MD Pictures
MD Pictures
  • 620
  • 239 630 293

Video

Rasuk 2 - Teaser
Ditonton 10 rb4 hari yang lalu
Twivortiare - Throwback Beno & Alexandra
Ditonton 161 rbBulan Yang lalu
Twivortiare - Gala Premiere
Ditonton 38 rbBulan Yang lalu
Move On Aja - Gala Premiere
Ditonton 1,2 rbBulan Yang lalu
Makmum - Gala Premiere
Ditonton 14 rb2 bulan yang lalu
MD Interview - Reza Rahadian Sebagai Beno
Ditonton 32 rb2 bulan yang lalu
Mendadak Kaya - Gala Premiere
Ditonton 5 rb3 bulan yang lalu
Malam Jumat The Movie - Gala Premiere
Ditonton 4,4 rb5 bulan yang lalu
Makmum The Movie - Teaser Trailer
Ditonton 694 rb5 bulan yang lalu
DANUR 3: Sunyaruri - Teaser Trailer
Ditonton 1,7 jt5 bulan yang lalu
MD Interview - Debut Film Ewing HD
Ditonton 3,4 rb6 bulan yang lalu
MD Interview - Asmara Abigail di Film Sekte
Ditonton 3,2 rb5 bulan yang lalu
Sunyi - Gala Premiere
Ditonton 10 rb6 bulan yang lalu
Lukisan Ratu Kidul - Gala Premiere
Ditonton 4,6 rb6 bulan yang lalu
MatiAnak - 5 Adegan Tersulit Derby Romero
Ditonton 2 rb6 bulan yang lalu
MatiAnak - Gala Premiere
Ditonton 4,1 rb6 bulan yang lalu
Malam Jumat The Movie - Official Teaser
Ditonton 135 rb6 bulan yang lalu
MD Interview - Debut Sutradara Derby Romero
Ditonton 2,3 rb7 bulan yang lalu
MD Interview - Amanda Rawles di Film Sunyi
Ditonton 14 rb7 bulan yang lalu
MD Interview - Angga Yunanda di Film Sunyi
Ditonton 20 rb7 bulan yang lalu
MatiAnak - Official Trailer | Cinta Laura
Ditonton 3,2 jt7 bulan yang lalu
Foxtrot Six - Gala Premiere
Ditonton 19 rb7 bulan yang lalu
Tembang Lingsir - Gala Premiere
Ditonton 9 rb8 bulan yang lalu
Pensi Matt & Mou - Gala Premiere
Ditonton 68 rb8 bulan yang lalu
Matt n Mou - Malam #CeritaMou
Ditonton 31 rb9 bulan yang lalu
MD REWIND 2018
Ditonton 7 rb9 bulan yang lalu
Foxtrot Six - 66 Questions with Mike Lewis
Ditonton 3,9 rb9 bulan yang lalu
Kekompakan Matt & Mou | Pertanyaan Matt
Ditonton 320 rb10 bulan yang lalu
Foxtrot Six - 66 Questions with Oka Antara
Ditonton 8 rb10 bulan yang lalu
Kekompakan Matt & Mou
Ditonton 177 rb10 bulan yang lalu
Silam - Gala Premiere
Ditonton 34 rb10 bulan yang lalu

Komentar

  • Amelia Agustina
    Amelia Agustina 35 menit yang lalu

    Jangan hancurkan ekspektasikuuuuu 😣😣😣😯😟😟😟😟😟😟

  • iman toding
    iman toding Jam Yang lalu

    Untuk mengenang pribadi BJ Habibie dan jasa-jasanya, terimakasih bagi pihak produder film ini.

  • Anggi l
    Anggi l Jam Yang lalu

    Ini yang saya tunggu2

  • Maris 35
    Maris 35 Jam Yang lalu

    Hahaha dapet

  • Andre Saepuloh
    Andre Saepuloh Jam Yang lalu

    Seru Filmnya Tpi Endingnya Kurang Seru Dan kurang horor.

  • Maya Ashofa
    Maya Ashofa 2 jam yang lalu

    benar benar cinta sejati, baru liat trailernya saja saya sudah menangis,,

  • Athallah FathΓΌr
    Athallah FathΓΌr 2 jam yang lalu

    Siapa setuju kalau film My Heart di buat ulang lagi ?

  • fans DATUK SITI
    fans DATUK SITI 4 jam yang lalu

    Hahahahahaha GAK JELAS

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 6 jam yang lalu

    min 1:48 the best

  • Ade Nito
    Ade Nito 13 jam yang lalu

    Ga sabar trailer nya aja udah bagus banget gini

  • amsor alcheon
    amsor alcheon 14 jam yang lalu

    Pengen ngasih lampu biar terang

  • Aulia Hadiatma
    Aulia Hadiatma 15 jam yang lalu

    Catatan Akhir Sekolah (y)

  • Sry Rahayu
    Sry Rahayu 16 jam yang lalu

    Nggak sabar pengen nnton😣

  • Proff Gaming
    Proff Gaming 16 jam yang lalu

    Mau nanya jefri nichol berperan sbagai siapa ya

  • amnuransoli Alifae
    amnuransoli Alifae 17 jam yang lalu

    Cocokk bcl & reja

  • Ridwan Nur Hakim
    Ridwan Nur Hakim 17 jam yang lalu

    sutradara nya rizal mantovani lagi rumah kentang aja blm tayang bagaimana sih??????

  • Richsan 07
    Richsan 07 17 jam yang lalu

    Seru gk yh.?? Soal nya gk yakin aja.. Kalo sutradara nya rizal mantovani...

  • Afwah Nd
    Afwah Nd 18 jam yang lalu

    Jefriku smangatyy

  • Afwah Nd
    Afwah Nd 18 jam yang lalu

    Jefriku semangat

  • Afwah Nd
    Afwah Nd 18 jam yang lalu

    Jefri kuuu

  • Ratni Possumah
    Ratni Possumah 19 jam yang lalu

    Keren sekali

  • Siti Rafiah
    Siti Rafiah 19 jam yang lalu

    Pemainnya sama film A :Aku, Benci dan Cinta tapi isinya bedaπŸ€”

  • Ardian syah
    Ardian syah 21 jam yang lalu

    Yaahh...pukul dong gurunya... Masa gak berani? Dilan aja berani mukul guru πŸ˜…πŸ˜…

  • dolor bonex
    dolor bonex 21 jam yang lalu

    Tukang urut ya ini yg katanya dokter

  • Yassien Omar
    Yassien Omar 21 jam yang lalu

    hai guys aku yassien yang jadi peter di danur 3 ini yang part β€œkami juga temanmu risa” itu aku yang ngomong dialognya

  • Fisca Septiyani
    Fisca Septiyani 21 jam yang lalu

    Dan gua udah nonton duluan sebelum nonton trailernyaπŸ˜‚ ditunggu danur 4 nya kak :v

  • Azrian Rifky
    Azrian Rifky 22 jam yang lalu

    Kok peter dan kawanΒ² pergi dari kak risa sihh😣 kasihan juga kak risa ditinggal teman deketnyaπŸ˜₯

  • Daifina Lutfhi
    Daifina Lutfhi 22 jam yang lalu

    Uhh uda ga sabar lagi mau nonton film danur 3

  • Muhammad Zainul Hasan
    Muhammad Zainul Hasan 22 jam yang lalu

    akankah MD bisa menandingi ekspektasiku? tidak berharap lebihπŸ˜…

  • HUMAN
    HUMAN 23 jam yang lalu

    5:34 anjir ngakak

  • al ayubi
    al ayubi 23 jam yang lalu

    Kalo pemain perempuannya ganti2 jadi kurang seru liatnya , ini menurutku aja .

  • najahh ainun
    najahh ainun Hari Yang lalu

    You missed a lot pak 🌹

  • Traci Smith
    Traci Smith Hari Yang lalu

    Needs to be world wide Englishy

  • Iiz Halimah
    Iiz Halimah Hari Yang lalu

    Bikin film ayat ayat cinta 1 yang pul dong bisa ga.. D cari cari g ada

  • Kun Arthaningtyas
    Kun Arthaningtyas Hari Yang lalu

    Teh audyy. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • chantika maharani tosy
    chantika maharani tosy Hari Yang lalu

    Nah ini film nya asli ngak palsu 😁 πŸ˜… 😊 πŸ˜… ☺

  • Musawir
    Musawir Hari Yang lalu

    Saya akan menonton film ini bersama keluarga kecilku tercinta...β€πŸ˜‡

  • Ri Yanto
    Ri Yanto Hari Yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Semesta Pria
    Semesta Pria Hari Yang lalu

    castnya harus yg bagus bagus

  • Mugi Adi
    Mugi Adi Hari Yang lalu

    Tolong jangan bohongi kami lagi!!!

  • Mom Pizza
    Mom Pizza Hari Yang lalu

    Ini kisah hidupku, jd nangis dengerin lagu ini, smoga ku tetap tabah dan sabar menghadapi smuanya ini

  • Iis Ratna
    Iis Ratna Hari Yang lalu

    Terlihat maxim tak ada cinta...bukti nya ga afa contak mata..prilly nya aja yg suks sm maxim...

  • Kayla Ellis
    Kayla Ellis Hari Yang lalu

    ok...good

  • A gsm
    A gsm Hari Yang lalu

    film yang sanggat berbobot..kalau bisa jangan hanya di tayangkan di bioskop aja. benar ga???di tv juga. karena senetron2 sekarang tidak ada yang membangun, hanya cinta2 melulu yang di tayangkan.

  • Irwing Keegan
    Irwing Keegan Hari Yang lalu

    Tau yang nge-direct rizal mantovani udah gabisa berekspektasi tinggi lagi

  • vesatra -
    vesatra - Hari Yang lalu

    @cinecrib, waktu dan tempat saya persilahkan.

  • Hendra Sampit
    Hendra Sampit Hari Yang lalu

    adanya di bioskop

  • Hendra Sampit
    Hendra Sampit Hari Yang lalu

    iya sedih tapi itu tlailer

  • Fadhlan Ramaldi
    Fadhlan Ramaldi Hari Yang lalu

    Kalah cinta romeo dan julient, mah sma kisah cinta sejati eyang sma ibu ainun

  • Sholeh Ridlwan
    Sholeh Ridlwan Hari Yang lalu

    Kyknya bakal pecah sih penonton nya ntar..

  • Ivan yufiandi h
    Ivan yufiandi h Hari Yang lalu

    Sekali2 bikin film horor pemeran utamanya helmijo dong

  • Muslim Mandor
    Muslim Mandor 2 hari yang lalu

    Kak kapan ditayang

  • Rengga bhaskara
    Rengga bhaskara 2 hari yang lalu

    Denger2 sih ada lowongan casting buat siapa aja yg mau jd kepala monyet nya .. πŸ˜‚πŸ˜

  • Rara SN
    Rara SN 2 hari yang lalu

    Cuman hapal "Gubrak gubrak gubrak, jeng jeng jeng!"

  • Rengga bhaskara
    Rengga bhaskara 2 hari yang lalu

    Sekedar saran untuk untuk make up n pakaian pemeran d bkin sederhana aja ga usah glamor kyk anak kotaan banget .soalnya mereka abg biasa .tp yg bkin sya agak tenang ttg pembuatan film ini krna simple man ada d belakang layar ...

  • Dwi Intan
    Dwi Intan 2 hari yang lalu

    Makan yang banyak risa

  • Adjenew_offical
    Adjenew_offical 2 hari yang lalu

    Kkn desa penari you ghost

  • Apriliani
    Apriliani 2 hari yang lalu

    AAC 3 plissss :'(

  • Haris Inspirasimu
    Haris Inspirasimu 2 hari yang lalu

    Semoga sukses filmnya, dan menginspirasi

  • Andi Rafi Adnan
    Andi Rafi Adnan 2 hari yang lalu

    Bagiku film horor cocok nya prily yg cocok

  • Erni Setiani
    Erni Setiani 2 hari yang lalu

    Baper... Gk pernah liat artis se baper ini... Kenapa harus putus ka maxime ka prily, mudah2hn balikan lg, jodoh...

  • Aan Khz
    Aan Khz 2 hari yang lalu

    Pas yang bagian alm eyang habibi ngomong bikin sedih dan terharu πŸ˜₯

  • lannybella 480
    lannybella 480 2 hari yang lalu

    Ada yg tau gk ini digarap dari wattpad yg judulnya apa dan penulisnya siapa?

  • Gagagah Aggahagag
    Gagagah Aggahagag 2 hari yang lalu

    Tentang islam ...kok coment slalu kontroversial....hadeh pusing mbogdhe...

  • Siti Nurhidayah
    Siti Nurhidayah 2 hari yang lalu

    ardit sama kaya gue njirrr

  • Sarah Sarah
    Sarah Sarah 2 hari yang lalu

    Musik / lagunya mirip banget ma lagu anak2 negara korea

  • Aditya Permana
    Aditya Permana 2 hari yang lalu

    PESIMIS

  • faisal faiz
    faisal faiz 2 hari yang lalu

    Coba aja angkat jadi film novel besutan lain dari habiburahman yang judulnya "Bidadari Bermata Bening"πŸ˜‡

  • Imanuel Sinambela
    Imanuel Sinambela 2 hari yang lalu

    Sebelum di buat film kisah nyata legenda RATU KIDUL harus permisi sama PARANORMAL SAKTI MARGA GUNA utk membuat film HOROR karena ratu kidul makluk gaib yang nyata di PARANGTRITIS.Supaya tdk kena kerasukan setan

  • itsrohmah 44
    itsrohmah 44 2 hari yang lalu

    Please ada rizky nazar sama michelle ziu

  • Erna Rissetiawati
    Erna Rissetiawati 2 hari yang lalu

    Lanjutanya manaaa manaaa:( Kangen nickholl heee:(

  • Balthazar_ID
    Balthazar_ID 2 hari yang lalu

    Film bodoh

  • Eka Juliana
    Eka Juliana 2 hari yang lalu

    Semoga aja ga ada scene yg terpotong nanti dan intinya ending harus bagus oke dan harus menyeramkan dari rasuk sebelumnya

  • TQ Al_iman
    TQ Al_iman 2 hari yang lalu

    Kisah Eyang merupakan cinta sejati era kini ... smoga ALLAH SWT memaafkan segala dan dosa dan melipatkan segala amal perbuatan Eyang dan Bu Ainun.... Aamiin yaa Robbal alamin.

  • mirna ramadhani
    mirna ramadhani 2 hari yang lalu

    Kangen sama mantan 😊 (jefri nichol)

  • rafaniashasa chanell fania
    rafaniashasa chanell fania 2 hari yang lalu

    Innalihali semoga habibie tenang di alamnya aminn...😊😊

  • Rahmat Kiehl
    Rahmat Kiehl 2 hari yang lalu

    Semoga lebih serrem dari yang pertama dan mengurangi jumpscare yg berlebihan.

  • Wina Tjia
    Wina Tjia 2 hari yang lalu

    Beneran???Desember 2019

  • Putri Ratnajaya
    Putri Ratnajaya 2 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr. Wb.. Setiap kali denger suara Pak Habibie aku merinding.. Terharu..puter2 terus trailer nya..Kata2nya menyentuh relung hati ku.. 😭😭 pertemukanlah saya dgn lelaki yg setia seperti ini Ya Allah πŸ™ Aamiin.. #pokokekudunonton

  • Misbahul Munawar
    Misbahul Munawar 2 hari yang lalu

    Film horor paling enggak jelas ya Danur 3 nyesel banget nonton ini . Gak bagus gak serus film nya . Film Danur 3 paling ancur . Pokok nya rugi nonton film ini

  • Sendi Gaming
    Sendi Gaming 2 hari yang lalu

    Aku nanti ngumpulin uang untuk nonton bioskop

  • Dani Danz's Hans
    Dani Danz's Hans 2 hari yang lalu

    Kelasik , tapi benar-benar manis

  • Clailaa
    Clailaa 2 hari yang lalu

    Wenakkkkkkkkkkkkkkkk

  • Farrel Adityo Wicaksono
    Farrel Adityo Wicaksono 2 hari yang lalu

    Rasanya emosional sekali nonton ini setelah Eyang Habibie pergi😒

  • Solikin Pmg
    Solikin Pmg 2 hari yang lalu

    Klo boleh tau.. Judul film nya apa ya?

  • Kania Hermawan
    Kania Hermawan 2 hari yang lalu

    ❀

  • raden bima
    raden bima 2 hari yang lalu

    Terbanglah menggunakan pesawat mu sampai ke syurga bersama Bu Ainun Habibie Saksikan habibe Ainun 3 di bulan Desember

  • NADA production
    NADA production 2 hari yang lalu

    Dari pada rasuk mending sunyi Yang dibikin kedua kalo gak silam

  • BSL IRMA JR
    BSL IRMA JR 2 hari yang lalu

    . Pngen punya like 3rb Gk pernh dpet like 3rb

  • rudi ashiap
    rudi ashiap 2 hari yang lalu

    Nanti malam lihat cus...

  • Shirayuki Channel
    Shirayuki Channel 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum bagi pencinta anime dan game boleh berkujung idclips.com/channel/UCMiBFN2Y-6_UGtD2e7B91ag?view_as=subscriber

  • nurul maulidiyah
    nurul maulidiyah 2 hari yang lalu

    Terlepas dari kehidupan rumah tangganya. Aku suka karakter suaranya

  • Joy Sidra
    Joy Sidra 2 hari yang lalu

    Waduh nga sabar gue nonton ni film :v

  • 351 TEAM
    351 TEAM 2 hari yang lalu

    pliss danur 3 jangan danur terakhir aku penggemar film danur yg lain bantu up dong biar komen ini dibaca

  • Firly Mayor
    Firly Mayor 2 hari yang lalu

    Buat lagi dong yang banyak hehe

  • Usep Hilman
    Usep Hilman 2 hari yang lalu

    Ooooooooo

  • Bias Pinandra
    Bias Pinandra 2 hari yang lalu

    Makin kreatif yang bikin alur ceritaπŸ‘

  • Galeri WSN
    Galeri WSN 2 hari yang lalu

    Rasuk 1 kenapa banyak yg diubah dari novelnya, pdahal itu novel kurang apa coba? Dari segi cerita justru lebih seru novelnya daripada filmnya

  • Hasyim Ashari
    Hasyim Ashari 2 hari yang lalu

    Sebetulnya, semacam drama pembebasan Pesawat Garuda oleh Kopassus tahun 1984, yang terkenal peristiwa Woyla, bisa d buat film yg menarik, termasuk intrik politik saat itu.

  • Mr Riuz Channel
    Mr Riuz Channel 3 hari yang lalu

    Dilan apa habibi& ainun....? oktober 2019 like Habibi & ainun