vazo achmad
vazo achmad
  • 177
  • 30 161 480

Video

LIBURAN KELUAR NEGRI LAGI SEBELUM M&T
Ditonton 178 rb18 hari yang lalu
CAMERA BARU TIM RICIS. RUSUHNYA MINTA AMPUN
Ditonton 184 rb2 bulan yang lalu
24 JAM JADI PENJUAL SEMANGKA
Ditonton 23 rb2 bulan yang lalu
HADIAH ULANG TAHUN UMI RICIS DI LABUAN BAJO
Ditonton 154 rb2 bulan yang lalu
CHALLENGE MAKAN PLAY BUTTON
Ditonton 37 rb3 bulan yang lalu
BELI MOBIL BARU DARI HASIL YOUTUBE
Ditonton 226 rb4 bulan yang lalu
MASAK AYAM PANGGANG UNTUK TIM RICIS
Ditonton 816 rb4 bulan yang lalu
KEAJAIBAN DI BALIK BERPUASA
Ditonton 15 rb4 bulan yang lalu
KAMPUNG MERMAID
Ditonton 18 rb5 bulan yang lalu
MAKANAN PEJUANG JERAWAT
Ditonton 15 rb5 bulan yang lalu
MERMAID SPESIES BARU DI RUMAH RIA RICIS
Ditonton 311 rb7 bulan yang lalu
PERAYAAN 10 JT SUBSCRIBER RIA RICIS
Ditonton 513 rb7 bulan yang lalu
RUMAH RIA RICIS ADA ULAR DI KAMAR MARYAM
Ditonton 609 rb7 bulan yang lalu
RAHASIA MENGHILANGKAN KOMEDO MEMBANDEL
Ditonton 25 rb8 bulan yang lalu
100K BOTAK DI DPR
Ditonton 36 rb8 bulan yang lalu
TUTORIAL MEMBUAT EKOR MERMAID #DIY
Ditonton 206 rb8 bulan yang lalu
2019 JADI MERMAID DI RUMAH BARU RIA RICIS
Ditonton 664 rb8 bulan yang lalu

Komentar

  • Riza IY
    Riza IY 16 menit yang lalu

    Ada ell eh ada ibelll πŸ˜… Lu mau bilang ella plakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜… Auto ngakakkk dong aku ulang terus tuh πŸ˜…πŸ˜…

  • Anis arisandi
    Anis arisandi 17 menit yang lalu

    Ngakak sampe sakit perut πŸ˜‚πŸ€£

  • Maspupah Poppay
    Maspupah Poppay 24 menit yang lalu

    Davina n tri ya

  • Valentina Pnd
    Valentina Pnd 27 menit yang lalu

    Bang derry

  • Nida Nur Azizah
    Nida Nur Azizah 30 menit yang lalu

    Masyaallah indah syekali pemandangannya

  • renata dan andin andin adita putri

    Kk aku bisa liat

  • rerenita sari
    rerenita sari Jam Yang lalu

    cuma mau ngingetin aja ka vazo..kalau lihat keindahan itu masyaallah kak..bukan subhanallah...sesama muslim saling mengingatkan ya kaa...suksess terus untuk ka vazo dan tim ricis...

  • Widia Wahyuni
    Widia Wahyuni Jam Yang lalu

    Nur tu siapa si hahaaa

  • Edi Lubis
    Edi Lubis Jam Yang lalu

    Ka riaricis mendingan ka ricis ninggalin kamera di tangga semaleman di tinggal terus besok nya di liat di kamera penampakan nya 😌😌😌

  • aldila safitri
    aldila safitri Jam Yang lalu

    Semngat editor nya kk vazo,, terimakasih teks nya,, sehat sllu smua nya, aamiin

  • Tina kartina
    Tina kartina Jam Yang lalu

    sumpah dri awal nontn smpai akhir ngakak smpai ngeluarin air mataπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜† gokil bngt kalian team ricisβ€πŸ’•

  • Miftah Linda Aulia
    Miftah Linda Aulia Jam Yang lalu

    "ogun odity juga menonton chanel ini " πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • ariang cara
    ariang cara Jam Yang lalu

    Bang disohopi ada jual 15000 kosaya banyak rihat yang jual 35000 atau 2500 bang tolong dong saya mau beri langsung dari abang kalau dari orang lain takut palsu

  • Dedeg Morenaa
    Dedeg Morenaa Jam Yang lalu

    Topinya bang aryes sama kayak punya aku.

  • Annisa Huda
    Annisa Huda Jam Yang lalu

    The power of krik krik (bang Derry)

  • tari aft
    tari aft Jam Yang lalu

    @vazo achmad bismillah, maaf bg untuk ucapan Subhanallah yang berati Maha suci Allah, seharusnya diucapkan ketika melihat atau mendengar keburukan atau hal tidak baik. Sementara, MasyaAllah artinya itu terjadi atas kehendak Allah atau saat melihat sesuatu yang indah atau rasa kagum.

  • meilina permatasari
    meilina permatasari Jam Yang lalu

    Itu bang derry

  • Delissa April
    Delissa April 2 jam yang lalu

    ❀❀❀❀❀

  • Nur Purnama
    Nur Purnama 2 jam yang lalu

    Alhamdulillah subscriber & viewers ka vazo makin naik drastis ,aku ikut bahagia sbg fans berat ka vazo,ka vazo yg baik yg ganteng yg tulus orangnya tetep jadi pribadi yg rendah hati ya meskipun nantinya jadi orang besar yg sukses tetap jadi pribadi yang ramah,humoris,humble, jangan jadi pribadi yang mudah tersinggung tidak mau terima kritik dan saran orang lain,jadilah pribadi yg selalu welcome terhadap pendapat orang tentang ka vazo apapun itu mau pendapat baik atau pendapat tidak baik, jangan sampai ka vazo jadi pribadi yang sombong yg hanya mau terima pujian dari orang lain ,jadikanlah kritikan dan saran itu bagi ka vazo sebuah motivasi buat ka vazo untuk jadi pribadi yg lebih baik lagi ,semoga sukses terus karir ka vazo masa depan cerah menantimu ka vazo ku yakini itu do'aku slalu menyertaimu ka love you

  • Kayla Chanel
    Kayla Chanel 2 jam yang lalu

    Kita jangan takut dengan hantu karena kalu takut itu sama allah

  • FADHILA TV
    FADHILA TV 2 jam yang lalu

    Mistery guest nya bang deri

  • Indrasari Dewi Rahmat
    Indrasari Dewi Rahmat 2 jam yang lalu

    Oatnya jenis apa kak?

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 2 jam yang lalu

    yang ada bayangan hitam,mungkin itu ada orang kali?

  • julikha salon aa
    julikha salon aa 2 jam yang lalu

    vazo th baru 1 jt amin

  • Luh ade
    Luh ade 2 jam yang lalu

    Hay kak

  • zifa official
    zifa official 2 jam yang lalu

    Bang wildan:makan apa aja sih vazo enak Aku:klo makan temen enak bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • zifa official
    zifa official 3 jam yang lalu

    Di tenggah kegelapan si bang aryes sempet aja yh gelawak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 3 jam yang lalu

    kok kayak ada suara nangis y kaya gini (hemmm hemmm)

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 3 jam yang lalu

    aku gak bisa lihat sinta

  • D e s s y P o e t r i
    D e s s y P o e t r i 3 jam yang lalu

    Menit 3:55 bg vazo manggil bg Aryesh lembut banget wkwk

  • Saisyh 02
    Saisyh 02 3 jam yang lalu

    Sebaikny semasa berdoa tadahin tangan bang vazo lebih afdal karna itu emang wajib

  • Riana TF
    Riana TF 3 jam yang lalu

    Maaf zo, Mau ngingetin doank, Klo ngliat keindahan itu, ky pas ngliat bln, blngnya subhanallah, tpi masyaallah πŸ˜‰

  • ukhty_ fif
    ukhty_ fif 3 jam yang lalu

    Ka kapan pars selanjutnya ka

  • Sela Meliana
    Sela Meliana 3 jam yang lalu

    wildan yang manis dan ganteng😊

  • muhammad Baghir
    muhammad Baghir 3 jam yang lalu

    Deri

  • Laela Laelatul Sani
    Laela Laelatul Sani 4 jam yang lalu

    Tetep aja kak, jin itu pembohong... Rara hati2 jgn sampe bergantung ama jin.. Allahuashomad

  • Tirza Daliwu
    Tirza Daliwu 4 jam yang lalu

    Itu bang derry kak

  • Alysa Channel
    Alysa Channel 4 jam yang lalu

    Aku mau nanya kenapa ya kalo kak vazo ngonten di vlog nya pasti pembukaannya itu pake kata "nur"?

  • Dessy Anggraeni
    Dessy Anggraeni 4 jam yang lalu

    Bang deryπŸ˜‚

  • ema sarita
    ema sarita 4 jam yang lalu

    cie cie umi diambilin minum sama bang wildan

  • rismaya Rismaya
    rismaya Rismaya 4 jam yang lalu

    Itu kak dery

  • Lailatul Muzdhalifa
    Lailatul Muzdhalifa 4 jam yang lalu

    Deri

  • Dita Mukarromah
    Dita Mukarromah 4 jam yang lalu

    kentut ko dicari ka vazo ka vazo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siti Anatasya amalia putri

    Kak ngomong bab1

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri 5 jam yang lalu

    NgakaaaaakπŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  • Andrea Rahma
    Andrea Rahma 5 jam yang lalu

    Mau ngomong tapi di batin aja lahh.. πŸ˜‚

  • mamazana Official01
    mamazana Official01 5 jam yang lalu

    Sambil masak Sambil nonton...

  • Malika Harka
    Malika Harka 5 jam yang lalu

    Aku liat bayanggan gerang gerang

  • Rizky Nugraha
    Rizky Nugraha 5 jam yang lalu

    Smbil jdi endors ya hahaha penipu

  • Ria ps
    Ria ps 6 jam yang lalu

    Pdhl gantengan vazo dr pda si atta 🀣🀣

  • Mauliddin Nuur Official
    Mauliddin Nuur Official 7 jam yang lalu

    Bantu subscribe akun saya jgaa yaaa terima kasih

  • Dian puspita sari
    Dian puspita sari 8 jam yang lalu

    Ganteng bgt syp tuh

  • Tri Kautsari
    Tri Kautsari 8 jam yang lalu

    Mengalir air mata.. Lucuuk nyaaaπŸ™‰πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Tri Kautsari
    Tri Kautsari 8 jam yang lalu

    Gua nonton zo... Baru ini.. .. 😭🀣🀣🀣

  • Fakhira Nadhifa
    Fakhira Nadhifa 9 jam yang lalu

    Kocak bang aryesh wkwkwkwk bikin ketawa muluuuuu

  • Dian puspita sari
    Dian puspita sari 9 jam yang lalu

    Gaanteng bgt vazo

  • neng diiar
    neng diiar 9 jam yang lalu

    Aaahhh πŸ€—πŸ€—πŸ€— musiknya menyentuuh bgt si k vazoo.. 😘😘

  • DINI YUANITA
    DINI YUANITA 10 jam yang lalu

    Ka vazo tambah ganteng kalau lagi kalem gini nggak boong deh ka vazo beneran gaya kakak cool abis kalau kalem dan bicaranya pelanπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ™

  • Putri Agi
    Putri Agi 10 jam yang lalu

    loveee uu deh buat team ricisπŸ’• sehat terus yah bang vazo

  • Lisa Indritania
    Lisa Indritania 10 jam yang lalu

    Adem lihatnya kalau lo kalem ka kegantengan mu nambah 1000% kalau kalem😊

  • Maimunah Munah
    Maimunah Munah 10 jam yang lalu

    Itu deryy

  • ivana indriani29705
    ivana indriani29705 10 jam yang lalu

    Kak maaf telat itu yang apa ya cucumber atau greentea

  • Nur Fitriya
    Nur Fitriya 11 jam yang lalu

    Kalo sepengetahuan aku ya kalo naik gunung itu jangan sering' berhenti nya dg duduk. Itu bikin kita jadi malas mangknya kalo berhenti itu aku biasanya cuman nyender'in carrier kepohon atau apapun itu dan kalo udah gangos ngosan baru lanjut lagi

  • silva nuriana
    silva nuriana 11 jam yang lalu

    Luchuu wkwkwk

  • Tirto adrianus
    Tirto adrianus 11 jam yang lalu

    thanks ya buat tips dari ka vazo achmad yg tampan πŸ™

  • Fitriyani _2
    Fitriyani _2 11 jam yang lalu

    ngakak bgt sumpah

  • mita listyatri
    mita listyatri 11 jam yang lalu

    Videonya vazo healing banget

  • Ophie Phie
    Ophie Phie 11 jam yang lalu

    Teman2 dan bang vazo yuk sm2 menambah ilmu agama dan hafalan quran..mudah2an kt sm2 bisa jadi org yg lebih baik lg..tonton ini yuk: idclips.com/video/kYiB3iNYKi8/video.html

  • Desmelia Aulia Fauziah
    Desmelia Aulia Fauziah 11 jam yang lalu

    13:02 ngakak banget sumpah πŸ˜‚ selalu bikin aku tertawaa terima kasih ka vazo ❀

  • Nafisatul Ulfa
    Nafisatul Ulfa 11 jam yang lalu

    aq udh cobain bang,, dan teryata bikin ketagihann,,,πŸ˜™

  • Ferry Andi
    Ferry Andi 11 jam yang lalu

    Kalo pake mask istan online,apa harus pake tisu juga bang?

  • Elda Zulbiyana
    Elda Zulbiyana 11 jam yang lalu

    Cocok lo sebenernya kak vazo sama kak ricis hehe

  • Ragilll La
    Ragilll La 11 jam yang lalu

    2019 bulan September-Desember mana suaranya?

  • Nurul Izdihar
    Nurul Izdihar 12 jam yang lalu

    lalu d recomend Ngakak anjay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nada Putri
    Nada Putri 12 jam yang lalu

    Gantenggggg ka vazo

  • Ipah Daily
    Ipah Daily 12 jam yang lalu

    Tbtb muncul di beranda. Trnyta udh setahun yg lalu wkwk

  • Rena permata
    Rena permata 12 jam yang lalu

    Sukses trus bg vazo..😊 Rena here..πŸ‘πŸ» slalu nonton vlog2 bg vazo dan team ricisπŸ€—

  • sisca anjalina
    sisca anjalina 12 jam yang lalu

    Itu kak derry pasti

  • hestii yuliana
    hestii yuliana 12 jam yang lalu

    Hayy kak vazo smngt trus

  • Keysa Gisan
    Keysa Gisan 12 jam yang lalu

    Waalikummussalam

  • Dera Official
    Dera Official 12 jam yang lalu

    Cieeee ka icis ma bang wildan baru datang barengan

  • ribet amat
    ribet amat 12 jam yang lalu

    5:45 pas nanya ke ka ella keliatan bgt syg bang vazo sbg abang ke ka ella. Ngefeel dah pokonya

  • Najwa Aulia
    Najwa Aulia 12 jam yang lalu

    itu bang dery kan?

  • Linda Titania
    Linda Titania 12 jam yang lalu

    telat nonton kak vazo, nunggu ank tdur baru smpet buka hp. semangat ng vlog nya kak vazo

  • Rinda Sams
    Rinda Sams 12 jam yang lalu

    Bang Derry Pendiam😁

  • Yaya Asta
    Yaya Asta 13 jam yang lalu

    Sukses selalu vazo

  • Ayu Aprilia
    Ayu Aprilia 13 jam yang lalu

    K wildan cocok sama k ricis

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 13 jam yang lalu

    Wkwkwkwk. Kalian mau Ngelasss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kawy Tan
    Kawy Tan 13 jam yang lalu

    My crush hahahaha..

  • indy khasbiyah
    indy khasbiyah 13 jam yang lalu

    3.25 Ricis: "nah ini kan cantik" Vazo: "betull" . Betul cantik nya ya zoo, dr hati bgt daaahhh hehehehe

  • Nor Isnaniah
    Nor Isnaniah 13 jam yang lalu

    Vazo kaya mau naik.k gunung es .ganteng bangeett

  • Abdillah Algifari
    Abdillah Algifari 13 jam yang lalu

    Baru ngeh kalo aryesh jianarta ini pemeran agil di sinetron bidadari.

  • rina astuti
    rina astuti 13 jam yang lalu

    Kalau merasa kagum ngucap nya masya Allah kak vazo. Klo gak salah. Iya gak sih.

  • sarah wilda
    sarah wilda 14 jam yang lalu

    Wahahahhaha nemu di beranda

  • Azira Aja
    Azira Aja 14 jam yang lalu

    Mau tau nggk kak nengri d atas awan sekarang tuh apa! Yaitu RIAU

  • Eka Lestari
    Eka Lestari 14 jam yang lalu

    Dia yg prank aku yg nanggun malu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hartanta official
    hartanta official 14 jam yang lalu

    Bang deri

  • Eka Lestari
    Eka Lestari 14 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kalian emang sohib

  • suwandi i
    suwandi i 14 jam yang lalu

    apa cuman gw yg lihat di jendela ad bayangan hitam di blakan .. 5:29

  • Itha Kurnia Sari
    Itha Kurnia Sari 14 jam yang lalu

    DidetikΒ² akhir Vidio ngakak muluuu ,, mlm Minggu nya ditemenin sama kak vazoo .. semangat terus kak vazoo