RSUD Dr. Moewardi _Official
RSUD Dr. Moewardi _Official
  • 128
  • 55 657

Video

Otak Sehat, SDM Unggul
Ditonton 32725 hari yang lalu
LUPUS PADA KEHAMILAN
Ditonton 293Bulan Yang lalu
SIMULASI CODE RED OLEH TIM K3RSDM
Ditonton 1683 bulan yang lalu
Hidup Bersama Myasthenia Gravis
Ditonton 3384 bulan yang lalu
Berani Donor Itu Keren!
Ditonton 894 bulan yang lalu
Penyebab Kanker Otak | Moewardi Wae
Ditonton 1814 bulan yang lalu
Pendaftran e Patient RSUD Dr. Moewardi
Ditonton 3765 bulan yang lalu
DIABETES KARENA AUTOIMUN
Ditonton 1225 bulan yang lalu
Masalah Pada Gusi | Moewardi Wae
Ditonton 576 bulan yang lalu
Tari Poco Poco RSUD Dr Moewardi
Ditonton 7406 bulan yang lalu
Hand Hygiene PICU
Ditonton 8427 bulan yang lalu

Komentar

  • Joko Prihandoko
    Joko Prihandoko 16 jam yang lalu

    Kalau sudah mendaftar di rs Moewardi apa bisa mengetauhui masa tunggu jadwal oprasi? , sodara saya dari bulan agustus sampai sekarang masih menunggu apa memang waktu masa tunggu selama ini min?

  • ita cahyaningsih
    ita cahyaningsih 19 jam yang lalu

    ini dua duanya temanku

  • anonim noname
    anonim noname Hari Yang lalu

    Assalamualaikum, dok. Apakah susu kolostrum dapat menyembuhkan penyakit autoimun? Para penjual susu kolostrum mengklaim hal tersebut. Bagaimana menurut dokter?

  • Lina Vindri
    Lina Vindri 3 hari yang lalu

    dok sya kena pnykit itp.1th 2x opnam.tbuh msih lemas.apa yg hrus sya kosumsi

  • Totok Shiatsu
    Totok Shiatsu 3 hari yang lalu

    Bengkel HBSAG sirosis dan asites selesai dalam 3minggu hubungi Agus Parjito.wa. 087836280086. Karanganyar, Solo. JATENG

  • Supri Anto
    Supri Anto 14 hari yang lalu

    Dok apa kalau hbsag positiv saat hamil apa boleh menyusui saat bayi udah lahir.....?tolong d jawab dok

    • sania Elhuda
      sania Elhuda 7 hari yang lalu

      Aku jg penderita hepatitis lahiran sesar dan bayi lahir dikasih vaksin Hepatitis. Skrg udh jln 2bln lahiran dan mulai kontrol di RS. Aku tanya dokter bisa kok bu menyusui karna nanti kita dikasih obt anti virus.

  • Heri Fitri
    Heri Fitri 17 hari yang lalu

    Dokter Agus maaf nanya nih apa kh asam urat akibat ke banyakan vitamin D ?? Soal nya asam urat kok timbul seprti tulang di persendian?? Makasih dok

  • Mouna Manoppo
    Mouna Manoppo 18 hari yang lalu

    Maaf dokter speakernya sember tdk enak dengernya

  • Ihat Suprihatin
    Ihat Suprihatin 19 hari yang lalu

    Anak saya kena autoimun ra umur 16 th makan banyak tapu badan tetep kurus

  • Ihat Suprihatin
    Ihat Suprihatin 19 hari yang lalu

    Dr anak saya kena autoimun ra makan banyak tapi badannya kurus dan kadang2 suka mual

  • Bunga Arifa
    Bunga Arifa 19 hari yang lalu

    Keren 😃

  • Cahrudin Dewan
    Cahrudin Dewan 21 hari yang lalu

    hallo dok . apa hepatitis b bisa sembuh total dok sudah cek sgpt sgot normal tapi hbsag masih reaktif itu masih bisa smbuh total kan dok

  • Ari Hirepadja
    Ari Hirepadja 23 hari yang lalu

    sy sdh 30 thn psoriasis.tdk pernah sesak nafas.dgn pola makan yg sehat psoriasis dpt sembuh.

  • Sifera ning Sumila
    Sifera ning Sumila 25 hari yang lalu

    Trimakasih dokter....

  • Sifera ning Sumila
    Sifera ning Sumila 26 hari yang lalu

    Dok lengan kiri saya skit kali sampai pakek baju pun sakit.....ape itu termasuk penyakit Auto imun....mksh dokter.

  • Sifera ning Sumila
    Sifera ning Sumila 26 hari yang lalu

    Mksh y dokter penjelassaanya

  • Ummu Fasta
    Ummu Fasta 27 hari yang lalu

    Vlog ini sangat bermanfaat tentang kesehatan ...terima kasih... bagaimana cara gabung groupe2 di atas???

  • ahua ahua
    ahua ahua 27 hari yang lalu

    Mf dok saya mau tanya ..apa penderita ankylising spondilitis apa cuma,harus,dioperasi..tidak ada pngobatan lain?trus apa bedanya antara ankylosing spondilitis sama fybromialgia..mksi dok..

  • Rasmiya Jeddah
    Rasmiya Jeddah Bulan Yang lalu

    makasih info minta no hp kal tak keberatan makasih sebelumnya soalnya sy dikit dikit marah marah trs dibawa ke rumh sakit ini obatnya Neomercazole Carbimazole 5 mg

  • Markus Sukandar
    Markus Sukandar Bulan Yang lalu

    Outoimum BS bikin rambut rontok pd pria jd botak nga dokter .terus apakah susu mengandung vitamin D

  • Vira Usung
    Vira Usung Bulan Yang lalu

    Dok...mama saya sudah dinyatakan kena ITP. Dokter menyarankan utk rujuk keluar daerah karena katanya mereka tdk bisa menanganinya lagi krna keterbatasan alat sementara keluarga tidak mampu utk membawanya keluar daerah. Kira2 apa yg bisa kami lakukan Dok? Mohon bantuannya dok

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Bulan Yang lalu

    Dok gejala yng dokter jelaskan itu banyak di sy dah sebulan ini sy ngerasain

    • Rini Afriani
      Rini Afriani 15 hari yang lalu

      @ahua ahua ,terimakasih infonya. Saya akan Cari

    • ahua ahua
      ahua ahua 16 hari yang lalu

      @Rini Afriani rini apriani coba dicek ke rs boromeus..mbk

    • Rini Afriani
      Rini Afriani 24 hari yang lalu

      Kalo di Bandung dimana ya dok? Saya trombofilia, dan vertigo, diabetes melitus juga. Gejala nya saya diduga ke autoimun,

    • Aisyah Kamal
      Aisyah Kamal 24 hari yang lalu

      Kalau di makassar dok di cek dimana

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official Bulan Yang lalu

      @Siti Fatimah silah kan kontrol ke dokter di daerah ibu kalau ibi di solo bisa datang ke rumah sakit moewardi terima kasih

  • Sri Sugiharti
    Sri Sugiharti Bulan Yang lalu

    Bgs bgt ini untuk pengetahuan krn jarang kita dpt penjelasan panjang bgt. Bisa untuk menjaga kesehatan baik yg. Tdk skt. Atau yg. Sdh kena pnykt

  • yon rivai
    yon rivai Bulan Yang lalu

    dok !! kira2 apa yg bisa memiju untuk terjadinya serekonversi, sehingga bisa muncul anti Hbs dlm tubuh utk melawan virus Hep b

  • Amira Halimah
    Amira Halimah Bulan Yang lalu

    👍

  • Merry 07
    Merry 07 Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum... Selamat sore Dokter Agus.. maaf Dok mau tanya, Rheumatoid Arthritis (rematik) kan termasuk penyakit autoimun, apa bs disembuhkan dgn vitamin D jg ?

  • Nia Aprilian
    Nia Aprilian Bulan Yang lalu

    Tulang dada dan belakang skit knapa dok

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official Bulan Yang lalu

      Silahkan datang dan berkonsultasi langsung dengan dokter , kalau untuk mengira kira dokter tidak bisa harus ada pemeriksaan lebih lanjut kak....terima kasih

  • Yes Fashion
    Yes Fashion Bulan Yang lalu

    Rambute guaisssss.....

  • Verra fhitaloka Verra fhitaloka

    Dok saya pernh hamil anggur..tapi kenapa saya malah susah hamil lagi

  • Sri Mulyati
    Sri Mulyati Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum dokter

  • Rusman Nasir
    Rusman Nasir Bulan Yang lalu

    anak saya autoimun yg diserang pembuluh darah, waktu anfal badan nya kaku dan dingin sekali, sungguh mencemaskan, yg jd masalah dokter ahli nya di Indo ini sangat2 terbatas sekali dan obat nya pun mahal

  • DAISY E.G.G
    DAISY E.G.G 2 bulan yang lalu

    HELLO DOKTER. BAGAIMANA DGN PNYAKIT AUTOIMUN ANKYLOSING SPONDYLITIS ? APAKAH JG KRKURANGAN VIT D ?.😯

    • ahua ahua
      ahua ahua Bulan Yang lalu

      Ko sama kya aku mbk..Pengidap AS

  • Maheswara Fahrudin
    Maheswara Fahrudin 2 bulan yang lalu

    Dok,kira2 brp biaya utk tiindakan laparoscopy?apakah BS pakai BPJS?dan bagaimana prosedurnya kl pakai BPJS?

  • Siva Aisya
    Siva Aisya 2 bulan yang lalu

    kalau untuk mengobati depresi biayanya berapa ya?

  • Chiendra Lawanto
    Chiendra Lawanto 2 bulan yang lalu

    Dok kok jelasin nya spt malas 2 an gt ya?...

  • Heru Oncom
    Heru Oncom 2 bulan yang lalu

    MRI RSUD.dr.moewardi melayani BPJS kesehatan nggak?

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official 2 bulan yang lalu

      Melayani Syarat peserta BPJS harus ada rujukan berjenjang dan hrs ada perintah dokter Tksh

  • Mamake Belinda
    Mamake Belinda 2 bulan yang lalu

    Saya kuret sejak tgl 2 desember 2018 dan sampai sekarang masih belum selesai pongobatan progam kemonya.7siklus kemo suntik hasil beta hcg cuma naik turun,kemudian di ganti kemo infus sdh mencapai siklus ke 4 alhamdllh hasilnya sdh sesuai dan sedang menjalani kemo tambahan.lelah rasa bolak balik rumah sakit tp apalah daya demi sebuah kesembuhan.

    • Mamake Belinda
      Mamake Belinda Bulan Yang lalu

      Nggak mba...

    • Siti Aisyah Kamila
      Siti Aisyah Kamila Bulan Yang lalu

      Mb wktu kemo suntik apa rambutnya rontok/tdak mb

    • Mamake Belinda
      Mamake Belinda Bulan Yang lalu

      Ohh iyaya phm bun..kmren jg bnyak temen2 seperjuangan saya dr jabar di rujuk ke RS jateng.

    • Mei Yuliawati
      Mei Yuliawati Bulan Yang lalu

      Saya dari kuningan kota cirebon di sini nggak ada bun jd di rujuk ke bandung ..di bandung ada nggak yah yg bisa pake bpjs

    • Mamake Belinda
      Mamake Belinda Bulan Yang lalu

      Di tempat saya bs bun..ibu asal mana ini ?

  • Mika Cristin
    Mika Cristin 2 bulan yang lalu

    Dr warigit. Dr yg mngani penyakit syarafku. Orangnya hambel, baik, e nak diajak sharing.

  • Sutopo Topo
    Sutopo Topo 2 bulan yang lalu

    Sukses selalu Mbak Merry GBU 🙏

  • prasetyo putro
    prasetyo putro 3 bulan yang lalu

    keren rsud muwardi.. kompak dan meriah

  • Suci Lestiani
    Suci Lestiani 3 bulan yang lalu

    dok saya sudah kuret 3bln koq masih berdarah, tp kata dokter sy rahim saya bersih. knpa ya dok

  • Findi Astuti
    Findi Astuti 3 bulan yang lalu

    Dok ini ank saya di diagnosa terkena itp umur 2thn bgaimna dok itp itu bisa disembuhkan kn dok??? Tolong bntu jwab

  • Hadi Suwarno
    Hadi Suwarno 3 bulan yang lalu

    Maaf dok boleh saya tanya 2 . Gini dok sya mau buka kb steril bisa ngga ya dok.mohon jawabanya .....

  • Reza01 !!!
    Reza01 !!! 3 bulan yang lalu

    Semangat mb tia.. Saya pun pengintas myasthenia ..

  • Mis Miati
    Mis Miati 4 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanya ..anak saya baru berusia 3bulan di nyatakan kenak itp.dan sekaran sudah usia 6bulan.dulu waktu di nyatakan kena itp sempet di ofserfasi..4hari dan itu hanya di kasih fitamin ...bagai mana dok cara mengetahui itp itu sudah benar benar sembuh

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official 4 bulan yang lalu

      kalau masih umur balita, apalagi masih umur 3 bulan, perubahan komposisi darah sering terjadi.. memang tetap observasi dulu saja... sambil dilihat perubahan pada kulit dan badannya.. sebaiknya kontrol ke dokter anak bagian imunologi atau boleh juga bagian hematologi...

  • Tohi Rin
    Tohi Rin 4 bulan yang lalu

    Kemaren abis kuret karena hamil anggur,,😴😫😫😫 jdi takut Hb lgi gimana dok??

  • kania ristiani
    kania ristiani 4 bulan yang lalu

    Pertama kali berpartisipasi...semoga bisa rutin ikut di kegiatan selanjutanya..

  • Riza Ardias
    Riza Ardias 4 bulan yang lalu

    Makin keren, Maju terus

  • Milan Sabekti
    Milan Sabekti 4 bulan yang lalu

    Min ,yang kemaren live streaming dengan dokter uki belum di-upload min?segera diupload dong min .. terimakasih 🙏

  • irfan setiawan
    irfan setiawan 4 bulan yang lalu

    Bang tolong knapa kok rambut saya tiba tiba rontok tpi tiap hari banyak bngt rontoknya cuma dipegang aja rontok

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Dokter sama perawate uuakrap poolll,meski nyanyine uueelek poolll,mf5 yaaa,kami malah tdk bisa nyanyi,taaapi cara kerjane ruamah polll,kami ucapkan selmat ultah semoga tolk showne semakin uuapikk2 lagi amin

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Sungguh2 melenial zaman now teemenanan ,rumah sakite juga melenial serba jangih tadi d puter cara kerja perawate,tolk show moewardi bdner2 hebat ,seperti rsudne yg gooooo internasional juga amin3

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Apik seemuaa talk showne, dari perawate yg kami dengar tdk gaaalaakk

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Perawat melenial,lulusan melenial lulusan dari unifersitas yg gooo internasional

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Keterangan2 dari dokter sangat2 rinci

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Meski belum paham bener taaapiii keterangan2 dari dokter sangat2 membantu kami kaum hawa

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Tolk show2 dari moewardi wae sangat2 apik

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Tolk2 show2ne selalu apik dan keterangan2ne dari dokter selalu apik

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

    Ada2 ae tolk2 show2ne kami yg sangat2 awam jadi tau meski belum paham2 bener

    • Setiati Ngawi
      Setiati Ngawi 4 bulan yang lalu

      Taapiii meski belum paham bener ada keterangan2 yg ssngat membantu kami kaum hawa

  • Erfita Nofiana
    Erfita Nofiana 5 bulan yang lalu

    Dokter laqif.. Bru selasa lalu ktmu sm dokter. Smg ada jodoh dg team dokter klinik sekar moewardi utk bs pnya keturunan

    • Suliana Liana
      Suliana Liana 4 bulan yang lalu

      Dok, saya mau nanya nih, setelah saya hamil ektopik dan menjalani oprasi, apakah saya msih bisa hamil??? Umur dari oprasi ektopik sya udah 5 thn, dan sya ingin menjalani progam hamil,,, tp terus gagal dan tak kunjung hamil jg...

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Benar keterangan dr satrio, tapi kadang kami ngk mengetauinya

    • Setiati Ngawi
      Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

      Setelah mendengarkan keterangan2 dr dr satrio kami akan lebih hati2 lagi dengan kebersihan

    • Setiati Ngawi
      Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

      Semua yg ngalami panas tinggi nanti turun dratis,semua tanda2 seperti yg dbilang dr satrio

    • Setiati Ngawi
      Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

      Puasa kemaren ada tetangga kami anak umur 4tahun,2tahun yang jelas rata2 anak2 ada yg meninggal ada d rawat d rumah sakit

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Kami sangat2 minim untuk mengetaui demam berdarah

  • Eny Rusdianti
    Eny Rusdianti 5 bulan yang lalu

    Dr. Rieva Ermawan, 3 th yll yg mengoprasi tulang blakangq, Puji Tuhan dokter, aq sdh bisa jln namun msh pake tongkat Matur nuwun Dr. Rieva

    • Dinar Amelia
      Dinar Amelia 24 hari yang lalu

      Mbak boleh mnta wa nya pnting??

    • Dinar Amelia
      Dinar Amelia 24 hari yang lalu

      Asallamuallaikum mbk boleh Minta Nomor WA jenengan??

    • ahua ahua
      ahua ahua 27 hari yang lalu

      Mf mbk ..biyaya operasinya berapa..klo tanpa bpjs

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official 5 bulan yang lalu

      terima kasih ibu.....jangan lupa subcribe ya....

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Acarane rame,meriah menambah keberkahan bagi yang hadir,meski telat yang pasti saling maaf memaafkan itu baik semoga selalu terjslin dengan apik smin3

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Dengan bersilahturahmi mensmbah umur panjang

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Di adakan halal bihalal menambah keakrapan sesama pegawai RSUD MOEWSEDI

  • Setiati Ngawi
    Setiati Ngawi 5 bulan yang lalu

    Talk showne apik,semoga selalu apik amin

  • NFS Ikhsan
    NFS Ikhsan 5 bulan yang lalu

    Minal aidin walfaizin..mohon maaf lahir batin...

  • Galaxi Angga
    Galaxi Angga 5 bulan yang lalu

    Semoga lebih kompak Sukses selalu untuk RSDM

  • prita lukitasari
    prita lukitasari 5 bulan yang lalu

    Keren ... 😍

  • Muhajathi Najib
    Muhajathi Najib 6 bulan yang lalu

    Dok request. Dok cara menambah berat badan.setelah opnam. Kok kenapa ya dok hapis opnam kok jadi kurus

  • eko santoso
    eko santoso 6 bulan yang lalu

    Mantab..👍👍👍👍

  • Muhajathi Najib
    Muhajathi Najib 6 bulan yang lalu

    Dokter lilik mana doc. Salam dari najib. Assalamualaikum

  • Karisa Pradana
    Karisa Pradana 6 bulan yang lalu

    energic !! RSDM Juara

  • Fery Christ
    Fery Christ 6 bulan yang lalu

    Selamat pagi dok perkenalkan aku Fery dari Papua ,,ni dok aku mau sampaikan keluhanku ,,Uda sebulan lebih aku merasakan urticaria dok dan gejalanya itu tiap hari muncul gak ada Jedah sama sekali mungkin cm beberapa jam muncul lagi begitu terus sampai Uda sebulan lebih ini Dok ,,gejala mual muntah gak ada ,gak ada riwayat alergi makan ,atau obat ,mohon pencerahannya dok terimah kasih

  • This Is Upo Arraafi
    This Is Upo Arraafi 7 bulan yang lalu

    Selamattttt

  • Dendhy Riskiawan
    Dendhy Riskiawan 8 bulan yang lalu

    Sukses dokter 👍👍

  • Aji Saputra
    Aji Saputra 8 bulan yang lalu

    Ora Moewardi ???????? HorrAaaaaaa ( genji )

  • Nova Kristanto Samtoe
    Nova Kristanto Samtoe 8 bulan yang lalu

    Berapa ini biaya untuk dilakukan tms dokter?

    • RSUD Dr. Moewardi _Official
      RSUD Dr. Moewardi _Official 8 bulan yang lalu

      Silahkan bisa hubungi ke RSUD dr. moewardi Untuk Info lebih lanjut tergantung diagnosa dokter tindakanya ada berapa titik....kurang lebihnya Mungkin 1 Paket sekitar 4juta (Belum Bisa Dicover BPJS)

  • zaedi amkep
    zaedi amkep 2 tahun yang lalu

    idclips.com/video/D1wLWfxnyuo/video.html

  • Nur Rekta
    Nur Rekta 2 tahun yang lalu

    Kebersamaan itu indah...Ora Sehat Ora Gayeng...