CNN Indonesia
CNN Indonesia
  • 41 427
  • 1 890 735 500

Video

Menata Kota Ramah Ibu & Anak
Ditonton 12513 jam yang lalu
E-Skuter, Antara Dipuji & Dibenci
Ditonton 25213 jam yang lalu
Sehari Berwisata di Ungaran
Ditonton 3,3 rbHari Yang lalu
Cinta Dalam Hidup Sang Maestro Kebaya
Ditonton 1,7 rbHari Yang lalu
Hebat! Nenek 66 Tahun Hobi Mendaki Gunung
Ditonton 4,5 rb2 hari yang lalu
Waspada Tipu Rayu Investasi Masa Kini
Ditonton 4,3 rbHari Yang lalu
KPK Tak Takut Gugatan Praperadilan
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
Penting! Urus Ijin Sebelum Kawin
Ditonton 32 rb2 hari yang lalu
Wajib! Sertifikat Sebelum Kawin
Ditonton 29 rb2 hari yang lalu
Polemik Aturan Skuter Listrik
Ditonton 3,1 rb2 hari yang lalu
Dua Orang Tewas Tertimbun Longsor
Ditonton 9343 hari yang lalu
Wisata Perbatasan dan Kuliner Peranakan
Ditonton 3,2 rb3 hari yang lalu
Peluang Besar Investasi di Jawa Tengah
Ditonton 14 rb2 hari yang lalu
Urban Sneakers Society 2019
Ditonton 2,3 rb2 hari yang lalu
Bandung Masuk Daftar Kota Terkumuh
Ditonton 13 rb3 hari yang lalu
Mantan Menteri BUMN Bicara Tentang Ahok
Ditonton 44 rb3 hari yang lalu
Menikmati Wisata Alam Curug Ciparay
Ditonton 1 rb3 hari yang lalu
Rektor Perempuan Pertama ITB dan Unpad
Ditonton 1,8 rb4 hari yang lalu
PDI-P Restui Ahok Masuk BUMN
Ditonton 5 rb3 hari yang lalu
Lini Masa Respon Ahok Jadi Bos BUMN
Ditonton 36 rb3 hari yang lalu
Lezatnya Sup Ikan Khas Batam
Ditonton 1,4 rb3 hari yang lalu
Keterlibatan Keluarga Dalam Terorisme
Ditonton 1,2 rb3 hari yang lalu
Ratusan Gerbong Kereta Bekas Terbakar
Ditonton 7 rb3 hari yang lalu
BPBD Bali Bantah Informasi Air Laut Surut
Ditonton 3,9 rb3 hari yang lalu
Menikmati Hidangan Ala Chef Virtual
Ditonton 3,1 rb3 hari yang lalu
BMKG Akhiri Peringatan Dini Tsunami
Ditonton 3,4 rb3 hari yang lalu
Kenali Diabetes Sejak Dini
Ditonton 8 rb4 hari yang lalu
Waspada Serangan Siber Perbankan
Ditonton 14 rb3 hari yang lalu
Peran CEO Wanita Dalam Perusahaan
Ditonton 1,4 rb3 hari yang lalu
Bijak Menggunakan Skuter Listrik
Ditonton 28 rb4 hari yang lalu
Tabrakan Dua Bus, 7 Orang Tewas
Ditonton 55 rb4 hari yang lalu

Komentar

  • aloy sarkol
    aloy sarkol 2 detik yang lalu

    Kartini moderen mantulπŸ‘

  • putra mandala
    putra mandala 5 detik yang lalu

    Siapa yg setuju klo yang mencekal istrinya??? Like dunk

  • Tolhas sihotang Sihotang
    Tolhas sihotang Sihotang 16 detik yang lalu

    Keren......... Semoga Indonesia semakin sukses

  • yohanes irawan
    yohanes irawan 19 detik yang lalu

    Banyak perancang bangunan ahli bukan hanya di indonesia amerika , arab saudi , chinna maju sangat maju tapi nggak sombong ini baru bisa buat gitu aja udah koar2 norak apapun itu tetap konstruksi & desain luar negeri lebih bagus itu kenyataan nya

  • MUAMMAR
    MUAMMAR 20 detik yang lalu

    Setlah jadi kelas premium diharapkan Pertalite dan Pertamax ikit nyusul

  • Pratama Rama
    Pratama Rama Menit Yang lalu

    aku beli

  • Yanto Pro Bejibun
    Yanto Pro Bejibun Menit Yang lalu

    Cb dipertimbangkan dipikir scr matang.. Apkh tdk ada lagi di Indonesia ini tokoh yg lain.. Jgn hny ingin populis tp juga pikir efek nya,. Mrk yg menolak dg Ahok krn tdk puas dg kelanjutan kasus RS sumber waras.. Dan lhn pemda yg di cengkareng. Jakbar.. Yg tdk ada juntrungannya,. Mbojo si bung erick thohir ini terlalu memaksakan lah.,..

  • linda gipsum
    linda gipsum Menit Yang lalu

    Pinjam sbyk2 nya biar bangkrut pinjol nya

  • balqis hanum balqis hanum
    balqis hanum balqis hanum 2 menit yang lalu

    Ldr Singapore

  • Salamat Manik
    Salamat Manik 2 menit yang lalu

    Bapak ini hanya bisa menilai org lain tp tdk pernah koreksi dirinya sudalah nikmati aja hari tuamu bos

  • Arif Wahyunugroho
    Arif Wahyunugroho 2 menit yang lalu

    Ni orang orang sok pinteerr semua.... sumbangsih untuk negara nooll besarr...

  • Neng_ Purnamasarry
    Neng_ Purnamasarry 2 menit yang lalu

    Apakah Setelah Dibentuk sertifikasi ini..Tidak akan ada perceraian..?? Kalau seperti ini ..apakah tidak Mempersulit seseorang Menikah??

  • abdul Mukhyi
    abdul Mukhyi 3 menit yang lalu

    Siapa yg suka PKS cuman omdo.

  • Kiki Sultan Almah Roji
    Kiki Sultan Almah Roji 3 menit yang lalu

    Udah kayak kurban aja harus ada layk dan tidak layak😁

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 3 menit yang lalu

    Orang yg depet rejeki Ahok kok,anda2 yg sakit gk terima,situ waras,

  • Kemuning Channel
    Kemuning Channel 4 menit yang lalu

    Ribet!!

  • Kamal Caem
    Kamal Caem 4 menit yang lalu

    Semua orang udah pasti punya hak layak nikah dan siap.... Kalau pun ada masalah dalam rumah tangga.pasti faktor utama nya 1,pasti masalah ekonomi.nah ekonomi itu berhubungan dengan uang dan pekerjaan... jd kesimpulanya, 1 perbanyaklah lapangan kerja buat masyarakat indonesia.biar semua sejahtera..... dan tidak ada lagi pengangguran.... Jangan malah ngurusi masalah orang mau nikah!!

  • Rudi Mansyah
    Rudi Mansyah 4 menit yang lalu

    Coba di PLN aja dulu,yg tantangannya lebih berat!

  • Daffi Channel
    Daffi Channel 4 menit yang lalu

    Gimana kalo hamil sebelum nikah pak ????

  • JombLo IdoL
    JombLo IdoL 4 menit yang lalu

    +62

  • borneo Diva
    borneo Diva 4 menit yang lalu

    Korupsi itu tidak mandang bulu siapapun. Asalkan sudah kelaparan saja ,berani berbuat dengan menggunakan tameng bermuka baik di mata masyarakat... .

  • Abed Kie
    Abed Kie 5 menit yang lalu

    Ahok: "kalau anda mezalimi saya, yang anda lawa adalah Tuhan yang Maha Esa. Saya akan buktikan kalian akan dipermalukam satu persatu". SAVAGE !!!

  • elvan hardyanto
    elvan hardyanto 5 menit yang lalu

    Gayabaru ini kereta subsidi apa engga sih

  • Alvin Zeppelin
    Alvin Zeppelin 6 menit yang lalu

    Bakar hidup2 pelaku, mayatnya gantung terbalik

  • Tom Rizal
    Tom Rizal 6 menit yang lalu

    Hukum mati ajaπŸ’₯

  • big gorila
    big gorila 6 menit yang lalu

    Pak arif puyono mantap

  • hyuga Jennik
    hyuga Jennik 6 menit yang lalu

    Ayooo siapa yg dulu pemerintah aseng aseng...mau aja di kompor komprr orang yg iri..buktinya Jembatan Lengkung Asli Indonesia dan berjilbab pula...mana aseng aseng ...sekarang kita tu berinovasi dan berkarya.....

  • Mulai Aja dulu
    Mulai Aja dulu 6 menit yang lalu

    Manusia2 yg di dinas sosial gk maksimal kerjanyaa. Magabut ngerumpi ongkang2 kaki tiap hari. Setiap uang yg kalian makan akan ditanyakan pertanggungjawabannya kelak di pengadilan Allah

  • Muhammad Nasif
    Muhammad Nasif 6 menit yang lalu

    Nyawa harus dibalas nyawa

  • Herman Erson
    Herman Erson 6 menit yang lalu

    Orng cerdas di indonesia bnyak

  • Jaka Nuryanto
    Jaka Nuryanto 6 menit yang lalu

    Andaikan itu satpam yang menang dan membunuh seluruh geng motor. Di jamin satpam nya di penjara. Dengan alasan pembantaian. . Polisi mata nya melek dong . Kalau kaya gini ngebela diri apa masih di salahkan ? #

  • Onyee
    Onyee 7 menit yang lalu

    Mau kawin aja ribet,,

  • Yosep Darmawan
    Yosep Darmawan 7 menit yang lalu

    Sharelink gan

  • Ta_Fa Chanel
    Ta_Fa Chanel 7 menit yang lalu

    Podo ae duit neh yuuuu yuu kwi ngko

  • randomhehe
    randomhehe 7 menit yang lalu

    Jadi psoriasis itu autoimun ya?

  • Supra Edogawa
    Supra Edogawa 7 menit yang lalu

    Pemerintah dalam dilema.Gak dipulangin ntar melanggar hak asasi.dipulangin ntar bikin onar dalam negeri.harusnya rizik legowo klo dia tidak diinginkan lagi di negeri inii...

  • W rahma
    W rahma 7 menit yang lalu

    Kenapa mau menikah saja dipersulit dgn alasan menekan/mengurangi angka perceraian( bkn nya dlm ajaran agama seharusnya dipermudah) Perceraian itu terjadi Kebanyakan karena faktor ekonomi, Apa g'ada cara yg lbh baik drpd aturan baru yg mempersulit?

  • Alexanjuna Arjuna
    Alexanjuna Arjuna 7 menit yang lalu

    tembak aja bikin resah masyarakat

  • Hentjel Lacky
    Hentjel Lacky 8 menit yang lalu

    Biasa lah kalo pemilu.... Lida nya manis he he he... Kalo uda jadi... Lida nya kan tak bertulang.... Jadi rasakan aja program gubenur nya...... Biasa sudah dari th ke thn.... Pengusuran selalu ada... Krn menempati tanah yg bukan milik nya....

  • Trisna Darmayanti Wungubelen
    Trisna Darmayanti Wungubelen 8 menit yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dia yg mau pergi. Ko tuntut pemerintah

  • Produksinya DHO
    Produksinya DHO 8 menit yang lalu

    Ya elah kenape musti di penjara sih. Mampusin aje sekalian

  • Toniluisky ardiano 10
    Toniluisky ardiano 10 8 menit yang lalu

    Yg harus dprkuat dpulau natuna sistem anti serangan udara dan sistem anti serangan peluru kendali.... Sya ykin prabowo bisa mnepati semua jnji ny di bidang prtahanan

  • Mulyanto K
    Mulyanto K 9 menit yang lalu

    Profesional utk mengumpat & segala jenis kata2 kotor

  • Vidio- Gram
    Vidio- Gram 9 menit yang lalu

    Gua yg malu njir

  • fanita suwondo
    fanita suwondo 9 menit yang lalu

    kelar hidup lo ini lah the power of ema2 the best

  • Ari Kusuma
    Ari Kusuma 10 menit yang lalu

    Semoga cpt plg ke ahirat,,,km rizik

  • Sir Wawan
    Sir Wawan 10 menit yang lalu

    Biasa... +62 sibuknya yg kayak ginian... kebanggaan pula tuh.

  • Hasan Basri chanel
    Hasan Basri chanel 11 menit yang lalu

    Kerja keras buat angka di hp

  • An'star s
    An'star s 11 menit yang lalu

    Aduh mahasiswa yg gayany kyk keayu ayuan jgn di audiensi atau ditanyakn yg pasti mereka takut

  • Ali Maulana chanel
    Ali Maulana chanel 11 menit yang lalu

    NI BIASANYA ORANG YANG GK MAU RIBET UJUNG2 BIASANYA KAWIN DULU BARU NIKAH... NIKAH IZIN PADA NEGARA πŸ™„πŸ™„

  • inddry kecipput
    inddry kecipput 11 menit yang lalu

    Keren klo byk yg pakai ginian...biar polusi udara berkurang πŸ˜‚

  • Verrel Yakhin
    Verrel Yakhin 12 menit yang lalu

    Serem amat liat motor terbang untung ada karung jadi Ndak kenapa Napa deh

  • Ryu Suho
    Ryu Suho 12 menit yang lalu

    penduduk +62 yang di utamakan adalah nyinyir, bukan saran dan kritik yg membangun.

  • Mike Tyson
    Mike Tyson 13 menit yang lalu

    Sampah Masyrakatt Jgn Di Masukin Ke Sel Bebas Nanti Malah Makin Menjadi Seharusnya Lempar Kelaut

  • Ibad Kain
    Ibad Kain 13 menit yang lalu

    Ini baru prestasi.. ITB emang mantabb

  • RAKAN ACEH
    RAKAN ACEH 13 menit yang lalu

    sukses selalu kakak ya. semoga selalu istiqomah dengan hijba nya

  • afif freedom
    afif freedom 14 menit yang lalu

    Hukum Indonesia ????

  • Eko Error
    Eko Error 14 menit yang lalu

    Bayi ku nangis pakek aplikasi madsaz itu kok malah mau minta nikah ...gimana ini bun/pak bingung saya

  • Philip Haddy
    Philip Haddy 14 menit yang lalu

    Semua ketakutan..hhhhhh

  • Ahmat Prasetiyo
    Ahmat Prasetiyo 14 menit yang lalu

    Kawin kaya hewan aja ...bicara yang benarr

  • Benang Merah
    Benang Merah 14 menit yang lalu

    Yakin gratis??? 🀭

  • Yoga Saputra
    Yoga Saputra 14 menit yang lalu

    Itu sertifikat Sawa satu petak/ pergunungan kembar..biar lahan nya enggk d ambil orang haaaaaa...semakin maju semakin aneh pemimpin Indonesia..d persulit..anjuran mending nikah sirih amAn..ya enggk

  • x knight
    x knight 15 menit yang lalu

    Ini brita 2 tahun yg lalu, kudet amat gue kayaknya baru nonton sekarang

  • Hoh Koko
    Hoh Koko 15 menit yang lalu

    Wah best bangga atas kepimpinan Bpk..tambah maju canggih seperti negara luar

  • emma em
    emma em 15 menit yang lalu

    Aku yg skrng di hong kong sllu brdoa untuk kedamaian πŸ™

  • Maspur TV
    Maspur TV 16 menit yang lalu

    semuanya juga geratiss . tapi ujung2 nya butuh pelicin . birokrasi bobrok

  • FΒ‘LIONS UCHIHA
    FΒ‘LIONS UCHIHA 16 menit yang lalu

    Siap siap jaman Terminator udh mulai muncul:v

  • Deni ahmad Saputra
    Deni ahmad Saputra 16 menit yang lalu

    Yg benci sama ahok , ribut sinih ama gua !!! Ahok ditakutin tikus2 pejabat !

  • Si Brown
    Si Brown 16 menit yang lalu

    Pertanyaanya : KENAPA WAJAH KORBAN D EXPOSE DAN WAJAH PELAKU D TUTUPI!!!!???? ADA YG SALAH AMA HUKUM +62

  • ijul Daesh
    ijul Daesh 17 menit yang lalu

    Pungli is on the way.

  • danuwindra12 windra12
    danuwindra12 windra12 17 menit yang lalu

    Klau melanggar konstitusi.. Kamu mau gugat indonesia kah..?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ch59 rfhm
    ch59 rfhm 17 menit yang lalu

    pakai e wallet bangga ,di jerman negara maju pakai cash only

  • MUAMMAR
    MUAMMAR 18 menit yang lalu

    0:51 setelah saya KONT*L

  • Alam Alam
    Alam Alam 18 menit yang lalu

    jujur ini siaran apa sii ko kyanya lain dialog in q dengar 😠😠😠

  • Agus salim Agus
    Agus salim Agus 18 menit yang lalu

    Polisi hoax......

  • Djoko Sulistyo
    Djoko Sulistyo 18 menit yang lalu

    Cuma masalah salam kok dipikir rumit sy pikir rakyat jg ga masalah.

  • Listya TV
    Listya TV 18 menit yang lalu

    Hukuman 15th??? Sebelum 15th paling sudah death 😈

  • Samsung Family
    Samsung Family 18 menit yang lalu

    Katanya mw maju,,tpi mlah di persulit,,,bnyak syarat,,,, buang" waktu saja

  • komando !
    komando ! 18 menit yang lalu

    Maling

  • R x
    R x 18 menit yang lalu

    Tembak aj...haduhhh gk ad tegas2nya hukum indonesia..contoh negri 2 laen tu

  • xiaomi 5s
    xiaomi 5s 19 menit yang lalu

    Sore Dan pagi πŸ€£πŸ‘πŸΌ

  • Crisdani Adellya
    Crisdani Adellya 19 menit yang lalu

    Saya juga pernah seperti ini dg alasan dy salah kirim ke akun gopay saya.. krn sy tdk ngeh dy minta kode verivikasi tersebut.. dan dana saya menjadi 0. Ini sudah sekitar 2th lalu.. setelah itu tiap sy isi saldo selalu hilang tanpa sy menggunakan. Akhirnya sy ganti email baru dan akun baru. Dan baru2 ini sy tertipu oleh akun lelang pegadaian onlen

  • Bagas Prayoga
    Bagas Prayoga 19 menit yang lalu

    Respect buat presiden obama

  • PS Jr
    PS Jr 19 menit yang lalu

    Wow RS HπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ wkwkwkwkwkwk, makasih RS bethesda

  • Brian O'Conner
    Brian O'Conner 20 menit yang lalu

    Intinya Man City tdk punya sejarah menang di markas Liverpool, sekalipun pernah itu sudah lama thn 2003. Tren itu yg akan dijaga Liverpool

  • Abdul Mongin
    Abdul Mongin 20 menit yang lalu

    Gakbisa partai gurem sekarang kekenyangan daging sapiiiiiiiiiii

  • K A N G X I N
    K A N G X I N 20 menit yang lalu

    Yah ini mah dah biasa x, norak

  • Unggul Eky Saputra
    Unggul Eky Saputra 20 menit yang lalu

    Dijamin kalo seluruh indonesia pake aturan ini, angka perceraian memang turun. Tapi angka pernikahan lebih turun drastis. Dan orang2 jadinya lebih milih wik wik diluar nikah. πŸ˜‚ Udah cari jodoh susah, mau nikah pun dipersulit. Apalagi buat sebagian orang yang kerja sbg karyawan swasta. Cuti 1 hari aja susah dapet aprove. Alhasil apa, nanti bakal bermunculan para calo.

  • Mak Bibah
    Mak Bibah 20 menit yang lalu

    Assalamualaikum,y Alloh ternyata didunia ini masih ada seorang dokter yng murah hati seperti dokter Hana, mudah2an dktr Hana dipanjangkan umurny disehatkan badan dn selalu dlm lindungan Alloh SWT Amiin 🀲🀲🀲🀲🀲

  • suhenro89 cannel
    suhenro89 cannel 20 menit yang lalu

    Bagai mana sama yang kekurangan pisikk ... Indonesia semakin ribettt .... Jodoh itu di tangan allah bukn di tangan negara ...

  • Ali Mustofa
    Ali Mustofa 20 menit yang lalu

    Kalok mau nikah aj ribet banget ngurusny gua gk nikah ah kawin doang aj gk ribet

  • SR luxer
    SR luxer 20 menit yang lalu

    Di luar negri juga pakai kursus dulu klo tak salah 3 bln dan menurutku itu bagus supaya tiap pasangan tau Hak dan kewajiban tdk asal asalan kawin dan gagal dan menimbulkan korban biasanya perempuan yg dirugikan krn dianggap lemah

  • Rasyid Hamka
    Rasyid Hamka 20 menit yang lalu

    Tangannya potong aja udh bunuh orang tuh... Biar ga ngebunuh lgi

  • Devin Farelio
    Devin Farelio 20 menit yang lalu

    Akhir zaman sudah di mulai,,,peraturan ribet ,, lihat ntar akan terjadi perzinaan dimana2,,pusing ngurus gituan,,,klo gratis gppa ,,bayar di persulit dan di bikin sulit zina akan meraja lela

  • Wiki- Hau
    Wiki- Hau 21 menit yang lalu

    wow

  • ツkijee
    ツkijee 21 menit yang lalu

    Itu uang apa kasur 😁

  • nurie nurie
    nurie nurie 21 menit yang lalu

    Kalo sudah sertifikat dapat tunjangan nikah setiap bulan itu baru sip Sepertinya maksa biar di kata punya terobosan 🀭 padahal banyak yg lebih penting yg perlu di atur

  • Five Family
    Five Family 21 menit yang lalu

    Jgn dihidangkan kopi panas ach takutnya tumpah kopinya

  • Fauzan Azima
    Fauzan Azima 22 menit yang lalu

    Pembawa acara cnn gak pakai BH sekalian biar dikatakan toleransi kaiu!!!

  • Isnaeni Sholichatun
    Isnaeni Sholichatun 22 menit yang lalu

    Awas aja kalo sampe di suruh bayar😬😬😠😠😠😑😑😑😑