beIN SPORTS Indonesia
beIN SPORTS Indonesia
  • 4 375
  • 147 759 948

Video

Serie A Top Five Goals: Week 7
Ditonton 6 rb3 hari yang lalu
LaLiga 19/20 Top Saves: Week 9
Ditonton 3 rb6 hari yang lalu
LaLiga 19/20 Top Five Goals: Week 8
Ditonton 2,2 rb6 hari yang lalu
LaLiga 19/20 Match Round 8
Ditonton 6237 hari yang lalu
Ligue 1 19/20 Top Goals: Week 9
Ditonton 8127 hari yang lalu
Ligue 19/20 Top Five Saves: Week 9
Ditonton 2837 hari yang lalu
Ligue 1 19/20 Goals: Match Round 9
Ditonton 6318 hari yang lalu

Komentar

  • Black Pakhoy
    Black Pakhoy 55 menit yang lalu

    Bah, coba ada di sini tuh wasit... Klo kaga digebukin 1 tim😅😂

  • Drajad Wijaya
    Drajad Wijaya 2 jam yang lalu

    Bedanya selangkah 🐜 dan cepat, ya jelas mata manusia gak liat. Bahkan pemain Parma pun gak protes. Klo di liat Pake var yah jelas kelihat.

  • Kritsno Saptenno
    Kritsno Saptenno 2 jam yang lalu

    Mirip sama todibo ya hehehe

  • Adi Tama
    Adi Tama 2 jam yang lalu

    Sarrismo

  • Rei Abraham
    Rei Abraham 3 jam yang lalu

    Lol kasian roma 🤣 , harusnya goal

  • Rubby Nugraha
    Rubby Nugraha 4 jam yang lalu

    Kalo di indonesia udah babak belur tuh wasit

  • Fery Priatna
    Fery Priatna 4 jam yang lalu

    klo d liga sini abis tuh sama pemain pemain yg pada jago pencak silat

  • ibal Meazza85
    ibal Meazza85 4 jam yang lalu

    Jelas sblum terjadinya gol kalinic mendorong dulu pemain bertahan lawan

  • customer service arrisalah

    Jelas pelanggaran malaha kaga trima.

  • arka putra
    arka putra 5 jam yang lalu

    Wkwkkw. Ini mah udh jelas mafianya main juga ini

  • Iman Embhe
    Iman Embhe 6 jam yang lalu

    VAR merusak keseruan sepak bola...

  • Chepi feryan
    Chepi feryan 6 jam yang lalu

    dia nangis karena besok senin...

  • Syahdun Roy
    Syahdun Roy 6 jam yang lalu

    Dembele on fire

  • Fiqih Wildan
    Fiqih Wildan 6 jam yang lalu

    Jepang ko bnyak org bulenya ya yg main jrang ada Jepang aslinua

  • Febriansyah
    Febriansyah 11 jam yang lalu

    scara squad juve termahal di serie a beda jauh dgn inter, sblm ada ronaldo sdh juara beruntun serie a, dg adanya ronaldo shrsnya juve bisa juara ucl / hanya kalah dari barca

  • Glorious Juve
    Glorious Juve 12 jam yang lalu

    Lumayan buat bahan coli

  • Edo Setyo
    Edo Setyo 13 jam yang lalu

    adakah yg doyan nonton rugby di indo 😂😂

    • Feliyanus gea
      Feliyanus gea 8 menit yang lalu

      @Kalana Styles Iya, kendala fisik juga bikin kita jadi bulan2an di asian games (rugby 7s) kmrn. But hey, at least we try and this sport is still developing

    • Kalana Styles
      Kalana Styles 55 menit yang lalu

      Seru juga ya Rugby ternyata, tapi di Indonesia kayaknya bakal susah berprestasi, soalnya badan orang Indonesia kecil²

    • Edo Setyo
      Edo Setyo 4 jam yang lalu

      @Feliyanus gea mantap wkwk

    • Feliyanus gea
      Feliyanus gea 4 jam yang lalu

      yep.. gw

  • Bin Abdullah
    Bin Abdullah 14 jam yang lalu

    terus aja mafia dipiara, biar Timnas Italia gak bisa masuk final world cup selamanya

  • k4an5
    k4an5 14 jam yang lalu

    WhastApp 00212649557676 عاجل إذا كنت دائما تعاني من ضعـف جنسي و تريد معــــاالجة هذا مشـــكل في أقرب الوقت إليك الحل رائـــع يزيد في صلابة القضيــب ..إلــيك هدا الكريـم الفعـــال لمدة عشر أيام ستلاحط تغيـر سأترك لكم وتاب الخاص ب ذكتور

  • JzuliSixteen 16
    JzuliSixteen 16 14 jam yang lalu

    Kangen lihat city maen Efek jeda internasional Mwhehe

  • Kalana Styles
    Kalana Styles 16 jam yang lalu

    Wasit sepakbola kalo di kasih mic (clip on) bagus juga kali ya, biar kita bisa dengar perkataan wasit sekaligus pemain yg berdebat

    • Kalana Styles
      Kalana Styles 56 menit yang lalu

      @Hillariya Djoekardi wasit di luar negeri memang sudah biasa di kasih mic tapi hanya utk berkomunikasi antar sesama wasit saja, tapi apakah mic nya tersambung ke audio tv ? jadi kita yg nonton dari tv bisa dengar perkataan wasit

    • Hillariya Djoekardi
      Hillariya Djoekardi 2 jam yang lalu

      Ada wasit di A-League Australia dikasih mic di musim lalu. Dia bicara hal-hal seperti menjelaskan pelanggaran ke pemain, memperingati pemain yang hampir dapat kuning & berbicara dengan VAR mengenai apakah sebuah gol sah/tidak. ada klipnya di IDclips.

    • Tar Alanshori
      Tar Alanshori 14 jam yang lalu

      jangan, bola masih banyak korupsi sana sini, entar malah ketahuan 😂

  • Aditya Dasilva JR
    Aditya Dasilva JR 16 jam yang lalu

    Eyeshield 21

    • carrow roads
      carrow roads 11 jam yang lalu

      Tar Alanshori LAKI minum Extra Joss 🍺🍺

    • Tar Alanshori
      Tar Alanshori 14 jam yang lalu

      rugby lebih LAKI, karena ga pake pengaman di seluruh badan 😂

    • Renato Fauzi
      Renato Fauzi 15 jam yang lalu

      Eyeshield 21 itu American Football. Kalau ini Rugby. Aturan mainnya beda, tapi dasar dasarnya ada kesamaan.

    • Danar Eko Prasetyo
      Danar Eko Prasetyo 15 jam yang lalu

      di samain anime malahan njirr 😂

  • cilung 5000
    cilung 5000 17 jam yang lalu

    Var nya rusak, makanya ga dipake

  • peta 18
    peta 18 17 jam yang lalu

    Biasa klub tarkam. 😆😆😆

  • Sakti Nurhadmadi
    Sakti Nurhadmadi 18 jam yang lalu

    diluar gesture sekecil apapun kalo dianggap menghina ya bakalan redcard, kebiasaan nonton bola di +62 komentar ke liga luar. disini mah wasit digebugin, wo udah biasa tp diluar jangan tanya hukumannya 😂

  • Rax Moreno
    Rax Moreno 18 jam yang lalu

    HC

  • Ridwan Supriatna
    Ridwan Supriatna 19 jam yang lalu

    Ada dorongan dari penyerang roma ke bek cagliari yg menyebabkan kiper cagliari terjatuh karna benturan itu ,. Dalam aturannya kiper memang di lindungi dikotak penalti . Emosi pemain roma dan official sangat wajar karna tensi pertandingan plus menit2 rawan .

  • bagaz lazuard
    bagaz lazuard 19 jam yang lalu

    Kmrmen oi

  • Aris Riska
    Aris Riska 20 jam yang lalu

    Wasitnya sering lihat liga indonesia.

  • Tama Adi
    Tama Adi 20 jam yang lalu

    Wasitx sdh bner.. Dorongan dan tendangan..

  • Fakhri Abdillah
    Fakhri Abdillah 22 jam yang lalu

    Harusnya gol itu gmna sih wasitnya

  • Numee Kune
    Numee Kune 22 jam yang lalu

    Itu banjir tapi air nya bersih kek kolam renang. Apakabar kita kalo banjir yaa gusti 😂

  • Ibnu Habban
    Ibnu Habban 22 jam yang lalu

    Ada var nya jg ya

  • kiky rifky
    kiky rifky 23 jam yang lalu

    Soccer & Rugby In USA 🇺🇸🇺🇸🇺🇸🇺🇸🇺🇸🇺🇸

  • Dicky Tarunajaya
    Dicky Tarunajaya 23 jam yang lalu

    Indo harusnya buat tim rugby biar jiwa bar barnya tersalur dengan baik

  • Feri Efendi
    Feri Efendi 23 jam yang lalu

    Padahal yg di tandu itu masih sempat lihat bola, stetalh bola kelihatan masuh gawang baru terkapar.

  • Alim Nuralam27
    Alim Nuralam27 23 jam yang lalu

    Air nya bening bray😀😀

  • Husna Amt
    Husna Amt 23 jam yang lalu

    Kl liga 1 itu paling di kasih matrei......😀😀😀😀

  • ava olivia
    ava olivia 23 jam yang lalu

    Ahaahah kalo di indonesia wasitnya dah babak belur, pemain pulang naik baracuda polisi semua.

  • Benny Alponso Saragih
    Benny Alponso Saragih 23 jam yang lalu

    First

  • whoisthis
    whoisthis 23 jam yang lalu

    njir voss MANA BANTUAN PEMERINTAH WOI!

  • Aan Ulah
    Aan Ulah Hari Yang lalu

    💩💩

  • Zulfi A.
    Zulfi A. Hari Yang lalu

    P

  • 『SPD』RAғғᴀPB INDO

    Like 1

  • Noob Saibot
    Noob Saibot Hari Yang lalu

    Y ALLAH cakep banget nomor 16 pemain Iceland 😘

  • Noob Saibot
    Noob Saibot Hari Yang lalu

    Karembau maen rugby skrang 😅

  • Bert Mccracken
    Bert Mccracken Hari Yang lalu

    Makanya, buru2 deh pakai VAR, biar mafia bola disana mati, ga ada lagi calciopoli,,

  • Sundari Sundari
    Sundari Sundari Hari Yang lalu

    Semoga psg menang terus

  • Indrid Prismana
    Indrid Prismana Hari Yang lalu

    Ada IG atau nomor WA wasitnya min? IG istrinya jg gpp. g ada muka bersalahnya itu wasit

  • Bintang Putra
    Bintang Putra Hari Yang lalu

    Seharusnya goal itu,pemain lawan diving,ketahuan pas abis tabrakan dia biasa aja,terus pas tau kalo kegolan baru pura² sakit tabrakannya juga ga parah

  • Faisalexis 7
    Faisalexis 7 Hari Yang lalu

    FF9🏈

  • Si Fatrib
    Si Fatrib Hari Yang lalu

    Gini yg di bilang diuntungkan wasit

  • SURYA 16
    SURYA 16 Hari Yang lalu

    Refree no offside🤔🤔

  • Akuu Lakuu
    Akuu Lakuu Hari Yang lalu

    2:53 mancini nyolot amat narik kasar pelatihnya sendiri dan org official timnya sendiri

  • Wildan Iwing
    Wildan Iwing Hari Yang lalu

    Yaelah kita ga lgi nnton theater klo pun ada dorongan tu hal yg wajar ni olahraga keras.

  • Melwood Liverpool
    Melwood Liverpool Hari Yang lalu

    Udh d kasih waktu tmbahan bnyak g bisa golin.. Marah2 nyalahin wasit..roma Tim gablag

  • Hamid Rohmatika
    Hamid Rohmatika Hari Yang lalu

    Kirain di indonesia doang yang suka bar bar

  • Fajar Ajah
    Fajar Ajah Hari Yang lalu

    Gol ituuu

  • life hacking
    life hacking Hari Yang lalu

    Maa syaa Allah.. cool ....

  • papa niken
    papa niken Hari Yang lalu

    Sungguh suatu kebanggan yang amat besar bagi Juventus dan Fans-nya bisa mengalahkan klub SEHEBAT INTERNAZIONALE FC.

    • Febriansyah
      Febriansyah 11 jam yang lalu

      Gak ada bangganya scara squad juve termahal di serie a beda jauh dgn inter, dg adanya ronaldo shrsnya juve bisa juara ucl / hanya kalah dari barca

  • pelajar Esemka tkr
    pelajar Esemka tkr Hari Yang lalu

    Apakah layak kartu merah? Mohon penjelasanya,... Terimakasih

  • Cahya Cahyana
    Cahya Cahyana Hari Yang lalu

    Wasit Indonesia..belajar tuh...d perhatiin.klo wasit Indonesia Kya g paham mana offside sama yg mna onside..faham ny cuma duit duit dan duit

  • nico nada
    nico nada Hari Yang lalu

    Kalau lawan ac milan mungkin bisa lebih ringkas, sekitar 7 operan pasti udah gol hahaha....

  • Raden Adipatirinjani
    Raden Adipatirinjani Hari Yang lalu

    Var bkn gk seru

  • Syukron Dzulfikar
    Syukron Dzulfikar Hari Yang lalu

    pdhal dr bek lawan aja ga ada yg protes misal itu offside

  • yus Yusup
    yus Yusup Hari Yang lalu

    wasit lapanganlah yg memutuskan dan bila sdh diputuskan mestinya sah dan kuat. tdk bs diubah. lihat var itu kalo ada oermintaan dari pemain...

  • anak singkong
    anak singkong Hari Yang lalu

    jadi inget film fast and furious 9..yel yel nya sama....

  • Ar Muttaqien
    Ar Muttaqien Hari Yang lalu

    gile... gw tongon match nya, gokil pemain roma.. semangat tetus ngejar bola ampe pada cedera. bahkan kabarnya dzeko payah tulang pipi msh sempat ngasi asist gol ga kadi ke kalinic... to ga tau pemain yg ketabrak tuh, kyknya ga kenapa2 deh ampe ditandu segala.

  • Horas Lubis
    Horas Lubis Hari Yang lalu

    Amerika menang klo pake helm & celana legging 🤣🤣

  • Horas Lubis
    Horas Lubis Hari Yang lalu

    Ini olahraga pasti susah diving

  • Chombro ers
    Chombro ers Hari Yang lalu

    sdh ada video assisten refree (var) replay nya di dorong sehingga terjadi tabrakan.

  • Emir coy
    Emir coy Hari Yang lalu

    Go gunners

  • Emir coy
    Emir coy Hari Yang lalu

    Bang saya bukan ngejek wolves Arsenal sekarang menang 8-0

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal Hari Yang lalu

    Enak jadi wasit di Eropa,, pemain, pelatih takut mau main fisik.. Coba di negeri +62 auto bonyok tuh wasit wkwkwk

    • Ipang Imphos46
      Ipang Imphos46 4 jam yang lalu

      Bukan takut wasit.. Lu mau di sanggsi fifa?? Kalo di laporin mampus lu.. Bukan di indonesia.. Sepak bola tololl

  • Pijar Qolbun Sallim
    Pijar Qolbun Sallim Hari Yang lalu

    Kangen beinsport nyiarin highlits epl lagi :(

  • dheo kusuma putra
    dheo kusuma putra Hari Yang lalu

    Saya dari masa depan bahwa Tim Setan sudah degradasi ke League 2 Inggris. Sekian dan Terima Kasih

  • TUKANG SANGE
    TUKANG SANGE 2 hari yang lalu

    Jangan mau jabat tangan sama wasit anak dajjal

  • Muqinulhaq Rifqi
    Muqinulhaq Rifqi 2 hari yang lalu

    Di indonesia wasit udah biasa menggila.. :v

  • Not Important Videos
    Not Important Videos 2 hari yang lalu

    2:55 di tepuk tangan kok malah di kartu merah. Harusnya senang dong kalo ada yg tepuk tangan ke kita.

  • artis viral
    artis viral 2 hari yang lalu

    Emang ada dorongan coyy....kalo ga bertabrakan ama kiper mah pasti kagak pelanggran..cuman kan kalo tabrakan ama kiper mah lain cerita ..memang jd pelanggaran namanya..hadeuh kasian wasitnya udah bener ko di protes gitu...

    • Mas Sus
      Mas Sus 19 jam yang lalu

      Wahahahaa gue kalau jadi bek gol nabrak kiper ahhh. Biar gak gol

  • Vicko J25
    Vicko J25 2 hari yang lalu

    #2020JuventusUclWinner

  • Rhamon Fitrafsya
    Rhamon Fitrafsya 2 hari yang lalu

    Rapi banget maennya Juve, ngalirin bola dari belakang, ke tengah, ke sayap, trus masuk sepertiga akhir lapangan dan langsung mematikan. Mantap

  • Feri Hariono
    Feri Hariono 2 hari yang lalu

    Lawan kn gk protes.. kalau protes baru ditayangkan dlm VAR.. Lagian itu kan sudah terlihat jls sprti itu... Kok tdk disahkan tu gmn.. sangat2 MERUGIKAN

  • Feri Hariono
    Feri Hariono 2 hari yang lalu

    Itu jelas jelas GOL yg SAH... VAR sangat2 merugikan sekali...

  • Feri Hariono
    Feri Hariono 2 hari yang lalu

    Var sangat amat sekali mengurangi drama drama dlm sepak bola.. yg itu dpt membuat TDK nyaman lagi dlm menonton pertandingan sepak bola..

  • Hero Wahyu S
    Hero Wahyu S 2 hari yang lalu

    FUNTASTIC SARRIBALL !!! 4 Club yang saya prediksikan ada di 4 besar UCL : JUVENTUS, LIVERPOOL, BARCELONA, MUENCHEN. Like yang pilih JUVENTUS 💪🏼, Comment yang pilih INTER 😂

  • PepHaryadi13
    PepHaryadi13 2 hari yang lalu

    Emang boleh ya ngasih kartu pas pertandingan udah abis? #serius nanya

  • Joloi Official
    Joloi Official 2 hari yang lalu

    Var goblok

  • Dewi Andayani
    Dewi Andayani 2 hari yang lalu

    VAR blakangan ini sering kontroversi,,,

  • damar kencana
    damar kencana 2 hari yang lalu

    W kira sepakbola nying

  • Sobo Langgar
    Sobo Langgar 2 hari yang lalu

    Tawuran 😂

  • rony rony
    rony rony 2 hari yang lalu

    Sebenarnya VAR digunakan untuk melihat gol ato tidaknya gol di garis gawang. Tapi ternyata dipakai untuk mencari2 kesalahan sekecil apapun pemain dilapangan.kalau gitu semua keputusan wasit diatur VAR. VAR itu produk mafia bola. Jadi wasit dan asisten wasit di liga ITALIA gk ada wibawanya. Alias badut konyol yang lari sana sini dilapangan bola

  • rony rony
    rony rony 2 hari yang lalu

    VAR dibuat untuk mempermudah Mafia bola untuk mencari2 celah untuk pengaturan skor.bisa dalam bentuk gol yang disahkan ato tidak. Dalam bentuk pelanggaran yang menurut wasit tidak ada pelanggaran tapi bola jalan terus. Tiba2 ada VAR mencari2 pelanggaran sekecil apapun bentuknya.untuk memuluskan pengaturan skor. Jadi kalau gitu hakim garis sama wasit tidak usah dipakai lagi.hakim garis dan wasit adalah badut2 konyol yang menghiasi lapangan hijau.terutama di Liga ITALIA.

    • SSC
      SSC Hari Yang lalu

      masuk bro.. kayanya emang ada bisnis global di dlmnya. secara, sedikit view angle kamera yg berbeda saja sdh bisa membuat persepsi offside atau tidak akan berubah

  • Edwar Ramadhan
    Edwar Ramadhan 2 hari yang lalu

    Klo higuain ga drible kecil mugkin handanovik bisa save

    • bayu mantari
      bayu mantari 2 hari yang lalu

      Kalau CR yg nendang langsung d shot kyknya itu. Wkwkwk

  • Arituta Sahara
    Arituta Sahara 2 hari yang lalu

    Fino Alla Fine Forza Juve

  • Dicky Diansya F.
    Dicky Diansya F. 2 hari yang lalu

    "licik" nya naluri striker macem Higuain, dia ga langsung shot, tapi bikin gerakan kecil yg secara ga sadar bikin kiper inter ikut bergerak, setelah itu dia liat celah dan boom! berkelas emang papa gendut 👌

    • bayu mantari
      bayu mantari 2 hari yang lalu

      Forza endut, semoga makin tajam kedepannya.

  • Devon Yardi
    Devon Yardi 2 hari yang lalu

    forza roma

  • M Ali
    M Ali 2 hari yang lalu

    Maen oppo iki

  • Aswedan
    Aswedan 2 hari yang lalu

    Lol

  • Arfin Tika
    Arfin Tika 2 hari yang lalu

    Kalo diindonesia mh pake var kalo offside kaya gitu pasti sporter y tidak terima ntar ujung" y turun k lapangan ribut