Hotman Paris Show
Hotman Paris Show
  • 1 155
  • 403 535 061

Video

Komentar

  • Muhammad Fauzi
    Muhammad Fauzi 10 menit yang lalu

    Ibue bulet wae hotma padis ko di tantap lenyap kau bu.... Wkwkwk. Q pertanyaan bapam hofman paris saya nilai good joob. Ibunya buoet pertanyaannya di balek lgi eh lama lama si ibu pusing sendiri. Bingung si ibunya lama lama setruk..

  • Dikie Matzu
    Dikie Matzu 16 menit yang lalu

    Hotman faris stres siaa, ahahaaa

  • Sarah Wahyuni Wiyono
    Sarah Wahyuni Wiyono 16 menit yang lalu

    Makin cantik meychan, mirip Kalina.

  • reza slamet
    reza slamet 17 menit yang lalu

    Hadir pak bos hotman paris Hutapea. Yang no like pasti dari pihak 🏦 banknya.

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 18 menit yang lalu

    Namanya jg laki" apalg berduit sah sah aj, yg ga punya aj bertingkatπŸ˜€πŸ˜€ wahh ibu" pejabat panas tuh

  • Jag's Efendi
    Jag's Efendi 19 menit yang lalu

    Heraaan ama deterjen ketika kakak sukses mana ada seorang kakak mau lihat adik2 nya susah kalau ada perlu diperiksa otaknya. Malah gua salut ama raffi yg bantu ekonomi adik2nya pas sukses bukan lupa diri ama adik2nya. Patut dicontoh

  • togi tarmizi
    togi tarmizi 19 menit yang lalu

    Undang merriam bellina donkk

  • umam al jawwy
    umam al jawwy 21 menit yang lalu

    Hotman hargai dong... kades kami...kalau nanyaa... seenaknya aja

  • wardah. wardah
    wardah. wardah 23 menit yang lalu

    Kata bang hotman bener kpla desa cma ddk aj..tmptgu jg gitu kpla desa gk ngpa"in..yg krj malah carekny ea it bawahanny lurah..

  • reza slamet
    reza slamet 23 menit yang lalu

    Tolong donk pak hotman paris Hutapea Asprinya diberi waktu berbicara kepada bintang tamunya. Kasihan hanya diam dan berdiri aja. Hanya saran aja iya bapak hotman paris Hutapea yang terhormat.

  • Patrice ferdinand
    Patrice ferdinand 25 menit yang lalu

    Ka melani coba nyanyi deh. Suaranya bagussss

  • tye 2295
    tye 2295 26 menit yang lalu

    Tuh CO host yg berdiri tugas nya ape ye. Nebeng aja

  • Wahyu Sanjaya
    Wahyu Sanjaya 26 menit yang lalu

    Kan sempat mau keluar dari andara tapi sama raffi ga dibolehin karna sudah ada rafatar jadi rumah rame rafatar ada temannya bermain karna raffi sama nagita sibuk terus kan. Jadi jangan berfikir negatif karna emang dari raffi nya yg gamau adeknya keluar dari andara. Itu andara rumahnya dari ujung ke ujung kan kalau cuma raffi sama nagita doang pasti sepi banget itu rumah

    • tiyan mardiya
      tiyan mardiya 12 menit yang lalu

      Bnrr.tepat sekali komen kamu.kalo yg positif pasti komen gini.waktu nisya sekeluarga lagi pergi aja gigi ama aa ampe nginep di hotel karna sepi.jahat bgt ya yg smpe hujat nisya.bnr kata mama ami.jadi keluarga raffi telinganya msti tebelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Remon Pangaribuan
    Remon Pangaribuan 27 menit yang lalu

    Ibu ni macamnya suka dandan..

  • Tatan M A
    Tatan M A 31 menit yang lalu

    knp sih kadang diblur terus enggak di bagian dadanya, wong belahan dada dan besar nya gak keliatan ekstrim kok, pakaiannya sopan. Gaje editor nya

  • indie 08
    indie 08 31 menit yang lalu

    Kalo udah cukup ,mendingan keluar aja mbak dari andara. Lebih enak rumah sendiri . Lebih baik lagi mbak jadi gak dibully nebeng terus sama keluarga raffi.

    • tiyan mardiya
      tiyan mardiya 10 menit yang lalu

      Hidup g cuma dengerin kata netizen kak...kasian rafathar kalo g ada temen.lagian mereka 1 rumah juga g rebutan makanan.

    • fidda R
      fidda R 28 menit yang lalu

      indie 08 gblk lo .

  • Ustania Tania
    Ustania Tania 33 menit yang lalu

    judulnya nggak etis banget.raffi nagita aja nggak mau pisah sama adk dan ibunya kok malah netizen yang hot

  • Pa Mella
    Pa Mella 36 menit yang lalu

    Penyokk njirrrt mules gw

  • Dewi Septiana
    Dewi Septiana 36 menit yang lalu

    I love you kimmyy 😘😘😘

  • Didik Kutorejo
    Didik Kutorejo 37 menit yang lalu

    Asisten Abang satunya ngapain ya kok diam saja..!

  • miss loebisss
    miss loebisss 38 menit yang lalu

    kalau pun meminta ke raffi ya wajar itukan aa dia selagi raffi dan gigi tdk permsalahkan kenapa tdk?? karena air di cincang tdk akan putus dgn sodara gak akan ada nmnya mantan tp dgn psngan mungkin saja bisa jd mantan

  • Dirga Hayu
    Dirga Hayu 39 menit yang lalu

    Padahal nyanyi dari kls 1 SMA tuh Emy,kok bhong yaa

  • Sugiono Oh sugiono
    Sugiono Oh sugiono 40 menit yang lalu

    Pilih aku Like, pilih hotman coment.....

  • Alif Ode
    Alif Ode 41 menit yang lalu

    Laguny juga gk bgus2 kooo jlk juga orgny

  • indie 08
    indie 08 41 menit yang lalu

    Bang hotman ini termasuk pelecehan loh, gampang banget seenaknya aja pegang2 wanita nara sumber, belom lagi kalo nara sumber di suruh jalan didepan bang hotman sementara mata bang hotmannya menjelajahi tubuh nara sumber. It's insane bang, kalo di amerika t4 saya berdomisili saat ini, it's not proper. Bahkan disini ada undang2 jika temen kerja lawan jenis atau siapapun yg menyentuh lawan jenis dengan sengaja bisa ditindak dan dilaporkan ke polisi. So please bang behave dikit napa ,hargai wanita dengan tindakan yang benar.

  • Dikin New
    Dikin New 41 menit yang lalu

    Preketek preketek mbelgedes

  • fyadz channel
    fyadz channel 42 menit yang lalu

    Kemaren2 kmn aj. Sya doakan Angela di mudahkan urusannya semua.. soalnya saya kasian SM dia.. bwt pcrnya bayarin aj utan2nya kl elu emg laki2

  • Didik Kutorejo
    Didik Kutorejo 45 menit yang lalu

    Kalau Mey Chan sekarang panggilan Dita mirip gurunya Shinchan (Nohara sinosuke) wkwkwkwkwk ingat film kartun

  • fyadz channel
    fyadz channel 45 menit yang lalu

    Ini Angela baru ngetop lgsg org2 pada gni

  • Tyas Rizky
    Tyas Rizky 45 menit yang lalu

    Siapa yang setuju undang mulan jamela ? Wkwk

  • yellow boy
    yellow boy 46 menit yang lalu

    Hotman paris mah kompor, ngak bagus acara tv kek gini

  • Nov Nov
    Nov Nov 48 menit yang lalu

    Kalau ngomong d belakang layar ngapain lo diundang k hotman paris

  • 1M subs without any video
    1M subs without any video 50 menit yang lalu

    Cwe sekarang sukanya cwo yg modis dan casual cara pakainya, tp ingatlah wahai para cwe, carilah cwo yg macho dan simple karna merekalah yg laki2 sejati.

  • Satria Mochosewu
    Satria Mochosewu 53 menit yang lalu

    cantik, rata rata kok org cantik yang di tinggalkan... kasian, sabar yaa meichan, aku suka karakter suara km

  • Didik Kutorejo
    Didik Kutorejo 54 menit yang lalu

    Mey Chan makin cantik

  • ANB BAND
    ANB BAND 55 menit yang lalu

    Dokter BIADAB ANAK SAYA JUGA JADI KORBAN SAMPAI SEKARANG GAK BISA NGOMONG TANGAN GAK BISA DI GERAKIN AKU GAK BANYAK BICARA YA ALLAH TENTANG DIKTER INDONESIA YANG BANYAK BIADAB ,,SEMOGA KEDEPANYA BISA DI PERTEGAS

  • William Budi Gunawan
    William Budi Gunawan 55 menit yang lalu

    Kakak adik cowo cewe sudah dewasa apalagi sudah keluarga..sebaiknya jangan serumah

  • Hadi lagu asik
    Hadi lagu asik 56 menit yang lalu

    Gokil iklannya dari tengah ampe abis

  • orang kampung
    orang kampung 58 menit yang lalu

    Bg hot ini serasa pling nafsu sama ce" cantik emangnya tu titit msh idp

  • Fatmawati Ipat
    Fatmawati Ipat Jam Yang lalu

    Nomor 2...

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni Jam Yang lalu

    Y iya sih Kaka nya kaya.....Trs sayang adek2nya......Tapi kan dah berklrga masing2.....hrsnya mandiri..........

    • Lintang Saputra
      Lintang Saputra 7 menit yang lalu

      Hahahaha,, ,,,, makanya jadi orang jngn miskin dan pelit,, , ,,, contoh kakak yg baik,, bisa ngumpulin keluarga, dalam satu rumah,, ,rumah raffi gede,, ngk kaya rumah km kecil,,

    • Jag's Efendi
      Jag's Efendi 13 menit yang lalu

      Kalau nisya pergi yg kasihan malah nagita dan rafathar. Mereka g mau rumahnya sepi pada takut kalau rumah sepi ada di vlog rans

  • Marsinta Simamora
    Marsinta Simamora Jam Yang lalu

    menghibur

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER Jam Yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Nisya Ahmad...

  • first sight
    first sight Jam Yang lalu

    Wah berarti dl raffi bner makan zat2 itu ya?cm krn blm tertuang di undang2 jdnya dia lolos ya?

  • Ay Gembul
    Ay Gembul Jam Yang lalu

    Sampai sgtunya prtanyaannya halus tp pedas bnget,,,kshn pasti nisya jg malu,,,aplg d tonton bnyk bhkm rbuan org,,

  • Anak pulau
    Anak pulau Jam Yang lalu

    Positif thinking...

  • Sangkung Saham
    Sangkung Saham Jam Yang lalu

    Setan inti nya gk mau gnti rugi...

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER Jam Yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Raja Viral...

  • Sumiati Aja
    Sumiati Aja Jam Yang lalu

    jujur ak lbh suka mb irma darmawangsa msih enak d pandang klu mbok ijah mkin k sini mkin kya mak lampirrr mau d permak wajah brkali2 pun ttp aj mbok ijah kliatan tuaaa mukanya

  • Anas Khoironi Saputra
    Anas Khoironi Saputra Jam Yang lalu

    Awal pertemuan Shella jdi c.o host bang Hotman

  • Nani Haryani
    Nani Haryani Jam Yang lalu

    Hadirrrr,,,,

  • Chandra Lier
    Chandra Lier Jam Yang lalu

    Kebetulan kebetulan muluuuuu πŸ˜†

  • Vhera Lullung
    Vhera Lullung Jam Yang lalu

    Kades gak adatuh yg bgitu, kades sekaligus penyanyi dnhdut. Masuk akal kalo penyanyi yg biasa aja jngan samapai mau buka2an kan apa kata masyarakat

  • Leni Pea
    Leni Pea Jam Yang lalu

    Si kumalasari mengajarkan ke gue bahwa hidup di Jakarta itu susah, cari duit harus tolol dulu.

  • Vhera Lullung
    Vhera Lullung Jam Yang lalu

    Masih kaku cara ngomongnya. Ttap smngatt uk truss belajar

  • Kastirom Bolosewu
    Kastirom Bolosewu Jam Yang lalu

    Kades kok gk tau halahh emang gk ada kades disana

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER Jam Yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Mey Chan...

  • putri endah
    putri endah Jam Yang lalu

    pas pemilihan aj bawa banyak mbah2 😀sangat disayangkan 😏

  • mei fitri
    mei fitri Jam Yang lalu

    Kshan co host tmn melly d kacangin,n kok kyk berat gt adek raffi jwb hotman(kau pnya uang ga sbg penyanyi???adeknya jawab puuunyaaaaa,,,dg ragu gt..hehe)

    • fafa aja
      fafa aja Jam Yang lalu

      Pertanyaan sensitif kali itu mah..

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    Aduhhh kasian yg jadi asprinya ,

    • co z
      co z Jam Yang lalu

      ada duitnya itu euy, mana tau berdiri sejam dpt jutaan atau malah puluhan juta mungkin lebih

  • sylvi.sysyl sylvi
    sylvi.sysyl sylvi Jam Yang lalu

    Hehehe... Versi laki = vicky prasetyo Versi perempuan = barbie kumalasari Btw, lucu juga siiih...

  • Ari Yanti
    Ari Yanti Jam Yang lalu

    Top untuk Bang Hotman!!

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    yang namanya keluarga kan saling bantu , salut sma raffi ahmad

  • Dhera A
    Dhera A Jam Yang lalu

    sett da.. ga usa bawa2 agama sm akhratt.pakkk doyan kawin kok mikir.poligami diakhrat...herann bambannkkk

  • cindy gohan
    cindy gohan Jam Yang lalu

    I really like you mey chan πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Bunga Larasati
    Bunga Larasati Jam Yang lalu

    Kak melany jarang ngajak ngobrol si aspri

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    Asistennya gunanya apa yaa , hahaha

    • Nengsih Ning
      Nengsih Ning 42 menit yang lalu

      Emang suami nya TDK bisa beliin rumah buat anak istri nya

    • Muka Penyok
      Muka Penyok Jam Yang lalu

      Lu guna nya jg apa yah?

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER Jam Yang lalu

    Angkat Jempolnya Untuk Nisya Ahmad...

  • Cici Lestary
    Cici Lestary Jam Yang lalu

    Ρ•uΡ•Ξ±h lΞ±wΞ±n Οƒrg gΓ­lΞ± mΞ±h

  • Radtwah Al syarief
    Radtwah Al syarief Jam Yang lalu

    Brti Suami nisya yg menang bnyk, krna nisya hidup nya tinggal di rumah Raffi Ahmad, sbnrya gk baik di contoh krna Raffi Ahmad juga punya kluarga sndiri istri Dan ank,klu org udh brmh tngga tuh ya hrus nya punya prinsip sendiri wlpun hidup dia rmh kontrakan

    • Lintang Saputra
      Lintang Saputra 19 menit yang lalu

      Pemikiran orang pelit, dan miskin kaya km,,,, , rafi ama gigi aja biasa aja,, km yg protes

    • Eka Wahyuni
      Eka Wahyuni Jam Yang lalu

      Iya bener...namanya udah nikah hrsnya mandiri...biarpun hidup susah ..yg pnting nggak nebeng trs......pa lagi Raffi punya anak istri...kalo ibunya oke la y namannya org tua..single pula..kalo nisa kan lakinya jg kaya...nggak bakal susah biarpun tinggl sama suami

    • first sight
      first sight Jam Yang lalu

      Mungkin nisyanya yg ga siap hidup susah

    • Shelvia chimoutha
      Shelvia chimoutha Jam Yang lalu

      Kok gK malu ya suami niznas 🀭 dompleng trus

    • rian rain
      rian rain Jam Yang lalu

      Ya ga mungkin d usir kakanya. Mending kita yg tau diri... mandiri kan lebih enak. Ga d omongin orang jg

  • Nadia Nabila
    Nadia Nabila Jam Yang lalu

    buka tutup buka tutup hadeeehhhh

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    Mey chan pinter , gk ember kayak yg onoh

  • Febe nana
    Febe nana Jam Yang lalu

    Kyk Kalina

  • samuel pangaribuan
    samuel pangaribuan Jam Yang lalu

    Keren bang ☺

  • Agus Hartanto
    Agus Hartanto Jam Yang lalu

    Tolong untuk KPK semua kepala desa di periksa,gak mungkin klo gak korupsi klo gajinya 2jt.

  • Zidni Ilma
    Zidni Ilma Jam Yang lalu

    Bang hotman ni ada kambing dibedakin juga bilang cantik

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    kasian asistennya di anggurin

  • mami lisa
    mami lisa Jam Yang lalu

    kasihan sm mbk yg berdiri itu pasti capek,

    • co z
      co z Jam Yang lalu

      kan ada duit nya

  • Manalu Ber
    Manalu Ber Jam Yang lalu

    Hadir

  • Achiera Dian Anggraini
    Achiera Dian Anggraini Jam Yang lalu

    Hotman Paris + Melani mantabbbb ,,,,,

  • Mykid me
    Mykid me Jam Yang lalu

    Nisya cantik banget tp sering di bilang nebeng gk enak juga mending syanas ikut suami gitu misah rumah dr Rafi

    • Riski Gunawan
      Riski Gunawan 7 menit yang lalu

      @Jag's Efendi iya cuma netizen ajah yang gobl.k

    • Jag's Efendi
      Jag's Efendi 16 menit yang lalu

      Syanaz pisah krn jeje mau didik istrinya biar lbh dewasa Raffi pun setuju dg ide jeje. Kalau nisya krn permintaan raffi secara nagita takut kalau rumah sepi ingin ramai anaknya juga g mau pisah dg sepupunya

    • Riski Gunawan
      Riski Gunawan 23 menit yang lalu

      Dia bukan nebeng..tapi raffi yang minta adik nya tinggal di rumah nya soal nya raffi sibuk dalam 1 rumah ajah masih jarang ketemu apa lagi kalo pisah..dia tidak mau pisah sama adik2 nya..cuma syanas pisah karnah suami nya

    • Mykid me
      Mykid me Jam Yang lalu

      @Tia Kira nah itu dampaknya keliatan enak tp ya gitu

    • Tia Kira
      Tia Kira Jam Yang lalu

      Mykid me yg kasian anaknya mba. Dlu prna di youtube anaknya yg gede nulis surat buat papanya blng klo netizen knp suka bully keluarga ini.

  • Rizi Abil
    Rizi Abil Jam Yang lalu

    Si irma hukum karma rebut si irfan dri elli gigi.. Skrg dia rasain sakitnya di rebut pacarnya....

  • Wardhana Dhana
    Wardhana Dhana Jam Yang lalu

    Komen ke 3 dapet apa nih pak Hotman?

  • Aa Ss
    Aa Ss Jam Yang lalu

    Ga mungkin klo ga ada serangan subuh kecuali calon tunggal dr incumbent

  • Ria 141
    Ria 141 Jam Yang lalu

    Mey chan bs menjaga perasaan orang lain,gak ember .Salut

  • UP 2U
    UP 2U Jam Yang lalu

    Yg dimaksud i'tikaf sama DP itu zikir di masjid atau i'tikaf kumpul sama cowok2?

  • Msw 46
    Msw 46 2 jam yang lalu

    iNi idola ku Selamat n Sukses yoo..

  • Msw 46
    Msw 46 2 jam yang lalu

    iNi idola ku Selamat n Sukses yoo..

  • Anjie Capello Anjie
    Anjie Capello Anjie 2 jam yang lalu

    Mey chan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nugraha Puma
    Nugraha Puma 2 jam yang lalu

    Public speaking nya masih kurang jelas intonasinya juga ngalor ngidul , mohon diperbaiki karena adalah pelayan masyarakat

  • RSL_ Channel
    RSL_ Channel 2 jam yang lalu

    Komentar pertama 😍

  • LINGSIR WENGI
    LINGSIR WENGI 2 jam yang lalu

    Dasar kucing garong πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Msw 46
    Msw 46 2 jam yang lalu

    iNi idola ku Selamat n Sukses yoo..

  • Narpin Motekar
    Narpin Motekar 2 jam yang lalu

    Perbandingannya duit lah

  • Buddi Z
    Buddi Z 2 jam yang lalu

    Hotma paris kalah sama melani... Pas bgt

  • Anggraeni Titik
    Anggraeni Titik 2 jam yang lalu

    Kayak orang stres mbak2

  • shanty A83
    shanty A83 2 jam yang lalu

    Judul lgu yg d nyanyiin nisya ahmad apa ya. Bantu jawab please

  • Hendrik Bangga
    Hendrik Bangga 2 jam yang lalu

    Baru baru ini ada bayi 8 bln. Diperkosa pacar pembantu

  • haritsa budiman
    haritsa budiman 2 jam yang lalu

    Kok agak O'on sih Mey Chan ini keknya

  • Lanie melLon
    Lanie melLon 2 jam yang lalu

    Sedih terharu liat ka niki yg bela anak