jurnalrisa
jurnalrisa
  • 107
  • 309 595 030

Video

jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGI
Ditonton 1,9 jt7 hari yang lalu
RISADIMASTA - LAGU HUJAN
Ditonton 667 rb11 hari yang lalu
jurnalrisa #68 - MISTERI DI RUMAH SUSUN
Ditonton 2,6 jt15 hari yang lalu
JURNALRISA X RICIS OFFICIAL
Ditonton 4,1 jt22 hari yang lalu
jurnalrisa #66 - BIOSKOP BERHANTU
Ditonton 3,4 jtBulan Yang lalu
jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU
Ditonton 3,1 jt3 bulan yang lalu
jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU
Ditonton 4,4 jt3 bulan yang lalu
Tanyarisa #17 - MAMAT IS BACK
Ditonton 1,5 jt3 bulan yang lalu
JURNALRISA X DUNIA MANJI
Ditonton 3,7 jt5 bulan yang lalu
JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 2)
Ditonton 1,5 jt6 bulan yang lalu
JURNALRISA X FILO SEBASTIAN (part 1)
Ditonton 2,4 jt6 bulan yang lalu
JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 2)
Ditonton 2,7 jt6 bulan yang lalu
JURNALRISA X DIARY MISTERI SARA (part 1)
Ditonton 3,6 jt6 bulan yang lalu
JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 2)
Ditonton 2,7 jt6 bulan yang lalu
JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 1)
Ditonton 3,8 jt6 bulan yang lalu
Tanyarisa #14 -MENJAWAB PERTANYAAN NETIZEN
Ditonton 2,6 jt8 bulan yang lalu
jurnalrisa #44 - WISATA MALAM BERHANTU
Ditonton 3,8 jt9 bulan yang lalu
Tanyarisa #13 - PERNIKAHAN RISA DAN DIMASTA
Ditonton 2,1 jt9 bulan yang lalu
Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA
Ditonton 8 jt9 bulan yang lalu
JURNALRISA x JURNALNGONDEK
Ditonton 3,4 jt10 bulan yang lalu
KALEIDOSKOP JURNALRISA 2018
Ditonton 1,6 jt11 bulan yang lalu
jurnalrisa #39 - MISTERI RUANG BAWAH TANAH
Ditonton 3,3 jt11 bulan yang lalu
jurnalrisa #37 - BELAJAR SEJARAH DI MUSEUM
Ditonton 2,7 jt11 bulan yang lalu
LIPUTAN KONSER SANDEKALA
Ditonton 974 rbTahun Yang lalu
Tanyarisa #11 - SPESIAL PETER CS
Ditonton 8 jtTahun Yang lalu
EPISODE SPESIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS
Ditonton 2,6 jtTahun Yang lalu
JURNAL ASIH
Ditonton 6 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #32 - DIHANTUI SUKMA
Ditonton 3,7 jtTahun Yang lalu
DOA KAMI UNTUK RIANA
Ditonton 1,5 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #26 - KEMBALINYA ASIH
Ditonton 4,7 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #25 - BERKUNJUNG KE RUMAH IBU
Ditonton 4,4 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #24 - KEMASUKAN POCONG?!
Ditonton 4,3 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #22 - PETER CS DICULIK!
Ditonton 6 jtTahun Yang lalu
JURNAL MADDAH
Ditonton 784 rbTahun Yang lalu
jurnalrisa #18 - SPECIAL 200K SUBSCRIBER
Ditonton 2,2 jtTahun Yang lalu
TanyaRisa #6 - MENUNGGU SAMANTHA DATANG
Ditonton 1,3 jtTahun Yang lalu
TanyaRisa #3 - IVANNA VAN DIJK MENJAWAB
Ditonton 1,9 jtTahun Yang lalu
jurnalrisa #14 - CARI HANTU DI BANDUNG
Ditonton 1,7 jtTahun Yang lalu

Komentar

  • Sigit Ferdian
    Sigit Ferdian 5 menit yang lalu

    Mana aplod an baru nya katanya kamis skrng

  • cissy aninditha
    cissy aninditha 5 menit yang lalu

    36:31 itu yang bilang "nuhun" siapa?? Suaranya kok.... 😅

  • Sary Nur
    Sary Nur 7 menit yang lalu

    Semangat jurnalrisa...

  • mineroyale life
    mineroyale life 8 menit yang lalu

    Yahhh teh gak tayang minggu ini. Udh nungguin akuhh...

  • Kampret Asek
    Kampret Asek 9 menit yang lalu

    RICIS NGAK GUNA!!

  • Lilis ST
    Lilis ST 16 menit yang lalu

    Teh risa,kenapa atuh nggak tayang kamis malam ini???

  • Ajay Hendra
    Ajay Hendra 17 menit yang lalu

    Maaf saya komen di jurnalrisa eps ini, karna saya gabisa buka instagram Kmpa malam ini jurnalrisa ga tayang ya? Yang tau mohon balas komen saya! Trims

  • Harry Almachzumi
    Harry Almachzumi 21 menit yang lalu

    Ko jurnalrisa ga tayang sih🙁 ditunggu dari jam 9 tapi ga muncul2...

  • Adi Saputra
    Adi Saputra 22 menit yang lalu

    Sekarang tiap hari jum'at malam ya tayang ny

  • ARDHEA ANDREANI
    ARDHEA ANDREANI 23 menit yang lalu

    Gada notif kirain ke unsubs , eh ternyata emang ga tayang

  • Michael Novianus
    Michael Novianus 26 menit yang lalu

    Setiap hari apa sih mereka upload video lagi? Kemaren sempat nntn katanya setiap kamis malam jam 9,ini gw tungguin kagak ada? Yg tau tolong infokan🙏🏻

  • Heru Syahrul
    Heru Syahrul 29 menit yang lalu

    Minggu ini gak ada vidio

  • N Hermawan
    N Hermawan 30 menit yang lalu

    Malam ini jurnalrisa kenapa ga tayang ya?

  • AJ channel
    AJ channel 33 menit yang lalu

    👍

  • Dede Saraswati
    Dede Saraswati 35 menit yang lalu

    Tetehhh aku nungguin dari jam 9 kok gak tayang tayang 😑

  • Siti Fadilah
    Siti Fadilah 36 menit yang lalu

    Kok jurnalrisa mlm ini blm tayang ya?

  • MB Official
    MB Official 40 menit yang lalu

    min,, upload nya jangan seminggu sekali. kelamaan. mhon di perbnyak upload nya dalam seminggu

  • dedeyudi nuryana
    dedeyudi nuryana 47 menit yang lalu

    Malem jumat ini kok gak ada tayang yang ? Padahal aku nunggu2.

  • Deh Teror
    Deh Teror 47 menit yang lalu

    Kok gak tayang teh Udah nungguin lama ini teh

  • Rossi Novianty Rahayu
    Rossi Novianty Rahayu 49 menit yang lalu

    Udah jam 23.30 ko belum tayang sih huaaaaaaaaaaa ,nunggu banget deh

  • Lifia Rahman
    Lifia Rahman 49 menit yang lalu

    kok belum upload??

  • Akashi Kiozora
    Akashi Kiozora 52 menit yang lalu

    kok belum upload lagi kak?

  • Anggun Salon
    Anggun Salon 52 menit yang lalu

    Kak... Kok blm di upload lg sih lanjutan video stelah video ini? Apa hp ku yg lemot? Apa emang videonya blm di publish?

  • Ai Winari
    Ai Winari 56 menit yang lalu

    Udah di tunggu "dari kemarin eh jurnalrisa nya malah ga tayang sedihhh banget

  • Ai Winari
    Ai Winari 57 menit yang lalu

    Ko jurnalrisa ga tayang sihhh

  • Antem Gaming
    Antem Gaming 59 menit yang lalu

    Kok ndak upload malam ini kak

  • Merry Handayani
    Merry Handayani Jam Yang lalu

    Kannnn yg ditunggu2 kirain tayang biasany jam 21:00 ada notifikasi ini ma teu aya emut ahh

  • Fitri Puspitasari
    Fitri Puspitasari Jam Yang lalu

    Ko ngga tayangg

  • Widya Fendik
    Widya Fendik Jam Yang lalu

    kak ini malam jumat kok belum tayang :(

  • Yully Anggraeni
    Yully Anggraeni Jam Yang lalu

    Kok ga tayang hari ini 😭😭😭

  • Bambang Sutikno
    Bambang Sutikno Jam Yang lalu

    Jurnal g tayang y harii ini

  • Edja Nur'aeni
    Edja Nur'aeni Jam Yang lalu

    Nunggu notif jam 9 biasa nya suka langsung ada tpi hari ini ga ada:(

  • ANAK'INDONESIA _ID
    ANAK'INDONESIA _ID Jam Yang lalu

    ini malem jumat kok ga update

  • Seven Nov
    Seven Nov Jam Yang lalu

    indiiiiiii kemana ini kok gk nongollll udah hari jumat ini 🙄

  • susi meylia
    susi meylia Jam Yang lalu

    apa teh risa lahiran ya kok nggak tayang

  • defa priyambodo
    defa priyambodo Jam Yang lalu

    Teh Risa kumaha hari ini tidak ada vidio baru? Aing dari Malang Jawa Timur...

  • free day music & video mediagraph

    Mana teh risa ini saya nunggu , ko blm di up yang minggu ini....

  • valentino jimmy
    valentino jimmy Jam Yang lalu

    maaf gess hari ini jurnal risa tidak tayang... jgn lupa like, comment, subscribe

  • Oky setiawan
    Oky setiawan Jam Yang lalu

    Ko ga tayang teh risa :(

  • Dangdutnya Jogjakarta
    Dangdutnya Jogjakarta Jam Yang lalu

    Gak tayang kah hari ini

  • AJ channel
    AJ channel Jam Yang lalu

    👍

  • Heri Sobirin
    Heri Sobirin Jam Yang lalu

    Kunaon neng indy ga mau di masukin yaa..teh risa mulu ni

  • LAOMOZZII DAZY
    LAOMOZZII DAZY Jam Yang lalu

    smoga masalah bisa cepat selesai biar bisa tayang lg jurnalrisa yg terbaru dan seru pastinya

  • JR Gaming JR Gaming
    JR Gaming JR Gaming Jam Yang lalu

    Assalamualaikum teh cona ajak team main ke daerah cikapundung😁🙏

  • Elyana Nur Rohmah
    Elyana Nur Rohmah Jam Yang lalu

    Kok belum upload... lagi nungguin

  • saya juga udah cba ko bgus Reni Oktaviani

    Gak tayang ya hari ini 😣

  • RamKa Gaming
    RamKa Gaming Jam Yang lalu

    Kok belom ada video baruuuu😭😭😭😭

  • Malik Arrasyd
    Malik Arrasyd Jam Yang lalu

    😭😭😭 ka Rissa ko belum tayang juga. Aku dah rindu berattttt....

  • Annisa Ayu Dian Pertiwi

    detik ke 10 apaan itu di pojok :(

  • rafisqy arifin
    rafisqy arifin Jam Yang lalu

    Tayang ga jurnalrisa

  • Chandra Gunawan
    Chandra Gunawan Jam Yang lalu

    Ko belum tayang yg hari ini

  • Kepala Batu
    Kepala Batu Jam Yang lalu

    Kok blumm ada uploaddddd kak, lagi nungguin ini, penelusuran malam ini dmna????

  • issyKa Halim
    issyKa Halim Jam Yang lalu

    Kok gak upload malam ini? 😭😭 Maljumquuu qelabuwww

  • Widya Ningsih
    Widya Ningsih Jam Yang lalu

    Kok gak tayang malam ini

  • Devijunior Sihombing
    Devijunior Sihombing Jam Yang lalu

    😭😭😭jurnal risa gk ad mlm ni..

  • Anggi Nd
    Anggi Nd Jam Yang lalu

    Nunggu nih

  • salma purabaya
    salma purabaya Jam Yang lalu

    Malam ini ga tayang ya ?

  • Andri Yanto
    Andri Yanto Jam Yang lalu

    Kak risa mna ini..dri td pantengin youtube mlm jumat..gx tayang...

  • aynu indy Lestari
    aynu indy Lestari Jam Yang lalu

    Feat Frisly dong ka risa

  • Tahara Khalifah
    Tahara Khalifah Jam Yang lalu

    Ga update?

  • Kiki Amalia
    Kiki Amalia Jam Yang lalu

    Kok malem ini gak tayang yaa

  • diana indriyani
    diana indriyani Jam Yang lalu

    kok blum ada tayangan padahal ini malem juga..

  • Tama Tamara
    Tama Tamara Jam Yang lalu

    Biasaa nya jam 21.00 udah upload . Malam ini gak ada .. Padahal udah nungguin

  • Raka Bean
    Raka Bean Jam Yang lalu

    Nunggu jurnalrisa upload yg baruu, ditungguin kok ga muncul muncul yaaa?;(

  • Irvan Kusumah
    Irvan Kusumah Jam Yang lalu

    Naha malam jumat ayeuna teu upload ??

  • astuti indriawati
    astuti indriawati Jam Yang lalu

    Minggu sekarang tidak tayang ya?

  • septian 09
    septian 09 Jam Yang lalu

    kak risa .. malam jumat ini kok gk da sih??

  • bagja sanjaya
    bagja sanjaya Jam Yang lalu

    yang baru nya belom mulai teh ?

  • natcos pageant
    natcos pageant Jam Yang lalu

    Yah malem ini gx tayang yah padahal udh nunguin

  • Siska Ria
    Siska Ria Jam Yang lalu

    Siapa yang nunggu2 jurnalrisa tapi ga muncul2 ...

  • Diya Diya
    Diya Diya Jam Yang lalu

    Gatayang yaa hari ini?? Nunggui dari td ;(

  • Fikri Apryadi
    Fikri Apryadi Jam Yang lalu

    Udah malam jumat kok belom ada diupload

  • Sbull Rebellion
    Sbull Rebellion Jam Yang lalu

    Knp ga ada maljum skrh

  • Joe Joee
    Joe Joee Jam Yang lalu

    Kamis sekarang tgl 21/11/19 ga tayang atau gmna ya kak? Padhl tadi jam 9 udh nunggu² smpe satu jam lebih blm juga ada notifikasi dari jurnalrisa nya😔

  • Khailla Irdi
    Khailla Irdi Jam Yang lalu

    Ko blm ada video baru.. ini udh malam jumat kn 😭

  • Ananda Putri Pertiwi
    Ananda Putri Pertiwi Jam Yang lalu

    Kok belum tayang sih dahal wes nungguin daritadi😢

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus 2 jam yang lalu

    keren... keren...

  • Riska Fitriani
    Riska Fitriani 2 jam yang lalu

    Jurnalrisanya belum tayang padahal udah nunggu dari tadi

  • Henny Erlina
    Henny Erlina 2 jam yang lalu

    Jurnalrisa Minggu ini 21november2019mana?

  • AJ channel
    AJ channel 2 jam yang lalu

    👍

  • Anindhita Pangestu
    Anindhita Pangestu 2 jam yang lalu

    Mana jurnal blm update

  • Tisya channel
    Tisya channel 2 jam yang lalu

    Jurnal risa GK tayang yah?

  • Faizal Andreanto
    Faizal Andreanto 2 jam yang lalu

    Kok belum tayang lur?

  • Hani Rhm23
    Hani Rhm23 2 jam yang lalu

    Kak Minggu ini gak tayang?

  • Nadya Eksan
    Nadya Eksan 2 jam yang lalu

    apa cuma gue yang nungguin video nya di up tapi gak di up juga:((

  • Aisyah Rohman
    Aisyah Rohman 2 jam yang lalu

    Udah jam 9 lewat kok blm tayang hmmm

  • Melani Astuti
    Melani Astuti 2 jam yang lalu

    Ko jurnal Risa ga tayang🤔

  • Putri Mahdini
    Putri Mahdini 2 jam yang lalu

    Saran aja teh..kayanya lebih bagus kalo rame rame aja... Kalo pisah pisah, informasi atau sejarah yempat itu malah ga dapet..hanya sekedar hiburan aja.. Karena dari semua tim jurnal risa, cuma a angga sama niko yg komunikasi nya bagus, yg lain komunikasinya kurang bagus, kurang bisa mrnyampaikan informasi yg didapat.. Apalagi dimasta sekarang udah ada job sendiri yaitu memvisualisasikan mahluknya.. Jadi biar a angga sama a iko bagian sejarah atau palang pintu depan.. Dimas yg lukis,, Riri, kakang sama indi bagian mediasi nya... Saya rasa itu kombinasi tim yg pas... Kalo sekedar nyari setan, mediasi, hiburan mah maaf maaf kata chanel lain banyak teh... Justru perbedaan jurnal risa sama chanel lain selain menghibur, viewer dapet informasi sejarah apa saja yg terjadi dahulu

  • Ainin Bwi
    Ainin Bwi 2 jam yang lalu

    Kok minggu ini blm aploud si

  • annissa azizah
    annissa azizah 2 jam yang lalu

    ko jurnalrisa ga tayang tanggal 21 november 2019

  • anggi feb
    anggi feb 2 jam yang lalu

    Hari ini jurnalrisa gak tayang ya tmn2 krna ada masalah di vidio nya 🤗🤗 (kamis 21 nov 19)

  • juliana sihombing
    juliana sihombing 2 jam yang lalu

    Asli terkejut pas gemma tiba" ketawa

  • Lilie Yana
    Lilie Yana 2 jam yang lalu

    Seru banget, aku suka

  • Nyai Nh
    Nyai Nh 2 jam yang lalu

    Mana jurnalrisa blum tayang lewat 1 jam ini

  • budy gletser
    budy gletser 2 jam yang lalu

    Malam ini Jurnalrisa gak tayang guys, ada kesalahan di detik2 penayangan.. do'kan semoga smua baik2 saja . Aamiin

  • HenyAstria Cheanel
    HenyAstria Cheanel 2 jam yang lalu

    Kok gak upload2 sih kak malam ini,uda scrol beberapa kali gag muncul2 juga vidio baru nya

  • Jeki Baru
    Jeki Baru 2 jam yang lalu

    Hari ini kok ga tayang???

  • alifia rasya
    alifia rasya 2 jam yang lalu

    Ko jurnal risa yg minggu ini (21 nov) blm ada yaa? Udah jam 10 padahal

  • Cindy Assar
    Cindy Assar 2 jam yang lalu

    utk minggu ini ngg ada ya? udh jam 10:(

  • Evi Fitriani
    Evi Fitriani 2 jam yang lalu

    ko yang sekarang belum ada.. tumben