VHS Studio_U2
VHS Studio_U2
  • 146
  • 56 108 550
  • 80

Komentar • 80

  • khoirul al
    khoirul al 3 bulan yang lalu

    assalamualaikum , sampurasun kalau ada rezeki main main ath ke purwakarta pak dhen sama team yg lain hehe #insyaallah

  • MobileLegend Channel
    MobileLegend Channel 3 bulan yang lalu

    sepertinya ada beberapa video yg dihapus ? ada apa Den ?

  • parasolidworks indonesia
    parasolidworks indonesia 3 bulan yang lalu

    assalamualaikum gus, maaf mau tanya ...bisakah pusaka , kitab suci , dll milik kerajaaan di Indonesia di leiden - belanda ditarik pulang ke Indonesia ...patung kendedes...dll, kitab raja kediri. matur sembah nuwun

  • Peri Yansyah
    Peri Yansyah 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Wr.Wb.. bismilahirrohmanirohim, maaf dan terima kasih sebelumnya, bang bisa kah pedepokan singo luhur mengungkap sejarah suku Tidung dikalimantan..suku tidung mayoritas Islam, kata-kata orang tua dulu sejarah suku tidung itu luar biasa karena banyak orang belanda dan orang jepang tidak mampu melawan suku tidung pada zaman itu..bang bisa kah Padepokan Singo Lusur memecahkan sejarah tersebut.. wallahumuafiq ila aqwamittoriq tsumasalamualaikum Wr.Wb

  • AKIO Nightcore
    AKIO Nightcore 3 bulan yang lalu

    bang coba panggil puaka pontianak atau ke pontianak bang kami tunggu

  • mukhamad ilham
    mukhamad ilham 3 bulan yang lalu

    Assalamuallaikum, mas mau nanya sama reaquest nih. bsa ga yah nanya jin dri luar negri kita? dan coba taya sistem kerajaannya sama atau tidak dengan di indo? trimakasih

  • Rupin Setia
    Rupin Setia 3 bulan yang lalu

    Pertanyaan saya tidak di jawab . ya wes lah .... tpi saya ada permintaan buat Gus azhar ,, tlong donk pecahin mysteri segitiga bermudanya .. hehehe kejahuan kali ya .. kira kira di sana ada fenomena apa ya . kok sampek" ada yang lewat di sana trus hilang dan tak kembali .. makasih sebelumnya

  • parasolidworks indonesia
    parasolidworks indonesia 3 bulan yang lalu

    Assalamualikum gus azhar, pak den ,dan semua pengasuh serta keluarga ps singo mas, matur nuwun sudah berbagi ilmu , ada beberapa yang mau saya tanyakan dari video singomasyang di upload, 1.Apa beda Ratu kidul dan Nyi Roro Kidul ? 2. Apakah jin qorin itu bisa merasakan siksa kubur ? 3. Bagaimana menaklukan jin qorin dari diri kita ?4. Boleh ngga dibantu diperlihatkan dalam video mengenai kebenaran siksa kubur ? Terima kasih,matur nuwung .salam buat seluruh keluarga ps singo mas. Assalamualaikum.

  • 七ama 猫
    七ama 猫 3 bulan yang lalu

    kalau bisa dischedule., kapan record kapan upload, tiap minggu klo bsa harus ada video jgn smpe tidak pnting utk kmbangin channel n muasin subscriber :) mf sdkit saran*

  • abdul rohman at
    abdul rohman at 3 bulan yang lalu

    SALAM.... GUS.... MAU PESEN, KALO ADA WAKTU BUAT LAGI VIDIO TRAVELER KE TEMPAT2 BERSEJARAH.... MAKASIH

  • The Killers
    The Killers 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum...saudara-saudara...saya peminat anda dari malaysia....setiap episod saya akan tunggu dan tonton...banyak kisah-kisah sejarah dan pusaka yang dapat di jadi kan pengajaran dan pembelajaran....saya amat tertarik dengan gelang koka..boleh ngak saya ingin memiliki nya 1...saya ingin memahar/membeli...

  • kaliwadas keras
    kaliwadas keras 4 bulan yang lalu

    blm update episode baru lg ya , ud ga sabar nih hehehe

  • Nizrul 9127
    Nizrul 9127 4 bulan yang lalu

    assalamualaikum... sy peminat dri brunei... nk tnye ki jangkung dh brpindah ke jptb ke??

  • Wildan Herlambang
    Wildan Herlambang 4 bulan yang lalu

    Bang Kapan Upload Udah Lebih Seminggu Nih Blom Upload2?!!?!!?

  • doni lasmana
    doni lasmana 4 bulan yang lalu

    assalamuálaikum pangeran dan radenmas, tolong di jelasin dong. maksud raden kiansantang di video SM064 : Gus Azhar dan Radhenmas kesurupan Jin Purba - PS Singo Mas, tolong di jawab ya? Terimakasih. by. Doni I. Lasmana, Liwa LamBar

  • Nurul Ikhsan
    Nurul Ikhsan 4 bulan yang lalu

    Gus, tolong bikin sesi bahas tentang sihir dong gus.. supya jadi pembelajaran, dan kita tahu perbedaanya dengan hal-hal yang bukan sihir.

  • Rupin Setia
    Rupin Setia 4 bulan yang lalu

    "assalamuallaikum" Raden mas... saya baru baru ini mengikuti panjenengan dan sara sangat tertarik dengan ilmu pengetahuan anda... saya seorang insomnia / seorang yang tidak bisa tidur waktu malam .dan saya tidur di waktu pagi ... Kalau saya ingin belajar disana.. apakah saya cari kerjaan di sana ?? karna menurut saya mungkin perilaku saya akan lebih bermanfaat kalo saya bisa belajar dan mempertebal iman saya .. dan yang saya tertarik adalah bisa mengenal sejarah sejarah di masa lampau . atau memecahkan sebuah misteri yang selama ini belum terbongkar... karna saya suka sekali dengan sejarah . saya tinggal di jawa timur dan lebih tepatnya Kediri . dan saya juga sudah mencari belajar spiritual di daerah kediri dan ternyata saya tidak dapat menemukanya.. dan terima kasih kalau anda sudah mau membaca coment dari saya :D ... Salamnya buat Singo mas .. dan titip salam buat astri :V .. wkwkwkwkw .. saya tutup dengan kata "wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

  • Wildan Herlambang
    Wildan Herlambang 4 bulan yang lalu

    Bang Coba Tarik Sosok Yang Ada Di Gelang Bupati Purwakarta?Saya Lihat Ada Kejanggalan!!!

  • Hutomo Sungkar
    Hutomo Sungkar 4 bulan yang lalu

    maaf pak den.. saya mau nanya nih.. backsound akhir video pakai apa yah.. bagus soalnya.

  • Hutomo Sungkar
    Hutomo Sungkar 4 bulan yang lalu

    Video terbaru donk.. saya menanti nih video-video barunya... sedang haus hehehe

  • Wildan Herlambang
    Wildan Herlambang 4 bulan yang lalu

    bangkapan upload nya?? udh lma nunggu nih?

  • lionel watung
    lionel watung 4 bulan yang lalu

    assalamuallaikum pak dhen. saya dari manado. saya bukan seorang muslim tapi saya sangat suka acaranya ps singomas, memang ajaran agama saya tidak ada yang seperti ini, tapi tidak bisa dipungkiri manusia hidup itu memiliki perbedaan sangat tipis dengan mahluk asral karna sama sama ciptaan Allah., dan saya sangat percaya akan hal itu,, saya juga bnyak dapat pengalaman dari acara2 PS singomas di youtube, saya juga lovernya PS singomas.. saya juga sering lakukan meditasi yang langka2 nya sering disampaikan diacara yang sering disiarkan di youtube, memang saya tidak ada guru spiritual yang mendampingi tapi hanya menggunakan dupa sama lilin saja dan berdoa meminta agar Allah mendampingi saya saat meditasi supaya tidak terjadi hal2 yang buruk,. suatu hari saya pernah meditasi dan mencoba menelisik sampai (arti kasarnya saya ingin silaruhorim secara batin di padepokan),tempatnya dingin tapi gak bisa masuk krn ada penjaga yang melarang, mungkin karena tidak kenal sampai tidak bisa masuk sampai didalam padepokan saya melihat dari jauh ada seperti sosok kyai, tapi saya cukup senang walaupun gak bisa pergi ke tulang bawang, tapi saya sudah melihat secara batin walaupun tidak di ijinkan masuk,, itu saja. salam buat pangeran sama pak dhen,, jika berkenan dan di izikan Allah nanti saya mau coba silaturahim kesana,, nanti titip pesan sama penjaganya supaya di ijinkan ya,,, terima kasih sebelumnya. semoga PS singomas trus sukses dan padepokannya terus berkembang amin. Assalamuallaikum.. salam hangat dari manado

    • lionel watung
      lionel watung 4 bulan yang lalu

      Saya setuju.. saya kristen dan saya cinta perbedaan, karna ibu saya masih seorang muslimin yang sejati.. semalam juga saya smntr meditasi trus berdoa mohon pendampingan dari Allah untk menelisik ke padepokan, setiba saya disana, saya disambut oleh seorang yang wajahnya hampir mirip gus azhar, trus dibelakangnya lagi saya melihat ada sesosok sunan atau kyai saya juga kurang ngerti memakai sorban putih trus bajunya hitam panjang sama seperti baju yang guz azhar kenakan kalau lagi melakukan aktifitas syuting. disitu ada sedikit perbincangan sekaligus silahturahmi. cuma setelah saya selesai melakukan meditasi dan sadar. jadi pertanyaan dalam diri saya, apa benar saya bisa ke padepokan, melalui batin sedangkan saya dimanado???,, apa benar yang saya liat itu benar2 guz nya sama sunan nya atau hanya halusinasi???, soalnya saya kan ga ada pembimbing,, saya hanya meminta bimbingan dari atas langsung, jika maksud saya baik maka di ijinkan, tapi jika maksud saya jahat pasti sampai kapanpun ga bakal bisa. tapi alhamdulilah saya di ijinkan, saya mau tanya apa benar itu guz azhar yang saya tamui atau bukan???, trus itu yang saya lihat ada se sosok sunan/kyai sorban putih baju hitam utuh dari atas ke bawah? apa itu benar???,,. kalau bisa mohon saya minta penjelasannya diyoutube ya.. supaya saya paham yang saya lakukan itu salah atau berlebihan,, mohon maaf ya jika berlebihan..

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 4 bulan yang lalu

      silahkan jika ingin bersilaturahmi... kami tidak pernah memandang perbedaan keyakinan atau agama dalam bergaul, selama kita saling memahami dan menghormati.. Ilmu itu milik siapa saja bagi yang mau mempelajarinya...

  • kelvin papilera
    kelvin papilera 4 bulan yang lalu

    bang aku mau nanya....aku uda nonton semua video singo mas ini yg mana bisa mewujudkan benda-benda pusaka dari alam goib...na kalau jinnya misalkan pocong atau siluman_siluman lainnya itu bisa diwujudkan nggak walau sedikit atau bisa ditangkap kamera...bisa nggak soalnya kami penesaran bentuknya.... makasi..

  • Muhammad Nurdin
    Muhammad Nurdin 5 bulan yang lalu

    assalamualaikum wr. wb izin bertanya untuk pangeran dan pak dhen. bagaimana cara mendeteksi ganguan jin atau yang ada pada diri sendiri atau jin yang lagi iut di dalam tubuh kita, cara mengatasi nya bagaimana. wassalamualaikum wr.wb

  • Dian 07
    Dian 07 5 bulan yang lalu

    aslamualaikum. ini saran untuk editing vidio nya ada yang kurang nih... d vidio sebelum nya selalu ada keterangan" yang lengkap, sekarang hanya sesekali ajh keterangan seperti "jamaah singomas lagi buka gerbang goib" gth dll nya. kami terkadang gk ngerti apa,lagi apa,kenapa itu gth. trmksih

  • Wildan Herlambang
    Wildan Herlambang 5 bulan yang lalu

    BangUdahSemingguKokBlomUpload!!!

  • Wildan Herlambang
    Wildan Herlambang 5 bulan yang lalu

    bang kok blom upload sudah seminggu nihh

  • febryan ditya
    febryan ditya 5 bulan yang lalu

    Bisakah Singo Mas melihat keadaan suatu tempat hanya dari foto?

  • Malaikat Maut
    Malaikat Maut 6 bulan yang lalu

    assalamuallaikum. Tanya: Untuk gus azhar/pangeran Kalau hukum masuk kan jin ke tubuh ada hukumnya nga? Menurut Hadist Shoheh atau Al-Quran.

  • Fian Forius
    Fian Forius 7 bulan yang lalu

    ada kontak Whatsapp.. saya Ingin Minta Tolong

  • hasib 28
    hasib 28 7 bulan yang lalu

    Yang terbaru belum ada ya

  • Achmad Fhajar
    Achmad Fhajar 7 bulan yang lalu

    Assalamualaikum... saya ingin tau ratu pantai selatan,jadi saya mohon pangeran dan kawan menguak tabir dari ratu pantai selatan...

  • romi nurfan
    romi nurfan 7 bulan yang lalu

    assalamualaikum.. bisa mengobati yang terkena gangguan jiiwa ( kadang ngamuk ) tidak karna belajar ilmu sendiri ( kalo di ajak komunikasi masih bisa ) om radhenmas dan pangeran ?

  • satria van buuren
    satria van buuren 8 bulan yang lalu

    assalamuallaikum, mohon maaf kalo boleh usul judul videonya dikasih episode, misalkan episode 1 : perburuan cinderamata di daerah A, dst. jadi videonya tertata dan kita bisa tahu sudah berapa episode yang di upload dan bisa tahu episode yang terbaru terimakasih

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 8 bulan yang lalu

      gunakan playlist ( daftar putar ) pasti otomatis berurutan satu-satu nontonnya tanpa terhalang video lain

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 8 bulan yang lalu

      bisa di lihat tanggalnya kan... semua berurutan ? jumlah karakter judul bisa ngaruh pada opsi pengaturan youtube

  • Asep Arta Yuda Mi-Fans
    Asep Arta Yuda Mi-Fans 8 bulan yang lalu

    Judul sountrack apa mas aoem radenmas

  • Pajama Kaliavo
    Pajama Kaliavo 8 bulan yang lalu

    assalamualaikum... saya merupakan salah satu penggemar dan hampir seluruh viddeo sya nntn, sya berharap semoga konten ini tetap jalan terus dan memberikan wawasan kepada masyarakat tentang alam goib.. ..cuma saran saya mas, setiap sya nonton maaf kalau salah ini pendapatnya saya saja, kameranya itu sering blur jadi tidak kentara gambarnya, jadi mungkin itu bisa diperhatikan, dengan 1 lagi mas, setiap mediumnisasi sya terkadang berharap mendapatkan sejarah-sejarah terdahulu disuatu tempat tersebut, karna itu yg membuat sya penasaran... ...tpi sya salut dengan chanel ini, karna membuat sya lebih niat lagi untuk belajar, sukses terus mas...

  • Desuci Lestari
    Desuci Lestari 8 bulan yang lalu

    assalamu'alaikum, mas saya mau tanya, kalau mustika2 atw cindramata yg d dapat dri pencarian itu diperjual belikan tdak?

  • Dian Iphone
    Dian Iphone 9 bulan yang lalu

    asalamualaikum.wrwb kapan epsd baru nya nih??

  • YOUrstrulyTUBE
    YOUrstrulyTUBE 9 bulan yang lalu

    Salaam; Sudilah kiranya GUS AZHAR beserta tim PSSM mencoba mengungkap (melalui raga sukma/trawangan dlsb.) serta berikan sedikit pencerahan seputar “Konspirasi Bumi Datar” iaitu realitas bahawa sesungguhnya bumi ini adalah datar serta perkara2 yang berhubung kait dengannya. Diantara persoalan2 yang bisa disentuh: 1. Seberapa besarkah saiz bumi yang masih belum diterokai; 2x lipat / 10x lipat? 2. Apa saja yang ada di 'ujung' Dunia nyata ini; apakah keadaannya sekadar/hanya mirip cuaca serta suasana/iklim ala Alaska selebihnya? 3. Apakah ianya berpenghuni koloni makhluk jin seluruhnya? dll dlsb JazakAllah Khair & WaSSalaam wR wBK Contoh Rujukan: idclips.com/channel/UCVgxg27PFIbur2ovDFVAAvw

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 9 bulan yang lalu

      imajenasi yang terlalu berlebihan

  • asep dudi
    asep dudi 9 bulan yang lalu

    asalamualaikum ,,sy penggemar acara ini ,,, saya asep dudi asal tasikmalaya tp tinggal di kalimantan mau minta tolong sama pangeran atau raden mas,,,,bisa terawang sy ,apa ada yang mengganggu dr mahluk gaib terhadp sy ,,krn kehidupan sy slalu berantakan ,,mohon saranya,trimksh

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 9 bulan yang lalu

      maaf, gak bisa... cari saja ahli spriritual di daerah dekat anda.. datangi langsung, jgn main terawang2... bisa jd fitnah nanti

  • imam syafii
    imam syafii 9 bulan yang lalu

    assalamuallaikum, raden saya pesen kok gx di kasih knpa????

  • boyayank nice
    boyayank nice 10 bulan yang lalu

    tabir kolam pemancingan sepertinya masih nggantung endingnya mas....apa ada epidode lanjutannya/?

  • Agus Saputra
    Agus Saputra 10 bulan yang lalu

    idclips.com/video/3G_qGMWQHto/video.html sepertinya video ps singo mas di upload di chanel Rio Supratman

  • cian tiando
    cian tiando 10 bulan yang lalu

    ungkap dulu tabir di krui mas tentang matu setiap tahun pasti ada makan korban

  • black sight
    black sight 10 bulan yang lalu

    mana video baru nya ni???ditggu in ni bro

  • agus budi
    agus budi 10 bulan yang lalu

    assalamuallaikum. saya fans PS singo mas dari jawa timur. sudah lama g perna opload lagi mas. temen2 dari jawa timur nungguin vidio terbarunya mas. semoga maju terus padepokan PS singo mas.

  • sugi arto
    sugi arto 10 bulan yang lalu

    tolong bagi alamat gus azhar dong mas...atau nomor yg bisa di hubungin...

  • MOMON TOHA
    MOMON TOHA 10 bulan yang lalu

    beberapa hari yang lalu saya mimpi ketemu gus wawan dan team, eh... semalem saya mimpi ketemu gus azhar dan team. imajinasiku terlalu tinggi... hehehe.... semoga selalu sukses VHS dan padepokan... aamin

  • alex iglex
    alex iglex 11 bulan yang lalu

    mga jaya slalu ps sngo mas.

  • king gamer
    king gamer 11 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb Admin klu boleh request tolong bahas tentang akhir zaman lewat kaca mata gaib. misalnya (dajjal,dll). Klu bisa komunikasi dengan raja jin muslim juga. terima kasih

  • Agus Saputra
    Agus Saputra 11 bulan yang lalu

    udah lama nih mas ngak nge uploa, lg pada sibuk kali yahh hempp semoga Allah selalu memberikan kesehatan serta di permudahkan segala urusan, amin di tunggu video terbarunya mas.

  • alex iglex
    alex iglex 11 bulan yang lalu

    oh ngge mator nuwon.

  • alex iglex
    alex iglex 11 bulan yang lalu

    ascum.kog mbten enten seng anyar male mas.

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 11 bulan yang lalu

      ya acara spt ini kan gak ky sinetron, hrs cari lokasi dan kasus.. gak asal bikin

  • misyatul maya
    misyatul maya Tahun Yang lalu

    assalamualaikum,,,ngapunten sebelume saya ada pertanyaan ,,, alhamdulillah saya ndak ada kekuatan buat nglihat2 bangsa2 jin, tapi saya kadang ngerasa2 ada di sekitar saya (ga tau apa saya yg ke PD-an), tapi klo boleh tau ada ciri2 tertentu ndak buat tau klo kita itu diikuti jin apa endak? #saya kadang takut sendiri

  • imam syafii
    imam syafii Tahun Yang lalu

    assalamuallaikum.... mau tanya nih buat gus azhar/pangeran , apa gak ada rencana ps singo mas , nyabang/ buat padepokan lagi di jawa tengah (semarang-demak]

  • alex iglex
    alex iglex Tahun Yang lalu

    ascum.vidio terbarunx itu seminggu sekali ta.

  • Agus Saputra
    Agus Saputra Tahun Yang lalu

    Assalamu alaikum warahmatullahi wabarokatu, kang mau nanya kalo belajar spiritual apakah semua orng bisa atau ada ciri-ciri tersendiri atau bawaan pribadi seseorang yang bisa mempelajarinya. wassalamu alalikum warahmatullahi wabarokatu.

    • Agus Saputra
      Agus Saputra Tahun Yang lalu

      oke terima kasih kang wasalamu alaikum warahmatullahi wabarokatu

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      bisa, tergantung kesungguhan dan keyakinan.. kalau memang punya bakat memang lebih cepat nyambung

  • Johansyah Mohammad
    Johansyah Mohammad Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum mas raden. sy mau tanya, sya pernah dengar disalah satu ceramah bahwa ketika dajjal muncul semua jin dimuka bumi ini akan tunduk pada dajjal, apakah jin muslim termasuk yang akan tunduk pada dajjal? dan seperti apa dajjal dimata jin? bukankah jin itu cucu dari iblis?.. mohon dijawab mas raden.. wasalam.

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      dajjal adalah rajanya manusia kafir dan mnifestasi iblis, maka yg tunduk adalah yg berjiwa kafir pula tidak peduli manusia tdk pula jin, hanya makhluk yg berpasrah diri kpd Allah lah yg akan selamat

  • Rahmad Rasyid
    Rahmad Rasyid Tahun Yang lalu

    mas kalau datang kesidimpuan ngobatin yang sakit bisa datang mas

    • Hendi Damaji
      Hendi Damaji 9 bulan yang lalu

      musyrik

    • Rahmad Rasyid
      Rahmad Rasyid Tahun Yang lalu

      saya yg datang datang ke lampung gitu mas

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Hub gus azhar langsung aja.. memang lbih baik dtng langsung

  • Koyek Jost
    Koyek Jost Tahun Yang lalu

    kok ga ada yg baru lg

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      bulan ini msh rehat dulu... awal tahun pd ngurusi kerjaan dulu

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum...salam Jumaat pada semua ahli -ahli serta Gus Azhar

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    jika ada video jin yg menjadi murid kepada para wali-wali islam yg menegakkan agama dan negara di Indonesia...alhamdulillah

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    MAAF INGIN BERTANYA ...ada video yg ketemu dengan dgn jin-jin islam yg pandai agama yg berlajar dgn guru-guru yg terkenal di indonesia....bukan apa-apa ...sekadar ingin tahu ..sejarah guru-guru agama handal

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    MAAF INGIN BERTANYA ...Jika saya dari malaysia ingin ke tempat mas PS SINGO...DI situ ada tempat peningapaan utk yg datang belajar...atau ada rumah utk di sewa utk pelajar...harap maaf..ingin pencerahaan...

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    Kisah Mbah Rejo Jin tua-tua keladi ....Minta maaf ingin bertanya....Qorin yang sangat tua bernama mbah rejo yg bercerita tu...bagai mana mahu tahu Qorin mbah rejo bercakap benar....atau dia mempermainkan kita masa itu..minta maaf dgn pertanyaan ini...

  • MusBagong Malaysia
    MusBagong Malaysia Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum buat semua crew PS Singo Mas dan tak lupa pada GUS AZHAR..moga sihat sejahtara semua nya

  • irawan irawan
    irawan irawan Tahun Yang lalu

    assalamualaikum kalo mau bertanya di mana yah kalo di sini malu banyak orang... hehehe sapa tau bisa menemukan jawabanya mohon di bales .. dan trimakasih

    • irawan irawan
      irawan irawan Tahun Yang lalu

      oh enjeh mas martosuwon...

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      kan di videonya ad no Hp, Line,WA, dan di website ada pin BB jg... mau konsultasi silahkan lewat situ

  • d'best hotel sofia bandung

    kok belum upload lagi mas ???

    • d'best hotel sofia bandung
      d'best hotel sofia bandung Tahun Yang lalu

      Oke mas di tunggu yah

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Maaf, seminggu ini sy lagi diluar kota... ( jawa tengah ) ada urusan keluraga insya allah tgl 18 nanti uplod

  • 090271 Rush
    090271 Rush Tahun Yang lalu

    Saya ada usul seperti Kisah Mbah Rejo yang berusia ribuan tahun, alangkah baiknya jika jin-jin tersebut ditanyakan dengan hal-hal yang bermanfaat secara PENGETAHUAN UMUM seperti pertanyaan sejarah Indonesia era Perang kemerdekaan (cerita pertempuran, sikap para penjajah, kebatilan penjajah,.. atau hal-hal lainnya, sehingga waktu yang dipergunakanakan menambah bobot dari setiap peristiwa yang tersaji. . Karena IDclips ini juga dilihat oleh semua umur dari anak-anak hingga dewasa. Semoga saran ini akan lebih bisa membawa para saudara-saudara yang sudah bersusah payah menyajikan VIDEO ini memberikan sumbangan NYATA dari PENGETAHUAN yang tergali di Negeri tercinta ini......tapi yang lucu-lucu juga bisa diteruskan karena hal itu yang membuat kita semua terkadang tertawa geli melihat setiap sajian......

    • Hendi Damaji
      Hendi Damaji 9 bulan yang lalu

      atau jin-jin tersebut suruh mainin musik

  • Hio Nardie
    Hio Nardie Tahun Yang lalu

    Assalamualaikum buat semua crew PS Singo Mas Mas ini hanya sekedar unek" teman-teman yg ada di Makassar, Teman" pengen setiap interaksi bahasa jawa dikasih Teks.Agar kami tahu apa yg dibicarakan.terima kasih.

  • سعيد الشحي
    سعيد الشحي Tahun Yang lalu

    السلام عليكم يا اخواني انا اريد ان اعرف ما هاذا الذي يحصل اهل تخرجون الجن والسحر ام ماذا ارجوك اريد ان اعرف ؟؟

  • Creative
    Creative Tahun Yang lalu

    Asalamualaikum, saya ingin bertanya, apa bezanya kunti mbak dan Jin, contohnya sariwati bukan kunti ya? gimana dibeda mereka ini. terima kasih

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Kunti itu sebutan utk jin berjenis wanita ( secara umum ) padahal kunti lebih umum utk sebutan qorin jin wanita yg suka mengganggu.. jin jenis wanita itu banyak model wujudnya, umunya lagi kunti itu memiliki rupa yg muda dan suka berpakain putih. ada juga peri, jin wanita yg umunya tinggal di kerajaan gaib.. ada lg siluman yaitu berwujud wanita dan badannya hewan.. dan msh banyak lagi misteri sebutan lainnya yg kami jg tidak memahami keseluruhan

  • Fikri Er Rizki
    Fikri Er Rizki Tahun Yang lalu

    setia menunggu video terbaru mas... saran: - agar lebih rapi mungkin di siapkan script mas, agak ribet tapi pasti bikin nyaman yang nonton - untuk bagian menguak tabir, mungkin lebih di tonjolkan sisi sejarahnya agar lebih banyak pengetauan tentang sejarah seperti yg di ungkap 2 Dunia T*7 semua berurutan dan sesuai sejarah yg ada dan di tambah subtitle inggris kl bs :D over all lighting, sound, kualitas gambar sudah bikin betah ko mas, dan mudah2an bs tetap menjadi syiar li'ilaaikalimatillah wassalamualaikum wr wb -mim alif-

    • Fikri Er Rizki
      Fikri Er Rizki Tahun Yang lalu

      selalu semangat mas... Intanshurulloh yanshurukum wa yutsabbit aqdaamakum.... jika kita membela Alloh, Pasti Alloh Membantu... amiin ttep semangat untuk membela kebenaran di jalan ALLOH dan memerangi kebathilan dari golongan Iblis, Jin dan Manusia barokalloh buat seluruh Pimpinan, Pengurus dan Santri juga para pecinta Padepokan Kalijogo PS Singo Mas

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Trima kasih atas respect dan saran nya... Smua yg kami buat memang bersifat improv dan insidental yg mksudnya alami apa adanya... script ada di kepala mas tdk kami tulis,malah kadang2 apa yg sdh di rncanakan jd bubar karna gaib itu gak mudah di tebak, skenario memang bagus tp kami ingin apa adanya. Kami jg ingin memberikan yg terbaik dlm kualitas spt yg smpean bilang,tp apa daya sarana blm mendukung.. kamera yg kami pake pun minjem, bkn pnya pribadi... lampu jg hsil sumbangan dari teman.. apa lg mic boom utk sound boro2 bisa kebeli.. Tp dgn respect dari semua penggemar sdh membuat kami terharu dan sedikit2 kumpulin dana utk beli alat, Mohon doa nya saja moga apa yg kami harap bs terwujud

  • Ardi .W. Belu
    Ardi .W. Belu Tahun Yang lalu

    bissmillah,saya mau nyajak kalian ke daerah saya bisa apa nggga...untuk membuktikan kebenaran kalian.... saya di bali sekarang jln pulau Alor

    • Ardi .W. Belu
      Ardi .W. Belu Tahun Yang lalu

      maaf boss semalam saya lagi mabok maaf" saya juga muslim maaf bangat

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Kebenaran bukan milik saya... Allah maha tau dan tdk ada faedahnya membuktikan di dpn kamu, siapa kamu dan apa untung ruginya bg kami ..' kami tak perlu pengakuan kebenaran dari kamu. Spt apa sifat dan karakter serta gaya kamu udh keliatan dr cara kamu bicara...

  • Lo ow21
    Lo ow21 Tahun Yang lalu

    Owh iya saya lupa crita klow sewaktu saya kecil, saya sempat meninggal 2,x kang. Nama saya : syarif wirawan Nomr tlpn say : 085337228148

  • Lo ow21
    Lo ow21 Tahun Yang lalu

    Lanjut crita. Di tahun 2014 saya sempt mengobati orang di bali di rumh say sendiri, tap di saat say menjalan kan itu dan tampa saya sadari orang yg penggen berobat semakin banyak dan datang dar berbagai wilayah di bali, dan saya tidk tauw kenapa hati kecl saya menyampai kan kepada saya dan perang batin saya untk berhenti kan ap yg kmu laku kan' karena saya banyk yg minta di ramal untk keauksesan dan giman kedepn nya kehidupan mereka, tap saya bilng sama mereka' klow saya tidk mauw meramal karnan say sama saja mendahului jlan yg udh di gars kan oleh allah kepada mereka, karna aay jug tidk mauw mendahului kehendak allah. Dan sampai saat in saya berhent untk mengobatin orang, dan saya biarkan begitu saja ilmu yg ad pad diri saya.

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      Ceritanya menarik... tiap org punya kadar yg sdh di tentukan allah dlm perjalanan hidupnya, apa yg anda miliki bs jd sbuah tanggung jawab yg hrs di jalankan dan bs jg sbuah ujian,.. Anda cukup berhati2 rupanya dlm hal ini, itu sangat bagus. Memang dlm hal spiritual ada org yg memiliki bakat alami dan bakat asahan, anda perlu pembimbing dlm mengontrol apa yg anda miliki.. Silahkan kunjungi www.ingapak.com utk info seputar ps singo mas

  • Lo ow21
    Lo ow21 Tahun Yang lalu

    Giman cara nya gabung kang, saya dar bali dan saya muslim tap belm sebenar nya muslim karna say kurang menjalan kang perintah agama kang, dan saya juga penggen memperdalm ilmu kebatinan yg ad pad diri say kang. Say Crita sedikit tentang dir saya kang. Sewaktu saya kecil saya sering sakit kang, setiap tahu 2x kang dan di buln yg sam setiap tahun nya, dan suatu ketika saya kusuh istifar dan saya tidk tauw entah ap yg mask dalm tubuh saya kang di saat saya istifar, say rasakan betul kedatanggan nya dar atas dan masuk ke ubun" saya, saya merasa kayak di setrum ringgan mas, dan say tampa sadr berdoa' jika saya benr menjadi orang pintr seperti yg di ramal kan oleh orang tua du saat say mash umur 4 atau 5 tahun itu benr, say berdoa untk bisa menggobatin orang int nya untk membantu orang banyak. Dan selang beberapa tahun di saat umur say mauw mengginjak 21 tahun, say menggingat kat peramal itu klow umr say segitu akan nampak karunia yg ad dalm dir saya, di suat ke tika saya bangun pag" dan pert saya lapar skali, di saat itulah say pergi ke warng langganan say makn kang' tap entah knapa beberapa sendok saya makn ko lambung saya kerasa sakit skali kang, dan tampa di sadari say kayk di perintah untuk menaroh tanggan saya di atas pert pas di tempt yg sakit itu kang, pertama say tidk sadr karna ke'asikan fb'an sama temn, tap say sadari lambung saya sambuh dengan sendiri nya kang, tap say belm percaya klow itu benr sembuh karna say taroh tanggan saya. Dan suatu ketika di saat saya menghadiri aniv club motor di situ say bertemu sama warga di daerah tempt acar itu berlangsung, dan say menawar kan diri untk menyembuh kan sakit yg dia derita, say bilng sama dia banyak berdoa mint kepada allah untk di angkat sakit nya' karna sakt nya udh begitu lam dia rasakan, dan alhamdulillah ats izin allah dia sembuh, dan say sampai kan sama dia agar bersedekah kepada tiga orang anak yatimpiatu yg tidk sengaja kmu temuin say pesan sama dia' dan say denggan yakin nya bahwa past kmu akan bertemu sam 3 anak yatim itu....

  • Fajar  Kurniawan
    Fajar Kurniawan Tahun Yang lalu

    Ki Gus Ashar boleh saya gabung paguyuban spiritual singo mas

  • River Muhammad
    River Muhammad Tahun Yang lalu

    Tadi saya subscribe kesini. Subscribe balik ya

  • Bagelen Channel
    Bagelen Channel Tahun Yang lalu

    subcribe balik ya, terima kasih

    • fitria aulani
      fitria aulani 4 bulan yang lalu

      , Assalamualaikum.. Maaf saya diskas disini. Buat raden mas boleh minta tolong terawang aku melalui foto disini. Soalnya q punya masalah pd penglihatan, klo kata dokter g bisa diobati dan dioperasi, sedangkan ada ustd yg sudah pernah periksa saya, dia melalui media telur, telurnya tdk pecah artinya penyakit saya non medis. Saya sudah kemana2 tapi blm ada hasil. Minta tolong ya mas raden.. Saya fitri dari tangerang. Terimakasih

    • VHS Studio_U2
      VHS Studio_U2 Tahun Yang lalu

      +Bagelen Chanel >siip