Uya Kuya TV
Uya Kuya TV
  • 20
  • 32 871 555

Video

Komentar

  • Gilang Pamungkas
    Gilang Pamungkas Menit Yang lalu

    13:36 ojol nya ngintip wkwk

  • DnR channel
    DnR channel 7 menit yang lalu

    Orang seperti ini yg perlu di contoh Sukses selalu buat papi uyaa

  • doremi doremi
    doremi doremi 15 menit yang lalu

    Kuya kuya jangan kerjain anaknya dong kan jadi malu

  • Roziakhan Misskhan
    Roziakhan Misskhan Jam Yang lalu

    kalau dipikir2 balik..ngak apa2 kok..setting2 kek..sok2 kaya kek...pakai barang pake kek.. ..apa kek..janji ngak kacau hidup orang lahhh....namanya jugk manusia biasa...

  • Rosita manroe
    Rosita manroe Jam Yang lalu

    Suka berbagi rezeki akan kembali ke pada kita rezeki berpuluh-puluh kali lipat

  • Iswandari Reva real akun

    ADU DOMBA

  • Iswandari Reva real akun

    SETTINGAN GK BERKAH....

  • nova triutami
    nova triutami Jam Yang lalu

    Konyol dong barbie sama anaknya kaya teman..wkwk

  • Aditya Utomo
    Aditya Utomo Jam Yang lalu

    Pamer orang Social Climber

  • 256rb x ditonton
    256rb x ditonton Jam Yang lalu

    Raja setingan, tapi lo pada nntn kan.. indo perlu konten yang bocor. 🤣🤣

  • nova triutami
    nova triutami Jam Yang lalu

    Style anaknya barbie kren ya simple

  • DeNiz Lavan
    DeNiz Lavan Jam Yang lalu

    Settingan mulu ih.. Beneran dong

  • Pakce Madura
    Pakce Madura 2 jam yang lalu

    Mantapp

  • joglo jogja
    joglo jogja 3 jam yang lalu

    KONTEN TERBAGUS ADALAH ORANG MISKIN... MEMBUATNYA MENANGIS ADALAH KEMENANGAN..

  • hoby ikan livebearer
    hoby ikan livebearer 3 jam yang lalu

    Kangen emmak

  • Marky Rorimpandey
    Marky Rorimpandey 3 jam yang lalu

    Semua orang akan tersentuh jika menyakut orang tua......

  • Ismail Ben
    Ismail Ben 3 jam yang lalu

    Kebanyak'an ngeles tu mbak berby

  • Ika Mulyasari
    Ika Mulyasari 4 jam yang lalu

    Suka lebay anjay judulnya. Heran

  • Pangkas Rambut
    Pangkas Rambut 4 jam yang lalu

    Itu yg nolongin si ibuk .. sama2 kru nya

  • Gunawan Marcid
    Gunawan Marcid 4 jam yang lalu

    Kasian bapaknya disetting begitu,,

  • ILHAM aji saputra
    ILHAM aji saputra 4 jam yang lalu

    Mau rezeki lwt bunda astrid...to ttp semua org baek ad blsannt dunia maupun akherat...rezeki tdk akan tertukar

  • Miftahur Rohmah
    Miftahur Rohmah 6 jam yang lalu

    😢😢😢

  • Andy Falma
    Andy Falma 6 jam yang lalu

    Ankny jgn d ajk settingan...pdhl dh bgus2 cantik,pintar...mlh indigo...kentara bnr..

  • Red Wine
    Red Wine 6 jam yang lalu

    Anak nya mulai mau ngartis sok jd paranormal biar di undang TV terus lama2 jd artis

  • dep depik
    dep depik 7 jam yang lalu

    Dimana sih nyebutin nama nikita mirzaninya?

  • Angga Berebere
    Angga Berebere 9 jam yang lalu

    Uya tukang bohong

  • Ayu Amsah
    Ayu Amsah 11 jam yang lalu

    😂

  • Makeit Bundem
    Makeit Bundem 13 jam yang lalu

    ALAYyyyyy

  • Ayu Amsah
    Ayu Amsah 13 jam yang lalu

    Suka Liatnya. Sekeluarga lucu

  • farel muafa
    farel muafa 13 jam yang lalu

    aku ufa maafin berbey anak nga manisss banget

  • Aby Rafly caestaro
    Aby Rafly caestaro 13 jam yang lalu

    Skalinya punya canell Canell sampah. Gak kteatif bgt loh uya.

  • Eka Safitri Tiens grub
    Eka Safitri Tiens grub 13 jam yang lalu

    Wowww keren Boss Uya menghibur

  • Eka Safitri Tiens grub
    Eka Safitri Tiens grub 14 jam yang lalu

    Hadir Boss Uya Kuya hahay

  • LAURA .D
    LAURA .D 14 jam yang lalu

    anakny blak"an kga perez

  • mustofa waslem
    mustofa waslem 14 jam yang lalu

    mas uya ko mas uya ga ada di garis tangan sh mas uya di garis tangan lagi dong

  • Sulis Wati
    Sulis Wati 14 jam yang lalu

    Hongkong hadir...... Mb kumalasri anaknya cantik alami.aq jd terharu dgn aira ngmg it polos sopan. Mulai sekarang buang jauh" halumu.??! Sukses sll mb kumala jalani smua dgn iklas&sabar

  • Cindy Siahaan
    Cindy Siahaan 15 jam yang lalu

    Sebenernya kak barbie tu baik dia ngelakuin apa aja buat anaknya. Yaudah lah ga bole ngejulid,ngebully kan dia berpakaian sopan dan ga ngerugiin org lain juga

  • Xio Ying
    Xio Ying 15 jam yang lalu

    Ganteng bang Deddy 😁😁😁😂😂😂

  • Suparjo Rostam
    Suparjo Rostam 16 jam yang lalu

    Mas uya

  • Ida Cayank25
    Ida Cayank25 16 jam yang lalu

    Aira pintar n lucu

  • Yunus Pulong
    Yunus Pulong 16 jam yang lalu

    ya gue mending nikita mirzani walaupun tomboy kalau gitu ,kaya tapi dia tetap sedekah yang banyak

  • Roro Jonggrang
    Roro Jonggrang 17 jam yang lalu

    Ak malah suka m barbie kr orangny nyantai sabar adem liatny

  • Ikhwan Sampeang
    Ikhwan Sampeang 17 jam yang lalu

    Ko can nya gk pura2 mara liat kamera si

  • roro nugroho
    roro nugroho 17 jam yang lalu

    Sedih liatnya papi. Tidak tega liatnya.

  • zack23 zara
    zack23 zara 17 jam yang lalu

    Semoga murah rezeki kamu bro..bisnes brtmbah maju

  • FAREL GAMING
    FAREL GAMING 18 jam yang lalu

    Mending duitnya buat orang yang tidak mampu,maaf saran

  • Rizal Abriyan
    Rizal Abriyan 18 jam yang lalu

    Gw mendingan yg blak²kan dari pada yg kalem² terus pansos🤣🤣🤣🤣🤣 hhhhh nikmir slalu bikin trending, tanpa settingan... Nggak Kya gini settingan terus udh Kya motor.... Di seting hhhh

  • Rizal Abriyan
    Rizal Abriyan 18 jam yang lalu

    Setingan kahh????

  • fahira Anjani nor
    fahira Anjani nor 18 jam yang lalu

    Terharu lihat ank mbk berbi sama ibunya sll di benci temen"nya smoga mbk berbi tabah dan di mudahkan ruzkinya,,,,biar di kata" in org tp dia gk pernah bls

  • rizqi faisal
    rizqi faisal 18 jam yang lalu

    Uya goblok,norak idiot,muka kek peler babi

  • Misna wati
    Misna wati 18 jam yang lalu

    Ngakak banget pas anaknya bahas masalah pesawat, seakan akan dia nyampein pikiran ku 🤣

  • kadek mona
    kadek mona 18 jam yang lalu

    Aira bicaranya pintar banget

  • big movies
    big movies 18 jam yang lalu

    Banyak settingan chanel nya

  • Muhammad Fauzi
    Muhammad Fauzi 19 jam yang lalu

    Ajak aira ke tv donk pintar cerdas aira

  • Rangga Permana
    Rangga Permana 19 jam yang lalu

    Duh,jdi nangis ni gw liat video ini..sumpah😭😭

  • indah susanti indah susanti
    indah susanti indah susanti 19 jam yang lalu

    hak setiap orang,mau bermerk ato gk

  • Rahmat Fadillah
    Rahmat Fadillah 19 jam yang lalu

    Rahmat dari pontianak hadir

  • Aditya madit Tiana
    Aditya madit Tiana 19 jam yang lalu

    Cantik anaknyaaa yeee

  • Sry Mulyani
    Sry Mulyani 19 jam yang lalu

    Karna airaa aku jadi suka sm barbiee🥰

  • Main Game Yuk
    Main Game Yuk 20 jam yang lalu

    Yg baju kuning keren akting ny

  • assania assania
    assania assania 20 jam yang lalu

    anaknya aja bilang mamanya halu wkwkwk

  • Sari Gailea
    Sari Gailea 20 jam yang lalu

    Ini Indonesia Boss Gaya berlebihan dibilang kampungan 😂

  • Doni 07
    Doni 07 20 jam yang lalu

    Anak berbi pake youtobe pasti kerennnn yang dukung mana nih...

  • PABERSA 926
    PABERSA 926 21 jam yang lalu

    Denny cagur dong :v me big fans

  • Ahyu Yun
    Ahyu Yun 21 jam yang lalu

    HA" LEK NYETING PINTER BAGIIIIT 🤦🙈🤦PERHATIKAN CELENGANYA SUDAH BEDAH DARI AWAL 😜😜KENA PRANK SAMA BUNDA ASTRID

  • dewi ayu
    dewi ayu 21 jam yang lalu

    nangis yakin

  • Amalia Lia
    Amalia Lia 21 jam yang lalu

    Hebat ya salut org yg msh kesusahn dia gak tega ngeliat yg kehausan ketimbang dirinya sndiri.berkah bt bpk itu dan anak anaknya.SUKSES DAN BERLIMPAH TUK UYA KUYA FAMZ DICHANNEL NYA dan lainnya ALLOH BLESS U ALL ALWAYS AMINNN

  • Amalia Lia
    Amalia Lia 21 jam yang lalu

    Enk bgt aji mumpung bs meluk artis terkenal.pdhl msh muda yg dipeluk.antra terharu dan ketawa jg.SUKSES SELALU CHANNELNYA YA UYA KUYA FAMZ.ALLOH BLESS U ALL ALWAYS AMINNN.

  • Grey Cute
    Grey Cute 22 jam yang lalu

    om uya and keluarga sukses selalu ya,krn suka bnget nolong orang susah🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • kritil aja
    kritil aja 22 jam yang lalu

    Gaya lu yg lebay,. Alay dan setting an Mulu, PRET lah Uya👎

  • Kasih Kasih
    Kasih Kasih 23 jam yang lalu

    Aq.jd nangis.mbk asrit...melas bgt Astofirulloooh

  • bams lofers
    bams lofers 23 jam yang lalu

    Josss

  • Kolarian Channel
    Kolarian Channel Hari Yang lalu

    Hebat bapak ini.. Tahniah

  • Faruk ahmed
    Faruk ahmed Hari Yang lalu

    Kalau Saya ada dlm situasi itu...Si Cucu pasti Sudah kena Penampar dgn Saya...

  • Hamdhani Rockshter
    Hamdhani Rockshter Hari Yang lalu

    Tp Anak mbak barbie ini bner2 keren dan trlihat cerdas

  • nok yanti
    nok yanti Hari Yang lalu

    mantap mb astrit

  • Hasmariyanti Yanti
    Hasmariyanti Yanti Hari Yang lalu

    👍👍👍

  • Hasmariyanti Yanti
    Hasmariyanti Yanti Hari Yang lalu

    👍👍👍

  • Dr RomeO
    Dr RomeO Hari Yang lalu

    Sampah!!!

  • Melly Nadia
    Melly Nadia Hari Yang lalu

    Please give him(the old man), more better income, Mr Uya Kuya🙏 #justadvice

  • DODI DI
    DODI DI Hari Yang lalu

    pengen tertawa aja..liat,nya..hehehe

  • Kim Review
    Kim Review Hari Yang lalu

    Harusnya di 16.20 uya jangan ngomong nehi besan ama barbie di depan anaknya. Si anak mukanya langsung brubah n diem. Itu tmasuk bully bahwa klo besanan ma kluarga dia bisa berantakan( kata2 uya)

  • siti siti
    siti siti Hari Yang lalu

    ya allah terharu banget, 😭😭😭 trimakasih mas uya , sudah menolong bpk ini,

  • Marolyn channel
    Marolyn channel Hari Yang lalu

    Astaga..😭😭

  • Faizul Eju
    Faizul Eju Hari Yang lalu

    Menangis aq.. Bagus bangat mantap lakonanny sampai aq juga terkesan

  • Egi Tea
    Egi Tea Hari Yang lalu

    Gua jdi nangisssss

  • Kasih Kasih
    Kasih Kasih Hari Yang lalu

    Woooh...enak bgt.kayaknya..pengen tp aq ngak punya duwet...sunguh.mengharukan..subkhanalloh

  • myt myu
    myt myu Hari Yang lalu

    Hipnotis rio pacarbya kekey dong

  • Anton Wahyudi
    Anton Wahyudi Hari Yang lalu

    Bos kuya bantu² lah buat chenel youtube ...bantu² orang yg kesusahan . atau yg sangat membutuhkan gitu ....

  • Khoir M16A4
    Khoir M16A4 Hari Yang lalu

    Uya Kuya : Bisa ganti ibu nya dulu gak wkwkw

  • Kasih Kasih
    Kasih Kasih Hari Yang lalu

    Kuya2....hallo..kok.ngak dirumah.uya..kkkk

  • Naning Lestari
    Naning Lestari Hari Yang lalu

    Yakin.. Kesini kerana nyai!!!! Sayang udah reupload!!! 😂😂😂

  • ria aleyah
    ria aleyah Hari Yang lalu

    Wwkwkwkwkwk indihome😆🤟

  • Channel Ungu
    Channel Ungu Hari Yang lalu

    Frank ga ad faedah 👎👎👎

  • dandhy rachmat official
    dandhy rachmat official Hari Yang lalu

    Ktanya org kaya hutang 1.5 juta aja diributin wkwkwk kmrin tmen gua utang 3 juta gua biarin kok🤣🤣

  • endang pamuji
    endang pamuji Hari Yang lalu

    papi uya happy bgt

  • Simoeh Alvaro
    Simoeh Alvaro Hari Yang lalu

    Boy sama reva hipnotis dong

  • Halo ke temu citer
    Halo ke temu citer Hari Yang lalu

    Keluarga uya kreatif semua,semoga brkah

  • Evy kurniawati
    Evy kurniawati Hari Yang lalu

    Ih Bernie juga pernah ngelabrak anak ABG yang pas di mobil.. anak e juga di datengin ke p3h... Ih...