seru

  • Linggar Jati1999
    Linggar Jati1999 28 menit yang lalu

    Paaaasss...kak ..pasangan ini cocok...buat kocok perut

  • Winna Agustin
    Winna Agustin 29 menit yang lalu

    Pas nyanyi kokk g ada suaranya anjirr

  • Eren Wayno
    Eren Wayno 29 menit yang lalu

    Ih jiji gue lihat orng itu kerja suka sindir yg keluar penjara itu dia udah mulai nyinyir.supaya cari sensasi

  • NOVITA 08
    NOVITA 08 29 menit yang lalu

    Siapa di sini yang ngerasa Meldi kalau jalan kayak robot cup

  • Neng luthfia Nurawaliyah
    Neng luthfia Nurawaliyah 29 menit yang lalu

    Jijik anjirrrr meldiiii ๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ

  • Ashter 1922
    Ashter 1922 31 menit yang lalu

    PSHT Jaya Abadi

  • via sykbn
    via sykbn 31 menit yang lalu

    Ettdah meldi dgn tingkah kek gt kek malu"in diri sndiri๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

  • mia audina
    mia audina 31 menit yang lalu

    Ya ampun Meldi kamu itu di undangan cuma untuk di permalukan dan terus banga kamu terkenal karna pansoss orang gk dianggap Sama tante sendiri

  • Desy Lustiyani
    Desy Lustiyani 32 menit yang lalu

    Konten tentang pak sri selalu mengandung bawang ๐Ÿ˜ญ

  • Nindia Nk
    Nindia Nk 32 menit yang lalu

    Lah setiap mba meldi nyanyi lagu itu mulu deh๐Ÿ˜‚ ngga ada yg lain gtu๐Ÿ˜ช

  • Awen
    Awen 33 menit yang lalu

    Bukan tipe nya broo nyadar andaa

  • Yeni Listiani
    Yeni Listiani 34 menit yang lalu

    Cantik engga, suara bagus juga engga. Tapi kok bisa pede banget yaaa hm

  • misbahul Munir
    misbahul Munir 34 menit yang lalu

    Tere asisten??kiraib sahabat ny hehe

  • Celina Awuy
    Celina Awuy 35 menit yang lalu

    Jujur wktu Meldi berantem sma dewi persik aja gw bru tau pas nntn video ini njirr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Dewi Persiknya gw tau, lah Meldi ini spa sihh njir๐Ÿ˜ญ

  • La Dianti
    La Dianti 35 menit yang lalu

    MELDI TAI

  • Adoraa
    Adoraa 35 menit yang lalu

    SHOMBONK AMAT!! :'V Mau resign jadi orang bumi gue ;( Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah.. Astaghfirullah..

  • Anang Sudianto
    Anang Sudianto 36 menit yang lalu

    Satu kata saya buat bang ade ray good joob bang anda orang rendah hati dan pantas jadi panutan tdk sombong walaupun anda orang hebat sehat selalu bang ade ray jarang orang yang berhati mukya kayan anda salut๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dana Setyawan
    Dana Setyawan 36 menit yang lalu

    Jual madu asli dari bukit menoreh borobudur. Wa.083844473982 Bisa kirim seluruh indonesia

  • Ayu Aprilia
    Ayu Aprilia 36 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alfi Jasmine
    Alfi Jasmine 36 menit yang lalu

    ๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Jihan saputri
    Jihan saputri 36 menit yang lalu

    siapa yang masih nonton di 2020 angkat tangan /like

  • Ayu Aprilia
    Ayu Aprilia 37 menit yang lalu

    Lombok๐Ÿ˜

  • Rr. belva koes royana putri
    Rr. belva koes royana putri 38 menit yang lalu

    Tapi sayangg cimoy pernah ngerokok :((

  • Witro Harun NT.
    Witro Harun NT. 38 menit yang lalu

    Subscriber nya billy saputra manah suaranya?

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 38 menit yang lalu

    Igun tambah bunder

  • rozzi fiorenza
    rozzi fiorenza 39 menit yang lalu

    satu2nya episode unfaedah

  • devitha
    devitha 39 menit yang lalu

    Salut sma kak nikita:)

  • Muhamad Zaki
    Muhamad Zaki 39 menit yang lalu

    di palembang nasi + lauk + sayur cuman 10rb

  • madonna marampa
    madonna marampa 39 menit yang lalu

    Seandainya ada nyaiii ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Debby Wedo
    Debby Wedo 40 menit yang lalu

    Aduh GGaK ngakui klo dia laki2...

  • Cindy Aurellia
    Cindy Aurellia 40 menit yang lalu

    Ada penyanyi senior atitudenya ga ada

  • Tina Gustina
    Tina Gustina 41 menit yang lalu

    Ga ada tampang buat jd artis ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Shera Meisya
    Shera Meisya 41 menit yang lalu

    2020? Wkwkw

  • Novi Maulida
    Novi Maulida 41 menit yang lalu

    lebih baik uta sama bapak... daripada nikita bosan sy liat

  • Ines Dellarosa
    Ines Dellarosa 41 menit yang lalu

    Ada bekti jd lebih seruuu yaa...kece nikita n bekti...top

  • P4173M BL1T4R
    P4173M BL1T4R 42 menit yang lalu

    Sabarr ya nak berdoa selalu agar ibu cepat sembuh ya allah kasian aq melihat anak2 ini ganteng2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Arie AP
    Arie AP 43 menit yang lalu

    Haris tdk jelek??? Haaa...perasaan pake bgtt deh!

  • Sanam Donatt
    Sanam Donatt 43 menit yang lalu

    Undang Ariel noah dong kakk๐Ÿ˜ฃ

  • Ikhaaswan 30
    Ikhaaswan 30 43 menit yang lalu

    nih cewe namax bukan thessa hahaha ini mah selebgram๐Ÿคช

  • Nanda Surya
    Nanda Surya 44 menit yang lalu

    asal namanya kerja dpt duit wkwkwk

  • Murjin Taohae
    Murjin Taohae 44 menit yang lalu

    Klw mmng berkuasa atas dunia..amankn dlu sana warga palestina... Jgn hanya ngomong doang...klw hanya bcaraburung juga bsa

  • billzz chanel
    billzz chanel 44 menit yang lalu

    Awal ny mau ikut marah sm protes, cm stlh di pikir" Prtma ayam kampung 1 ekor msh mgkin lah di daerah mncpai 100an rb per ekor d tmbh itu musim natal di medan pula yg rata" pada natalan jd kmgkinan harga ayam bs jadi melonjak.. Kedua itu jg slah komunikasi antara pembeli dan penjual, mgkin dr penjual emg tidak menjual ayam di hitung per ekor tapi per potong ayam yg d sajikan... Dan klau harga per potong ayam+ nasi+ sup+ minum 40rb mash sgt wajar ap lagi itu masakan khas daerah y ... Klo 2 ekor ayam di potong jd 10 untuk rata" warung makan dan restoran emg 1 ekor biasa rata" bs dapat 10 potongan ayam.. jd kko pembeli pesan 2 ekor dan penjual memang menjual ny per potong ayam penjual gag slah... Maslah ny emg d komunikasi seblm membeli... Salah ny penjual di nota cm di tulis 2 ekor, artinya shrusnya di hitung per ekor , klo si penjual mnulis 20porsi atau 20pot ayam mgkin lebih jelas klo dia emg mnjual per potong atau porsi.. Dan salah ny si pembeli pertma tdak mnnyakan harga, ke dua lgsg pesan per ekor, krn tdak smua rmh makan mnjual ayam ny per ekor, ad yg emg per potong atau paket atau porsi... Salah penjual klo emg yg di makan pembeli potongan ny gag mncapai 20 pot ayam di sajikan krn pembeli emg mmnta 2 ekor yg shrusnya bs mndapat 20potong bhkan bs lebih ... Tp dr rekaman pembeli sih untuk jumlah ayam ny pas krn tdk komplain kesitu hanya komplain mslah harga

  • Milky Candy27
    Milky Candy27 46 menit yang lalu

    Training center nya garuda ini pasti

  • Via Cantik
    Via Cantik 47 menit yang lalu

    ngakak anjai๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sok bgt kekeyi nya wkwkw

  • Mia Kurnia
    Mia Kurnia 47 menit yang lalu

    Kencan pertama sukses๐Ÿ˜‚

  • P4173M BL1T4R
    P4173M BL1T4R 48 menit yang lalu

    Ya allah semoga ibu yg sakit ini bisa cepet sembuh pulih kembali , kasian anak2 nya, melihatnya gak tahan air mataku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Celya Putri
    Celya Putri 48 menit yang lalu

    Malu malu in aja tuh shinta semoga dia kena karma astgkara

  • Muhammad Said
    Muhammad Said 49 menit yang lalu

    paling diinget pas perform eternal flame๐Ÿ˜

  • Yogi Dede
    Yogi Dede 50 menit yang lalu

    Pendidikan seseorang menentukan cara bicara, dan atittude mereka dengan orang lain. Disini kita bisa liat perbedaannya ๐Ÿ™

  • Anggit Novia
    Anggit Novia 51 menit yang lalu

    Pliss undang Ayudia sama Ditto lagiii๐Ÿ™