CNN Indonesia
CNN Indonesia
  • 40 029
  • 1 653 440 136

Video

KPK Cekal Imam Nahrawi ke Luar Negeri
Ditonton 1,5 rbHari Yang lalu
BPK Temukan Pemborosan Rp.275 M di PLN
Ditonton 4,2 rbHari Yang lalu
Kebakaran Hutan Ancam Kehidupan Satwa
Ditonton 3,4 rbHari Yang lalu
Hutanku Sayang, Hutanku Malang
Ditonton 2,9 rbHari Yang lalu
Tetap Sehat dengan Menu Diet
Ditonton 1,4 rb2 hari yang lalu
Latih Potensi Anak Lewat Musik
Ditonton 6592 hari yang lalu
Bertahan di Tengah Kabut Asap
Ditonton 1,5 rb2 hari yang lalu
Kejuaraan Perbakin Sintong Panjaitan
Ditonton 7832 hari yang lalu
Safe House Bagi Warga Terdampak Kabut Asap
Ditonton 1,6 rb3 hari yang lalu
Pendekar Lingkungan dari Blitar Selatan
Ditonton 2,2 rb3 hari yang lalu
Terkena Razia Parkir, Anggota Dewan Marah
Ditonton 63 rb3 hari yang lalu
Fit & Proper Test Calon Anggota BPK
Ditonton 5653 hari yang lalu
Dampak Pajak Penerbitan Visa Haji Umroh
Ditonton 2 rb3 hari yang lalu
Masa Depan KPK Pasca Revisi UU Disahkan
Ditonton 15 rb3 hari yang lalu
Kabut Asap Ganggu Penerbangan
Ditonton 2,8 rb3 hari yang lalu
Tumpahan Minyak Pertamina Meluas
Ditonton 14 rb3 hari yang lalu
Aksi Massa Tolak Revisi UU KPK
Ditonton 24 rb3 hari yang lalu
Charaben, Bekal Berbentuk Karakter Lucu
Ditonton 1,1 rb3 hari yang lalu
Jakarta Muharram Festival 2019
Ditonton 1,6 rb4 hari yang lalu
Tak Terima Ditilang, Pemuda Bakar Motor
Ditonton 15 rb3 hari yang lalu
Jelang Pencoblosan, APK Masih Terpasang
Ditonton 1,9 rb3 hari yang lalu
DPR & Pemerintah Setujui Revisi UU KPK
Ditonton 4,6 rb4 hari yang lalu
Pengembangan SDM dalam Industri Garmen
Ditonton 1,3 rb4 hari yang lalu
Mandat Dikembalikan, Jokowi Menjawab
Ditonton 12 rb4 hari yang lalu
Wisata Kuliner di Sekitar Stasiun KRL
Ditonton 2,9 rb4 hari yang lalu
YLKI Tanggapi Soal Cukai Rokok Naik
Ditonton 3,2 rb4 hari yang lalu
Tips Memilih Asuransi Kesehatan
Ditonton 2,2 rb5 hari yang lalu
Kabut Asap Landa Kota Palembang
Ditonton 21 rb4 hari yang lalu
Uji Kepatutan dan Kelayakan Capim KPK
Ditonton 4,2 rb5 hari yang lalu
Demonstran Tidak Paham Soal Revisi UU KPK
Ditonton 85 rb5 hari yang lalu
Deklarasi Damai Papua Barat
Ditonton 17 rb5 hari yang lalu
Karhutla, KLHK Segel 28 Perusahaan Sawit
Ditonton 23 rb5 hari yang lalu
Tren Desain Kantor 'Santai'
Ditonton 6 rb5 hari yang lalu
Supermarket Giant Tutup Gerai, Lagi!
Ditonton 101 rb5 hari yang lalu
Bukalapak PHK 5% Karyawan, Kenapa?
Ditonton 13 rb5 hari yang lalu
UGM Ultimatum Jokowi Soal Revisi UU KPK
Ditonton 57 rb5 hari yang lalu
Daftar Insiden Ledakan di Gudang Amunisi
Ditonton 3,4 rb5 hari yang lalu
Karhutla, BNPB Tegur Kepala Daerah
Ditonton 4,1 rb5 hari yang lalu
Kebakaran Hutan dan Lahan Ancam Orangutan
Ditonton 28 rb6 hari yang lalu

Komentar

  • Intel Stalker
    Intel Stalker 56 detik yang lalu

    Gue suka gaya Lo Mbak Greget

  • Robert Silitonga
    Robert Silitonga Menit Yang lalu

    save KPK, hancurkan para koruptor, lawan para pelemah KPK. Iblis mau melemahkan KPK.

  • cinta sapi
    cinta sapi Menit Yang lalu

    Ya tinggal tunjuk pengacara,gampang ko'.. klo ga bersalah ya pasti bebas,,,ra ono prestasine opo2...prestasimu cuma hambur2kan uang rakyat untuk bonus atlet,hibah dsb..yg plg gua senewen dia kasih uang dana kemah,kmdian ada laporan uang kemah diselewengkan,,..

  • Imam Wahyudi
    Imam Wahyudi 2 menit yang lalu

    Pinter ngomong Yg kenaren temen nya yg bernamaromi ketum ppp Ha ha ha Mendem juga akhir nya. Kaya anas ga salah. Bahjan minta d gantung. Ni juga sama

  • amin khoeri
    amin khoeri 2 menit yang lalu

    Saya tidak setuju revisi UU KPK... Apakah kalian setuju???

  • Cah Lanang
    Cah Lanang 3 menit yang lalu

    Yg saya sedihkan, justru kalo ada orang yang salah tapi merasa tidak bersalah.

  • Bagus Maulana
    Bagus Maulana 3 menit yang lalu

    Hati2 liberal merajalela.. Jangan salah memilih guru.. Bisa2 anda yg akan terbawa arusnya

  • Rifky Kurnia
    Rifky Kurnia 4 menit yang lalu

    Sabar yak... Kevin Marcus ,, Nanti pasti ada balasannya . Intinya terus semangat lah... Jgn mengeluh ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ

  • Finding Nemo
    Finding Nemo 4 menit yang lalu

    Astagfirullah ni bocah gimana si otaknya, calon penghuni jahanam ya gini ini kelakuannya

  • Chaerul Anam
    Chaerul Anam 6 menit yang lalu

    Kaowkwoww

  • Media Baper
    Media Baper 6 menit yang lalu

    Beri aku 10 pemuda akanku Guncangkan Dunia,,,,

  • Kariaman Zega
    Kariaman Zega 6 menit yang lalu

    Mahasiswa lebih bermutu dari pada DPR...dan kinerja KPK lebih mantap dari pada DPR...hidup mahasiswa...hidup KPK...NKRI harga mati...

  • ombak tenang
    ombak tenang 6 menit yang lalu

    Pasti suami nya semangat 45,ya allah smoga dapat yg lebih cantik

  • Daffa PunkRock
    Daffa PunkRock 7 menit yang lalu

    Ojokngisisn to Lee besokmasokpagi

  • Ricky Rahman
    Ricky Rahman 8 menit yang lalu

    hati2

  • NaRA
    NaRA 8 menit yang lalu

    Subhanalloh... Sumatra,Kalimantan dibakar api Jawa gunung mengamuk Korupsi bermunculan

  • IAN FILEโ€™S
    IAN FILEโ€™S 8 menit yang lalu

    Ayo dukung erik tohir jadi kemenpora

  • Fidya Lutfi
    Fidya Lutfi 8 menit yang lalu

    Waduh daerah ku....semoga g ada apa2 kelurgaku dsana smua...

  • RehDev 67
    RehDev 67 8 menit yang lalu

    Haha mampus

  • Kariaman Zega
    Kariaman Zega 8 menit yang lalu

    Hidup mahasiswa...hidup KPK...hidup rakyat indonesia...dan sekali lagi, hidup mahasiswa republik indonesia...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hairus Bayhaqi
    Hairus Bayhaqi 9 menit yang lalu

    rakyat harus turun ke jalan tolak revisi uu kpk kalau tidak krupsi penjarahan aset negara bakal tambah marak ujung ujung nya rakyat bakal jadi korban di peras uhtuk menutupi ke serakahan pejabat busuk

  • Dede Muhklis
    Dede Muhklis 9 menit yang lalu

    Sumanti ini...

  • Fajar Pradityo
    Fajar Pradityo 10 menit yang lalu

    Jujur gua jg kaga ngerti, dan gua ga sok sok retweet dan pansos tentang apa apa yg berhubungan sm urusan ini, jd gua sendiri mending diem dan cenderung ora ngurus

  • Hamim Mubtadin
    Hamim Mubtadin 11 menit yang lalu

    Hidup mahasiswa. Dulu 98 mahasiswa di hargai dan di segani sekarang tunjukan lagi nyali dan niat membela rakyat dan KPK

  • KURNIAWAN 24
    KURNIAWAN 24 11 menit yang lalu

    Yang rekam : Bodo amat nolongin orang, yang penting rekam

  • Sri Widyawati
    Sri Widyawati 11 menit yang lalu

    Dulu kUHP bknnya sdh ada ya.kok skrng muncul lg..

  • Coc1 Coc1
    Coc1 Coc1 11 menit yang lalu

    Gampang. .gaji sesuaikan dgn jam krj..dlm sehari krj /jumat di potong beberapa jam/sesuai wkt yg di gunakan utk ibadah (bukan krj) Tentukan dan pastikan itu saat penerimaan karyawan.. Tentunya muslim ga keberatan kan ? Meski 1-2jam, masak tetap minta di bayar saat ibadah di jam krj ?

  • manza pratama
    manza pratama 11 menit yang lalu

    Semangat pak imam..kalau anda memang tdk bersalah ...

  • ridho.rohman rohman
    ridho.rohman rohman 11 menit yang lalu

    coba korban bnyk duit trus lApor polisii,,,,pasti dechh di usut ampe tuntas,,

  • Reza Channel Gaming
    Reza Channel Gaming 11 menit yang lalu

    Dukun yg komen pngen axis, eh tau nya nasib nya tragis wkwkwkw

  • Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini

    Kpk memang taliban yang di uber" cuma koalisi sedang kan oposisi goyang kaki minum kopi walau jelas maling, si buta gua hantu pura" tuli sekalian buta dua" ya.

  • muppy tv
    muppy tv 12 menit yang lalu

    Bangkitlah mahasiswa!! Tumben bener bener setuju buat demo kali ini

  • Kenny Ackerman
    Kenny Ackerman 13 menit yang lalu

    Apa kabar Pembangunan Pembangkit Listrik 35.000 Mega Watt?? Pengelolaan PLN sj masih semrawut kayak gini. Ya hasilnya sprti skrg ini. Selamat menikmati sj.

  • Edi Priyono
    Edi Priyono 13 menit yang lalu

    Kebiasaan orng jabar

  • Sarifudin 19
    Sarifudin 19 13 menit yang lalu

    aku menunggu saat saat bahagia dimana aku dan teman-teman ku berangkat kerja dg suka ria. dan aku tidak lagi duduk di pinggir jalan memandang hilir mudiik pulang berangkat kerja Bu...aku bahagia aku akan bekerja lagi dan anak anak kita akan makan dan sekolah lagi.teraenyumlah.utk bapak presiden. dan Negara Indonesia..

  • Gigih BS
    Gigih BS 14 menit yang lalu

    Aliansi shinobi

  • Valmay Tabita
    Valmay Tabita 14 menit yang lalu

    alah roky isonya nyamplak.....

  • Wira Dwiputra
    Wira Dwiputra 14 menit yang lalu

    Hiu paus bukan mamalia Pak, monmaap :(( sedih pejabatnya juga gatau banyak ttg hewan ini

  • Daffa PunkRock
    Daffa PunkRock 14 menit yang lalu

    Iki ngrusak Wong nu ajor

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 15 menit yang lalu

    kpk mirip densus 88 terduga berarti tersangka.

  • Aldy Aza
    Aldy Aza 15 menit yang lalu

    Untung nga terbawa arus

  • Erna Wati
    Erna Wati 15 menit yang lalu

    Semoga monumen Ainun Habibie jd bukti dan contoh cinta sejati buat kita semua

  • Kanisius Togo
    Kanisius Togo 15 menit yang lalu

    Sebaikx lakukan upaya hukum melalui uji materi.... tidak semua mahasiswa menolak revisi ....!!!!!!!

  • CahNgapak Project
    CahNgapak Project 15 menit yang lalu

    SEMANGAT PERIODE 2 ... Let's see... Tunjukan jatidirimu!!!

  • Nazar Suhada
    Nazar Suhada 15 menit yang lalu

    KPK di padamkan, korupsi makin berjaya. Hutang tak terbayar hahahaa lucunya negeri ku. Rencana petinggi korupsi makin mudah

  • Ipetz Gigiqta
    Ipetz Gigiqta 15 menit yang lalu

    bekukan lagi sepak bola indonesia boss ... dasar penjahat ๐Ÿ˜›

  • Steven Lunsford
    Steven Lunsford 15 menit yang lalu

    Siswa nglunjak dah dilarang mainan hp pada saat jam mengajar, kalau udah disita bawain clurit terus gimana mau menanamkan disiplin,

  • QUEBEC 38
    QUEBEC 38 16 menit yang lalu

    Pembangkit Listrik Tenaga Paus

  • Hengki Torpedo
    Hengki Torpedo 16 menit yang lalu

    Mentri pilihan jokowi udah brp yg jd tersangka kasus korupsi dan suap ?

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 17 menit yang lalu

    Lihat AMERIKA SERIKAT membela ARAB SAUDI yg dibombandir oleh IRAN,

  • mohammad yusuf
    mohammad yusuf 18 menit yang lalu

    HOREEEE....hidup koruptor makin jaya !! kita lihat saja bagaimana negara kita esok

  • Yusuf Adamshela
    Yusuf Adamshela 18 menit yang lalu

    Itu bukannya beruntung, tp nyari mati mbakk.. Gimana sih ๐Ÿ˜•

  • Denni wahyu irwanto
    Denni wahyu irwanto 19 menit yang lalu

    Katanya mau fokus abis ngundurkan dri nyelesaikn perkara eh malah mau kabur ke luar negri

  • Ade Sumirat
    Ade Sumirat 19 menit yang lalu

    Buat apa cantik kalo bnyak preman berkedog pengamen Yg saya heran poLPP nya kerjanya ngpain

  • Anhar Azhari Sihotang
    Anhar Azhari Sihotang 19 menit yang lalu

    Dulu dia salah satu penolak khilafah

  • Melati Putih
    Melati Putih 19 menit yang lalu

    Colil tp kan dah diseleksi Pak Jokowi, knp hrs takut sih ya biarin za diawasi klu gak salah knp takut !!!! Pokoknya sapu bersih TALIBAN ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  gak ada istilah" lain , mayoritas rakyat setuju kok uu kpk direvisi.

  • Rondo rantau
    Rondo rantau 19 menit yang lalu

    Kebakaran hhhh

  • erick alexander
    erick alexander 19 menit yang lalu

    ya kalo rem sudah blong, tangkap pengusaha nya yg membiarkan kondisi truck rusak seperti itu dibiarkan beroperasi

  • muppy tv
    muppy tv 20 menit yang lalu

    Semangat mahasiswa

  • Mohamad Darsono
    Mohamad Darsono 20 menit yang lalu

    Bagus

  • Glorya 89
    Glorya 89 21 menit yang lalu

    Dan akhirnya...harga tanah dijakarta n sekitarnya anjlok disertai harga semua aset bangunan, beserta apartment nya yg sok selangit, ๐Ÿ˜ฎ lalu Kalimantan yg g merasa punya tanah tiba" babat hutan trs ngakuin deh tu tanahnya krn mau dijual harga langit๐Ÿ˜๐Ÿ˜“

  • Rujak Motovlog
    Rujak Motovlog 21 menit yang lalu

    Demo yang berfaedah

  • Yusup Malang
    Yusup Malang 22 menit yang lalu

    Pemerintah kumpulan para penghianat bangsa

  • Ahmad Muroin
    Ahmad Muroin 22 menit yang lalu

    Kpk bersama rakyat

  • Suti Lampung
    Suti Lampung 22 menit yang lalu

    Coba d tiru d indonesia pasti negaranya bersih

  • anto tgk
    anto tgk 23 menit yang lalu

    Pasukan nasi kotak ๐Ÿ˜…

  • Kancha Bellagita Woretma
    Kancha Bellagita Woretma 23 menit yang lalu

    Namanya juga ibu ibu ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • waldiynsah waldy
    waldiynsah waldy 23 menit yang lalu

    Tu lapar hrimau ny...krna pmerintah ny bnyak kropsi...mka nya dia kluar cri mkn..

  • muppy tv
    muppy tv 23 menit yang lalu

    Demontrasi yg saya sangat dukung !!

  • Hudori Dori
    Hudori Dori 23 menit yang lalu

    Rampok uang rakyat.bukan dihukum mati enaknya dibuang ke tengah hutan beserta keluarganya.biar dia tau penderitaan

  • Edward Tay
    Edward Tay 23 menit yang lalu

    Sepertinya kelas menengah dan kelas atas yang ga dapat kontrak negara dari koruptor menidngan transmigrasi semua dan jangan balik lagi.

  • Jayabaya
    Jayabaya 23 menit yang lalu

    coba diselamatkan trus kasih nafas buatan

  • Ismailh Debriku
    Ismailh Debriku 24 menit yang lalu

    Sya aja jadi menpora

  • Bolang Imam
    Bolang Imam 25 menit yang lalu

    Memang sudah pada gila Saya juga sering nemu pasangan suami istri ngajak main ganda campuran kalo lg ambil orderan di go massage. Sorry yee emang eike cowok apaan Hahahahha ๐Ÿ˜

  • Sandika Dup
    Sandika Dup 25 menit yang lalu

    Udh kenyang makan duit yg instan ya pak,sukurlah baek baek di lapas pak

  • Gilang william
    Gilang william 25 menit yang lalu

    Begitu lemahnya cara berpikirmu jokowi, klok kpk di lemahkan sperti ini trus siapa yg memberantas krupsi di ngara ini

  • Florencia Pky
    Florencia Pky 25 menit yang lalu

    Dulu gue pas tk ada sutik orang sutik ya ga ada yang nagis gue nagis lasung kabur masuk parit

  • Rus Mawan
    Rus Mawan 25 menit yang lalu

    Terima kasih kangujang rayat kecil ajah tau main anggaran terus gerak kang ujang apakah yang nanya tidak ngerti

  • jenk efelink
    jenk efelink 25 menit yang lalu

    Tobat woy.. tobat jgn suka joget mesum umbar tetek kemana2 ๐Ÿ„๐Ÿ„๐Ÿ‚๐Ÿ‚๐Ÿ–๐Ÿ–

  • Laili Chosiah
    Laili Chosiah 26 menit yang lalu

    Suwe2 wiridan sholate diganti pancasila juga tuh...๐Ÿ˜†

  • mr JOzablenk
    mr JOzablenk 26 menit yang lalu

    Aduh... Kok bisa ya niat mghibur orang malah membahayakan...

  • chanel Musyakel
    chanel Musyakel 26 menit yang lalu

    Dalam kecepatan 250km/jam gak ke bayang benturannya,,,

  • Syai Fudin
    Syai Fudin 27 menit yang lalu

    Rkuhp perzinaan bisa membuat bumerang di suatu hari nanti, Dalam pasal di sebut,laki laki dan perempuan tanpa punya hubungan resmi pernikahan jika melakukan persetubuan bisa di pidana maksimal 5 tahun, Lalu bagaimana nikah siri yg gak ada surat nikahnya, Seluruh pengunjung prostitusi dan psk bisa di jerat dgn pasal ini, Akan timbul persekusi di kalangan warga,penggrebekan indekos apartemen karna di anggap mlanggar undang2?

  • yogi fernandes
    yogi fernandes 28 menit yang lalu

    Palingan ntar pura2 sakit pas persidangan

  • Arya Bramasta
    Arya Bramasta 28 menit yang lalu

    KPK bukan tuhan. ingat KPK bukan tuhan. benar ato tidaknya beliau korupsi biar pengadilan nanti yang memutuskan.

  • Raihan Raditya
    Raihan Raditya 28 menit yang lalu

    Kpk tebang pilih.main politik.amin rais,dahnil,anis lenyap kasusnya.terbukti saya lapor kasus korupsi tp jwbnya sedikit.yg ditangani hanya d atas 1 m.hallo kpk itu duit rakyat yg hrd diselamatkan negara.bln besar kecilnya.1 juta sampai ratusan juta tak berarti bagimu.kali berapa oknum udah brp coba

  • Musisi Parigalo
    Musisi Parigalo 29 menit yang lalu

    USUT TUNTAS

  • Anisa Icha
    Anisa Icha 29 menit yang lalu

    Seluruh rakyat WAJIB bayar pajak telat di denda termasuk rakyat kecil tp udh bayar malah yaaa gitu deh...ckckck

  • mas kopleh
    mas kopleh 29 menit yang lalu

    Yang perlu di garis bawahi...indonesia bbm termurah ๐Ÿ˜‚

  • Widia Widia
    Widia Widia 30 menit yang lalu

    yg di pecat jangan pembantunya tp yg buat kolam nya aja,tingginya segitu terus bawahnya pake jaring

  • Spotty The Cat
    Spotty The Cat 30 menit yang lalu

    Yg ini lain dari pada yg lain . ..biasanya . .koruptor ketawa ketiwi dan alergi nyebut nama Alloh . .

  • Teddy Kiswanto
    Teddy Kiswanto 31 menit yang lalu

    Dari jaman apa dah tuh kabut smpai skrg..capek gw liat..bakar habis aja biar tahun dpan ga perlu bakar lagi

  • ching 125
    ching 125 31 menit yang lalu

    ini kecelakaan di way kanan gw dari baturaja,sumsel

  • Ro Boom
    Ro Boom 31 menit yang lalu

    Hati"bisa"diciduk pemerintah,,cuma di indo orang pintar dlarang menciptakan sesuatu yg baru

  • j Lo
    j Lo 31 menit yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Rafi Eranda
    Rafi Eranda 31 menit yang lalu

    โ€œOrang yang gak dapet aja minta!โ€ โ€œHore! Hore!โ€ -most savage moment ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ

  • Alexander Marantika
    Alexander Marantika 31 menit yang lalu

    Ternyata polotisi yg dari gerinda goblokx minta ampun ,orang ini dari dapil mana sih ?

  • Ika sembiring
    Ika sembiring 32 menit yang lalu

    Ini rejim bkn dari rakyat untuk rakyat,,,,tp untuk kepentingan golongan,,,

  • The Koplax Chanel
    The Koplax Chanel 32 menit yang lalu

    Pak nahrawi itu orang yg lugu,masa' iya jdi tersangka korupsi??? ๐Ÿฅด๐Ÿ’ฉ

  • Boz-Sky 69
    Boz-Sky 69 32 menit yang lalu

    lumayan dapet almamater gratis