Gritte Agatha
Gritte Agatha
  • 373
  • 118 961 444

Video

HOTEL KEKINIAN JOGJA | REVIEW HOTEL
Ditonton 66 rb10 hari yang lalu
HOTEL RASA APARTEMENT JOGJA| REVIEW HOTEL
Ditonton 495 rb29 hari yang lalu
KLARIFIKASI RIO UNTUK KEKEYI PASCA PUTUS
Ditonton 1,3 jtBulan Yang lalu
KISAH NYATA FRISLLY HERLIND - SAKSI
Ditonton 858 rbBulan Yang lalu
RIO KEKEYI PUTUS SETELAH VIDEO INI
Ditonton 2,6 jtBulan Yang lalu
DIREMAS HANTU | GAIB
Ditonton 147 rbBulan Yang lalu
HOSTEL TENGAH KOTA JOGJA | REVIEW HOTEL
Ditonton 655 rbBulan Yang lalu
REVIEW JUJUR NGIKAN BY RACHEL VENNYA
Ditonton 170 rbBulan Yang lalu
REVIEW HOTEL: 3 KAMAR DALAM 1 RUANGAN.
Ditonton 165 rbBulan Yang lalu
DI PELET CALON SUAMI SAMPE NIKAH - GAIB
Ditonton 302 rbBulan Yang lalu
FAKTA MIRIS GOO HARA
Ditonton 45 rbBulan Yang lalu
REVIEW : RAMEN BIRU RASANYA ANEH
Ditonton 15 rbBulan Yang lalu
GAIB PENELUSURAN : KOSAN BERHANTU
Ditonton 28 rb2 bulan yang lalu
24 JAM MAKAN SERBA PUTIH FEAT BEBY TSABINA
Ditonton 190 rb2 bulan yang lalu
KELAINAN, 21 TAHUN BELUM MENSTRUASI
Ditonton 204 rb2 bulan yang lalu
REVIEW BENSUNDA DEPAN YANG PUNYA - KUCAR
Ditonton 617 rb2 bulan yang lalu
REVIEW HOTEL : KAPSUL DALAM PERPUS
Ditonton 116 rb2 bulan yang lalu
PRANK: NGERJAIN ADYA ULTAH SAMPE NANGIS
Ditonton 19 rb2 bulan yang lalu
GAIB : HANTU GUNUNG SEMERU
Ditonton 229 rb2 bulan yang lalu
SKY DIVE DI -3 DERAJAT !
Ditonton 10 rb2 bulan yang lalu
SUSAHNYA NGAJAR ANAK PEMULUNG
Ditonton 5 rb2 bulan yang lalu
IPHONE 11 VS ILLUMINATI - VLOGRITTE
Ditonton 24 rb3 bulan yang lalu
22 RIBU MAKAN SAMPE MUNTAH - KUCAR
Ditonton 85 rb4 bulan yang lalu
JADI PETUGAS UPACARA 17-AN
Ditonton 25 rb5 bulan yang lalu
Sudah Jatuh Ketimpa Tangga - CHECK IN 5
Ditonton 20 rb5 bulan yang lalu
Detail Hotel Termahal di Dunia ! - REVIEW
Ditonton 114 rb6 bulan yang lalu
HURU HARA DI HOTEL KAPSUL - CHECK IN EPS 1
Ditonton 102 rb6 bulan yang lalu

Komentar

  • Murtini Paidi
    Murtini Paidi 3 jam yang lalu

    Haru masya Allah kak

  • joko toleee
    joko toleee 3 jam yang lalu

    Terharu

  • Masfufah
    Masfufah 3 jam yang lalu

    Njir nangis aku tuhhhh

  • Yudhistira Pamungkas
    Yudhistira Pamungkas 4 jam yang lalu

    Apartemen nya mana ya

  • T Indra channel
    T Indra channel 4 jam yang lalu

    Nah ini yang aku suka mengupas cerita dan sejarah sebuah kejadian gaib

  • Aflichatul azma
    Aflichatul azma 4 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharuuu

  • Muh Asril
    Muh Asril 4 jam yang lalu

    Kekey Yang Dulu -Cewek Sederhana -Tampil Apa Adanya Kekey Sekarang -Sok Cantik -Banyak Drama -Sering Galau Di Sosmed -Sok Imut

  • Ade DEGLONG
    Ade DEGLONG 4 jam yang lalu

    Kembar empat NABILA,NADIA,NANA,NURAINI

  • Punya Wanah
    Punya Wanah 4 jam yang lalu

    Udah brpa youtober yaa kira2 yg pd collab ke bang panji ๐Ÿ˜‚

  • regina asyifa marsa marsa
    regina asyifa marsa marsa 4 jam yang lalu

    Itu hotel apa?

  • devina mhrni
    devina mhrni 4 jam yang lalu

    Soundtrack piano ny ganggu bgt

  • Muhammad Muslimin
    Muhammad Muslimin 4 jam yang lalu

    Terharu

  • Aliya ideas alhamid Aliya
    Aliya ideas alhamid Aliya 4 jam yang lalu

    Gw sedih bangett nangiss

  • Isna Umaini
    Isna Umaini 4 jam yang lalu

    Nangissss dah w mah liat ginian๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฅ

  • Yogi Yakult
    Yogi Yakult 4 jam yang lalu

    22:00 gua terharu bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rumah Biyash
    Rumah Biyash 4 jam yang lalu

    Wah bisa gitu ya, kayak dipelm2 gitu, syukur alhamdulillah ya bisa ketemu ๐Ÿ˜Š

  • Selvina Fashion
    Selvina Fashion 4 jam yang lalu

    Subhanallah terharuuu

  • Netizen cok
    Netizen cok 4 jam yang lalu

    Temen gua kembaranya ilang tetus pas dia jalan jalan di kebun binatang tibatiba ketemu kembaran nya yaitu monyet

  • Anah Ritoverss14
    Anah Ritoverss14 4 jam yang lalu

    Mewekkk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • FRS 24
    FRS 24 4 jam yang lalu

    Iya bener klo dosen udah s3 tu ka panji

  • Reza Reza
    Reza Reza 4 jam yang lalu

    Okay

  • Putri Mygkra
    Putri Mygkra 4 jam yang lalu

    Kesalahan aku itu ga bisa tegas wktu prtama kali dia buat salah dan terpaksa maafin karna dia ngancem mau bunuh diri loncat dri jendela kamar, skrg nyesel bgt dlu awal g bsa tegas :(

  • YT BIOSKOP
    YT BIOSKOP 4 jam yang lalu

    Semoga gua di pertemukan kembaran gua

  • Chandra Bulan
    Chandra Bulan 4 jam yang lalu

    Auto subscribe ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Aku juga kembar perempuan dan katanya temen"ku wajah aku tuh kayak ke Arab gitu terus saat SMP kelas 7 ketemu temen dari Arab mukanya itu mirip banget sama aku dan kembarku NO HOAX๐Ÿšซ๐Ÿšซ Instagram @bulan_chandra02 aku dan kembaranku @cahyani.riris dan temanku @dhirabarakwan_23 tapi udah kepisah semenjak naik kelas 8 SMP gara" temenku pindah dan sekolah di pesantren๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • A CHEPY
    A CHEPY 4 jam yang lalu

    logatnya yang beda hahaha

  • FRS 24
    FRS 24 4 jam yang lalu

    Garaga bener2 yaaa tau aja cewek cakep wkwk

  • Runi Runi
    Runi Runi 4 jam yang lalu

    8:30 ngekak bgt pas Gritte kaget ๐Ÿคฃ

  • Nuri Jamsir
    Nuri Jamsir 4 jam yang lalu

    Jd inget mantan yg posesif, kasar, Dan aku ngerasa nya dia sayang sama aku.. karna mungkin aku bucin..mau ninggalin gk bisa, karna aku ngerasa kita saling sayang.. hari demi hari makin sadar.. hubungan semakin gak nyaman karna sifat nya.. alhamdulillah aku sadar, dia bukan laki" yg baik.. dan akhir nya aku bisa ninggalin dia, dan mendapat laki" yg jauh lebih baik yg sekarang sudah mnjadi suamiku.. Orang baik akan di pertemukan dengan yg baik.. dan sebalik nya.. ๐Ÿ™‚

  • Arfa Ardian
    Arfa Ardian 4 jam yang lalu

    Acara OKE BOS hitam putih empat mata dan byk lagi acara tv dijkt byk yg undangan serta byk job tentang sikembar 3 semoga sukses terus yg datangi si kembar amiiin yrb ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • AA UTAP
    AA UTAP 4 jam yang lalu

    MERINDING NONTONNYA :)

  • Coklat Keju
    Coklat Keju 4 jam yang lalu

    Mirip fatim gen halilintar ga si? Wkwk

  • Darmawati Saleh
    Darmawati Saleh 4 jam yang lalu

    03:57 bantal belakang kak ite gerak sendiri๐Ÿ™„

  • Adee Project
    Adee Project 4 jam yang lalu

    Kurang jelas klo jelasin nya .jam atau sore mlm nya gk dikasih tau bener

  • Rafi Dasa Nanda Putra
    Rafi Dasa Nanda Putra 5 jam yang lalu

    siapa yang naruh bawang di sini woy ah elah lemah beut gue soal beginian :(

  • Gina Shafa
    Gina Shafa 5 jam yang lalu

    Aku jg pernah kesini

  • rezeky rita
    rezeky rita 5 jam yang lalu

    Dari awal nonton video grite aku mencoba mengingat ingat, nadia dan nabila ini mirip siapa. Mukanya ga asing. Ternyata mereka mirip Fatim Halilintar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Tian Anggraeni Sudrajat
    Tian Anggraeni Sudrajat 5 jam yang lalu

    Bedanya nadia sama saya, saya tau semuanya saat ibu dan bapak angkat saya meninggal, mungkin kalo ibu masih ada ibu pun bakal melakukan hal yg sama, gaakan pernah berani bilang sy siapa. . 21th hidup dg orang lain yg sama sekali gaada ikatan darah ,,Semangat nadia,, bersyukur masih punya waktu untuk bahagiain kedua orangtua angkat kamu saat ini :')

  • iN mY hEAd
    iN mY hEAd 5 jam yang lalu

    idclips.com/video/AkMDuIAy8-c/video.html

  • yusnita yusnita
    yusnita yusnita 5 jam yang lalu

    Musiknya kegedean

  • Nareswarie
    Nareswarie 5 jam yang lalu

    Suaranya gak balance. Suara putra kecil banget tapi pas Gritte kenceng banget..jadi bingung..di kecil volume suaranya suara Putra makin hilang.. Di gedein..suara Gritte makin kenceng... Sampai ku ulang lagi saking up and downnya..

  • pecandu game
    pecandu game 5 jam yang lalu

    Kok diselempangin jilbabnya?

  • Siti Kharina Lupita
    Siti Kharina Lupita 5 jam yang lalu

    Grit saran aja, kalo bisa jangan terlalu mengemis subscribe, like comment. di hampir semua video mu terlalu banyak ... Ada di awal dan ending nya. Jd risih aja ga enak diliat di denger. inshaaAllah rejeki ga akan kemana kok asal ikhlas dan semangat buat konten positive nya. anyway, peace out ๐Ÿ‘

  • Heri Heri
    Heri Heri 5 jam yang lalu

    Aku juga kembar kayak baim wong..๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Yuni Amora
    Yuni Amora 5 jam yang lalu

    Hadir mnyimak sikembar,,

  • Kadar Yanto
    Kadar Yanto 5 jam yang lalu

    Tiap hari lewat tapi gk pernha mampir. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ karena apa rumah dekat ๐Ÿ˜ƒ

  • Nurliana Inces
    Nurliana Inces 5 jam yang lalu

    Banyak orang yang bilang mirip fatim halilintar ,tapi menurut aku sangat lah jauh beda apalagi fatim Bru 14 Thun Tapi malahan mirip si Nuaini Iqbal ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘coba aja deh liat2 mirip banget

  • Dewi Mitasari
    Dewi Mitasari 5 jam yang lalu

    Tulisan tangan nya mirip

  • young jaey
    young jaey 5 jam yang lalu

    Siapa yang mau ingin punya anak kembar like ๐Ÿ˜

  • Antoen ae Cukk
    Antoen ae Cukk 5 jam yang lalu

    Ane yg anak tunggal merasa iri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • katrin kalina
    katrin kalina 5 jam yang lalu

    Di jogja Nginep dimana? "Sarkem" "Sambil ngapain nginep eluuuhh???" Always negative thinking kalo nginep di daerah sarkem ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dokter Batik
    Dokter Batik 5 jam yang lalu

    Tru story

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 5 jam yang lalu

    Mungkin tergantung takdir juga kali ya, aq pacaran sebulan dan sdh menikah 12th, perlakuan suami yg blm aq kenal sama sekali seperti apa malah sangat diluar dugaan, suami yg agamanya baik dan mmperlakukan aq bak seorang putri, aq ga pernah capek nyuci, strika, bersihin kamar sampai sandalq pun dicuciin, ga prnah berkata kasar apalagi mukul, walaupun aq sendiri ga pernah mau dia mengerjakan semuanya tp itu keinginannya sendiri "katanya dia ga mau aq capek".... Suami yg luar biasa tapi................. Kami blm bisa punya anak dan setahun terakhir tiba" suamiku menghamili pacarnya yg sdh dijalanin bertahun" tanpa spengetahuanq dan akhirnya mereka menikah dan aq yg mengalah pergi setelah dia menikah,, dan setelah pisah baru aq tau kendalanya dirahim karna selama menikah suami yg tdk pernah mau di ajak kedokter karna dia bilang sdh bahagia hidup berdua tanpa anak tp kenyataanya tidak,, jadi aq tdk mengerti rmh tangga sprti apa yg q jalani selama 12 th itu,,, ya sudahlah itu sdh takdir dari Tuhan

  • Rini Maryani//alika aqyu
    Rini Maryani//alika aqyu 5 jam yang lalu

    Aq jg kembar.. aq ngerasain bgt kontak batin sdara kembar itu beda. Sm adek kk.. lebih peka

  • Deta Kkr
    Deta Kkr 5 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • katrin kalina
    katrin kalina 5 jam yang lalu

    Wkwkwwk awalnya review bgt..tp kok depan makam..gimanapun depan makam gaes..ga wes ๐Ÿคฃ

  • Arla Septianti
    Arla Septianti 5 jam yang lalu

    Mirip chika luthfi wkwk

  • Dodi Gusanto
    Dodi Gusanto 5 jam yang lalu

    Yang ke Tiga mungkin namanya Nadila

  • CrystaFlower YT
    CrystaFlower YT 5 jam yang lalu

    Tolong pertemukan aku dengan jodohku dong :'(

  • Vanessharachel Soraya
    Vanessharachel Soraya 5 jam yang lalu

    -Nadiya -Nabila -Nadira Apa mungkin?

  • Na Ryu
    Na Ryu 5 jam yang lalu

    Yah bangkeee, gua ikutan nangis dongggg ๐Ÿ˜ญ

  • Bayu Hb
    Bayu Hb 5 jam yang lalu

    Aq seorang laki" umur 24, tp ko aq sedih terharu liat vidio ini.. Yg sama" terharu Like

  • nadia nelia bela
    nadia nelia bela 5 jam yang lalu

    Apasi ko ada yang ngupas bawang disini

  • Raku Lesa
    Raku Lesa 6 jam yang lalu

    Kk cntik semngat trus๐Ÿ˜

  • Prantas Oiy Oiiy
    Prantas Oiy Oiiy 6 jam yang lalu

    Ini baru konten

  • M. Rafli
    M. Rafli 6 jam yang lalu

    Mungkin cuma mimpi gua bermlm d sana...

  • Kuroko 007
    Kuroko 007 6 jam yang lalu

    berapa kali panji ngomong "eeeeuuu" ?

  • Rina Handayani
    Rina Handayani 6 jam yang lalu

    Laki2 biasanya kelewat kasar kalau pacarannya udah jauh dan melewati batas biasanya kebanyakan gitu .

  • INDONESIA INSPIRASIKU
    INDONESIA INSPIRASIKU 6 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • La Ode Wardin10
    La Ode Wardin10 6 jam yang lalu

    Kembar 3 1.Nadya 2.Nabila 3.Nitizen

  • NOSKIN
    NOSKIN 6 jam yang lalu

    Aku takut sama balon jg, jangan2

  • Sinta Ayu Putri Widodo
    Sinta Ayu Putri Widodo 6 jam yang lalu

    Kok aku nanges pisan ๐Ÿ˜ฃ

  • Putri Musdhaliva
    Putri Musdhaliva 6 jam yang lalu

    Ka gritte. Request review hotel grand mahakam donggg

  • Kuroko 007
    Kuroko 007 6 jam yang lalu

    berapa kali panji ngomong "eeeuuuu" ?

  • Nafisya Pramesti
    Nafisya Pramesti 6 jam yang lalu

    Cengengesan mulu gedek gw

  • Auliza Tiara A
    Auliza Tiara A 6 jam yang lalu

    0:33 namanya kebalik:v

  • Maharani imbanagara
    Maharani imbanagara 6 jam yang lalu

    Alhamdulillah ikut seneng.. Nahan nangis sampai tenggorokan sakit, tapi akhirnya jebol juga tangisnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Indonesian Tangkas
      Indonesian Tangkas 6 jam yang lalu

      Sini bersandar ke bahu abang (sambil narik kepalamu ke bahuku)

  • Yevi Naira
    Yevi Naira 6 jam yang lalu

    Pen nginep dsni, sm yats colony ๐Ÿคฃ

  • a halim
    a halim 6 jam yang lalu

    Anjirr kok gw nangis๐Ÿ˜ญ, ternyata gw masih manusia

  • Si manis
    Si manis 6 jam yang lalu

    Gila si terharu bgt:(

  • Khilma Ni'mah
    Khilma Ni'mah 6 jam yang lalu

    Anjirr nangis gw: (

  • Anggia Jelita Pratiwi
    Anggia Jelita Pratiwi 6 jam yang lalu

    mau makan aja ribet amat:(

  • Via Ve
    Via Ve 6 jam yang lalu

    Dr semua artis, hanya beberapa yg face ny ori dan g make up berlebihan, salah satu ny Gritte, baby face๐Ÿ’•

  • Park Santa
    Park Santa 6 jam yang lalu

    Koq suaranya sering ak denger yh? Banyak youtuber yg aku tonton videonya suaranya sama kek gini!

  • Zulfa Nuryoso
    Zulfa Nuryoso 6 jam yang lalu

    Cok anjir gw nangis bjir :((

  • Hesty Nonna
    Hesty Nonna 6 jam yang lalu

    kok sama bngt sma q critanya kak , mantan ku dulu kyk gitu over bngt posesif nya

  • Arif Ptrnd
    Arif Ptrnd 6 jam yang lalu

    idclips.com/video/g5YPjPHuJzE/video.html

  • Bumi Sabil
    Bumi Sabil 6 jam yang lalu

    Gak bisa nahan air mata cuy Btw gue punya sodara kembar Dan memang bener Ikatan batin kita itu kuat banget Beruntung sekali buat Nadia dan Nabila yang akhirnya bisa ketemu kembali Sukses terus

  • Zd.Y_haa .n
    Zd.Y_haa .n 6 jam yang lalu

    Fyuhh

  • Memek Janda
    Memek Janda 6 jam yang lalu

    Hai sayang

  • ninnn i
    ninnn i 6 jam yang lalu

    Mirip Tante ismi๐Ÿ˜‚

  • FDJ VIBES
    FDJ VIBES 6 jam yang lalu

    Sukses selalu kak Gritte Agatha, anak muda yang luar biasa. Konten selalu baru ๐Ÿ˜Š

  • Kang Suk Channel
    Kang Suk Channel 6 jam yang lalu

    Kk semangat, pertemukan mereka ber3 kk

  • SEVEN COLOURS production - andika

    kalau bisa jangan backsound sih, kayak chanelnya raditya dika, jadi seremnya lebih dpt dari cerita

  • Murdiono Dion
    Murdiono Dion 6 jam yang lalu

    Yang viral tahun ini, 1. Nadya 2. Nabila 3. Natuna.. +62 gooo wkwk

  • Dessy Amelia Putri
    Dessy Amelia Putri 7 jam yang lalu

    Oh ular jg bisa pilek ๐Ÿ˜…

  • Sarah. ss87
    Sarah. ss87 7 jam yang lalu

    ayo viralkan semoga ketemu sm kembarannya yg ketiga,,.Aamiin ,

  • Lidya Azzahra
    Lidya Azzahra 7 jam yang lalu

    Yaallah nangis terharu aku, terima kasih kak Gritte Agatha telah mempertemukan mereka berdua๐Ÿ’“

  • Fidellyka Audy
    Fidellyka Audy 7 jam yang lalu

    Review four seasons dong kak