VHS Studio_U2
VHS Studio_U2
  • 263
  • 175 487 766

Video

SL060 : Sosok Penunggu Kamar Hotel
Ditonton 113 rb4 hari yang lalu
KS029: 2 Musuh para spiritualis
Ditonton 33 rb12 hari yang lalu
SL059: Belajar Mbolang narik Cindramata
Ditonton 81 rb17 hari yang lalu
SL057: Di Tantang saat ruwat rumah
Ditonton 410 rbBulan Yang lalu
KS026: Kenapa pilih Murtad ?
Ditonton 42 rbBulan Yang lalu
SL054: Jin menyetubuhi pengamal ilmu
Ditonton 323 rb2 bulan yang lalu
SL051: Menarik Jin Menara saidah
Ditonton 687 rb3 bulan yang lalu
SL050: Penarikan Mustika Kebal Bacok
Ditonton 298 rb3 bulan yang lalu
SL048: perjalanan astral ke Borneo
Ditonton 177 rb4 bulan yang lalu
KS024: Kajian Rasa spiritual
Ditonton 39 rb4 bulan yang lalu
SL047: Perjalanan Astral ke Watu Ulo
Ditonton 317 rb4 bulan yang lalu
SL045: Misteri Jin Penglaris di Pasar
Ditonton 354 rb5 bulan yang lalu
Untuk Bos Vavan dan Prajurit Cahaya
Ditonton 1 jt5 bulan yang lalu
SL044: jin di balik makam yang dikeramatkan
Ditonton 211 rb5 bulan yang lalu
KS021: Efek buruk memiliki Khodam
Ditonton 98 rb5 bulan yang lalu
SL044: Ditantang cewek ,Jin Pengikat Wanita
Ditonton 989 rb5 bulan yang lalu
KS020 : Memahami Kesurupan
Ditonton 59 rb6 bulan yang lalu
Sl043: Penarikan Keris dan di kroyok jin
Ditonton 452 rb6 bulan yang lalu
Jumpa Lover Jabodetabek
Ditonton 71 rb6 bulan yang lalu
Bermain Bambu Gila
Ditonton 135 rb6 bulan yang lalu
SL042: Belajar jadi mediator dan kepekaan
Ditonton 122 rb6 bulan yang lalu
SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu
Ditonton 1,6 jt7 bulan yang lalu
KS017: Santri beradab dan santri laknat
Ditonton 61 rb7 bulan yang lalu
Ngaji Diri By. Gus Azhar
Ditonton 43 rb7 bulan yang lalu
SL040: Berinteraksi dgn Siluman Rawa
Ditonton 229 rb7 bulan yang lalu
info: 2019 PSL Tidak Menerima Santri Baru
Ditonton 166 rb7 bulan yang lalu
SL038b: Demit Penunggu Kebun - Bag. 2
Ditonton 385 rb8 bulan yang lalu
SL038: Demit Penunggu kebun - bag.1
Ditonton 336 rb8 bulan yang lalu
KS015: Kesesatan Praktek Nikah Batin
Ditonton 156 rb8 bulan yang lalu
SL037: Jin Pengganggu Petani
Ditonton 304 rb8 bulan yang lalu
KS014: Kajian Sifat Tenggang Rasa
Ditonton 59 rb8 bulan yang lalu
SL036B: Lucunya Pocong suka Kolor kotor
Ditonton 348 rb9 bulan yang lalu
KS013: ilmu Kejawen, apakah salah ?
Ditonton 96 rb9 bulan yang lalu
INT035: Mbolang bareng Bule Belanda
Ditonton 609 rb9 bulan yang lalu
INT034: Mediumisasi lucu Jin Baper
Ditonton 389 rb9 bulan yang lalu
KS012: Orang sakti Masuk Neraka
Ditonton 74 rb9 bulan yang lalu
SL035: Misteri tikungan pemakan korban
Ditonton 460 rb9 bulan yang lalu
SL034: Ruwat rumah dari energi buruk
Ditonton 364 rb9 bulan yang lalu
Touring to Jakarta ( jumpa lover )
Ditonton 276 rb10 bulan yang lalu
KS010: Kajian tentang Rasa by Gus Azhar
Ditonton 76 rb10 bulan yang lalu
SL033: Berburu Keris Cakra
Ditonton 181 rb10 bulan yang lalu
KS009: Lucu,Memahami Ujian spiritual
Ditonton 63 rb10 bulan yang lalu
SL031: Menarik Mustika Pocong
Ditonton 201 rb11 bulan yang lalu
Tausiyah Ibu Nyai Halimah Muzakki
Ditonton 31 rb11 bulan yang lalu
int033: Lucunya Anak Tuyul Cari Emak
Ditonton 1,7 jt11 bulan yang lalu
SL029: jumpa sariwati dan ningrum
Ditonton 302 rb11 bulan yang lalu
KS006: Kajian spiritual tentang Pusaka
Ditonton 39 rb11 bulan yang lalu
SL028: perjalanan astral ke saranjana
Ditonton 304 rb11 bulan yang lalu
Agustusan singo luhur
Ditonton 102 rbTahun Yang lalu
SL025: Lucu Pocong Kecantol pancing
Ditonton 505 rbTahun Yang lalu
SL023: Misteri Pulau Merah
Ditonton 394 rbTahun Yang lalu
int_032: Menarik Khodam Dukun
Ditonton 1,5 jtTahun Yang lalu
SL020: Melawan jin penunggu kuil
Ditonton 306 rbTahun Yang lalu
SL018: Dendam Jin Pesugihan
Ditonton 634 rbTahun Yang lalu
int_030: Lucu Pocong Rebutan kunti
Ditonton 2 jtTahun Yang lalu
rmd_1: Puasa Ramadhan dan kebathinan
Ditonton 47 rbTahun Yang lalu
Napak Tilas dan jumpa lover bag 1
Ditonton 73 rbTahun Yang lalu
int_028: Latihan cara mediumisasi
Ditonton 189 rbTahun Yang lalu
in7_027: Melatih Deteksi Cindramata
Ditonton 67 rbTahun Yang lalu
Cara meruwat badan dan rumah by pak dhen
Ditonton 152 rbTahun Yang lalu

Komentar

  • Colombo 009
    Colombo 009 21 menit yang lalu

    kerennn mas Den sekrang sudah ada pelukisnya.....ini kemajuan...

  • Eko Yuda
    Eko Yuda 43 menit yang lalu

    Assalamualikum,Pak dhen mau Tanya apa benar sabdo palon noyo genggong itu dari bangsa Jin?tolong di ungkap dong,suwun

  • guponk fauzi
    guponk fauzi Jam Yang lalu

    Assalamuallaikum gus. Mohon ungkap kejadian tol cipularang kemarin yang memakan korban lagi , apa ada sangkut paut dengan goib Terima kasih πŸ™

  • Awal Gabel
    Awal Gabel Jam Yang lalu

    Jin nya lg pada nonton orgen konser dangdut

  • satrio 131
    satrio 131 2 jam yang lalu

    Wis ora mung dunyo wae sing rusak poro wong wong pinter podo sok sok an pinter sok sok an keweruh . Wistalah gak usah podo sok sakti saktian nulung yo nulung ben gusti hang moho suci sing mbales amal ibadah e .

  • Rinaldi Pranata
    Rinaldi Pranata 2 jam yang lalu

    Permisi gus. pendapat panjenengan tentang Ningsih tinampi niku pripun nggeh ..

  • Adhika Iciekiweir
    Adhika Iciekiweir 2 jam yang lalu

    yang nonton 2019

  • Apriansyah Kuple
    Apriansyah Kuple 3 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen dan pangeran Bisa tolong kuak insiden jalan raya narogong di bekasi gak ?? Soalnya udah ada kejadian 5 hari berturut-turut terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban semuanya meninggal di tempat Terima kasih

  • Shin Ha Wook
    Shin Ha Wook 3 jam yang lalu

    Ya Allah.. Pengen berteman sama sariwati dan astri, kayaknya mereka baik2, Oh ya.. Assalamualaikum pak dhen, pangeran dan semua nya, saya penggemar baru channel anda.. Suka bgt dg semua kontent nya

  • Derfan kelasik
    Derfan kelasik 3 jam yang lalu

    Sayng sekali kondisi jarak antarah ibukota saya jau banget tapi saya butuh pertolongan

  • Derfan kelasik
    Derfan kelasik 3 jam yang lalu

    Asalamualaikum pak den saya mau minta tolong bisa bantu saya kaka sayah di embat orang selama 4 tahun kasian kk saya selalu menderita menahan sakit yng datang nya tiba tibah saya berasal dari medan saya meminta tolong sebesar besarnya supaya kk saya bisa sembu pak den tolongin saya

  • Ciput Chilaula
    Ciput Chilaula 4 jam yang lalu

    Ass ml Gus kapan kapan mbolang di brebes jawa tengah dong gus

  • Rio Agustino
    Rio Agustino 4 jam yang lalu

    Alhamdulillah .. pak dhen hadir maneh.

  • Latief Nurohman
    Latief Nurohman 4 jam yang lalu

    Bener g ni y

  • Kuat Man
    Kuat Man 5 jam yang lalu

    Bungaraya.siak.# smga pjalann pdk.singo luhur sllu di Ridho i ALLAH.amin

  • Ma Lie
    Ma Lie 5 jam yang lalu

    assalamuallaikum guzz . bkin video tentang penjelasan bulu perindu bagi orng awam dongg .. trimakasih ,sukses selalu

  • Harry Ramadhansyah
    Harry Ramadhansyah 6 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen mohon APAkh pak dhen bsa tolong sya Karna perasaan sya ad Yg aneh dgn dri saya seperti ad Yg hinggap d badan sy....Sp dia

  • Fitri Indriyani
    Fitri Indriyani 6 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak ustad, saya barusan keguguran diusia kandungan 3bln,dan tgl 5 kemaren baru di kiret, saya mengalami pendarahan kayak orang haid tapi lebih banyak, pas usg katanya dokter, rahim saya kosong, nggak ada bekas janin sama sekali, sebelum keguguran, saya Mimpi keguguran dan pakai pembalut banyak darahnya, yg ingin saya tanyakan, kenapa hamil tapi kok nggak ada janin nya ya pak ustad, mohon penjelasan nya

  • Dovi Setiawan
    Dovi Setiawan 6 jam yang lalu

    Keren keren

  • 11 Agustus Channel
    11 Agustus Channel 7 jam yang lalu

    Mas Yoga, mas Yoga Love you πŸ˜†πŸ˜πŸ˜‚

  • Agung Mulyana
    Agung Mulyana 9 jam yang lalu

    Assallamu'allaikum paj dhen sya fans anda dr sindnglaut cirebon, sya mw tnya knpa klo dtmpat yg dibilang anker sya sesak nafas kdang adem kya dihutan pdhal tmen sya biasa ja, mohon info y, trma kasih

  • LUPIT mf
    LUPIT mf 9 jam yang lalu

    menit ke 32:33 itu orang lewat apa bukan y pak dhen... πŸ‘»πŸ‘»

  • Adhitya Fradana
    Adhitya Fradana 9 jam yang lalu

    PSL kayaknya gak aktif lagi

  • zul kifli
    zul kifli 9 jam yang lalu

    Subhanallah,,,saya doakan semoga pak dhen beserta guru gurunya,,,kelak bisa duduk bersama nabi Muhammad shalallahu alaihi wasallam,,, AMINNN πŸ™

  • Sofi Ohh
    Sofi Ohh 10 jam yang lalu

    Walahhhh pak pembukaan backsound nya happy happy tenannn.... Sing serem ngono gtu ngopo pakk?? Men mashook karo sing di bahas jd seruu terbawa suasana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • M Malik
    M Malik 10 jam yang lalu

    Mestri KKN desa penari Yg setuju like

  • M Malik
    M Malik 10 jam yang lalu

    BG ungkap mestri KKN desa penari Bener ada gak bg

  • alwi digol
    alwi digol 11 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Ardiansyah Najib
    Ardiansyah Najib 13 jam yang lalu

    Saya laporin pa dhen ke istrinya.. dia melecehkan jin cakep πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Telor Dadar
    Telor Dadar 14 jam yang lalu

    Ada suara yang nangis di menit 35.45

  • Taehyung Taehyung
    Taehyung Taehyung 14 jam yang lalu

    Saya mau jadi murid

  • Kakang prabu
    Kakang prabu 15 jam yang lalu

    Assalamualaikum.... Reques ungkap desa pengantin di banyuwangi πŸ™πŸ™

  • Syahrul
    Syahrul 15 jam yang lalu

    Aku penasaran sama aquascape.a pengeram πŸ˜…πŸ˜…

  • Syifa Ilyana
    Syifa Ilyana 15 jam yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen.. Mau nanya apakah makhluk halus yang ada di jauh sprti beda propinsi bisa di tarik ke sana... ???

  • Faris Dzakiy
    Faris Dzakiy 16 jam yang lalu

    bahas desa kkn yg stuju bantu UPP

  • Muza Ana
    Muza Ana 18 jam yang lalu

    Saya setuju dengan cara pemikiran pak dheen

  • Ray Vando
    Ray Vando 18 jam yang lalu

    Ningsih tinampi baru viral nih

  • Zaini Syihab
    Zaini Syihab 19 jam yang lalu

    Saya suka Gus Azhar ini, bicaranya urut teratur dan mudah di cerna πŸ™

  • uni lisnawati
    uni lisnawati 19 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb pak dhen, mohon untuk menerawang perihal musibah maut yg ada di jalan narogong cileungsi. ahir2 ini hampir setiap hari pasti ada kecelakaan. dan rata2 korbannya kepala pecah dan langsung meninggal di tempat

  • Zaini Syihab
    Zaini Syihab 19 jam yang lalu

    Klo sudah sampai Tingkat ini , seorang spiritualis akan merasakan kemerdekaan,Krn yg mereka butuhkan hanya Allah

  • awis alfero
    awis alfero 19 jam yang lalu

    Sangat betul.....ini yg saya lakukan sejak dulu.rejeki datang dari segala penjuru

  • ollvalliarri prakoso
    ollvalliarri prakoso 22 jam yang lalu

    Assalamualaikum wr wb.. Mohon bantuannya pangeran mandi minyak,raden mas dan yg lain" untuk menguak misteri yg ada di jl.narogong bekasi sudah banyak korban meninggal disitu mitos atau fakta adanya gangguan ghoib atau murni memang sudah tajdir.bantu up lurr

  • Koh Alinda
    Koh Alinda 23 jam yang lalu

    Kangen sma smua team singa luhur smuga sehat sllu. Slm dr Singapore

  • rendi pratama
    rendi pratama Hari Yang lalu

    32:32 itu opo yo ?? Di belakang lewat gitu aja 😏😏

  • said hidayat
    said hidayat Hari Yang lalu

    Subhanallah. Setiap saya melihat konten tsb. Banyak sekali makna yang saya ambil. Sukses terus dan slalu dalam lindungan allah.

  • uyung zurais
    uyung zurais Hari Yang lalu

    Assalamualaikum pak den, sdereng.e ngpunten.e engkang katah mpon komen tng chnel.e jenengan. Kulo gadah skedik prtanyaan kenapa setiap proses mediumisasi selalu memakai tubuh murid jenengan ? Kulo brharap pak den mboten tersinggung upami boten di jawab geh mboten nopo2. Sdereng.e ngpunten.e engkang katah. Matur suwon pak den. wassalamu'alaikum.

  • Segoro Alam
    Segoro Alam Hari Yang lalu

    UP "KKN DI DESA PENARI"

  • Eric Oen
    Eric Oen Hari Yang lalu

    Pemeran nya itu2 saja yang kesurupan nya, dah sering latihan kayaknya.

  • Sagala Raja
    Sagala Raja Hari Yang lalu

    Berkurang terus subsnya, ada apa ini

  • Eric Oen
    Eric Oen Hari Yang lalu

    Kayak gini dah sering nonton, coba yang bisa terbang2 atau lompat 10m ke atas gitu. Ini mah kebanyakan nonton film silat/kungfu shaolin.

  • Prabu Ebie Wisesa
    Prabu Ebie Wisesa Hari Yang lalu

    Assalamualaikum Gus dan pak dhen request dong, ungkap misteri di daerah saya tepatnya di cileungsi bogor jalan raya narogong yg ada kabar atau sebuah tabir tentang Tumbal pesugihan yg mengakibatkan sering terjadi kecelakaan di jln raya narogong. Akhir2 ini sudah sering terjadi kecelakaan. Kbnykan memakan korban jiwa dan kecelakaan nya selalu parah dan tak wajar. Mohon bantuannya gus dan pak dhen. Terima kasih. Wassalamualaikum.

  • Sob SOBeng
    Sob SOBeng Hari Yang lalu

    ulasan nya Tepat Sekali Pak Dhen. *Ada Yang Di Datangkan* Biasanya 1 Kamar Di Kosongkan. untuk Jamuan. Doakan Saya Pak Dhen Dan Para Jamaah . Supaya asaya Bangkit Dan Bisa Bekerja Kembali.

  • Ari Rxfm
    Ari Rxfm Hari Yang lalu

    KASIH SUBTITLE dong.

  • Hary Mulyoko
    Hary Mulyoko Hari Yang lalu

    Seng marai gayeng tor nyaman pak den...seng sijine terlalu rdok sombong menurutku lhoo...lover vhs

  • Dika Antik Bintari
    Dika Antik Bintari Hari Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen... saya mau nanya itu yg detik ke 39:38 itu ada bayangan hitam kecil di sebelah kanan itu apa penampakan ya pak dhen.. bayangannya seperti berjalan namun di kejauhan...... salam penonton setia

  • Yudi Anto
    Yudi Anto Hari Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen.mohon ijin.tolong di usut di jalan Narogong Bekasi Selatan.karna akhir akhir ini banyak terjadi kecelakaan di daerah tersebut.sebelumya trimakasih pak Dhe.

  • Andry Pras
    Andry Pras Hari Yang lalu

    Alhamdulillahhhhhh Akhirnyaa pak dhen kembalii .....

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar Hari Yang lalu

    Aslmualykumm bos vavan...sampean akuakui jempol...g ad yng bandingin kelebihn beliau mas....q suka krkter dan kritik sampean mas.krna menegak kemanusiawi....sukses sllu mas.

  • Mahmudi48 Agas48
    Mahmudi48 Agas48 Hari Yang lalu

    Assalamualaikum Coba pa'e Semar yg asli bisa ora pa' e

  • Abdul Ropi
    Abdul Ropi Hari Yang lalu

    hadir deui jampang

  • Fendik saja
    Fendik saja Hari Yang lalu

    Ass. pak dhen.. Pak dhen, coba telusuri tol cipularangng pak dhen.. Mitosya seperti ap.. Masak bulan suro ini tol ciput larang banyak makan dikorban..

  • Rian Utomo
    Rian Utomo Hari Yang lalu

    Bahas kkn desa penari pak dhen

  • febri fenova
    febri fenova Hari Yang lalu

    Pak dhen..ambil tema yg lagi viral "KKN di desa penari"

  • febri fenova
    febri fenova Hari Yang lalu

    Gus..tolong tema "KKN desa penari"

  • Ardi Lestari
    Ardi Lestari Hari Yang lalu

    Sangat bijak untuk pak,dhen

  • Sueb Pekok
    Sueb Pekok Hari Yang lalu

    Assalamualaikum.... Pade kapan menguak tol cipularang

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Hari Yang lalu

    Assalamualaikum Gus Azhar tolong di klarifikasi tentang omongan anak alam guz

  • agus tofik
    agus tofik Hari Yang lalu

    Assalamu alaikum...salam kenal dari saya,saya setia lihat yutube singo luhur,,,semoga sukses n sehat selalu n d lindungi oleh allah swt,,,salam dri saya....sukses singo luhur..amiiin

  • yulia Limkey
    yulia Limkey Hari Yang lalu

    Assalamualaikum... πŸ™ Salam dari Surabaya yg selalu setia menonton video anda

  • Aldi Rzky
    Aldi Rzky Hari Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb Pakden tolong dong..kontenpelasi ke desa penari,Jawa timur dong Yang sempet viral dan trending di berbagai medsos itu... Wassalamu'alaikum wr.wb Matur nuwun!!

  • Avgeya Wns
    Avgeya Wns Hari Yang lalu

    Pak Dheeeeeeeeeennn PLISSSSSS pakai microfon dong kalau ngomong depan kamera biar suara nya jelas... matur suksme..βœ‹βœ‹ (penggemar dr denpasar bali)

  • eric pramudya
    eric pramudya Hari Yang lalu

    Mau doong tasbih koka tarikannya

  • Cup pid
    Cup pid Hari Yang lalu

    Assalamualaikum wr wb. Mohom izin pangeran Dan gus. Kali aja berkenan datang ke jalan narogong cileungsi, soalnya hampir setiap Hari Ada yang tabrakan,,, rataΒ² yang di tabrak itu tidak Ada yang selamat

  • yoza ok
    yoza ok Hari Yang lalu

    Pak Dhen dan Gus Azhar tolong telusuri jl.raya Narogong Bekasi (dari polsek kemang1-bantargebang-cilengsi), minggu2 ini banyak bgt kecelakaan berturut-turut (sehari 2-3 korban) dan meninggal ditempat. sangat ga logis bgt kalo penyebabnya karna lalai mengendarai, rata2 kepala korbannya ancur dan darahnya sedikit. konon katanya kalo nginjek/nabrak uang & air isi kemasan bakal kecelakaan. ngambil tumbalnya di jalan raya, biar usaha di pasarnya rame. saya & warga sekitar jd takut beraktivitas lewat jl.narogong apalg yg bukan warga sekitar yg aktivitasnya lewat jl.narogong sehabis plg kerja denger kabar kecelakaan meninggal ditempat😦 semoga team jurnalisa bisa mengungkap misteri kejadian tsb:) πŸ™ & gaada korban selanjutnya. dimanapun itu jgn lupa berdo'a & semoga dalam perlindungan Allah.

  • yoza ok
    yoza ok Hari Yang lalu

    Pak Dhen dan Gus Azhar tolong telusuri jl.raya Narogong Bekasi (dari polsek kemang1-bantargebang-cilengsi), minggu2 ini banyak bgt kecelakaan berturut-turut (sehari 2-3 korban) dan meninggal ditempat. sangat ga logis bgt kalo penyebabnya karna lalai mengendarai, rata2 kepala korbannya ancur dan darahnya sedikit. konon katanya kalo nginjek/nabrak uang & air isi kemasan bakal kecelakaan. ngambil tumbalnya di jalan raya, biar usaha di pasarnya rame. saya & warga sekitar jd takut beraktivitas lewat jl.narogong apalg yg bukan warga sekitar yg aktivitasnya lewat jl.narogong sehabis plg kerja denger kabar kecelakaan meninggal ditempat😦 semoga team jurnalisa bisa mengungkap misteri kejadian tsb:) πŸ™ & gaada korban selanjutnya. dimanapun itu jgn lupa berdo'a & semoga dalam perlindungan Allah.

  • Gilang Andre Saputra
    Gilang Andre Saputra Hari Yang lalu

    Assalamualaikum pak Dhen dan Guz Azhar plis dong tarik astri sariwati dan Ningrum 😊 😊

  • putri alvira
    putri alvira Hari Yang lalu

    Pangeran di pegangin biar gk kabur lagi

  • Aris Setiawan
    Aris Setiawan Hari Yang lalu

    Telusuri kkn desa penari gus

  • Zuhairignas Ignas
    Zuhairignas Ignas Hari Yang lalu

    Temen ta ngonp iku ada tongkat ada perhiasan

  • Wawan eka Sudiarto
    Wawan eka Sudiarto Hari Yang lalu

    salam pak dhen sama gus azhar.... saya lovers psl karawang request tol cipularang km 97

  • Alka Sndyka
    Alka Sndyka Hari Yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM SEBELUM NYA SAYA DARI BEKASI SAYA MEMINTA BANTUAN UNTUK MENGUNGKAP JL.RAYA NAROGONG BEKASI YG SERING SEKALI TERJADI KECELAKAAN HAMPIR SETIAP HARI KORBAN NYA PUN SELALU MENINGGAL TOLONG BANTUAN NYA UNTUK MENGUNGKAP SEMUA NYA. TERIMAKASIH WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

  • Alka Sndyka
    Alka Sndyka Hari Yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM SEBELUM NYA SAYA DARI BEKASI SAYA MEMINTA BANTUAN UNTUK MENGUNGKAP JL.RAYA NAROGONG BEKASI YG SERING SEKALI TERJADI KECELAKAAN HAMPIR SETIAP HARI KORBAN NYA PUN SELALU MENINGGAL TOLONG BANTUAN NYA UNTUK MENGUNGKAP SEMUA NYA. TERIMAKASIH WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

  • Haniff. Rocker
    Haniff. Rocker Hari Yang lalu

    Assalamualaikum🀭 singapura hadirrrr🀫

  • Trie Kwek Kwek
    Trie Kwek Kwek Hari Yang lalu

    Assalamualaikum....mau tanya boleh tidak Raden mas singo luhur,ini daerah mana ya

  • Slen tup
    Slen tup Hari Yang lalu

    Hanya di channel ini acara horor tapi musiknya menggembirakan sekali, good

  • Mahmudi48 Agas48
    Mahmudi48 Agas48 Hari Yang lalu

    Assalamualaikum pa'e saya punya Abang tapi dia engga pernah sholat engga pernah doa in orang tua nya yg sudah meninggal, dan saya ingin tanya, apakah ada hubungan nya dengan gaib yg membuat dia jauh dari Tuhan nya, tolong respont ya pa'e, assalamualaikum

  • Widya Yulia
    Widya Yulia Hari Yang lalu

    Jin gendeng hahaaaaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • aku ini
    aku ini Hari Yang lalu

    Gus azhar, mohon diterawang....Semenjak mengenal psl, quota 30 gb saya hanya bertahan seminggu...

  • Lutfiana Tia
    Lutfiana Tia Hari Yang lalu

    aku kangen pak dhen yg plig ditunggu adalah introgator pak dhen mediator yoga

  • cak dokter Rachmad TV
    cak dokter Rachmad TV Hari Yang lalu

    To the point apa adanya !joss pak kyai

  • Dedek Dedek
    Dedek Dedek Hari Yang lalu

    KUYANG itu kalau bagi orang kalimantan itu PENANGGAL mas. manusia jadi kuyang atau penanggal itu dia mau awet muda.

  • Testi Haloo
    Testi Haloo Hari Yang lalu

    Kalo yang njelasin pakden mendetail dan pembahasannya juga menarikπŸ‘πŸ‘ Kapan mbolang pak dhen 😁

  • Dimas Perdana
    Dimas Perdana Hari Yang lalu

    Asal usul Husul gunung dempo dong pak dhen

  • Dimas Perdana
    Dimas Perdana Hari Yang lalu

    Gunung dempo dong pak dhen

  • Apel Legend
    Apel Legend Hari Yang lalu

    Gus boleh ngga berguru dengan jarak jauh?? Punten direspon gus

  • Ganz Javanese
    Ganz Javanese Hari Yang lalu

    Baru kali ini denger jin bilang serem.

  • Rino Fraddy
    Rino Fraddy Hari Yang lalu

    Menit 35: kok ada yang nangis

  • Abdul Ropi
    Abdul Ropi Hari Yang lalu

    jampang hadir

  • dicky frendian
    dicky frendian Hari Yang lalu

    Keren nih padepokan !'

  • Abdul Ropi
    Abdul Ropi 2 hari yang lalu

    jampang hadir