InfoForU
InfoForU
  • 2 431
  • 91 899 567

Video

Dialog seru Abu Janda vs Wan Abud
Ditonton 1,3 rb19 hari yang lalu

Komentar

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya 25 detik yang lalu

    Tindak tegas pak Polisi sesuai hukum. Begitu dg Polisi yg adakan Razia harus ada tanda razia 100 meter dihadapan polisi dan ada surat perintah razia dari polres. Itu yg benar.

  • indah ratna
    indah ratna 3 menit yang lalu

    untung ini uas puya tetangga islam.klu dia puya tetangga sekitry agama selain islam.pertyaan sya.adakh yg dudi ngubur atau menolong ini orng gaes.

  • Wely Setiawan
    Wely Setiawan 4 menit yang lalu

    Dor bae.pala nyo, pukima

  • H.B tube
    H.B tube 5 menit yang lalu

    Udah salah galak lagi. Kek anjing

  • Sompie Christian
    Sompie Christian 9 menit yang lalu

    shall we do not to judge but Love

  • Ruru DeLeite
    Ruru DeLeite 11 menit yang lalu

    Sewot amat...!!! D jakarta nggk ad kok yg protes demo dll selama kerja Anies... knp yg luar Jakarta Brisik?

  • Ki Lingga 81
    Ki Lingga 81 15 menit yang lalu

    1 lawan 1 kompi. Wekwkwkwk

  • Waode Asida
    Waode Asida 17 menit yang lalu

    pantaslah novel di siram air keras ternyata oh ternyata jahat banget

  • Asrar Abidin
    Asrar Abidin 18 menit yang lalu

    Utk itu sy sangat setuju UU KPK direvisi & KPK perlu diawasi oleh satu Lembaga Pengawas yg independen & beranggotakan orang2 yg independen, berpengalaman, jujur & mempunyai integritas serta komitmen yg sangat kuat utk memberantas korupsi.

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya 19 menit yang lalu

    Emang itu nenek belum punya cucu mungkin jadi merasa muda, dikata nenek" ya marah dan menginjak. Hadeeh.... itu orang ga punya rasa kalo udah tua.

  • Norah Sinta
    Norah Sinta 21 menit yang lalu

    SALAM SUCCESS PAK JOKOWI SELALU DALAM LINDUNGAN TUHAN SEHAT SELALU PANJANG UMOR PAK JOKOWI ORANG jujur BAIK DI MANA PAK JOKOWI BER ADA ALLAH SELALU MELINDUMU PAK JOKOWI..KERJA KERAS UNTUK NEGARA N RAKYAT INDONESIA NKRI HARGA MATI AMIN AMIN YAROBAL ALLAMIN.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Nagara Banua
    Nagara Banua 26 menit yang lalu

    Sampai di sel habis kau jadi tai

  • Ryska Lestari
    Ryska Lestari 26 menit yang lalu

    Inilah contoh orang pinter tapi gak mengerti

  • Semeleh aja
    Semeleh aja 28 menit yang lalu

    Wooo kadal gurun NGOMONG RIBA LOE GOBLOK. JUALAN APAPUN ITU ADA RIBANYA. MASAK JUALAN GA ADA UNTUNGNYA OPERASIONAL DARI MANA BODOH

  • Lily Andik susanto
    Lily Andik susanto 28 menit yang lalu

    Pasti ada yg nyalahin polisinya,,,comenan disini,,,dianggap polisinya arogan,,padahal sebaliknya yg arogan pengendaranya sendiri,,,sesabar apapun semua orang pasti ada last control

  • James Betta
    James Betta 34 menit yang lalu

    Terima kasih romo kerana mengajarkan saya untuk mengasihi mereka

  • Dayu Andara
    Dayu Andara 34 menit yang lalu

    bapak ini gk ngerti apa yg dibahas uas

  • Antoni Rajasa
    Antoni Rajasa 38 menit yang lalu

    Petugas berpakaian dinas dipukul,repot urusan lo !

  • marsinah ajaa
    marsinah ajaa 44 menit yang lalu

    pengendara pekook

  • Jo Ni
    Jo Ni 47 menit yang lalu

    Jika kebencian meracunimu,maka tak akan ada jalan keluar dan damai hanya jadi impian. Jangan menghakimi jika tidak ingin dihakimi karena akan ada saatnya Dia yg maha kuasa datang untuk menghakimi yg hidup dan yg mati.

  • Loluj Luly
    Loluj Luly 49 menit yang lalu

    ya gak segitunya sih pk polisi menjalankan tugas knp harus kayak gitu??

  • Gusti Rangda
    Gusti Rangda Jam Yang lalu

    Inilah salah satu Dampak Pemuka Agama yg memberi Ceramah kepada Umat dng nada marah2, menghujat, mencaci maki, mengejek serta mempropokasi. Begitulah kura2 Salam waras

  • yy y
    yy y Jam Yang lalu

    aq rasa nih si nenek lagi ada masalah /mau ngelabrak org Joe darahnya yeah do ubun2 seperti nya mau meledaj

  • Ugi Anto
    Ugi Anto Jam Yang lalu

    Melawan tembak...

  • Mamih Suratmi
    Mamih Suratmi Jam Yang lalu

    kata katanya sgt jelek seperti moncongnya uas hiiiii jijik aku juga muslim

  • Gatot Haris
    Gatot Haris Jam Yang lalu

    Akibat penerapan DEMOKRASI LIBERAL. Warga berani melawan petugas. Sedangkan kalau petugas memukul warga.,oknum2 penggiat Ham teriak2 kencang kencang menciptakan opini negatif thd pemerintah. Inilah contoh yg membuat negara nkri sering gaduh dan gaduh. Sebaiknya kita kembali ke UUD 45 yg murni..supaya Negara kita tercinta aman dan damai. Demokrasi Liberal telah merusak budaya dan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Demokrasi Liberal sangat menguntvngkan kaum Radikalis. Ayo kita camkan ini.

  • Yuki BB
    Yuki BB Jam Yang lalu

    Kasihan sepanjang hidupnya tidak pernah ada rasa bahagia.

  • Wong NU Top
    Wong NU Top Jam Yang lalu

    Pasti anggota HTI itu , kebanyakan nonton ceramahnya si Rizieq ya jadi giru

  • Reno Suwarno
    Reno Suwarno Jam Yang lalu

    Klo gak nyinyir ,,jadi gak rame nih topiknya...nyinyir terus zonkkk..

  • TQ Al_iman
    TQ Al_iman Jam Yang lalu

    Adalah fakta abdul somad dalam Pilpres 2019 kemarin telah menggiring dan menjebak Ummat Muslim untuk memilih paslon "hanya berdasarkan" MIMPI-2 dan LAMBANG JARI", sementara si adi hidayat akan menyeret sang paslon ke Syurga... wuiiihhh serem banget yah ustad-ustad ini... abdul somad sangat Faham bahwa AL-QUR'AN dan HADIST sudah mengatur segala susuatu untuk kehidupan termasuk Memilih Pemimpin..... kenapa abdul somad "Tidak" menjadikan AL-QUR'AN sebagai Rujukan Utama dlm memilih Presiden...??? kenapa abdul somad "Tidak Komitmen" untuk tidak mendukung Paslon manapun seperti Statementnya...??? silahkan nilai sendiri model apa abdul somad dan adi hidayat yg merasa dijamin masuk syurga sehingga akan menyeret paslon yg tak jelas ke Islamannya seperti apa.... bukankah mereka ini sudah Menyesatkan Ummat...???

  • Rico saputra
    Rico saputra Jam Yang lalu

    itu nnek tapi JIWANYA masih banyi .jadi y gk terima d pangil nnek karna dia bayi terus gk bia tumbuh dewasa ...

  • Nuril islamiyah
    Nuril islamiyah Jam Yang lalu

    abu janda manusia termunafik....sangat bodoh dn sangat stress.

  • Muji Ono Umi Kulsum
    Muji Ono Umi Kulsum Jam Yang lalu

    petugas jangan kalah , mau jadi apa negara ini kalau masyarakatnya gak mau di atur

  • Budi Rini
    Budi Rini Jam Yang lalu

    Org tolol bodoh pekok yg senangnya melanggar, giliran di tilang main pukul. Otak tai

    • anik indarwati
      anik indarwati Jam Yang lalu

      bener...aku nggak mbela pak POLISI walau punya dulur POLICE..memang gitu nyatanya..apa lagi masyarakat kita msh byk yg ngeyel SUSAH sih aturanya....

  • Nurlaila Qodarsih
    Nurlaila Qodarsih Jam Yang lalu

    Gus Nur tuh Gus Wedus... Ada ywh yg ngaku Ustadz kayak gitu???? Memalukan.....

  • Maria Sayank
    Maria Sayank 2 jam yang lalu

    Tangkp nnti tinggl di buat bancakan,,nmanyasalh ya ditilang nk gk salh mosok di tilang,,,toh gk salh jngn maen pukul kan akibtnyakeena deh

  • Ardiyan Heriyanto
    Ardiyan Heriyanto 2 jam yang lalu

    jiah jiah😁😁😁😁😁 . maunya di bilang nona kali😁😁😁😁

  • Patrick Ananta
    Patrick Ananta 2 jam yang lalu

    Mereka itu kelompok org org yg pede merasa bakal masuk surga, tapi iblis di dalam nya. Muak dgn org org yg mengaku beragama, tapi hati nya iblis.

  • Achmad Syaifudin
    Achmad Syaifudin 2 jam yang lalu

    Wes ndang didol .! Kakaeyan ngomong . Produk tenan pora ...? Ket mbiyen kok meng arak . Kesuwen ngrintis kok 10 tahun .

  • Zea Mays
    Zea Mays 2 jam yang lalu

    Mungkin dia lelah pk PolisiπŸ˜”

  • Mama Nine
    Mama Nine 2 jam yang lalu

    Miris, kenapa makin k sini makin banyak saja manusia yg gk beradab, kalau ada apaeat yg sedikit saja salah prosedur, langsung rame2 bilang apaeat arogan,

  • Sri Asmi
    Sri Asmi 2 jam yang lalu

    Satu kata biadab

  • HENDRIK KOPLO MANIA
    HENDRIK KOPLO MANIA 2 jam yang lalu

    Fokus sama pasangan disampingnya.kamu tidur aja di pundak aku.

  • yepri soewenda
    yepri soewenda 2 jam yang lalu

    Yg di ucapkan somad d mui betul ada referensinya, jd g usah minta maaf, tp yg d ucapkan soal patung, ga ada ayatnya d quran... Somat..somat..jgn lah jd batu sandungan.

  • ALLOH
    ALLOH 3 jam yang lalu

    Siapkan kameraphone anda :v

  • Sang Pencerah
    Sang Pencerah 3 jam yang lalu

    Maunya dipanggil non malah dipanggil nenek ya jelas marah donk

  • Dgs Afs
    Dgs Afs 3 jam yang lalu

    Ingin aman yo komplitono srt2 nya beres

  • nylam sary
    nylam sary 4 jam yang lalu

    Astaga goblok nya lu benar benar nampak ya Permadi arya

  • Rizka Indra
    Rizka Indra 5 jam yang lalu

    Ini orang ngk ngerti islam y.. Kmu pahami lgi lh video nya ceramh ustazd somat dg teliti... Biar kmu mengerti

  • Lilanda Mulia
    Lilanda Mulia 5 jam yang lalu

    Pengen bngt ketemu abu janda pengen tampar tu org

  • sabar sahat
    sabar sahat 5 jam yang lalu

    Lahh urusannnya jadi tindakan kriminal dah..

  • Ratna Komala
    Ratna Komala 5 jam yang lalu

    Semoga Tuhan yg membongkar kedok dan kejahatan mereka para petugas atau penyidik KPK dg cara yg tidak di duga duga. Aamiin Ya Robb. Kita doakan Pak Jokowi agar tetap kuat dan diberi kelancaran dalam memberantas para penjahat negara. Aamiin Ya Robb

  • Atika Rahmawati
    Atika Rahmawati 5 jam yang lalu

    Bentar lagi pesawat ikutan parkir dimonas.... Kapal sandar di ciliwung.... Becak masuk jalur MRT Motor boleh lewat TOL Pedagang kaki lima boleh bukalapak ditengah jalan... Kontainer boleh lewat sudirman siang hari... Angkot bebas mangkal dimanapun.. Kantor gubernur buka bazar barang murah.. 😁😁😁😁

  • krisna pati
    krisna pati 5 jam yang lalu

    waloni ini hidupnya kayak anjingπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Dewi Dermawan
    Dewi Dermawan 5 jam yang lalu

    Punya uang APBD Jakarta triliunan, kok bersihin kalijodo aja nggak bisa?

  • Hendra Murti
    Hendra Murti 5 jam yang lalu

    Gua mah fokus yang pacaran wkwkwk

  • TUDE CHANEL. WAE BAJO andrex Bey Bey

    ajaran sesat...mending plihara anjing, kerna masih punya otak, tidak seprti kau ustaz ibliz

  • En Dang
    En Dang 5 jam yang lalu

    Langsung tmbak aja kakinya..merasa jago dia tu..

  • Bara Tama
    Bara Tama 5 jam yang lalu

    Ini lah pengganti habib riziq sdh nampak gejala nya hati2 kawan !!!!😱😱😱

  • berbeda satu tujuan
    berbeda satu tujuan 5 jam yang lalu

    dugaan saya mungkin lonte tua

  • adistiandari karat
    adistiandari karat 6 jam yang lalu

    Gue cuma komen .....heran pda yg komen apa pda ga tidur ya...jam segini pda onlien......hongkong gaesss.....

  • Tarman Sudibyo
    Tarman Sudibyo 6 jam yang lalu

    Anak kecil diajak2

  • Tarman Sudibyo
    Tarman Sudibyo 6 jam yang lalu

    Nenek lampir

  • Atika Rahmawati
    Atika Rahmawati 6 jam yang lalu

    Dari rumah kulit punggungnya udh ditarik dan dikaretin biar kenceng,pas naik kereta karetnya lepas ga nyadar dikiranya msh kenceng tuch... Wkwkwk kendor lgiiii...

  • Nanda Ferdinal
    Nanda Ferdinal 6 jam yang lalu

    Demi allah kalo gue ketemu abu janda gue bakal nyiksa dia karna dia manusia yang memuja dajjal

  • Beni Andre
    Beni Andre 6 jam yang lalu

    Waduh ngeri amat..

  • dick indrayaka
    dick indrayaka 6 jam yang lalu

    DULU DI Panggil TANTE GIRANG! Skrg Dipanggil NENEK GIRANG ?! Pasti Dia Tersenyum πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Andi Firmansyah
    Andi Firmansyah 6 jam yang lalu

    kombur.... anak ini

  • Eros makkah Eros makkah
    Eros makkah Eros makkah 6 jam yang lalu

    Kau cm tau itu udah nantang" sok paling alim aj lo bocah,

  • Bang Ami
    Bang Ami 6 jam yang lalu

    Cintailah ustad abdus somat dialah penerang ummat untuk saat ini Di aceh ustad abdus somat sudah seperti raja maka barang siapa mengganggu raja lihat lah akibatnya

  • Explorer Area51
    Explorer Area51 6 jam yang lalu

    Kacuk umak kau.... pilat ... ini wong plembang 🀣 tembak aja ini anak belagu.... preman ini ..

  • Beni Andre
    Beni Andre 6 jam yang lalu

    Ooo.. Pantes orng gerindra, tp kok ga bahas ambulan gerindra.. Dasar gendut burung kicau.

  • Ni'matul Maula
    Ni'matul Maula 6 jam yang lalu

    *mungkin dia salah satu komplotan pro khilafah ???*

  • Suhandi Brata
    Suhandi Brata 6 jam yang lalu

    Secara hukum memukul petugas dah salah .

  • Ram Lah
    Ram Lah 6 jam yang lalu

    Ya Allah..... Jangan pernah engkau titip kan/engkau lahir kan wanita seperti wanita ini,, ya Allah... Jangan engkau beri kan aku beserta keturunan ku wanita seperti wanita ini

  • Beni Andre
    Beni Andre 6 jam yang lalu

    Wkwkwk..setengah..

  • Rohilah Alanzo
    Rohilah Alanzo 6 jam yang lalu

    Baru jadi ustad sudah kuawar2 ustad gak jelas

  • Papindang Papindang
    Papindang Papindang 6 jam yang lalu

    Inilah tanda tanda PENYESAT AKHIR JAMAN

  • Ali Ali
    Ali Ali 6 jam yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† makin banyak razia makin seru bro.. mo tanya nih uang hasil razia nya kemana ya??? Soalnya Sy cuma punya sepeda ontel jadi ga kena razia deh πŸ˜‚πŸ˜’

    • S34N Joshua
      S34N Joshua 27 menit yang lalu

      Amin

    • Mama Nine
      Mama Nine 2 jam yang lalu

      Jangan mengingkari rezeki yg telah Allah berikan! Ucapan adalah doa, kalau di amiinin malaikat dan seluruh netizen,kjendaraan selain ontel lo dikelarkan sama Allah gimana?

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Ya ampun, pakai anak kecil.. Rusak dah masa depan anak2 ini.

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Kasian mereka, msh muda udah keracunan..

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Iyesss juga sih Browww..

  • poetra anggara
    poetra anggara 7 jam yang lalu

    Fiks,mulai skarang gua bkal perbanyak nonton film nya chelsea island,spaya tar bisa ktemu.awokawoawok. (teori cap kadal gurun)😁

  • Reza Rabani
    Reza Rabani 7 jam yang lalu

    Woy firaun modern. abu janda.

  • Visen Visen
    Visen Visen 7 jam yang lalu

    Tu polisi mana berani by one.selalu keroyokan n paket nama hukum buat nekan rakyat.

    • anik indarwati
      anik indarwati 58 menit yang lalu

      ojo ngomong sembarangan....yg KAU BELA ITU KLIRU......MELAWAN PETUGAS,,,,,MACAM2 KAU...

    • OmPenyuk
      OmPenyuk 4 jam yang lalu

      Hah?

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Nih orng Mulutnya lg di pakai sama setan monyong.

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Lebih gurih sih bahas yg lg di Tanah Suci tp ga pulang2.. Denger2 Mbak Fir kangen sama beli auuuu..

    • Pambayun Galih
      Pambayun Galih Jam Yang lalu

      Ah masa si mba Fir kangen...kangen apanya yahπŸ˜€

  • Darja Wadir
    Darja Wadir 7 jam yang lalu

    Bu bukan nya kampret yg bw santri palsu ...i get ga lu bu suk

  • Rahmat Permana
    Rahmat Permana 7 jam yang lalu

    No komen..resiko tanggung sendiri dahπŸ˜‹

  • yo shi
    yo shi 7 jam yang lalu

    Hoeee Mad,Dr kpn sanjaydut amitabachan jd artis korea? Loe ceramah kaga usah asal mangap aja kaga lucu tau!!!

  • An Entity
    An Entity 7 jam yang lalu

    Jangan jangan microphone dan speaker yang kau pakai menghina Korea kafir itu buatan korea..dasar parasit tak tau malu..😠

  • Komentator Youtube
    Komentator Youtube 7 jam yang lalu

    Perkelahian tidak imbang.

  • Ry Channel
    Ry Channel 7 jam yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • Wong Ponorogo
    Wong Ponorogo 7 jam yang lalu

    Menyerang Polisi berpakaian dinas dengan alasan apapun adalah tindakan BODOH

    • marsinah ajaa
      marsinah ajaa 46 menit yang lalu

      Betul

    • Atri Pujianto
      Atri Pujianto Jam Yang lalu

      Diungsikan ke hutan j biar hdp bebas dg binatang. Org kok aneh gt. Mabok x

    • Khuma Iro
      Khuma Iro 2 jam yang lalu

      Setuju banget...jadilah manusia yg pintar dan bijak

  • Ferdian Syah
    Ferdian Syah 7 jam yang lalu

    Salah nya mukul ? Mending d mnta surat operasi resminya,kadang jg bingung mesti bela yg mana ,kadang jg si ijo se enakny sndiri ,bingung dah ..

    • anik indarwati
      anik indarwati Jam Yang lalu

      ngopo hrs takut klu BENAR,,,,,ada razia,,,surat2 koplit,,ditanya,,diminta, mo diperiksa,,,KASIHLAH....kan cuma di CEK tow... klu semua lengkap,,msh di bilang macam2,,,br kita membela diri...gitu aja kok repot...😁

  • Maulana Setya
    Maulana Setya 7 jam yang lalu

    Nontn videonya nya dulu biar ngk gagal fokus,

  • futra Sp
    futra Sp 7 jam yang lalu

    Aduin ajh

  • Tahoe Run
    Tahoe Run 7 jam yang lalu

    wkkk...dikroyok

    • Radit Makassar
      Radit Makassar 2 jam yang lalu

      Dikeroyoknya dimana nying... Kalo dikroyok sdh bonyok tuh anjai...

  • Beni Andre
    Beni Andre 7 jam yang lalu

    Gw juga bingung hrs bela yg mana, kadang yg ijo juga suka semaunya sih.

    • Media Horisontal
      Media Horisontal 19 menit yang lalu

      Kita harus objektif bro...benar ia benar salah ia salah...

    • Radit Makassar
      Radit Makassar 2 jam yang lalu

      Tapi masa kau tidak bisa bedakan mana yg salah mana yg tidak, pengendara itu jelas banyak pelanggarannya, terutama tdk pake helm... Blok dah

  • InfoForU
    InfoForU 7 jam yang lalu

    Apakah pemirsa pernah merasakan sendiri, ada perasaan hendak menabok polisi lalu lintas ketika ditilang ? πŸ€”

    • sandy Nayoan
      sandy Nayoan Menit Yang lalu

      @Rifky Ahmad MAQ kalau lu ber salah apa kah kamu di puji coba pikir dulu kalau bacot tuh

    • cong_ corong
      cong_ corong 45 menit yang lalu

      Apakah mulut nya admin ini pernah di sekolah kannn???....

    • Atri Pujianto
      Atri Pujianto Jam Yang lalu

      @Radit Makassar 😣😣😣

    • Atri Pujianto
      Atri Pujianto Jam Yang lalu

      @Beni Andre 😣😣😣

    • Pambayun Galih
      Pambayun Galih Jam Yang lalu

      Kalo kita yg salah dan melanggar ya sebaiknya pasrah aja emang kitanya yg salah. Makanya kita harus patuhi aturan yg berlaku dan lengkapilah surat2 kendaraanya. Polisi kan menindak sesuai prosedur ga mungkinlah polisi sembarangan main tilang aja pasti ada yg salah dari kita nya☺