Nino Kuya
Nino Kuya
  • 52
  • 96 375 161

Video

Gangguin Orang Pacaran Sampe Ngamuk!!!
Ditonton 2,4 jtBulan Yang lalu
Perang games rainbow six siege
Ditonton 18 rbTahun Yang lalu
NINO KUYA | ​Main sama Masternya Beatbox
Ditonton 37 rb2 tahun yang lalu
NINO KUYA | ​Tutorial Beat Box versi aku
Ditonton 133 rb2 tahun yang lalu
NINO KUYA | Ada 'Annabelle' di kamar Nino?
Ditonton 313 rb2 tahun yang lalu
Teaser single Nino Kuya "Love in Kamu"
Ditonton 117 rb2 tahun yang lalu

Komentar

  • Putri Fudini
    Putri Fudini Jam Yang lalu

    Aturaan pas udah beli, tenteng tuh iphone depan orang" yg nolak

  • Aininur Ramadhan
    Aininur Ramadhan Jam Yang lalu

    Jadilah cewek yg bukan mengandalkan penampilan ! Malu ah emansipasi wanita kali, Zaman nya cewek yg terdepan... Bukan nya jelek2in sumpah gak bermutu jadi cewe !! Malu-maluin !! Norak !! Otak kosong

  • M Raylife
    M Raylife Jam Yang lalu

    Semoga Bapa Yg Jual Kerupuk Masuk Surga Amin. #Yg Setuju Like

  • Sun Sun 梅慧震
    Sun Sun 梅慧震 Jam Yang lalu

    200 jetong jare eh ternyata 2 jetong ma 1 jetong wkwkw wkwkw ngakak

  • Sun Sun 梅慧震
    Sun Sun 梅慧震 Jam Yang lalu

    Wkwkwkw jago banget bhs English nya meldong wkwkwkwkwk saking pinternya bhs English sampai ngakak habis 😂 ditanya tempat tinggal jwb e baik wkwkwk goblok pek dewe wkwkwkw 😂😂😂😂

  • Resta Febrianti
    Resta Febrianti Jam Yang lalu

    Untuk kali ini, nntn ini trnyata bkn gw yg bego bhs Inggris😂

  • Kubil _27
    Kubil _27 Jam Yang lalu

    Blng nino otaknya agak miring tapi sendirinya seperti itu laen kli klo bicara di jaga y ka:)

  • Akbar Haironi
    Akbar Haironi 2 jam yang lalu

    sensor kamernya kotor nih, jadi di videonya ada bintik hitam

  • Afif Ramadhan
    Afif Ramadhan 2 jam yang lalu

    Pen terkenal ni nenek nenek makanya sengaja di ngaco ngacoin inggrisnya

  • Vokka Tibe
    Vokka Tibe 2 jam yang lalu

    Ngomong aja susah mel mel, sok pintar. Ini beneran bodo apa dibuat2 sih..

  • Makan bang
    Makan bang 2 jam yang lalu

    Yes where do you live? Yess im fine Gilaaa bhsa inggrisnya pro bingit

  • Edo Jaya Endolita
    Edo Jaya Endolita 3 jam yang lalu

    oh ini adeknya berbi kumalasari yang sempet ilang itu toh.

  • MJ Chenel
    MJ Chenel 3 jam yang lalu

    Subscribe balik NINO KUYA

  • MJ Chenel
    MJ Chenel 3 jam yang lalu

    Bantu subscribe gays chenel saya MJ Chenel

  • Aliyudin Hamzah Hamzah
    Aliyudin Hamzah Hamzah 3 jam yang lalu

    👍👍👍

  • rijhal 69
    rijhal 69 4 jam yang lalu

    . Aja lqh

  • fahrur rozi
    fahrur rozi 4 jam yang lalu

    Mohon maaf, kontennya kurang bagus,bisa buat yg lebih bagus gk???

  • Ema Wahyudi Malang
    Ema Wahyudi Malang 4 jam yang lalu

    wajah artis indo kebnykan gini semakin halu semakin bnyk sensasi semakin gak punya malu beda sama artis korea di bullying langsung bunuh diri

  • Bela Safitri
    Bela Safitri 4 jam yang lalu

    Yee lupada jadi kea netijen itu cuma prank bambangk 2 juta duit jga kan yang penting ga yang200jt klo lu disuruh milih bakar 2juta apa bakar200jt lu pilihh ap mikir atuh neng

  • Christin Wahyuningsih
    Christin Wahyuningsih 4 jam yang lalu

    Nino klo nino bosan sama hp.lamanya aku mau dong aplg gratis jdi hadiah aku keren

  • Gregorius Egga
    Gregorius Egga 4 jam yang lalu

    Kenapa, kenapa anda me nonaktifkan komen di video ojol anda takut? 😂

  • Nia Kurniawati
    Nia Kurniawati 4 jam yang lalu

    Garing, pengen ikut"an Si Kumkum tuh, tp... OMG... Gariiiing bgt kaya kerupuk kulit, beda level gelaaaa.... Kumkum halu" jg mdh keliatan ada pendidikannya....👎👎👎 Sukses buat Nino...

  • blue girl
    blue girl 4 jam yang lalu

    Jahat dah sombong kan sayang

  • serba ada
    serba ada 5 jam yang lalu

    abang nino banyak sekali sedekah semoga makin lancar rezekinya dan panjang umur... salut masih muda bnyak sedekah

  • Enggi Oktadian putra
    Enggi Oktadian putra 5 jam yang lalu

    Abangnya baik dah,,,,,

  • Xii Dedy
    Xii Dedy 5 jam yang lalu

    Puiiiii sombong amatt loooo

  • 리리tv
    리리tv 5 jam yang lalu

    Wtf, bahasa inggrisnya bagusan adek gw umur 12thn,!!!!! Artis modal apaan nih

  • Laura Ardila
    Laura Ardila 5 jam yang lalu

    iiiiuuuuhhh jijik ada si meldi

  • Teguh Safriyadi
    Teguh Safriyadi 5 jam yang lalu

    Mau bgt lah jdi seting gt doang gahagagahag dapat rezeki lgy duh lumayan buat hidupin keluarga 🤣🤣🤣

  • Shangrilla
    Shangrilla 6 jam yang lalu

    10 Milyar ? Lebay amat judul nya ... mending beli lambo

  • Jann Underdog
    Jann Underdog 6 jam yang lalu

    Astagfirullah alaaziim

  • - K i m T a e h y u n g -
    - K i m T a e h y u n g - 6 jam yang lalu

    itu 2.300.000 buat beli yang KW dan pda akhirnya di bakar. sama aj kek bakar uang 2.300.000 si mnurut gw yh. dan spatu yg d bakar itu psti ga bkl d pke lgi! sayang pake parah si gila. se bodoh”ny gw gaperna kepikiran buat kek gtu njiiir 🙌🏻🙃

  • Naomi Katagaki
    Naomi Katagaki 6 jam yang lalu

    Diantara semua video Prank cuma ini yang bikin gw ngakak asu

  • Najib Perez
    Najib Perez 6 jam yang lalu

    Sekarang harga iphone 11 cuma 28 juta

  • Rafif Aouzoura
    Rafif Aouzoura 6 jam yang lalu

    giliran ada yang notice , malah songong.. 28jt yang di counter harusnya dapet ads .. wkwkwk

  • Noor Hikmah
    Noor Hikmah 7 jam yang lalu

    sumpah ngakak gua lebih parah dari berby

  • sintia anjarwati
    sintia anjarwati 7 jam yang lalu

    nino kolep sama lebby dong ajakin ngomong pake b.inggis kita liat pinteran siapa

  • sintia anjarwati
    sintia anjarwati 8 jam yang lalu

    ngomong opo tho mell" wes lah ngomong jowo wae gampang

  • Ariputri Rachmawati
    Ariputri Rachmawati 8 jam yang lalu

    Huahaha songong amat. Malu sama isi atm

  • Rizfiana Nurhutami
    Rizfiana Nurhutami 8 jam yang lalu

    Lah atm nya ketelen hahahah

  • Bair ?
    Bair ? 8 jam yang lalu

    Prank sekalian sedekah

  • Ayu Yulia
    Ayu Yulia 8 jam yang lalu

    Dia yg ngomong gua yg malu

  • Yausep Saprijal
    Yausep Saprijal 8 jam yang lalu

    Goblooook

  • Andy Gogon
    Andy Gogon 8 jam yang lalu

    Serasa nonton stand up comedy :'v

  • Edwin Fitriyan
    Edwin Fitriyan 8 jam yang lalu

    Ijah manusia kw, nggak kya nikita mirzani barang brendet nya gak ad yg kw ,sedangkan si ijah muka aja kw percuma di oplas makin kaya nenek geli. Yg pilih nikita mirzani like 👍 Yg pilih ijah komen

  • Slsbla Channel
    Slsbla Channel 8 jam yang lalu

    Sombong bgt Meldi😖🤢🤢

  • abecede efgehaije
    abecede efgehaije 9 jam yang lalu

    WOY NINO BANCI HOMO!!! DASAR HOMO MURAHAN! SAMA AJA KEK BAPAK LU YANG KERJAAN NYARI SENSASI MULU. PANSOS CUIHJ

    • rudi mafa
      rudi mafa 7 jam yang lalu

      astaga ada apa ini...!!!

  • frendy eka
    frendy eka 9 jam yang lalu

    Intinya pura" miskin demi penghasilan. Uangnya buat prank lagi .kalo dah terkenal lupa upload makan hasilnya lupa nyumbang yang dia praktekin (org miskin) 👏

  • Reza 1140
    Reza 1140 9 jam yang lalu

    Anak haram

  • nuril hilal
    nuril hilal 9 jam yang lalu

    Ya Allah kok aku yg malu ya liat ini🙈 Terlalu pd juga gak magus

  • Onesimus Kocu Ones Kocu
    Onesimus Kocu Ones Kocu 9 jam yang lalu

    ni perempuan Terlalu Sombong Ampat ...😏😏

  • Ajeng Putri
    Ajeng Putri 9 jam yang lalu

    Aduh itu manggung nanyi apaan suara aja ga enak trs kalo joget juga ga jelas iramanya ga pas banget ama lagu malu gue jadinya

  • Acioo star
    Acioo star 9 jam yang lalu

    Ini emaknya gak malu apa ya😂😂😂 kalo omong matanya jngn sama kedip kedip ngapa😂😂 kya orang gagap

  • Acioo star
    Acioo star 9 jam yang lalu

    Buluk amat belom mandi ya😂😂

  • Bang HW
    Bang HW 9 jam yang lalu

    Orng yg sombong itu gue yakin pas pelajaran PKn materi sopan santun pasti bolos..😏

  • Reza 1140
    Reza 1140 9 jam yang lalu

    Anak tersongong yg pernah gw liat

  • Benex Canel
    Benex Canel 9 jam yang lalu

    Wah ternyata masih banyak org melihat dari penampilan seseorang... Karna bajunya lusuh pelayan toko HP td banyak yg ga peduli.. Pada anak yg mau beli hp... Salut buat yg jual HP yg mau melayani... ini bah...

  • Nova Ardianta
    Nova Ardianta 9 jam yang lalu

    Gak malu itu fakkk😆

  • Reza 1140
    Reza 1140 9 jam yang lalu

    Coba kasi tukang somay nya mobil kek gitu

  • Reza 1140
    Reza 1140 9 jam yang lalu

    Kek ada nyindir nyindir nya

  • Wilda 16
    Wilda 16 9 jam yang lalu

    Malu2in nich orang....😝😝😝

  • Dwi Yuliani
    Dwi Yuliani 9 jam yang lalu

    Sumpah gua malu sebagai Meldi 😂

  • Sunshine's Channel
    Sunshine's Channel 9 jam yang lalu

    Wow amazing 😅

  • Hermika Seriwanto
    Hermika Seriwanto 9 jam yang lalu

    Woy sob jangan komen yg negatif sama cenel org kita kn sama sama cari makan bukan nya dia sombong...

  • Muhamad Rija
    Muhamad Rija 10 jam yang lalu

    idclips.com/video/7r6h8sSn1MI/video.html

  • Sunardi Rais
    Sunardi Rais 10 jam yang lalu

    Waduh....cuma di kaki 200jt?!!!! Bisa bangun musholla bermanfaat untuk umat.

  • Jagad Saesar
    Jagad Saesar 10 jam yang lalu

    Mau sombong gk bisa tu cwek

  • Andry Enemies
    Andry Enemies 10 jam yang lalu

    Pandeglang Banten cuy Salam🤙

  • Dede Triwahyudi
    Dede Triwahyudi 10 jam yang lalu

    Meldi??? Meldi ini siapa😅 gua baru liat

  • Jonas Rough
    Jonas Rough 10 jam yang lalu

    setingan ya

  • seputar tawuran
    seputar tawuran 10 jam yang lalu

    Padahal pengen liat dibayarin nya

  • mataelang81 81
    mataelang81 81 10 jam yang lalu

    Kita hrs bljr dari bpk penjual krupuk yg keterbatasan kekurangan namun mata hati ttp melihat dan kemulyaanya melebihi org yg sempurna dan lebih...... Intiya seorang dmnpun brda kalo masalaluya sejarah pengalamn prnh mrasakan sakit pedih perih susah menderita hina dan iklassemua krn allah swt.... Insaallah di saat d sisi ada yg merintih menangis sakit pedih spontan hati kn menyentuh dasar hati..... Semoga stiap kbaikan sllu ada pahala barokah sepontan maupun bertahap oleh allah swt dan hikmah dlm semua tiap langkah khidupan.......

  • Satrina Siahaan
    Satrina Siahaan 11 jam yang lalu

    Meldi kyk ikut ikutan barbie 😫

  • Novia Via
    Novia Via 11 jam yang lalu

    keliatan gobloq nya wkwkwk

  • Jonathan Simbolon
    Jonathan Simbolon 11 jam yang lalu

    Kaya Settingan

  • Ek Rs 1001
    Ek Rs 1001 11 jam yang lalu

    Si nino enk.. Vlog jadi dpt duit adsense... Ni dealer dpt ap cob.. Dpt rugi... Yg ad org pd males ke shorum nya krn pelayanan yg kurang ramah...

  • Aulia Putri Maharani
    Aulia Putri Maharani 11 jam yang lalu

    Aku suka bngt vidio ny ,buat lagi ya bng nano kuya

  • tari tara
    tari tara 12 jam yang lalu

    Dikit saran aja buat mas nino. Jangan pake kata gembel ya mas, kaya kurang enak aja didenger. Misal pake kata orang miskin kayaknya lebih humanis. Makasih dan semoga sukses terus buat mas nino.

  • aril prasetyo
    aril prasetyo 12 jam yang lalu

    Prank itu apaan??😆 Prank itu bahasa jawa nya bambuu😂😂

  • Dori Zunaldi
    Dori Zunaldi 12 jam yang lalu

    Hhhhh bangke ingus gue Ampe kluar nahan ketawa

  • Marolyn channel
    Marolyn channel 12 jam yang lalu

    Salam cium tangan Nino....🤦‍♀️...nino masih kaku...

  • Mr Dede
    Mr Dede 12 jam yang lalu

    Sy Do'a kan smoga menjadi ngembel beneran dan miskin

  • Amanda Jane
    Amanda Jane 13 jam yang lalu

    Apa sih

  • nisrina Purwakarta
    nisrina Purwakarta 13 jam yang lalu

    Lebih mahal daripada hp aku

  • SURYANINGRAT PRODUCTION
    SURYANINGRAT PRODUCTION 13 jam yang lalu

    idclips.com/video/HpM7ogkuwLA/video.html Yu mampir ke Chanel ku bro

  • Rifki Haikal
    Rifki Haikal 13 jam yang lalu

    Prank wikeik

  • Rifki Haikal
    Rifki Haikal 13 jam yang lalu

    Prank wiwik

  • Eureka
    Eureka 13 jam yang lalu

    masa ada kamera yang dari dalem konternya wkwkw

  • Vency Klali
    Vency Klali 13 jam yang lalu

    Kirain org yg buta itu mau di kasi uang 10juta

  • Joey Wolley
    Joey Wolley 13 jam yang lalu

    Si nci"nya langsung auto minta maap dong wkwkwk

  • Moguri
    Moguri 14 jam yang lalu

    Kak Sacha Stevenson , Please Koreksi Bahasa Inggrisnya Si Meldi 🤣

  • DeNiz Lavan
    DeNiz Lavan 14 jam yang lalu

    Si RAJA SETTINGAN NOOB

  • Botaxx Gaming
    Botaxx Gaming 14 jam yang lalu

    Salut bang buat lagi video nya ngakak dan seru

  • Feri Chrys
    Feri Chrys 14 jam yang lalu

    Gak malu lu mel ama nino yg lebih pinter 🤣 sok inggris sok kaya juga🤣🤣🤣🤣

  • Mi Zze
    Mi Zze 15 jam yang lalu

    GW KESINI CUMA UNTUK DISLIKE

  • Movie Holic
    Movie Holic 15 jam yang lalu

    Permen kojek

  • Anggita Windi
    Anggita Windi 15 jam yang lalu

    Tengil bgt

  • Fahur Hur
    Fahur Hur 15 jam yang lalu

    Goblok g ketulungan org setrez

  • indah susanti indah susanti
    indah susanti indah susanti 15 jam yang lalu

    baik nya hatimu nino,tdk ada embel2 nama besar uya kuya

  • Rosma Wati
    Rosma Wati 16 jam yang lalu

    Gk ada manis"nya...