Uya Kuya TV
Uya Kuya TV
  • 32
  • 41 450 446

Video

Rusuh di Mall, semua orang pada kabur
Ditonton 56 rb9 hari yang lalu
MOBIL 2 MILIAR HILANG DI PANTI PIJAT
Ditonton 120 rb15 hari yang lalu
Aksi Nenek 1 Milyar Gaya Bikin Rusuh
Ditonton 168 rbBulan Yang lalu
PRANK GILA !!! KAKEK KAYA VS CEWEK CANTIK
Ditonton 183 rb2 bulan yang lalu
EKSKLUSIF!!! INILAH SALDO ATM RAFFI AHMAD
Ditonton 4,6 jt3 bulan yang lalu
Raffi Ahmad nge-Prank Satu Mall, Kocak Abis
Ditonton 604 rb3 bulan yang lalu
Berantem! Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier
Ditonton 2,1 jt4 bulan yang lalu

Komentar

  • rossy EXO AMAZING ayue
    rossy EXO AMAZING ayue 38 menit yang lalu

    mas kris ganteng, manis tpi kok bnyk cobaan dlm hidup nya,yg sabar mas,tuhan masih sayang sma mas

  • Raminah Raminah
    Raminah Raminah Jam Yang lalu

    Suara org laki'nya sama kaya yang nipu orangtua saya😈

  • ade ramdani
    ade ramdani Jam Yang lalu

    Niat banget uya

  • DESSY DESSY
    DESSY DESSY Jam Yang lalu

    yang ngakak like wkwkwk

  • DESSY DESSY
    DESSY DESSY Jam Yang lalu

    yang ngakak like wkwkwk

  • Cintia Dedangfut entah ap yg merasukimuwi

    Klk komennya minta bantuan,,,,komentar di nonaktifkan,,,,,,,jsngn gitu donk kllk niat nolong

  • Cintia Dedangfut entah ap yg merasukimuwi

    Coba bantu saya donk yg membutuhkan bantuan

  • Chonk Let
    Chonk Let 2 jam yang lalu

    Gokilll banget sumpah..

  • Pellee Pellee
    Pellee Pellee 2 jam yang lalu

    Setingan bos....🀣🀣🀣🀣

  • Widi Hasibuan
    Widi Hasibuan 2 jam yang lalu

    Ini GK setingan cuk. Gw juga sering. Di telvon kyk gini

  • LEMONADET _
    LEMONADET _ 3 jam yang lalu

    Cringe ku menjalar ke dna

  • andy as videography
    andy as videography 3 jam yang lalu

    Om kasih kerjaan bpknya apa gtu ... Biar bisa membantu keseharian bpknya buat kebutuhan sehari harinya ...

  • Irma Suryani
    Irma Suryani 3 jam yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ mama nya cinta, sm sarwenda suka biking gembel muka jelek, tolong yaa sm orang susah jgn pernah geli yaa

  • ariekebumen
    ariekebumen 3 jam yang lalu

    Gokil yakin

  • Kang Ndoel
    Kang Ndoel 3 jam yang lalu

    Haha ternyata urat malunya nenek putus juga.... mantab prank nya

  • Emie Emie
    Emie Emie 3 jam yang lalu

    mau kyak gimana aj gue nikmatin ....ngelihat nya

  • Aira 1976
    Aira 1976 3 jam yang lalu

    Settingan kyanya

  • agungparogi 123
    agungparogi 123 4 jam yang lalu

    Istri gue jg gtu, ngadopsi anak tnpa ijin sma gue, tnpa musyawarah dgn kluarga, tau2 dia plang bawa bayi umur 12 bln. Dri sisi manusia gue, gue kasian sma tu bayi, dri sisi yg lain gue kecewa.

  • Rony Weh
    Rony Weh 4 jam yang lalu

    Settingan

  • Fara Apriliyanti
    Fara Apriliyanti 4 jam yang lalu

    bikin kaya gni lagi dng,plis

  • Nia Casni
    Nia Casni 4 jam yang lalu

    Sukses selalu buat bang Uya Kuya dan kawan2, semoga Allah SWT memberikan keberkahan rejeki, Singapura menyukai nya tabbarrokallah

  • Kpedihanjiwa Generations Mati Jiwa

    Wkkkk uya 🀣🀣

  • AMRAN DJ
    AMRAN DJ 5 jam yang lalu

    Hihihi mntppp bg

  • adel gaming
    adel gaming 5 jam yang lalu

    yg fokus hpnya kuya... pada pecah like🀣

  • Aldiansyah Zhals
    Aldiansyah Zhals 6 jam yang lalu

    Kalo yang ini settingan bukan bang?, biasanyakan setingan mulu πŸ˜†πŸ˜†

  • Vebby Martha
    Vebby Martha 6 jam yang lalu

    chanel goblok

  • fatur rachman
    fatur rachman 6 jam yang lalu

    Qkkwakakwkkwkwk

  • Ludgerius Sabrang Udaman
    Ludgerius Sabrang Udaman 7 jam yang lalu

    Baju ceweknya juga seksi

  • THANOS genks
    THANOS genks 7 jam yang lalu

    SETINGAN!

  • Ludgerius Sabrang Udaman
    Ludgerius Sabrang Udaman 7 jam yang lalu

    Prank tpi jangan smpe gtu

  • Usman Felisa
    Usman Felisa 7 jam yang lalu

    Ya y Allah saya juga kena tipu duit hasil jualan kopi'. Ngompolin 3thun sedih saya sampe nangis nangis dan istri saya baru lahiran sampe nangis baru di tipu tgl 23--januari .#2020 msha Allah semoga cepat Ketankap penipuan ini

  • Rusa Asia
    Rusa Asia 7 jam yang lalu

    hahahahah krenan suaraku hih

  • Asna Kholimatusaadiah
    Asna Kholimatusaadiah 8 jam yang lalu

    Nonton ini karna ada krisshatta

  • Jack Kasparau
    Jack Kasparau 8 jam yang lalu

    Y betul kita harus hati hati dengan penipuan

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 8 jam yang lalu

    Cakep gk sombong aq yakin setelah ni kk kris bakala ada yg terindah di balik kejadian

  • Blontang Sadis
    Blontang Sadis 8 jam yang lalu

    Sama kya aku kmrn di sruh transfer 300rb dlu katanya

  • Izzul Muttaqin
    Izzul Muttaqin 9 jam yang lalu

    Hahahhaha mantappp...suka kontennya...buat konten ngeprank nino dong

  • Akhsanul Kholikin
    Akhsanul Kholikin 9 jam yang lalu

    Haha di katain anjing

  • tris_ no14oye
    tris_ no14oye 9 jam yang lalu

    Rajanya setingan ni wkwkw

  • Ricardo Adnan
    Ricardo Adnan 9 jam yang lalu

    Wkwkw kuya masih bisa ilmu jaman

  • Alief nuzula
    Alief nuzula 10 jam yang lalu

    semoga kak kris rejekinya bertamvah banyak,akhlaknya bertambah baik,dan mendapatkan istri yg bisa membawa kak kris ke arah yg lebih baik segalagalanya..Aamiiin..

  • Zidni Gaming
    Zidni Gaming 10 jam yang lalu

    Yang rindu Nabi kita like

  • Kang Asep
    Kang Asep 10 jam yang lalu

    Hp nya Om Uya pecah-pecah

  • Nasarudin Lutfi
    Nasarudin Lutfi 11 jam yang lalu

    100% ane gak percaya sama sik uya.. soalx kan si uya jago dalam setingan.. karena semua acara di tv yg di perankan oleh si uya setingan semua.

  • Maftuhin Hanafi
    Maftuhin Hanafi 11 jam yang lalu

    Mantan bininya nyari yg gimana lagi yak?

  • AMBAR WAN
    AMBAR WAN 11 jam yang lalu

    Kadal masak mau di kadalin🀣

  • Putu G. Saputra
    Putu G. Saputra 11 jam yang lalu

    Gw pernah ketipu jual beli online... Semoga tuh penipu cepet miskin

  • Plung Ahmed
    Plung Ahmed 12 jam yang lalu

    Masuya kocaaaaak kasian ba astrid dibohongin jngan jadi beneran loh ngngk

  • Plung Ahmed
    Plung Ahmed 12 jam yang lalu

    Kocaaaaak bnget masuya sama rpiahmad

  • Plung Ahmed
    Plung Ahmed 12 jam yang lalu

    Aku g pamer pulus coy yg penting ibadah buat kita pulng ke yaumul ahirt nanti pulus g bakal dibawa amaml soleh yg dibawa

  • Nezuko
    Nezuko 13 jam yang lalu

    Jangan percaya ini settingan semua settingan.

  • Vava Aldino
    Vava Aldino 13 jam yang lalu

    Dikasih 37ribu tp masukin ke youtube dapat 37 juta

  • Tajangkit TV
    Tajangkit TV 14 jam yang lalu

    Mantul

  • Syaiful Anam
    Syaiful Anam 14 jam yang lalu

    Konten sampahhhh. Jangan merusak yourube cukup acara tv aja wooiii

  • KEMIY OFFICIAL
    KEMIY OFFICIAL 15 jam yang lalu

    Uya kuya ama settingan gk prnh berpisahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hiburan lebih ngakak dr sule andreπŸ˜‚ bego nya minta ampunπŸ’©

  • COC PART1
    COC PART1 15 jam yang lalu

    Ah penuh dengan skenariooooooo

  • Btiyan Ambad
    Btiyan Ambad 16 jam yang lalu

    Mek up nya kelihatan buatan

  • Ripay Vanhouten
    Ripay Vanhouten 17 jam yang lalu

    Di tv di IDclips acara si Kuya MH semua nya setingan.....

  • Wwasrilril Wasrilril
    Wwasrilril Wasrilril 17 jam yang lalu

    Adu mas uyahπŸ˜πŸ˜‚

  • Iqbal Fadilah
    Iqbal Fadilah 17 jam yang lalu

    Udau bisa bilang ini settingan bukan sih

  • Ram Hanadjaha
    Ram Hanadjaha 17 jam yang lalu

    ternyata penipuan juga punya menager

  • yudi putra mahkota
    yudi putra mahkota 17 jam yang lalu

    600 ribu melayang ... Katanya adik kecelakaan hmmm taunya nipu

  • Furi Bpn
    Furi Bpn 17 jam yang lalu

    Kesini kena ada Kriss hatta

  • Yai Mayang
    Yai Mayang 18 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bunda Astrid lah bisa aja semoga sukses bun

  • Riiham chanel
    Riiham chanel 18 jam yang lalu

    namanya juga oknum batak, engga meres engga batak πŸ˜‚

  • PUTRI HAMKAM
    PUTRI HAMKAM 18 jam yang lalu

    Jadi Peringatan buat para Artis yang suka pamer2. Sering2 Liatlah kebawah.

  • Awie Cool
    Awie Cool 18 jam yang lalu

    Jangan hanya menyamar jadi nenek2 aja sedekah dong Bantu orang2 susah

  • Susilo Utomo
    Susilo Utomo 19 jam yang lalu

    Intronya Boosku, menit 5:00 wkwkwkw

  • Hidayat Ibendz
    Hidayat Ibendz 19 jam yang lalu

    Sering banget gw dapet SMS kaya Gitu

  • Umar Faruk
    Umar Faruk 19 jam yang lalu

    Suara penipu.a kok sama kyk kmren dy nelfon🀣

  • Jeledeng Wijoyo
    Jeledeng Wijoyo 20 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‰koclok..πŸ”πŸ”πŸ”πŸ”πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • maulana ibrahim official
    maulana ibrahim official 20 jam yang lalu

    Ngakak buset dah wkwkwk

  • Restu Futra
    Restu Futra 20 jam yang lalu

    Nontong tengah mlm. Kawan lagi pada tidur. Pingin triak ktawa takut..hahahhaha

  • setiawan tm
    setiawan tm 20 jam yang lalu

    Hehe anak kk mamak. Sama"baik hati

  • ahmad rosli mk
    ahmad rosli mk 21 jam yang lalu

    😭 Bahkan lebih unggul dari Borong Semua. Gua jd pileq ni!

  • Arif Fidiyanto
    Arif Fidiyanto 21 jam yang lalu

    Suami istri itu udah kaya, baik hati pula...πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • rock n roll
    rock n roll 21 jam yang lalu

    Haha tukang tipu di tipuu whaha ...mampuss mataa duitan bngt tu si mang tipunye..

  • semongko legi
    semongko legi 21 jam yang lalu

    Modal 37 ribu....dapet banyak deh... wkwkwwk....

  • Syafian Siddiqi
    Syafian Siddiqi 21 jam yang lalu

    Sya mendukung uya dari pada corbuzier yang iri

  • Suhadi Prawoko
    Suhadi Prawoko 21 jam yang lalu

    Semoga mas uya sama mas Kriss Hatta selalu sehat dan di mudahkan rejeki nya amiin ya allah

  • Ristanti Arum
    Ristanti Arum 21 jam yang lalu

    aku jugapernah

  • neng Diah
    neng Diah 22 jam yang lalu

    saya juga kena tipu

  • Putri Bilqis
    Putri Bilqis 22 jam yang lalu

    Uya minta tlong donk ,aku Di tipu mntanku 250 jt jerih pyh ku 4 thn Di negri org ...krn inggin memperbaiki ekonomi eh sdh dpt hasil mlh hasil jerih pyh sy Di buat foya2 dgn psk....

  • Ervan cah blitar
    Ervan cah blitar 22 jam yang lalu

    Kak uya kuya aku suka acara garis tangan kak Tapi kenapa rudy gak ada sekarang kak kok malah di ganti kak Seru an arbi sama rudi

  • Jildan Haru
    Jildan Haru 23 jam yang lalu

    Uya gak sadar yah dah ketipu juga 37rb .he.he.

  • Rodes 08
    Rodes 08 23 jam yang lalu

    Smga suatu saat uya selingkuh beneran,

  • cici lusiana
    cici lusiana 23 jam yang lalu

    Acara lo semua setingan, muka lo setingan, gw gk percaya sama lo kuya.

  • H. Edi s
    H. Edi s 23 jam yang lalu

    hadir untuk kriss hatta

  • bocah milenial
    bocah milenial 23 jam yang lalu

    Alaahh setingan

  • Dewi Pamungkas
    Dewi Pamungkas 23 jam yang lalu

    cici saam koko ni baik banget ya.dikasih sruh sumbangin lagi.hebat cici koko

  • jekzz ck
    jekzz ck 23 jam yang lalu

    37000 lumayan loh dkasih cuma2...zaman skrg cari duit seribu aja susah....sdh dksh duit ngomong anjeng...kan goblokkkk

  • Boy Sintara
    Boy Sintara 23 jam yang lalu

    Kalau tubuh tinggi. Badan atletis. Pakai style busana apa aja juga cocok. Tergantung si pemakainya percaya diri atau tidak

  • Lilyana Lian
    Lilyana Lian 23 jam yang lalu

    Acara pamer duit πŸ™„

  • Fad Aja
    Fad Aja Hari Yang lalu

    sehat trs kak kris

  • Al Hafiz
    Al Hafiz Hari Yang lalu

    Raja setingan

  • Absyar_ zn
    Absyar_ zn Hari Yang lalu

    kang uya tolong lacak dong nomer nya biar ketangkap itu orang, biar kita tau gimna si muka orang yang suka nipu itu. tolong dong demi keamanan masyarakat juga kang. tangkap aja kang. soalnya ibu saya juga pernah ketipu kek gituan tapi caranya beda dia bilang dapat umroh gratis, siapa si yang gapengen umroh, ibu saya sampe bolak balik ke atm, untungnya ada orang yang kasih tau jadi ga terlalu besar juga uang yang di transfer.. tolong dong kang tolong .. pengen liat orang yang suka nipu kek gitu nyalinya setinggi apa. sekali lagi tolong kang :)

  • Tita Rismala
    Tita Rismala Hari Yang lalu

    Keren bundaaaβ€β€β€β€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hasbi banok
    hasbi banok Hari Yang lalu

    tega bangt sih nyuruh orang tuwa walopun cels tapi nggak gitu dosa loh

  • kang yaya wong deso
    kang yaya wong deso Hari Yang lalu

    Hahaha kena batu nya.aku pun sering dpt sms sprt itu.

  • Pendi Jojo
    Pendi Jojo Hari Yang lalu

    Jadi terharu dan menetes kan air mata saya mbak lihat video ne.😭