The Onsu Family
The Onsu Family
  • 324
  • 423 904 019

Video

The Onsu Family - Sinyo Dikerjain Bunda
Ditonton 1,8 jt7 hari yang lalu
The Onsu Family - Kuliner Malam Di Malaysia
Ditonton 1,4 jt13 hari yang lalu
The Onsu Family - Upload an NATAL
Ditonton 1,3 jtBulan Yang lalu
The Onsu Family - WAKTUNYA UJIAN
Ditonton 4,5 jtBulan Yang lalu
The Onsu Family - THE ONSU di Bali
Ditonton 2,6 jt3 bulan yang lalu
The Onsu Family - SAH !!! BANJIR AIR MATA
Ditonton 10 jt3 bulan yang lalu
The Onsu Family - Sarwendah Bebenah Rumah
Ditonton 1,9 jt6 bulan yang lalu
CORETAN BUNDA - JADI WANITA ITU TIDAK MUDAH
Ditonton 250 rb6 bulan yang lalu
The Onsu Family - Thania Di Botakin
Ditonton 615 rb6 bulan yang lalu
The Onsu Family - YANG NONTON JANGAN BAPER
Ditonton 683 rb7 bulan yang lalu
CORETAN BUNDA - HARI BARU DARI IBU 2 ANAK
Ditonton 1,7 jt7 bulan yang lalu
The Onsu Family - UNBOXING LAHIRAN THANIA
Ditonton 3,6 jt7 bulan yang lalu

Komentar

  • Kurnia dewi
    Kurnia dewi 7 jam yang lalu

    Koko K-amu O-bat K-angen O-rang" Thanos T-iap H-ari A-da N-ama O-nsu S-elalu King K-eren I-ndah N-gangenin G-anteng

  • sity banyuwangi
    sity banyuwangi 7 jam yang lalu

    apakah hanya di saudi yaa bentar bentar iklan lewat..

  • Shambala Hamalaya
    Shambala Hamalaya 7 jam yang lalu

    Habis nonton puas roadshow the onsu seperti nonton di tv di chanel tigakataprod langsung up lagi..

  • sity banyuwangi
    sity banyuwangi 7 jam yang lalu

    alhamdulillah meriah bgt sukses terus dan slalu dlm LindunganNYA

  • Ya Via
    Ya Via 7 jam yang lalu

    Thanos

  • Sulkaisih Kaisih
    Sulkaisih Kaisih 7 jam yang lalu

    Kg bawa angkel jordy .krn kg ada bhs inggrisny ya ayah .

  • Novita
    Novita 7 jam yang lalu

    Up terus nur kebangun tidur ni langsung up the Onsu lg , naikin tranding mpek pucuk

  • yuli sucian dewi dewisoly
    yuli sucian dewi dewisoly 7 jam yang lalu

    Woooooow keren banget.... Love you the onsu family....

  • Ahmad Fatichul
    Ahmad Fatichul 7 jam yang lalu

    Pentingnya apa anying

    • Shambala Hamalaya
      Shambala Hamalaya 7 jam yang lalu

      Wahhhhhh rupanya ribuan penuh mall gila ambyar.... keren banget betrand peto putra onsu... lu emang ga penting hatters hahahahaha

  • Kiki Klokid
    Kiki Klokid 7 jam yang lalu

    P

  • alysirdo xaverius
    alysirdo xaverius 7 jam yang lalu

    ok

  • Sutono Sutono
    Sutono Sutono 7 jam yang lalu

    The onsu family memang panutan ...sederhana sekali mereka ...walaupun mereka kaya ..mereka tidak sombong ...baik makan apapun bisa walau cuma dengan sambal pete sudah sangat nikmat ya ko ruben ..semoga sehat selalu keluarga kesayangan

  • Nitha Kharisma
    Nitha Kharisma 7 jam yang lalu

    trendingkan nurrt

  • Fitri Baadilla
    Fitri Baadilla 7 jam yang lalu

    Up terus nurrrrr.....

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Up semangat

  • Love J
    Love J 7 jam yang lalu

    Emang cantk si pake daster dalam rumah, tapi uda hidup lama di US uda kebiasaan pake celana pajang, pendek, sedang kalo di rumah soalnya kalo pake daster/ baju kayanya gak bebas bergerak, mau jongkong, duduk sambil angkat kaki takut gak sopan karna bisa kelihatan 'undiesnya' hehehehe. Jadi biar di bawain ortu baju daster dari Indo gak pernah di pake di sini, tapi kalo di bawaan daster celana pendek ato pajang wow, bereputan kita di sini.

  • Ziiah Diamond
    Ziiah Diamond 7 jam yang lalu

    Sinyo😍

  • Aprilia putri Wijaya kusumah

    Ma'af yaaahhh kaka sayaaannngggg,Aunty putri nontonnya telat,karna Aunty putri lgi sibuk bangeettt tpi aunty putri nyempetin waktu untuk nonton... Baru ajah nonton udah trending 16..jam 02:57 Malam

    • Shambala Hamalaya
      Shambala Hamalaya 7 jam yang lalu

      Unty dah nonton puas b3lum meet and greetnya aku barusan lihat di tigakataprod, dapat bagian depan chanelnya puas banget nontonnya

  • Marlina 05
    Marlina 05 7 jam yang lalu

    Semoga yg coment pke emot keyboard hpnya rusak. Amiinn

  • Marlina 05
    Marlina 05 7 jam yang lalu

    Yg coment pke emot di hapus lah emotnya, klw emang gak tau nih udh gw ksi tau. Tp klw sengaja lu pasti lu iri gak punya keluarga yg bahagia kek mereka.

  • Aini Eprillia
    Aini Eprillia 7 jam yang lalu

    Dy makan sll spek habis dan sll sampek bersih tuh nasinya....

  • Marlina 05
    Marlina 05 7 jam yang lalu

    The best lah buat the Onsu

  • Winda sby86
    Winda sby86 7 jam yang lalu

    Wkwkwk ayah buat ngakak aja Ngilangin bau jengkol makan Pete,berantem dong yah wkwk

    • Shambala Hamalaya
      Shambala Hamalaya 7 jam yang lalu

      Aku kira juga beneran hahaha

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Kirain beneran , aku gak tau soalnya karena gak suka Pete jengkol

  • Sarah Sofiah
    Sarah Sofiah 8 jam yang lalu

    Bunda cuma betulkan celana kakak doang kok aku jadi senyum deh lihatnya, aku kangen bunda dan kakak kayak dulu

  • Synthia Boy
    Synthia Boy 8 jam yang lalu

    I love the onsu family❤

  • Dera fam
    Dera fam 8 jam yang lalu

    Enak bener ko ruben makanya

  • Jidi Jidi
    Jidi Jidi 8 jam yang lalu

    Kerennnn

  • Solihatin Susi
    Solihatin Susi 8 jam yang lalu

    Nelen ludah jd nya

  • Vern Hard
    Vern Hard 8 jam yang lalu

    Part terngakak itu saat thania nyanyi eh kka sibuk joged2 wkwkwkwkw si bertrand teh aya2 wae nyaaa ngabodor nateh wkwkwkw

  • Dinan Akni's
    Dinan Akni's 8 jam yang lalu

    Org kaya yg gak sombong,ya the onsu makan nya aja sederhana

  • Emak Thalia di Belgia
    Emak Thalia di Belgia 8 jam yang lalu

    Pengen banget makanannya endol.. Aduh gusti ngecess nih

  • Sri hermawati
    Sri hermawati 8 jam yang lalu

    Apa yg Tanus impikan menjadi kenyataan menjadi anak Ben,,, semangat y tanus

  • Kartini Budiman
    Kartini Budiman 8 jam yang lalu

    Yummy banget sih Ruben makan nya....🙆‍♀️

  • Guy Vero
    Guy Vero 8 jam yang lalu

    Yuuuuk kita tranding kan lagiii... The onsu family... Cuuuuus #1 trending... 👍👍👍

  • Nuraini Pontianak
    Nuraini Pontianak 8 jam yang lalu

    Itulah ayah..semua di ajarkan utk yg terbaik buat anak2nya.sinyo hrs jd anak baik hati buat kluarga.cth buat adik2mu👍👍💝💖🎉

  • Lintang Channel
    Lintang Channel 8 jam yang lalu

    Betrand kamu ganteng bnget manis enak d pandang

  • levanti sj
    levanti sj 8 jam yang lalu

    Uda 5x ke ashiop g prnh ktmu sama skali dong

  • Sarah Sofiah
    Sarah Sofiah 8 jam yang lalu

    Kangen berat sama bunda dan kakak sampai flashback video lama

  • Zacws ake
    Zacws ake 8 jam yang lalu

    Like onsu family

  • Indo Indo
    Indo Indo 8 jam yang lalu

    Riyadh hadir. .

  • dira Anto
    dira Anto 8 jam yang lalu

    Semangat up lagi nur...

  • Etya Datunsolang
    Etya Datunsolang 8 jam yang lalu

    Haiii koko,thanos, sinyo,kaka,king,etan eto, tania,thalia, bunda sarwendah, ko ruben, Tambah gemessshhhh aja keluarga kalian deh.bikin seluru penggemar kalian itu gak pernah bosan nonton flok" kalian.... ttap jadi kebanggaan semua orng.rajin" apload yaaa the onsu.. Baru apload aja udah trending loh,hebat bngetttttt

  • Adzz dy 17
    Adzz dy 17 8 jam yang lalu

    Sempet mikir emang iya jengkol ngilangin bau pete.. ? Wkwkwkwkw.. Wadooh ternyata cuma becanda hahahahah.... Kirain emang bisa, ternyata ngalahin bau nya ... Wkwkwkwkw

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Sama kirain beneran, soalnya aku gak suka Pete jengkol

  • Elvin Wea03
    Elvin Wea03 8 jam yang lalu

    Love you the onsu family 😘

  • Nengika Ayi
    Nengika Ayi 8 jam yang lalu

    Aduh gustiiiiiiiii, ngeunahh pisaaannm

  • Ira Purple
    Ira Purple 8 jam yang lalu

    Best hslny penampilanny keren kakak

  • Maya Nafiq
    Maya Nafiq 8 jam yang lalu

    Apakah aku harus sikat gigi dengan pasta gigi kodomo? :v efek kebanyakan nonton iklan kodomo di vlog ini wkwk

  • Adan Gaming
    Adan Gaming 8 jam yang lalu

    Makin kesini keliatan udah mulai menginjak pubertas, udah makin gede nih sinyo kurang"in sifat manjanya,manja sih gpp tapi yg sewajarnya aja ya kak sinyoo,lupyu😉😘

  • Uken Kamelia
    Uken Kamelia 8 jam yang lalu

    Luping itu apaan sih:(( hahahahhaa

  • Dessy Arsita
    Dessy Arsita 8 jam yang lalu

    The best the onsu family

  • Selvi Han
    Selvi Han 8 jam yang lalu

    paling senang hari sabtu dan minggu sekarang ... pasti banyak berita the onsu.. dari pagi mpe malam ...puas banget ...

  • Ambarsari Diana
    Ambarsari Diana 8 jam yang lalu

    Selalu best pokonya the onsu family terutama sinyo king thanos koko...hehehehe

  • bella yulianti
    bella yulianti 8 jam yang lalu

    The onsu love love

  • agustin _
    agustin _ 8 jam yang lalu

    Nonton tengah malem. Liat ayah ruben sama betrand makan auto laper :((( Inget, lagi diet :v

  • Maya Nafiq
    Maya Nafiq 9 jam yang lalu

    Banyak yang bilang kakak betrand makin ganteng.. YA TAPI EMANG BENER :')

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Aslinya ganteng banget

  • Rahmi ai
    Rahmi ai 9 jam yang lalu

    Menanti ROAD SHOW THE ONSU DIBANDUNG bolos bolos deh kerja... Rela deh mangkir sehari

    • Shambala Hamalaya
      Shambala Hamalaya 7 jam yang lalu

      Dokter sebelum roadshow kelabakan nih bikin surat sakit hahahaha

    • silent reader
      silent reader 7 jam yang lalu

      Setujuuuuuuuuu wkwkwkwkwk pengen liat langsung

  • Putry indah Yani
    Putry indah Yani 9 jam yang lalu

    Bahagia selalu keluarga the onsu

  • Nurkayati Kateman
    Nurkayati Kateman 9 jam yang lalu

    Ter kompak ayah'MH anak

  • Maya Nafiq
    Maya Nafiq 9 jam yang lalu

    Up teruuuus

  • D35Y4 F1N5Y4
    D35Y4 F1N5Y4 9 jam yang lalu

    Coba saat itu ada kk betrand pasti ayah ruben g kesepian

  • Elligia Nathasia Carla
    Elligia Nathasia Carla 9 jam yang lalu

    Yeye the best..

  • Rahmi ai
    Rahmi ai 9 jam yang lalu

    Stagenya kecil banget Jarak stage sama penonton harusnya dikasih space, terlalu mepet2.. Kru sama kameramen mestinya depan stage aja Walo di batasin antara stage sama penonton, the onsu masih bisa interaksi sama penonton, tinggal turun aja bentar.. Pas yg di BRIEFES kan kakak keren turun, sapa fansanya... Selalu selalu dan selalu... Brigade buat the onsu lewat itu HARUS MAUSTI DITINGKATKAN, Soalnya levelnya udh naek.. Kalo the onsu nggk bisa masuk lewat belakang,dikasih pagar aja biar aman..masih bisa kok sapa fansnya sambil lewat. Asli itu kalo cuman orang aja yg brigade kasian.. Mungkin next bisa lebih nyaman, aman dan lebih teratur aja lagi.

  • Hani Ahsani
    Hani Ahsani 9 jam yang lalu

    Apapun namanya pasti yg melekat cuma “Kk” mwehehe. Koko Thanos Putra Onsu. Selalu nungguin kejutan baru dari kalian

  • Sari Juliani
    Sari Juliani 9 jam yang lalu

    Aku no skip iklan ... lancar terus fam kesayangan aku ... temen" the onsu ...minta tolong subscribe chanel aku ya ehehehe nhun ... salam bandung

  • dhea kyrane
    dhea kyrane 9 jam yang lalu

    keluarga terbaik dan panutan..salut banget

  • Death Angel
    Death Angel 9 jam yang lalu

    Thanos ;v

  • Rahmi ai
    Rahmi ai 9 jam yang lalu

    Berkat latihannya... Road shownya serruuuu banget, penuuuhhh abis. Lantai pertama kedua, mpe ke 3 isinyaaaaa yg nntonin the onsu semua.. Top pokoknya...

  • Rahmi ai
    Rahmi ai 9 jam yang lalu

    Loncat kekanan kekirinya kakak asik bnget kek kelinci. Abis loncat2, nemplok ke ayah...

  • Dewi Widi
    Dewi Widi 9 jam yang lalu

    Kereeennn,,, the onsu family

  • 1UP K2ID
    1UP K2ID 9 jam yang lalu

    Asli keren bgt aduuuh 💕👏

  • dheyaamanda
    dheyaamanda 9 jam yang lalu

    Kata Kaka,jangan skip iklannya ya...jangan diskip"juga videonya :)

  • sari rahayu
    sari rahayu 9 jam yang lalu

    Semoga kita di jodohkan Allah suatu hari nanti ketemu the Onsu

  • Rahmi ai
    Rahmi ai 9 jam yang lalu

    Udah 18 aja... Giat2 bener yaaaa...

  • Lily Febrilui
    Lily Febrilui 9 jam yang lalu

    THE ONSU FAMILY NEXT CIBINONG YAHHH PLEASEEE

  • marisa beding
    marisa beding 9 jam yang lalu

    skrng kebnyakan gabisa didonwload gaseruuuuu

    • Maya Nafiq
      Maya Nafiq 9 jam yang lalu

      Kalo bisa didownload ntar viewer nya gak nambah2

  • Anna anna
    Anna anna 9 jam yang lalu

    The onsu family is the best Kluarga Panutan emot lope lope lope

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 9 jam yang lalu

    Menjelang subuh.. Ada yg masih streaming gak ya...

  • Yeni Rrhan
    Yeni Rrhan 9 jam yang lalu

    Waw udah tranding 18 ... Keren the onsu..

  • Juwita Zulkarnain
    Juwita Zulkarnain 9 jam yang lalu

    Kenapa sinyo tambah ganteng gitu engga bosen liat nya

  • Heru S
    Heru S 9 jam yang lalu

    Makan di samping nya ada lalat Dari sini gue mikir ternyata sultan seperti Ruben Onsu itu orang nya sederhana

  • Wiwi Karwiyanti
    Wiwi Karwiyanti 9 jam yang lalu

    Kerenn the onsuu udah masuk tranding lagi...

  • Wiwi Karwiyanti
    Wiwi Karwiyanti 9 jam yang lalu

    Wahhhh udah tranding 18 aja nihh

  • Teguh Setianto
    Teguh Setianto 9 jam yang lalu

    JANGAN LUPAKAN KELUARGA MU SEBURUK APAPUN ITU OKEEEE!!!

  • Shambala Hamalaya
    Shambala Hamalaya 9 jam yang lalu

    Ada yg langsung ke M & G Cilengsi , koment donk gimana serunya bisa liat The Onsu

  • April Yani
    April Yani 9 jam yang lalu

    SAYANG BGT SM YEYEY

  • Ros Tanimatsyah
    Ros Tanimatsyah 9 jam yang lalu

    thanosss

  • Manuel Soares
    Manuel Soares 9 jam yang lalu

    up terus semoga trending 1 the onsuu

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Up semangat

  • Erna Fitriana
    Erna Fitriana 9 jam yang lalu

    Trending 18 dong

  • Nurkayati Kateman
    Nurkayati Kateman 9 jam yang lalu

    Terpesonah bngt ngeliat Thanos makin bersih aj ni muka, mukanya udah putih memel tu pipi

    • Novita
      Novita 7 jam yang lalu

      Ya aslinya ganteng banget

  • Nci sugiwo
    Nci sugiwo 9 jam yang lalu

    kngen ih

  • Huawei Nova
    Huawei Nova 9 jam yang lalu

    Sinyo... Tambah hari tambah handsome ajah sch...

  • Roy Hutasoit
    Roy Hutasoit 9 jam yang lalu

    Ttp semangat

  • Teh denok
    Teh denok 9 jam yang lalu

    Subhana alloh... Family the onsu I love you so much... Kaka tambah keyen 😊💕

  • Putri Minang Novasari Rahmatullah

    Aku liat diinstastory koko ruben, Thalia baik banget pas MG sering nyalimin tangan fansnya

  • Jeni Jayanti
    Jeni Jayanti 9 jam yang lalu

    Aduuh gustiiii.. Langsung trending lagii... Mantap the onsu...

  • Ernawati NajamuDin
    Ernawati NajamuDin 9 jam yang lalu

    Walau telat yg penting hadir utk sinyo Sinyo ketawa =Renyaaaaah guriiiih Sinyo senyum =Maniiiiiiiis Sinyo cemberut=ganteeeeng Aduuuuuh gustiiiiii

  • Tika Diana
    Tika Diana 9 jam yang lalu

    Asik banget klo liat Kaka joget gemes

  • Winda Yani
    Winda Yani 9 jam yang lalu

    Keluarga kesayangan the best

  • Rihu Cyrus
    Rihu Cyrus 9 jam yang lalu

    My Thanos..

  • YosuaM4rvel immanuel
    YosuaM4rvel immanuel 9 jam yang lalu

    8:25 buku ipsnya sama kayak aku betran kamu kls 8 kan aku juga kls 8

  • Iis Yanti
    Iis Yanti 9 jam yang lalu

    Baru aktifbkembali lagi diyoutube nonton the Onsu dikarenakan hp nya 3 hari rusak