Rumah Seleb MNCTV
Rumah Seleb MNCTV
  • 3 251
  • 522 025 313

Video

Komentar

  • Dewi Puspita Sari
    Dewi Puspita Sari 2 jam yang lalu

    Ya Allah ngakak gua Tukul ma Vega🀣🀣🀣

  • Endi Lesmana
    Endi Lesmana 2 jam yang lalu

    perbanyak sedekah jg mas raffi dan mbak nagita. (y)

  • farma widowati
    farma widowati 2 jam yang lalu

    jelrk

  • Egvgdu Gdh
    Egvgdu Gdh 3 jam yang lalu

    Terus berjuang and berkarya rans family πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜gbu1

  • dee Mag
    dee Mag 3 jam yang lalu

    3:35

  • Radityo Tri Nugroho
    Radityo Tri Nugroho 3 jam yang lalu

    Pingin nih digendong sama Randy Martin.

  • Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

    Dari dulu gak suka lihat raffi,gak pernah menghargai istri nya yg begitu baik hati,sabar dan setia.Sakit yg kamu dpt karma dari perbuatan kamu,seandai nya kamu gak sakit pasti kamu tdk bertobat.Sayangi lah istri kamu dan hargai derajat nya sebagai seorang istri.

  • MEYLIANA SAFIRA
    MEYLIANA SAFIRA 3 jam yang lalu

    0:48

  • Kiis Bee
    Kiis Bee 3 jam yang lalu

    Marisa taliban masih keliaran,blm diciduk ya

  • Evan Lijaya
    Evan Lijaya 3 jam yang lalu

    Hidup Tangerang

  • Evan Lijaya
    Evan Lijaya 3 jam yang lalu

    Tetangga gua tuh. Baik, gak sombong 🀣

  • arjuna telor
    arjuna telor 3 jam yang lalu

    Rafi wajahnya udh pucat gitu...harus ingat bang,sahabat mu yg terlalu cape mencari dunia..dan akhirnya penyakitan dan pergi.. Hidup yg nikmat itu no 1 sehat...bukn dunia.

  • cici chaerani
    cici chaerani 3 jam yang lalu

    Yang ke rumah mama Rieta blm di upload y

  • Fitri Aini98
    Fitri Aini98 4 jam yang lalu

    Beliu pernah kerumah aku, ibu marisa masih muda ajj hehe

  • Dwi Adelia
    Dwi Adelia 4 jam yang lalu

    Siapa yang nonton ini di bulan Oktober πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ Unchhhh Tri Suaka😍😍

  • suryanih 395
    suryanih 395 4 jam yang lalu

    YaAllah ngakak pas kak gigi foto sama anwar, nanti pas sadar gimana ya reaksinyaπŸ˜‚

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Rumah seleb best

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Menuggu sultan andara kembali ke tv

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Tv kehilangan host handal

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Keluarga rans

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Kapan lagi lihat keluarga sultan di tv

  • Haris bojes
    Haris bojes 5 jam yang lalu

    Episode2 terakhir keluarga sultan andara

  • Mother Hiro
    Mother Hiro 5 jam yang lalu

    Betul rafi. Niat yg baik selalu terwujud. Gue beli nih sekolah. Akhirnya bisa beli semua yg rafi mau.πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘πŸ‘

  • Riska Riska
    Riska Riska 6 jam yang lalu

    Gigi the best yah jd istri.... g prn bales walau suka d omelin d depan umum.... baik sengaja atau tdk sengaja.... emg bener kata ustadz dhanu penyakit itu emg tergantung sikap dan sifat kita sendiri krn aku sndr sudah membuktikannya....

  • Ayu Purwati
    Ayu Purwati 6 jam yang lalu

    Ada satu hal yg tidak akan pernah Tuhan lakukan, mengingkari janjiNya😊

  • Khoirun Nisak
    Khoirun Nisak 6 jam yang lalu

    Fi kasih aja

  • Ditha putri
    Ditha putri 6 jam yang lalu

    4 lawan 2..masak" 😊😊

  • Hafsah Bintijalalludin
    Hafsah Bintijalalludin 6 jam yang lalu

    MasyaAllah ...mas ikang awet muda

  • Hafsah Bintijalalludin
    Hafsah Bintijalalludin 6 jam yang lalu

    Ka rafi kok agak kurus..syafakalloh..smg cpt sembuh

  • Ditha putri
    Ditha putri 6 jam yang lalu

    lagi ikut ke bandung bareng RANS hehe

  • Ylky Da Costa Dos Santos
    Ylky Da Costa Dos Santos 6 jam yang lalu

    Jesus Cristo Salva

  • Clint Pattiasina
    Clint Pattiasina 6 jam yang lalu

    Ko ibu2 itu mendadak muncul ,bukan setingan?

  • srilestari CHAANEL
    srilestari CHAANEL 7 jam yang lalu

    semlm tayang di MNCTV yg LG di rmh Tieta rita..

  • flower flowernovi
    flower flowernovi 7 jam yang lalu

    Punya usaha sendiri lbh santai ya ..Fi ..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • tuti prasetya
    tuti prasetya 7 jam yang lalu

    Deg deg an ...

  • lombok adam01
    lombok adam01 8 jam yang lalu

    Rumah selb favoritku, 😍

  • muhammad yusup
    muhammad yusup 8 jam yang lalu

    Masa pake kerudung, cium2.

  • Randy Bimantara
    Randy Bimantara 8 jam yang lalu

    1:31 anjir enak banget meluk-meluk cwe gitu

  • Nina Angraeni
    Nina Angraeni 9 jam yang lalu

    yg lbh pinter bima nya

  • living legend
    living legend 10 jam yang lalu

    Raffi Ahmad Luar Biasa Memang Orang HEBAT,Best Of The Best.

  • Rita Purbianti
    Rita Purbianti 10 jam yang lalu

    Kel Ikang Fauzi my idola q di dunia seni,kalo udah omongin politik aq kurang suka hehehe ibu icha makin cantik aja

  • Anthony Silverlim
    Anthony Silverlim 10 jam yang lalu

    Semoga adik Shakira lekas sembuh dari sakitnya, Amin.

  • Rita Purbianti
    Rita Purbianti 10 jam yang lalu

    Mereka LibuRANS kita sabar nunggu di TV lagi ya gaes, dan kita pantengin youtube RANS Entertainment aja ya gaes

  • Ψ³Ω„ΩˆΩ‰ Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω†

    Semoga rafi cepat sembuh cpt balik keindonesia I love you πŸ˜™πŸ˜™

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Klau soal masak mmg istri mu yg terhebat ppa raffi...,, biarpun ppa raffi yg msak...,, tpi guru nya biddari mu ppa raffi...,, mmg bner" best biddari mu sultan raffi ahmad...,,

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Mga ke dpan lebih bagus lagi dn lbih indah lagi....,,mga shat sllu ya mma/ppa...,,jangan lupa olahraga ya ppa raffi agar lebih bagus dn lebih sehat lagi....,,

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Mmg best is the best acara rmh sleb...,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’• mga nanti hbis R4N5 pulang liburan bisa nyambung lagi ni acara dn lebih bagus lagi....,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€πŸ’•β€πŸ’•β€πŸ’•β€

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Mmg is the best rmh sleb..,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’• tpi sayang skarang udh gc akan tanyang lagi krna udh gc ada ppa raffi/mma ggi lagi...,, 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 mga kedpannya pulang dari liburan nanti mga kita bisa bertemu dn bisa jumpa lagi....,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Best is the best rans mmg sllu menjadi yg terbaik dn terindah....,,πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’πŸ’‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ love R4N5....,,πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Ψ³Ω„ΩˆΩ‰ Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω†

    Rumah seleb seruuu Rans family semoga selamat sampek tujuan

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Mmg pasangan yg terbaik hnya rans..,,πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’‘πŸ’πŸ’‘πŸ’‘πŸ’πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mga sllu abadi dn slamanya dn indah untk slamanya....,, πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•β€β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jubir ahmad46 jubir ahmad
    jubir ahmad46 jubir ahmad 11 jam yang lalu

    Mga sllu bahagia ya allah..,, mga sllu menjaga pasangan yg abadi dn sllu bahgia dunia akhirat....,, mga ppa raffi menjadi suami yg terbaik buat mma ggi untk slamanya dn jadi imam yg terbaik buat mma ggi/rafathar untk slamanya

  • Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari

    Tukul 🀘🀘🀘🀘

  • Jstyle World Of Rims
    Jstyle World Of Rims 13 jam yang lalu

    Dias sama bu diana πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Indah Putri
    Indah Putri 13 jam yang lalu

    Adiyat pinter banget 😁😁

  • No Toxic Gaming
    No Toxic Gaming 13 jam yang lalu

    S2 nya ada 5 behh satu aja ga kuat

  • Afif Underfi
    Afif Underfi 13 jam yang lalu

    KillYourTV

  • Google Google
    Google Google 13 jam yang lalu

    Hem liat muka Rafi dan gigi dan kuping ke dua ny. Apa yang mereka liat dr anak ini. Mudah mudah Han ini anak sadar dan bisa ambil kesempatan buat hidup ny jd orang sukses. Kerna waktu gak bisa d putar ke belakng anak ini terlalu manja sih si Ruben Ama istri ny yah gimana ny kayak orang tua nya saja. Ayah angkat dan orang tua asli gak sama cuy. Mudah mudah Han ini anak bs ambil kesempatan biar jd orang

  • Muhammad Eday
    Muhammad Eday 14 jam yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kocak nih aki

  • euiz c'moemoettzz
    euiz c'moemoettzz 14 jam yang lalu

    Da yg tauu gk schh daerah mnaa pak ustadz Danu praktiknya.. plsease coment

  • Kevin Suherman
    Kevin Suherman 15 jam yang lalu

    Andika dan gading cemestry.

  • Kevin Suherman
    Kevin Suherman 15 jam yang lalu

    Andika enak jadi host ..lucu dan tak garing x..biasa SJ garing nya..

  • Rissa Agustin
    Rissa Agustin 15 jam yang lalu

    semoga langgen terus Ammmin....

  • Edi Junaedi
    Edi Junaedi 16 jam yang lalu

    Yg Sabaar ya Gigi....

  • Sinchan Chan
    Sinchan Chan 16 jam yang lalu

    Seruuu raffi masak

  • Endang Saraswati
    Endang Saraswati 16 jam yang lalu

    Cindy Fatika Sari aduhhhhhhhhhhhhh band jaman ku sekolah SMP aku sering nge-band salam buat keluarga Mbk Fatika Sari semoga sehat slalu sekeluarga dan buat tv mama Amy jaya slalu

  • Otto Idoy
    Otto Idoy 16 jam yang lalu

    Istriku mirip bngt suarany sm bapak ikang fawzi..boleh d coba klau mnynyi masuk tv..

  • Yanto Sugiyanto
    Yanto Sugiyanto 16 jam yang lalu

    Mantap,salam rock aja buat ikang fauji he,,heh

  • Dan Nil
    Dan Nil 16 jam yang lalu

    mantullll

  • Pendosa Kecil
    Pendosa Kecil 16 jam yang lalu

    RAFFI AHMAD LUAR BIASA!

  • Koswara Koswara
    Koswara Koswara 16 jam yang lalu

    Bandung hadir

  • Hengky Marseli
    Hengky Marseli 17 jam yang lalu

    Saran jgn pendek dong videonya,,, ya minimal 10m.

  • lombok adam01
    lombok adam01 17 jam yang lalu

    Rumah seleb favoritku 😍

  • Mat Bken
    Mat Bken 18 jam yang lalu

    β€πŸ‘€πŸ‘

  • Mat Bken
    Mat Bken 18 jam yang lalu

    Kompak kayanya ya keluarga marisahaq 😊

  • Mat Bken
    Mat Bken 18 jam yang lalu

    Cakep cakep

  • siera bachtiar
    siera bachtiar 18 jam yang lalu

    Auto ngakak liat raffi ngasih nama bayi kembar cengar cengir πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‚

  • Mat Bken
    Mat Bken 18 jam yang lalu

    Cakep cakep

  • Mat Bken
    Mat Bken 18 jam yang lalu

    Keluarga yg hmmmz.. ☺

  • siera bachtiar
    siera bachtiar 18 jam yang lalu

    Rmhnya ketika liat2 agak horor ya singup

  • mahfiyah mahfiyah
    mahfiyah mahfiyah 18 jam yang lalu

    Gigi Pinter msak

  • Shordy Shordy
    Shordy Shordy 18 jam yang lalu

    GK malu Fadel ikut nimbrung,gak punya malu x ya

  • Shordy Shordy
    Shordy Shordy 18 jam yang lalu

    Suami baru nya kayak anjing,to bodohnya Musdalifah kok nurut ya, anjing kau Fadel,bkn nya aq iri ,dan aq aq tau diri kalo aq orang yang sangat jauh dari kemewahan,to liat wajah mu aq liat wajah munafik

  • Masyrifah Aly
    Masyrifah Aly 18 jam yang lalu

    Gimna si..tmbah kya kok ngasih pkek tantangan..niat gk tuh...liat donk chanel yg laen gk gtu...ngasihx jga d ksih tw jmlahx...

  • pelaut bpptl
    pelaut bpptl 19 jam yang lalu

    Semoga AA RAFI SEHAT trusss ya AA,seriuss gue ampe terharu DAN MENETESKAN air mata lihat vidio ini ,,,

  • Khaidir Brj
    Khaidir Brj 19 jam yang lalu

    Masya allah salut aku lihat kakek itu teringat aku.sama kakek saya semoga panyang umur selalu ea kek....

  • Ida Yulian
    Ida Yulian 19 jam yang lalu

    Msh ksecil sdh bagus suarane... Baru kenal, sukses n sehat sll ya....

  • Agus Riyadi
    Agus Riyadi 19 jam yang lalu

    Itu gigi nggak tau etika. Dudukmu itu lho

  • β€’`Tesa Gachaβ€’`
    β€’`Tesa Gachaβ€’` 19 jam yang lalu

    2:18 atau 2:19 Zara leola Terlambat Nyanyi tapi Masih ada lagunya?

  • snur sptri
    snur sptri 19 jam yang lalu

    Klw boleh tahu dimana alamat prakteknya,saya juga mo berobat

  • quinsha purnomo
    quinsha purnomo 19 jam yang lalu

    Raffi klo masak emg g meyakinkan tp rasanya suka enak

  • Mutiaedipuriyanto Puriyanto
    Mutiaedipuriyanto Puriyanto 20 jam yang lalu

    Keluarga marissa haqua ramah akrab bngts yaaa

  • Azahra nipi82
    Azahra nipi82 20 jam yang lalu

    ko spi tumben nich

    • Asri Asri
      Asri Asri 6 jam yang lalu

      Masih pd tdr lgi pd mimpi ketemu rans intertaimen

  • μ•žνŒμ•ˆλ…•ν•˜μ„Έμš”

    Bakal kangen nih melihat keseruan Raffi ahmad dan Nagiat Slavina di Rumah Seleb, semoga cepat kembali menghiasi program rumah seleb yang sudah dibawakannya sehingga subcrebernya menuju 2 juta 😒😒😒

  • Kapin 58
    Kapin 58 20 jam yang lalu

    Betrand ganteng banget

  • Mutiaedipuriyanto Puriyanto
    Mutiaedipuriyanto Puriyanto 20 jam yang lalu

    Nagita raffi sehat2 yaa

  • Nizar 83
    Nizar 83 20 jam yang lalu

    Kesini krn kluarga besar ikang fawzi

  • Jihan Munawaroh
    Jihan Munawaroh 20 jam yang lalu

    Jelek

  • Shooting fuaidi fahira
    Shooting fuaidi fahira 20 jam yang lalu

    Ya allah mama ica ibu panutan