Tribun Timur
Tribun Timur
  • 14 910
  • 326 212 076

Video

Komentar

  • IDOY PARODOY gaming
    IDOY PARODOY gaming 8 detik yang lalu

    Tambah kacau mendagri pak tito! Untung menhan pak Prabowo

  • Yunita Safitri
    Yunita Safitri Menit Yang lalu

    kok bu susi di ganti ya. ada yg tau kenapa?

  • Arkan Adyasakha
    Arkan Adyasakha Menit Yang lalu

    Optimis indonesia maju dan sejahtera rakyatnya. Amin

  • 雪ルキ
    雪ルキ Menit Yang lalu

    from how he shake hand with Mr President fans , he was infront him take a lead i think it like strategy to protect his own father from any dangerous.

  • Sherly Hyde
    Sherly Hyde 6 menit yang lalu

    Mau Komen...dulu paman ku jadi abk ,pas di laut aru itu pembajakan n di telanjangi.. alhamdullilah paman ku selamat sekarang buka bengkel di batam

  • Bidin Om
    Bidin Om 13 menit yang lalu

    _KOK PADA TUA SEMUA PAK, KURANG PERCAYAKAH DENGAN YG MUDA MUDA ? SAYA YAKIN MUDA LEBIH MENGGIGIT_

  • Indah Wijayanti
    Indah Wijayanti 15 menit yang lalu

    Pak tito👍👍👍👍

  • muhammad ghifari fauzan soyan
    muhammad ghifari fauzan soyan 17 menit yang lalu

    Bu Susi 😭😭

  • Agustinus tanga agus
    Agustinus tanga agus 18 menit yang lalu

    Ini yg lempar jinazah saudara nya opm atau isis alias teroris

  • Agustinus tanga agus
    Agustinus tanga agus 20 menit yang lalu

    Klo cari gara2 bro jangan jinazah yg di lemparin tapi klo km berani tunjukin tempat tinggal mu di mana daerah mana biar kita yg datang stu bosq masak jenazah di lemparin cari gara2 terus ini orang

  • adi dolly Putra
    adi dolly Putra 21 menit yang lalu

    Jubir presiden nya masih ali ngabalin ya.

  • Ratnawati Ratnawati
    Ratnawati Ratnawati 21 menit yang lalu

    Selamat ber tugas pak Tito Sukses selalu Amin

  • Lőňěłý
    Lőňěłý 22 menit yang lalu

    mas gibran kyk e siaga juga demi sang bpk dr org jahat

  • Agustinus tanga agus
    Agustinus tanga agus 24 menit yang lalu

    Orang di mana yg melempari batu lokasinya di daerah apa nmnya kenpa bgtu gejam mau cari tantang atau apa

  • partini tini
    partini tini 24 menit yang lalu

    yaa allah semogah pak prabowo dan pak jokwi menyadi saudarah yg baik amin

  • Liyya Ajjah
    Liyya Ajjah 24 menit yang lalu

    Moga amanah ea bpak" ibu" Selmat bekerja n Selmat bertugas semoga pda sehat selalu

  • Lőňěłý
    Lőňěłý 25 menit yang lalu

    tmbn mas gibran didepan sht trus nggih pak slmt bertugas

  • Agustinus tanga agus
    Agustinus tanga agus 26 menit yang lalu

    Daerah di mana ini

  • Beak Dooit
    Beak Dooit 27 menit yang lalu

    Sabar ya cantik...semoga orang orang jelek yg mengganggu kamu dapat azab.... amiiiiiiin

  • Adjie Sadewa
    Adjie Sadewa 27 menit yang lalu

    Kelak gua yang menggantikan ibu sri mulyani

  • Anaka Jamabu
    Anaka Jamabu 29 menit yang lalu

    Hapus nama jokowi bukan tamba maju tapi tamba melarat

  • arul san
    arul san 30 menit yang lalu

    jiwa kesatria telah diperlihatkan oleh bapak prabowo

  • Heni Bltung Bltung
    Heni Bltung Bltung 31 menit yang lalu

    Semoga sama menteri pendd zona sekolah itu di hapuskan

  • Poppy Putrie
    Poppy Putrie 33 menit yang lalu

    Pak Prabowo jadi menteri ini hal yg lumrah saja. Kalo beliau punya pengalaman dan talenta yg bagus dibidangnya kenapa tidak di berikan posisi yg sesuai. Kan tetap buat masyarakat. Jangan diambil yg aneh2 lagi utk pemicu perbedaan. Sekarang uda ga usah bicara partai atau oposisi lagi mbak. Jangan sulut perbedaan. Kita udah satu presiden dan satu pemerintahan. Ayok satu nusa utk kemajuan bangsa bersama. Yg menjaga pemerintahan udah ada DPR dan MPR sebagai pengawas negara. Dan masing2 partai sekarang saatnya bergerak dan BEKERJA utk kepentingan bangsa, bukan kepentingan individu partai. Harap dibiasakan mendewasakan masyarakat dengan info yg baik dan menyatukan.

  • Akhmad F Hidayat
    Akhmad F Hidayat 33 menit yang lalu

    Saya sebagai pelajar SMK, berharap kualitas pendidikan di Indonesia tercinta ini menjadi meningkat dan pembangunan tempat mencari ilmu (negeri) di perbanyak terutama di wilayah pelosok Agar SDM generasi selanjutnya unggul dan lagi saya ingin anak remaja Indonesia tidak putus sekolah dikarenakan jarak rumah ke sekolah sangat jauh. paling utama pendidikan karakter yg matang agar generasi penerus bangsa Indonesia tidak terjerumus ke perilaku dan perbuatan yang buruk, jangan lupa murid harus mempunyai pemikiran kreatif tidak monoton saja (Peran keluarga sangat penting dalam menjadikan anak baik dan unggul) 🇮🇩💪

    • Viral 1 Video
      Viral 1 Video 11 menit yang lalu

      SEMOGA NADIEM MAKARI DAAPT MEMAJUKAN PENDIDIKAN INDONESIA

  • •SMT• Riski
    •SMT• Riski 36 menit yang lalu

    Tingal tunggu tangal main nya kalo gx di copot atw ketangkep kpk

  • Sam Taba
    Sam Taba 36 menit yang lalu

    Slamt tinggal raja nyiyir

  • Ipul12 SM
    Ipul12 SM 39 menit yang lalu

    Orang2 udah teriak sampai suaranya parau,malah yang di bawah seolah nggk percaya dan malah sibuk dengan barang2 dan kendaraan mereka

  • zack aria
    zack aria 39 menit yang lalu

    Berdiri Prof Presiden Jokowi 2019

  • Bintang Aroyan
    Bintang Aroyan 40 menit yang lalu

    Ya semogah para menteri baru selalu ingat allah swt..sholatnya tekun tahajud dukha nya sehinggah pemulihan ekonomi bisa cepat pulih..😭

  • wit gedang
    wit gedang 43 menit yang lalu

    judulnya biar lku ditonton.paspamprea reflek disngka penyusup,,

  • Syifa Fauziah Permata Putri
    Syifa Fauziah Permata Putri 44 menit yang lalu

    Bersatu membangun bangsa. Selamat bertugas pak prabowo semoga amanah

  • Mr. Cristianto
    Mr. Cristianto 44 menit yang lalu

    Dari LAWAN menjadi KAWAN 😂😂

  • Yogantara Channel
    Yogantara Channel 44 menit yang lalu

    Awas loh kadrun kalo berani bikin rusuh bakal berhadapan langsung sama idolannya wkwkwk

  • Elisa Milda
    Elisa Milda 49 menit yang lalu

    Paspampres sangat siaga demi mnjga orang no 1 di Indonesia agar tidak terulang lgi yg tidak dininginkn dan beliau jg tidak tau klw itu anak orang no 1 dengan reflex menarik baju gibran, enjeh semangat tugasnya mnjaga orang no 1 di Indonesia

  • Jou fan
    Jou fan 49 menit yang lalu

    Para alumni 212 silahkan ramai-ramai nyemplung ke laut..😁

  • yusin ramdani
    yusin ramdani 51 menit yang lalu

    Lonte luh

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja 55 menit yang lalu

    Assalamualaikum Amanah itu harus disyukuri,terlepas dari satu jabatan mengemban jabatan lainnya.

  • Chandra Halim
    Chandra Halim 55 menit yang lalu

    Omdoooooo

  • iki yogi
    iki yogi 57 menit yang lalu

    ga ampuh lagi berarti

  • Suganda Nata Atmaja
    Suganda Nata Atmaja Jam Yang lalu

    Assalamualaikum Saya kira untuk memberikan hormat kepada seorang Presiden,bukan saja pak Menteri tapi seluruh bangsa harus menghormatinya.

    • Suganda Nata Atmaja
      Suganda Nata Atmaja 58 menit yang lalu

      Pentingnya menghormati seseorang disemua level,anak harus menghormati orang tua,guru dan orang yang lebih tua,bawahan menghormati atasan,dll.

  • narathea tri widyastuti

    Ikut bahagia melihatnya. Wujudkan cita2mu adik2. . .

  • Ardan Syah
    Ardan Syah Jam Yang lalu

    😂😂😂🤣🤣

  • Belalabela 1933
    Belalabela 1933 Jam Yang lalu

    Kebiasaan nanti nya klau tidak di tindak tegas.. yg lain akan berani menghina kepala negara klau hukum kita apa2 memaafkan tidak ada efek jera..

  • Galuh Muliawan
    Galuh Muliawan Jam Yang lalu

    Lah boong mana bakaln ada bukti.

  • Eni Kureni
    Eni Kureni Jam Yang lalu

    Erf

  • TURELAMBE EIGENDOM
    TURELAMBE EIGENDOM Jam Yang lalu

    Mantap 08.. 2024 RI 1 ya pak

  • Alwi Alwi
    Alwi Alwi Jam Yang lalu

    Kayaknya Si Bapaknya lg gatal itu minta di garukin. bukan kero'an.

  • Pohon In Kritik
    Pohon In Kritik Jam Yang lalu

    Walah walah kayak gak ada kursi aja pak pak

  • Sukardi Putra
    Sukardi Putra Jam Yang lalu

    Terharu ajah......

  • Hernanto Nugroho
    Hernanto Nugroho Jam Yang lalu

    Sekalipun jendral kalau sudah urusan PM gak ada ampunya

  • Alfad Jovandy
    Alfad Jovandy Jam Yang lalu

    Kalo di situ ada teman² bapak saya pasti polisi nya pada cabut semua

  • Thegirl TV
    Thegirl TV Jam Yang lalu

    Tegang banget sih pak

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni Jam Yang lalu

    Selamat BPK Jokowi presiden kita semua👍

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi Jam Yang lalu

    Kami bangga dengan Pak Prabowo

  • Tripribadi Mahanani
    Tripribadi Mahanani Jam Yang lalu

    Lindungi UmatMu Ya Allah... Hanya Padamu Kami Minta Pertolongan...

  • Doni Kuntoro
    Doni Kuntoro Jam Yang lalu

    buzzer menghilang tanpa jejak

  • Emily Oficial
    Emily Oficial Jam Yang lalu

    Pak ps smg bersatu lg ma ibunya mas didit...

  • Agus Nurman
    Agus Nurman Jam Yang lalu

    SEMOGA AMANAH....

  • agung wikarsa
    agung wikarsa Jam Yang lalu

    Caleg sembil jd cabul,mampus lo

  • misbaqun moh
    misbaqun moh Jam Yang lalu

    Paspampres luar biasaaa

  • Minta Jajan
    Minta Jajan Jam Yang lalu

    AJAX XXX tadiiccccccc wohoo

  • Juf Yen
    Juf Yen Jam Yang lalu

    Yg kafir & munafik jangan ikut komen,mudah2an kamu sekalian dapat hidayah dari Allah SWT,Amiiiin...

  • iwan syarifudin
    iwan syarifudin Jam Yang lalu

    😆😆😆😆😆😆...bingung mau ngmong ap

  • Ujang Sofyan
    Ujang Sofyan Jam Yang lalu

    Disini harus diakui kecerdasan BPK presiden kita ,,,

  • Yellow Card
    Yellow Card Jam Yang lalu

    Gua seneng liat pak Erik Tohir gaya nya cool banget

  • Galih betay Betay
    Galih betay Betay Jam Yang lalu

    Semoga k sehatan & k selametan sll menaungi pak jokowi...qu bangga punya presiden yg santun & merakyat.

  • Satria Wardhana
    Satria Wardhana Jam Yang lalu

    Kalau Jenderal Tito Karnavian menjadi menteri dalam negeri, apakah dia sudah mengundurkan diri sebagai Kapolri..?? 🤔 Patut dicurigai

    • The KingKongers
      The KingKongers 40 menit yang lalu

      Sudah coy, suratnya sdh dikirim ke DPR, Kapolri sudah dijabat Wakapolri sebagai Plt

    • Diyon Ar_Rayyan
      Diyon Ar_Rayyan Jam Yang lalu

      Uwes lah kang.. mosok ra delok beritane...😂

  • nurkholis teknisi
    nurkholis teknisi 2 jam yang lalu

    Siap presiden😅

  • Santi Dyna
    Santi Dyna 2 jam yang lalu

    _tapi_ Antum harus ingat, WaLaupun *rezeki dari AL'LAH SWT* tidak akan pernah TERTUKAR. Dalam kondisi yang sama dgn punya Wewenang dan senJata, Bung Jokowi tidak akan pernah *_mengambiL keputusan_* bermuka dua {kata Mantan Istri} membunuh Pemberontak 2x yg berani bicara di MaLuku atau pun mencuLik / menutup mulutnya untuk selamanya Para Aktifis Mahasiswa 👏

  • Indra Panyol
    Indra Panyol 2 jam yang lalu

    Kalau keluarga saya digitukan saya balas lebih Dari itu

  • Jamaluddin Capa
    Jamaluddin Capa 2 jam yang lalu

    AKU SESEORANG TKI PAK MENGINGINKAN PRIHATIN

  • aku dakjal
    aku dakjal 2 jam yang lalu

    Satu satunya PRESIDEN sangat dekat dengan rakyanya.smoga keluarga bpk jokowi selalu di lindungi alloh swt

  • Rama Aditia
    Rama Aditia 2 jam yang lalu

    Mr presiden my idola

  • Udin Caffucino
    Udin Caffucino 2 jam yang lalu

    Makasih bwt bapak" paspampres yg dh menjaga presidenku👍👍👍👍👍

  • Syamsul Hidayat
    Syamsul Hidayat 2 jam yang lalu

    Kok gx malu ya.. 😄😄

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 2 jam yang lalu

    Pak Menteri Pertanian Tolong Naikan Lah Harga Karet

  • master lucu
    master lucu 2 jam yang lalu

    kaget paspampresnya

  • Dwi Prasetyo
    Dwi Prasetyo 2 jam yang lalu

    Klo ustad yg di pukulin bonyok pd gk ada swara .klo.nino lebam dikit seantero indonesia 7hr 7mlm berita masuk tv .tersangkapun lgsung di dugakan .negri terbalik

  • Sam Kevin
    Sam Kevin 2 jam yang lalu

    Paspampres nya sigap.. memang seperti itu seharusnya.

  • Wiie Vii
    Wiie Vii 2 jam yang lalu

    Gimana maling ga dihakimi warga wong pengayomnya juga main hakim sendiri

  • AST official
    AST official 2 jam yang lalu

    Kamu pu puki dong suka hina2 orang jadi, Suka ejek2 orang dong pikir tu dong yang paling baik,pukul saja org sok jago anjing dong niiii berani rame2 saa, tidak tau harga org sama sekali, giliran dong DTG merantau cari makan disini kita hargai dong sekali, kamu korek Papua sama dgn ko korek NTT. Cobalah tolong hargai satu sama yang lain. Jgn ada lagi rasisme di negri ini biar kita hidup tu aman dan damai

  • Rica Latifah
    Rica Latifah 2 jam yang lalu

    Smg km bs ky maria simorangkir yaa amiin.. py ciri khas bkrakter tknis vkl bgs bgt...

  • Rica Latifah
    Rica Latifah 2 jam yang lalu

    InsyaAllah Calon juara idol 2019 amiin

  • Bahar Lalang
    Bahar Lalang 2 jam yang lalu

    Judul nya salah..... Tepat nya di PTPN XIV

  • malaikat pencabut nyawa
    malaikat pencabut nyawa 2 jam yang lalu

    Indonesia guyonan

  • erlangga hakim
    erlangga hakim 2 jam yang lalu

    Selamat pa prabowo

  • Graono Alapalap
    Graono Alapalap 2 jam yang lalu

    Eee... Ini kan si tomad.

  • Graono Alapalap
    Graono Alapalap 2 jam yang lalu

    FPI, sekumpulan sampah. Dimana ada fpi, di situ pst ada kerusuhan. Huweeeek..

  • Gaiamaru Chanel
    Gaiamaru Chanel 2 jam yang lalu

    Paspampres jooss tenan...👍👍👍👍👍👍

  • Dika Adriansyah
    Dika Adriansyah 2 jam yang lalu

    Nk neng desa ku ws damok kwi polisi

  • Siyam Tono
    Siyam Tono 2 jam yang lalu

    Paspampres e mantap,responsif

  • kopi hitam
    kopi hitam 2 jam yang lalu

    Melebihi seorang pelacur... memang susah kalau ilmu lebih tinggi dari adab... kaya binatqng aja...

  • zairy Domber
    zairy Domber 2 jam yang lalu

    Orang papua harus dibunuh satu persatu dimana pun dia berada,dia pun harus terima akibat atas perbuatan nya,yang suka tanah papua dirata kan dengan tanah like dan komen #papua biadap

  • Asrida Usman
    Asrida Usman 2 jam yang lalu

    Ia pak jokowi mantap dan tegas.

  • witno CKG
    witno CKG 3 jam yang lalu

    yang kongwalikong langsung disikat pak . demi Indonesia maju

  • Prih Yikno
    Prih Yikno 3 jam yang lalu

    Itu ma jas emang dah kebuka . Terlalu mengada ngada . . .

  • Endang Rohimat
    Endang Rohimat 3 jam yang lalu

    Stuju banget pak de

  • Khairul Khairul
    Khairul Khairul 3 jam yang lalu

    Mantap pak jokowi,dengan mengambil pak prabowo sebagai manteri humkam maka di situ nanti pak jokowi bisa melihat siapa selama ini yg telah memanfaatkan pak jokowi.nanti semua yg memanfaat kan pak jokowi selama ini pasti akan rasa gelisah.

  • winadi sukmo
    winadi sukmo 3 jam yang lalu

    singkat padat jelas..ga bisa kerja pecat..setuju pak..