Bandung Oppa
Bandung Oppa
  • 175
  • 41 349 817

Video

10 JUTA Kosmetik KOREA, Berhasil Nggak?
Ditonton 35 rbBulan Yang lalu
Alasan Saya Beli 10 JUTA Kosmetik KOREA
Ditonton 96 rbBulan Yang lalu
[Vlog] Cari Pekerjaan Baru Bandung Oppa
Ditonton 26 rb2 bulan yang lalu
Nangis Terharu Unboxing Silver Play Button
Ditonton 33 rb5 bulan yang lalu
Kamu Suka Indonesia?
Ditonton 84 rb6 bulan yang lalu
TERNYATA OPPA ALAY JAGO JAIPONGAN
Ditonton 67 rb6 bulan yang lalu
BLIND DATING OPPA ALAY SAMA MOJANG BANDUNG
Ditonton 326 rb7 bulan yang lalu
Ayo Ketemuan sama Bandung Oppa!
Ditonton 22 rb7 bulan yang lalu
Teman Korea Minum Minuman Indonesia Unik
Ditonton 262 rb7 bulan yang lalu
Bandung Oppa ke Bandung
Ditonton 41 rb8 bulan yang lalu
Semua Orang Korea Jago Nyanyi dan Dance?
Ditonton 17 rb8 bulan yang lalu
Orang Korea Coba Masak Nasi Goreng Kimchi
Ditonton 32 rb8 bulan yang lalu
QnA Bandung Oppa
Ditonton 86 rb8 bulan yang lalu
Apakah COWOK KOREA Pake MAKE UP?
Ditonton 32 rb9 bulan yang lalu

Komentar

  • Sweety Lee
    Sweety Lee Jam Yang lalu

    Jepan no1 . Huh ngapain perang dagang ... org jepan semua tidak suka ma org Korea!

  • WORO WILLI
    WORO WILLI Jam Yang lalu

    Semakin bersyukur tinggal di indonesia

  • Saskia Dwi andini
    Saskia Dwi andini Jam Yang lalu

    INDONESIA NEGARA TERCINTAKU

  • Eni Rusliana
    Eni Rusliana Jam Yang lalu

    Wah...oppa hebat bisa puasa...saluut.. Apalagi puasa di korea lebih panjang waktunya... Percobaan puasa pertama di korea...sukses...hebaaat... Saluut saya...

  • Johan Gembul
    Johan Gembul 2 jam yang lalu

    Iya makin makin..... terimakasih membuat kami bangga

  • Habibul Huda
    Habibul Huda 2 jam yang lalu

    Lantas bagaimana dengan produk virtual baik Jepang maupun korea. Misal video game. Apakah keduanya masih saling meminati?

  • Ferdy Pualangi
    Ferdy Pualangi 2 jam yang lalu

    Indonesia memang macan asia dulu di sepak bola..

  • Ucup & Icip
    Ucup & Icip 3 jam yang lalu

    Kalo di daerah seperti Kalsel ada yang gk bisa ngomong rrr

  • Putri Azhara
    Putri Azhara 3 jam yang lalu

    Annyeong Oppa

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah 3 jam yang lalu

    idclips.com/video/UvKuYiGij5E/video.html oppa bisa lihat ini

  • Arcade TV
    Arcade TV 3 jam yang lalu

    kasih argument yg lengkap dunk. pada tahun 2018 kenapa Nippon Steel diputuskan buat bayar kompenasasi perang ?

  • Vira Ir
    Vira Ir 3 jam yang lalu

    Yang berani makan gurita hidup like ya

  • Siti Nizar
    Siti Nizar 4 jam yang lalu

    alasan kenapa indonesia makan pakai tangan karena ibu saya bilang itu ada diajaran agama bilang kalau makan pakai tangan itu lebih baik bukan berarti tangan kotor kita pakai untuk makan. tapi pasti sebelumnya cuci tangan dulu, dan katanya juga makan pakai tangan itu bisa bikin tubuh jd tahan thdp penyakit karena tubuh sudah terbiasa dgn adanya bakteri yang ada ditangan.

  • Rahmad Hidayat
    Rahmad Hidayat 4 jam yang lalu

    hansol itu bukan cuma logat bahasanya aja yg native tpi stylenya jg indonesia banget

  • Vira Ir
    Vira Ir 4 jam yang lalu

    Wah bandung oppa ketemu zhiee leely

  • Aprilia Etha Putra
    Aprilia Etha Putra 4 jam yang lalu

    Cara mempelajari bahasa Indonesia dengan cepat yaitu menonton sinetron Indonesia dan nyanyi lagu Indonesia

  • Fiona 2014
    Fiona 2014 5 jam yang lalu

    Gamsahamnida jongdaessi.good video.simple tapi meaningful.hwaiting💕

  • netisen cuy
    netisen cuy 5 jam yang lalu

    Kenapa orang korea banyak jdi yutuber di indonesia?.. ..........yakarna anda2 ini, pundi2 uang opaa,.

  • Wayan Hidayat
    Wayan Hidayat 5 jam yang lalu

    Coba berkunjung ke Pulau Lombok (timurnya Pulau Bali) di sana makanannya tidak pakai level, pedas itu memang ciri khas makanannya. Ada sambal lindung (belut) itu enak sekali, pelecing kangkung, beberok, ayam taliwang, dll. jika mau yg pedas minta menu yg super pedas, jangan minta yang pedas biasa itu sebenarnya tidak pedas karena itu disesuaikan untuk lidah wisatawan. Minta yg super pedas itu rasa asli untuk lidah Suku Sasak Pulau Lombok, apa lagi makan di pedesaan masyarakat asli dijamin pedasnya itu seperti keluar api dari telinga karena rasa pedasnya goed sekali (bukan di restaurants, bukan juga di rumah makan yang dibuat oleh pendatang bukan suku asli Sasak Lombok, karena rasanya sudah tidak pedas). di Macassar Sulawesi, makananya juga enak-enak mirip kuah Suku Sasak Lombok tetapi tidak sepedas di Pulau Lombok. Bagi orang Indonesia Timur masakan di Pulau Jawa itu manis tidak pedas walaupun pakai level 1-10, cabai di Jawa itu terasa seperti kuah dan sayurnya orang timur.

  • bocah rantau
    bocah rantau 11 jam yang lalu

    Kali kali oppa nyanyi bareng sama jelita so pasti seru

  • AMD TV
    AMD TV 11 jam yang lalu

    Sinau o boso jowo lur mben seru 🤣

  • Di Dit
    Di Dit 11 jam yang lalu

    Mba' Rosa ngomong indonesianya medok....

  • Anto 1985
    Anto 1985 12 jam yang lalu

    Insya Allah Moga Bandung oppa juga Di berikan hidaya sama Allah (amin)

  • Anto 1985
    Anto 1985 12 jam yang lalu

    inzahaallah my Allah bless you all ( Amin )

  • Anto 1985
    Anto 1985 12 jam yang lalu

    MashaAllah,, Shubhanallah,, salah satu wanita calon penguini Surga, Amin.. Amin.. Zumma amiin

  • Yeni Rrhan
    Yeni Rrhan 13 jam yang lalu

    Wwaahhh... Terima kasih oppa... Ini informasi yang penting. Sekali lagi terima kasih bnyak oppa. 😇🤗

  • Rico Saputra
    Rico Saputra 13 jam yang lalu

    Klau d dunia bnyak yg mengerti bahasa indonesia Walau bkn bahasa internasional pling tindak bsa bikin banga..

  • Erwin Crazy
    Erwin Crazy 14 jam yang lalu

    saya suka korea karena kdrama kmovie saya suka Jepang karena game anime hiburan dan jav :v

  • Erwin Crazy
    Erwin Crazy 14 jam yang lalu

    kanget duet sama oppa alay lagi

  • Erwin Crazy
    Erwin Crazy 14 jam yang lalu

    mantap pak walikota

  • Andre Ard
    Andre Ard 15 jam yang lalu

    Di indo plastik vs wibu Kpop vs jpop :V

  • Ami Kudsiah
    Ami Kudsiah 15 jam yang lalu

    sebahagia itu dia naik motor😂😂

  • THE HOLY AL-QUR'AN
    THE HOLY AL-QUR'AN 15 jam yang lalu

    bcot

  • Anto 1985
    Anto 1985 15 jam yang lalu

    Wichh kayaknya enak banget tuh... Bandung oppa

  • galuh juniverse chan
    galuh juniverse chan 15 jam yang lalu

    Aku paling gasuka mie salted egg :''v bau bangettt

  • Iwan Susilo
    Iwan Susilo 16 jam yang lalu

    Membeli baju baru saat hari raya di indonesia sudah biasa tp apa kamu juga tidak lupa mengeluarkan zakat.THR(tunjangan hari raya)

  • Irwin Irhamdi
    Irwin Irhamdi 16 jam yang lalu

    Kalau mau belajar bahasa indonesia sepertinya lebih cepat kalau anda belajar langsung di indonesia..maksud saya interaksi langsung

  • agus asam
    agus asam 16 jam yang lalu

    Kenapa sih? Maybe like wae change to waeyo? Like that maybe.. cuman tambahan, untuk lbh memberikan rasa penasaran dan rasa peduli

  • Warm Embrace
    Warm Embrace 17 jam yang lalu

    Oppa kamu mirip BI iKon

  • Eka Eka
    Eka Eka 18 jam yang lalu

    Sophee taiwan apa bisa pesan ya oppa

  • Adelia Ermawati
    Adelia Ermawati 18 jam yang lalu

    Kolab barwng hari jisun dong oppa....masak2 mixfusion

  • Nur hidayah
    Nur hidayah 18 jam yang lalu

    Itu oppa alay aslinya emang alay kaya gitu atau di depan kamera doang?? 😂😂😂

  • Ardhana Kusuma
    Ardhana Kusuma 18 jam yang lalu

    Karna orang korea mau ke indonesia.. Buat ngeruk sumber daya alamnya...

  • Chen Icen
    Chen Icen 18 jam yang lalu

    Inget dl pernah dapat tugas cari tajuk rencana di koran..

  • Faisal Abadi08
    Faisal Abadi08 19 jam yang lalu

    Seperti nya aku akan menikah dengan Lee jong suk😅😂, tp nunggu dia mualaf dulu😅😂🤣,

  • estee nunas
    estee nunas 19 jam yang lalu

    Salut sama bandung oppa,, dalam puasa sebenarnya banyak sekali pembelajaran/pendidikan yang bisa d terapkan untuk kehidupan sehari-hari. Good job

  • Dedy Cahyo
    Dedy Cahyo 21 jam yang lalu

    Oppa, lain kali kalo main kebandung lagi sama oppa alay ajak makan ceker setan bandung.. 👍👍

  • YT nens
    YT nens 21 jam yang lalu

    6:00 harus di gigit Aek Aek Aek.....wkwkwk

  • Muslim Muslh
    Muslim Muslh 21 jam yang lalu

    Sehat terus opak

  • Nha Erna
    Nha Erna 22 jam yang lalu

    itu kucing nya lucu oppa😘

  • baek zya
    baek zya 23 jam yang lalu

    Ah jadi rindu ramadhan liat video ini

  • Danu My
    Danu My 23 jam yang lalu

    Kalau ke indonesia lagi, coba cari masakan namanya pindang dan petis, ada pula sambal petis . . .

  • Dewi Anggraeni
    Dewi Anggraeni Hari Yang lalu

    Kok bisa di makan kata mama gak boleh di makan

  • Isma talessy Talessy
    Isma talessy Talessy Hari Yang lalu

    Oppa aku ingin ikuttt

  • Antonius Adi Yosiyana
    Antonius Adi Yosiyana Hari Yang lalu

    logatnya medook java

  • Bmc Fashion
    Bmc Fashion Hari Yang lalu

    Indonesia ladang viewer

  • Eviere keii
    Eviere keii Hari Yang lalu

    polos bu . tapi mengagumkan kadang juga mematikan. wkwkwkw.. salam dari wakanda

  • Pian Sopian
    Pian Sopian Hari Yang lalu

    Kesemek banyak bgt di garut, malah hampir ga kemakan

  • Antonius Adi Yosiyana
    Antonius Adi Yosiyana Hari Yang lalu

    BO yang baik ... saya penasaran gimana suasana pedesaan atau pertanian rakyat di korea selatan. apakah sudah berteknologi atau masih ada yang dikelola secara tradisional. sebelumya trimakasih ya ... anton central java

  • Muslim Muslh
    Muslim Muslh Hari Yang lalu

    Wadul lh

  • fadhli179
    fadhli179 Hari Yang lalu

    wah, klo di indonesia ada wamil saya pasti ikut tuh, paling tidak ada kebanggaan tersendiri punya kesempatan mengabdi pada negara edit: tapi saya ngerti juga, ada orang yg ga mau wajib militer, setiap orang kan beda2. mungkin banyak di korea ga suka karena mayoritas orangnya cinta damai. tambahan, klo cerita militer korea, pasti sy inget sama admiral yi, beliau orang yg luar biasa, jiwa cinta tanah airnya besar, walau dikhianati oleh politik negaranya sendiri

  • Antonius Adi Yosiyana
    Antonius Adi Yosiyana Hari Yang lalu

    ambarawa central java weiicome u BO

  • Eka Idr
    Eka Idr Hari Yang lalu

    2:33 sireum kan bahasa Sunda kalo diartiin ke Indonesia jadiny semut😂😂

  • anianakonjo1
    anianakonjo1 Hari Yang lalu

    Apa betul namanya jelita? Seperti nama Indonesia. Jelita = pretty/beautiful

  • Lestaridw_ 27
    Lestaridw_ 27 Hari Yang lalu

    kucingnya bandung oppa lucu sekalii 😍😻

  • Mitha Febriani
    Mitha Febriani Hari Yang lalu

    Wkwkwk si oppa alay belum ngerasain naik motor duduk cewek pake jubah panjang jilbab besar trus bawa tas gede 🤣🤣🤣

  • Rasty Rasty
    Rasty Rasty Hari Yang lalu

    saya juga gak bisa nyebut R kok.susssah.😅

  • Hesty Exolina
    Hesty Exolina Hari Yang lalu

    Iyu namanya ora gilaaaa.. Jadi gak punya pikiran

  • Daniel Salim
    Daniel Salim Hari Yang lalu

    Semangat ya...

  • Rui
    Rui Hari Yang lalu

    After tastenya aneh.

  • Rui
    Rui Hari Yang lalu

    Idem. Saya cuma suka bear brand, tolak angin, kiranti. Lainnya sugar loading semua 😁

  • Kurniawan Ardhianto
    Kurniawan Ardhianto Hari Yang lalu

    Dulu waktu masih tinggal di Korea, masih belum terlalu banyak prayer room. Jepang lebih baik dalam memperlakukan muslim, di Jepang lebih mudah mencari prayer room terutama di tempat2 wisata. Sedangkan di Korea, biasanya saya sholat di stasiun subway, pojokan tangga darurat, kalo waktu makan cari meja paling ujung resto biar bisa sholat di depan meja, ato kalo sedang nyetir cari parkir paling pojok jadi bisa sholat di belakang mobil.. Alhamdulillah kalo sekarang pemerintah Korea udah mulai sadar tentang pentingnya prayer room untuk menarik wisatawan muslim

  • Rui
    Rui Hari Yang lalu

    Kalo saya bilang fried chicken di Korea lebih enak 😅 biasalah ya : rumput tetangga selalu nampak lebih indah.

  • Rial ilvi
    Rial ilvi Hari Yang lalu

    Bikin tentang sejarah kerajaan korea dong oppa cong dhe

  • Rial ilvi
    Rial ilvi Hari Yang lalu

    Wah jadi inget wktu dulu drama sejara dong yi,kapan kapan buat flog tentang kerajaan korea dong oppa,aku seneg bgt kalau liat orang korea pakek baju khas korea....

  • Ghozi Fawwaz
    Ghozi Fawwaz Hari Yang lalu

    anjayyy jadi pasar dah lu semua

  • Rui
    Rui Hari Yang lalu

    Keripik ceker is da best

  • ana tasya putri ameliya
    ana tasya putri ameliya Hari Yang lalu

    Orang korea suka makan pete berati indonesia maju yang betul LIKE 👇👇👇👇👇👇👇

  • Syifa Official 1
    Syifa Official 1 Hari Yang lalu

    Bang masuk islam lah bang! 😄😁

  • fadhli179
    fadhli179 Hari Yang lalu

    #Budayakanwcgratis :v

  • Oxymoron design
    Oxymoron design Hari Yang lalu

    Kalau di Islam Tradisional akan ada banyak puasa, mulai Puasa Senin Kamis, Puasa Daud, dan Puasa2 lainya bagi yg Mualaf bakal gak akan kuat.itu selain puasa Ramdhan, belom lagi ibadah tambahanya selama puasa-Puasa itu.

  • Saef Udin
    Saef Udin Hari Yang lalu

    Ada satu lg yg mesti dicoba ES pisang ijo...

  • Planezia Marsheila
    Planezia Marsheila Hari Yang lalu

    Itu Lisa ketindihan. Aku pernah lihat di Chanel IDclips nya ko filo, yang ngebahas itu

  • oki gea
    oki gea Hari Yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • ruunnaifira azrim
    ruunnaifira azrim Hari Yang lalu

    ada orang Indonesia yang tidak bisa melafalkan "Rrrrr", mereka dipanggil Cadel

  • Alfi Emon
    Alfi Emon Hari Yang lalu

    Thebestabdinegara💚

  • Mohammad Ikhsan
    Mohammad Ikhsan Hari Yang lalu

    Makin makin maju_~> semakin maju

  • Incredible NOVA
    Incredible NOVA Hari Yang lalu

    Oppa alay harus coba ini 😂

  • Incredible NOVA
    Incredible NOVA Hari Yang lalu

    Oppa coba beri saran kepada pihak pihak wajib militer di korea untuk meminum jamu agar kuat.. 😂😂💪🏻💪🏻

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah Hari Yang lalu

    Orang indo keturunan tinghoa mgkn minat 😁☺😊

  • yunakamo arth
    yunakamo arth Hari Yang lalu

    Bapak yang telanjang itu biasanya gila atau hilang kewarasan

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah Hari Yang lalu

    Speak english lebih susah ya drpada bicara bahasa indonesia 😅😄😃😀🤣

  • Sramlah534 Siti
    Sramlah534 Siti Hari Yang lalu

    Gak sabar nunggu ramadan lagi

  • Ade Hendrik
    Ade Hendrik Hari Yang lalu

    Makin makin Nya jangan dua cukup satu aja ka...misalnya .."makin banyak orang tau indonesia"..

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah Hari Yang lalu

    Adsense itu bonus aja yg penting fokus ke kontennya

  • Hardy Sikafir
    Hardy Sikafir Hari Yang lalu

    Maki-maki trus ree..

  • Abdullah Asy Syifa
    Abdullah Asy Syifa Hari Yang lalu

    makan ini rasanya mau muntah, gabisa habisin:( pasca itu langsung kayak orang hamil, mual mual cium baunya karena baunya netap di kamar huhu

  • Adhiyuga Ardiansyah
    Adhiyuga Ardiansyah 2 hari yang lalu

    Walikota seoul pasti kenal joko widodo

  • Aisha Kamila
    Aisha Kamila 2 hari yang lalu

    HMM KOREA UTARA APA SELATAN ITU?

  • Hans 2703
    Hans 2703 2 hari yang lalu

    Brosnya cantik cantik banget,..