Angga Candra
Angga Candra
  • 181
  • 517 067 181

Video

AKU PERCAYA - ANJI COVER BY ANGGA CANDRA
Ditonton 119 rb4 hari yang lalu
TENTE LALA MENIKAH!! NYANYI HARUSNYA AKU??
Ditonton 2,4 jt11 hari yang lalu
Q&A BARENG ISTRI DAN DEDE NASHWA!!
Ditonton 1,3 jtBulan Yang lalu
CERITA KISAH SAYA & ISTRI
Ditonton 1,7 jtBulan Yang lalu
JEMPUT ISTRI.
Ditonton 1,9 jtBulan Yang lalu
MERINDUKANMU - D'MASIV || ANGGA CANDRA COVER
Ditonton 389 rb2 bulan yang lalu
Aku & Dirimu - Angga candra feat Putri Cover
Ditonton 419 rb3 bulan yang lalu
NEKAD!! PRANK NIKAHAN ORANG DI MAGELANG
Ditonton 2,2 jt3 bulan yang lalu
SEMUA DI MULAI DARI KEYAKINAN
Ditonton 461 rb3 bulan yang lalu
BAPERIN VIANI!! SUAMINYA NGAMUK PARAH...
Ditonton 2,8 jt3 bulan yang lalu
BAPERIN CEWE-CEWE LUCU BERJILBAB
Ditonton 3,5 jt4 bulan yang lalu
SE PALENG BAE COVER BY ANGGA CANDRA
Ditonton 301 rb4 bulan yang lalu
AYAH - BY ANGGA CANDRA (COVER)
Ditonton 435 rb4 bulan yang lalu
HANYA RINDU - LIVE COVER BY ANGGA CANDRA
Ditonton 1,3 jt5 bulan yang lalu
ADU GOMBAL SAMA OURIN!! Q & A
Ditonton 1,1 jt5 bulan yang lalu
SAI ANJU MA AU
Ditonton 1,5 jt5 bulan yang lalu
HAMPA TERASA HIDUPKU TANPA DIRIMU
Ditonton 1,2 jt6 bulan yang lalu
MENUNGGU KAMU MEDLEY SAMPAI TUTUP USIA
Ditonton 2,4 jt6 bulan yang lalu
KETEMU TANTE VIRAL!!
Ditonton 6 jt6 bulan yang lalu
GIVEAWAY & KLARIFIKASI IBU-IBU 100RIBU!!
Ditonton 422 rb6 bulan yang lalu
BAPER!! TANTE CANTIK INI TERSIPU MALU
Ditonton 29 jt6 bulan yang lalu

Komentar

  • A g a s z
    A g a s z 11 detik yang lalu

    Semua orang punya impian namun beberapa orang aja yang bisa mewujudkannya. Berjuang itu tidak mudah bor, berjuang butuh waktu, butuh tenaga, pikiran serta doa. Tetaplah berjuang walaupun karrirmu tak seindah harapanmu, Ingat!!! Perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil.

  • Febrfal Kurniawan
    Febrfal Kurniawan Menit Yang lalu

    Yang nonton abis belajar sapa

  • Herman Felani
    Herman Felani Menit Yang lalu

    Motivasinya joss brengoyπŸ€™

  • Kroni Video
    Kroni Video Menit Yang lalu

    emang kamu haram ya? minta di halalin segala? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Limit Gaming
    Limit Gaming Menit Yang lalu

    Ayo niat. Banget cari sampai paling bawah

  • Maulida Maryam
    Maulida Maryam Menit Yang lalu

    Woy, ini tuh parody. Pada gangertii parody ya? Asal nge nyinyir aje. Dasar warga +62

  • Hari Nurhidayat
    Hari Nurhidayat 2 menit yang lalu

    Guaa kira lu belom punya istri sma anak bang

  • Indra Lumbantobing
    Indra Lumbantobing 2 menit yang lalu

    Suara yg bagus angga chandra

  • ms shinichi
    ms shinichi 2 menit yang lalu

    Bgs mantap ngga candra

  • Dharadjat Gumilar
    Dharadjat Gumilar 2 menit yang lalu

    SEMANGAT !!!

  • Mursopi Zaini
    Mursopi Zaini 3 menit yang lalu

    madep mang euy

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 4 menit yang lalu

    Kagum sama bang Angga meskipun udh terkenal tapi masih sederhana . pertahankan bang Angga.

  • YusuF MotoVLOG
    YusuF MotoVLOG 6 menit yang lalu

    Makanya bang angga coba sesekali jgn bawa lagu sendiri kyak dulu biar gak mudah ketauan

  • Abdul Halim
    Abdul Halim 6 menit yang lalu

    ...request prank sentuhan busker, bukit bintang, malaysia ...😎😎😎

  • abdul qayyum
    abdul qayyum 7 menit yang lalu

    Mantap bang angga... Semoga rezekinya bertambah... Salam dari malaysia

  • kerupuk gaming
    kerupuk gaming 7 menit yang lalu

    Mungkin di mata netijen atau orang orang sederhana tapi itu di mata tuhan itu udh kaya kok karena bang angga selalu bersyukur semangat terus bang #BRENGOY

  • AR_ HDYT
    AR_ HDYT 7 menit yang lalu

    Upload Trus Bang Saya Suka Sma Konten Abang... Kuy Lah Brengoyy

  • Hakim Noor
    Hakim Noor 9 menit yang lalu

    Mau belajar juga sii

  • Haryono yono
    Haryono yono 9 menit yang lalu

    kiki jecky tuh, ada insta nya kenapa nggak ditampilin bang?

  • saprudin ktop
    saprudin ktop 9 menit yang lalu

    Kangen prank cafe lagiii... Ampe content yg lama" aku liat lagi ...

  • Ridwan gaming
    Ridwan gaming 11 menit yang lalu

    Fokus sama suara palu wkwkw

  • Mata Kudjang
    Mata Kudjang 11 menit yang lalu

    Semangat juang tinggi dpt hasil yang tinggi pula. Salut buat kang angga

  • Tito Adji
    Tito Adji 13 menit yang lalu

    Bagus bang yang ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bener bagus banget

  • ajeng dwi
    ajeng dwi 14 menit yang lalu

    Makasih ya bang udah buat hidup saya lebih semangat lagi dengan adanya video ini :)

  • Gavur Reza
    Gavur Reza 14 menit yang lalu

    Sukses selalu bang angga semoga reskinya tambah tambah banyak lagi...Aamiin Yaa Robb

  • Ari Alzuhri
    Ari Alzuhri 14 menit yang lalu

    salam dari pekanbaru bang angga Coba prank di karokean bang Tapi nyamar jadi waiters,pura pura ikut gabung gitu yang setuju like

  • tukang peyeum
    tukang peyeum 14 menit yang lalu

    ko muka cewenya mirip mantan gue😳 -fck jdi ingt lgi dah

  • ballo mahardikha
    ballo mahardikha 15 menit yang lalu

    Dia sederhana tapi aku nyamanπŸ˜€

  • are lif
    are lif 15 menit yang lalu

    "Teruskan Usaha Semuanya" - Angga Candra

  • Mgs Rochiem
    Mgs Rochiem 15 menit yang lalu

    Menginspirasi....

  • Maksum AliMB
    Maksum AliMB 16 menit yang lalu

    Tetep rendah hati dan sukses terus bang. πŸ‘

  • Safii Padang
    Safii Padang 16 menit yang lalu

    Prank marahin kang bangunan lah bor!!! Yg stuju like biar kebaca

  • Dittax Linkin park
    Dittax Linkin park 18 menit yang lalu

    Gw salut bgt sama perjuangan lu bang.. dari 11 thn lamanya akhirnya tersampai juga .. sukses terus bang angga.

  • FADLI BSMV.
    FADLI BSMV. 20 menit yang lalu

    Panjang umur kesederhanaan πŸ‘πŸ‘

  • AR_ HDYT
    AR_ HDYT 22 menit yang lalu

    Bang Koleb Sma AttaπŸ˜‚

  • BP MUSIC INDONESIA
    BP MUSIC INDONESIA 22 menit yang lalu

    YukRequest @rdi971 Dgn #NewSingle @nirwana_2019 #RinduCintaTERLARANG #NoMusicNoLife #fomous #VidioViral t.co/7PLn5f57H5 t.co/Uw6rCzfs4e t.co/CjfFY64LHl t.co/xFTZ4B0OUX t.co/T2tPH0kXBn Prod @BpBmi @NAGASWARA_ID #Puncak #Asmara #Kenikmatan

  • sri rahayu
    sri rahayu 23 menit yang lalu

    Salut sama perjuangannya.

  • Mr white
    Mr white 23 menit yang lalu

    Minum air apa ya disitu? Mcm night club saja. Kalau aku mmg beer lah. Tpi xtau dorang minum apa. Kan Islam

  • Naim Best
    Naim Best 24 menit yang lalu

    Tahniah Angga candra beri aku inspirasi serta lebih motivasi dari Malaysia..teruskan berkarya sahabatku..

  • #Rizky BRT
    #Rizky BRT 26 menit yang lalu

    Embakny lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Iwan Rahmatullah
    Iwan Rahmatullah 26 menit yang lalu

    Harus bangga dengan hasil usaha dan kerja sendiri bang, berusaha dari bawah sampai 11 tahun adalah perjuangan yg luar biasa dan tdk terlepas dari teman2 yg pernah expose lewat chanel2 nya dan kesetian para mabor tetap di chanel angga candra, kuylah brengoyy . Jgn skip iklan ya mabor πŸ‘πŸ˜Š

  • Ferdi Official Channel
    Ferdi Official Channel 26 menit yang lalu

    *Kisah cintaku bubar karna jarak dan waktu* *Cek keseruan ku cerita di vidio saya yok bossquu* *BikinBaper

  • SONI SOPIAN
    SONI SOPIAN 27 menit yang lalu

    Emejing

  • Tomo
    Tomo 27 menit yang lalu

    Gua cari cari videonya tante lala ama suaminya di p*rn.hub kok gak ada ya cok..

  • GERRY BIMA CHANNEL
    GERRY BIMA CHANNEL 29 menit yang lalu

    Ini yang ditunggu-tunggu

  • WhityBlackyPen PutihHitamPena
    WhityBlackyPen PutihHitamPena 30 menit yang lalu

    mas angga satu hari aja mas udah ku khatamkan 16 video prank taxi online kamu mas. seru banget suaranya... n kata2 pickup line nya indah n mengusik banget.. dan juga waduh cewek2nya indah banget ciptaan tuhan utk org indonesia ya.. salam dr malaysia mas.. yg kalini ini serius deh gua minat banget kedua sama cewek jilbabnya dan ketiga mba totha.. seruuuuu brengoyyy

  • 3 R jutawan
    3 R jutawan 30 menit yang lalu

    Bayaran IDclips emang gede

  • RANDY RENALDY
    RANDY RENALDY 31 menit yang lalu

    Bagi" rezeki jga bang,sma orang yg membutuhkan,biar subscribernya bisa tembus 5 jt tahun depan🀲

  • Yudhistira 21RA
    Yudhistira 21RA 31 menit yang lalu

    Keren borr ... Semoga memotivasi buat mabor2 yang lainnya .... Kuy lah brengooyy

  • Madda 10203040
    Madda 10203040 33 menit yang lalu

    hidup seder hana adalah orang yang selalu bersukur dan ingat selalu masa lalu

  • Enggar Paviliun Music
    Enggar Paviliun Music 34 menit yang lalu

    Gw pernah di kontraktor juga bang, jadi kalo menurut perhitungan ane paling cepet Februari bor baru beres tuh rumah.

  • syafrudin arie
    syafrudin arie 35 menit yang lalu

    Sukses terus bang,lancar rejekinya πŸ‘ jgn lupa sedekahnye πŸ™

  • Adam Ralla 33
    Adam Ralla 33 37 menit yang lalu

    Kasian cowok nya :v

  • Radit Zakaria
    Radit Zakaria 37 menit yang lalu

    Bang angga, saya mau tanya abang bisa bahasa sunda ga

  • Switch 1206
    Switch 1206 37 menit yang lalu

    yg penting "English First"

  • Bary Aji Channel
    Bary Aji Channel 37 menit yang lalu

    Sukses selalu bang angga,

  • Santo Begijul
    Santo Begijul 38 menit yang lalu

    bor cober lagu celengam rindu

  • Raden Nazrudin
    Raden Nazrudin 40 menit yang lalu

    Alhamdullilah udah 4.3Jt Subscriber Gak Kerasa Dari Dulu Pengamen Dan Cover Lagu Anji Malaikat Tak Bersayap Salam Dari Subscriber Yang Melihat Perjuangan Maborr

  • Dimas Naufal
    Dimas Naufal 40 menit yang lalu

    Gw tunggu rumah baru nya

  • Krisna Ahoy
    Krisna Ahoy 41 menit yang lalu

    Ikut kerja dong ka angga 😊

  • Shah Ima
    Shah Ima 42 menit yang lalu

    Assalam...Engak apa mas angga...biar hidup bersederhana asal sentiasa bahagia n ingat Allah.

  • rahman yuliansyah
    rahman yuliansyah 42 menit yang lalu

    Coba mas angga nyanyikan lagu palembang judulnya " Ya Saman "

  • ji dun park
    ji dun park 43 menit yang lalu

    Aminn ya allah

  • Andy Sofyan
    Andy Sofyan 45 menit yang lalu

    Sukses selalu bang Angga πŸ€—πŸ€—

  • MSL channel
    MSL channel 45 menit yang lalu

    Sederhaaana itu indaah

  • Mira Safirafadillah
    Mira Safirafadillah 46 menit yang lalu

    Ka angga ini di daerah mna

  • Calon Bos!
    Calon Bos! 46 menit yang lalu

    Semangat bro Candra hehe jd ikut termotivasi.. Jujur aja, umur gw sekarang 25thn n udah jd ayah 1 orang anak yg usianya udah 2thn kurang 7hr.. Punya rumah sih impian semua orang keknya ya.. Apalagi yg udah berkeluarga, disini gw jg mau cerita sedikit n memotivasi yg lain.. Alhamdulillah dari lajang umur 19thn gw udah punya gubug sendiri dari hasil usaha jualan di online mulai thn 2010, n di thn 2013 gw beli rumah, 2016 gw nikah n langsung gw tempatin bareng istri, terus impian gw pengen punya kendaraan roda 4 jg Alhamdulillah di awal thn 2018 udah kesampaian. Intinya terus bersyukur n selalu ingat ke yg memberi semua ini :) mudah-mudahan dengan dikasihnya titipan ini, enggak melupakan kewajiban ibadah kepadaNya.. Oh iya "sedekah" is number 1..

  • Petot Ukang
    Petot Ukang 46 menit yang lalu

    Klau bolehlh dn jika kamu gk marah pd kata2 aku ini.Suruhlh isteri mu menutup aurat sbb Islam menyuruh buat begitu. Jgn marah pd aku ya Angga Candra.Ini saranan aku aja.Walau apa pn aku tetap menyokong usaha kamu dn terus menonton video kamu...

  • azam khalib
    azam khalib 48 menit yang lalu

    Terbaik borr...... semoga terus semangat dari warga Malaysia

  • Anakkost Vlog
    Anakkost Vlog 48 menit yang lalu

    Bang.. pliss tolong orang di tempat karaokean.. pasti akan sangat seru... Yang setuju like

  • Tomy Arifon
    Tomy Arifon 49 menit yang lalu

    Bang coba duet nyanyi ma. Cewek tu bang

  • Revana Ramandha Putera
    Revana Ramandha Putera 49 menit yang lalu

    Rumahnya di laladon bukan brengoy ?

  • eka haryanto
    eka haryanto 50 menit yang lalu

    Smngat booor

  • Moh Drajat Drajat
    Moh Drajat Drajat 50 menit yang lalu

    Boleh buat preng sama aku Gc mas @zizi

  • Den Moto vlog
    Den Moto vlog 51 menit yang lalu

    Hasil nge youtube gaes bisa beli rumah sendiri....πŸ˜€ sukses teruz

  • Raihan 123
    Raihan 123 51 menit yang lalu

    Mikrofon nya jangan2 Deket sama mulut bg suaranya ngx jls bg

  • Petot Ukang
    Petot Ukang 52 menit yang lalu

    Tahniah ni Angga. Semoga kamu terus sukses dn boleh gk aku dtg kerumah mu suatu hari nnti?

  • rapat tanggo
    rapat tanggo 52 menit yang lalu

    Alhamdulillah... Semoga cepat beres ya bang

  • Jefry anto
    Jefry anto 52 menit yang lalu

    Nasi padang emang andalan

  • Ali Nurdin
    Ali Nurdin 53 menit yang lalu

    Jangan takut dibilang miskin, tapi takutlah pura2 kaya dengan hasil riba

  • Ronal Nisa
    Ronal Nisa 53 menit yang lalu

    Weh luar biasaaa ,,impianku juga ni bang hehee

  • rani umot
    rani umot 53 menit yang lalu

    Bang colab donk.....brengoyyy...

  • Rahmad Basuki
    Rahmad Basuki 53 menit yang lalu

    Mantap banget.. Keren borrr

  • Michael Tan
    Michael Tan 54 menit yang lalu

    Lagi siapin istana ya bang?..

  • Echo 77
    Echo 77 54 menit yang lalu

    Pertahankan kesederhanaan broo.. ygPentingCukupBuat SehariHari..... lanjutkan pranknya.. gw usul donk.. prank di trans jakarta.. Apa di KRL.. ganti suasana

  • Fadhil Gamerz
    Fadhil Gamerz 54 menit yang lalu

    Salam sukses selalu buat bang Angga chandra salam dari Kota MakassarπŸ™

  • Burhan Udin
    Burhan Udin 54 menit yang lalu

    Mantap bang semangat ya semoga sukses

  • ELMOST
    ELMOST 54 menit yang lalu

    Gimana nggak ketahuan, mas angga malah nyanyi lagu sendiri sih. Kan dah banyak yg tau mas.πŸ˜‚πŸ€£

  • Muhammad zidann
    Muhammad zidann 54 menit yang lalu

    Bang saran kalo nyanyi jangan pake lagu lu bang semua orang dah tau

  • Balabala Renyah
    Balabala Renyah 55 menit yang lalu

    Semoga sehat selalu dan sukses. Aaminn. πŸ‘πŸ‘

  • Panji Nopriyanto
    Panji Nopriyanto 55 menit yang lalu

    Semoga tercapai semua harapan dan cita-citanya bang AnggaπŸ™πŸ»

  • Angler Mingguan
    Angler Mingguan 56 menit yang lalu

    Terima kasih motivasi nya borrrrr...sumpah keren lu borrr

  • SR Sr
    SR Sr 56 menit yang lalu

    Menginspirasi bangat nih

  • edy bali human
    edy bali human 56 menit yang lalu

    Cie adat bali juga cieee

  • Hilman Fadillah
    Hilman Fadillah 56 menit yang lalu

    Agak agak mirip Laura theux ya kakaknya

  • Ertus Wewak
    Ertus Wewak 57 menit yang lalu

    Kayakx masa Angga bohongi kita...masa juri pas dia nyanyi pales tu bajux beda dgn lagu yg kedua tu...baru pas nerima tiket itu nggak kelihatan .kayakx di edit ni mas.....

  • Yudy Aceng
    Yudy Aceng 58 menit yang lalu

    Baper liatnya kasih sayang yg begitu kuat dari seorang bang angga candra untuk sang istri rela melakukan apa saja.

  • Muhammad ridho
    Muhammad ridho 59 menit yang lalu

    Mudahan makin lancar bang angga rezky nyaπŸ˜‡

  • Yuktika Mukti
    Yuktika Mukti Jam Yang lalu

    saya jadi laper ni.. gara-gara nasi padang nih

  • Thebell AUTO
    Thebell AUTO Jam Yang lalu

    Bang give away bang biar kaya youtuber lain ... πŸ˜πŸ‘ yang setuju bang #anggacandra give Like