johannes liong
johannes liong
  • 142
  • 19 309 049

Video

Komentar

  • Edi Kumis
    Edi Kumis Menit Yang lalu

    Abu janda anjing rezim

  • Sujono Jono
    Sujono Jono 3 menit yang lalu

    Ini orang banyak makan taik onta...pinternya ngomong...

  • Muhammad ali Sidik
    Muhammad ali Sidik 6 menit yang lalu

    Sok jagoannn

  • Muhammad ali Sidik
    Muhammad ali Sidik 9 menit yang lalu

    Ni orang yg mersekusi siapa sihhh ? Pengin tau sumpah

  • A mal
    A mal 9 menit yang lalu

    Di persidangan aja masih bisa pamer😂katanya ndak takut dilaporin..sekarang giliran udah dilaporin malah banyak alasan😂😂

  • Wildan Haidar
    Wildan Haidar 9 menit yang lalu

    Mana mungkin memanen jagung jika yg ditanam adalah padi...

  • Saut Simamora
    Saut Simamora 11 menit yang lalu

    Yg dikatakan amin rais jangan rabun ayam... Ternyata... Yg rabun ayam itu adalah anaknya sendiri, tdk bisa membedakan... Yg palsu seperti RS, dibilang asli.. Karna dia seorang dokter, katanya bisa membedakan bekas pemukulan.. Yg benar2 kena tikam, dibilangnya sandiwara.. AR obati anakmu itu, supaya bahasamu itu tdk balik ama dirimu sendiri, rabun ayam...

  • Amora Nurazu
    Amora Nurazu 19 menit yang lalu

    Kalu memang benar2 seperti ini kan lebih adem di lihatnya di muka umum.ia ikut memajukan itu sgt lebih baik selain baik buat org lain ya tentunya untuk kebaikan dirinya sendiri.klw mslah pembagian AIUEO nya itu mah yg lebih berhak yg lebih berkewajiban tentunya yg memutuskannya.semua kalangan dan masyarakat hanyalah sekedar mengaspirasi. namun sebuah keputusuannya kembalikan lagi pada yg sewenangnya dalam yg hak suatu pengambilan keputusan demi selalu trjaganya NKRI hingga di kemudian hari dan seterusnya dari hasil keputusan2 yg bijak pasti akan trcipta kedamaian jiwa raga yg hakiki bagi yg sepaham.krn suatu pemahamanan itu sudah pastilah ada yg berbeda.namaun bgimana caranya dari suatu pemahaman yg berbeda trsebut menjadikan satu kesatuan demi kepentingan umum bermasyarakat dan bermartabat.

  • Misni Zaelani
    Misni Zaelani 22 menit yang lalu

    Mantaap pak prabowo👍👍👍

  • agam cantaoi
    agam cantaoi 30 menit yang lalu

    #SAVEISTRIDANDIM

  • Ahmad Pawuhan
    Ahmad Pawuhan 30 menit yang lalu

    Kodok ngorek" ngorek ning mblumbangan,teot teblung"dasar ustad gemblung..

  • Agungdiandraputraw Agung
    Agungdiandraputraw Agung 31 menit yang lalu

    Sabar pak, jabatan itu cmn sementara, tpi keluarga untuk dunia akhirat, Indonesia kacau, jangan kan nusuk,nyinyir pemerintah bisa di buih

  • Sugih R
    Sugih R 43 menit yang lalu

    Hai yg keritik ga baek pada kepemerintahan sekarang,aku sarankan,kalu kalian tidak suka, daripada kamu2 bikin keruh,lebih baik kalian angkat kaki dari indonesia,itu lbih baik biar kalian yaman, puuuuasss luuh

  • Sukimto Is
    Sukimto Is 44 menit yang lalu

    Sep rti ya Muhaballah nya mulai bekerja ya Nur

  • Hairi Elbet
    Hairi Elbet 44 menit yang lalu

    Itu sangat lah berlebihan

  • NKRI Damai
    NKRI Damai 52 menit yang lalu

    mulut busuk berasal dari fikiran yang kotor.... hehehehehe

  • Susiana Ekaristi
    Susiana Ekaristi 54 menit yang lalu

    Anis sebaiknya sgr dihentikan dr gubernur DKI Jkt spy tdk makin dikuras uang neg diboroskan pd hal yg gak jelas, gubernurnya omdo. Ahok still the best utk DKI Jkt, gak sebanding/tdk level dipersandingkan/dibandingkan dg Anis.

  • galaxy fren
    galaxy fren 59 menit yang lalu

    Komunis dan pki itu sudah bangkrut dan tidak laku lagi disini jadi bukan ancaman nyata bahkan di luar negeri saja sudah nggak laku ideologinya ,sekarang bahaya yang nyata adalah kelompok agama garis keras , sekarang dilihat dari cara berpakaian aja kelihatan dan biasanya intoleransi dengan agama lain

  • Deny Mrr
    Deny Mrr 59 menit yang lalu

    Siustad palsu hukum seberat beratnya

  • Aryanto Herusasongko
    Aryanto Herusasongko Jam Yang lalu

    Sugik sakit jiwa... 🤦‍♂️

  • Apa Saja Tv
    Apa Saja Tv Jam Yang lalu

    idclips.com/video/RdfUQ1DN0D0/video.html Yang sakit makin sakit yang sehat jadi sakit akibat defisit apa itu BPJS

  • Najlie Najlie
    Najlie Najlie Jam Yang lalu

    Sumpah sedikit sedikit sumpah sok pinter sok suci kenyataan sampah bohong semuanya

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan Jam Yang lalu

    Pak Abu janda enak bener ya nuduh orang padahal mulutnya sendiri kalau ngomong enggk di jaga propokator suka bikin panas situasi

  • Najlie Najlie
    Najlie Najlie Jam Yang lalu

    Sok bawa bawa nama tuhan sok suci sok pinter takut aja di penjara jika tidak takut jalanin aja.mulutmu adalah harimaumu

  • Ristianto Tian
    Ristianto Tian Jam Yang lalu

    gk ad kata selain mengampuni , gk ad salah nya orang itu die gk tau ap yg sudah dperbuat. justru sy marah yg dibelakang nya orang orang itu maupun yg didalam.. jaga hati pikiran mulut dan sikap, tetap perkataan pikiran sikap dan hati di jalur yesus. . #AMIN

  • Dede Suherman
    Dede Suherman Jam Yang lalu

    kata pak Prabowo...bukan budaya kita (Indonesia). berarti harus dicegah nih budaya...semoga Allah SWT melindungi NKRI ini.

  • Samini Samini
    Samini Samini Jam Yang lalu

    NGOMONG CUMA BACOT DOANG........ SUDAH DIA TAHUN LEBIH PEMBANGUNAN NOOOOOL

  • Suara BMI Taiwan
    Suara BMI Taiwan Jam Yang lalu

    Tangkap preman berkedok jubah

  • Didin Ganda
    Didin Ganda Jam Yang lalu

    Ngomongnya manis seperti anis saudaranya , to the poin aja kasusmu dulu dan sodara loe ... coba proses apakah benar atau salah...

  • Mas Diana
    Mas Diana Jam Yang lalu

    Pak ahok jgn takut berbicara.. Sekali pun Bpk org Thionghoa trus kenapa?? Ada masalah?? Ketahuilah, yg terpenting di sini kita sama2 manusia. Karena yg tdk mengakui sesama manusia berarti dia adalah binatang. Jdi wajar, bnyak bintang yg mempermasalahkan status Bpk. Salam dari Sumatera, GBU pak ahok

  • juna juni
    juna juni Jam Yang lalu

    KATANYA FAHAM AGAMA DAN SELALU SEBUT AGAMA MEREKA BAIK KOK BISA BISANYA DIA MENGHANCURKAN NAMA NAMANYA HANYA KARENA BENCI SAMA PRESIDEN NYA MEWEK MEWEK DI COPOT SUAMI DARI JABATANYA EMANG BISA MENOLONG DARI KEBODOHANYA

  • juna juni
    juna juni Jam Yang lalu

    KATANYA FAHAM AGAMA DAN SELALU SEBUT AGAMA MEREKA BAIK KOK BISA BISANYA DIA MENGHANCURKAN NAMA NAMANYA HANYA KARENA BENCI SAMA PRESIDEN NYA MEWEK MEWEK DI COPOT SUAMI DARI JABATANYA EMANG BISA MENOLONG DARI KEBODOHANYA

  • Arka Jaya
    Arka Jaya Jam Yang lalu

    Buah ternyata tdk jauh dari pohonya. Yaitu anak Amin rais.

  • Dimaz Jempol
    Dimaz Jempol Jam Yang lalu

    Amin dan anak Nya.. kelakuan nya podowae...

  • Dimaz Jempol
    Dimaz Jempol Jam Yang lalu

    Bpk sama anaknya..samimawon...

  • Cornelius Palalunan
    Cornelius Palalunan Jam Yang lalu

    Akal sehat sy terus bertanya2, bhw apa mungkin orang2 yg melakukan penyiksaan terhadap Ninoy ini adalah orang2 yg benar2 beragama??

  • Iyan Aja
    Iyan Aja Jam Yang lalu

    Gubetnur ngibul pecat aja !! Ngurus jkt ga bisa tn abang tuh urusin mampuh ga ngomong gede mulut manis bau tai

  • Elvi trida
    Elvi trida Jam Yang lalu

    Banyak drama

  • Ipin Bengkel
    Ipin Bengkel Jam Yang lalu

    Suami nya g bisa ngajarin suruh dong istrinya berkata sopan ..sepertinya dia udah biasa bergelut dengan ke bencian di otak nya ya Allah.ngomong asal jeblak itu lah tuhan tdk tdr

  • Madiyus Madiyus
    Madiyus Madiyus Jam Yang lalu

    Mungkin dipikir karena suaminya tentara kali,maka mulutnya asal njeplak,,klo aku yg jadi suaminya stelah bebas langsung ku cerai.buat apa punnya istri lemes

  • Elvi trida
    Elvi trida Jam Yang lalu

    Bosan dengarnya

  • luki triana
    luki triana Jam Yang lalu

    allooh lah yg maha adil akan menghukum secepatnya siapa yg sebenarnya bersalah

  • Hana Tea
    Hana Tea Jam Yang lalu

    Tuh denge kn hei istri2 TNI, nu te nalipak diri yen suami kmu di gawe di negara,,koplok

  • Eka Tri mulyadi
    Eka Tri mulyadi Jam Yang lalu

    Canel ni memaksa...!

  • Raswo yunia
    Raswo yunia Jam Yang lalu

    Yang settingan itu muka Hanum Rais, karena saya menilai ucapan Hanum Rais yang berbau sara yang bisa mengundang amarah rakyat Indonesia terhadap Hanum Rais yang telah memberikan statmens yang kurang baik terhadap beliau bapak wiranto yang menjadi korban penusukan di Pandeglang minggu lalu kita perangi para Radikalisme dengan cara otak yang sehat☝ NKRI HARGA MATI ✊✊

  • Ela Nurlailah
    Ela Nurlailah Jam Yang lalu

    negara ini bukan milik jokowi dn mentri2 nya dn pemeritah .tpi mlk bangsa indonisia. 5 thn 10 thn eakan brganti. mka ayo...kita jga kbrsaman.

  • Pangaloan alnafa
    Pangaloan alnafa Jam Yang lalu

    Kamu tu ngomong aja gak lancar, sok sok'an tau soal abdul somad, dasar cina gilaaaaa

  • Musafir Firdaus
    Musafir Firdaus Jam Yang lalu

    topeng monyet ini kenapa pakai pakaian islam ya?

  • elin bolang
    elin bolang 2 jam yang lalu

    Pemjarakan wanita jalang hidung lebar itu

  • Ela Nurlailah
    Ela Nurlailah 2 jam yang lalu

    sekarang jman masuk tv jdi viral. tv juga hrs punya tanggung jawab dunia akhirat. jgan asal tayang doang. menapil kn kiai pun harus yg bnr2 ibadah. netral.

  • si gustiee
    si gustiee 2 jam yang lalu

    Becik ketitik,olo ketoro.... Siapapun yg salah pasti akan mendapatkan balas.

  • Ruar Ku
    Ruar Ku 2 jam yang lalu

    ISTRI PRAJURIT TDK BOLEH CENGENG ....SDH TAKDIR DARI ALLAH ...INSYA ALLAH ADA RAHASIA YG TERBAIK DARI ALLAH BANYAK2 LAH BERDOALAH MOHON AMPUN

  • Darto Dinda
    Darto Dinda 2 jam yang lalu

    Bpk sama anak kok sama aja mulutnya sampah Napa sih orang model gini awet hidup g modyarr modyarr aja

  • Keith Smart
    Keith Smart 2 jam yang lalu

    KEBANYAKAN YANG KERASUKAN SYETAN ITU ADALAH, USTADZ2 "ISLAM" YANG KEBANYAKAN PUNYA PENYAKIT KEJIWAAN...MAKANYA "MENGGIGIL" MELIHAT "SALIB"...KARNA USTADZ2 ITU ADALAH SYETAN YANG GILA...SINTING...MENGONG...KARNA "SYETAN" SANGAT TAKUT AKAN KEBENARAN...

  • Ela Nurlailah
    Ela Nurlailah 2 jam yang lalu

    sebaik nya tv one metro tv kompas tv tv2 yg lain jngan mewancarai istri2 prajurit yg di pecat nanti jdi viral bnyak yg nurutin. apalagi klau yg pandai ngomong

  • KÆĐÆĹ ĞÜŘÜÑ Intoleran

    Hukumannya terlalu ringan Maunya dipecat dan dipenjara minimal 1thn

  • Dapur bunda
    Dapur bunda 2 jam yang lalu

    Semoga Indonesia Ayem tentrem.... Murah sandang murah pangan... Aamiin.

  • GURU SPIRITUAL
    GURU SPIRITUAL 2 jam yang lalu

    1. Video # Part 2. Shalat Khusuk ??? Ingatan bukan kepada makna bacaan shalat !!! Orang yang senantiasa melazimkan atau mendawamkan dzikir tauhid setiap hari dalam jumlah bilangan yang banyak, maka Allah SWT akan menganugerahinya tiga hal yaitu pengalaman spiritual, majdzub (ditarik Allah ke hidrat-Nya) dan mendapat kemenangan dalam shalat. SUBSCRIBE, LIKE AND SHARE video ini. Terimakasih Lingk part 2 idclips.com/video/jY59kKMai3c/video.html

  • Yanti Sinaga
    Yanti Sinaga 2 jam yang lalu

    Hayo.pak prabowo datang lagi kami ingin tau jelas letak luka pak wiranto . Masih bnyak yg penasaran seperti apakah bentuk luka itu. N untuk pak wiranto gws y pak smoga bisa kembali bertugas

  • Taju Mega mas
    Taju Mega mas 2 jam yang lalu

    Pak wiranto pemimpin terbaik bangsa

  • Ryandi Cheryn
    Ryandi Cheryn 2 jam yang lalu

    Detik2 penyerahan ALQUR.AN untk d memaksa si nimoy bersumpah kelihatan bnget bendera palestina ..padahal org palestina tu hari udh kecam larang bendera mereka d pake untk berbuat kejahatan..... Hancur lah kalian kadrun togog

  • Ryandi Cheryn
    Ryandi Cheryn 2 jam yang lalu

    Love you pak ahok ..

  • Mohammad Arif Arif
    Mohammad Arif Arif 2 jam yang lalu

    Katanya pelakunya kabur,kok bisa. Cainalnya barang kali yg tukang bohong. Ketularan,ya

  • hendra rompis
    hendra rompis 2 jam yang lalu

    Salam Damai.. Semoga bpk wiranto dan bpk dariyanto lekas sembuh, NEGARA INDONESIA MEMBUTUHKAN KALIAN.. buat yang berkomentar negatif dengan kejadian ini, semoga kalian kembali ke jalan yang benar ya, coba kalian berpikir bila kejadian itu terjadi didalam keluarga kalian.. Buat pemerintah lakukan lah apa yang harus dilakukan.. Mungkin ada 1000 orang yang negatif dengan kejadian ini, tapi ada KITA 1 MAHASISWA yang berpikir jernih.. Jangan bilang kalian NKRI ,kalau kalian masih berpikir seperti BUDAK, yang dimana selalu berkomentar NEGATIF.. #mahasiswa..

  • deny topsell88
    deny topsell88 2 jam yang lalu

    Turunkan pangkatnya 2 tingkat terus tunda knaikan pangkat 1 x

  • Dani sembiring
    Dani sembiring 2 jam yang lalu

    Semoga wawena baik2 aja walau banyak korban jiwa..tidk masuk berita

  • Kepiting Boss
    Kepiting Boss 2 jam yang lalu

    Min admin bikin judul yg jelas, dan judul Jngan dipotong2, nanti yg baca gagal faham

  • Mujariah Agus
    Mujariah Agus 2 jam yang lalu

    Ya allah...semoga beliau cepat sembuh Ya allah lindungilah semua rakyat indonesia

  • Titte Henna
    Titte Henna 2 jam yang lalu

    Penjelasan ini sangat bermanfaat bagi semua anggota TNI dan Polri, juga bagi kita semua utk kita sama2 koreksi otak kita, bhw Nkri, Pancasila, UUD 1945 itu harga mati...Jadi siapapun mengaku warga NKRI harus patuh dan taat serta berjuang melawan oknum2 yg mau merubah dasar NKRI ini. Trims...

  • Sunarsih Laurens
    Sunarsih Laurens 2 jam yang lalu

    Ibu persit membinaan selama ini bgmn??

  • PAULUS NANGA
    PAULUS NANGA 2 jam yang lalu

    semoga bapak WIRANTO CEPAT SEMBUH..., mohon segala komponen bangsa jangan terprokasi pada sikap pro kontra, bersama kita doakan kesembuhan beliau

  • Kadir Iko
    Kadir Iko 2 jam yang lalu

    Bu kebencian anda sdh mghancurkn diri anda n keluarga anda sendiri. Hmmm

  • Cindrella Ella
    Cindrella Ella 2 jam yang lalu

    Msak sih mau ditikam siapa yg mau di tikam

  • Riski Sipahutar
    Riski Sipahutar 2 jam yang lalu

    Knpa y gw disini liat pak prabowo rasanya adem,seandainya dia begini waktu muslim pilpres kemaren,gw pasti bingung akan milih siapa. Mntap pak,lanjut terus ademnya y.

  • Arjun Irianto
    Arjun Irianto 2 jam yang lalu

    Yg nusuk p.Wuranto itu kadal2 gurun(kadrun2)..luatin aja ciri2nya..makan mereja itu hrs disokat sampai keakar2nya..jgn spai berkeliaran membahayakan negara..

  • Sunardi Abi
    Sunardi Abi 2 jam yang lalu

    PEMERINTAH sekarang Amburadul dari segala lini

  • Damesimangunsong Damesimangunsong

    Org bodoh koq d buat gubernur paling bodoh yg.milih

  • Purnomo Purnomo
    Purnomo Purnomo 2 jam yang lalu

    Her goblookk Islam itu gak ada radikal garis keras ygada wala yuklah alaih rohmatan lilalamin

  • Sasti Andika
    Sasti Andika 2 jam yang lalu

    Basi lihat vidio yg pro rezim

  • achys putra pertiwy
    achys putra pertiwy 3 jam yang lalu

    SUMPAH MARGA PRAJURIT MELINDUNGI DAN MENGAYOMI BANGSA DAN WARGA.TIDAK BISA MILITER DI JEBLOSKAN POLITIK....JADI JANGAN SALAH MENAGGAPI MASALAH.DIKIT DIKIT RADIKAL JADI WAMENA PAPUA APA NAMANYA COI?

  • Irene royally Mondales
    Irene royally Mondales 3 jam yang lalu

    Kasih judul...Yang benar...

  • Ismono Adi
    Ismono Adi 3 jam yang lalu

    Smoga bpk wiranto,,cepat sembuh n sehat kmbali,,,tuk pelaku harap dtindak tegas,,,trmsuk orang2 yg nyinyir atas musibah sang jendral,,,bravo TNI/POLRI,,,,

  • bapak murdi
    bapak murdi 3 jam yang lalu

    Semua orang yg nyiyir mau anggota ,mau apa aja kudu di tindak tegas tampa pandang bulu

  • Idris Yonandar
    Idris Yonandar 3 jam yang lalu

    Semoga pak wiranto lekas sembuh..dan pelaku dihukum seberat2 nya...bagi yg nyiyir dan bilang setingan semoga mati mengenaskan

  • Waroe Doyong
    Waroe Doyong 3 jam yang lalu

    Org kek gini suruh idup dtimur tengah bae.... Dakwah loe kek gt bukan buat org jd muslim, tp malah takut jd muslim...

  • kurita 75
    kurita 75 3 jam yang lalu

    halal darahnya novel sok Betawi sdh kaya ISIS kiai jadi jadian ISIS FPI hti khilafah prgi kau dri bumi Indonesia kamu dtg ke Indonesia dlm rangka apa hahh kmu jaringan siapa hah...

  • Jdbbsns Izknzkz
    Jdbbsns Izknzkz 3 jam yang lalu

    Mantap Ayo Para Bapak jendral Laksanakan Keadilan

  • Heni Jelita
    Heni Jelita 3 jam yang lalu

    Parah bnget omongan nya . Abu janda. Ngatain2 go....lok..

  • Maria Kristiani
    Maria Kristiani 3 jam yang lalu

    Cepat sembuh Bp. Wiranto Tuhan terus memulihkan kesehatan Bapak...buat TNI dan Polri tetap semangat Tuhan melindungi dan menjagai damailah negeriku dan bangsaku Indonesia kebanggaan ku

  • taufiq nurvia
    taufiq nurvia 3 jam yang lalu

    Instropeksi diri dan jangan saling curiga, rakyat butuh pemimpin yang amanah

  • Fifi William
    Fifi William 3 jam yang lalu

    Masalah wiranto dibahas mati"an Msalah pak novel dilupakan,masalah kematian mahasiswa dikendari tidak dituntaskan gimana sih pak kok nggak adil ah parah pilih kasih

  • Nanang Pudjianto
    Nanang Pudjianto 3 jam yang lalu

    BUkan Budaya kita tapi Budaya PRabowo dan partai Gerindra Penuh dengan MURDER ,BLOOD EVERYWHERE, STUPID F SUN OF BITCH FKR

  • Putri Mimi
    Putri Mimi 3 jam yang lalu

    Makanya kita setuju yg menghina pk wiranto dapat hukuman setimpal dan kadrun isis di musnahkan dari NKRI

  • al bHARACK
    al bHARACK 3 jam yang lalu

    Jgn ucapkan lagi Islam tu radikal, Krn kata² adalah doa.. smakin sring anda berucap maka smakin banyak yg akan mlakukan perlawanan.

  • Riri Syafaria
    Riri Syafaria 3 jam yang lalu

    Pak prabowo n pak jokowi bersatu sama² saling membantu memerintah negara ini. Kann sejuk n sedap di pandang..

  • Toni Marbun
    Toni Marbun 3 jam yang lalu

    Ya Allah ampunilah hambaMu ini yg penuh Dosa,.ajari dan bimbing lah hamba Mu ini ke jalan yg benar

  • MARIA RAFFI
    MARIA RAFFI 3 jam yang lalu

    Seharusnya udah menjadi abdi negara bisa di buat contoh yg baik bukan malah punta otak yg Kotor kasihan suaminya udah sukses malah istrinya sendiri yg merusak nya

  • Anggiat GAMING
    Anggiat GAMING 3 jam yang lalu

    Kmu yg kapir kprat skrat mlarat y tomad busuk..cpt sj lo dcabut LUSIFER..dsr lo islam bjat radikalisme...dr kumpulanmu yg jd kapir bnyak hbibmu sj d arab dh jd kapir sdra/i d lmpu merah n bkin masjidmu sj dpt dr hsl kapir dpingir jln y..mknya lo cuma tau triak" smbah org tuli n setan lwt toamu..tdk mngakui ada TUHAN YG MAHA ESA..( TUHAM YESUS KRISTUS YG RELA MATI D KAYU SALIB. JD JURUSLAMAT MANISIA DR DOSA trmasuk kamu mknya cpr lh lo brtobat jgn smpat lo gila dbkin iblis!

  • Bonijan Darsawiyana
    Bonijan Darsawiyana 3 jam yang lalu

    HENDI SUHENDI seperti namanya orang JABAR

  • Dewi Kartasasmita
    Dewi Kartasasmita 3 jam yang lalu

    Saya heran kok ada ya masyarakat biasa bertindak bak penegak hukum, yg zolim itu siapa ya ?